Read it and Enjoy it ~

KYUMIN’s FanFiction / Genderswitch/ Romance/ Change #Sekuel of Hurts

KYUMIN’s FanFiction / Genderswitch/ Romance/ Change #Sekuel of Hurts

Tittle : Change #Sekuel of Hurts

Cast : Kyumin

Genre : Genderswitch , Alternatif Romance

Rate: Teen

Length : Oneshoot

Author : Lidya Natalia

Warning : some typos , short fiction. If you do not like this couple or this Genre (read : Genderswicth) Please do not read this Fiction. Basher will be blocked.

A/N :I come with sekuel’s story about Kyumin again. Sorry if you felt bored of my fiction, because idk , this fiction can be read or not. And You are right readers, that man was Yesung oppa 🙂 so Yemin or Kyumin ??

Summary : Kyuhyun want to changing his bad habit to Sungmin, but , is he can do it??

—–KYUMIN—-

Sudah lewat tengah malam namun kyuhyun masih terus berjalan di tengah kota. Kata-kata Yesung terus terngiang didalam pikirannya. Ratusan bahkan ribuan pikiran tentang Sungmin , seperti menyerbu mendesak akal sehatnya memikirkan apa yang selama ini telah dia lakukan pada Sungmin.

Jujur saja, Kyuhyun seperti tidak ingat dan tidak sadar atas perbuatan yang telah dia lakukan pada Sungmin. Dia memang sedikit keterlaluan menurutnya, tapi apakah memang berlebihan seperti yang dikatakan Yesung beberapa waktu yang lalu?

Dalam lubuk hatinya yang terdalam dia memang masih sangat mencintai Sungmin. Dia tidak ingin kehilangan gadis itu, terlebih setelah perkataan Yesung padanya. Pikirannya menjadi kalut, entah terbang kemana. Yang ada sekarang hanya Sungmin , dan Sungmin.

Mungkin dia memang sudah keterlaluan. Begitu pikirnya setelah cukup lama terus berjalan tanpa arah yang jelas.

Akhirnya Kyuhyun memutuskan untuk pulang kerumahnya. Setelah serbuan serdadu air hujan dari langit tiba-tiba turun dengan derasnya.

Dan ketika ia melangkah masuk kedalam rumahnya. Dilihatnya Sungmin tengah terbaring di sofa biru safir, seperti biasanya ketika dia pulang dari kerja atau pulang dari kepergiannya bersama Victoria. Kyuhyun tersenyum melihat kebiasaan Sungmin yang tak berubah sedikitpun terhadapnya, terlebih semenjak peristiwa kemarin.

Dan seperti Kyuhyun duga sebelumnya, pasti Sungmin sudah menyiapkan hidangan makan malam, dua piring serta peralatan makan lainnya. Ternyata. Sungmin masih menunggunya untuk makan malam bersama.

Sungmin selalu bisa merasakan kehangatan dari Kyuhyun kekasihnya, kehangatan tulus yang diberikan Kyuhyun tanpa syarat dan tujuan tertentu. Tapi itu dulu, sebelum Kyuhyun berubah menjadi pria brengsek yang selalu saja menyakiti Sungmin. Yang selalu membuat Sungmin mengeluarkan air matanya.

Kyuhyun kembali mengingat kebiasan lalunya, biasanya ketika dia pulang telat. Dia akan langsung membanting pintu ketika baru masuk rumah. Membuat Sungmin yang tertidur karena menunggu kepulangan Kyuhyun tersentak kaget dan terbangun. Kalaupun Sungmin tak terbangun, Kyuhyun akan membuat tidur kekasihnya tersebut terganggu. Dan kemudian dia sendiri pergi ke kamar meninggalkan Sungmin yang terbangun sendirian di sofa biru safir tersebut.

Dan ketika Sungmin menawarinya untuk makan malam, Kyuhyun akan selalu berteriak , “Kau makan saja sendiri!! Aku sudah makan diluar!!” Setelah itu dia akan pergi ke lantai atas , dimana dia bisa leluasa melihat Sungmin yang terpaksa memakan hidangan yang telah dia siapkan sendiri untuk Kyuhyun dengan bersusah payah menahan air mata dari pelupuk indahnya.

Senyum kecil puun terkembang dari sudut bibir Kyuhyun kala itu, bukan karena dia merasa senang karena dia telah menyakiti Sungmin. Tapi karena dia senang , sudah memastikan Sungmin telah makan.

Tapi itu sebelumnya, itu adalah masa dimana dia menjadi seorang pria yang sangat brengsek untuk seorang wanita yang sangat baik seperti Sungmin. Kini, Kyuhyun bertekad untuk berubah.

Dengan langkah perlahan Kyuhyun menghampiri Sungmin yang terbaring di sofa tersebut dan kemudian berlutut dihadapannya. Dia terus memandangi keindahan wajah istrinya yang sudah lama tidak dia lilhat sedekat ini. Betapa bodohnya dia kemarin.

Dan dengan pelan Kyuhyun menepuk pipi Sungmin , “Minnie, ayo bangun. Aku disini. Ayo kita makan.” Ajak Kyuhyun seraya membangunkan tidur istrinya.

Sungmin yang memang hanya tertidur ringan kemudian terbangun dengan tepukan tersebut. Sungmin melihat Kyuhyun dengan mata mengantuk, dan kemudian tersenyum lembut, “Oh, Kyu , kau sudah pulang,” ucap Sungmin seraya mengusap matanya, “Kau sudah makan Kyu?” sambung Sungmin kemudian.

“Belum, aku belum makan. Kau juga belum makan kan? Ayo kita makan bersama.” Ucap Kyuhyun.

Kyuhyun dapat melihat dengan jelas keterkejutan yang tersirat dari raut wajah Sungmin, tidak heran memang, dan Kyuhyun pun mengerti kenapa Sungmin mengeluarkan keterkejutannya seperti itu.

Tidak lama setelah itu, Kyuhyun melihat kilau mata Sungmin dan kemudian tersenyum manis. Dia tahu wanita dihadapannya tersebut sangat rindu akan kehangatan senyum tulus dari dirinya.

Sungmin mengangguk dengan semangat dengan senyum penuh terkembang dibibirnya.

Sungmin kemudian berdiri dan berjalan lurus menuju ruang makan, dimana telah dia siapkan sebelumnya untuk Kyuhyun meskipun dia tidak tahu sebelumnya apakah Kyuhyun akan memakannya atau tidak.

“Ayo, Kyu. Aku memasak makanan kesukaanmu. Ayo kita makan!”

Kyuhyun tersenyum kemudian berdiri mengikuti Sungmin. Kyuhyun begitu senang karena sepertinya Sungmin sama sekali tidak mempersalahkan sikap buruk dia terhadap dirinya.

Hal itu membuat Kyuhyun lebih bersemangat untuk menunjukan bahwa dia masih sangat mencintai istrinya tersebut dan bertekad untuk benar-benar menata kembali hubungannya dengan Sungmin.

***

Pagi datang, sinar matahari telah memaksa masuk melalui celah kecil dibalik jendela sebuah kamar.

Sungmin sangat terkejut ketika dia terbangun , Kyuhyun masih tertidur disampingnya.

Biasanya ketika Sungmin bangun, Kyuhyun sudah tidak ada di sampingnya dan bahkan terkadang sedang minum secangkir kopi atau telah mandi dan bersiap untuk berangkat ke kantor.

Dan saat-saat Kyuhyun masih ada disampingnya ketika dia terbangun adalah hal yang sangat disyukuri Sungmin pagi ini. Terlebih posisi kepalanya sekarang berada tepat diatas lengan Kyuhyun yang dijadikan bantalannya.

Sungmin tidak dapat memaksa Kyuhyun untuk menyingkirkan tangan Kyuhyun darinya. Perlahan senyum kecil terkembang dari bibir pulm Sungmin, dia meilih untuk tidak beranjak bangun dan justru malah menikmati saat-saat penuh kebahagian seperti ini. Kebahagian merayap secara perlahan memenuhi ruang di nadinya.

Sungmin meringkuk lebih dekat ke kyuhyun untuk menikmati saat ini yang tampaknya jarang terjadi. Sungmin tidak memperhatikan senyum kecil yang muncul di bibir kyuhyun saat dia melakukannya.

Disisi lain, sebenarnya Kyuhyun sudah terbangun sejak tadi. Bahkan sebelum Sungmin terbangun. Namun dia memilih untuk tetap pada posisinya. Diam-diam dia terus mengamati Sungmin ketika Sungmin tertidur.

Pada saat yang bersamaan itu , tiba-tiba terngiang diingatan Kyuhyun. Bagaimana saat pertama kali, dia jatuh cinta pada wanita tegar dihadapannya ini.

Dan ketika Kyuhyun menyadari Sungmin akan terbangun, buru-buru dia menutup matanya kembali. Kyuhyun tidak tahu mengapa dia melakukan hal itu. Ah! Mungkin untuk mengetahui bagaimana reaksi Sungmin begitu dia bangun melihat posisi mereka saat ini, dan Kyuhyun sangat senang ketika dia rasakan Sungmin meringkukk lebih dekat kepadanya.

Dia mungkin memang hanya bisa sangat menyesal, bagaimana bisa dia menyakiti wanita baik seperti Sungmin. Perasaan Sungmin terlalu tulus dan berharga. Sungmin tak layak mendapat perlakuan buruk dari dirinya. Dan sekarang dia yakin bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada Sungmin apa dia benar-benar pantas untuk Sungmin atau tidak , dia, Kyuhyun akan menunjukkan rasa cintanya kepada Sungmin yang telah gagal sebelumnya.

***

Minggu- minggu telah berlalu dan Kyuhyun benar-benar membuktikan bahwa dia berubah dan Sungmin begitu bersyukur bahwa orang yang sangat dia cintai akhirnya menunjukan lagi kepedulian dan kasih sayangnya pada dirinya.

Suatu hari , di Jumat siang, Kyuhyun memutuskan untuk pergi makan siang dengan Sungmin.

Dia sebenarnya ada meeting dengan client penting, namun meeting tersebut dia batalkan. Dan tiba-tiba terlintas dipikirannya untuk pergi makan siang dengan Sungmin.

“Hallo!!” Kyuhyun tersenyum senang seperti orang yang baru pertama kali jatuh cinta ketika Sungmin menjawa panggilan teleponnya.

“Minnie, aku ingin mengajakmu makan siang bersamaku. Entah mengapa aku sangat ingin melihatmu sekarang. Kau ada dirumah kan?”

“…”

“Oh, begitu. Baiklah. Aku mengerti.”

“…”

“Baiklah. Hati-hati Minnie. Aku mencintaimu.”

Kyuhyun sedikit menekuk wajahnya setelah menutup panggilan singkat tersebut. Sungmin ternyata sudah punya janji terlebih dahulu dengan temannya siang itu. Kyuhyun agak kesal memang, namun dia berusaha untuk mengerti dan memahami Sungmin, ia tak ingin mengekang Sungmin terlalu kencang.

Kyuhyun pun kemudian menelpon sekretarisnya dan mengatakan kepadanya untuk melanjutkan meeting yang telah dia batalkan tadi.

***

Kyuhyun pun akhirnya telah selsai melakukan meeting dengan client nya tadi disebuah restoran.

Ketika dia hendak naik kedalam mobilnya. Dia melihat dua sosok yang terlihat sangat akrab yang sangat tidak asing baginya, di restoran di sebrang jalan.

Kyuhyun agak terkejut ketika dia tahu bahwa itu Sungmin … dengan sahabatnya yesung.

“Jadi … Yesung adalah teman yang dimaksud tadi?” Kyuhyun terus memandangi sosok dua orang tersebut dari sebrang jalan.

Sungmin dan Yesung terlihat sangat intens berbicara, bahkan terkadang tertawa terbahak dengan senangnya. Dan Kyuhyun sangat membenci pemandangan itu, dia tidak menyukai apa yang dia lihat dihapannya sekarang.

Dia melihat senyum cerah dan tawa senang dari Sungmin, entah apa yang mereka bicarakan. Yesung selalu bisa membuatnya tersenyum seperti itu, namun dia sendiri perlu melakukan usaha lebih hanya untuk melihat senyum Sungmin.

Apakah Sungmin akan memutuskan untuk bersama Yesung dalam waktu dekat?

Pikiran tersebut terus terlintas dipikirannya melihat keakraban Sungmin dan Yesung tersebut.

Kyuhyun akhirnya memutuskan untuk segera pergi dari sana dan pulang kerumah. Disepanjang perjalan pulang, otaknya terus saja berfikir keras memikirkan apa yang telah dilihatnya hari itu.

Apakah Kyuhyun harus meninggalkan Sungmin dan membiarkan Sungmin hidup bahagia dengan orang yang selalu bisa membuatnya tersenyum?

“Ya, sepertinya aku memang harus membiarkan Sungmin bahagia bersama Yesung..”

***

So, readers Yemin or Kyumin ??
Comment please!
bash is different with comment , so give me wise comment.
Thanks ^^

Advertisements

26 responses

  1. wookie's mine

    kyumin aja dech jangan yemin kasian kyu udah berusaha untuk berubah demi gadisnya sungmin sedih terharu intinya ffnya bagus eonnie lanjutya

    6 November 2011 at 7:27 AM

  2. hangeng is mine

    emmm ,,, akhirnya kyu mau berubah juga dan ini semua berkat perkataan yesung … selamet deh buat sungmin yang udah diperhatiin lagi sama kyuhyun …

    hayooooooooooo kyu jangan cemburu dlu dan jangan berpikiran yang macem2 tentang sungmin yang tertawa lepas bersama yesung ,,, sypa tau mereka emang temen ajja…

    sekali2 yemin boleh juga tuh ,,, tapi kayanya lebih bagusan kyumin deh yesung biar sama wookie ajja …

    lanjuttttttttttttttttt……

    6 November 2011 at 8:39 PM

  3. kyuminshipper

    My display name is kyuminshipper so I choose Kyumin cause I love happy ending ! Ahaha daebakk ^^b ayo chingu ditungguuuuu hebat bisa bikin penasaran XD once again it’s daebakk 😀

    7 November 2011 at 8:01 PM

  4. kyaaaaaa~ andwaeyo..
    kyuhyun minni milikmu..
    jadi kau harus mempertahankan dia.
    jng lupa kasik kabar ya klo ada kelanjutannya,,
    aq tunggu.. ^^

    9 February 2012 at 1:05 PM

  5. Kyaaaa~ sweet >.<
    Hebat (y) dari kyu yang beringas
    bisa jadi manis kaya gitu ….
    ada lanjutannya lagi gak nih?

    16 February 2012 at 11:04 PM

  6. katanya oneshoot kok gk habis sih????
    penasaraaan niiihh…..
    lanjutnya kapan??

    7 March 2012 at 3:13 PM

    • lanjutannya udah ada kok 🙂 judulnya SMILE #2nd sequel of Hurt

      7 March 2012 at 5:06 PM

  7. Natasya Octavia

    Akhirnya Kyuhyun berubah juga hahaha
    Tapi tetep aku dukung kyumin!! maklum lah kyumin shipper wkwk

    30 April 2012 at 2:51 PM

  8. ommo……
    kyu jangan berburuk sangka dulu…
    mungkin sungmin hanya curhat dengan yesung……
    author, ada lanjutannya gak….????

    #aku pilih KyuMin…!!!!

    19 July 2012 at 9:41 PM

  9. YeMin aja lah biar Kyu tau rasa! #sadisss
    Eh tapi, KyuMin aja deh #labillll
    Ato dua2nya aja Ming~ poliandri gitu~ #plakkk

    Lanjut ahh~ mau tau siapa pilihan Ming (*.*)

    31 October 2012 at 7:39 PM

  10. FK

    Kyumin please hahaha. Ini gimanaa gitu yah ceritanya. Udah berubah malah liat ming sama yeye heheheh

    17 November 2012 at 7:13 PM

  11. SuperKyuMin

    mwo???kyu cmburu??minnie sma namja laeen??trus gmana dong???kyumin.a pisah????andwaeyo!!!!
    kyu min ttp stu!!!

    aish,,ming ngapain sih sma yesung??

    2 December 2012 at 12:36 PM

  12. @iaiatria

    kyumin…!! kekeke komen yg ga perlu yah eon soalnya aku telat baca hhehe

    18 December 2012 at 5:46 AM

  13. sarticha sari elf

    Bru lht ming ngbrol ma namja lain aja uda mau nyerah kyu???sgtu aja kah cintamu pd ming????pdahl ming lbih mndrita sblmx tp dia tetap bthan ma cintax.jd fighting kyu jgn prnah lpasming y?????? Andweeeee!!!!!!

    30 January 2013 at 9:12 PM

  14. ming0101

    karna aku KMS jdi aku lebih milih kyumin banget dri pda yemin kkk~
    yah, wlopun kyu awalnya jahat banget sih, tpi akhirnya dia sadar kn kkk~
    berjuang kyu !! ^^9

    7 April 2013 at 6:57 PM

  15. Lu'iL

    Ah~ krna si Kyu keseringan nyakitin Ming .. aku pilih YeMin deh walo siKyu udah berubah, tapi masih sewott… ㅋㅋㅋ
    *AnakDurhaka* DiMutilasiKyu*DiHajarJOYER* XD

    nonono~~ ya sbg KMSejati aku pilih eomma dan appa ku bersatu donk..

    dan ku harap si Kyu juga gak lepasin Ming 😦

    8 April 2013 at 11:23 AM

  16. Kyumin ❤

    4 August 2013 at 3:25 PM

  17. Kyuminila

    Kyumin, tp buat kyu sdkt merasakan skt krn cemburu liat yemin..
    Biar seru..

    6 September 2013 at 10:36 PM

  18. sebenernya disini konfliknya condong ke arah konflik batin ya?
    tapi masih agak blur nih sama penyebab sikap kyu ke ming yg jadi jahat gitu,,,

    15 October 2013 at 2:11 AM

  19. kyumi wijayanti

    aq dukung kyumin, walaupun awalnya kyuhyun jahat ma sungmin c.

    8 April 2014 at 12:28 AM

  20. Annyeong Ω̶̣̣̥̇ƙu̶̲̥̅ read baru salam kenal
    Mianhae langsung loncat comment’a [н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅] :$ [н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅] 😀
    Sebener’a Ω̶̣̣̥̇ƙu̶̲̥̅ binggung ?? Klo kyu emang cinta sma sungmin kenapa dy bentak sungmin ??

    15 June 2014 at 7:04 PM

  21. Annyeong Ω̶̣̣̥̇ƙu̶̲̥̅ read baru salam kenal
    Mianhae langsung loncat comment’a [н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅] :$ [н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅] 😀
    Sebener’a Ω̶̣̣̥̇ƙu̶̲̥̅ binggung ?? Klo kyu emang cinta sma sungmin kenapa dy bentak sungmin ?? Tapi bagus loh oen cerita’a keren

    15 June 2014 at 7:04 PM

  22. smilebunny

    Kyu salah paham mungkin,,,tp sbnrny kyu knp gt dlny?
    Likelikee

    18 July 2014 at 4:28 PM

  23. fauzan

    Q smpat pngn nangis pas di awal bca palg lhat pngorbnan ming tp kyakx kyu bklan mxrah sma psaanx.. Lnjut sek ya?

    24 July 2014 at 9:28 PM

  24. trimesymawardini

    mwo?! jngan yemin..pkoknya ttep KYUMIN!! >< Huwee~ padahal kyu udah mulai berubah v ming malah deket ma yeye 😦 hiks~ ksyan uri daddy #Pukpuk

    1 November 2014 at 11:12 PM

  25. cecu valia cacing

    geplak kyuhyun

    31 December 2014 at 10:26 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s