Read it and Enjoy it ~

KyuMin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / Nerd Girl / part 3

Tittle : Nerd Girl
Part : 3 of ?
Cast : Super Junior couple
Author : LidyaNatalia
Genre : Romance, Friendship
Length : Chaptered
Rate : Teen
Warning : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!! Nerd Fiction by Nerd Writer -____-
A/N : Mian yah kalau nggak sesuai harapan *bow*

***

Sosok laki-laki tinggi dengan kacamata lebih tebal dari kacamata ‘kuda’ baca Kibum menempel dikedua matanya. Kancing kemejanya juga melekat rapat sampai keatas. Buku-buku tebal ditangannya membuat kesan pintar yang teramat sangat namun terlihat nerd melebihi Sungmin langsung melekat pada dirinya.

Beberapa anak di kelas tersebut menyeringai menampakan wajah yang seolah –olah ingin berbicara “Target baru!” pada sesamanya.

Dengan wajah takut-takut dia memperhatikan seluruh sudut kelas dan mulai membuka suaranya untuk memperkenalkan diri.

“Cheoneun..”

***

“Cheoneun Choi Siwon imnida..”

Deg! Marga Choi!?

Kibum yang sedari tadi membaca buku dengan judul berbeda dari minggu lalu seketika menghentikan aktifitasnya melihat ke arah anak baru tersebut yang sedang memperkenalkan diri dan kemudian melihat ke arah Sungmin.

Sungmin sama sekali terlihat tidak perduli dan tetap serius dengan mainannya, menyusun puzzle berisi 36 buah bergambar rangkaian rumit benang-benang kusut.

Kibum memperhatikan anak baru itu ketika dia mulai berjalan menuju tempat duduknya, ah tidak lebih tepatnya tempat duduk disamping bangku Heechul.

Ternyata dia akan duduk disitu. Bangku disamping Heechul memang masih belum ada yang menempati, wajar saja kalau dia duduk disitu , walaupun sebenarnya masih ada tempat kosong lainnya.

Setelah meletakan tasnya dibangku dan duduk , anak baru bernama Siwon tersebut tersenyum kearah Heechul, teman sebangkunya, yang sebenarnya menatap tidak ramah kepadanya.

Mendapat respon tak baik , Siwon langsung kikuk , takut-takut dia menatap ke belakang, ke arah Sungmin. Seperti hendak menanyakan sesuatu.

Namun niat dia sempet terhenti ketika melihat Sungmin sedang menyusun sebuah puzzle.

“Eh?” Siwon mengangkat alisnya.

“Ada apa?” Tanya Sungmin merasa ada yang memperhatikannya.

“K-kau main puzzle disekolah?” Tanya Siwon takut-takut Sungmin marah.

“Iya , memangnya kenapa?” Tanya Sungmin.

“Ah, ani. Oh iya , pelajaran pertama hari ini apa?” Tanya Siwon pada akhirnya setelah mendapat respon dari Sungmin yang lebih baik.

“Ehm , apa ya? Aku lupa!” Ucap Sungmin. “Bum. Eh Kibum maksudnya. Pelajaran hari ini apa?” Tanya Sungmin kemmudian pada Kibum yang masih menyibukkan mata berkaca nya dengan buku tebal koleksinya.

“Guru yang masuk tadi guru siapa?” Tanya Kibum balik pada Sungmin tanpa melihat ke arahnya.

Sungmin melihat kedepan, “Eh , gurunya sudah datang. Ehm Shin saenim.” Jawab Sungmin

“Shin saenim guru apa?”

“Kimia.”

“Berarti?”

“Oh ,iya!” Sungmin menepok jidatnya. “Hari ini pelajaran pertama adalah Kimia. Oh iya kau siapa? Kok ada disini?” Tanya Sungmin pada Siwon.

“Eh? Kau tidak melihat aku tadi?” Tanya Siwon.

“Tidak!” Ucap Sungmin sembari mengelengkan kepalanya.

Kibum terkikik.

“Perkenalkan! Aku Choi Siwon!” Kata Choi Siwon dengan semangat mengulurkan tangannya.

“Oh , aku Sungmin^^” Balas Sungmin sembari tersenyum ramah.

“Wah , Sungmin kacamata kita sama ya^^” Ucap Choi Siwon.

“Enak saja. Lebih tebal kacamatamu tau. Huu!!” Seru Sungmin.

“Sungmin! Siwon! Berkenalannya bisa kalian lanjutkan diluar jam pelajaran nanti!” Tegur Shin seongsaenim pada Sungmin dan Siwon.

Siwon langsung berbalik dan membetulkan posisi duduknya. Kemudian melihat kearah samping.

“Aku Siwon.” Ucapnya sembari mengulurkan tangannya pada Heechul.

“Aku tidak tanya!” Sahut Heechul yang terdengar sampai kebelakang.

“Hihi..” Sungmin terkikik geli , sementara Kibum hanya mengangkat sudut bibirnya kecil.

***

“Bagaimana keadaan kalian?” Tanya seseorang dari seberang sana melalui sebuah telepon genggam yang sedang digunakan oleh anak laki-laki paruh baya.

“Baik, appa. Hanya saja..” Ucapannya sedikit terputus.

“Hanya saja apa Kibum?” Tanya seseorang yang dipanggil appa oleh Kibum.

“Disekolah mulai banyak anak baru. Aku khawatir kalau..” Kibum menghentikan perkataannya dan memandang ke arah gadis yang masih asyik menyusun puzzle bergambar benang-benang sejak 2jam yang lalu. “Kalau dia tertangkap.” Ucap Kibum sembari mengalihkan pandangannya dari gadis tadi.

“Apa?! Apa gerak-gerik mereka mencurigakan?” Tanya appa Kibum khawatir.

“Tidak begitu , appa. tapi salah satunya yang berada dikelas kami berpenampilan sama seperti kami, entah itu dibuat-buat atau memang sudah penampilannya yang seperti itu.” Jelas Kibum.

“Ehm , begitu. Tapi kalian tetap harus berhati-hati.” Nasihat appa Kibum.

Kibum diam sejenak. Mengingat kembali penampilan Choi Siwon yang sama sekali tidak terkesan membahayakan. Tapi justru seperti itu yang perlu diwaspadai.

“Ne appa.!”

“Klik!” Kibum memutus sambungan telepon dengan ayahnya, setelah itu menghampiri Sungmin yang sedang menyusun puzzle didepan LCD 50 inch berwarna hitam pekat.

Kibum mengusap puncak kepala Sungmin sembari duduk disampingnyya. “Masih belum selesai?” Tanya Kibum.

Sungmin melihat kearah Kibum, kemudian tersenyum namun langsung kembali fokus pada puzzlenya, “Belum.” Katanya singkat.

“Kenapa lama sekali? Padahal cuma sedikit.” Tanya Kibum lagi yang mulai risih dengan kegiatan Sungmin masih sama semenjak disekolah tadi.

“Kau fikir mudah menyusunnya?” Tanya Sungmin yang menghadap ke Kibum lagi. “Walaupun hanya 36 bagian , tapi sulit sekali disusun , gambar dan bentuk perbagian hampir sama.” Jelas Sungmin.

“Oh ya!?” Tanya Kibum tak percaya. “Cuma gambar benang kusut begini saja.” Ejek Kibum sembari menyandarkan tubuhnya disofa dan kemudian mengambil remote tv untuk kemudian dimatikan.

“Segala sesuatu itu mempunyai pola, bahkan benang kusut sekalipun.” Ucap Sungmin telak membuat Kibum diam.

***

Minggu , 13 November 2011

Malam hari didaerah dataran tinggi yang nyaman dan sejuk. Disebuah tempat dekat sebuah peternakan dan ladang. Disitulah tempat tinggal Sungmin dan Kibum. Keduanya memang tinggal disatu tempat , hanya berdua. Mereka mengaku sebagai saudara kandung disana untuk mengelabui para warga sekitar yang hendak bertanya.

Namun dengan teman-temannya disekolah, mereka bak orang yang tidak pernah saling mengenal sekali pun.

Hari ini , merupakan hari perayaan panen para warga didesa tersebut. Sungmin dan Kibum yang masih menjadi warga baru pun turut diundang oleh para warga untuk menghadiri pesta rakyat mereka dibalai desa.

“Seperti Garden party ya ?” Ujar Sungmin pada Kibum yang berpakaian layaknya seorang peternak. pakaian yang modelnya hampir sama dengan pakaian Sungmin. Pakaian untuk berternak.

Untuk menghadiri pesta rakyat ini , memang diharuskan memakai dresscout layaknya para petani ataupun peternak lainnya.

“Garden Party?” Kibum menaikan alisnya heran pada Sungmin. Kemudian menggelengkan kepalanya tatkala melihat Sungmin menikmati keriuhan suasana pesta rakyat tersebut.

“Hey! Sungmin!” tiba-tiba dari arah belakang ada seorang yang menepuk punggung Sungmin.

Sontak Sungmin dan Kibum berbalik. Dan mendapati Siwon adalah orang yang melakukan itu.

“Lho? Siwon? Kau ada disini?” Tanya Sungmin.

“Iya^^” Jawab Siwon dengan semangat. “Kibum ? Kau ada disini juga?” Tanya Siwon yang baru menyadari keberadaan Kibum.

“Kebetulan.” Sahut Kibum singkat.

“Oh.” Balas Siwon. “Sungmin! Bagaimana pakaianku?” Tanya Siwon cengegesan kemudian berputar untuk menunjukan dresscoutnya malam ini pada Sungmin.

Sungmin mengangkat kedua jempolnya “Bagus!” Seru Sungmin. “Aku bagaimana?” Tanya Sungmin balik.

“Bagus juga. Pakaian Kibum juga.” Ucap Siwon. “Oh iya, kalian kesini berdua?” Tanya Siwon.

“Ehm..”

“Tidak!”

Baru saja Sungmin mau menjawab namun keburu disela oleh Kibum, “Kami kebetulan bertemu disini.”

“Oh gitu..” Sahut Siwon.

“Aaaaaaaaaa!!!!!!!!!!”

Terdengar teriakan yang kencang dari dalam balai desa membuat semua orang yang ada disana kaget. Kibum langsung berlari menuju sumber suara dengan Sungmin dan Siwon menyusul dibelakangnya.

Sungmin langsung mengalihkan pandangannya ketika melihat apa yang dihadapannya.

Kibum dan Siwon memandang apa yang dihadapan mereka dengan miris.

“Minggir!!” Seru seorang laki-laki paruh baya , yang sebaya dengan Kibum, Sungmin dan Siwon sembari menggeser tubuh Siwon dan Kibum yang menghalangi jalannya melihat objek yang sekarang menjadi perhatian mereka.

Kemudian jongkok dan memeriksa sesuatu yang disebut dengan denyut nadi disekitar daerah leher.

“Dia sudah tewas!” Serunya kemudian.

***

TBC
Koment ya 🙂 kalo komentnya banyak aku bakal langsung apdet lanjutannya 🙂

Advertisements

46 responses

  1. masih bingung di tengah2 cerita tapi dah mulai nebak2 nih ,, gg tua tebakannya bener atau salah ?

    pas disini bner2 gg ngerti “Disekolah mulai banyak anak baru. Aku khawatir kalau..” Kibum menghentikan perkataannya dan memandang ke arah gadis yang masih asyik menyusun puzzle bergambar benang-benang sejak 2jam yang lalu. “Kalau dia tertangkap.” Ucap Kibum sembari mengalihkan pandangannya dari gadis tadi”

    lanjuuuuuuuuuuuuuutttttttttt

    21 December 2011 at 5:19 PM

  2. si umin ya dsini kya.a bner bner jdi org aneh nyusun puzzle aja segitu lamanya trus siapa yang mati?

    23 December 2011 at 12:48 PM

  3. Lee min ah

    Err gk bs bayangin wonnie jd nerd boy gitu hahahaha…wedeww kayaknya rame banget tuh acaranya…hmm bs2 mereka jd detektiv dadakan nehh.. Lanjut thorr

    8 June 2012 at 5:46 AM

  4. Evi

    Waaaah, cpa tch yg tewas???
    Crita’a mkin seru n menegangkan.

    19 June 2012 at 6:38 AM

  5. Eeeh ternyata tebakanku salah. Aku kira yang anak baru itu Kyuhyun.. Hehe
    Agak menegangkan juga.. 😮

    6 July 2012 at 2:42 AM

  6. Gitochin

    Ini semacem genre misteri kah? :O

    20 July 2012 at 10:32 PM

  7. Lu'iL

    Kenapa chap ini pendek ya aku rasa?
    Kasus lagi nieh kaya nyah..
    Apakah sungmin akan menganalisis lagi! *ala feny rosse disilet

    Apa sieh yang kibum omongin sama appa nyah? Aku bingung..
    Emang kerjaan appa ming and kibum itu apa?

    Tdi salah tebak ku kira murid baru itu kyunie ternyata choi siwon..
    Next=> chap4

    24 July 2012 at 10:03 PM

  8. irmae

    agak bingung juga ya ama jalan ceritanya..
    mereka itu agen rahasia ya?
    mungkin baru part 3
    mau langsung ke part selanjutnya

    29 July 2012 at 5:40 AM

  9. nana kyumin

    ini tentang misteri ya?????truzzzz kyu nya kmn????

    13 August 2012 at 11:52 AM

  10. shynta3424

    siapa sebenernya siwon. Kok kibum ampe khawatir gitu?
    Terus kyuhyunnya mana? ? Sapa tuh yg mati? Next

    17 August 2012 at 7:33 AM

  11. minyu

    waduh pestanya ngeei amat sampe ada yang yewas..
    masih bingung tentang minbum nih -,-
    lanjut baca lagi..

    18 August 2012 at 6:59 AM

  12. Namikaze kushina

    Sebenarya sp sungmin sama kibum kk mereka pintar beranalisa, n siwon kk berpenampilan nerd g cocok

    4 September 2012 at 6:55 PM

  13. indahpus96

    ceritanya bgus bgt,
    bkin penasaran,
    kyupa belum muncul . . .

    9 October 2012 at 6:25 PM

  14. Aigooo~ salah lagi~
    Gak tebak2an lagi deh xD

    Siwon kok bisa ada disitu?
    Dannn siapa itu yg tewas???
    Ommuna~ (⊙.◎)

    2 November 2012 at 5:53 AM

  15. Eh? Siwon?? SIWON???? #kecewa xD
    Siwon perlu diwaspadai.. Setuju.. *angguk2*
    Hbs itu siwon jg kliatannya otaknya jg tajam, bnyk tny xD
    Misteri lg? :O kali ini ada korban jiwa :s

    18 November 2012 at 9:05 AM

  16. Ha? siwon? jjiaaah salah sangka lagi dah..
    kok berasa misterius gitu ya si kibumnya, eh siwon juga deh..

    25 November 2012 at 6:08 PM

  17. vessalius-san

    Chingu, ini genre-nya mysteri ya? Like this!

    itu yang datang siapa?

    lanjut lanjut

    20 December 2012 at 8:29 PM

  18. hye ri :)

    yaaah kenapa siwon
    pengen baca kyumin momen pdhal *sedih
    ini sbnernya tntang apa ya? haha *mulai serius*

    17 January 2013 at 10:52 PM

  19. SuperKyuMin

    tebakan q salah,,,,trnyata bkan Kyu,tp siwon,,,,,,,,
    tp Kyu kpn muncul’a???

    okeh ,,, lnjut baca,,

    27 January 2013 at 9:59 AM

  20. Mulai deg-degan bacanya 😀

    3 February 2013 at 8:10 PM

  21. kirain kyu ternyata siwon.
    Kapan nih, kyu muncul? Ini ff kyumin kan?

    17 February 2013 at 12:45 PM

  22. Lia

    K jadi bgung plus penasaran . . ,
    next dh

    24 February 2013 at 12:53 PM

  23. kok kibum khawatir sma kberadaan siwon sih?
    emangnya kibum sm sungmin itu sbenarnya sypa sih kok mreka kyk intel gitu sih musti nyamar..

    oh iya eon,, aku bru ingt aku pernah bca ff jdulnya nerd girl jg awalnya kirain cman jdulnya doang yg sma trnyata alur critanya jg sm tp alurnya lbih pndek dri yg ini trus castnya ttp kibum dan sungmin cman siwonnya aj yg beda d’ff itu castnya kyuhyun..

    next y eon

    17 April 2013 at 11:10 PM

  24. lee kyumin

    Sepertinya ini ff detective gitu ya?

    Huaaa penasaran..

    22 April 2013 at 11:14 PM

  25. Lah murid baru siwon.. Kirain mah kyunie ckck. Eh ada yg mati.. Panggil conan sama sinichi kudo (?) ……… Penasaran penasaran.. Baca lanjutannye dulu ah

    23 April 2013 at 7:52 AM

  26. irma lee

    o..o..www waduh ni ff semakin lama kokmalah jadi cerita misteri ya,ahhh gpp lah yang penting lanjut 🙂

    13 May 2013 at 10:08 PM

  27. Waaaah,
    siapa yg tewas???
    Crita.a mkin seru n menegangkan ,,

    15 May 2013 at 12:56 PM

  28. Nadra kyumin

    Msh bgung…
    Truz kyu ny mn y? Truz yg mti thu cpa?
    #Pnasaran
    Next chap z dech…

    3 July 2013 at 11:51 PM

  29. Indah nurmalasari

    Spa yg tewas?
    Kok pendek kli sih?
    Yasudahlah…

    11 July 2013 at 12:26 AM

  30. huh. .tebakanku salah lg. .aku kira anak baru itu kyuhyun eh ternyata siwon. .
    Err. .siwon jd nerd ? Omoo. .ga bsa bayangin 😀
    agak bingung sama maksud pembicaraan kibum sama appanya d telfon.

    Kyk nya ada kasus lg tuch. .ga sabar bca next chap nya:)

    17 July 2013 at 8:14 AM

  31. huaa itu siapa yang meninggal?

    21 July 2013 at 9:03 AM

  32. Dwi Sugiarti

    ya ampunnn kenapa tu! siwon disini jadi pearan antagonis ya…

    18 August 2013 at 10:39 PM

  33. Putri407

    Hehe,salah perkiraan kirain kyuhyun u,u
    0k,pembunuhan !
    Jadi kayak cerita detectiv conan #plok

    5 September 2013 at 9:33 PM

  34. Yhana Emng Gokill

    dugaan salah..

    rada binggung sih? maksudnya?

    ga kebayang siwon nerd boy?

    25 November 2013 at 12:19 AM

  35. HildamarElf

    err… kibum gengsian atau apa -___-“

    18 December 2013 at 11:37 AM

  36. Kirain murid barunya kyuhyun-3-
    Tapi ini jadi kyumin kan??

    Next chap!

    11 January 2014 at 12:45 AM

  37. KyuMinLau

    Ini kyu-nya mana ?? Kok udah chap 3 ga muncul” ??
    Itu siapa yg tereak ??
    Aiyaa jdi critanya kibum sam sungmin sahabatan gitu ??

    26 January 2014 at 5:20 PM

  38. kyumi wijayanti

    kyuhyun mana kok gak muncul-muncul c??
    ceritanya lama-lama kayak dectective gitu, tapi jadi makin menarik..

    8 April 2014 at 10:11 AM

  39. park seung hyo

    apa apa siapa yang tewas dan kenapa ?

    14 June 2014 at 3:28 PM

  40. indah

    Kyuhyun kapan muncul?

    12 July 2014 at 11:45 AM

  41. Merli Kim

    Kek ada unsur2 detektif ny gmana gtu 🙂

    30 July 2014 at 1:48 AM

  42. ko kibum langsung kaget pas denger marganya siwon???
    and kyuhyunnya kapan masuk???
    ffnya daebakk

    12 August 2014 at 6:15 PM

  43. omo.omo.omo! lagi2 aku salah tebak. dikira kyuppa yg muncul, eh tak taunya malah siwon. ish!!

    kyuppa kapan kebagian ngomong,..(?)

    15 September 2014 at 7:49 AM

  44. trimesymawardini

    jiahh..slah tbak lagi..kirain kyu trnyata ehh… bang kuda -,- lho? kok kibum ma ming serumah? rs pekerjaan mreka pa? jngan* mereka agn rahasia lagi -,- trus? spa lagi tu yg mati haeuhh..mkin penasaran ja >< next

    2 November 2014 at 7:32 PM

  45. Kezia

    makin penasaran sma jalan ceritanya..
    apa yang akan terjadi dengan mereka sebener’nya?? hmmm..
    tapi umin’nya lucu, kliatan polos banget.. /padahal ngga bisa liat umin’nya langsung/ hehehhe

    4 December 2014 at 5:34 PM

  46. VinChan23

    wah tmben bang kuda jd nerd biasanya jd pngeran skolah 😀

    9 May 2015 at 6:45 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s