Read it and Enjoy it ~

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Fluff / Oneshoot / Can’t You (don’t) Smile

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Fluff / Oneshoot / Can’t You (don’t) Smile

Tittle : Can’t You (don’t) Smile
Cast : Kyumin
Genre : Genderswitch , Alternatif Romance, Fluff *maybe*
Rate: Teen
Length : Oneshoot
Author : Lidya Natalia

Warning : some typos , short fiction. If you do not like this couple or this Genre (read : Genderswicth) Please do not read this Fiction. Basher will be blocked.

A/N : Thanks a lot for all my friends who had readed my fiction ^^

Disclaimer: Kyumin belong to God and ELF, but Donghae belong to me ^^ *gyagya* \(^_^)/

Summary : Kyu, Please don’t smile!!!

***

“Jpret!”

“Jepret!”

Terdengar suara jelas sebuah kilatan blitz kamera yang sedang sibuk memotret sosok model laki-laki dihadapannya.

“Baik, Kyu! Pasang tatapan liar!” Seru sang fotografer yang merangkap sekaligus sebagai pengarah gaya dalam pemotretan kali ini kepada sosok model yang diketahui bernama Kyuhyun.

Dan tanpa menjawab , sang model alias Kyuhyun langsung memasang raut wajah lebih serius lagi , tatapan dengan lebih liar seperti yang diminta oleh sang fotografer.

“Jpret!!” Lagi – lagi kilatan cahaya terlihat setelah Kyuhyun memasang posenya.

“Oke, langsung pasang senyum.”

“Jangannn!!!!!!” Seru sebuah suara tiba-tiba menghentikan omongan fotografer yang belum selesai. “Jangan mengambil fotonya yang sedang tersenyum!!” Lanjutnya lagi.

“Minnie..” seru Kyuhyun pelan hampir tak terdengar.

“Daya jual Kyuhyun terletak pada raut wajahnya yang dingin tanpa senyum.” Seru orang yang dipanggil Minnie oleh Kyuhyun.

Sejurus kemudian , Sungmin langsung menghampiri Kyuhyun dan menarik tangannya, “Ayo, Kyu.” tanpa banyak bicara Sungmin langsung membawa Kyuhyun menuju kamar ganti.

“Pemotretan hari ini sudah selesai, Kyu.” Ujar Sungmin seraya membantu Kyuhyun membenarkan baju yang dikenakannya.

“Kau terlalu ketat, Minnie.” Ujar Kyuhyun tiba-tiba.

Kyuhyun memang tidak kaget lagi dengan sikap Sungmin yang seperti ini sudah terbiasa bahkan, oleh karena itu dia tidak marah waktu Sungmin melarangnya tadi.

“Ketat bagaimana? Meskipun kita ini teman sejak kecil, tapi saat ini kan aku bertugas sebagai manajermu , Kyu..” Sahut Sungmin sambil kemudian membersihkan make-up di wajah Kyuhyun dengan tisu basah.

“Tapi…” Sungmin melanjutkan perkataannya dalam hati kemudian mengambil nafas panjang, “Suatu saat aku juga ingin melihatmu difoto saat tersenyum, Kyu” batin Sungmin berbicara sendiri sambil melihat Kyuhyun yang kini merebahkan tubuhnya disalah satu sofa.

“Brukk!!!”

“Ah, capeknya!” Seru Kyuhyun sambil bersandar pada sofa dan menyilangkan kedua lengannya dibelakang kepala.

“Apanya yang capek? Kyu kan hanya berdiri saja.” Ujar Sungmin menyahuti sambil membawa 2 gelas cappuccino yang entah sejak kapan dia mengambilnya.

Lalu diberikannya segelas cappuccino itu pada Kyuhyun.

“Terkadang diam itu yang justru membuatku capek , Minnie!” Sahut Kyuhyun sebelum meminum cappuccino ditangannya.

Sungmin tak membalas, melainkan ikut meminum cappuccino yang berada ditangannya juga. Dia juga agak lelah memang, walau bukan dia yang menjadi model. Tetap saja sedari tadi waktu pemotretan, Sungmin terus berada didekat Kyuhyun, diruang pemotretan. Memastikan bahwa Kyuhyun tidak akan tersenyum sedikitpun ketika sedang berpose. Tidak sedikitpun.

“Gimana dengan senyumanku ini Minnie?” Kyuhyun tersenyum manis ketika menanyakan pertanyaan bodoh itu pada Sungmin.

“Crott!!!”

Kontan, cappuccino yang masih berada didalam mulut Sungmin tersembur keluar semua.

Tentu saja senyuman itu sangat manis dan indah. Bukan seperti orang kebanyakan. Kyuhyun sekedar mengangkat sudut bibirnya saja sudah sangat terlihat manis untuk Sungmin. Bukan hanya manis, tapi juga indah. Namun Sungmin tak mungkin mengatakan itu semua didepan Kyuhyun.

“Aneh ya?” Tanya Kyuhyun melihat ekspresi terkejut Sungmin yang tak terduga.

“Iya! Yang kaya gitu mana bisa dipublikasi dimajalah!?” Sahut Sungmin berbohong.

‘Maaf, Kyu! Aku terpaksa berbohong sama Kyu, aku nggak mungkin bilang yang sejujurnya padamu , aku nggak ingin para penggemarmu tahu..’ batin Sungmin terus berbicara tanpa bisa didengar oleh Kyuhyun,

‘Yang bisa dan boleh melihat senyuman Kyu , hanya aku!’

***

“Ah , itu Kyuhyun sudah keluar!!!”

“Kyu!!!”

Suara riuh teriakan terdengar sepanjang Kyuhyun menampakan sosok tingginya yang baru saja selesai pemotretan , dengan baju belang hitam putih panjang berjenis bahan wol serta kacamata hitam dan tak lupa kalung salib yang selalu dikenakannya.

Tidak lupa juga , dengan sesosok gadis mungil yang selalu berada disampingnya kemanapun dia berada.

“Aih , keren banget!!”

“Iya, iya. Tatapan dinginnya itu lho!!”

Berbagai macam jenis pujian histeris terus keluar dari mulut para penggemar Kyuhyun yang memang merupakan seorang model terkenal.

Suasana yang ricuh disekitar pintu keluar sedikit membuat Kyuhyun dan Sungmin kesulitan untuk keluar dan pergi dari tempat tersebut. Bahkan Sungmin hampir terjerembab jatuh kelantai ketika tak sengaja langkahnya dihadang oleh salah satu kaki dari penggemar Kyuhyun yang tak merasa nyaman dengan pemandangan sang idolanya yang terus saja menempelinya setiap saat. Untung saja dengan sigap Kyuhyun langsung menangkap tubuh Sungmin cepat.

Dan itu membuat kecemburuan para Sparkyu , sebutan untuk penggemar Kyuhyun, semakin menjadi. Walau mereka tahu kalau Sungmin adalah manajer dari Kyuhyun, tetap saja rasa cemburu tidak bisa melihat status pekerjaan. Begitulah menurut para Sparkyu.

Setelah dengan sedikit usaha lebih, akhirnya Kyuhyun dan Sungmin dapat keluar dari kerumanan para penggemar Kyuhyun.

“Kau baik-baik saja kan Minnie?” Tanya Kyuhyun pada Sungmin yang raut wajahnya terlihat tidak baik dan terus saja menundukan kepala dari tadi.

“Iya…” Jawab Sungmin sekenanya.

Sungmin memalingkan wajahnya dari Kyuhyun, dia takut Kyuhyun tahu kalau saat ini air matanya hampir saja keluar akibat peristiwa tadi.

“Kyu..” Panggil Sungmin tanpa memalingkan wajahnya ke arah Kyuhyun.

“Ng?”

“Kau tidak boleh tersenyum didepan umum ya?” Pinta Sungmin kemudian. Entah sudah yang keberapa kalinya.

Kyuhyun tersenyum mendengar permintaan dari Sungmin barusan. “Iya , aku tahu Minnie.” Sahut Kyuhyun sembari mengusap lembut puncak kepala Sungmin, “Kau ini mudah sekali khawatir ya Minnie?” Lanjutnya kemudian.

***

“A-apa? Aku jadi model pengganti ceweknya?” Tanya Sungmin tidak percaya ketika sang fotografer yang biasa memotret Kyuhyun baru saja memintanya untuk menjadi model pengganti pasangan Kyuhyun.

“Iya , kau bisa kan Sungmin-sshi?”

“Ta-tapi aku kan bukan professional.”

“Tolonglah, Sungmin-sshi , model wanitanya tiba-tiba saja sakit dan ijin untuk membatalkan pemotretan hari ini, padahal sore nanti fotonya harus sudah diserahkan ke pimpinan redaksi majalah. Sudah tidak ada waktu lagi, hanya Sungmin-sshi yang bisa membantu..”

Sungmin tak menjawab pernyataan sang fotografer. Bagaimanapun dia bukanlah seorang professional dan juga tidak pernah sekalipun menjadi model. Dia takut malah akan menyusahkan pemotretan Kyuhyun saja. Lagipula dia kan manajer Kyuhyun. Seorang manajer. Bukan model.

“Memangnya Sungmin-sshi tidak mau mencoba menjadi pasangan Kyuhyun?” Tawar sang fotografer itu (lagi) kali ini dia sungguh- sungguh berharap Sungmin akan menerima permintaannya untuk menjadi model pengganti wanita.

‘Ja-jadi pasangan Kyuhyun?’ Sungmin agak sedikit terkejut.

“Ku mohon Sungmin-sshi..” Kali ini sang fotografer mengatupkan kedua tangannya.

‘Meskipun hanya sebatas ini…, tapi aku mau mencoba jadi pacar Kyuhyun..’

“Baiklah karena ahjussi yang memaksa , aku mau melakukannya.” Putus Sungmin pada akhirnya.

Tanpa Sungmin sadari sebuah seringaian tersungging dari sudut bibir seseorang.

***

“Tap!”

“Tap!”

“Tap!”

“Model penggantinya sudah datang!” seru Sungmin ketika baru memasuki ruang rias dimana Kyuhyun sedang didandani oleh seorang stylish.

Kyuhyun yang merasa mendengar suara manajer sekaligus teman kecilnya menoleh, “Sungmin?” ujarnya pelan dengan nada terkejut.

“Wah , Minnie manis juga ya kalau didandani seperti itu!!” Seru seorang stylish yang berada diruangan itu.

“Iya , benar. Boleh juga nih kalau jadi model.” Timpal stylish lainnya yang padahal sedang mendadani Kyuhyun.

Sungmin agak tersipu malu mendengar berbagai pujian yang ditujukan padanya, “Mohon bantuannya!” Serunya pada Kyuhyun yang juga terdiam melihatnya. Tidak tersenyum , tidak juga berkomentar apapun.

“Sama-sama!!” Ucap Kyuhyun datar tanpa senyum sama sekali

“Tap!!”

Kyuhyun kemudian beranjak dari meja riasnya dan pergi keluar dari tempat itu.

‘DEG!’

“Sungmin-sshi bersiaplah!”Seru sang fotografer dari arah luar.

“I-iya!” Sahut Sungmin yang kemudian menyusul Kyuhyun dari belakang.

***

Sungmin dan Kyuhyun kini sudah berada ditempat dimana mereka berdua akan dipootret, mereka beradegan layaknya sepasang kekasih. Kyuhyun duduk dengan kaki yang dibiarkan memanjang , sedangkan Sungmin berada dalam dekapan Kyuhyun yang sedang duduk tersebut.

Dilihatnya wajah dingin Kyuhyun oleh Sungmin.

‘Yang disini adalah Kyuhyun sebagai model…’

“Sungmin-sshi wajahmu terlalu kaku , coba berusaha menenangkan ekspresi wajahmu..!!” Titah Sang fotografer kepada Sungmin , disaat Sungmin tengah memandang ekspresi dingin Kyuhyun.

“Ma..maaf..”

‘Aku sampai menyuruhnya untuk tidak tersenyum didepan banyak orang.’ Batin Sungmin terus saja berbicara mengeluarkan pendapatnya. ‘Sebenarnya apa yang kuharapkan?’ Lanjutnya kemudian.

“Kyu , bisa kau lebih berpose seakan-akan sangat mencintai Sungmin-sshi?” Pinta sang sutradara.

Kyuhyun melihat ke arah Sungmin. Tanpa sadar Sungmin mengeluarkan bulir air matanya.

Dan dengan tiba-tiba tangan kanan Kyuhyun yang memeluk tubuh Sungmin menangkap wajah Sungmin untuk lebih didekatkan lagi dengan wajahnya. Dan kemudian spontan Kyuhyun mencium ujung mata Sungmin , dimana tepat berada air mata yang baru saja keluar. Dan sedikit menghisap air mata yang tersisa di ujung mata Sungmin.

“Apa yang kau lakukan Kyu!?” Protes Sungmin yang masih dalam dekapan Kyuhyun.

Ternyata Kyuhyun benar-benar seorang professional model. Dekapannya pun benar-benar terasa nyata, sampai-sampai Sungmin susah untuk melepaskan diri.

“Saat ini kita sepasang kekasih kan!?” Tanya Kyuhyun skeptic.

Sungmin sedikit terkejut dengan jawaban yang diterimanya dari Kyuhyun.

“Tersenyumlah, Minnie…” Pinta Kyuhyun dengan raut wajah manisnya , kali ini Kyuhyun tersenyum saat berbicara dengan Sungmin.

‘Ini Kyuhyun yang seperti biasanya..’ sahut Sungmin dalam hati.

“Kau tidak usah takut lagi Minnie! Ayo..” Bisik Kyuhyun pelan ditelinga Sungmin. Sungmin menatap dalam mata Kyuhyun, membuat batinnya kembali berbicara.

‘Yang tahu senyuman Kyuhyun didunia ini hanya aku!’

Sungmin dan Kyuhyun terus saja asyik berpandangan dalam posisi seperti itu, tangan kanan Kyuhyun kini berpindah ke pipi Sungmin , membuat Sungmin menyandarkan kepalanya didalam dada Kyuhyun.

“Kau manis sekali , Minnie..” Ucap Kyuhyun tulus pada Sungmin.

“JPRETTT!!!”

Kyuhyun dan Sungmin terkejut dengan suara kilatan blitz yang berasal dari kamera sang fotografer yang secara tiba-tiba memotretnya seperti itu.

“Berhasil! Akhirnya bisa juga dapat senyuman Kyuhyun!!” Seru Sang fotografer senang ketika melihat hasil jepretannya.

‘Gawat!!!’

“Tunggu dulu!!!” Protes Sungmin mencoba meraih kamera sang fotografer , namun ternyata sang fotografer tersebut sangat hati-hati dalam menjaga asetnya , terlebih didalam kamera tersebut terdapat jepretan foto Kyuhyun yang sedang tersenyum. Tentu tidak akan semudah itu dia menyerahkannya pada orang lain, sekalipun pada Sungmin, manajer Kyuhyun.

“Sudah kuduga Kyuhyun pasti bisa tersenyum bila bersama Sungmin-sshi..” Serunya sekali lagi. “Hey , kalian cepat cetak foto ini!!!” Lanjutnya memerintah anak buahnya yang lain.

Sang fotografer sama sekali tidak mau perduli dengan raut wajah cemas dari Sungmin. Wajahnya pucat pasi.

“Jangan!!!”

***

Apa yang ditakutkan Sungmin selama ini , akhirnya terjadi juga. Kini semua orang telah melihat senyuman Kyuhyun yang sangat manis dan indah bukan hanya dimatanya tapi juga semua SparKyu.

Sungmin terus mengambil nafas panjang ketika dalam perjalanan menuju lokasi pemotretan Kyuhyun hari ini. Sepanjang jalan para gadis remaja yang Sungmin yakini adalah SparKyu terus saja membicarakan senyuman Kyuhyun yang menjadi headline dibeberapa majalah fashion dan remaja.

Banyak yang terpesona dan jatuh cinta pada senyuman manis Kyuhyun , jangankan dengan senyuman , dengan tatapan dingin yang selama ini melekat kuat pada image Kyuhyun saja , mereka sudah tergila-gila , apalagi dengan senyuman manisnya.

Jadilah Sungmin terus mengelus dada. Hatinya panas dan kalut tak karuan.

‘Sekarang posisiku dan penggemarnya menjadi sama..’ ucap Sungmin dalam hati seraya menunduk ketika memasuki ruang dimana Kyuhyun sedang duduk.

“Minnie!!!” Seru Kyuhyun menyambut kedatangan Sungmin dengan senyuman. Senyuman yang manis, yang disukai Sungmin.

Sungmin tak langsung membalas sapaan Kyuhyun, dia lebih memilih diam dan mematung di ambang pintu.

“Kau tahu tidak? Aku jadi dapat banyak tawaran untuk pemotretan cover depan berbagai majalah dengan tampil penuh senyuman seperti kemarin.” Kyuhyun terus berbicara mengenai efek yang terjadi pada dirinya, tanpa sadar kalau wanita yang dihadapannya ini justru sedang cemas tingkat tinggi.

“Kupikir, kau melarangku karena jelek…, ternyata senyumanku boleh juga..” Kyuhyun melanjutkan pembicaraannya sambil melihat foto hasil jepretan fotografer kemarin.

“Iya! Senyumanmu…” Sungmin memotong perkataannya, sedikit sesak untuk melanjutkan perkataannya. “Daya tarik wajahmu..” Namun pada akhirnya kata itu terucap juga.

Kyuhyun mengalihkan pandangannya ke arah Sungmin.

“Makanya aku tidak ingin penggemarmu sampai tahu!!” Seru Sungmin , kali ini dengan nada sedikit lebih emosional dari yang tadi. Seakan ingin mengeluarkan ganjalan hatinya.

“Minnie..” Lirih Kyuhyun pelan sambil beranjak ke arah Sungmin berdiri.

“Brukk!!!”

“Padahal tadinya senyumanmu itu hanya milikku, Kyu..!!” Seru Sungmin skeptis sembari memukuli dada Kyuhyun. “Aku ingin senyumanmu hanya menjadi milikku , hanya aku yang dapat melihatnya.!!!” Sungmin terus berseru mengungkapkan perasaan gundah gulananya.

Dibarengi dengan bulir-bulir air mata yang turut terurai jua dari sudut matanya.

“Meski hanya sedikit…” Sungmin tersengal untuk melanjutkan kalimatnya, tapi tidak dengan tangannya yang terus memukul dada Kyuhyun , walaupun pukulan itu pelan. Kyuhyun sama sekali tidak berniat menghentikan tindakan Sungmin, walau pelan , Kyuhyun dapat merasakan rasa sakit perasaan Sungmin yang tersalur dari situ.

“Aku ingin menjadi bagian yang khusus darimu.” Sungmin melanjutkan kalimatnya yang sempat terpotong tadi. Dan kali ini pukulan tangannya sudah berhenti.

Sedang Kyuhyun langsung mendekap tubuh Sungmin yang terlihat sedang rapuh tersebut, tubuhnya bergetar , menandakan kesedihan yang sedang dicoba untuk Sungmin keluarkan.

“Aku..”

“Aku..merasa cemburu terhadap penggemarmu, Kyu!!” Seru Sungmin lagi dengan tegas.

“Chu~”

Kyuhyun langsung menarik tangan Sungmin yang berada didadanya dan membawanya kedepan , membuat tubuh Sungmin tertarik dan langsung mencium bibir pulm merah muda milik Sungmin, dihentikannya racauan Sungmin dengan satu tindakan yang dia rasa memang perlu dilakukannya.

Sementara Kyuhyun terus memejamkan matanya ketika bibir mereka masih bertautan, Sungmin justru membuka matanya. Terkejut. Dia dapat melihat wajah Kyuhyun sedekat ini dan dalam posisi Kyuhyun mencium dirinya.

Kyuhyun terus memagut bibir Sungmin dengan penuh kelembutan sambil terus menggenggam pergelangan tangan Sungmin, dan setelah dia merasa membutuhkan oksigen untuk bernafas , Kyuhyun menarik wajahnya dan memegang dagu Sungmin dengan jemarinya. Ditatapnya Sungmin dalam-dalam.

Dan sesaat kemudian memeletkan lidahnya , dan terlihat sangat lucu dan manis bukan hanya dimata Sungmin , tapi juga dimata author yang notabene adalah Elfishy akut #plakk!! *Abaikan*

“Ini..Wajahku saat mencium seseorang!” Ucap Kyuhyun berusaha meledek Sungmin yang terlihat terkejut.

“Kyu..” Lirih Sungmin.

“Masih ada yang lain..” Ucap Kyuhyun kemudian, “Ekspresi ini..” Kyuhyun menatap dalam Sungmin, “Baik penggemarku ataupun Minnie tidak akan ada yang pernah tahu!” Tegas Kyuhyun.

Sungmin memandangi wajah Kyuhyun , tepat mata Kyuhyun , sedikit heran dengan Pernyataan Kyuhyun barusan.

“Yang tahu hanya pacarku seorang!” Ucap Kyuhyun kemudian membuat wajah Sungmin langsung merona merah dan matanya kembali berlinang.

“Minnie…” Panggil Kyuhyun sembari menangkap wajah Sungmin. “Aku hanya ingin memperlihatkannya hanya padamu seorang.” Ujar Kyuhyun sembari menghapus bulir air mata disudut mata Sungmin yang baru akan keluar.

Sungmin tersenyum senang dan langsung saja Kyuhyun kembali mendekapnya erat.

“Oleh karena itu, mulai sekarang aku sudah bisa tersenyum kan?” Tanya Kyuhyun pada Sungmin yang berada dalam dekapannya.

Dan Sungmin hanya mengangguk sebagai jawabannya.

***

END

RCL , please ^^

Advertisements

18 responses

  1. kyuminshipper

    Awwww cucwittt :333 hehe hidup KyuMin hidup genderswitch ^^

    29 November 2011 at 8:13 PM

  2. hangeng is mine

    awalnya gua kira sungmin ngelarang kyu senyum memang karna selama ini image nya kyuhyun khan emang dingin ,,,

    ternyata eh ternyata #aihhh jadi iri

    uwwww susah suit … susah suit

    30 November 2011 at 2:44 PM

  3. hana

    uwaaaww..so sweet bgt deh unn..apalagi pas adegan pemotretan,aku jg suka bgt pas kyu nyium minnie terus melet,hahahaha
    ceritanya bagus^^

    12 February 2012 at 11:52 AM

  4. Beneran suka sama semua ff oneshoot nya >.<
    gak diduga-duga end nya (y) T.O.P

    16 February 2012 at 11:07 PM

  5. Natasya Octavia

    Hahaha kocak aja sungmin, masa orang semanis Kyuhyun ga boleh senyum haha
    Gue aja klepek=klepek ngeliat Kyuhyun senyum apalagi yang lain wkwkwk

    30 April 2012 at 8:18 PM

  6. 13worldself

    keren banget sumpah hehehe
    dag dig dug baca nya 😀

    27 July 2012 at 5:20 PM

  7. aihh~Kyu sma Minnie so sweet banget sih~..
    jd iri dh..ff oneshootnya keren kok..
    kbetuln aku ska sma ff genderswitch,,Gomawo eonn~

    1 September 2012 at 8:30 PM

  8. keren min emang akhirnya gak pernah diduga 😀

    2 September 2012 at 1:55 PM

  9. ✗¡✗¡✗¡✗¡✗¡✗¡✗
    Ming ada-ada aja deh, mau memonopoli(?)
    senyuman Kyu
    Tapi endingnya soo sweet~

    1 November 2012 at 6:16 AM

  10. heldajungsoo

    So sweet bgt. .

    22 November 2012 at 11:28 PM

  11. SuperKyuMin

    kyumin ttto twwwwwweeett,,

    2 December 2012 at 12:07 PM

  12. hye ri :)

    huwaaah sweet banget kkkk cieee kyumin

    7 December 2012 at 7:07 PM

  13. ^^

    5 August 2013 at 1:34 PM

  14. Hiiiw maniisnya ff nyaaa >/////<
    Ming lucu iih, aaaah co cwiit bangeet dah 😀

    8 October 2013 at 1:47 PM

  15. Cieee minnie cemburu~~~~ :p

    Eeehhh si kyu nyium minnie jadi cemburu deh / gk nanya

    13 January 2014 at 6:39 PM

  16. kyumi wijayanti

    sungmin terlalu overprotective dech. masa cuma senyum aja gak boleh c.. pelitttt

    8 April 2014 at 7:39 AM

  17. trimesymawardini

    Uwowww..ming overprotective sekali… untung kyu msih mw berbagi dengan fans’nx -,- ahahaha #plak!

    2 November 2014 at 12:42 PM

  18. Kyaaa kyumin so sweet banget ^^

    29 December 2014 at 5:09 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s