Read it and Enjoy it ~

KYUMIN’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / D’Popular / Part 4

Tittle : Popular

Part : 4

Author : Winda Kurnia Prado

Cast : Lee SungMin as Minnie
Cho KyuHyun as Kyuhyun
Kim Kibum as Kibum
Kim HeeChul as Chulie Minnie friends
Tan HanGeng as Minnie oppa
Jungmo as Kyuhyun friends
Lee Donghae as Kyuhyun friends
Lee Hyukjae as Kyuhyun friends
Zhoumi as Minnie appa
Henry as Minnie eomma
Kim YoungWon as KyuHyun appa
Park JungSoo as KyuHyun eomma

Cameo : member Super Junior n Shinee

Genre : Romance

Gak suka? Jangan baca^^

happy reading^

~ke esokan harinya~

@Hanyang High School

“pagi Sungmin”sapa Kyuhyun ketika Minnie baru sampai di kelas, ia sekarang sudah berada di hadapan Minnie. Hari ini Kyuhyun sengaja datang lebih pagi dari biasanya untuk membalas perbuatan Minnie yang kemarin. Tidak ada jawaban dari Minnie, Kyuhyun sudah menduganya.
“gimana keadaan loe?”Tanya Kyuhyun sok peduli.
“menurut loe?”Tanya Minnie balik dengan ketusnya.
“pasti udah sembuh dong, kan kemarin loe udah minta uang dari gue 500.000 won buat berobat. Gue baru tahu loh, kalo berobat di seoul semahal itu, padahal loe Cuma lecet-lecet aja”ucap Kyuhyun dengan suara yang sengaja ia perbesar.
Sontak semua murid di kelas menoleh kearah Kyuhyun dan Minnie. Mereka semua menatap Minnie dengan tatapan yang tidak suka dan bahkan Yoona dan genknya menatap Minnie dengan tatapan jijik.
‘sial, dia bales dendam’runtuk Minnie dalam hati.
Minnie benar-benar dibuat mati kutu oleh Kyuhyun, Minnie tidak menyangka akan serangan balik dari Kyuhyun yang secepat ini.
“kenapa, loe gak iklas? Gue pikir loe orang kaya, tapi masa baru gue minta uang segitu aja loe udah sesumbar. Atau sebenarnya loe itu sama miskinnya kayak gue?”balas Minnie sengit.
Sekarang giliran Kyuhyun yang dibuat mati kutu oleh Minnie.
“buat gue uang segitu gak ada artinya”ucap Kyuhyun sombong.
“gue kan cuma tanya aja Sungmin, gak salah dong”tambah Kyuhyun lagi.
“bagus deh, jadi kalau gue gak ada uang gue bisa minta sama loe dong”balas Minnie sambil memberikan senyum 3 jari andalannya yang sukses membuat Kyuhyun semakin kesal.
“apa loe gak malu di cap yeoja matre?”Tanya Kyuhyun merendahkan.
“buat apa malu? Bukankah semua orang butuh uang? Apalagi gue ini yeoja miskin! Bukankah sama, loe juga butuh uang, Cuma cara mendapatkannya aja yang berbeda”jawab Minnie.
“loe gak keberatan kan bagi uang loe ke gue? Secara loe orang paling kaya disekolah ini”Tambah Minnie sambil menyeringai.
‘sial~ gue kena lagi, abis deh uang bulanan gue T.T ’ batin Kyuhyun.
“gak masalah, itung-itung amal sama orang miskin kayak loe”ucap Kyuhyun sombong.
“saksinya anak satu kelas”ucap Minnie.
“deal?”Tanya Minnie sambil mengulurkan tangan.
“deal”jawab Kyuhyun dan menjabat tangan Minnie.
“rasain loe, gue udah berpengalaman ngadepin orang kayak loe, jadi berhenti ganggu gue, atau loe akan lebih sial dari ini”bisik Minnie ketika ia dan Kyuhyun bersalaman.
‘siallllllll T.T’batin Kyuhyun
Dengan segera Kyuhyun meninggalkan tempat terkutuk, yaitu tempat duduk Minnie.
“Kyu”panggil Jungmo saat Kyuhyun sudah berada disampingnya.
“gue mau cabut”ucap Kyuhyun.
“jangan sekarang Kyu, nanti dia akan ngerasa menang”nasihat Jungmo.
“bener Kyu”timpal Donghae dan Eunhyuk kompak.
“gila tuh yeoja, susah banget di deketinnya”ucap Kyuhyun frustasi dengan sikap Minnie yang tak pernah baik padanya.
“lagian kenapa loe jahat sama dia, pake nyerempet dia segala”ucap Donghae.
“gue gak tahu kenapa, kalau deket dia gue maunya marah-marah dan ngerjain dia”balas Kyuhyun.
“sabar Kyu, ini tantangan buat loe, loe harus dapetin dia”ucap Eunhyuk memberi semangat.
PLETAK
Jungmo memukul kepala Eunhyuk.
“awww”ringis Eunhyuk sambil mengelus kepalanya yang sakit akibat jitakan Donghae.
“kenapa loe jitak gue?”Tanya Eunhyuk emosi.
“ekh babo, kalau Kyuhyun menang kita yang rugi dong”jawab Donghae.
“iya juga ya, yaudah Kyu gue gak jadi dukung loe”ucap Eunhyuk.
“ckck!”decak Kyuhyun dan Jungmo.
“malu-maluin gue loe nyet”ucap Donghae dan memasang muka sedih.
“gak ngerti gue”ucap Eunhyukm sambil garuk kepala.
“sabar Hae”seru Jungmo sambil mengelus pundak Donghae yang berada di depannya.
“gue si udah kelewat sabar, dianya aja yang kelewat babo”balas Donghae sambil melirik Eunhyuk.
“haha”tawa Kyuhyun dan Jungmo, yang melihat tingkah si kembar.

Tak lama bel masuk pun berbunyi, semua murid Hanyang masuk kelas dengan teratur. Hari ini di kelas XI-A yang bertugas mengajar adalah Lee seonsaengnim, dia mengajar pelajaran Bahasa Korea. Semua murid konsen dengan apa yang diajarkan oleh Lee seonsaengnim.

~istirahat~

Saat Minnie keluar kelas tiba-tiba ada seseorang yang menarik tanganya.
“lepasin gue”bentak Minnie yang tidak suka tanganya ditarik-tarik.
“udah ikut aja”ucap seseorang yang menarik tangan Minnie.
“mau loe apa si Cho Kyuhyun?”Tanya Minnie kesal dan melepaskan cengkraman tangan Kyuhyun dengan mudah.
“kuat banget loe”komentar Kyuhyun.
“mau loe apa?”ulang Minnie dengan wajah dinginya.
“glek”
“ada yang mau gue omongin, tapi gak disini”ucap Kyuhyun sambil kembali menarik tangan Minnie.
“dan loe gak usah protes”tambah Kyuhyun yang tahu Minnie akan protes lagi.
Tanpa ada pelawanan Minnie pun mengikuti Kyuhyun. Ternyata Kyuhyun membawa Minnie ke belakang sekolah yang sepi.
“Sungmin”panggil Kyuhyun.
“apa?”jawab Minnie datar sambil memasang wajah jutek andalanya jika berbicara dengan Kyuhyun.
“kenapa si loe sama gue gak pernah ramah?”Tanya Kyuhyun.
“karena gue gak suka sama loe”jawab Minnie cepat.
“loe manggil gue Cuma buat ngomong itu?”Tanya Minnie.
“gak, gue mau ngajakin loe berteman”jawab Kyuhyun.
“mwo? Hahaha. Berteman? Gak salah denger nih kuping gue? Seorang Cho Kyuhyun namja paling popular mau berteman sama gue? Yeoja paling cupu di sekolah? Otak loe konslet”ucap Minnie meremehkan.
‘sebenarnya yang popular gue atau dia si? Kenapa dia yang sombong?’batin Kyuhyun bingung.
“iya, kenapa ? ada yang salah?”tanyaku.
“haha. Jelas ada yang salah, gak mungkin orang kayak loe mau berteman sama gue!”
“kenapa gak mungkin?”
“orang kayak loe mau berteman sama gue itu Cuma ada maunya doang. Loe mau gue ngapain? Kerjain semua tugas loe? Jadi pembantu loe? Gue terlalu pinter buat loe kibulin dengan alasan berteman. Mungkin orang lain denger omongan loe yang kayak gini akan seneng, tapi gue gak! Gak mungkin loe mau berteman sama gue, tapi loe nyerempet gue. Pake dong otak loe, sayang kalau Cuma loe jadiin pajangan doang”ucap Minnie tajam.
‘huft, gila nih yeoja bener-bener deh’batin Kyuhyun frustasi.
“gue harus ngapain supaya loe percaya kalau gue ini bener-bener mau berteman sama loe?”ucap Kyuhyun
“apapun yang loe lakuin gue gak akan percaya”balas Minnie.
“susah banget ya buat loe berteman sama seseorang, jangan sombong dong”seru Kyuhyun yang sudah mulai kesal.
“gue gak sombong, Cuma kalau orangnya kayak loe gue harus mikir 1000x buat berteman sama loe”timpal Minnie dengan santainya.
Bagi Minnie berdepat seperti ini sudah biasa, jadi kalau Kyuhyun kalah bicara itu wajar saja.
“ada lagi?”Tanya Minnie datar.
“gak”jawab Kyuhyun ketus.
“gue peringatin loe, jangan ganggu gue lagi, gue sekolah disini buat nuntut ilmu bukan jadi bahan gossip satu sekolah”
“loe ngancem gue?”
“ck! Kan tadi gue udah bilang itu peringatan”ralat Minnie sambil geleng-geleng kepala.
“oh ya satu lagi, sebenernya yang gak tahu malu loe atau gue si? Tadi pagi kan gue udah ingetin loe supaya gak ganggu gue, tapi kenapa loe ganggu gue lagi?”Tanya Minnie, tapi Kyuhyun tidak menjawab pertanyaan Minnie. Karena jika ia menjawab yang akan kena malu adalah dirinya sendiri, jadi supaya gak malu ya jangan jawab.
“gak mungkin karena loe mau berteman sama gue sampe kayak gini, gue yakin loe bukan orang yang kekurangan temen. Satu sekolah ini mau berteman sama loe, kecuali gue”ucap Minnie, setelah berbicara seperti itu Minnie pergi ke kantin karena perutnya yang sudah kelaparan.
“jelaslah, mana mau gue berteman sama loe kalau bukan karena taruhan itu, gue juga gak sudi kali temenan sama loe. Udah cupu, miskin pake belagu lagi”maki Kyuhyun ketika Minnie sudah pergi.
“aduh masa gue dance lagu kara di aula si?”gumam Kyuhyun frustasi sambil menggaruk kepalanya yang terasa gatal.
“gue harus ganti rencana, si cupu itu gak suka namja yang terang-terangan deketin dia. Arghh ribet banget si nih yeoja, jelek-jelek juga banyak maunya”seru Kyuhyun kesal.
“atau gue bujuk aja si kembar n Jungmo supaya batalin taruhannya”ucap Kyuhyun lalu berjalan menuju kelasnya.
“gimana kyu, ada kemajuan gak?”Tanya Jungmo saat Kyuhyun sudah duduk di sampingnya.
“gak ada! tuh yeoja bener-bener nyebelin, sumpah deh, gak tahan gue”ucap Kyuhyun emosi jika mengingat Minnie.
“lalalalalala lalalalalala”ejek Jungmo
“sumpah gak lucu”marah Kyuhyun dan memasang wajah datarnya.
“haha”tawa Jungmo.
“taruhannya dibatalin aja ya”bujuk Kyuhyun.
“oh tidak bisa”tolak Jungmo cepat.
“ayolah, masa loe tega liat gue dipermaluin di aula si”ucap Kyuhyun dan memasang wajah melasnya.
“gue harus rundingin dulu sama si kembar”ucap Jungmo.
“Monyet, ikan sini loe”peritah Jungmo kepada duo Lee yang sedang asik pamer dancenya di depan yeoja-yeoja.
“apa si? Ganggu aja loe”seru Eunhyuk kesal sambil menghampiri meja Kyuhyun dan Jungmo.
“tahu nih”timpal Donghae.
“ini si Kyuhyun mau batalin taruhan”ucap Jungmo.
“hah?”kaget duo Lee bersamaan sambil memasang wajah sekaget-kagetnya.
“gue tahu loe kembar tapi gak segitunya juga kali”cibir Kyuhyun.
“gue gak salah denger nih? Loe mau batalin taruhan kita Kyu?”Tanya Donghae memastikan.
“loe gak salah denger kok”jawab Kyuhyun.
“astaga naga G-dragon jadi dua, dia beneran Kyuhyun temen kita bukan si Hae?”Tanya Eunhyuk berlebihan.
“iyalah ini gue siapa lagi”ucap Kyuhyun sewot melihat ke’lebay’an Eunhyuk.
“masa seorang Cho Kyuhyun nyerah gitu aja si, gak SESUATU banget loe bro”ledek Eunhyuk.
“loe gak tahu si Sungmin tuh yeoja kayak gimana, coba deh loe deketin dia. Baru loe boleh ejek gue sepuasnya”ucap Kyuhyun.
“ok, kalau gue bisa berarti gelar cowok paling popular n keren jadi milik gue dong”balas Eunhyuk.
“iya, tapi kalau loe juga gak bisa taruhan kita batal, gimana?”seru Kyuhyun.
“gue setuju”ucap Eunhyuk.
“gue juga setuju deh”ucap Jungmo.
Donghae diam saja.
“Hae, loe gak setuju?”Tanya Eunhyuk.
“jangan malu-maluin loe”ancam Donghae.
“iya”
“yaudah gue setuju”ucap Donghae akhirnya

***** D’Popular*****

10 responses

  1. kikayyeay

    Busseeet minnie galak amat ama kyu hahah emg enak kyu :p

    6 December 2011 at 9:14 PM

  2. Lee min ah

    Huaaaaa minnie galak banget sih ama kyu, kyu chagi kamu yang sabar yah. Hahahahaaaa… Ff ini makin menarik..like it

    8 June 2012 at 8:04 AM

  3. Anna

    hyuk mo coba-coba sama minnie, ckckck

    18 August 2012 at 2:30 PM

  4. aulia

    Gilaa!! minnie dijadiin bahan taruhan.. ckck hyuk milih masuk ke kandang macan dgn nerima itu taruhan XD

    20 August 2012 at 10:31 AM

  5. Minnie serem~ kasian kyu chagii~

    1 September 2012 at 9:00 PM

  6. hye ri :)

    merambat ke eunhyuk haha
    fighting hyukkie

    17 January 2013 at 7:27 PM

  7. Lia

    gx tw mau komen pa
    tinggalin jejak ja dh

    23 February 2013 at 5:04 AM

  8. hhhuuu kyu gak tau aja ,,
    mini itu siapa ,,
    jelas aja dong minni tau siapa yang niat baik dan ngak??

    29 June 2013 at 4:13 PM

  9. jlebbb buatt cho kyuhyunnn .hhahaha

    3 July 2013 at 4:34 PM

  10. hahaha. .ming jutek abis sama kyu. .kyu mesti d buat mati kutu d dpn ming 😀

    hah ? Itu d hyuk malah gantian mau dketin ming ? Hmm. .jd tmbh penasaran nih. .

    18 July 2013 at 12:10 AM

Leave a Reply

