Read it and Enjoy it ~

Fanfict KyuMin Oneshoot : My Love Minnie Noona

My Love Minnie Noona

Cast                       : KyuMin

Genre                   : Romance Alternatif , Genderswitch ,

Rate                       : Teen

Length                  : OneShoot

Warning               : Sama nggak jelasnya kaya fanfict-fanfictku yang lain 😀 , alur maksa ^^, Typo(s) , OC,

Summary             : Yang harus dipanggil kakak itu yang lebih tua atau yang lebih tinggi !? *AuthorBingung*

Created by Me & Inspired by All my Friends

= = = = = = = = = = = = = = = = = = =

“Cho Kyuhyunnnnn!!!!” teriak salah seorang yeoja dengan kencangnya sembari menghentikkan langkahnya dengan mendadak dan membuat orang yang terus mengikutinya dari tadi menubruk badannya.

“Aaww,,” Seru Namja tersebut agak kaget.

Yeoja itu kemudian berbalik badan.

Dan orang yang diteriaki namanya hanya tersenyum lebar sampai mata sipitnya terlihat seperti bentuk garis melengkung.

“Berhenti mengikutiku atau…”

“Atau apa Minnie?” tanya Kyuhyun polos merasa tak berdosa menyebut nama sungmin begitu saja.

“Hey , aku ini sunbaenim mu , tau!” Kata Sungmin sembari mengerucutkan bibirnya.

“Kau yakin ? Kalau begitu kenapa aku lebih tinggi?” Tanya Kyuhyun enteng

“Lebih tua siapa?”

“Tinggian siapa?”

“Ihhh tuaan siapa?”

“Tinggian aku pokoknya, Minnie!” tegas Kyuhyun

Sungmin makin merengut dibuatnya, “Haaaahhh!!!! Terserah kau saja , yang penting kau berhenti mengikutiku!!” Titah Sungmin sekali lagi dengan tambahan hentakan kaki pada kata terakhir yang tentu saja membuat Kyuhyun makin senang menggoda sunbaenimnya ini.

“Ohh~ tidak bisa …, mian Minnie kalau itu aku tidak bisa ^^ kau kan tahu aku suka padamu,” Seru Kyuhyun dengan jelas

“Kau juga tahu , bukan , kalau aku tidak suka padamu? Jadi berhenti mengikutiku!” Ucap Sungmin tegas sembari berbalik dan kemudian melanjutkan langkahnya meninggalkan Kyuhyun dibelakang.

Melihat Sungmin yang berjalan lagi , Kyuhyun langsung menyusul mensejajarkan posisinya dengan Sungmin, “Memang kenapa kau tidak suka aku sih , Minnie?” tanya Kyuhyun dengan raut wajah serius menghadap ke Sungmin dan kedua tangan memegang tangan tasnya.

“Aku tidak akan berbicara padamu lagi kalau kau tetap memanggilku seperti itu!” Ancam Sungmin serius.

“Haissshhh, kekanakan sekali!” gerutu Kyuhyun dalam hati, “Iya , iya minnie nuna , kenapa kau tidak menyukaiku? Ayo sekarang jawab pertanyaanku!” Kata Kyuhyun akhirnya mengalah.

“Karena kau adik kelasku! Jadi malu lah aku!” Ucap Sungmin singkat.

“Hah?” Kyuhyun menganga tak percaya sembari mendadak berhenti. Setelah tersadar Sungmin sudah agak jauh berjalan , dia langsung mengejar Sungmin lagi. “Jadi cuma karena itu?” tanyanya tak percaya, “Hei, Minnie , ehm maksudku nuna , aku ini lebih tinggi dari mu , nuna , jadi kalau kau kencan denganku tidak akan ketahuan kalo aku ini adik kelasmu kok ,” Seru Kyuhyun mencoba meyakinkan Sungmin.

“Tetap saja kau ini masih SMP dan aku sudah SMA , jadi tetap saja tidak wajar, nanti aku dikira pedhopil lagi, lagipula juga aku tidak berniat sedikitpun untuk kencan denganmu anak kecil :p” Sahut Sungmin

“==’ jangan berlebihan nuna , umurmu dan umurku hanya beda 2 tahun,”

Sungmin menghentikkan langkahnya, “Memangnya umurmu berapa? 16 tahun? ckck , umur 16 masih kelas 3 SMP,” kata Sungmin menggelengkan kepalanya kemudian kembali berjalan lagi.

“Aku masih 15 nuna , memangnya aku tidak tahu apa umurmu itu kan masih 17 tahun , kau itu kan masuk sekolah lebih dini satu tahun ,”

“Hey , kau tahu darimana?”

“Aku kan menyukaimu nuna , ya sudah pastilah aku tahu semuanya tentang dirimu, gimana sih nuna ??? Huh !! , waktu SMP nyogok ya nun ?” Ledek Kyuhyun

Alhasil Kyuhyun mendapat jitakkan gratis dari Sungmin , “Enak saja kau bilang aku nyogok , meski tidak terlalu pintar , aku ini jujur tahu >,

“Ya , aku kan cuma nanya nun, kali aja nuna waktu TK Drop Out , terus SMP nyogok ,” melihat ekspresi kesal  Sungmin Kyuhyun kemudian membuat lambing huruf V dengan kedua jarinya, “ hehehehe , peace nun ^v , ehm , jadi nuna mau kan jadi pacarku?”

“Heh? Pengen banget-banget ya????” Kini gantian Sungmin yang meledek Kyuhyun dengan tampang yang sangat mengesalkan.

“Iya , nun ^^” Ujar Kyuhyun semangat

“Idih ! Hem , gimana ya? Mungkin kalau kau satu kelas denganku , aku bisa mempertimbangkannya, :P,, arra??” Skak Sungmin yang membuat Kyuhyun menelan ludahnya dalam.

“Satu kelas? gimana bisa nuna??? Aku harus lompat 3 kelas dong??” Pekik Kyuhyun frustasi.

“Ya itu sih kalau kau mau!” Ujar Sungmin enteng kemudian pergi , kali ini benar-benar pergi dan Kyuhyun tidak mengejarnya lagi.

Melainkan hanya terpaku sembari berfikir keras , bagaimana caranya dia bisa lompat 3 kelas dan bisa sekelas dengan Sungmin , sang wanita pujaan. “Lompat kelas?” Ujarnya bingung

“Aha!!!!” Serunya sambil menjentikkan jarinya , “Kau akan menyesal berkata seperti itu Minnie !!” Ucap Kyuhyun menyeringai.

—^0^0^—

Sudah seminggu ini Kyuhyun tidak lagi mengganggu Sungmin dan muncul dihadapan Sungmin. Jujur saja Sungmin sangat senang, dia pasti sudah menyerah, begitu batin Sungmin, melihat keadaan yang sudah kembali tenang.

Hari ini, menurut informasi yang diberikan oleh Eunhyuk tadi malam ditelpon, kelas mereka akan kedatangan anak baru, namja pula. Menurut penggambaran yang diceritakan Eunhyuk semalam sih , sepertinya pria itu sebelas duabelas sama Lee MinHo. Maka dari itu sepanjang perjalanan ini , Sungmin terus tersenyum sendiri membayangkan bagaimana anak baru itu nanti. Karena kemungkinan besar, anak baru itu akan duduk satu meja dengan Sungmin , mengingat dikelas, Sungmin hanya duduk sendiri.

Mau tahu kenapa Eunhyuk bisa tahu? Itu karena , appa Eunhyuk adalah kepala sekolah dari sekolah mereka. Oleh karena itu apapun informasi mengenai sekolah yang berasal dari Eunhyuk biasanya bisa dijamin ke-akuratannya 100%. Biasanya!

“Hyukkie , mana anak baru itu? belum datang?” Tanya Sungmin penasaran begitu sampai diruang kelas 3A dan duduk ditempat duduknya yang berada dibarisan dekat tembok pintu, tepatnya di depan tempat duduk Eunhyuk. Tepat setelah bel berbunyi.

“Belum datang , mungkin datangnya nanti bersama Kang seonsaengnim,” Ujar Eunhyuk

“Oh gitu,” Sungmin ber-OH ria , itu memang benar , karena kan emang biasanya begitu , lagipula Kang seonsaengnim kan memang nanti mengajar pelajaran dijam pertama. Jadi pasti murid baru itu akan datang bersama Kang seonsaengnim.

“Wae, Minnie? Kau suka ya?” Tanya Eunhyuk curiga.

“Hey , walaupun sepertinya anak baru itu tampan, aku kan belum melihatnya Hyukkie, bagaimana mungkin aku bisa langsung suka!” Elak Sungmin

“Iya juga tidak apa-apa , Minnie, hehhhehehe..”

“Aahhh , Hyuk , berhenti menggodaku,”

“Hahahha ,wajahmu memerah , Minnie , eh itu Kang seonsaengnim , cepat berbalik!”

Sungmin membenarkan posisi duduknya dan menghadap kedepan. Setelah melihat Kang Seonsaengnim yang hanya masuk seorang diri, Sungmin kembali memundurkan tubuhnnya tanpa merubah hadap.

“Hyukkie , mana anak barunya?”

“Hey, sabar sedikit Minnie , sepertinya dia ada diluar sana,” Ucap Eunhyuk sembari melihat kearah luar jendela.

Reflek Sungmin ikut melihat ke arah luar, namun yang terlihat hanya rambutnya saja.

“Sepertinya memang tinggi , Hyuk,”

“Benar kan apa kataku ^^” Ujar Eunhyuk bangga

“Selamat pagi, anak-anak! Hari ini kita kedatangan murid baru…”

Belum sempat Kang seongsaenim menyelesaikan pemberitahuannya, suasana kelas sudah agak riuh, terlebih dengan suara wanita-wanita yang sudah melihat rupa dari murid baru tersebut.

Hal itu membuat Sungmin menjadi semakin penasaran seperti apa rupa wajahnya.

“Tenang, anak-anak. Murid baru kali ini agak berbeda, dia adalah salah satu murid yang mengikuti program akselerasi atau lompat kelas. Cho-ssi sini masuk.”

Ketika murid baru itu mulai memasuki kelas, betapa terkejutnya Sungmin ketika melihat wajah murid baru yang sudah dinantinya dari semalam itu.

“C-Cho Kyuhyun??” Seru Sungmin tak percaya.

Kyuhyun tepat berdiri disebelah Kang Seonsaengnim sekarang , dan kemudian tersenyum manis pada Sungmin. Dan hal itu membuat seisi kelas, terutama para yeoja , kontan menoleh ke Sungmin.

“Kyuhyun, perkenalkan dirimu!” Pinta Kang Seonsaengnim

“Ne. Naneun Cho Kyuhyun Imnida,” Ucap Kyuhyun sembari membungkukkan badan.

“Wah , nama yang bagus!” Seru salah satu yeoja

Mendengar itu , kontan alis Sungmin bertautan, ‘Bagus apanya?!’ batin Sungmin yang kini mengalihkan padangannya ke arah lain.

“Oh, iya sebelum ini kau bersekolah dimana Kyuhyun-ssi?”

“Di Chungnam Junior high School, seongsaenim,” Jawab Kyuhyun sopan.

Kontan Kang seongsaenim dan seisi kelas, kecuali Sungmin, terkejut mendengarnya.

“Jadi harusnya kau masih SMP?” Tanya seorang namja tiba-tiba.

“Ne,” Jawab Kyuhyun.

“SMP setinggi ini? Umurnya berapa ?” terdengar bisik-bisik seisi kelas setelah mengetahui seharusnya Kyuhyun masih SMP

“Baiklah , perkenalannya dilanjutkan nanti saja, sekarang kau boleh duduk di….sana….samping Lee Sungmin!”

“Mwo???” Sungmin kontan menoleh mendengar namanya disebut. “Tidak bisa seongsaenim, ditempat lain saja,” Tolak Sungmin.

“Hey , jangan macam-macam sungmin-ssi , bangku yang kosong itu hanya bangku disebelahmu, sudah cepat , Kyuhyun duduk disana!”

“Ne , seongsaenim,” Ujar Kyuhyun senang kemudian langsung duduk di dekat tembok, “Annyeong, Minnie!!!” Seru Kyuhyun setelah duduk

Sungmin hanya mengerucutkan bibirnya tidak menjawab,

“Sekarang kita sekelas!” Seru Kyuhyun sambil menunjukkan senyum evilnya yang hampir mirip dengan seringaian.

—^0^0^—

Sudah hampir sebulan Kyuhyun dan Sungmin sekelas , tapi Sungmin masih saja bersikap acuh , cuek dan jutek terhadap Kyuhyun.

Padahal sudah tidak bisa dihitung jari Kyuhyun mencoba mendekati Sungmin , tak jarang walaupun ketika pelajaran sedang berlangsung. Tapi Sungmin masih tetap tidak perduli.

Pernah Kyuhyun mendekati Sungmin dengan cara membelikkan makanan ketika waktu istirahat , tapi rekasi Sungmin ternyata tidak seperti yang dibayangkan Kyuhyun.

“Memangnya aku tidak punya uang apa ? sampai harus dibelikkan segala?” Tanya Sungmin ketus ketika Kyuhyun memberikan Yoghurt strawberry dikelas beberapa waktu lalu.

“Bukan begitu , nuna, aku kan hanya berniat baik saja,”

“Tapi aku tidak butuh niat baikmu! Dan lagi sekarang kita sudah satu kelas , jadi tidak usah panggi aku nuna,” Seru Sungmin.

“Tapi kan kau lebih tua dariku, nuna,” Ujar Kyuhyun

“Sudah tidak usah beralasan , bukannya waktu itu juga kau memanggil aku dengan Minnie saja, itu kan yang kau suka?” Seru Sungmin menekankan kata Minnie pada kalimatnya sembari keluar dari kelas dan meninggalkan Kyuhyun dengan Yoghurt strawberrynya.

“Huftz,” Kyuhyun menghela nafasnya, “Padahal sudah sekelas , tapi tetap saja susah didekati,” Keluhnya.

Pernah juga Sungmin malah memarahi Kyuhyun , ketika Kyuhyun mencoba membantunya menyelesaikan soal fisika , kira-kira seminggu yang lalu.

“Kau salah , nuna . Bukan begitu ,” Ujar Kyuhyun mengoreksi.

Sungmin menoleh ke Kyuhyun dan melotot,

“Maksud aku , Minnie ,”

Sungmin langsung mengalihkan padangannya ke buku latihannya lagi. Sedang Kyuhyun menggelengkan kepalanya. Dasar aneh , dulu minta dipanggil Nuna sekarang malah gamau dipanggil nuna, gerutu Kyuhyun dalam hati.

“Bukan begitu caranya , kau salah , harusnya kau memakai persamaan Gelombang Stasioner Terikat , bukan yang bebas, kan sudah ada keterangannya kalau yang bernilai cosines itu frekuensi anulernya , bukan bilangan gelombangnya,” Ujar Kyuhyun sembari mencoba menarik buku latihan Sungmin dan menghapus jawaban dari Sungmin tadi.

Namun Sungmin menepis tangan Kyuhyun kasar, “Sok tahu sekali kau , hey , kau aku ini sudah 2 tahun di SMA , jadi tidak mungkin aku salah , dan kau itu tidak tahu apa-apa , baru juga sebulan jadi siswa SMA , tapi sudah sok tau begitu,” Seru Sungmin sebal

“Ya udah kalo tidak percaya , jangan salahkan aku kalau nilaimu merah,”

“Heh? Memangnya kau siapa berani mengancamku seperti itu,”

Dan setelah mereka mengumpulkan tugas fisika mereka, terbuktilah bahwa koreksi Kyuhyun waktu itu ternyata benar , dan akibat sikap keras kepalanya sendiri , Sungmin hanya mendapat nilai merah.

Namun , meski begitu , Sungmin masih saja terus bersikap jutek dan tidak mudah percaya pada Kyuhyun , dan itu membuat Kyuhyun semakin gencar mendekati Sungmin.

Dan kali ini tidak peduli Sungmin menolak, setiap pagi ia meletakkan sebuah note berisi puisi-puisi (yang menurut Kyuhyun)  indah beserta sebuah  burung origami dengan kertas warna. Sudah 4 hari ini dia melakukan hal itu , meskipun dia tidak tahu apakah Sungmin menyempatkan untuk membacanya atau tidak , tetap saja dia tidak mau berhenti melakukan itu.

—^0^0^—

Mudah panik,seperti suara guntur menggelegar ketika berbicara. Cerewet seperti burung beo yang perhatian. Jutek seperti air yang menolak keberadaan minyak, manis dan menggemaskan seperti bayi yang sedang bertingkah. Itulah dirimu. Begitulah adamu.  Tetaplah bersikap seperti itu karena aku akan tetap menyukai semua kejujuran sikap yang selalu kau berikan padaku

“Huh!” Keluh Sungmin sesaat setelah membaca sebuah note kecil dan mendapati satu burung origami lagi , dia tahu siapa pengirimnya dan sudah berulang kali memperingatkan orang itu untuk tidak mengiriminya lagi , namun karena Kyuhyun sepertinya sudah tidak perduli lagi , Sungmin juga jadi lelah tiap hari memarahi namja yang lebih muda dua tahun darinya itu.

Sungmin melihat teman sebangkunya itu sedang menyandar pada sisi tembok semari mendengarkan music dari ipod-nya sembari memejamkan matanya.

“Sok keren!” Desis Sungmin

Hari ini sedikit berbeda dari biasanya, karena Kyuhyun terlihat agak sedikit pendiam dari biasanya, dia tidak lagi bersikap sok tahu mengoreksi  jawaban-jawaban soal latihan Sungmin lagi, malahan Kyuhyun sama sekali tidak mengerjakkan soal latihan yang diberikkan seongsaenimnya tersebut.

Sungmin merasa sedikit ada keanehan pada Kyuhyun. Bukan mendadak dia menjadi agak memperhatikkan Kyuhyun, bagaimana dia tidak jadi memperhatikan Kyuhyun , kalo setiap hari Sungmin duduk disebelahnya dan setiap hari pula namja itu selalu berusaha mendekatinya.

Dan kini sudah jam istirahat pun, Kyuhyun masih tetap tidak beranjak dari tempatnya, dan malah terus bersandar pada tembok.

Sungmin tidak langsung buru-buru kekantin seperti biasanya , setelah bel istirahat berbunyi , melainkan malah tetap duduk dibangkunya. Sampai dikelas hanya tertinggal dirinya dan Kyuhyun.

“Kyu, kau tidak istirahat?” Tanya Sungmin pada akhirnya.

Dan Kyuhyun hanya memberikan gelengan kepala sebagai jawabannya tanpa menoleh ke Sungmin sedikitpun.

“Ehm , kau kenapa ? sakit kah? Mukamu pucat, Kyu.” Tanya Sungmin yang kini menghadapkan tubuhnya ke kanan , menghadap Kyuhyun

“Molla , badannku hanya terasa tidak enak saja,” Ujarnya sangat pelan

Reflek, Sungmin meletakkan punggung telapak tangannya ke kening Kyuhyun, “Omo~ Suhu badanmu tinggi, Kyu! Kau sakit! Aduh bagaimana ini?” tanya Sungmin yang panik sendiri.

Kyuhyun sedikit tersenyum melihat keluarnya sifat asli Sungmin, gampang panik!

“Aku tidak a-apa – apa, Minnie,” Ucap Kyuhyun masih terdengar lemah.

“Ssst ,,” Sungmin menempelkan jarinya dibibirnya sendiri, “Sudah diam , ehm lebih baik kau pulang saja, tunggu disini sebentar ya! Aku ijinkan ke guru piket dulu , supaya kau bisa diantar pulang,” Ujar Sungmin yang kemudian langsung pergi keluar kelas , meninggalkan Kyuhyun sendiri.

—^0^0^—

Karena sudah dua hari Kyuhyun tidak masuk sekolah , akhirnya Sungmin memutuskan untuk pergi menjenguk Kyuhyun hari ini , berbekal alamat yang dia dapat dari bagian administrasi sekolah dengan susah payah. Dia beralasan ada tugas kelompok, sehingga dengan mudahnya petugas administrasi sekolah itu memberikan alamat Kyuhyun.

Kini  Sungmin tengah berdiri didepan sebuah rumah yang lumayan besar , berpagar coklat kayu tinggi. Sungmin kembali melihat kertas yang dia pegang ditangannya, “Benar ini alamatnya,” setelah berkata seperti  itu dia mencoba mendekati bel , dan kemudian memencetnya. Tak berapa lama keluar seorang ahjumma paruh baya yang sepertinya merupakan pekerja rumah tangga keluarga Kyuhyun.

“Permisi, apa benar ini rumah Cho Kyuhyun?” Tanya Sungmin sopan

“Ne , benar , aggashi temannya Tuan Muda? Mari silahkan masuk,” Ujarnya ramah sembari membukakan pintu gerbang coklat kayu tersebut,

Setelah sampai didalam rumah, Sungmin melihat seorang pekerja rumah tangga lagi yang turun dari tangga dan membawa makanan utuh dinampannya.

“Bagaimana?” Tanya Ahjumma yang tadi mempersilahkan Sungmin masuk kepada temannya itu. Dan teman sesama pekerja rumah tangga itu pun hanya menggeleng,

Omo ~ ada berapa pekerja sih dirumah ini , tadi Sungmin lihat ada 2 tukang kebun , ketika melewati halaman depannya dan kini dihadapannya ada 2 pekerja rumah tangga lainnya.

Sungmin yang sedikit keheranan dengan percakapan kedua pekerja rumah tangga itu memberanikan diri untuk mencoba bertanya, “Ada apa Ahjumma?”

“Ah , itu aggashi , tuan muda cho , kalau sedang sakit seperti ini memang susah makan , bagaimana mau sembuh coba , kalau makan saja susah,” Ujarnya tanpa sadar sudah mengarah kepada curhat. “Oh iya mari aggashi , saya antar ke kamar tuan muda,” ajaknya sopan

“Sebentar , ahjumma , boleh aku membawakan makanan yang tadi untuk Kyuhyun?” tawar Sungmin

“Ah , sangat boleh , aggashi , sebentar saya ambilkan dulu,” Ahjumma tersebut pun beranjak kedapur dan tidak berapa lama membawakan nampan makanan tadi. “Ini aggashi, mian kalau merepotkan,”

“Ani , tidak merepotkan kok Ahjumma, ayo Ahjumma antarkan aku kekamar Kyuhyun,”

Setelah sampai didepan pintu kamar Kyuhyun , pekerja tadi meninggalkan Sungmin, Sungmin pun mulai mengetuk pintu kamar Kyuhyun , “Tok! Tok! Tok!”

Tidak ada sahutan dari dalam kamar.

“Tok! Tok! Tok!” Sungmin mencoba mengetuk pintu kamar Kyuhyun sekali lagi, dan kali ini ada respom dari sang penghuni dalam kamar.

“Masuk!” Titah sebuah suara

Dengan hati-hati Sungmin mencoba membuka pintu dengan tangan kanannya. “Cklek!”

Setelah masuk kedalam kamar Kyuhyun, Sungmin mencoba melihat keadaan kamar Kyuhyun yang luas dan sangat rapi , dengan cat tembok berwarna abu-abu dan nuansa benda langit menghiasi dilangit-langit kamar. Kyuhyun masih belum menyadari kedatangan Sungmin dengan tetap melihat kearah luar jendela,

“Kyuhyun!” Panggil Sungmin pelan setelah meletakkan nampan makanannya di sisi kanan tempat tidur Kyuhyun

Kyuhyun menoleh, “Minnie??” Seru Kyuhyun tak percaya mendapati  orang yang baru saja masuk kedalam kamarnya adalah Sungmin.

“Iya , ini aku!” Jawab Sungmin dengan nada dibuat ketus.

“Sedang apa kau disini?” Tanya Kyuhyun sembari menghampiri Sungmin, dan berdiri dihadapannya.

“Ya, menjengukmulah,” Serunya dan kemudian langsung duduk disisi kanan tempat tidur Kyuhyun

Kyuhyun mengikuti Sungmin duduk disisi kanan tempat tidurnya dengan posisi menghadap Sungmin. “Oh , kau tidak sekolah?”

“Orang tuamu pergi kemana Kyu , dari tadi aku tidak melihatnya,”

Kyuhyun reflex memegang kedua pipi Sungmin, “Jangan mengalihkan pembicaraan Minni e , kau tidak sekolah?”

“Aku ijin pulang tadi, bagaimana keadaanmu?” Tanya Sungmin sembari melepaskan kedua tangan Kyuhyun dan gantian memegang kening Kyuhyun. “Oh ya , kenapa kau tidak mau makan? Bagaimana mau cepat sembuh kalau makan saja susah?” Seru Sungmin

“Aku hanya sakit biasa , Minnie , kecapean.” Ucap Kyuhyun sembari memegang tangan Sungmin yang memegang keningnya sambil tersenyum.

“Kecapean apanya? Masa sampai 2 hari tidak masuk? Sudah kau makan dulu saja ya, biar aku suapi!” Tawar Sungmin

“Tidak perlu Minnie, aku tidak lapar,”

“Sudah jangan banyak alasan! Kau harus banyak makan , biar bisa cepat sembuh , sekolah lagi dan bisa menggodaku lagi , upsss!!” Seru Sungmin yang kontan langsung menutup mulutnya.

“Haaaaa,,, kau kangen padaku ya?” goda Kyuhyun tersenyum evil

“Apa ? tidak ! Percaya diri sekali kau!” Seru Sungmin sambil mengalihkan pandangannya ke arah lain

Kyuhyun mengusap puncak kepala Sungmin lembut sembari tersenyum, “Sudah mengaku saja!” seru Kyuhyun menggoda Sungmin , “Hayo mengaku Minnie,” kali ini Kyuhyun mencolek dagu Sungmin

“Aissshhhh,” Sungmin kontan menghentakkan kakinya ke lantai , “Iya aku kangen padamu ,, puas! Aku merasa sepi saat dikelas tidak ada yang mengirimiku note kecil dengan burung origaminya , tidak ada yang bawel mengoreksi setiap pekerjaan soal latihanku, tidak ada yang bermuka tembok ketika aku marahi, Puas kau?” seru Sungmin

Kyuhyun tersenyum , kemudian mencubit hidung mungil Sungmin , “Sudah kubilang kan suatu saat kau akan menjadi pacarku Lee Sungmin..” Sahut Kyuhyun sembari memegang kedua tangan Sungmin dengan lembut

Sungmin melepaskan pelukannya tiba-tiba, “Eh? Aku kangen padamu , bukan berarti aku mau menjadi pacarmu ya!” Ancam Sungmin

“Maksudmu?” Tanya Kyuhyun bingung

“Sudah jangan banyak bertanya, makan saja dulu,” Ujar Sungmin tersenyum licik sembari langsung menyuapkan satu sendok penuh makanan kedalam mulut Kyuhyun

“HHhi—nniee..” Seru Kyuhyun susah payah dengan mulut penuh makanan.

“Cepatlah sembuh dan dekati aku lagi , arra?”

Dengan ekspresi senang Kyuhyun langsung menganggukkan kepalanya semangat, “Ya sudah kalau begitu cepat suapi aku lagi , Minnie!” pinta Kyuhyun setelah menelan suapan pertama tadi.

“Nuna!” Seru Sungmin tegas sembari menyuapkan makanan kedalam mulut Kyuhyun, “Panggil aku Nuna saja!”

Kyuhyun memiringkan kepalanya heran.

“Lebih tua siapa?” Tanya Sungmin

“Lebih tinggi siapa?” Balas Kyuhyun

“Iih , tuaan siapa?” Sahut Sungmin ngotot

“Tinggian siapa ayo?” Seru Kyuhyun lagi. Dan dibalas pelototan oleh Sungmin. Kyuhyun pun mengalah dan hanya menggelengkan kepalanya , tak percaya dengan sikap labil pujaannya. Daripada Sungmin menarik ucapannya tadi Kyuhyun lebih memilih tersenyum. Dan kemudian menjawab.

“Ne, My love Minnie Nuna^^”

—^0^0^—

END

Advertisements

22 responses

  1. hangeng is mine

    udah yang adil tinggian saia ajja #plakkkkkkkkk

    28 September 2011 at 8:19 PM

  2. wife of wookie

    tinggalin jejak dulu……………………………….
    ‘_’

    4 October 2011 at 6:16 PM

  3. kyuminshipper

    NGAKAK ! XD ternyata Kyuhyun cot juga ya XDD aigooo cute nya 🙂

    29 November 2011 at 9:11 PM

    • cot apaan ching ?

      30 November 2011 at 4:46 PM

      • kyuminshipper

        Bct XD

        30 November 2011 at 7:44 PM

  4. chagyumin

    kyumin rempong dah ngeributin tua sama tinggi. wkwkwkwk..

    11 March 2012 at 11:28 PM

  5. ommoooo….
    kyu sama min, ngeributin masalah tinggi badan dan umur….,, kayak anak kecil aja…….
    author, cuma segini…???
    gak ada sequelnya,…???

    keren nih ff….

    19 July 2012 at 9:09 PM

  6. Gitochin

    Selain cerewet, jutek, galak, ternyata umin juga labil -_-
    kalo minnie kan lebih gyeopta min, udah minnie aja…kan lumayan biar berasa muda.
    Aihh so sweet kyuminnyaaaa huaaa, tapi belum jadian tuh mereka u.u kurang gimanaa gitu

    20 July 2012 at 10:57 PM

  7. KyuMin perSis anak TK deh,jd gemez pengen nyubit auThor,eh salah KyuMin mksudnya,mian ne ikt bCa!

    1 August 2012 at 5:40 AM

  8. udah pernah baca ni ff tp sweetx gak berkurang

    16 August 2012 at 3:19 PM

  9. Fiacho_Kyuhyun

    Annyeong, Fia imnida, Readers yang hanaya sekedar lewat :p
    Waaaah Min malu malu kucing *eeeh :p Kangen juga kan sama Kyu :p
    Author ff nya lucu n gimana ya, pokoknya bagus deh aku suka ><

    8 September 2012 at 11:43 AM

  10. jewELFishy

    Lucu xD umin nya malu” segala -_-” pdhl suka tuh :b wks xD

    23 September 2012 at 4:41 AM

  11. Gyaaaaaaa~ soo sweeeeettttt~
    Kyuhyun gigih(?) Bgt siiihhh buat dapetin Minnie
    Sempet deg2an pas Kyu sakit, takutnya punya penyakit yg mematikan(?) #parno+melankolis jiaaahhhh xD

    30 October 2012 at 2:32 PM

  12. hye ri :)

    Tinggalkan jejaaak~~

    6 December 2012 at 6:27 PM

  13. Kim hyeon ah

    Lucu pas bagian umin bilang kangen sama kyu….ngakak malem2 nih….hwahahaha…..

    5 January 2013 at 1:32 AM

  14. dheelfanjani295

    Hahaha ngakak bcanya..
    Udh ming gak cocok d’panggil noona, klwat imutt.. Kyu mlah klihtn lbih tua dri pada ming *dtbok sparkyu

    ming sbnr.a jg suka sm kyu tp malu2 gituu.. Aigoo minnie-ah kyeoptaa..

    Ff.a bgus nan neomu neomu joahee..
    Trus brkrya eon hwaiting..

    5 February 2013 at 9:55 AM

  15. littlegyu_

    hahaha,,
    KyuMin lebeh deh -,-
    xD

    5 March 2013 at 8:57 PM

  16. hahaha.
    Ngakak bacanya 😀
    si kyu gokil abis , apa hubungannya coba tinggi badan sama manggil noona 😀

    16 July 2013 at 9:02 PM

  17. so sweet kyumin ~~~^^

    4 August 2013 at 12:21 PM

  18. Kyuminila

    Min sok jaim, kyuppa ma Q jg
    #digeplakmin

    6 September 2013 at 9:54 PM

  19. Mita

    Maaf baru komen
    krna baru nemu
    jgan blng tinggi dong..
    Aku kn jadi minder
    tpi ceritanya bagus

    19 September 2013 at 6:14 PM

  20. kyumi wijayanti

    ya ampun sungmin sok jual mahal banget. padahal kyuhyun keren kali. hehe

    7 April 2014 at 11:24 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s