Read it and Enjoy it ~

Super Junior’s Fanfiction :: Serial GenkGong #Cause We Are GenkGong

Tittle : Serial GenkGong #Cause We Are GenkGong (PART A)

Cast :

GenkGong

All Student of XII A2

SooMan

Author : Me ^^

Genre : Gaje , Genderswitch , Humor gagal

Rate: T (Teen) + PG 15

Long : Oneshoot

Inspired by All My friends of grade XII. A2 *Love u all*

Warning: DON’T LIKE DON’T READ ^^ Oh iya beda sama sebelumnya , aku lagi pengen bikin ketegangan sedikit disini , gajelas sih , tapi yesungdahlah ~~~

###HaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyukHaeHyuk###

Hari ini seperti biasa , kelas XII IPA 2 selalu riuh apabila guru belum datang. Sebenarnya bukan hanya kelas IPA 2 saja , tapi disetiap kelas juga pasti begitu, hanya saja karena pentolan(?) sekolah terdapat di IPA 2 semua , jadilah kelas ini yang paling riuh.

Donghae dan Yesung masih terus saja mengolok Zhoumi dan Henry yang kemarin mereka pergoki sedang pedekate.

“Ehem ,” Donghae membuka suara cukup keras didepan kelas untuk mengalihkan perhatian teman-teman sekelasnya ke arahnya.

Sontak kelas langsung sepi dan menengokan kepalanya kedepan.

“kenapa hae?” Tanya Teuki

“Kemarin ada yang abis jadian , Umma” Jawab Donghae. Leeteuk memang dipanggil Umma oleh anak-anak sekelas

“Jeongmal ? Nugu ?” Tanya Teuki

Bukannya menjawab Donghae malah mengampiri meja Zhoumi , “Brak!!! Hey , boy PEJEnya lah ,,” Sindir Donghae

“Peje apa ?” Tanya Zhoumi cuek

“Ya peje , pajak jadian loe sama ,,, itu tuh ,,,,,” Tunjuk Donghae ke arah Henry dengan mulutnya

“Ehm , e , a” Zhoumi agak gelagapan diledek seperti ,,

“Hahaha , muka loe merah , Mi ,,wkwkwk ,” Donghae tertawa terbahak-bahak , tanpa sadar dari tadi badannya terus bergerak mundur kebelakang sampai akhirnya menyenggol sesuatu yang sepertinya tumpah ,

“Blukkk” Cat air yang digunakan oleh Eunhyuk tumpah menodai (?) gambar yang sedang digambar Eunhyuk

“Upss,,” Desis Donghae

“o’ow ,,” Sahut KangIn

“Bakal heboh tuh,” Bisik Kibum ke Siwon

“sstttt…” Desis Siwon

“Brakkk!!!” Eunhyuk menggebrak meja sembari bangun dari duduknya , tatapan matanya lurus menatap Donghae.

Sementara Donghae seedikit merasa bersalah, “Sorry!” serunya pelan sambil mencoba membersihkan tumpahan cat tersebut dari gambar eunhyuk

“Plakkk!!!!” Eunhyuk menampar Donghae, hingga wajah donghae otomatis menoleh ke arah kanan

Hening sekelas…

“Awww,,” Desis KangIn sembari memegang pipinya

“Apaan sih kamu , diem ga!” Titah Teuki

“iya , iya ,,” Sahut Kangin sambil memonyongkan bibirnya

“Gak pake nampar bisa ga ?” Tanya Donghae emosi, “Gue kan udah minta maaf !!” Lanjutnya lagi

“Loe pikir dengan minta maaf loe bisa ngembaliin gambar gue seperti semula , Hah ???!!!” Sahut Eunhyuk meninggikan suaranya

“aissshhh ,,loe tuh ya ,,!!” Donghae emosi hendak membalas perbuatan Eunhyuk

“Untung loe cewe ! Kalo ga …..”

“Kalo ga apa ? Loe mau mukul gue ?” Sahut Eunhyuk sembari memberikan wajahnya

Donghae mengangkat tangannya , hendak membalas perbuatan Eunhyuk

“Hae!” Seru Heechul

Donghae tidak menoleh , “Brakkk!!!” Donghae malah menggebrak meja , dan langsung pergi keluar kelas

Yesung mengejar Donghae ,

Dan setelah Yesung , Heechul menyusul ,, sebelum keluar pintu , dia berhenti di hadapan Eunhyuk.

“Lain kali jangan tampar dia,” Ujar Heechul dingin kemudian langsung pergi keluar pintu

Eunhyuk hanya menyunggingkan senyum sinis

Setelah Heechul kini gantian Kyuhyun yang hendak keluar , namun berhenti dihadapan Eunhyuk terlebih dulu . Menatap Eunhyuk , dan kemudian menggelengkan kepalanya sambil melipat kedua tangannya didada. Lalu beranjak pergi.

Ketika Kyuhyun sampai diambang pintu , SooMan Seongsaenim baru hendak masuk kekelas XII IPA 2

“Lho ? Kyuhyun-ssi mau kemana kamu?” Tanya SooMan Seongsaenim

“Kami ijin dulu , Pak!” Sahut Kyuhyun

“Oh , yasudah tapi jangan lama-lama,” Ujar SooMan seongsaenim pengertian ,

“Iya , Pak!” Sahut Kyuhyun sembari berlalu , biarpun termasuk anak bandel , Kyuhyun ,dkk masih sangat beradab menghormati guru.

“Wait!” Seru SooMan seongsaenim di depan kelas , ketika Kyuhyun sudah pergi agak jauh, “Kami?” Lanjutnya , “Memang selain Kyuhyun siapa lagi yang keluar anak-anak?” Tanya SooMan seongsaenim pada murid-muridnya.

“Biasa , Pak!” Sahut KangIn

“Kau tahu KangIn mereka mau kemana?” Tanya SooMan seongsaenim

“Paling Ca…”

“Menenangkan diri Pak!” Seru Teuki cepat memotong omongan KangIn

“Menenangkan diri ? Memangnya ada masalah apa?” Tanya SooMan seongsaenim sembari menuju Singgahsananya (?)

Semua diam , tak ada yang berani menyahut lagi.

SooMan seongsaenim yang mengerti pun tidak bertanya lagi , “Yasudah kalau begitu mari kita  mulai pelajaran hari ini,”

*The Other Place*

Donghae sekarang tengah duduk dibangku pinggir lapangan basket sekolah dibawah pohon Cemara tua. Dia memandang lurus kedepan dengan tatapan kesal dan penuh amarah. Karena tidak dikeluarkan , sekarang amarahnya memuncak diubun-ubun kepalanya. Tangannya mengepal kuat siap memukul yeoja yang menamparnya tadi, untung saja dia masih tahu diri dengan menahan emosinya tersebut , tetapi beginilah jadinya , amarah tertahan .

“Hosh , Hosh , Hosh ,” Yesung tepat berhenti dihadapan Donghae

“Hae?” Tanya Yesung khawatir

Setelah Yesung , sekarang giliran Heechul yang berhenti dari kejarannya dan kemudian duduk disamping Donghae dan memegang pundak Donghae

“Hae,, Loe gak apa-apa kan?” Tanya Heechul Khawatir

Yesung yang berdiri kemudian berjongkok dihadapan temannya tersebut. Dia mengerti kenapa raut wajah Donghae seperti ini , dari dulu Donghae memang tidak suka ditampar , dia mempunyai trauma mendalam akan tamparan, dan teman-temannya tahu itu.

Dulu ketika donghae masih kecil ayahnya menikah lagi dan Donghae mempunya ibu tiri , Donghae sering kali mendapatkan perlakuan kasar dari ibu tirinnya ,bahkan sampai meninggalkan banyak bekas luka , dan penyiksaan yang sering ia dapatkan dari ibu tirinya ketika ayahnya pergi bekerja adalah tamparan. Dan tamparan itu bukan hanya dilakukan ketika mereka hanya berdua saja , tetapi juga didepan teman-teman Donghae dari kecil , yaitu Heechul ,  Kyuhyun dan Yesung.

Untungnya , ibu tirinya itu sudah diceraikan oleh ayahnya Donghae begitu teman-temannya cerita pada ayahnya bahwa Donghae masuk rumah sakit dikarenakan penyiksaan yang dilakukan oleh Ibu tirinya tersebut.

“Loe juga yang salah Hae , udah tau itu cewe kaya piranha , masih bisa-bisanya loe deket-deket dia..” Canda Yesung mencoba sedikit menghibur

“Ya , gue kan gag sengaja Sung , mana gue tahu kejadiannya bakal kaya gini,!” Ujar Donghae membela diri

“Tapi loe emang salah hae !” Seru Kyuhyun tiba-tiba yang baru datang terakhir dan langsung duduk disisi kanan donghae

“Terus aja nyalahin gue ! Loe pada temen gue apa temen dia sih ?” Tanya Donghae kesal

”Ya temen loe lah , ogah gue temenan sama cwe aneh itu, hidih ngebayanginnya aja ogah ,,” Ujar Yesung

“Eh , Sung dia juga ogah kali temenan sama loe,” Seru Heechul

“Hahaha , biarin aja , yang penting kalian mau temenan sama gue,” Cengir Yesung

“Siapa bilang Sung?” Tanya Donghae yang sepertinya sudah mulai melupakan kekesalannya

“Kita terpaksa kali Sung,, wwkwk” Tambah kyuhyun

“Oh gitu ? Gue pergi nih,” Ancam Yesung sembari beranjak berdiri

“Pergi , pergi aja ,,” Ejek Heechul

“Lha ? Kok gitu ? Eh tahan gue dong,” Protes Yesung yang sepertinya diabaikan

Donghae tertawa kecil , “Kkke~”

“Loe juga hae malah ketawa, Huh!” Seru Yesung sembari menghentakan kedua kakinya ditanah

“Heyo! Anak kecil banget loe sung!” Pekik Kyuhyun

“Bodo! Weq!” Ujarnya pada Kyuhyun sembari memeletkan lidah

“Heh , katanya mau pergi ?”Tanya Heechul

“Gag jadi akh~ , gue mau pergi kemana? Kekelas ? Sendiri ? Ogah !” Seru Yesung panjang

“Yey , nhe anak , nanya sendiri jawab sendiri!!” Sungut Kyuhyun

Donghae dan Heechul malah tertawa

“Hae , kekelas yuk!” Ajak Heechul tiba-tiba

Donghae menoleh , “Mwo ? Shireo !!!” Sahut Donghae mantap

“Lho ? emang kenapa ?” Tanya Heechul lembut

Donghae memalingkan wajahnya dan memandang lurus kedepan tanpa menjawab pertanyaan Heechul.

Heechul meraih wajah Donghae dengan kedua tangannya , membuat Donghae menghadap padanya, Heechul tersenyum padanya , “Masih sakit? Mana coba lihat ?” Tanya Heechul sembari memeriksa pipi donghae sebelah kiri , “Wah , masih merah ya?” Ujarnya

Dongahe mengangguk

“Wah , tenaga tuh cewek gede banget , yee,” Celetuk Yesung

“Bawel luh , Sung!” Seru Kyuhyun

“Aiishhh , biar aja gue ini yang bawel ,” Gerutu Yesung kesal karena dari tadi dimarahi terus, “Ehm , kalo cabut aja mau gag ?” Usul Yesung , “Gue juga males belajar hari ini,” Lanjutnya

“Yee , elo mah mana pernah belajar , sung!” Sahut Kyuhyun sekali lagi

“Pletakkk!!!” Yesung menjitak Kyuhyun, “Nyautin mulu nih anak , gimana Hae , Chul , mau ga?” Tawar Yesung

Heechul memandang Donghae , “Gimana hae?” Tanyanya meminta pendapat Donghae

“Ehm , bolehlah,” Jawab Donghae sambil memegang tangan Heechul diwajahnya, “Sakit Chul jangan dipegang mulu,” Ujarnya polos

“Oh iya , sorry, Yauda , mending kita ijin dulu sama SooMan seongsaenim , hari ini jam pertama jadwal dia,” Ujar Heechul memberi usul

“Ijinin gue juga ya , gue males kedalem ,” Ujar Donghae

“Iye boss besar,” Ejek Yesung

“Eitssss , engga !!!” Seru Heechul , “Loe harus ikut ijin kedalem , Hae , ayo buruan !” Lanjut Heechul sembari menarik tangan Donghae

“Apaan sih , Chul , Gag , gue gag mau !” Tegas Donghae

“Yaudah kalo gitu loe sendirian aja disini !”

“Aishhh , rese loe chul,” Sahut Donghae sembari menghentakan kakinya dan langsung berjalan mendahului ketiga temannya.

*At Classs*

“Tok , tok , tok !!”

“Masuk!”

“Permisi , pak !” Seru Heechul yang pertama masuk diiringi Donghae , Yesung dan terakhir Kyuhyun , menghampiri Sooman seongsaenim

“darimana saja kalian?”

“Anu , Pak , tadi kami dari ,, e-anu ..” Jawab Yesung gugup

“Pak , kami mau minta ijin pulang!” Potong Heechul

“Hah? O.o ??”

“Iya, neneknya donghae sakit pak , tadi orang dirumah donghae menelpon dan katanya donghae harus segera pulang,,” Ujar Heechul berbohong

“Hwatsss??” Seru Yesung pelan

SooMan -nim menoleh pada Yesung ,

“Tak!!”

“Awww,,,” Jerit Yesung

“Ada apa yesung-ssi?”

“Ani , pak , gag ada apa :D”

“Jadi kita boleh ijin kan pak ?” Tanya Heechul lagi

“Lha ? Dongahe yang harus pulang , kenapa kalian ikut ijin semua ?” Tanya SooMan seongsaenim

“Aduh , Pak !!” Keluh Yesung , “Kita kan besssprenddd! Neneknya donghae bakal sembuh kalo kita semua yang jagain beliau pak!” Lanjut Yesung yang sepertinya sudah mulai mengerti alur kebohongan Heechul.

“Masa ???” Seru SooMan-nim *ala Anak GaulGila* tak percaya , “Tar Boong lagi ,”

“Lha ? Bapak gaul ?”

“Tak!!”

“Aisshhh , chullie lama-lama kaki gue cantengan loe injekin mulu ,” Keluh Yesung

“Udah diem aja ,! Iya Pak , masa anak-anak baik se-innocent kami boong sih ??” Ujar Heechul sambil mengeluarkan jurus puppy eyesnya

“Hoeeeksssss!!!!” Seru anak-anak sekelas

Sontak , empat sekawan itu menoleh ,dan menatap Deathglare pada semua nya

Heechull : Rencana-gue-gagal-!-Loe-semua-end-!

Kyuhyun : Pulang-lewat-mana-loe-pada-?

Donghae : Diem-atau-gak-selamat-?

Yesung : gue-bikin-loe-semua-piket-tiap-hari-tau-rasa-loe-!-Gue-ketua-kelas-nih-!

All : *To yesung* Uda-tahu-kalee-!-!

Yesung : oh *manggut-manggut*

KyuHaeChul : *deathglare to yesung* Diem-ato-?

Yesung : *senyum manis menggoda iman sampai mata tertutup* gue -uda-diem-boss

“Hey!!!” Seru Sooman-nim mengacaukan kontak pikiran mereka

“Jadi gimana , Pak ?” Tanya Kyuhyun

“Yaudah , kalian boleh ijin , hanya kali ini saja ,,”

“Yess!!!” Sahut mereka kompak

“Tapi,,”

“Yaelah ada tapinya ,” Seru GenkGong dalem hati

“Kalian haruas mengerjakan soal matematika buku paket hal 20 sampai 56 , 200 soal , besok dikumpulkan,,” Tegas SooMan -nim

“Hwatssss!!! Gak salah tuh , Pak ??”Tanya Yesung

“Biasa aja kali sung , yaudah pak , gampang , besok pasti kami kumpulin,” Sahut Kyuhyun

“Oh iya gue lupa ada loe Kyu ,,”

“Yaudah , jadi ijin gak? Cepet beresin barang-barang kalian sebelum jiwa malaikat saya hilang,” Ancam SooMan-nim

“Iya , iya , Pak !!” Seru mereka terburu

Setelah mengambil tas masing-masing , mereka pun akhirnya bergegas untuk keluar kelas.

“Lee Donghae!!”

“Iya , Pak !” Sahut Donghae langsung berhenti dan menghadap SooMan-nim

“Pipi kamu kenapa merah ?”

“Oh ? Ini , Pak ? Dielus Setan Merah Pak !”

“Mwo ?? Setan Merah ? Ada-ada aja kau ini , yasudah , cepat pulang dan obati , saya dengar kulit kamu sensitif , jangan sampai masuk rumah sakit lagi ,” Nasihat SooMan -nim

“Nde , Pak !”

*At Out Classs*

“Jadi Kita mau kemana nih ?” Tanya Yesung

“Gimana kalo main game ?” Tanya Kyuhyun

“Bosen!” Jawab Donghae dan Yesung kompak

“Belanja aja yuk !!!” Ajak Heechul

“Gak!!!” Jawab KyuHaeSung kompak

“Ikh ~ emang kenapa sih , pokoknya sebagai tanda terima kasih atas keberhasilan ide gue tadi , kita harus belanja ,” Ujar Heechul sembari menarik tangan ketiga temannya tersebut ,”Gak ada tapi-tapian,”

“Oh My , Lepas Kandang Monyet masuk Kandang Kadal ini mah namanya ,” Ujar Yesung

Kyuhyun dan Donghae hanya mengangguk setuju , sementara Heechul tersenyum evil penuh bahagia ,,,

End

Advertisements

3 responses

  1. hangeng is mine

    ya ampun kasian banget si donghae ditampar,,, mang gambar apa sich sampe2 si eunhyuk marah begiru…???

    28 September 2011 at 8:29 PM

  2. Rihae fishy

    Kwokwokwo
    ngakak nieh bc.a
    thor ada ff yg haehyuk kagak ?
    Suka ma kata” .mu thor, ajibb dah

    19 April 2012 at 10:24 PM

  3. yesung gak pernah connect ih.. ngakak bgt ini
    love genkgong thor 😀

    28 April 2013 at 5:47 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s