Read it and Enjoy it ~

Faithful

Tittle : Faithful
Author : Lidya Natalia
Pair : Kyumin
Rate : Teen
Genre : Genderswitch , Romance , Angst, OOC
Length : Oneshoot
Warning : Kalau gasuka jangan dibaca , tapi kalo udah terlanjur baca wajib RCL!! Some Typo(s)
Summary : Share the laughter, share the tears
We both know we’ll go on from here
Cos together, we are strong
In my arms, that’s where you belong
I’ve been touched by the hands of an angel
I’ve been blessed by the power of love
And whenever you smile, I can hardly believe that you’re mine

This love is unbreakable
It’s unmistakable
Each time I look in your eyes
I know why
This love is untouchable
A feeling my heart just can’t deny
Each time you whisper my name, oh baby
I know why

A/N : Oh iya Dengerin lagu Take Me away nya U-Kiss sama Seperti Yang Kau Minta nya Chrisye deh pas baca , insyaallah feelnya dapet >,,,,,,<” Desis Kyuhyun ketika Sungmin masuk kekamar mandi. Dan Kyuhyun langsung berpura tidur lagi ketika Sungmin sudah keluar dari kamar mandi dengan mengenakan piyama soft pinky nya.

“Kyu, tadi udah makan belum?” Tanya Sungmin sambil membersihkan riasan diwajahnya.

“Udah!” Jawab Kyuhyun singkat.

“Oh, baguslah. Ehm Kyuhyun udah tidur?” Tanya Sungmin sekali lagi.

“Udah!” Jawab Kyuhyun singkat lagi.

Sungmin tertawa mendengar jawabannya suaminya, bagaimana mungkin Kyuhyun sudah tidur, sedangkan barusan saja dia menjawab pertanyaan Sungmin.

“Kok nggak ganti baju?” Tanya Sungmin sembari menghampiri ranjang mereka.

Kyuhyun membuka matanya sebelah dan melirik kebadannya. Kemudian bangun dan memposisikan dirinya duduk dihadapan Sungmin sembari mengerucutkan bibirnya.

Sedangkan Sungmin membalasnya dengan tersenyum , kemudian mengambil piyama berwarna sama dengan Sungmin didalam koper yang terdapat disamping kiri ranjang mereka.

Dengan malas Kyuhyun mengangkat tangannya keatas. Dan langsung saja Sungmin membuka kaosnya dan dengan cepat memakaikan piyama tersebut ke tubuh Kyuhyun.

“Kyu , maafin Minnie ya?” Pinta Sungmin sembari mengancingkan satu persatu kancing piyama Kyuhyun.

“Hum , gimana yah?”

“Ayolah Kyuhyun , masa Kyuhyun tega sama Minnie :’(…”

“Iya deh iya , Kyu maafin , tapi Miniming gaboleh ingkar janji lagi ya?” Tanya Kyuhyun agak serius.

Sungmin mengangguk senang, “Iya deh. Minnie janji. Oh iya Kyuhyun berdiri dong, makein celananya jadi susah nih.”

Kyuhyun berdiri, dan ketika berdiri sangat terlihat tubuh tingginya yang tegap yang dulu selalu dibanggakannya ketika bermain basket.

Terlihat didepan Sungmin seorang laki-laki tampan dengan piyama pink dan celana bahan selutut. Sungmin tersenyum. Dan kemudian memakaikan celana panjang piyama pink tersebut kepada Kyuhyun. Setelah selesai Kyuhyun kembali duduk.

“Nah, udah selesai. Sekarang Kyuhyun tidur yah!”

“Miniming..”

“Iya Kyu.”

“Kita kapan jalan-jalannya?” Tanya Kyuhyunn sedih dengan muka memelas.

Sungmin memelas nafas. Besok ia masih harus meeting, karena meeting tadi masih belum selesai, dan Besoknya mereka harus segera kembali pulang.

“Ehm, Minnie usahain ya Kyu, sekarang Kyuhyun tidur aja udah malem.” Seru Sungmin sembari mendorong bahu Kyuhyun untuk tidur.

“Diusahain? Yah :’(,,” Kyuhyun merebahkan dirinya dengan sedih dan memposisikan tubuhnya membelakangi Sungmin.

Sungmin ikut merebahkan tubuhnya dan menarik tubuh Kyuhyun supaya menghadapnya.

Dilihatnya Kyuhyun memejamkan matanya dengan paksa dan tanpa senyum. Lalu Sungmin melakukan ritual biasa sebelum mereka tertidur , menarik wajah Kyuhyun untuk mendekat, dan Kyuhyun tidak berusaha memberontak meskipun sedang dalam keadaan kecewa. Kemudian diciumnya kening , hidung dan bibir Kyuhyun dengan lembut.

“Minnie janji besok bakal ngajak Kyuhyun jalan-jalan.” Serunya sambil mengusap puncak kepala Kyuhyun.

Kyuhyun membuka matanya, “Jeongmal? Gomawoyo Miniming,” Serunya sambil tersenyum lebar.

Sungmin tersenyum, “Cheonmaneyo Kyuhyunie, tapi malam ini Kyuhyun tidurnya meluk Minnie ya?” Pinta Sungmin manja.

Kyuhyun menaikkan alisnya, kemudian tersenyum, “Yaudah deh , karena besok Miniming mau ngajak Kyu jalan-jalan jadi Kyu tidurnya meluk Miniming,” Seru Kyuhyun sembari menarik tubuh Sungmin untuk mendekat.

“Deg!!” Jantung Sungmin berdegup kencang. Walaupun sudah lama menikah. Perasaan berdegup kencang ini tidak pernah hilang setiap kali tubuhnya didekap hangat oleh suaminya itu. Dan hal itu baru bisa dia rasakan lagi semenjak 6 bulan lalu, Kyuhyun tidak pernah mendekapnya hangat seperti itu lagi, melainkan dirinya yang selalu mendekap Kyuhyun. Meskipun ditubuh dan posisi yang sama , tentu rasanya akan lain kalau kita yang dipeluk bukan?

—^0^0^0—

Untunglah meeting hari kedua tidak terlalu memakan waktu lama , hanya beberapa jam saja, dan kemudian Sungmin bisa mengajak Kyuhyun berkeliling disekitar hotel yang mereka tempati. Mereka sengaja hanya berjalan kaki saja , mengingat keindahan tempat – tempat yang mereka lewati sangat sayang untuk dilewatkan.

Dan kini KyuMin sedang berada disebuah gedung besar bersejarah pusat kota tersebut. Kyuhyun sangat senang dengan tiap jengkal dari apa yang dilihatnya. Karena kesibukkannya bekerja, Sungmin sudah jarang mengajaknya pergi.

Mau pergi sendiri, tidak diperbolehkan oleh Sungmin. Jadilah Kyuhyun menunggu waktu luang Sungmin untuk mereka jalan-jalan. Dan walaupun belum berkesempatan mendapatkan waktu luang yang banyak. Setidaknya mereka bisa sedikit refresing.

Namun ternyata hari itu bukan hari keberuntungan bagi mereka berdua. Ketika mereka berada disalah satu tempat yang cukup sepi, mereka dihadang oleh 3 orang laki-laki yang nampak seperti kawanan preman pengganggu.

“Hey , hey , kita lihat ini , sepasang kekasih yang sangaaat serasiii…” Ujar salah satu preman yang sepertinya merupakan ketua dari mereka.

KyuMin mundur beberapa langkah. Dan Sungmin memerintahkan Kyuhyun untuk berlindung dibalik tubuhnya. “Mau apa kalian?” Tanya Sungmin tegas meskipun sebenarnya dia ketakutan.

“Mau apa? Hem , mau apa ya? Hey kalian berdua enaknya kita apakan mereka berdua?” Seru sang ketua kepada kedua anak buahnya.

“Hahaha ,laki-lakinya keliatan bodoh dan perempuannya lumayan boss, masa iya boss nggak tertarik.” Celetuk salah satu anak buahnya.

‘Deg!’ Sungmin memundurkan kembali langkahnya diikuti Kyuhyun.

“Hahaha , betul juga apa katamu, lagipula pria yang bersamanya walaupun terlihat serasi sepertinya idiot. Kalian berdua, amankan laki-laki bodoh itu , biar aku yang mengurus wanita ini,” Serunya kepada anak buahnya.

Dan dengan serta merta , kedua anak buahnya menghampiri dan memegang kedua lengan Kyuhyun kuat , dan menariknya menjauhi Sungmin.

“Kyuhyun!!!” Teriak Sungmin.

“Sssttt..” desis sang Ketua tersebut kepada Sungmin.

“M-mau apa kalian?” Tanya Kyuhyun ketakutan

“Halah, diam kau , nanti kau juga lihat sendiri!” Bentak salah satu dari mereka.

Sementara Kedua anak buahnya sibuk mengamankan Kyuhyun, sang ketua kini sibuk mendekati Sungmin, dia melangkah menghampiri Sungmin dengan gerakan perlahan yang membuat Sungmin ketakutan.

Dia mendekati Sungmin , hendak mencium Sungmin , namun Sungmin langsung mengalihkan wajahnya dengan tampang sombong untuk menutupi ketakutannya.

“Kau pikir kau pantas menciumku?” Tanya Sungmin angkuh

“Heh?” Sang Ketua mengangkat alisnya

“Tidakkah kau memiliki cermin? Orang bertampang bodoh sepertimu tidak pantas menciumku.” Tambah Sungmin yang tanpa sadar mengundang emosi laki-laki kekar tersebut.

“Sialan kau,” Sang pria kekar yang diketahui bernama Kang In mendorong tubuh Sungmin dengan kasar hingga Sungmin terjerembab jatuh ketanah.

“Miniming!!!” Seru Kyuhyun yang masih berada dalam jeratan kedua anak buah Kang In.

“Aww,” Sungmin merintih kesakitan sembari memegangi sikunya. “Ternyata , selain bodoh kau juga pengecut. Banci!” Sambung Sungmin mencari mati.

“Apa kau bilang? Plakkk!!!” Kang In menampar Sungmin hingga keluar cairan merah segar dari sudut bibirnya.

“Miniming!!” Kyuhyun menjerit lagi mencoba memberontak, dia tidak tega melihat Minimingnya ditampar seperti itu, setiap melihat darah , Kyuhyun meyakini bahwa ada luka yang ditimbulkan. Mengapa dia berfikiran seperti itu karena memang dia pernah merasakannya.

Namun percuma saja, karena semakin dia berusaha berontak semakin kencang pula jeratan ditangannya menjadi.

“Rasakan itu angkuh! Kau masih berani mengataiku bodoh!?” Tanya KangIn sembari menangkap wajah Sungmin dan memegangnya dengan kasar.

Dan Sungmin menatapnya tajam seakan tidak merasakan takut sama sekali.

“Cuih!” Dan entah keberanian dari mana lagi, Sungmin meludahi Kangin , Kangin yang terkejut mendorong Sungmin semakin terjatuh lagi hingga tubuh Sungmin membentur benda yang keras.

Kangin berdiri, “Kurang ajar kau!!” Serunya sembari mengelap wajahnya dengan sapu tangan miliknya. Dan kemudian Kangin melirik kesekitarnya dan ketika perhatiaannya terhenti pada sebuah balok kayu yang ada didekatnya.

Dan dengan cepat dia mengambil kayu itu, lalu kembali menghampiri Sungmin kemudian mengambil ancang-ancang untuk memukulkan kayu itu ke Sungmin.

Sungmin memejamkan matanya pelan.

“Miniming!!!!!!”

“Bruukkk!!!”

Terdengar suara pukulan keras ditelinga Sungmin, namun kenapa dia tidak merasakan sakit? Dibuka matanya perlahan dan dilihatnya Kyuhyun tengah berlutut dihadapannya, “Miniming,” Seru Kyuhyun sebelum akhirnya pingsan.

“Kyuhyun!!!” Jerit Sungmin kemudian.

“Bosss , dia mati! Bagaimana ini??” Tanya salah satu anak buah Kangin

Kangin melemparkan dengan sembarang balok yang dia gunakan tadi, “Aissshhh , sudah tinggalkan saja mereka , lebih baik kita kabur!!” Seru Kangin yang kemudian berlari disusul kedua anak buahnya meninggalkan Sungmin yang histeris.

“Kyuhyun!!” Sungmin menggapai kepala suaminya, dan dia rasakan basah disekitar kepala Kyuhyun. “Tidak!!!!” Dia melihat tangannya penuh dengan darah.

“Kyuhyun!!!!”

—^0^0^—

Sesosok tubuh lemah tak berdaya kini tengah berbaring diatas ranjang putih. Selang infuse terpasang rapi ditubuhnya , ini sudah hampir 5jam dia tak sadarkan diri.

Sementara itu seorang wanita paruh baya dengan pakaian kotor bernoda darah ditubuhnya masih saja setia menunggu untuk kesadaran sang kekasih.

Dalam diamnya sebenarnya dia menangis. Hanya saja kini suaranya tidak dapat keluar lagi, sudah habis dia keluarkan, namun masih saja tetap tidak membuat keadaannya menjadi lebih baik.

Ini kedua kalinya dia menunggui suaminya dalam keadaan kritis seperti ini. Yang pertama , Tuhan masih memberikan kesempatan untuk suaminya hidup. Namun sekarang , entahlah.

Sungmin mengelus puncak kepala Kyuhyun dengan sayang. Bahkan luka peristiwa enam bulan lalu pun belum kering benar, namun kini sudah ditambah lagi dengan benturan benda keras yang membuatnya tidak sadarkan sampai sekarang ini.

Suara monitoring detak jantung masih terdengar diruangan bernuansa putih itu. Sungmin terus memantau perkembangan dari monitor tersebut.

“Kalau dia bisa sadar artinya dia sudah melewatkan masa kritisnya, namun….” seorang dokter menjelaskan bagaimana keadaan Kyuhyun sekarang ini.

“Namun apa dok?” Tanya Sungmin beberapa waktu lalu ketika Dokter memberi tahu keadaan suaminya.

“Kalau dia tidak sadarkan juga sampai besok, dia tidak akan…”

“Stopp!!!” Sungmin memotong perkataan dokter tersebut. “Tinggalkan kami berdua dok!” Pinta Sungmin tegas.

Ini sudah hampir tengah malam, namun Kyuhyun masih saja terbaring lelap diatas ranjangnya.

“Kyu,,” Lirih Sungmin sembari mengenggam tangan Kyuhyun. “Ayo, bangun.Biar besok kita bisa jalan-jalan lagi!” sambungnya kemudian.

Namun Kyuhyun tidak merespon apapun.

“Kau mau jalan-jalan kemana Kyu? Akan kuantar, aku janji.Kali ini aku tidak akan menunda atau mengingkarinya lagi Kyu. Ke lotte world? Atau ke mana pun kau mau, aku pasti akan mengantarmu, tapi aku mohon bangun Kyu!” Ujar Sungmin penuh kesakitan menahan kesedihannya.

Ditengah kesedihannya meratapi sang suami , tiba tiba Sungmin dikejutkan dengan suara monitoring detak jantung yang berubah, dilihatnya monitoring tersebut. Garis lurus terpampang jelas disitu.

Sungmin melihat ke arah Kyuhyun, kemudian menghentakan tubuh Kyuhyun, “Kyuhyun bangun!!!” serunya sambil menangis histeris.

Dilihatnya sisi kanan dekat monitoring detak jantung, segera dia ambil alarm rumah sakit dan menekannya berulang kali dengan panik. Tak butuh berapa lama Dokter dan perawat pun datang. Kemudian mengambil alih memeriksa Kyuhyun.

Sungmin melihat dokter tersebut menyuruh perawat mengambilkan alat pacu jantung. Dan kemudian menggunakan alat itu pada tubuh Kyuhyun.

Sungmin menangis melihat tubuh Kyuhyun yang terlihat lemah seperti itu, dia menutup mulutnya dengan telapak tangan kanannya, bahkan untuk menangis pun suaranya sudah habis.

Dokter terus mencoba memacu jantung Kyuhyun meskipun tak ada respon sama sekali dari Kyuhyun, hingga pada akhirnya sang dokter menghentikkan usahanya.

Sungmin terkejut, kenapa sang dokter menghentikannya. Bahkan Kyuhyun pun belum menunjukan sedikit reaksi. “Dok kenapa berhenti?” Tanya Sungmin sembari memegang kedua lengan dokter tersebut kencang.

“Maafkan kami nyonya Cho , kamu sudah berusaha semaksimal mungkin namun takdir berkata lain..”

“Tidak! Jangan katakan itu! Cepat sadarkan Kyuhyun dok, bangunkan dia!! Kami sudah menyusun rencana untuk pergi jalan-jalan dok,” Ujar Sungmin dengan lirih.

“Tolong bangunkan dia dok, aku mohon!” Pintanya sekali lagi.

“Aku hanya memiliki Kyuhyun , dokterrr!!!!!” Serunya kencang.

“Aku mohon dokter,” lirih sungmin dengan tubuh yang berangsur terjatuh dilantai.

Sang dokter mencoba membantunya berdiri. “Maaf Nyonya Cho,” Serunya sekali lagi.

Sungmin menoleh kepada Kyuhyun dan langsung memeluk tubuh suaminya tersebut dengan erat seakan tidak ingin kehilangan sosok yang walaupun baru hidup beberapa bulan bersamanya, sudah sangat berarti didalam hidupnya. Yang walaupun 6bulan terakhir ini, Kyuhyun lebih membuatnya kerepotan ataupun lebih lelah dari biasanya. Itu semua dia terima dengan ikhlas dan dia jalani dengan perasaan tulus.

Sungmin membayangkan, dengan kejadian mendadak seperti ini, hancurlah segala keindahan akan bayangan masa depan keluarga yang akan dijalaninya bersama Kyuhyun apabila Kyuhyun sembuh nanti. Semuanya telah hilang. Sirna dan lenyap bersama keheningan isak tangis Sungmin yang bahkan tak bersuara.

—-^0^0^—-

END

Komen sangat diharapkan ^^

Advertisements

28 responses

  1. hikss hikss kyu TT TT kyuhyunn ya matiii huweeee oppa bangun,,,
    kesian mingming ya…
    unnie,,hiks#ngelapairmata#cerita ya sedih.waeyo,kyuppa ya harus mati?! T.T

    3 October 2011 at 5:44 PM

  2. wife of wookie

    ih sedih bangetzzz :<

    4 October 2011 at 6:12 PM

  3. hangeng is mine

    beruntungnya kyu punya istri seperti sungmin,, coba kalo bukan sungminn mungkin kyu udah ditinggalin tuh

    4 October 2011 at 9:51 PM

  4. Kyuhyun oppa palli irona jebal … !!! Kasian Minnie nya … hikss,,hikss …

    25 October 2011 at 9:59 PM

  5. Natasya Octavia

    Sebenernya 6 bulan lalu itu ada apa sih?
    Agak kurang jelas deh
    menurut saya, 6 bulan lalu kyuhyun kecelakaan juga? Terus jadi kaya idiot gitu kah?
    Sedih deh kyuhyun mati, tadinya aku kiraa dia jadi normal gitu hehe

    30 April 2012 at 3:09 PM

  6. Lee min ah

    Huaaaa sad ending nihhh thor minta sekuelnya yeee

    8 June 2012 at 5:19 AM

  7. Lie kaneshiro

    arrrghh knp sama kyu?? apa diia bklan mati? *sadis
    keren …thor mnt Pw sekuelny yh..
    gumawo

    9 June 2012 at 7:46 PM

    • mention aku ya chingu 🙂 di @lidya_Natalia , jangan lupa difollow dulu biar aku bisa kirim passwordnya lewat direct message 🙂

      9 June 2012 at 7:57 PM

  8. Mita Kyurae Kusumarani

    Nangis baca ini 😦 serius sedih pake banget 😦 no comment 😦 maaf, ga bisa berkata2 lagi. Nyesek bacanya.

    24 June 2012 at 4:12 PM

  9. diga

    kok endingnya nggantung ya unnie??? trus nasibnya sungmin ya apa???

    24 June 2012 at 9:43 PM

  10. kok sad ending ya…

    padahal mau jalan”…

    31 July 2012 at 8:18 AM

  11. mala_kim

    Huwahhhhhhhhh ko sedih sih ceritanya 😦
    Knpa kyuhyun hrus meninggal kan kasian sungminnya

    Msih ga ngerti nih,sbnrnya 6bln yg lalu itu knpa ya?????

    6 September 2012 at 5:56 PM

  12. ya ampun nyesek.. aku smpe nangis bacanya
    endingnya bener2 sad banget..
    aku boleh minta PW sekulnya kn??

    13 September 2012 at 9:44 PM

  13. vessalius-san

    hai author-sshi

    aku baca ficnya sambil dengerin lagu westlife yg unbreakable, dan sangat pas sekali 😦
    kasihan deh sama kyumin. apalagi dengan sungmin-nya. udah jatuh tertimpa tangga pula ㅠㅠ

    overall, untuk penulisannya cukup rapih. kata-katanya juga gak terlalu ribet. aku suka ^o^

    sekian komen gaje dari aku

    vessalius-san a.k.a sungmin’s concubine

    1 October 2012 at 8:38 PM

  14. Ommooo~
    Sad ending iniiiihhhh??????
    Andwae!! Kyu knapa harus mati? Kasian Ming~
    Hikss~ TT^TT

    30 October 2012 at 10:40 PM

  15. hye ri :)

    Ming ditinggal eoh? Kasiaan atuh Y.Y

    7 December 2012 at 8:32 AM

  16. andweeee

    3 February 2013 at 12:46 PM

  17. afifah naurah

    HuweeT_T Kyunnie:”

    5 March 2013 at 10:05 PM

  18. Duh kyunie kenapa malah meninggal sih.. Jd sebel bgt sama kangin ih -_-

    26 April 2013 at 6:10 AM

  19. Cho Haarika kyuhyunsungmin elf

    Emangnya kyu itu 6 bulan yg lalu kena kecelakaan apa ?? Kok jadi agak agak idiot gtu ..
    Ada sekuel nya jga ^^
    gantung pas lgi seru nih ,, hehe

    14 May 2013 at 10:40 AM

  20. kyuchikii

    unni ini sedihnya banget”an >< penasaran sama sequelnya nih unn, minta passwordnya ya ^^ @fauziyyahuchi

    18 June 2013 at 8:25 PM

  21. kyuchikii

    unni ini sedihnya banget”an >< penasaran sama sequelnya nih unn, minta passwordnya ya ^^ @fauziyyahuchi

    20 June 2013 at 12:18 AM

  22. sad ending T_T
    kyu, kasian minnie baru nikah udh ditinggal mati

    4 August 2013 at 2:58 PM

  23. Nadra kyumin

    Kyu ga mati kan?
    Dia pzti idup lagi kan?
    😥

    11 August 2013 at 10:03 PM

  24. Hwaaaa T.T
    Kyu nya nggak beneran meninggal kan? 😥
    Kasian ming 😦

    8 October 2013 at 6:20 AM

  25. Kyu TT_TT kenapa jadi begini?
    Kenapa selalu kangin yg jadi pembuat onar sih thor?-,-

    11 January 2014 at 5:56 AM

  26. kyumi wijayanti

    kenapa sad ending c ceritanya. menyedihkan banget..

    7 April 2014 at 11:44 PM

  27. ming010186

    Huaaaa…..kok.kyukyu meninggal. Nanti ming ama siapa donk….. sedihhhh

    8 February 2015 at 11:50 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s