Read it and Enjoy it ~

KYUMIN’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Smile #The 2nd Sequel of Hurts

Tittle : Smile #The 2nd Sequel of Hurts

Cast : Kyumin

Genre : Genderswitch , Alternatif Romance

Rate: Teen

Length : Oneshoot

Author : Lidya Natalia

Warning : some typos , short fiction. If you do not like this couple or this Genre (read : Genderswicth) Please do not read this Fiction. Basher will be blocked.

A/N :I come with sekuel’s story about Kyumin again. Sorry if you felt bored of my fiction, because idk , this fiction can be read or not. And You are right readers, that man was Yesung oppa so Yemin or Kyumin ??

Summary : It’s hard to believe that Kyuhyun cant make Sungmin smile , Just try it Kyu, and you will see her smile.

—–KYUMIN—-

Kyuhyun akhirnya memutuskan untuk segera pergi dari sana dan pulang kerumah. Disepanjang perjalan pulang, otaknya terus saja berfikir keras memikirkan apa yang telah dilihatnya hari itu.

Apakah Kyuhyun harus meninggalkan Sungmin dan membiarkan Sungmin hidup bahagia dengan orang yang selalu bisa membuatnya tersenyum?

“Ya, sepertinya aku memang harus membiarkan Sungmin bahagia bersama Yesung..”

***

Ia tiba di rumahnya dan terkejut melihat Yesung ada disana.

“Oh, Kyu, kau sudah pulang, apa yang kau lakukan di sana?”

Kyuhyun tersentak dari pikirannya ketika Sungmin memanggilnya, dia tidak menyadari bahwa Kyuhyun tadi berhenti di tengah jalan sembari melihat keakraban mereka berdua. Yesung dan Sungmin.

Dengan perlahan Kyuhyun menghampiri Yesung dan Sungmin. Melihat bagaimana pancaran mata diantara keduanya , dan itu hanya membuat hati Kyuhyun menjadi semakin sakit dan patah. Kini dia merasa , dialah yang sebenarnya menjadi orang ketiga diantara Yesung dan Sungmin.

“Yesung, bisa kita bicara sebentar?” Tanya Kyuhyun sembari menyenggol bahu Yesung untuk mengurangi atmosfir ketegangan yang ditimbulkannya sendiri. Dan kemudian memandang Sungmin untuk memintanya agar meninggalkan mereka berdua dulu.

“Yesung-ah.” Seru Kyuhyun ketika Sungmin sudah mulai pergi. Bahkan dia bingung ingin memulai pembicaraan darimana.

“Kau ingin mengatakan sesuatu, Kyu??” Tanya Yesung mencoba membantu menenangkan Kyuhyun dari ketidaknyamanannya.

“Aku baru saja melihatmu siang ini di ..” Yesung mengerti maksud dari omongan Kyuhyun. Sebenarnya dia ingin menggoda Kyuhyun lebih jauh. Dia ingin mengatakan kepada Kyuhyun , bahwa tadi siang dia memang telah berkencan dengan Sungmin , berkencan dengan sangat dekat satu sama lain.

Namun melihat ekspresi dan sikap dari Kyuhyun ketika baru sampai dirumah nya tadi, Yesung jadi tidak tega menggoda Kyuhyun. “Restoran maksudmu?” tebak Yesung

“Err,,”

“Bersama Sungmin?” sambung Yesung tepat.

Dan Kyuhyun hanya mengangguk.

Mengerti akan kekhawatiran Kyuhyun akan kedekatannya dengan Sungmin, Yesung segera menenangkan Kyuhyun , “Itu bukan apa-apa. Hanya janji makan siang biasa bersama yang sudah direncanakan sejak lama antarsahabat.” Ujarnya sambil menepuk pundak Kyuhyun.

“Oh,” Balas Kyuhyun atas segala penjelasan Yesung barusan.

Sesaat ada keheningan yang menyelimuti mereka berdua.

“Kau membuatnya tersenyum” kata Kyuhyun sembari menundukan wajahnya melihat ke bawah.

Di sisi lain, Yesung kembali menatapnya dengan mata bertanya.

“Kau…Kau bisa membuatnya tersenyum sementara aku tidak. Sejujurnya aku sangat iri sebagaimana aku sangat tidak ingin mengakuinya padamu. Kau selalu bisa membuatnya tersenyum dengan tingkah kecilmu. Sedangkan aku?” Kyuhun menunjuk dirinya sendiri. “Aku butuh usaha keras untuk melihat seulas senyum diwajah cantiknya.” Sambung Kyuhyun kemudian masih dengan wajah tertunduk melihat kebawah.

“Kau membuatnya bahagia.” Sela Yesung kemudian memotong kalimat-kalimat Kyuhyun.”Aku memang membuatnya tersenyum , tapi kau membuatnya bahagia. Sebuah senyuman sangat mudah untuk diperlihatkan , meskipun hanya dari luar. Tapi tidak dengan kebahagian, kebahagian itu terpancar dari dalam, dan kau membuatnya bahagia dari dalam.” Yesung sedikit tersenyum sebelum melanjutkan kembali perkataannya.

“Baiklah, sepertinya lebih baik aku pergi. Hanya itu yang dapat aku beritahukan kepadamu untuk bisa kau pikirkan. Katakan pada Sungmin kalau aku telah pulang.”

Kyuhyun yang sedari tadi terdiam sontak langsung memeluk Yesung, kagum akan pemikiran luas dari sahabatnya ini. “Terima kasih Yesung, terima kasih banyak.” Serunya secara terus menerus.

Yesung tersenyum sambil menepuk punggung Kyuhyun. “Masuklah ke dalam … Dia menunggu” ujarnya kemudian.

Kyuhyun lalu tersenyum dan berlari menuju pintu, menuju kebahagiaannya.

Sesampainya dia kedalam rumah , tepatnya dikamarnya. Kyuhyun melihat Sungmin tengah duduk di sisi ranjang mereka seraya terlihat memikirkan sesuatu.

“Minnie..” Seru Kyuhyun pelan sambil menghampiri istrinya.

Sungmin menengadahkan kepalanya ke arah Kyuhyun, dan kemudian berdiri dari duduknya, “Kyu..”

Kyuhyun langsung memeluk Sungmin erat, mengekspresikan rasa cintanya yang begitu mendalam terhadap Sungmin, yang baru dia sadari setelah hampir saja Sungmin direbut oleh orang lain.

“Kyu kau kenapa?” Tanya Sungmin bingung.

“Tidak apa, aku hanya ingin memelukmu saja. Boleh kan?” Tanya Kyuhyun tak melepaskan pelukannya.

Sungmin tersenyum tanpa diketahui Kyuhyun, “Tentu saja boleh Kyu,” sahutnya seraya meletakan tangannya dipunggung Kyuhyun.

“Minnie..”

“Ya..?”

“Aku mencintaimu..”

“Aku juga Kyu , bahkan rasa cintaku terhadapmu lebih besar dari rasa cintaku pada diriku sendiri.” Sahut Sungmin.

Kyuhyun mengusap punggung Sungmin lembut, “Ne , aku tahu Minnie..” Balas Kyuhyun sembari mengecup puncak kepala Sungmin.

“Kyu,,” Kali ini gantian Sungmin yang memanggil Kyuhyun duluan tetap dalam posisi yang sama. “Yesung kemana?” Tanya Sungmin kemudian.

“Dia sudah pulang, tadi dia hanya pamit kepadaku.” Jawab Kyuhyun seadanya.

“Oh begitu, oh iya , Kyu maaf ya tadi aku tidak bisa menemanimu makan siang. Sebenarnya aku ada janji dengan…”

“Yesung?”

“Ne, Kyu , kau tidak marah kan?” Tanya Sungmin takut.

Kyuhyun kemudian melepaskan pelukannya pada Sungmin. Dia menatap wajah Sungmin sesaat dan kemudian memegang wajah Sungmin dengan kedua telapak tangannya, “Tidak usah ketakutan seperti itu , Minnie.” Ucapnya seraya mencubit hidung Sungmin. “Aku tidak marah.” sambung Kyuhyun kemudian.

“Ouh syukurlah.” Ucap Sungmin sembari tersenyum manis, “Aku pikir kau akan marah.” lanjutnya.

“Aku akan marah padamu , kalau kau menolak untuk ku ajak jalan-jalan besok.” Seru Kyuhyun kemudian membuat Sungmin kaget.

“Jalan-jalan?” Tanya Sungmin.

“Iya, kali ini kau tidak bisa menolaknya Minnie.” Ujar Kyuhyun.

“Tentu aku tidak akan menolak.” Sungmin kembali tersenyum sampai kedua matanya berbentuk seperti bulan sabit.

Dan senyuman Sungmin merupakan hal terindah bagi Kyuhyun yang telah dilihatnya hari ini. Melihat senyum dari wanita dihadapannya, sedikit membuat kekhawatiran Kyuhyun akan Sungmin berpaling darinya sirna.

Jadi ini yang dimaksud Yesung dengan dirinya dapat memberikan kebahagian untuk Sungmin ?

“Lihat saja Yesung, aku bisa memberikan sebuah kebahagian yang terpancar dari dalam melalui senyumannya.” Ujar Kyuhyun senang dalam hati tanpa diketahui oleh Sungmin.

***

Gimana readers sama sekuel keduanya ? udah mulai bosenkah??

by the way, mian juga kalo aku gabisa balesin koment kalian satu-satu 🙂 tenang aja aku baca semua komentar dan masukan dari kalian kok 🙂

Keep Comment ya ^^

Advertisements

22 responses

  1. hangeng is mine

    aigoo .. yesung dewasa banget disini ,, jadi pengen punya sahabat kaya yesung #plakkkkkkkkk

    uhhhh so sweet banget ,, akhirnya minnie bisa tersenyum and bahagia karna kyuhyun. ini semua juga berkat yesung ..

    gg bosen ,, malah mau minta lanjuttttttttttttt

    19 November 2011 at 7:39 PM

  2. kyuminshipper

    Asiiiikkk jalan2, sip banget deh aku gak diajak -_- #abaikan aaa lanjut thooorrrr daebakk gak ngebosenin kok XD

    20 November 2011 at 7:43 PM

  3. Natasya Octavia

    Haru berterimakasih sama Yesung nih
    berkat dia kyumin ga bubar haha
    jadi terharu gini wkwk
    btw, vic gimana tuh? dibuang sama kyu? haha

    30 April 2012 at 2:56 PM

  4. Lee min ah

    Wuuuaaa daebak daebak!!!!!! Duarrr duaarrr duaarr *nyalain kembang api* akhirnya mereka baikan lagi!!! Kyuuuuu lop u pull ahhh…thor lanjutin ff yg lain yeee

    8 June 2012 at 5:15 AM

  5. Eh,k0k pendek amat ya,but its Ok,ending yg manis semanis senyuman Min,

    1 August 2012 at 7:42 AM

  6. mala_kim

    Ya ampun si abang yesung pengertian bngt sih jd orang,mkin suka deh ih 😀

    Akhrnya kyumin bersatu,hidup kyuminnnnnnn 😉

    6 September 2012 at 5:36 PM

  7. Pilihan yg tepat Ming!! (^.^)

    Tapi, kayanya gak dijelasin ya knapa Kyu bisa brubah ‘brengsek’ kek gitu?
    Tapi ngga apa deh~ ttep bagus kok..

    31 October 2012 at 8:07 PM

  8. FK

    Ini cuman sampe 2 sequelnya? Hahaha minta nambah aku. Keren suka yeyeyeye kyumin bersatu. Cuman perubahan kyu terlalu singkat. Terus vict hilang gitu aja. Trus ming cepet maafin kyu hahaha. Maaf yah banyak komentar. Intinya mah suka deh sama tulisan kamu 😀

    17 November 2012 at 7:19 PM

  9. SuperKyuMin

    ff ny keren ,,,

    2 December 2012 at 12:27 PM

  10. hye ri :)

    singkat, tp syukurlah
    happy kyumin ending 🙂

    7 December 2012 at 10:38 AM

  11. @iaiatria

    bakalan ada next sequel or cerita baru? pokoknya ff eon selalu aku tunggu.. keep writing. smile~

    18 December 2012 at 5:54 AM

  12. ming0101

    kok pendek siiih 😦 untung kyunya blm telat yya kkk~

    8 April 2013 at 6:52 AM

  13. Lu'iL

    Pendekk..~~
    tapi bisa ngewakilin kalu Kyu and Ming bersatu n’ bahagia..

    hoho yeppa kok dsni dewasa sih.. ukhhh~~
    nasib Vic gmna tuh.. aku masih penasaran deh.. ㅋㅋㅋ

    8 April 2013 at 11:30 AM

  14. daebak ff nya thor ^_^

    4 August 2013 at 3:31 PM

  15. Kyuminila

    Singkat bgt thor,,
    kyumin moment na krg,,

    6 September 2013 at 10:42 PM

  16. hmmm…. blm kerasa berseri2 nih thor bacanya…tambahin kyumin mommentnya yaaa…kkkkk

    15 October 2013 at 2:13 AM

  17. kyumi wijayanti

    akhirnya endingnya sesuai dengan harapan.. daebakk..

    8 April 2014 at 7:12 AM

  18. Aigoo cuma karena senyum doang kyu smpe мαü relain sungmin buat yesung
    Kirain sequel’a bakal smpe kyumin pun’a anak trnyata nga toh tpi keren cerita’a

    15 June 2014 at 7:24 PM

  19. smilebunny

    Kyumin full lovee

    18 July 2014 at 4:44 PM

  20. Merli Kim

    Keren koq thor, gw pengen minta tambah 1 chapt lg boleh? 😀 *digembok author*

    28 July 2014 at 12:04 PM

  21. trimesymawardini

    ommoo..ommo! ternyata yeye bisa bijak juga ya :3 ahahaha #Plak! wuaa~ untung kyu gk jdi pergi..ji ikut seneng dehh XD joha..joha!

    2 November 2014 at 12:00 PM

  22. cecu valia cacing

    sungmin memang lembut n baik hati ^^

    31 December 2014 at 10:36 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s