Read it and Enjoy it ~

SUPER JUNIOR COUPLE’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / Your Man Part 3

Tittle : Your Man
Part : 3 of ?
Cast : Super Junior couple
Author : LidyaNatalia
Genre : Romance, Friendship
Length : Chaptered
Rate : Teen
Warning : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!!

Summary :

I didn’t mean to hurt you
I’m just wanna show you what love to mean from me for you ..

***

Disebuah ruangan kecil bernuansa putih terbaring seorang gadis mungil, ditemani oleh seorang gadis mungil lainnya. Tak terdengar ada suara diruangan itu, satu gadis tengah tertidur, dan yang satunya lagi hanya memandang cemas ke arah gadis tersebut.

‘Krieett!!!’

Ditengah kelengangan diruangan itu, tiba-tiba pintu ruangan tersebut terbuka. Dan munculah seorang gadis lainnya dengan sebuah kotak ditangan kanannya dan 2 buah tas ditangan kirinya.

Dia menyembulkan kepalanya kedalam, membuat penghuni ruangan yang terjaga menoleh cepat, dan setelah meminta persetujuan untuk masuk melalui mimik mukanya, akhirnya gadis yang berada diambang pintu masuk kedalam ruangan yang dikenal dengan nama UKS.

“Wookie..” Seru gadis yang tak lain tak bukan adalah Heechul sembari menghampiri Ryeowook yang tengah menunggui Sungmin, sahabatnya yang tengah terbaring dikasur berbalut seprai putih.

“Ne,” sahut Ryeowook pelan.

“Bagaimana keadaan Sungmin?” tanyanya perhatian.

“Tidak apa. Sungmin sepertinya kelelahan.” Jawab Ryeowook seadanya.

“Oh, begitu. Syukurlah.” Ujar Heechul setelah mengetahui keadaan Sungmin. “Oh, iya ini tas kalian berdua. Kelas sudah sepi.” Sambung Heechul sembari meletakan 2 tas dimeja dekat kasur.

“Gomawoyo Chullie , sebenarnya kau tak perlu repot-repot membawanya kemari, biar saja aku yang ambil ke kelas nanti.” Sahut Ryeowook.

“Tidak apa, Wookie. Oh iya sampai kapan kau mau menunggui Sungmin? Memang kau tidak pulang? Kenapa tak kau ajak Sungmin pulang saja biar dia lebih bisa beristirahat dirumah.”

“Aku tidak tega membangunkannya, Chulllie. Lagipula mungkin sebentar lagi kami pulang.” Jawab Ryeowook.

“Hem, baiklah. Kalau begitu, aku duluan ya Wookie..” Pamit Heechul

“Ne, Chullie, hati-hati ya..”

“Ne..”

Heechul pun akhirnya keluar. Dan kini kembali tinggal hanya Ryeowook dan Sungmin, namun itu tidak berlangsung lama , karena sekitar 5 menit setelah kepergian Heechul , munculah sosok Kyuhyun dari balik pintu ruang UKS tersebut.

‘Krieettt!’

Ryeowook menoleh dan memandang sinis ke arah Kyuhyun.

Kyuhyun yang merasa dipandangi sinis itu pun hanya diam tak merespon, dan justru langsung menghampiri Sungmin yang tengah tertidur di kasur putih tersebut.

“Ehm, Minnie kenapa ?” Tanya Kyuhyun penasaran pada Ryeowook.

“Kenapa? Seharusnya aku yang bertanya padamu, kau apakan Minnie, bukankah sebelumnya itu kau yang bersama dengan Minnie. Kau apakan Minnie?” Sahut Ryeowook agak emosi.

Kyuhyun yang tak ingin membuat keributan kecil di ruang tersebut, hanya menghela nafas panjang tak menjawab.

“Ingat ya Kyu. Minnie itu bukan bonekamu yang dapat kau mainkan dan marahi sesuka hatimu.” Sambung Ryeowook.

“Ngghhh..”

Sungmin yang tengah tertidur pun tiba-tiba sedikit terbangun mendengar suara Ryeowook yang sedikit emosi. “Wookiee..” Lirih Sungmin pelan sembari memegangi kepalanya.

“Minnie!!” Seru Ryeowook sembari menoleh ke arah Sungmin. “Bagaimana keadaanmu? Mana yang sakit?” Tanya Ryeowook perhatian.

“Tidak ada Wookie,” Ucap Sungmin sembari mencoba bangun. “Hanya kepalaku saja yang sedikit pusing..” Sambungnya seraya memegang kedua pelipisnya.

“Lihat kan! Ini semua gara-garamu!!” Seru Ryeowook kencang pada Kyuhyun.

“Wookie,,,” Lirih Sungmin. “Ini bukan salah Kyuhyun, ini salahku.” Bela Sungmin.

“Salahmu Minnie? hah?” Sahut Ryeowook sembari menggelengkan kepalanya tak percaya bahwa Sungmin masih saja terus membela pria brengsek dihadapannya ini.

“Kyu, aku mau pulang..” Ucap Sungmin pada Kyuhyun yang sedari tadi hanya diam disampingnya sembari memegang lengan Kyuhyun.

Kyuhyun pun reflek memegang lengan Sungmin untuk memapahnya turun dari tempat tidur. Dan setelah itu langsung mengambil tas Sungmin yang tergeletak disamping kasur.

“Wookie, aku pulang duluan ya.. tubuhku sudah terlalu lemas.” Pinta Sungmin pada Ryeowook.

“Ne, Minnie. Hati-hati ya..” Sahut Ryeowook sembari merangkul Sungmin. “Setelah sampai apartementmu , sebaiknya kau suruh orang ini pulang, dan kau segera beristirahat. Arraseo Minnie?” Ujar Ryeowook memberi nasihat.

“Ne, Wookie, gomawoyo. Aku tahu pasti kau yang menungguiku disini, sekali lagi gomawoyo Wookie..” Ucap Sungmin tulus.

“Ne , sama sama Minnie.” Balas Ryeowook kemudian.

“Ayo, Kyu.” Seru Sungmin sembari menarik tangan Kyuhyun. Tak ingin Kyuhyun berlama-lama disitu karna khawatir nanti malah akan jadi omelan Ryeowook, sahabatnya.

“Gomawo Wookie,” Seru Kyuhyun sekilas pada Ryeowook sebelum akhirnya hilang dibalik pintu ruang UKS tersebut.

Dan Ryeowook hanya membalas dengan anggukan kecil yang tidak terkesan ramah.

***

Dengan pelan Heechul menutup pintu ruang UKS tersebut.

“Aahh..!!!” Heechul agak terkejut ketika dilihatnya tiba-tiba ada Hangeng didepan ruang UKS sembari memegang dadanya. “Ha-Han..” ucap Heecul tergagap.

“Bagaimana keadaan Sungmin?” Tanya Hangeng penasaran.

“Oh dia masih tertidur. Sepertinya keadaan Sungmin memang sedang tidak terlalu baik.” Jelas Heechul pada Hangeng.

“Oh begitu,” Respon Hangeng. Ehm, Chullie, kau pulang sama siapa?” Tanya Hangeng kemudian.

“Pulang sama siapa?” Ucap Heechul kembali mengulang pertanyaan Hangeng, “Ehm , aku pulang sendiri,” Jawab Heechul kemudian sembari berjalan meninggalkan ruang UKS tersebut.

Hangeng pun langsung mensejajarkan langkahnya mengkuti Heechul.

“Mau pulang denganku tidak?” Tanyanya langsung.

Heechul menghentikan langkahnya dan menatap Hangeng sejenak. “Apa tidak merepotkanmu ? Tadi ketika jam istirahat kau sudah membantuku berjualan. Aku tidak ingin merepotkan orang lain.” Serunya seraya melanjutkan kembali langkahnya menuju ke arah luar sekolah.

“Tentu saja tidak.” Jawab Hangeng cepat yang tiba-tiba sudah kembali mensejajarkan langkahnya dengan Heechul.

“Tapi aku sedang ingin membeli sesuatu, Han.”

“Tak apa , biar ku antar. Bagaimana?”

Karena merasa tak enak bila terus beralasan akhirnya Heechul menganggukan kepala sebagai peersetujuan.

“Oke , baiklah , aku ambil motorku dulu ya , kau tunggu disini.” Pinta Hangeng.

“Ne,” Jawab Heechul sembari menganggukan kepalanya.

Hangeng. Lagi-lagi , secara terang-terangan dia menunjukan perhatiannya pada Heechul , dan lagi-lagi pula Heechul menjadi bingung, Hangeng terlalu baik untuknya.

***

“Kau mau kemana dulu , Chullie?” Tanya Hangeng pada Heechul yang tengah diboncenginya sekarang.

“Ehm, kau lihat saja nanti, Han.” Sahut Heechul membuat Hangeng penasaran akan tujuan gadis pujaannya tersebut.

Setelah kira-kira setengah jam perjalanan.Hanchul pun akhirnya sampai ditempat yang dituju tadi. Hangeng langsung melepas helmnya setelah turun dari motornya, dan memandang heran papan besar dihadapannya.

‘RSJ SEOUL’

“Rumah Sakit …” ucap Hangeng heran kemudian menoleh ke arah Heechul.

Dan Heechul hanya membalasnya dengan senyuman lembut.

“Ayo Han!” Ajak Heechul sembari merangkul lengan Hangeng untuk masuk kedalam.

Setelah sampai didalam , Heechul tidak langsung menuju ke sebuah ruangan manapun, melainkan ke sebuah taman di rumah sakit tersebut.

Dari jauh kemudian mereka memandangi seorang gadis yang tengah duduk dikursi roda ditemani seorang pria tinggi bertubuh tegap. Dan dengan telaten , pria itu menyuapi sang gadis tersebut makan dengan pandangan kedepan yang kosong.

Hangeng menolehkan pandangannya ke arah Heechul, “Kau mengenal mereka?” tanya Hangeng kemudian.

“Ne. Mereka adalah Ahjussi Zhoumi dan nona Henry..” sahut Heechul menjawab pertanyaan Hangeng. “Kau tahu , Han. Menurutku kisah cinta yang paling nyata yang paling bisa kulihat adalah kisah cinta mereka..” Sambungnya sembari menoleh ke arah Hangeng.

Hangeng memandang Heechul heran.

Heechul menampar pelan pipi Hangeng tanpa menimbulkan rasa sakit sedikitpun, “Jangan pandangi aku seperti itu..” rengeknya. “Kau mau tetap disini atau ikut aku kesana?” Tanya Heechul.

“Ehm, aku mau disini saja.” Jawab Hangeng.

“Yasudah, kalau begitu tunggu aku disini ya , aku tak akan lama.” Ujar Heechul.

“Ne” sahut Hangeng.

Hangeng memandangi punggung Heechul yang beranjak menjauh dari tempatnya. Dia bingung akan tujuan dan maksud Heechul membawanya kesini. Menunjukan sepasang kekasih? Untuk apa? Apakah ini tanda bahwa Heechul ingin segera dia untuk menyatakannya rasa sukanya , ah bukan suka tapi cinta.

“Tidak, tidak. Itu tidak mungkin!”

***

“Pelan-pelan Minnie..” Ucap Kyuhyun pada Sungmin setelah mereka sampai di diepan apartement Sungmin, dan Kyuhyun sedang membantu Sungmin untuk turun dari motornya.

Sepertinya Sungmin memang benar-benar sedang sakit sekarang, tubuhnya benar-benar terlilhat tak bertenaga, bahkan ketika dimotor sepanjang perjalan tadi pun , dia terus menyandarkan tubuhnya pada punggung Kyuhyun.

Dan hal itu , sedikit menimbulkan rasa bersalah pada diri Kyuhyun.

Setelah sampai didalam apartement Sungmin , Kyuhyun membantu Sungmin untuk duduk di sofa berwarna abu-abu minimalis.

“Kau sudah makan belum ?” Tanya Kyuhyun sembari menempelkan telapak tangannya di kening Sungmin.

Sungmin pun hanya menggeleng sebagai jawaban.

“Pantas saja. Badanmu jadi lemas seperti ini. Aku buatkan bubur untukmu ya.” Tanya Kyuhyun pada Minnie. “Setelah itu langsung minum obat.” sambungnya cepat.

“Aku tidak mau minum obat , Kyu. Aku hanya mau istirahat saja.” Tolak Sungmin.

“Jangan membantah!” Tegas Kyuhyun membuat Sungmin langsung diam.

“Mian Kyu.” sahutnya sembari menundukan kepalanya.

“Tak apa Minnie, aku hanya takut kalau kau semakin tambah parah kalau tidak minum obat , sekarang kau istirahatlah sebentar, nanti setelah buburnya selesai kubuat, akan kubangunkan. Chup!” Ujar Kyuhyun kemudian mengecup lembut kening Sungmin dan lalu mengusap puncak kepala Sungmin sayang.

Dan Sungmin hanya tersenyum melihat perhatian Kyuhyun yang sangat berarti banyak untuknya tersebut.

***
“Hiks!!”

“Kau kenapa lagi?”

“Aku putus..”

“Lagi?”

“Ne..”

“Baguslah..”

“Iya,, eh??”

***

TBC

Guys , can you guess who the next pair couple in the last sentence ???
Kalo ada 10 orang yang nebak bener , aku bakal update chap 4 nya hari Jumat , hehe
Tinggalkan jejak ya ^^ Gomawo

Advertisements

9 responses

  1. hangeng is mine

    sypa tuh yang putus ?

    kenapa nona henry dan zhoumi bisa ada di RSJ SEOUL ?
    dan mereka sypa nya chullie ?

    lanjutttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

    7 November 2011 at 8:13 PM

  2. Tia

    Hmmm.. next couple, YeWook ! haha.. bener gak ?

    8 November 2011 at 11:50 AM

  3. aikaarrahmat

    aaaa….
    wah wah,, siapa tuh yg putus???
    lanjut author ^^
    hwaiting

    14 November 2011 at 1:43 PM

  4. namika hanabusa

    keren ceritanya thor! bahasanya jg! jd enak d bacanya,

    hwaiting!

    15 August 2012 at 8:15 PM

  5. @iaiatria

    ckckck last sentence gokil nih hehe

    18 December 2012 at 6:33 AM

  6. itu sapa yang terakhir?

    10 March 2013 at 4:41 PM

  7. kiki amalia azhari

    huaaaaa, kyuunya songongin tapi sukaaaaaa.
    hanchull udh, sibum udh, kyumin udh, berati tinggal antara yewook ama kangteuk 🙂

    18 January 2014 at 1:19 PM

  8. kyumi wijayanti

    sungmin sakit baru perhatian, kemaren-kemaren kemana aja kyu?

    eh siapa yang putus tuch??

    8 April 2014 at 6:55 AM

  9. Mita

    Henry sma zhomi itu siapa’a heechul?
    Kasian sungmin sampe sakit gitu
    siapa yg putus?
    Makasi ffnya

    8 June 2014 at 1:53 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s