Read it and Enjoy it ~

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Oneshoot / Saranghae Pabboranika Namja

Title : Saranghae Pabboranika Namja

Author : Dhiya Tazkiya

Cast : – Cho Kyuhyun
– Lee Sungmin
– Heechul
– Eunhyuk
– Yesung
– And Other Cast
Genre : Romance, Genderswitch, Angst
Rate : Teen
Length : Oneshoot
Warning : Don’t like don’t read!!
Summary : Mianhe….my love…

Let’s check it out ..

***
Kyuhyun
Namanya kyuhyun umurnya 17 tahun, badannya tinggi, tampan dan keren, suaranya juga bagus ketika bernyanyi, , tapi dia egois, sangat cuek, suka mengambil keputusan sendiri, walaupun kyuhyun cuek ada satu sisi yang di pertanyakan dan di herankan ternyata dia sangat penyayang dan kalau sekali nya romantic beeeh.
minnimie
yeoja ini berumur 16 tahun, badannya kecil dan imut wajahnya,Minnie sangat lucu,perhatian dan manja, yang paling penting Minnie orang nya gelisahan dan kepikirian.
Minnie memiliki sahabat yaitu chulie, yeoja ini sangat cantik dan centil dan hobby nya tiap minggu ke salon Cuma buat luluran, ngurusin rambut dan kuku nya, tapi walaupun demikian chulie ini good friend nya Minnie dan dia mau dengerin curhatan apapun tentang sahabatnya.

And the last is Eunhyuk and Yesung
2 namja ini sangat petakilan dan suka ngegodain para yeoja, tapi walaupun demikian mereka sebenernya peduli dengan masalah temannya.

Kyuhyun dan Minnie adalah sepasang kekasih yang saling mencintai dan sering dibilang cocok oleh teman-temanya di sekolah, dan Minnie sangat bahagia ketika kyuhyun menembaknya,tapi sejalannya waktu sikap kyuhyun berubah dan apa yang membuat nya berubah? apakah ada seseorang yang telah mengambil hati nya ataukah ?

Oke deh lets read my fanfict, oh iya sebelum di baca siapin lagu nya the one I love by suju K.R.Y sama lagu nya she’s gone ya WAJIB buat mendukung suasana .hehe . oke selamat membaca =)

@*****@

Hembusan angin menyapu bulu kuduk, debur ombak menghempas bebatuan karang, bintang-bintang bak tersenyum di langit yang cerah…suasana malam di pantai Mokpo ini membuat jantung kyuhyun semakin berdetak tiga kali lipat lebih cepat ketika berjalan di samping minnie.

“kyu kau sering kesini ya ?” Tanya minnie ketika sedang berjalan di tepi pantai dengan kyuhyun
“ ne ..tempat ini nyaman sekali untuk menenangkan pikiran” jawabnya
“mungkin yang kau katakan benar, indah ya ternyata di malam hari ..” kata minnie
“ne .. kau suka tempat ini ?” Tanya kyuhyun
“ne..”
“mm..minn ?” panggil kyuhyun
“ mwo ?” jawab minnie
“sebenarnya malam ini aku mengajakmu kemari ingin menunjukan sesuatu hal padamu”
“jeongmal ? apa itu ?”Tanya minnie dengan penasaran
“kajja ikut aku ke pohon besar itu” ajak kyuhyun

Minnie mengikuti kyuhyun di belakangnya

“nah..kita sampai..bisa kau tekan tombol itu minn ?” pinta kyuhyun
“untuk apa? Mm..baiklah..”

Tlek
minnie menekan nya
lalu terlihat cahaya yang sangat indah dan manis dari lampu-lampu kecil berwarna kuning berbentuk hati di dedaunan pohon itu..

“minn.. saranghae” ucap kyu disampingnya ketika setelah menekan tombol tadi
“kau bingung ya?oh ya aku mau menyanyikan lagu khusus untukmu ..lagu ini ku buat sendiri,hehe dengar ya”

“ eonjebuteoyeottneunji ijeosseoyo..naega wae ireoneunji nan moreujyo..
harun gilgiman hago geuti obneunde.. eottoke ddo nachimi..neungeonji nan moreujyo..

di genggam tangannya minnie dengan erat ..

eojjeolsuja obseoyo amugeotdo mothago..i deondin shiganeul jikyeobojyo
eodie itneunji mueoseul haneunji…
ojikhan saram maneul saenggakhago ihtgi-e”

saranghae chagi.. maukah kau jadi yeojachingu ku ?” tanya kyuhyun

Daritadi minnie hanya terdiam dan tersenyum malu , pipinya menyemburkan buratan merah.

“wae minn? aku tak memaksamu untuk menjawab sekarang”
“wae kau menyukaiku dan ingin menjadi namjachinguku?”Tanya minnie
“karena … kau berbeda, kau lucu, sangat lembut,senyumanmu sangat manis” jawab kyu
“apa kau tidak main-main kyu denganku ?”Tanya minnie
“ani ! aku tulus, segala yang ku persiapkan ini karna aku sangat mencintaimu” kyu meyakini

Minnie terdiam sejenak

“baiklah kalau kau tak menjawabnya sekarang,aku tak memaksa, kajja kita pulang” jawab kyu dengan sedikit rasa kecewa
“tunggu kyu”
“ Nado saranghae .. ne aku mau”jawab minnie
“mwo? apa katamu?” Tanya kyu tak percaya
“ne,berjanjilah padaku”
“gomawo minnimie .. janji apa ?”
“Jadilah penjaga dihidupku dan jangan kecewakanku”
“jika tuhan mengizinkan .. aku berjanji, minnimie aku akan berusaha” jawab kyu

***
“Kyu kenapa denganmu kenapa kau seperti menjauhiku, kenapa pesanku tak pernah dibalas, sadarkah kau hampir 2 minggu kita tidak berkomunikasi, kenapa kau jadi sering membentakku dan tidak pernah memberi alasan dengan semua sikapmu yang tiba-tiba berubah seperti ini? Apa rasa cintamu hilang?”

Sepanjang jalan menuju sekolah minnie terus melamun tentang kenangan saat kyuhyun menembaknya dan bertanya-tanya dalam hati.

“ minniiieeeee !!! “
“A-CHA ! ah kau ini ini chul mengagetkanku saja”
“hehe mian minn,habis dari tadi ku panggil-pangil kau tidak menengok” jawab chulie
”wae? Tanya Minnie
“ada news lagi min untukmu! dan ini sangat pentiiiing sekali “ jawab chulie meyakini Minnie
“ mwo ?”
“ lihat! ooohhh kuku kuuu indahnya, raammmbutkuu , sambil mengibas kan rambutnya bak iklan shampoo lifeboy ( chulinya kemanaa?? laagi kerammaaas * hehe abaikan),gimana minn tambah cantik dan baguskan kuku dan rambutku?dan satu lagi..

Sebelum chulie meneruskan omongannya, Minnie langsung menyekat nya .

“chulieeeee hentikaaan,itu yang kau bilang news?? teriak Minnie .
“ hehe tentu minn“ jaawab chulie

Lalu Minnie mengabaikan chulie yang daritadi nyerocos kaya wartawan dan meneruskan jalan nya yang sempat berhenti karena chulie.
“heey min tungguuu kau kenapa sih?“ teriak chulie
“ani”
“masa ? kau terlihat lesu”
“ne..aku tak apa”
Ketika di koridor sekolah Minnie dan chulie berpapasan dengan kyuhyun, lalu minnie berhenti melangkah dan memanggil kyuhyun.
“kyuu….” Panggil minnie

Kyu hanya menghentikan langkahnya dan melihat minnie dengan sikap dingin

“mengapa kau jadi seperti ini?”
“maksudmu apa?” jawab kyu dengan ketus
“kau berubah,kau anggap aku ini apa?”
“penting, untukku jawab ?!” jawabnya dengan cuek dan kasar
“hey kyu tak bisakah kau menjawabnya dengan baik-baik ? minniekan bertanya baik- baik” timbrung chulie yang tidak menerima Minnie di perlakukan seperti itu

Kyuhyun lagi-lagi bersikap dingin dan menyebalkan

“kyu .. kau kenapa? apa aku punya salah?” Bel berbunyi dan memotong omongan minnie
“sudah! aku mau masuk kelas !“
“tapi kyuu …”

Dengan terpaksa Minnie dan chulie juga langsung masuk kelas yang berbeda dengan kyuhyun, tapi perasaan Minnie benar-benar mengganjal dan kaget dengan sikap kyuhyun yang seperti itu, saat songsaenim menerangkan pelajaran, yang ada difikiran Minnie hanya kyuhyun, chulie sadar dan memperhatikan sahabatnya yang sedari tadi tidak memperhatikan songsaenim.
Bel berbunyi dua kali,menandakan waktunya jam istirahat, tapi Minnie hanya diam di tempat duduk nya,
“ min , sudahlah , daripada kau pusing memikirkan kenapa sikap kyuhyun seperti itu lebih baik kita makan yu !” hibur chhulie
“apa kyu sudah tidak mencintai ku lagi chul ? apa dia punya yeoja yang dia sukai selainku ?” Tanya minnie
“aku tidak tahu minn aku tidak mengerti dengan jalan pikiran namjachingumu,kau sabar dulu aja minnie,sudahlaah jangan terlalu di fikirkan orang seperti dia, jangan sedih terus ya,kajja , lebih baik kita makan, kau kan sudah tak makan dari kemarinkan?
“ baiklah .. eh tunggu .. tau darimana kau kalau aku belum makan dari kemarin ??”
“hehe .. umma mu menelponku dan menanyakan kau kenapa akhir-akhir ini ,, dia khawatir dengan mu,, katanya kau sering melamun ,diam terus di kamar, dan sudah jarang makan “
“oh, baiklah, aku makan , lapar juga tiga hari tidak makan nasi..” ucap Minnie
“mwooo? haduh nanti kau kena busung lapar lo dan nanti kau malah pingsan lagi” jawab chulie kaget

***
Satu bulan berlalu..
Malam semakin larut tapi Minnie berada di sudut balkon rumahnya memojok seorang diri, duduk menekukan kaki dan melingkari kakinya.
“kyu..bogoshipo with you !”minnie menangis
“Minnie… “
Minnie langsung buru-buru menghapus air mata nya dan bersikap seperti tak ada masalah

“umma..” jawab Minnie
“ sedang apa disini ? kau menangis? Tanya umma prihatin
“ ah ani umma”
“ minnie kalau kau ada masalah ceritalah jangan kau pendam sendiri, umma khawatir dengan sikap mu akhir akhir ini,kau ada masalah dengan kyuhyun?

Minnie terdiam mendengar pertanyaan ummanya , tanpa di sadari Minnie meneteskan air mata,

“ummaa,, eotteokajo umma ? aku bingung dengan sikap kyu, 1 bulan lebih aku sudah losecontact denganya “ Minnie menangis dan memeluk umma nya layak nya anak kecil yang habis jatuh dari sepeda
“mungkin ada sesuatu hal yang membuat kyuhyun melakukan seperti ini dengan mu, sudah ah anak umma yang imut ini masa harus seperti ini terus , suudah malam lebih baik kamu tidur , besokan sekolah “ jawab umma

***

*saat jam istirahat sekolah*

Bel berbunyi, minnie pergi menuju taman sekolah , taman itu adalah tempat yang biasa mereka tempati untuk makan berdua saat jam istirahat, langkah minnie terhenti ketika melihat kyuhyun duduk berdua dengan seorang yeoja teman sekelasnya, yeoja itu adalah kibum.

“kyu… kau “
“minnie”
“ada apa kau dengan yeoja ini kyu, apa ini sebab nya kau berubah padaku” kata minnie dengan perasaan kecewanya
“bukan, dia..”
“kau jahat” ucap minnie langsung lari

*di kelas Minnie*

“min,, wae ??” Tanya chulie prihatin
“gwaenchana” jawab Minnie
“mwo? kau bohong, kau menangis apa nya yang gwaenchana min? diapakan lagi kau dengan kyuhyun?”
“kyu jahat chull.. di taman tadi dia dengan yeoja”
“sabar min, uljimma,kau tak pantas menangisi nya .. hah! Aku benar-benar tidak mengerti dengan jalan pikiran nya sekarang, apa kau berat untuk memutuskannya ? “ Tanya chulie
“ne.. aku mencintainya aku tidak siap untuk berpisah denganya” jawab Minnie
“mencintainya ? dia berhianat denganmu min” jawab chulie

“tidak ! kyu tidak berhianat” jawab seseorang yang tiba-tiba menghampiri
“kau kan yeoja tadi” kata minnie
“mwo ? dia minn orangnya?” Tanya chulie
“ne”
“dasar yeoja centil, ternyata kau lebih centil dariku ya,ngambil namjachingu sahabatku” sewot chulie
“dengar dulu, calmdown girls,” jawab kibum
“sok inggris lagi”celetuk chulie

“dengar minnie, apa yang kau tadi lihat bukan seperti yang kau kira, kami hanya teman dekat, tadi kyu hanya curhat denganku tentangmu, aku berani sumpah, kyu sangat mencintaimu” jelas kibum
“kalau dia mencintaiku, kenapa dia berubah?” Tanya minnie
“kyu hanya ingin fokus dengan ujian nasional yang bentar lagi akan kelas 3 hadapi, dan..”
“dan apa?”
“ah ani sudahlah minn yang terpenting biarkanlah dulu kyu seperti ini”
“tapi aku tersiksa” minnie kembali menangis
“jika kamu benar mencintainya kau pasti akan sabar”jelas kibum lalu pergi

*depan koridor kelas Minnie*

“hey ada yeoja cantik hyuk”
“eoddiyo ? jawab eunhyuk cepat
“heeuuh yeoja cantik aja ijo dah tuh mata, tuh sambil menggebleng kepala eunhyuk dan menunjuk kearah Minnie yang sedang duduk diam di bangku depan kelas
“aduh ! ah kau ini, mata mu mines berapa sih ?? lihat itu kan minnie ..yeojachingu nya kyuhyun “jawab eunhyuk sambil menepok jidat nya yesung
“aduh ! gak pake nepok jidat berapa sih ? utang 1 kilo beras kau hyuk !
“ mwo ?? beras ? “ jawab eunhyuk tak percaya
“ne ..kenapa ? kau tak percaya? Yesungdah !, eh hyuk lagi pula kenapa kalau yeoja itu yeojachingunya kyuhyun ? yang ku tahu mereka kan hubungannya sedang tak jelas “ cerita yesung pada eunhyuk
“ oh ya ? kajja kita kesana” ajak eunhyuk

Dua lelaki petakilan itu duduk di kiri dan kanan nya Minnie bagaikan pengawal kerajaan dan mengagetkan minnie yang sedari tadi melamun saja.

“hey Minnie” sapa yesung
“eh oppa ..” sahut Minnie
“sedang apa kau disini ? kok sendirian ? Tanya yesung

Belum sempat minnie menjawab eunhyuk langsung nimbrung nanya tanpa berdosa

“gimana hubungan mu sama pabboranika namja itu ?”
“mwo ? nuguseyo yang kau maksud oppa ? Tanya minnie dengan polos
“ ya kyuhyun lah!“ jawab eunhyuk
“mwo? kyuhyun???enak saja kau, ku getok kau oppa! “ celetuk minnie yang baru sadar yang dimaksud pabboranika namja itu adalah kyuhyun
“memang benar, yeoja sebaik kau dia sia-siakan, kalau bukan babo namanya apa ?” jawab eunhyuk ngeyakini minnie
“sudahlah oppa, aku tetap mencintainya”
“mwo ? jawab dengan kompak yesung dan euhyuk
“terbuat dari apa hati mu itu Minnie, kau terlalu baik untuk namja seperti dia” jelas yesung

***

Dua bulan berlalu, minnie masih menunggu kyuhyun kembali seperti dulu, walaupun hampir setiap hari dia menangis dan termenung yang tak pasti, minnie meyakini perasaan cintanya yang begitu besar dan tulus akan mendatangkan keajaiban.
Hari kelulusan tiba, minnie mendengar kabar kyuhyun lulus dengan nilai bagus dan di terima di universitas favorit, sekolah merayakan kelulusan dengan mengadakan acara perpisahan dan pentas seni.
Saat pentas seni banyak para songsaenim, dan seluruh murid di sekolah mengahadiri pentas dan sebagian dari mereka ada yang mengisi acara dengan menampilkan berbagai bakat yang mereka miliki, minnie duduk di bangku paling belakang bersama chulie, panggungnya megah dan kotak.
Sambutan dari songsaenim dan para guest star satu persatu tampil di atas panggung, ketika di pertengahan acara ada salah satu namja menggunakan kaos putih di padukan dengan jas hitam, celana jeans dan bersepatu, dia naik ke atas panggung.

“anneyong” salam dari namja itu
“kyuhyun imnida, saya akan menyayikan sebuah lagu yang berjujdul She’s gone, lagu ini saya persembahkan untuk yeojachingu saya yaitu minniemi”

Semua mata tertuju pada minnie ketika nama nya di sebut oleh kyuhyun, minnie kaget dan menundukan kepalanya karna tak kuat untuk menangis.

Musiknya mulai berbunyi, mata kyuhyun mengarah pada minnie,

Naegusuh eonjebuteo jichinguhlga
Nan nege moohseul himdeulgehan guhlgga
Deo isang amuruhm maldo
Duhaji anheun noege ijeneun mureulsoodo
Eobneun naege dwae buhringuhl

Mianhe….my love
Dorasuhneun neorul bomyoh sarangi guhdyuhgaduh
Shigani ijeya naegodo boigo ijjiman
Ibyuhriron sunganchurm oneunguhra saenggakhajji
Naega iruhke seumyuhdelgo issuhdaneun guhl molla suhssuh

Saranghae minnimie chagi ah..

Minnie tak kuat dan langsung pergi dari tempat duduknya, dia pergi entah kemana, minnie ingin menenangkan pikirannya.

“kyuhyuuuuun! aku gila karnamu dasar pabboranika namja aku benci karna aku mencintaimu, kau tiba-tiba berubah dan lostcontact 2 bulan lebih dan tak menganggapku,apa kau tahu aku hampir menangis setiap malam karna sikapmu, lalu tiba-tiba tadi kau bernyanyi di depan umum untukku dan bilang saranghae ? aku yang bodoh apa kau sih ?!” teriak minnie ke arah air laut seoul

“aku terpaksa minninmie” jawab seseorang dari belakang

“kyu ! darimana kau tahu aku disini”
“seseorang yang sangat mencintaimu pasti tahu kau dimana” jawab kyu
“apa katamu mencintai ? pantaskah kau bilang seperti itu setelah apa yang kau perbuat?”
“ne..mianhe minnie aku tahu aku salah, aku jahat, aku bodoh melakukan ini, tapi aku terpaksa”
“terpaksa apa?! “
“jika aku masih ketahuan berhubungan denganmu selama menghadapi ujian nasional ummamu akan di pecat dari kantornya,karna ummamu bekerja di kantor appaku, dan aku takut appaku malah tidak mengizinkan kita bersama lagi, makanya aku memutuskan untuk menjauhimu selama menghadapi ujian, dan aku juga ingin membuatmu lebih siap bila kita tidak satu sekolah lagi ketikaku lulus ataupun kita berpisah dan satu lagi aku ingin mengukur seberapa cintanya kau padaku”
“tapi kau kan bisa mengatakan hal itu padaku agar aku bisa mengerti keadaan itu, mengapa kau kebiasaan sih mengambil keputusan sendiri kyu. Mengukur ? itu menyiksa dan menyakitiku tau !”

Kyu berlutut di hadapannya

“kalau kau ingin memukul sepuas hatimu pukulah aku minnie, tapi aku janji tidak akan mengulanginya lagi, aku bersedia melakukan syarat apapun yang kau pinta demi mendapatkan maaf darimu”

“aku benci kau kyu !! kau tega padaku !”

lalu Minnie lari pergi meninggalkan kyuhyun
“minnie…” teriak kyuhyun penuh rasa sesal.

Tapi Minnie mengabaikan teriakan kyu, kyu yang masih berlutut lalu menundukan kepala nya, mengepalkan tangan nya kemudian memukul tanah.

***

^END^

Advertisements

14 responses

  1. kyuminshipper

    Lah kok ngegantung ya ?._. Kalo gini mah kayaknya wajib bikin sequel nih >:) hahaha XD

    3 December 2011 at 10:15 PM

  2. heyy lanjutkan sist 😉 serutuh,, 😀

    16 December 2011 at 6:22 PM

  3. Acca

    Aiih.. pertama baca ngiranya bakal sad ending, eh gak taunya si Kyu nyiapin kejutan. Mantaap^^

    29 June 2012 at 11:59 PM

  4. walah2 . . . . . ,
    x0 crt’y gntung diri ea . . . . . ,
    hah emang tuch kyu’y egois gx ngm0ng dlu ke ming n cwex mna cih eanx gx sedih yg hbngan’y di gntung dh mah ngm0ng’y l0 kyu’y pndh ke univesity lg bxn ming nmbah eneg n l0 aku jg psti axan brfkrn sma . . . .

    31 August 2012 at 8:07 PM

  5. Omooo~ gantung ini~
    Ada sekuel kah?

    1 November 2012 at 6:51 AM

  6. SuperKyuMin

    kgantung thor,,,,,,,
    knp umin ga mw maafin kyu??

    2 December 2012 at 11:45 AM

  7. miss communication…
    salah kyu pokoknya salah kyu.

    gada sequelnya apa thor ‘_’

    28 April 2013 at 5:29 PM

  8. Park Kyung Soo

    Thor sequelnya thor kurang memuaskan nih !

    8 May 2013 at 9:25 PM

  9. ming kenapa kyu gak di maafin sih?
    T_T

    5 August 2013 at 2:25 PM

  10. Hyaaaa kyu ngejengkelin iih -3-
    Endingnya gantung author, kalo bisa dibuat sequelnya..

    8 October 2013 at 2:09 PM

  11. KeGantung~~
    Harus ada sekuel ya.-.

    Dapet banget feel nya apalagi pas denger lgu she’s gone :’)

    14 January 2014 at 6:48 AM

  12. kyumi wijayanti

    lagi-lagi endingnya nanggung… atau masih ada kelanjutannya???

    8 April 2014 at 8:56 AM

  13. Suci Nur R

    Wajib bikin sequel kalau ngegantung begini mah! 😀

    16 July 2014 at 8:40 AM

  14. ming010186

    Waduh…kok udah end. Tp kok ceritanya masih ngegantung???? Masih penasaran ama nasib kyumin selanjutnya. Ada sekuel nya kah??? Gomawo….

    8 February 2015 at 4:36 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s