Read it and Enjoy it ~

Hanchul’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Fluff / Oneshoot / Pleasee…

Tittle : Pleasee…
Cast : Hanchul, Kyumin
Genre : Genderswitch , Alternatif Romance, Fluff *maybe*
Rate: Teen
Length : Oneshoot
Author : Lidya Natalia

Warning : some typos , short fiction. If you do not like this couple or this Genre (read : Genderswicth) Please do not read this Fiction. Basher will be blocked.

A/N : Holla Readers!! What’s up?? Hhehe , it’s been one week no see you all 😀 Well, Im comin’ with new short fiction abt Hanchul couple , well , I miss them so, tonight. Are you feel the same way too??
Oh iya, kemarin sempet baca koment yang gini “Fakta ttg Lidya eonni : Ska buat FF Gantung”, Honestly , aku suka koment itu ^^ hahaha xD , aku kan baik readers , bikin ff gantung supaya kalian bisa ngelanjutin sendiri ^^ terus kalo bisa kalian bikin fict nya terus tag aku deh , hhhe xD #plakkk!!

Disclaimer: Hanchul belong to God and ELF, but Donghae belong to me ^^ *gyagya* \(^_^)/

Summary : Heechul , the Queen of Love doesn’t have boyfriend, so how she can do double date with Kyumin ?

Let’s Check it out …

***

“Kita kencan ganda ya?” Ajak seorang gadis imut pada teman dihadapannya secara spontan.

“M-mwo??” Hampir saja espresso yang diminum gadis lainnya tersembur keluar, untung saja dia sudah bisa mengontrol perasaan keterkejutannya. Mereka berdua sedang berada di café kecil dekat ujung jalan Pastel. Menikmati secangkir espresso dan teh hijau.

“Iya, Heenim kan ahli dalam masalah percintaan, jadi kita kencan ganda ya?” Ajak gadis imut itu sekali lagi kepada temannya, yang diketahui bernama Heechul , namun dipanggil Heenim.

“Iya sih , ini saja aku sudah yang kelima , Minnie.” Jawab Heechul dengan senyum angkuh sedikit dipaksakan.

“Ah, benarkah? Kalau begitu kau mau kan kalau sabtu besok kita kencan ganda??” Tanya Minnie lagi dengan harap Heenim akan menjawabnya dengan kata ‘iya’

“Ehm, sabtu besok ya?” Ucap Heechul terlihat sedikit berfikir keras. “Baiklah, dimana?” Tanyanya setelah menyetujui permintaan kencan ganda tersebut.

“Ditaman ria Notavel saja. Jam 7 malam. Bagaimana?”

“Okay,”

***

Seorang gadis cantik dengan rambut tergerai panjang berlari secara terburu ke sebuah rumah yang berada tepat disamping rumahnya. Dan karena sudah terbiasa, langsung saja dia beranjak menuju kelantai atas, tepat dimana kamar dari anak sang tuan rumah berada.

“Hangeng!!!” teriaknya ketika sampai diujung pintu dan membukanya.

Yang diteriaki namanya tidak terkejut sedikit pun, sudah biasa mendengar teriakan melengking seperti itu dari gadis yang sudah menjadi temannya selama kurang lebih 15 tahun itu. Dia justru tetap asyik dengan layar datar didepannya , mengerjakan sebuah tugas makalah yang akhir-akhir ini menumpuk diberikan guru-gurunya. Wajar saja , dia sudah kelas 3 SMA sekarang. Masa dimana otak terkuras , batin tertekan , dan tenaga terfosir.

Merasa tak mendapat respon, sang gadis langsung menghampiri Hangeng.

“Han , bagaimana ini??” Serunya sembari mengguncang-guncangkan tubuh Hangeng. Dan ternyata cara itu berhasil membuat Hangeng menoleh padanya.

“Ada apa sih Heenim?” Tanyanya malas.

“Gawat!!!” Sahut Heenim seraya berjalan menuju tempat tidur Hangeng dan duduk disisi ujung tempat tidurnya.

Hangeng memutarkan kursinya menghadap Heenim, “Apanya yang gawat??”

“Gawat Han, Sungmin mengajakku kencan ganda!! Bagaimana ini?” Tanya Heechul mulai panik.

Mau tahu kenapa Heechul panik ?

Itu karena sebenarnya dia tidak punya pacar! Selama ini Heechul dijuluki sebagai Ratunya dalam masalah percintaan. Oleh karena itu dia mengaku punya pacar. Karena kalau dia bisa menasehati orang lain tanpa dia sendiri mengalaminya. Tentu orang lain tidak akan percaya dengan segala petuahnya.

Oleh karena itu selama ini Heechul selalu mengaku punya pacar! Sering gonta-ganti pula. Sebenarnya dia Ratu Percintaan atau Playgirl sih??

Entahlah! Tapi bagaimanapun kenyataannya itu semua adalah fiktif belaka. Boro-boro sampai lima, satu saja bahkan dia belum pernah memilikinya. Apalagi sampai yang kelima.

“Kau kan Ratunya percintaan. Masa begitu aja bingung.” Celetuk Hangeng yang 100% mencoba mengejek Heechul.

Kontan Heechul langsung mempoutkan bibirnya. Tapi itu hanya sekilas. Karena dia langsung ingat tujuannya kemari bukan untuk mendengar omelan dari Hangeng.

“Han…” Heechul memanggil nama Hangeng dengan lembut.

“Apa?” Sahut Hangeng yang sudah memutar kursinya kembali ke layar datar dihadapannya.

“Kau mau kan pura-pura jadi pacarku lagi?” Tanya Heechul dengan senyum termanisnya.

“Nggak!” Sahut Hangeng telak dan berhasil membuat semangat dan senyum termanis Heechul hilang seketika.

“Kenapa?” Tanya Heechul tak percaya.

“Nggak mau aja! Sudah bosan!” Sahut Hangeng dengan dingin lagi.

Heechul kini melipat bibirnya menjadi bentuk tak karuan. “Ayolah , Han! Masa kau tega!” Heechul kini memelas. “Kita kan sudah berteman sejak kecil. Masa kau tidak ingin menolong teman kecilmu. Ingat tidak? Dulu kan kau sering minta dikerjakan peer olehku.” Heechul terus mengeluarkan kata-kata memelasnya.

“Tapi tidak pernah benar!” Seru Hangeng.

Heechul membuang nafas dalam, “Tapi kan aku sudah berusaha. Dulu juga aku sering membagi bekalku denganmu…”

“Baiklah! Baiklah! Tapi ada syaratnya!!” Seru Hangeng pada akhirnya.

“Syarat? Huh.” desah Heechul agak tidak senang. “Syarat apa?”

“Kau harus berperilaku layaknya seorang pacar…” Kata Hangeng seraya mendekat ke arah Heechul yang tengah duduk ditempat tidurnya.

“B-berperilaku layaknya seorang pacar?? M-maksudmu ??” Tanya Heechul gugup ketika Hangeng mulai mendekat ke araahnya.

“Kau pasti tahu…” Hangeng sengaja menghentikan ucapannya untuk menambah ketegangan pada kalimat yang akan dia katakan pada Heechul selanjutnya. “Apa maksudku..”

“Brukk!!” Heechul mendorong Hangeng. “Baiklah. Kau sudah mau kan ya? Kalau begitu besok jangan lupa ya di taman ria Notavel jam 7 malam. Aku tunggu lho.” Seru Heechul sambil berlalu pergi dari kamar Hangeng.

Hangeng menyunggingkan seringaiannya sementara Heechul pergi.

***

“Akhirnya aku bisa juga melakukan kencan ganda. Ini impianku lho Heenim!!” Seru Sungmin semangat pada Heechul.

Sementara Heechul memaksakan sedikit senyum, sudah hampir jam 7 dan Hangeng masih belum juga datang.

“Hangeng ini maksudnya apa sih.” Batin Heechul dalam hati.

“Hey, Heenim kau ini kenapa sih ? Takut Hangeng tidak datang ya? Tenang saja Heenim, Kyuhyun saja masih dijalan.” Ujar Sungmin mencoba menenangkan Heenim. Dia sudah tahu nama Hangeng dari cerita Heechul dijalan menuju taman Notavel ini.

“Grepp!!” Tiba-tiba ada yang memeluk pinggang Heechul dari belakang. Hembusan nafas menderu dapat dirasakan oleh bulu kuduk Heechul.

“Maaf ya, aku lama. Tadi ada sedikit masalah dijalan.” Ucap orang yang memeluk Heechull yang ternyata adalah Hangeng.

“Hwaaa!!! So Sweet!!” Seru Sungmin tiba-tiba. “Aaaahh, Kyuhyun mana sih?” Lanjutnya seraya celingukan ke kanan dan ke kiri.

“Kau sudah menunggu lama ya?” Tanya Hangeng pada Heechul tanpa memperdulikan teriakan Sungmin.

“Kau ini apa-apaan sih?” Bisik Heechul pada Hangeng.

“Sudah diam saja, kau tidak mau kalau Sungmin sampai tahu kalau kau berbohong bukan?”

“Huh!” Heechul mendengus kesal.

“Eh itu Kyuhyun. Kyu!!!” Seru Sungmin ketika melihat sosok pacarnya dari kejauhan. Buru-buru dia menghampirinya dan kemudian langsung menggandeng Kyuhyun.

“Kok Sungmin sama Kyuhyun bisa semesra itu ya?” Batin Heechul bertanya dalam hati.

“Heenim!!” Seru Sungmin pada Heechul, “Ayo kita mulai menjelajah wahana menarik ditaman ini!!” Ajak Sungmin.

“Ayo!” Seru Hangeng seraya menyiapkan lengannya untuk digandeng Heechul.

Heechul menoleh kearah Hangeng, dan menaikkan alisnya sebelah , “Apa?”

“Gandeng tanganku!” Titah Hangeng.

“Tidak mau!” Seru Heechul angkuh.

“Oh , begitu , baiklah ini kau yang meminta lho. Sungmin!!!” Pekik Hangeng dibuat-buat.

“Greppp!!” Heechul menangkap lengan Hangeng, “Baiklah , ini sudah aku gandeng!” Seru Heechul.memegang tangan Hangeng .

“Bukan begitu cara seorang pacar menggandeng kekasihnya.” Ujar Hangeng melepaskan tangan Heechul , kemudian menggenggamnya lagi dengan benar secara erat. “Begini caranya.” Lanjutnya kemudian.

‘Deg!’

‘Hangeng ini! Apa sih maksudnya, dia ini….’ Batin Heechul kembali bergejolak.

***

“Wah!!! Seru sekali ya tadi Heenim!!!” Seru Sungmin pada Heechul yang ada dibelakangnya sembari terus menggandeng tangan Kyuhyun.

Sementara dibelakang Heechul dengan usaha keras menahan rasa mualnya dan memaksakan senyum pada Sungmin.

“Naik itu yuk , Heenim!!” Tunjuk Sungmin pada sebuah wahana ekstrem lainnya.

“A-aaku…”

“Maaf ya Sungmin, boleh tidak kami berdua saja? Aku ingin punya waktu berdua bersama Heenim.” Seru Hangeng pada Sungmin.

“Oh, ya ampun , aku hampir lupa! Maaf ya , aku sampai lupa kalau kalian pasti ingin berduaan. maaf ya Heenim, kalau begitu kita berpencar saja deh.”

Hangeng tersenyum diikuti oleh Heechul.

“Oh iya Heenim, jangan lupa ya! Tepat didekat Menara Lonceng Notavel!!” Seru Sungmin sebelum akhirnya hilang ditengah keramaian.

Hangeng menarik tangan Heechul dan mendudukannya di sebuah bangku.

“Istirahatlah!!” Seru Hangeng.

“Kau ini apa-apaan sih Han?” Protes Heechul.

“Aku ini menolongmu tahu!!” Seru Hangeng.sembari ikut duduk dibangku taman tersebut.

“Menolongku?” Tanya Heechul bingung.

“Memangnya aku tidak tahu, kalau kau tidak tahan naik wahana ekstrem seperti itu?” Lanjut Hangeng.

“Ah, kau tahu?” Tanya Heechul lagi.

“Yaiyalah! Lihat saja wajahmu sekarang! Pucat pasi seperti itu!”

‘Hah? Hangeng memperhatikan aku sampai sedetail itu?’ Tanya Heechul dalam batinnya.

“Teng!!!Teng!!!”

Lonceng menara Notavel bergema. Dan sontak seluruh pasangan yang ada disekitarnya berciuman satu sama lain.

“Loh? Loh? Mereka ini apa-apaan sih? Ciuman kan nggak harus didepan umum seperti ini?” Tanya Hangeng bingung melihat pemandangan yang ada didepannya.

Tiba-tiba Heechul teringat perkataan Sungmin ketika mereka menunggu kedatangan Hangeng tadi.

“Heenim , kalau kau berada di dekat Menara Lonceng Notavel dan mendengarnya berdentang, kalau kau berciuman dengan pasanganmu disana. Konon , katanya hubunganmu dengan pasanganmu akan abadi selamanya..”

‘Aku ingin hubunganku dengan Hangeng bisa…’

“Greppp!!!” Heechul menarik wajah Hangeng, “Semua melakukannya.” Ujar Heechul.

“Kita juga harus melakukannya, kalau tidak , nanti bisa ketahuan kalau kita hanya berpura-pura saja…” Lanjut Heechul

“Anggap saja ini kenang-kenanganku hari ini untukmu..” Tambah Heechul lagi.

Heechul mendekatkan wajahnya ke arah wajah Hangeng. Bibir merekatinggal sedikit lagi bertemu dan…

“Hap” Hangeng memagang mulut Heechul untuk menutupnya ,”Demi gengsi kau bahkan mau berciuman?!” Tanya Hangeng dingin.

Heechul terperangah dengan respon dari Hangeng.

“Ciuman itu hanya untuk orang yang kau cintai, bukan untuk sembarang orang.. Bukan untuk main-mainan seperti ini.” Ujar Hangeng lagi yang kemudian beranjak pergi meninggalkan Heechul di bangku taman Notavel.

‘T-tapi , aku –aku menyukaimu Han!!’ jerit Heechul dalam hatinya.

“Hangeng!!! Aku itu menyukaimu tahu. Aku tidak main-main!!” Pekik Heechul seraya berdiri meneriaki Hangeng dan kemudian terduduk kembali menutup wajahnya, mencoba menyembunyikan air matanya yang mencoba menyembul keluar dari kedua pelupuk mata Heechul.

“Grep!” Heechul merasakan sesuatu yang hangat menyentuh bibirnya lembut..

Dibukanya perlahan kedua matanya yang berair tersebut. ‘H-Han??’

Hangeng mencium bibir Heechul dengan penuh kelembutan cukup lama dan dalam. Mencoba menyalurkan segenap perasaanya menjawab pernyataan Heechul barusan.

Dan setelah bunyi dentangan lonceng berhenti Hangeng melepaskan tautannya.

“Aku sudah tahu itu!” Serunya kemudian.

Heechul terperangah menatap Hangeng, “Tahu? Bagaimana bisa?” Tanya Heechul.

“Siapa sih yang tidak tertarik padaku?” Sahut Hangeng percaya diri.

“Hah???”

“Aku hanya bercanda!!” Ujar Hangeng seraya mengusap puncak kepala Heechul lembut. “Aku juga menyukaimu dari dulu , makanya selama ini setiap kali kau minta aku untuk berpura-pura menjadi pacarmu aku tidak menolak.” Lanjutnya kemudian.

Heechul tersenyum senang , karena ternyata perasaannya tidak bertepuk sebelah tangan.

Tiba-tiba dengan cepat Heechul menarik kerah baju Hangeng , hingga tubuh laki-laki tersebut condong ke arahnya, “Kali ini kau tidak boleh menolak,” bisik Heechul sebelum akhirnya mencium Hangeng.

Kali ini dia yang memulainya terlebih dahulu. Penolakan hangeng yang pertama tadi membuat perasaan kesal tertanam didadanya , dan untuk mengeluarkan perasaan kesal tersebut, Heechul mencium Hangeng secara spontan ,lama , bahkan ciuman mereka kali ini lebih lama dari yang pertama tadi. Dan Hangeng hanya pasrah seraya memberikan respon sebuah pagutan kecil.

Membuat pasangan lainnya yang berada disekitar sana , terpaku memperhatikan Hangeng dan Heechul.

***
END

Well , another very short fiction from me .. ^^
Oh , iya , kayanya aku masih belum bisa lanjutin fiction aku yang lain dulu deh , xixi , sibuk ngurusin tugas yang udah ngantri buat dikerjain -___-
Jadi mungkin beberapa waktu kedepan aku bakal buat short fiction yang rada fluff *menurut aku* tanpa sekuel , cuma oneshoot 😀 kkke~

Well , yang udah baca RCL ya ^^
Kalau ada koment yang bikin aku tertarik lagi , aku bakal langsung bikin short fiction fluff abt Kyumin deh *rayureaders* haha, komen yah ^^
Aku terima apapun koment kalian asal bukan flame dan bashingan ^^

Advertisements

8 responses

  1. hangeng is mine

    jiahhhhhhhhhhhhhhh heechul belum pernah punya satu pacar bilang ke sungmin dah yang kelima gimana sich??

    cie** chullie malu2 sama gege ,,
    akhirnya heechul ngaku juga kalo dya suka bilang ajja kek dari waktu dia mau nyium hangeng alo dya nyium mank karna suka bukan karna gengsi sama sungmin ..

    ehm , gg bagus alo cwe yang nyosor dluan ,, maka dari itu gege langsung nolak #padahal mah dalam hati mau banget di cium sama heechul tuh , dh ketauan ..

    cepet banget tau2 dah ending ajja ..

    27 November 2011 at 11:35 PM

  2. omona~ chullie malu2 heebum >//<
    nice ff ak kangen HanChul..
    makasi udah buat ff ini.. ^^

    Hwaiting..

    30 November 2011 at 10:00 AM

    • cheonmaneyo ^^ kamu suka Hanchul ya ?

      30 November 2011 at 4:44 PM

      • ah ketauan ya?? kkk~
        bikin HanChul lagi dong.. ^^
        susah skrg cari ff HanChul , bosen jg klo baca ff buatan sndiri..

        Hwaiting !!

        2 December 2011 at 7:34 PM

  3. labusepet

    akhhh
    pendek banget:;(
    gak kerasa tahu-tahu End,,
    apa-apaan itu,,
    sering-sering bikin ff hanchul ka,,

    6 December 2011 at 7:32 PM

  4. Annyeong,, aku reader baru .. Kristi imnida..

    Aigoo,, Chullie ada2 aja deh.. blum punya pacar,, ngaku2 udh punya lagi ..
    Chullie nakal deh ..

    Nice FF thor,, sring2 bkin HanChul ya..

    4 March 2012 at 11:46 PM

  5. mala_kim

    Aihhhhhhh so sweet deh
    Trnyata mereka sama2 sling suka toh

    Eh kyumin couple knpa mnculnya cuma sbntar sih,kurang lama nih
    Hehehehe 😉

    11 September 2012 at 8:32 AM

  6. so sweet bgt sih hanchul couple ^^

    5 August 2013 at 1:25 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s