Read it and Enjoy it ~

KYUMIN’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Fated To Love You

Tittle : Fated To Love You
Cast : Kyumin
Genre : Genderswitch , Alternatif Romance, Fluff *maybe*
Rate: Teen
Length : Oneshoot
Author : Lidya Natalia
Warning : some typos , short fiction. If you do not like this couple or this Genre (read : Genderswicth) Please do not read this Fiction. Basher will be blocked.
A/N :Hey Readers!! Long time no see you all 😀 Well , I come again after disappear while one week. And Then , this is my new fiction story about Kyumin ^^ Honestly, the story based on my dream Story 3 days ago. *sigh* If you dislike this Story , don’t read it , okay?
Disclaimer: KyuMin belong to God and KyuMin shipper and ELF, but Donghae belong to me ^^ *gyagya* \(^_^)/
Summary : It’s hard to believe that Sungmin get fate to love the boy who has choosen by her parents. Well Sungmin just 17 years old!!

Let’s check it out the story…

***

“Kau dijodohkan?!!!” Pekik sebuah suara dengan sangat keras dengan minuman kaleng ditangan kanannya.

“Wookie, aku tidak tuli. Jangan teriak-teriak seperti itu bicaranya.” Seru seorang gadis balik.

“Iya, iya maaf. Jadi benar kau dijodohkan?” Tanya Ryeowook sekali lagi. “Kau kan masih 17 tahun , Minnie?!” sambung wookie kembali.

“Iya aku tahu. Aku juga sudah bilang sama umma dan appaku, tapi yah kau kan tahu sendiri wookie, gimana gilanya orang tuaku. Orang tuamu saja tahu itu kan?” Tanya Sungmin pada Ryeowook.

“Ya iya sih. Tapi Sungmin, selain kau itu masih 17tahun , kau itu juga masih SMA, kelas 3 SMA.” Tegas Ryeowook sekali lagi.

“Kau tahu wookie yang lebih gila lagi?” Tanya Sungmin sembari mendekatkan wajahnya ke wajah Ryeowook.

Dan Ryeowook hanya menggeleng watados.

“Bahkan umma merencanakan pernikahanku itu besok. Jadi besok kau datang ya..” Serunya sembari menegakkan duduknya keposisi semula.

“Mwo!!???” Ryeowook kali ini benar-benar terperangah.

Dia tidak habis pikir dengan kedua orang tua Sungmin. Yah, dia memang sudah tahu lama dari Sungmin maupun orang tuanya sendiri bagaimana kegilaan EunHae couple orang tua Sungmin.

Menurut, Kibum , umma Ryeowook, teman dari Donghae ahjussi dan Eunhyuk ahjumma sewaktu SMA dulu. EunHae couple, orang tua Sungmin itu terkenal disekolahnya. Bukan terkenal karena prestasi mereka. Tapi kegilaan mereka. Mereka itu benar-benar kompak, baik dari segi penguasaan materi pelajaran yang pas-pasan , maupun dalam segi hobi dan kesukaan mereka. Tidak heran kalau pada akhirnya mereka memang berjodoh.

Dan Ryeowook pun tak menyangka kalau ternyata kegilaan orang tua Sungmin , ternyata juga terjadi pada Sungmin, sahabatnya sendiri.

Ryeowook menatap sendu sahabatnya. “Minnie…” panggil Ryeowook dengan suara masih tak percaya.

Sungmin menoleh, “Ya?”

“Kau terima begitu saja perjodohan itu Minnie?” Tanya Ryeowook akhirnya.

“Ya , pada awalnya aku menolak Wookie. Tapi penolakanku justru membuat umma bercerita panjang lebar mengenai orang yang ingin dijodohkan denganku.” Sahut Sungmin.

“Bercerita? Seperti?”

Sungmin kembali menghadapkan tubuhnya menghadap Ryeowook, “Begini, Wookie ‘Chagiya , asal kau tahu ya sayang, Namja yang akan kami jodohkan padamu itu tampan sekali, umurnya juga tidak terlalu jauh berbeda denganmu. Baru 19 tahun , tapi dia sudah sarjana loh. Hebat kan? Anaknya juga baik dan ramah’ Dan itu baru prolog saja Wookie , belum isi dan epilognya.” Jelas Sungmin yang baru saja memperagakan kepada Ryeowook gaya berbicara Ummanya.

“Hahahahha…” Ryeowook tak bisa menahan tawanya ketika membayangkan Eunhyuk ahjumma berbicara dengan Sungmin dengan gaya seperti itu.

“Wookie jangan tertawa diatas penderitaanku!!” Tegas Sungmin.

“Mian Minnie, habis Umma mu lucu , wkwk” Ryeowook kembali tertawa sembari memegangi perutnya.

“Wookie!!”

***

Setelah pulang dari rumah Ryeowook , Sungmin langsung diajak oleh orang tuannya untuk pergi ke Pulau Jeju guna resepsi pernikahannya dan namja yang dijodohkannya. Sebenarnya bukan diajak tapi diculik paksa oleh orang tuanya.

“Umma aku kan masih 17tahun , umma yakin mau menikahkan aku sekarang?? Bahkan aku belum lulus SMA umma,,” Rajuk Sungmin pada Ummanya di mobil ketika dalam perjalanan.

“Yakin , kok Minnie, tenang saja Minnie , calon suamimu itu namja yang baik kok.” Sahut Eunhyuk mencoba meyakinkan Sungmin yang duduk dibelakang ditemani dengan Hyaku , kucing kesayangan Sungmin.

“Kalau nanti aku hamil bagaimana umma ??” Tanya Sungmin

“Tenang saja Sungmin, Kyuhyun bukan orang yang seperti itu kok. Dia juga mengerti kalau kamu itu masih SMA dan belum lulus.” Kali ini Donghae yang berbicara.

Sungmin mengalihkan pandangannya keluar jendela mobilnya. Percuma melawan kedua orangtuanya , Sungmin tak pernah menang

“Ya , namanya juga namja , siapa tahu aja kan.” lirih Sungmin pelan.

****

“Baiklah, Lee Sungmin maukah kau berjanji untuk menjadi pendamping dari Cho Kyuhyun yang setia baik dalam keadaan duka maupun suka , sehat maupun sakit?” *ngarangabis*

“A-aku bersedia..”

***

Ini sudah hampir 3 jam setelah resepsi pernikahan Sungmin dan Kyuhyun, namja pasangan Sungmin. Namun mereka masih saja canggung dan belum mengobrol sama sekali.

Kini Sungmin sudah berganti baju kaus informal lagi, pernikahan mereka benar-benar singkat dan cepat , bahkan hanya dihadiri beberapa sanak keluarga terdekat dari kedua belah pihak.

Sungmin agak heran sebenarnya , namun segala prasangka maupun hipotesa dia buang jauh-jauh dari pikirannya. Pernikahan dini nya saja sudah cukup membebani pikirannya saat ini.

Sungmin menatap lurus kedepan, kini dia berada dibalkon kamarnya. Dia sengaja memilih keluar dari kamarnya, karena Kyuhyun ada didalam.

Bayangannya mengenai malam pertama sepasang kekasih yang baru saja menikah berkelebat di pikirannya. Dia bingung harus bagaimana.

“Dia tidak akan memintaku untuk melakukan itu kan?” Tanya Sungmin pada dirinya sendiri.

Sungmin menggelengkan kepalanya sendiri..”Tidak! Tidak! Tidak! Kata Appa dia juga masih polos sepertiku kok. Iya benar. Tenang Sungmin! Tenang!” Sungmin kembali berbicara pada dirinya sendiri sembari mengelus dadanya.

“Hey!” Seseorang menepuk pundak Sungmin dari belakang, berhasil membuat tubuh Sungmin menegang.

“Sungmin!” Serunya sekali lagi.

Sungmin menoleh. Dan kemudian memaksakan tersenyum.

“A-ada apa??” Tanya Sungmin kemudian.

“A-aku mau tidur. Ini sudah larut. K-kau tidak mau tidur?” Tanya namja yang tidak lain tidak bukan adalah Kyuhyun , suami baru Sungmin.

‘Glek’ Sungmin menelan ludahnya. Ini yang dia takutkan.

“Oppa duluan saja. Nanti aku menyusul.” Tolak Sungmin hati-hati.

“Yasudah kalau begitu , aku duluan ya.” Seru Kyuhyun kemudian masuk kedalam kamar mereka.

“Huft!” Sungmin menghela nafas lega.

“Kalau dari dekat dia memang tidak ada tampang mesum sih. Ramah juga. Tapi .. ah sudahlah.” Sungmin kembali menghadap lurus kedepan balkon, dan kemudian menatap ke arah langit.

Bintang, akankah kau datang untukku..

“Hoamz!!” Sungmin mulai menguap , dilihatnya jam tangan pinknya. “Jam 10. Biasanya aku sudah tidur.” Ucapnya.

“Aih , pengen tidur sih, tapi..” Sungmin melirik sekilas ke arah kamarnya, “Dia baru aja mau tidur kan.Tunggu sejam dulu ah.” Sahut Sungmin yang kemudian duduk di bangku panjang di balkon tersebut.

“Hoamz!! Tapi ngantuk banget, ah bodo ah. Dia juga pasti nggak bakal berani ngapa-ngapain aku. Appa sama Umma kan ada dibawah.” Sungmin pun akhirnya beranjak dari duduknya dan kemudian memutuskan masuk ke kamarnya.

Dibukanya pelan-pelan pintu kamarnya agar tidak membangunkan Kyuhyun, dan kemudian dia berjalan jinjit menuju kasurnya. Dan dengan perlahan dia merebahkan tubuhnya disamping Kyuhyun.

Sungmin mencoba tidur telentang. Dia sedikit tidak terbiasa membagi tempat tidurnnya kecuali dengan Ryeowook. Mau merubah posisinya kesamping juga dia takut membangunkan Kyuhyun.

Tapi tidur dengan posisi telentang malah membuat Sungmin tidak bisa tidur. Sungmin pun mencoba menggeser sedikit badannya ke samping kiri dan kemudian tidur menghadap ke sisi kanan. Itu adalah posisi tidurnya yang biasa.

Tiba-tiba Sungmin dikagetkan dengan gerakan mendadak Kyuhyun yang menghadap ke arahnya dengan mata belum terpejam.

“Eh, maaf!” Seru Kyuhyun kemudian.

“Iya, gwaenchana oppa,” Ucap Sungmin mencoba bersikap ramah.

“Kau sudah belum tidur?” Tanya Kyuhyun.

Sungmin mengangguk. “Ehm, oppa kenapa belum tidur?”

“Ehm , aku , aku hanya , aku juga tidak tahu kenapa. padahal tadi sudah mengantuk , ketika sampai ditempat tidur malah terjaga seperti ini.” Jawab Kyuhyun sedikit tertawa ramah.

Dan Sungmin hanya membalas dengan senyuman kecil. “Oh iya oppa , kita belum berkenalan secara resmi sebelumnya. Aku Sungmin, 17 tahun, kelas 3 SMA.” Kata Sungmin tiiba-tiba.

Kyuhyun mengangkat alisnya, “Aku Kyuhyun 19 tahun , baru lulus S1.” Sahut Kyuhyun mencoba mengikuti perkataan Sungmin.

“Oppa.”

“Sungmin , kau bisa panggil aku Kyuhyun saja, tidak usah pakai oppa.” sela Kyuhyun.

“Oh , baiklah. Ehm Kyu, kalau boleh tau , kenapa kau menerima perjodohan ini?”

Kyuhyun memposisikan tubuhnya telentang dan menatap ke langit-langit kamarnya, “Entahlah, tadinya aku juga menolak. Aku tak ingin dijodohkan, selain karena belum tentu aku bisa mencintai orang yang dijodohkan olehku nanti, aku juga belum kenal sebelumnya, jadi aku khawatir akan ada banyak masalah yang timbul.Tapi..” Kyuhyun menoleh ke arah Sungmin. Sungmin yang sedari tadi memandangi Kyuhyun pun langsung menundukan wajahnya.

“Kata umma dan appaku, kau itu cantik dan cukup baik untukku. Jadi aku iyakan saja perjodohan ini.” Ucap Kyuhyun menyelesaikan jawabannya.

“Ouh.”

‘Cukup baik? Jadi aku belum baik begitu?’ Sungmin berteriak protes dalam hatinya.

“Kau sendiri, Sungmin?”

“Eh?”

“Iya, kau sendiri kenapa menerima perjodohan ini? Waktu aku mendengar bahwa orang yang djodohkan denganku itu langsung saja menerima perjodohan ini, aku agak sedikit heran. Apa dia yakin dengan perjodohan ini. Bahkan aku sempat berharap dia menolaknya.”

“Aku, aku juga sama Kyu, awalnya aku juga menolak , tapi Umma terus meyakinkanku kalau namja yang akan dijodohkan denganku itu sempurna, dalam usia 19 tahun sudah mendapat gelar S1, selain itu juga kata Umma , pernah juara 3 kontes menyanyi. Ya karena itu, aku sedikit mempertimbangkanmu, hhehehe..” Ucap Sungmin kemudian.

Kyuhyun ikut tertawa, “Dasar kau ini.” Ucapnya sembari tanpa sadar mengusap puncak rambut Sungmin.

Tiba-tiba suasana canggung yang tadi sudah mencair hadir kembali, Kyuhyun terus memandang ke arah Sungmin. Sementara Sungmin jadi agak ketakutan, terlebih ketika wajah Kyuhyun perlahan mendekat kearah Sungmin.

“Hoamzz!!!” Sungmin akhirnya kembali menguap menunjukan rasa kantuknya sekaligus mencegah Kyuhyun melakukan macam-macam terhadapnya.

Kyuhyun pun sontak menjauhkan tubuhnya dari Sungmin, dia agak malu sekarang.

“Kyu , aku sudah ngantuk, aku tidur duluan ya..” Ucap Sungmin sembari membalikkan tubuhnya membelakangi Kyuhyun , kemudian mencoba mengatur nafasnya dan memegangi dadanya.

“Iya, aku juga sudah mengantuk.” Balas Kyuhyun yang juga kemudian membelakangi Sungmin dan lalu memegangi dadanya.

‘Berdebar’ Seru keduanya secara bersamaan didalam hati mereka sendiri.

***
readers : Segitu aja ??
Me: Ya gimana dong, kemarin mimpinya baru sampe sini aja T^T
readers : *bawaparang*
Me : *ngumpetdiketekKYUMIN*

One more gaje’s oneshoot fict T^T
Oke tapi tetep RCL ya buat yang udah baca

Advertisements

22 responses

  1. hangeng is mine

    hahaha . gokil nie eunhae couple anak masih umur 17 tahun dah disuruh nikah ,, biarpun cuma beda dua tahun ajja ,, seengga nya nnggu minnie lulus dlu kek ,, lah ini mah baru dikasih tau langsung di nikahin besok nya ,, ngomong2 orang tuanyakyuhyun sypa ya ? apa sama gilanya dengan orang tua minnie atau eunhae couple #plakk sama ajja ..

    gokil2 ngebayangin minnie ngomong kaya yang di omongin sama hyukkie (eommanya sendiri)…

    yah kok oneshoot kenapa gg di lanjut lagi ajja ,, lagi seru2 nya nie …

    19 November 2011 at 7:51 PM

  2. kyuminshipper

    KYAAA aku jadi Kyuhyun aku gak bakal deketin muka Sungmin “perlahan”, langsung gaspol aja XD *yadong* haha ayo bikin lagiiii kalo perlu sequel juga gak papa XD

    20 November 2011 at 7:51 PM

  3. hana

    yaaah,unnie..ko segitu doang ceritanyaa,nanggung bangeeeet..pngen tau kan,itu kyumin ngapain lagi..wkwkwk

    2 February 2012 at 6:34 PM

  4. hana

    yaaaah,pendek banget unnie. . 😮
    padahal udah sweet kyuminnyaaa..kalo dilanjutin pasti tambah baguuus..wkwkwk

    12 February 2012 at 11:17 AM

  5. Athena

    Lanjutin dong…
    penasaran nie sama kyumin yg masih canggung n masih malu-malu
    kalo dilanjutin pasti lebih bagus
    Lanjutin ya…

    25 March 2012 at 7:50 PM

  6. tambah donk,,,,seru nih

    18 June 2012 at 5:57 PM

  7. mala_kim

    Ya ampun sgtu doang?????kirain bkal lanjut hehehehehehe
    Tp bgus ko ceritanya
    Kyu malu2 mau tuh ya,kalo sungmin ga nguap psti berlanjut k’adegan selanjutnya deh

    Buat sequelnya donggggg d’tnggu loh 😉

    11 September 2012 at 7:58 AM

  8. rinidestashflye

    gak terimaaaaaaaaa!!!! Ini terlalu singkat! Thor, sequel harus ADA!

    7 October 2012 at 2:06 AM

  9. #Sweatdrop

    Knapa nanggung bgt???
    Ada sekuelnya kah? Atau yg chapternya gitu?
    Aahhh author niii bkin pnasaran ajah! #poutting #diinjek author xD

    1 November 2012 at 5:50 AM

  10. SuperKyuMin

    Huwaaaaa,,,aq kpengen kyk minnie,,,,nikah sma kyu,,,,#mimpi -_-
    huh,,ga ad first night ny ya????#yadong kambuh

    2 December 2012 at 12:17 PM

  11. RenKyu

    aaaa nanggung banget padahal lagi seru tuh kyuminnya!! lanjutin dong please!! suka sama ff ini !! ><

    25 January 2013 at 10:19 PM

  12. rizki

    aaa… penasaran dengan lanjutannya..
    tapi meskpun singkat, ceritanya sudah cukup bagus

    25 February 2013 at 11:16 PM

    • hanna

      Cie pengantin baru ….

      5 March 2013 at 10:33 AM

  13. ichy

    hahay ..

    29 March 2013 at 10:50 PM

  14. ckckck gak bsa byangin eunhae couple jd org tua mna org tunya ming lg..
    yaa bner nah mna ad org tua yg nikahin anaknya di umur 17thun, slain eunhae tntunya..

    eonni sekuel dong.. *kburr

    18 April 2013 at 10:43 PM

  15. sumpah thor gue pengen kisah hidup gue kayak gitu.. kalo bisa sama eunhyuk oppa tp kalo yg tersedia cuma kyuhyun juga gapapa.. aih bahagia banget itu jd sungmin punya orangtua macem gitu.. aaa envy.
    thor ff’nya selalu bikin gue terbiuss hehe 😀

    28 April 2013 at 2:14 PM

  16. Park Kyung Soo

    Thor ff nya keren tapi waktu akhirnya g ada sequelnya lg ?

    8 May 2013 at 9:06 PM

  17. eunhae couple gila 😛
    masa anaknya baru 17 thn belum lulus slkh udh dinikahin
    tapi klo clon nya kyuhyun gak apa2 sih #plakk

    4 August 2013 at 3:49 PM

  18. kyumi wijayanti

    ceritanya tanggung banget. bikin kelanjutannya c author..

    8 April 2014 at 7:25 AM

  19. trimesymawardini

    OMG..ini swet tapi sumpahh kependekan eon!! >< #Demo! Ehem..ketahuan deh daddy pengen mecumin mommy :p #plak! bisakah dikasi sekuel eon? ditunggu lho :3 kkk~

    5 November 2014 at 8:27 PM

  20. Kenapa sampai ini doang?tanggung banget nih.
    Eunhae couple gila masa min baru 17th di nikahkan

    29 December 2014 at 4:47 PM

  21. 137

    ciee malu-malu kucing xD Hah.. aku cinta haehyuk~ kamsaheyo sudah menjodohkan kyumin ♥♥

    14 February 2015 at 10:37 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s