Read it and Enjoy it ~

KYUMIN’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / D’Popular / Part 5

Title : D’Popular

Part : 5

Author : Winda Kurnia Prado

Cast : Lee SungMin as Minnie

Cho KyuHyun as Kyuhyun

Kim Kibum as Kibum

Kim HeeChul as Chulie Minnie friends

Tan HanGeng as Minnie oppa

Jungmo as Kyuhyun friends

Lee Donghae as Kyuhyun friends

Lee Hyukjae as Kyuhyun friends

Zhoumi as Minnie appa

Henry as Minnie eomma

Kim YoungWon as KyuHyun appa

Park JungSoo as KyuHyun eomma

Cameo : member Super Junior n Shinee

Genre : Romance

Gak suka? Jangan baca^^

happy reading^^

~ke esokan harinya~

Hari ini sekolah kembali heboh dengan berita yang terdapat di madding sekolah.

“Sungmin anak baru yang cupu berani ngelawan seorang Cho Kyuhyun siswa paling berkuasa di sekolah bahkan berani meminta uang pada Kyuhyun”

“Sungmin yeoja cupu yang gak tahu malu”

“Sungmin yeoja matre”

Seperti itu lah isi madding pagi ini, penuh dengan berita Minnie dan Kyuhyun.

Minnie berjalan ke kelas dengan santai, tapi banyak murid Hanyang yang menatap dia dengan pandangan tidak suka.

‘apalagi si?’batin Minnie kesal, dan mempercepat jalannya.

“ekh itu dia si Sungmin”

“ikh gak tahu malu banget ya dia”

“iya, gue kira dia itu anak baik-baik tapi ternyata, matre banget”

“malu-maluin sekolah aja, itu bisa dibilang pemerasan loh”

“Jokwon pinter cari berita nih, dia bisa tahu kebusukan anak baru itu”

Itulah komentar murid Hanyang setelah melihat berita tentang Minnie di madding.

Minnie yang awalnya ingin buru-buru ke kelas, mengurungkan niatnya. Dia cukup penasaran dengan isi madding kali ini.

“gak bermutu banget, seharusnya madding diisi dengan pengetahuan bukannya gossip murahan”komentar Minnie setelah membaca isi madding yang penuh dengan dirinya.

“ngomong apa loe barusan?”Tanya seorang namja yang sedikit eksentrik.

“gak ada siaran ulang”ucap Minnie.

“cih, belagu banget loe jadi anak baru”cibir sang namja.

“loe gak tahu siapa gue”tambahnya lagi

“gak, gak penting juga buat gue tahu siapa loe”balas Minnie datar dan berjalan kearah kelasnya. Baru Minnie berjalan selangkah tapi kakinya di selengkat dengan sengaja dari belakang dan membuat Minnie jatuh tersungkur.

“hahaha”tawa semua murid Hanyang yang melihat Minnie terjatuh.

“rasain loe”ucap sang namja yang tadi menyelengkat Minnie.

Minnie berusaha menahan amarahnya, dia tidak mungkin membalas perbuatan namja eksentrik ini di depan umum. Dengan segera Minnie bangkit, Minnie diam sejenak dan memperhatikan namja yang tadi menyelengkatnya dengan sangat teliti dan tajam.

“gue anggep ini salam perkenalan dari loe”ucap Minnie sambil menyeringai kearah namja tadi, setelah itu Minnie menuju kelasnya dengan kesal.

‘gue gak akan jadi Geum Jandi kedua, tapi gue akan jadi makino sukusi yang kedua’ucap Minnie dalam hati.

“tuh dia datang”ucap Kyuhyun ketika Minnie sudah datang.

“loe liat gue nih Kyu”ucap Eunhyuk sombong duluan.

“iya~”

Dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi Eunhyuk menghampiri Minnie yang sedang sangat kesal.

“Sungmin kita sarapan di kantin yuk?”ajak Eunhyuk langsung. Semua murid XI-A memperhatikan Eunhyuk yang sedang mengajak Minnie sarapan di kantin. Karena Eunhyuk juga salah satu namja paling popular di Hanyang bersama Kyuhyun, Donghae dan Jungmo. Kyuhyun yang terkenal dengan ketampanannya dan suaranya yang bagus, sementara Eunhyuk terkenal karena jago dance. Lain lagi dengan Donghae yang terkenal karena ke-romantisannya dan jago merayu. Kalau Jungmo terkenal karena dia sangat jago bermain music, hamper semua jenis alat music dia kuasai. Dan yang tak kalah penting, mereke ber-empat adalah namja yang paling kaya di Hanyang dan penyumbang dana terbesar.

Minnie menatap Eunhyuk dari bawah keatas dengan tatapan datarnya yang menurut Kyuhyun sangat menyebalkan, karena pernah merasakanya.

“biar tahu rasa tuh si Eunhyuk”ucap Kyuhyun yang memperhatikan aksi Eunhyuk.

“tega loe Kyu”komentar Donghae dan Jungmo.

“biarin, siapa suruh sombong duluan”balas Kyuhyun.

“udah kita liatin aja si Eunhyuk”ucap Jungmo.

“Sungmin kita sarapan di kantin yuk?”ulang Eunhyuk karena Minnie tidak menyahut ajakannya yang tadi.

“no thank’s”tolak Minnie masih halus.

“ayolah”bujuk Eunhyuk.

“gak mau”tolak Minnie lagi.

“ayolah, kapan lagi ada namja sekeren dan setampan gue ngajak loe makan di kantin bareng”

“gue bilang gak mau, apa kurang jelas”semprot Minnie.

“gue gak suka ditolak, jadi loe harus mau”ucap Eunhyuk sedikit maksa.

“gue gak suka di paksa, jadi loe jangan maksa”balas Minnie.

“ayolah Sungmin”bujuk Eunhyuk terus.

Minnie memandang Eunhyuk dengan kesal.

“ini urat nadi loe ya?”Tanya Minnie sambil memegang pergelangan tangan Eunhyuk tepat pada urat nadinya.

Sontak perbuatan Minnie yang memegan tangan Eunhyuk yang secara tiba-tiba dan secara tak terduga membuat Eunhyuk, Kyuhyun, Donghae dan Jungmo kaget. Sebelum menjawab pertanyaan Minnie, Eunhyuk menoleh kearah Kyuhyun dan memberikan Kyuhyun senyuman kemenganganya.

“iya, kenapa?”Tanya Eunhyuk sambil tersenyum.

“kalau urat malu loe dimana? Udah putus ya? Kan tadi gue bilang gak mau kenapa loe maksa. Gak tahu malu banget”ucap Minnie dengan ketusnya sambil menghempaskan tangan Eunhyuk secara kasar.

“wkwkwk”tawa Kyuhyun, Donghae dan Jungmo meledak setelah mendengar ucapan Minnie barusan.

“kalau loe gak mau tambah malu, sebaiknya loe balik ke bangku loe dan jangan pernah ganggu gue lagi”ucap Minnie tajam.

Eunhyuk benar-benar di permalukan oleh Minnie, dia sampai tidak bisa membalas ucapan Minnie. Dengan lesu Eunhyuk kembali ke kursinya.

“kalau urat malu loe dimana? Udah putus ya? Kan tadi gue bilang gak mau, kenapa loe maksa? Gak tahu malu banget”ucap Kyuhyun meniru ucapan dan gaya Minnie.

“hahaha”tawa Kyuhyun, Donghae dan Jungmo lagi.

“udah puas?”Tanya Eunhyuk marah.

“belum”jawab Kyuhyun.

“yaudah ketawa aja sampe loe puas”balas Eunhyuk.

“yah dia ngambek”

“ok gue berhenti ketawa”

“parah tuh yeoja, mulutnya pedes banget”ucap Eunhyuk. Tapi karena kondisi kelas yang sedang ramai jadi suara Eunhyuk dan teman-temannya tidak terdengar.

“baru tahu loe”komentar Kyuhyun.

“pokoknya Kyu, loe gak boleh mundur dari taruhan kita”ucap Eunhyuk.

“loh kok gitu si? Kan kemarin kita udah sepakat”balas Kyuhyun

“ini demi harga diri loe dan gue Kyu, kita harus beri tuh yeoja kurang ajar pelajaran”

“tapi gue gak mau, loe aja”

“loe kan lebih pinter dari gue Kyu, jadi loe masih bisa jawab kalau dia ngomong. Lah gue, loe liatkan sekali dia ngomong gue K.O”jelas Eunhyuk.

“tenang gue akan bantu loe, iya kan Hae?”

“lah kok gue di bawa-bawa si?”protes Donghae.

“loe kan saudara kembar gue Hae, jadi derita gue juga derita loe”

“giliran derita loe bagi-bagi ke gue”cibir Donghae.

“hehe. Loe mau bantu kan?”

“iya~”

“gimana Kyu?”Tanya Eunhyuk.

“ini demi harga diri Kyu”tambah Eunhyuk.

“ok dah”

Teng Teng Teng

Bel masuk pun berbunyi, semua murid yang berada di luar segera masuk kedalam kelas masing-masing. Di kelas XI-A guru yang akan mengajar terlambat, jadilah kelas sangat berisik.

“Kibum”panggil Minnie.

“hm”respon Kibum.

“loe bisa kasih tahu gue yang namanya Jo kwon”ucap Minnie.

“mau ngapain loe sama dia?”Tanya Kibum.

“gue Cuma mau dia berhenti buat berita tentang gue aja”jawab Minnie.

“ok, nanti istirahat akan gue kasih tahu”ucap Kibum.

“anak-anak kalian mendapatkan guru baru, dia akan menggantikan Chansung seonsaengnim. Silahkan masuk”ucap Kang seonsaengnim yang tiba-tiba masuk kedalam kelas XI-A.

Saat guru baru itu masuk semua murid yeoja berteriak histris karena ketmapanan guru baru tersebut yang seperti artis. Ok ralat, tidak semua yeoja di kelas XI-A histeris, ada satu murid yeoja yang malah shock melihat guru baru tersebut.

“annyeong haseyo. Aku adalah guru baru yang akan menggantikan Chansung seonsaengnim untuk sementara”ucap sang guru baru itu.

“seonsaengnim namanya siapa?”Tanya Yoona genit.

“oh ya sampai lupa, Tan Hangeng imnida”ucap guru baru tersebut yang ternyata bernama Hangeng.

“namanya keren seperti orangnya”komentar Sunkyu teman sebangku Yoona tak kalah genitnya dengan Yoona.

“terima kasih pujiannya”balas Hangeng ramah.

Minnie manatap Hangeng dengan pandangan yang sangat amat tidak suka.

“hati-hati matamu keluar”ejek Kibum yang melihat Minnie menatap Hangeng dengan tajam. Kali ini Minnie tidak memperdulikan ucapan Kibum, dia masih focus kepada sang guru baru.

“kau kenal denganya?”Tanya Kibum mengagetkan Minnie.

“ekh, tidak”jawab Minnie cepat.

“lalu kenapa kau menatapnya seperti itu?”selidik Kibum.

“dia tidak pantas menjadi seorang guru”ucap Minnie.

“wae? Memangnya kau tahu dia seperti apa, bukankah tadi kau bilang tidak kenal dengannya”desak Kibum.

“kau lihat saja penampilannya, dia akan jadi guru olah raga, tapi memakai sepatu bermerek yang untuk ke pesta ke sekolah. Lihat rambutnya yang sangat rapi, aku yakin dia pasti habis dari salon mahal. Dan bajunya yang sangat modis, dia lebih cocok jadi model daripada guru olah raga”komentar Minnie pedas.

“kau sangat teliti ya, tapi kau jangan menilai orang dari luarnya saja”ucap Kibum.

‘aku tahu dia luar dalam’balas Minnie dalam hati.

“Han seonsaengnim kenapa kau ingin jadi guru disini? aku yakin dengan wajahmu yang tampan kau pasti bisa jadi artis”Tanya Minnie dengan datarnya.

“ekh Sungmin, terserah Han seonsaengnim dong mau jadi apa”balas Sunkyu sengit.

“sejak kapan nama loe berubah jadi Han seonsaengnim?”Tanya Sungmin, Sunkyu pun diam.

“ekh kok jadi ribut ya. Baiklah aku akan menjawab pertanyaan dari Sungmin. Aku disini hanya jadi guru sementara untuk mengisi waktu liburan semesterku dan aku hanya ingin melihat bagaimana adikku belajar”jawab Hangeng.

Minnie menatap Han Seonsaengnim dengan tajam, setelah mendengar jawaban Hangeng.

“jadi adik seonsaengnim sekolah disini juga? Siapa dia? Namja atau yeoja?”Tanya Sunkyu.

“itu rahasia”balas Hangeng.

“yah~”desah para murid yeoja yang penasaran dengan Hangeng.

‘masalah ku bertambah banyak’ucap Minnie dalam hati.

“oh ya, aku juga minta maaf jika penampilanku tidak seperti guru olah raga, tadi aku terburu setelah mendapatkan telepon dari pihak sekolah”ucap Hangeng.

“tidak apa-apa seonsaengnim”balas semua murid yeoja dengan kompak.

“sepertinya guru baru ini mengerti ucapanmu Sungmin”ucap Kibum.

“baguslah”balas Minnie datar.

~istirahat~

“itu dia yang bernama Jokwon”ucap Kibum sambil menunjuk seorang namja yang ternyata adalah orang yang sama yang mencari masalah dengan Minnie tadi pagi.

‘‘ternyata dia orangnya’’ucap Minnie.

“thank’s”ucap Minnie kepada Kibum.

“hm”respom Kibum lalu meninggalkan Minnie.

Setelah Kibum pergi Minnie menghampiri Jokwon.

“ternyata loe yang namanya Jokwon”ucap Minnie ketika sudah ada di hadapan Jokwon.

“kalau iya kenapa?”Tanya Jokwon.

“berhenti nulis gossip tentang gue di madding”

“siapa loe ngelarang gue”

“selagi gue masih ngomong baik-baik sama loe, mending loe nurut aja deh”

“loe gak tahu malu ya, miskin aja banyak tingkah”

“terserah loe mau maki gue kayak gimana, yang penting loe berhenti buat gossip tentang gue”ucap Minnie lalu pergi.

“gue gak akan berhenti”

***** D’Popular*****

Advertisements

6 responses

  1. Lee min ah

    Wueheheheheee…akhirnya hangeng keluar juga. Lanjut dong thor

    8 June 2012 at 8:10 AM

  2. Anna

    hyuk udah keGRar aja ㅋㅋㅋㅋ
    jokwon ngeselin

    18 August 2012 at 2:32 PM

  3. aulia

    Mwo?? hangeng oppa nya minnie?? Diawal aku kira dy itu appa nya minnie XD

    20 August 2012 at 10:40 AM

  4. isshhh~Jokwon kok ngeselin banget sih…!!

    1 September 2012 at 9:04 PM

  5. ahhh thorr..makin seruu ceritanya…

    3 July 2013 at 5:27 PM

  6. hahaha, .kasian bgt tuch si eunhyuk. .salah sendiri cari gara”sama ming:D

    huh. .itu si jokwon nyebelin bgt. .belum tau ming itu sp. .

    18 July 2013 at 12:29 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s