Read it and Enjoy it ~

KYUMIN’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / D’Popular / Part 6

Title : D’Popular

Part : 6

Author : Winda Kurnia Prado

Cast : Lee SungMin as Minnie

Cho KyuHyun as Kyuhyun

Kim Kibum as Kibum

Kim HeeChul as Chulie Minnie friends

Tan HanGeng as Minnie oppa

Jungmo as Kyuhyun friends

Lee Donghae as Kyuhyun friends

Lee Hyukjae as Kyuhyun friends

Zhoumi as Minnie appa

Henry as Minnie eomma

Kim YoungWon as KyuHyun appa

Park JungSoo as KyuHyun eomma

Cameo : member Super Junior n Shinee

Genre : Romance

Gak suka? Jangan baca^^

happy reading^^

~ di Kediaman keluarga Tan~

“gege, buka”dengan kencang Minnie mengedor pintu kamar kakaknya. Tapi sang empunya nama tidak menyahutnya, atau lebih tepatnya tidak mau menjawab. Saat ini Hangeng, kakaknya Minnie tapi biasa di pangil gege oleh Minnie sedang asik mendengarkan music rock kesukaanya. Saat mendengar teriakan dari Minnie, Hangeng dengan sengaja membesarkan volume suara music yang saat ini ia dengar.

“rese banget si’’gumam Minnie kesal.

“gege buka pintunya atau gue dobrak”ancam Minnie yang kesal karena tidak ada respon dari sang kakak.

“aduh Minnie kenapa teriak-teriak sayang?”Tanya eomma Minnie saat mendengar suara berisik dari arah kamar anak pertamanya.

“eomma, bilang sama gege untuk buka pintunnya atau Minnie dobrak pintunya”seru Minnie kesal.

“loh kok gitu? Emangnya ada apa sayang?”

“kenapa gege jadi guru di sekolah Minnie?”Tanya Minnie langsung.

“oh itu, eomma yang menyuruhnya”jawab eomma Minnie santai.

“hah?”seru Minnie kaget dan membelalakan mata bulatnya.

“tapi kenapa eomma?”Tanya Minnie tidak mengerti dengan jalan piran eommanya ini.

“eomma sedikit khawatir denganmu di sekolah yang baru ini, pasti kau tidak punya teman. Dengan penampilanmu mana ada yang mau berteman denganmu”jawab eomma Minnie dengan raut wajah yang sangat khawatir dengan keadaan anak perempuan kesayangannya ini.

“eomma, Minnie bisa jaga diri kok. Minnie gak mau mereka berteman sama Minnie cuma karena Minnie kayak dan cantik saja. Eomma gak ingat kejadian saat Minnie di Junior High School? Mereka baik pada Minnie cuma di depan Minnie aja dan mereka semua memanfaatkan Minnie eomma. Minnie gak mau kejadian waktu itu keulang lagi”jelas Minnie sambil menerawang masa lalunya yang menurutnya sangat buruk!

“maaf sayang, eomma tidak bermaksud mengingatkanmu”ucap eomma Minnie menyesal dan memeluk Minnie.

“ne, aku mengerti dengan ke khawatiran eomma”ucap Minnie dan membalas pelukan eommanya.

“sebaiknya kau menggunakan kunci cadangan, jangan kau dobrak pintu kamar gegemu. Anak gadis tidak baik jika terlalu kasar”nasihat eomma Minnie.

“hehe, ne eommaku sayang”cengir Minnie sambil memperlihatkan sederetan gigi rapinya.

Tanpa membuang-buang waktu Minnie langsung membuka pintu kamar Hangeng.

Saat Minnie masuk nuansa rock dan metal begitu terasa, dinding yang penuh dengan poster-poster band rock amerika. Dan penuh dengan nuansa hitam.

“loh gak jadi dobrak pintunya? Padahal gue udah siap-siap telepon appa buat beli pintu baru”ledek Hangeng sambil menunjukan wajah yang sangat menyebalkan saat Minnie masuk.

“ngapain loe ngajar di sekolah gue?”Tanya Minnie langsung dan duduk di samping Hangeng yang sedang bermain dengan laptopnya di kasur.

“kan tadi udah gue kasih tahu di sekolah”jawab Hangeng santai sambil kembali focus dengan laptopnya.

“ekh kok tadi loe jelek banget si di sekolah? Gue sampe gak kenalin loe. Tanya Hangeng.

“Terus kenapa tadi temen loe galak banget sama loe? Emangnya dia gak takut sama loe?”Tanya Hangeng lagi.

“nanya mulu loe, suka-suka gue”semprot Minnie.

“gue kan Cuma nanya doang, bukannya jawab malah ngomel”cibir Hangeng.

“Mereka gak tahu kalau gue anak appa, yang mereka tahu Cuma gue sebagai yeoja miskin yang dapet beasiswa buat sekolah di Hanyang dan gue yamg jelek”balas Minnie sewot.

“awas aja kalau gue sampe ketahuan”ancam Minnie.

“buat apa si loe kayak gitu segala? Gak mensyukuri banget loe udah dikasih wajah cantik n kaya”komentar Hangeng.

“gue Cuma mau belajar dengan tenang aja disana dan menjauh sejauh mungkin dari orang-orang munafik yang Cuma pura-pura baik sama gue kalau tahu gue ini anak seorang Tan Zhoumi pengusaha kaya dari China”jawab Minnie datar dan dengan nada yang sangat dingin.

Hangeng yang memang tahu kejadian buruk yang dulu menimpa Minnie tidak berani berkomentar, karena dia tahu jelas kalau adiknya akan sangat sensitive jika sudah berhubungan dengan masa lalunya.

“gue mau tidur disini”ucap Minnie dan langsung berbaring di kasur king size Hangeng dengan seenaknya.

“tapi loe jangan ngiler loh”balas Hangeng yang masih focus dengan laptopnya.

“gimana kabarnya Victoria jiejie?”Tanya Minnie tiba-tiba.

“gak tahu, gue udah putus sama dia sebulan yang lalu”jawab Hangeng santai.

“yah kenapa putus? Loe ketahuan selingkuh ya? Atau Victoria yang selingkuh“Tanya Minnie asal.

“sok tahu banget loe anak kecil, gue putus sama dia karena dia di jodohin”jelas Hangeng dengan sedikit kesal.

“haha. Sekarang gue tahu kenapa loe balik ke korea, lagi putus cinta”ledek Minnie.

“udah deh gak usah ledekin gue, mending loe tidur aja deh”perintah Hangeng.

“giliran diledekin balik marah”cibir Minnie.

“gue denger Minnie”ucap Hangeng.

Minnie langsung pura-pura udah tidur.

“dasar”

~1 jam berlalu~

Hangeng terus berkutat dengan laptopnya entah apa yang ia kerjakan, sampai ia lupa kalau sekarang sudah waktunya tidur. Hangeng menoleh ke Minnie yang sekarang tidur di samping kanannya.

“gue sayang sama loe Minnie, walaupun loe itu nyebelin”ucap Hangeng dan mengelus kepala Minnie lembut.

“gak usah mellow gitu deh”ucap Minnie tiba-tiba sambil tersenyum mengejek.

“loe belum tidur?”Tanya Hangeng kikuk karena ketahuan oleh Minnie.

“udah, tapi gak terlalu nyenyak, jadi pas loe ngomong gue denger deh”jawab Minnie sambil memamerkan sederet gigi putihnya.

“aishh sial, malu gue”ucap Hangeng.

“haha, tenang gege gue juga sayang sama loe kok”balas Minnie sambil mencium pipi kanan Hangeng.

“udah sekarang loe juga tidur, besok kan loe ngajar”

“iya deh adikku sayang”

“hoek”

Hangeng segera mematikan laptopnya dan menyusul Minnie tidur, dengan posisi saling memunggungi dan di halangi oleh bantal. Minnie dan Hangeng memang sering tidur bersama dan saling curhat masalah pribadi masing-masing. Tapi mereka tidak pernah melakukannya lagi semenjak Hangeng memutuskan kuliah di China. Mungkin malam ini adalah reuni kakak beradik keluarga Tan.

~ke esokan harinya~

“Minnie bangun”ucap Hangeng dan mengguncang tubuh Minnie pelan.

“sebentar lagi, gue masih ngantuk gege”

“ekh ini udah siang, tar loe telat ke sekolah”

“emang sekarang jam berapa si?”Tanya Minnie yang masih tidur di balik selimut.

“udah jam 6.30 KST”jawab Hangeng.

“hah?”seru Minnie langsung bangung.

“aduh kenapa loe baru bangunin gue sekarang si? Telat kan gue”ucap Minnie marah dan tergesa-gesa bangun dari kasur dan berlari ke kamar mandi Hangeng.

Hangeng yang melihat tingkah adiknya hanya geleng-geleng kepala.

Dengan kilat Minnie telah selesai mandi.

“hah udah selesai?”Tanya Hangeng kaget, masalahnya Minnie baru masuk ke kamar mandi 2 menit yang lalu dan sekarang ia sudah keluar.

Tanpa memperdulikan pertanyaan Hangeng Minnie langsung melesat menuju kamarnya dan memakai seragam sekolah.

“loe bareng gue”ucap Hangeng dan langsung menarik tangan Minnie masuk kedalam mobilnya.

“loe tinggal bilang kalau loe ketemu gue di jalan”ucap Hangeng yang tahu Minnie akan protes.

“nih makan”perintah Hangeng sambil memberikan Minnie roti yang tadi di buatkan eomma untuk Minnie.

“loe emang gege yang paling baik sedunia”puji Minnie.

“gak usah banyak omong, cepet makan”seru Hangeng yang saat ini sedang konsen menyetir.

“siap boss”

@ Hanyang High School

Mobil Hangeng memasuki parkiran Hanyang sudah penuh dengan mobil-bonil mewah. Untuk Hangeng seorang guru jadi ia mempunyai parkiran khusus di sekolah ini.

“di sekoolah loe jangan ngajakin gue ngomong”ucap Minnie ketika hendak turun.

“ada juga gue yang ngomong kayak gitu, malu gue kalau penampilan loe kayak gini jadi adik gue. gak cocok banget sama gue yang keren n modis”balas Hangeng.

“terserah deh”seru Minnie dan hendak turun.

“nih kaca mata loe ketinggalan”ucap Hangeng sambil menyodorkan kaca mata Minnie.

“oh iya lupa, thank’s gege”

Bruk

Minnie dan Hangeng keluar, otomatis semua mata mengarah pada mereka.

“ada hubungan apa guru tampan dan si cupu Sungmin?”

“kok bisa Sungmin turun dari mobil Han seonsaengnim?”

“ngapain tuh si Sungmin turun dari mobil Han seonsaengnim?”

Seperti itu pertanyaan yang ada di pikiran murid Hanyang yang melihat Sungmin turun dari mobil Hangeng.

“gomawo seonsaengnim sudah mau mengajak saya menumpang di mobil anda”ucap Minnie sambil membungkukan badan, acting yang bagus.

“tak masalah”balas Hangeng.

Setelah itu Hangeng bergegas ke ruang guru sedangkan Minnie melangkah ke kelas dengan santai, tapi banyak murid Hanyang yang menatap dia dengan sinisnya.

‘apa lagi si ini?’runtuk Minnie dalam hati.

“gue denger si Sungmin kemarin ngancem Jokwon”ucap seorang yeoja yang berjalan di depan Minnie, dia tidak tahu kalau Minnie ada di belakangnya.

“masa sih?”Tanya teman yeoja yang tadi.

“iya bener, semalem kan Jokwon sms ke semua murid di Hanyang. Emangnya loe gak di sms?”

“gue ganti kartu. Si Sungmin belagu banget ya, semua murid berpengaruh di sekolah kita dia lawan. Apa dia gak takut di keluarin tuh?”

“tahu tuh, padahal kan dia sekolah di sini Cuma dapet beasiswa. Gue aja yang bayar gak berani macem-macem”komentar yeoja pertama.

“mungkin Cuma cari sensasi biar terkenal.”cibir yeoja kedua.

“Atau sebenarnya dia itu orang kaya yang nyamar jadi orang miskin aja, makanya dia gak takut sama Jo Kwon n yang lainya”tebak yeoja pertama 100 % benar.

“JDER”

Minnie kaget dengan ucapan yeoja yang ada di depannya ini, bagaimana mungkin dia bisa nebak dengan benar tentang Minnie.

“kalau dia masih ngelawan kalau di tindas, berarti dugaan loe bener”komentar yeoja kedua.

“ok kita liat aja”

Lalu ke dua yeoja tadi masuk ke dalam kelasnya, yang berada di samping kelas Minnie.

‘sial, masa gue harus diem aja kalau di aniaya’ucap Minnie dalam hati.

‘Jo Kwon Jo Kwon Jo Kwon. Maunya apa si nih anak? gara-gara dia gue jadi di curigain”runtuk Minnie dalam hati.

Minnie masuk ke kelas dengan kesal, karena ulah Jo kwon pagi ini.

“ekh cupu, loe ngapain tadi keluar dari mobil Han seonsaengnim”semprot Sunkyu sambil mendorong bahu Minnie dan membuat badan Minnie sedikit mundur ke belakang Karena serangan mendadak dari Sunkyu.

‘ini lagi’geram Minnie dalam hati.

“terus apa hubungannya sama loe? Emang loe siapanya Han seonsaengnim huh?”Tanya Minnie dengan datarnya, seolah tidak merasa terancam sedikitpun dengan kemarahan Sunkyu.

“ek loe nyolot banget si, gue Tanya malah balik Tanya. Ngajakin ribut loe ya”seru Sunkyu semakin marah kepada Minnie, dan mendorong Minnie hingga jatuh terduduk.

“aww”ringis Minnie.

Dengan cepat Minnie bangun dari jatuhnya.

“gue males ribut sama loe. Tolong minggir”balas Minnie santai dan menuju kursinya yang berada di belakang.

Banyak murid kelas XI-A yang kaget dengan ucapan Minnie barusan, tidak biasanya dia seperti itu. Biasanya Cuma ditanya saja sudah mengeluarkan aura tidak enak, tapi kali ini dia tidak melawan sama sekali.

“tumben banget tuh si Sungmin gak bales”komentar Yoona.

“mungkin dia takut sama loe Sun”ucap Sooyoung.

“iya ya, bagus dong biar dia gak belagu lagi”balas Sunkyu.

“Gimana kalau kita ke mejanya, kita labrak aja”usul Yoona yang ternyata masih sangat dendam dengan Minnie.

“gue setuju”ucap Sunkyu, Sooyoung dan Hyoyeon.

“ekh Sungmin”panggil Sunkyu dengan suara yang kencang sambil menggebrak meja Minnie.

Minnie menghela napas sebentar sebelum menyahut panggilan Sunkyu.

“apa?”Tanya Minnie tanpa menoleh dari buku yang sedang ia baca.

“liat gue kalau gue lagi ngomong”seru Sunkyu kesal.

‘idih ini yeoja pengen banget banget banget di liat ya?’ucap Minnie hanya dalam hati.

Dengan malas Minnie menatap Sunkyu.

“ikut gue”seru Sunkyu dan menarik paksa Minnie ke toilet yeoja di ikuti oleh Yoona, Sooyoung dan Hyoyeon.

“BUGH”tubuh Minnie di hempaskan ke dinding, begitu mereka sampai di toilet.

“mau loe apa?”Tanya Minnie.

“mau gue? Mau gue loe jangan deket-deket sama Han seonsaengnim, karena Han seonsaengnim milik gue !”jawab Sunkyu sambil menekan kata milik gue.

“siapa juga yang deket-deket sama Han seonsaengnim? Gue tadi Cuma diajak bareng naik mobilnya aja. Udah deh gak usah berlebihan dan jangan ganggu gue lagi. Gue sekolah disini mau belajar bukan cari masalah”ucap Minnie sabar dengan sikap Sunkyu yang sok berkuasa.

“kalau loe gak mau dapet masalah dan gak mau di ganggu sama kita. Pertama loe jauhin Han seonsaengnim Karena Han seonsaengnim milik gue. Yang kedua loe jauhin Kyuhyun n genknya karena loe gak pantes deket-deket sama mereka, mereka Cuma pantes buat Yoona, Sooyoung n Hyoyeon. Kalau gak, loe akan di keluarin dari sekolah ini, ngerti loe?”bisik Sunkyu di telinga Minnie, sambil memgang dagu Minnie kuat dan menghempaskannya begitu selesai berbicara. Sunkyu

Minnie mengepalkan tanganya kuat-kuat tanda ia menahan amarahnya yang sudah akan meledak.

“loe merasa terancam sama gue? Apa ini cara loe buat jadi paling popular dan paling berkuasa. Ngancem orang miskin dan lemah kayak gue dengan kekayaan dan kekuasaan orang tua loe. Cih cara loe semua norak tahu gak”ucap Minnie datar.

“masih berani ngelawan loe”ucap Yoona ikut-ikutan.

“pegangin tanganya”perintah Sunkyu.

Dengan sigap Sooyoung dan Hyoyeon memegang tangan Minnie kuat.

“PLAK”Sunkyu menampar Minnie kencang membuat kaca mata Minnie jatuh ke lantai hingga pecah.

“denger Sungmin”ucap Sunkyu sambil menjambak rambut Minnie kuat, yang kali ini rasanya sakit.

“loe jangan banyak tingkah disekolah ini, loe itu bukan siapa-siapa. Kalau loe emang mau sekolah disini lebih lama loe jangan cari gara-gara sama kita. Ngerti loe”ucap Sunkyu tepat di wajah Minnie.

“loe akan dapet tambahan masalah kalau loe lapor sama guru”ancam Sunkyu.

“ayo cabut”seru Sunkyu yang melihat keadaan Minnie yang mengenaskan.

***** D’Popular*****

Advertisements

11 responses

  1. kikayyeay

    Yaaaaah jahat amat itu geng berasa yg punya.padahal yg punya minnie hahhah

    6 December 2011 at 9:37 PM

  2. wookie's mine

    dadooooo!!!!!
    ff’a kerenzz ajja

    7 December 2011 at 4:50 PM

  3. omona~ koko han keluar keluar..
    tapi blum ketemu chullie ya..
    author-ssi ada hanchulnya kan??
    #bunny eyes

    9 December 2011 at 10:42 PM

  4. Lee min ah

    Aduuhhh jd gregetan ma gengnya yoona, ayo dong sungmin dilawan!!!!!!!!

    8 June 2012 at 8:17 AM

  5. Anna

    benci banget sama sunkyu

    18 August 2012 at 2:34 PM

  6. aulia

    Huwaaa~!!! ga ikhlas minnie di tindas kek gitu!! pen gua cekek tuh sunkyu dkk >.<

    20 August 2012 at 10:52 AM

  7. hye ri :)

    sunkyu sangat amat kkk
    kependekan *sedih

    17 January 2013 at 7:56 PM

  8. Lia

    aduh kasihan minie di bully, bales donk minie,jgn diem ja

    23 February 2013 at 5:26 AM

  9. bellardela

    winda, boleh kagag’ minta pw yg di protek ¿?

    ff.nya sukaaaaa banget… pembawaan cerita.ny di.kemas simple dan g’ pke bertele-tele ^_^ yg pzti tetep ajjah ya semangat tuk berkarya lagghi..

    12 March 2013 at 12:00 AM

  10. huwaa…kasiann minnie…kyu cpt tlg minnie..

    3 July 2013 at 5:45 PM

  11. huh. .sunkyu kejam bgt. .hih. .itu ming kenapa diem aja. ?
    Bales donk. .

    18 July 2013 at 1:07 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s