Read it and Enjoy it ~

FF KYUMIN / D’ Popular / Part 7 / Genderswitch

Title : D’Popular

Part : 7

Author : Winda Kurnia Prado

Cast : Lee SungMin as Minnie

Cho KyuHyun as Kyuhyun

Kim Kibum as Kibum

Kim HeeChul as Chulie Minnie friends

Tan HanGeng as Minnie oppa

Jungmo as Kyuhyun friends

Lee Donghae as Kyuhyun friends

Lee Hyukjae as Kyuhyun friends

Zhoumi as Minnie appa

Henry as Minnie eomma

Kim YoungWon as KyuHyun appa

Park JungSoo as KyuHyun eomma

Cameo : member Super Junior n Shinee

Genre : Romance

Gak suka? Jangan baca^^

Oh ya 1 lagi, aku harap yang baca komennya jangan Cuma seru Chingu, ayo lanjut, jujur kalau ada yang komen kayak gitu aku jadi sedih#lebay. Daripada komen kayak gitu doang, mending kasih kritik, tapi jangan lupa sarannya, itu lebih baik^^

Seperti biasa, bagi yang ketinggalan part sebelumnya, bisa baca di wpku http://www.labusepet.wordpress.com

happy reading^^

“sialan tuh si Sunkyu, tamparannya sakit banget”gerutu Minnie dan berjalan kearah kaca yang berada di dalam toilet.

“merah lagi”gumam Minnie sambil mengelus pipinya yang tadi di tampar Sunkyu.

“Sekarang loe rasain pemabalasan gue”ucap Minnie sambil menyeringai.

Lalu Minnie mengacak-acak rambutnya dan mengacak-acak sebagian seragamnya dan membuatnya kusut agar terlihat lebih berantakan.

“sempurna”ucap Minnie melihat penampilannya yang jauh lebih berantakan dan mengenaskan dari yang tadi.

“kalau begini gak akan ada yang curiga lagi. Gak sia-sia gue punya otak encer. rasain pembalasan dari gue Sunkyu”gumam Minnie sambil menyeringai.

Ternyata Minnie sudah merencanakan hal ini saat Sunkyu dan teman-temannya menarik Minnie paksa ke toilet.

Minnie berjalan kearah kelas dengan langkah gontai, tentu saja ini hanya acting. Minnie yang seorang atlit Taekwondo tidak mungkin jika hanya ditampar saja sudah K.O.

Tok Tok

Minnie mengetuk pintu kelasnya yang tertutup rapat karena sudah ada guru yang mengajar. Minnie sengaja masuk terlambat agar memperlancar rencananya.

“masuk”perintah Park seonsaengnim yang hari ini bertugas mengajar lagi di kelas Minnie.

Kriet

Semua mata mengarah ke Minnie, mereka semua kaget dengan kondisi Minnie yang mengenaskan.

“kau kenapa Sungmin?”Tanya Park seonsaengnim dan menghampiri Minnie.

“gwechana seonsaengnim”ucap Minnie dengan nada lemah, ingat Cuma acting.

“siapa yang melakukan ini Sungmin?”selidik Park seonsaengnim.

Minnie menoleh kerah Sunkyu dan genknya. Dan sudah pasti mendapat death glare dari mereka. Terutama Sunkyu yang mengisyaratkan dengan mulutnya ‘Mati-loe-kalau-sampe-bilang’. Minnie yang melihat itu membalsnya dengan sebuah seringaian.

Minnie melangkah ke meja Sunkyu, sontak itu membuat Sunkyu dan genknya jadi gelisah dan takut.

Minnie mengeluarkan kaca matanya yang pecah dari sakunya.

“aku tidak mampu membeli yang baru, jadi tolong kau berikan yang baru karena kau yang sudah merusaknya”ucap Minnie sambil memberikan kaca mata ke Sunkyu, tak lupa Minnie menyeringai kearah Sunkyu dan teman-temannya.

“perasaan tadi rambutnya gak seberantakan itu deh”bisik Sooyoung ke Hyoyeon teman sebangkunya yang duduk di belakang Sunny dan Yoona.

“sial, kita di jebak”komentar Hyoyeon.

“ternyata dia licik banget”tambah Yoona, dengan wajah yang sangat kesal.

‘kena loe semua, makanya jangan berani-beraninya sama gue’batin Minnie senang sambil terus menyeringai kearah Sunkyu dan teman-temannya.

“Sunkyu, Yoona, Sooyoung, Hyeoyeon setelah pelajaran saya selesai kalian ikut saya ke ruangan saya”ucap Park seonsaengnim yang mengerti dengan maksud Minnie.

“Sungmin sebaiknya kau rapikan penampilanmu”ucap Park seonsaengnim kepada Minnie.

“ne”balas Minnie patuh.

Minnie berjalan kearah kursinya dengan wajah yang di buat semenderita mungkin, agar yang lainnya iba padanya. Lalu dengan santai Minnie duduk di kursinya.

“ini Sungmin pakai saja sisirku”ucap teman sekelas Minnie yang bernama Goo Hara sambil memberikan Minnie sisir.

“ne, gomawo”ucap Minnie dan mengambil sisir Hara.

“cheonman”balas Hara.

“ini, kau tidak mungkin menyisir tanpa mengaca”ucap Park Gyuri teman sebangku Hara.

“gomawo”ucap minnie sambil mengambil kaca yang di pinjamkan oleh Gyuri.

“cheonman”balas Gyuri.

‘kayaknya rencana gue berjalan lancar’ucap Minnie dalam hati.

“licik juga loe”komentar Kibum yang mengerti dengan situasinya.

“Itu bukan licik, tapi pintar memanfaatkan keadaan, lagi pula orang kayak mereka memang harus di kerjai”balas Minnie sambil merapikan penampilanya yang tadi ia buat berantakan.

“gue udah curiga, kok bisa loe pasrah aja dianiaya sama mereka, ternyata loe udah punya rencana”ucap Kibum.

“curigaan banget si loe sama gue”cibir Minnie.

“awalnya gue emang gak mau bales mereka, tapi kalau dibiarin mereka akan terus menindas gue. Gue gak mau jadi Geum Jandi yang gak berbuat apa-apa saat dianiaya, tapi gue mau jadi Makino sukushi yang kuat dan melawan semua yang menganiayanya”tambah Minnie.

“gue rasa loe lebih cocok jadi San Chai”komentar Kibum.

“mwo?”

Dengan cepat Minnie menoleh kearah Kibum yang sedang asik menulis contoh soal yang di berikan Park seonsaengnim.

“wae? Ada yang salah dengan ucapanku Sungmin?”Tanya Kibum santai sambil menoleh kearah Minnie.

Minnie menatap Kibum dengan cermat, apakah ucapan Kibum yang tadi karena ia sudah tahu siapa Minnie, atau hanya asal.

“maksudmu?”selidik Minnie.

“tidak ada maksud apa-apa, hanya memberi pendapat saja”balas Kibum sambil memberikan evil smile andalanya.

Sekali lagi Minnie menatap Kibum dengan cermat, berusaha mencari sesuatu yang mencurigakan dari Kibum.

‘gue harus hati-hati sama Kibum’ucap Minnie dalam hati.

“oh”respon Minnie singkat.

~sementara di tempat lain~

“kasian banget si Sungmin”ucap Jungmo iba.

“ho’oh”tambah Donghae.

“gue si gak”ucap Kyuhyun ketus.

“iya gue juga gak, biar tahu rasa tuh cewek judes”tambah Eunhyuk.

“jahat banget loe berdua”komentar Jungmo.

“loe belum ngerasain di permaluin sama dia si, jadinya loe kasihan”balas Kyuhyun.

“bener banget, sumpah gue masih sakit hati tuh sama si Sungmin”tambah Eunhyuk lagi.

“loe juga akan setuju sama gue n Eunhyuk, kalau loe udah ngerasain di permaluin sama Sungmin”seru Kyuhyun dengan memasang wajah kesalnya setiap mengingat bagaimana Minnie mempermalukannya.

“haha”tawa Jungmo dan Donghae mendengar curahan hati Kyuhyun dan Eunhyuk.

“kok ketawa si?”protes Kyuhyun tidak suka.

“gue baru liat seorang Cho Kyuhyun yang playboy kelas berat takluk Cuma sama seorang Sungmin cewek cupu seantero sekolah, ckck. Menyedihkan”ejek Donghae.

“aishh. Gue bukannya takluk sama si cupu, Cuma gue males aja sama dia. Gak ada yang menarik gitu dari dia, wajahnya cantik juga gak, keren juga gak. Udah gitu sombong dan judes banget lagi”hina Kyuhyun.

“alah ngeles aja loe”cibir Donghae.

“gini aja deh, biar adil loe n Jungmo juga harus deketin Sungmin”usul Kyuhyun.

“gue setuju. Loe berdua juga harus deketin Sungmin”timpal Eunhyuk cepat.

“glek”

Donghae dan Jungmo menelan salivanya dengan susah payah. Jujue saja sebenarnya mereka berdua takut untuk mendekati Sungmin dan bernasib sama seperti Kyuhyun dan Eunhyuk yang dipermalukan di depan umum oleh Sungmin.

“kalau loe ngerasa cowok sejati, loe terima tantangan dari gue”pancing Kyuhyun saat Donghae dan Jungmo tidak memberikan respon.

“bagus, siapa yang bisa ngajak Sungmin jalan keluar, dia yang menang. Yang menang bisa belanja sepuasnya di departemen store appa gue”ucap Kyuhyun.

“Gimana, menarik kan penawaran gue”Tanya Kyuhyun.

“ok gue terima”ucap Donghae.

“gue juga”tamabah Jungmo

“dimulai dari loe dulu hae”ucap Kyuhyun.

“kenapa gue?”protes Donghae.

“karena tadi loe yang ngejek gue, jadi loe duluan”baloas Kyuhyun.

“gak asik loe”cibir Donghae.

“udah Hae terima aja, nasib loe akan tetep sama kok kayak gue n Kyuhyun”seru Eunhyuk sambil mengelus pundak Donghae.

Donghae menatap Eunhyuk tajam. Maksudnya apa berkata sepaerti itu? bukannya menyemangati malah membuatnya pesimis.

“terserah loe semua deh”pasrah Donghae.

“Kyuhyun, Eunhyuk, Donghae, Jungmo. Cepat kalian catat dan jangan berbicara terus”perintah Park seonsaengnim tegas.

“ne seonsaengnim”balas Kyuhyun, Eunhyuk, Donghae, Jungmo patuh. Dan segera mencatat apa yang di tulis Park seonsaengnim.

Teng Teng Teng

Bel istirahat berbunyi. Sunkyu, Yoona, Sooyoung dan Hyoyeon langsung ikut Park seonsangnim ke ruangnya. Sementara Donghae mulai menghampiri meja Minnie dengan ragu untuk melakukan tantangan dari Kyuhyun. Sebenarnya ia takut akan bernasib sama dengan Kyuhyun dan Eunhyuk.

“Sungmin”panggil Donghae ragu-ragu.

Minnie menoleh kearah Donghae dan menatapa Donghae dengan tajam.

“glek”dengan susah payah Donghae menelan salivanya saat melihat tatapan mata Minnie yang begitu menakutkan baginya.

“korban baru”bisik Kibum.

Minnie langsung menyeringai begitu mendengar bisikan dari Kibum. Terlintas ide cemerlang yang akan Minnie lakukan kepada Donghae, sang korban baru. Donghae yang baru pertama kali melihat seringai Minnie merasakan firasat tidak enak. Ingin rasanya ia pergi dari tempat Minnie dan menjauh darinya. Entah Mengapa Minnie begitu mengerikan di mata Donghae. Apalagi setelah mendengar cerita Eunhyuk dan Kyuhyun.

“apa?”respon Minnie akhirnya.

“emm..kita makan di kantin yuk?”ajak Donghae.

“gue bawa bekal”ucap Minnie.

“yah~”desah Donghae pura-pura sedih sebenarnya ia senang, itu berarti ia tidak perlu mengajak Minnie bicara lagi. Donghae tidak ingin membuat Minnie yang sedang baik ini marah, bisa-bisa nasibnya seperti Eunhyuk dan Kyuhyun.

“ekh tapi boleh juga deh makan di kantin, bosan juga makan bekal terus”ucap Minnie dan berdiri dari kursinya.

“ayo”ajak Minnie.

“ne”balas Donghae.

‘punya rencana apa nih yeoja’batin Donghae gelisah.

Akhirnya Donghae berhasil mengajak Minnie makan di kantin.

“loh kok si Sungmin mau si?”Tanya Eunhyuk bingung.

“akh paling si Sungmin mau ngerjain Donghae di kantin, kita ikutin aja”balas Kyuhyun.

“ok”balas Eunhyuk dan Jungmo setuju.

Dengan terus waspada Donghae berjalan di samping Minnie menuju kantin. Selama di perjalan ke kantin mereka berdua terus menjadi pusat perhatian karena Donghae salah satu orang paling popular di sekolah, jadi wajar jika ia selalu menjadi pusat perhatian. Tapi kali ini murid Hanyang bukan menatapnya kagum tapi dengan tatapan aneh dan mencela. Untuk apa seorang Lee Donghae berjalan bersama dengan Sungmin. Murid baru yang penampilnya sangat cupu dan terkenal dengan judesnya.

@kantin

“loe boleh makan apa aja yang loe mau, gue yang bayar”ucap Donghae saat Minnie dan dirinya sampai di kantin.

“yakin?”tanya Minnie memastikan.

“ne”

“baiklah”seru Minnie dan menghampiri semua penjual makanan yang ada di kantin Hanyang.

“kau yakin akan memakan semuanya?”Tanya Donghae tidak yakin saat semua makan yang Minnie pesan sudah ada di mejanya, dengan jumlah yang sangat banyak. Kira-kira cukup untuk 5 orang lebih.

“ne, aku lapar, lagipula kapan lagi aku bisa makan makanan seenak ini”jawab Minnie sambil memulai memakan makann yang sudah ia pesan. “Wae? Jangan bilang kau tak mau bayar?”Tanya Minnie dengan mengacungkan sumpitnya kearah wajah Donghae.

“anio, aku akan bayar kok”jawab Donghae cepat.

‘gila nih yeoja makannya banyak banget, menipis deh uang gue’runtuk Donghae dalam hati.

Makanan yang di jual di kantin Hanyang memang mahal-mahal, secara ini juga sekolah mahal.

“kau tidak makan?”Tanya Minnie sambil memakan makanan yang sudah ia pesan.

“anio, aku tidak lapar”tolak Donghae.

“kau yakin? Ini enak loh”Tanya Minnie lagi sambil mencoba menyuapi Donghae.

“anio”tolak Donghae lagi sambil menepis tangan Minnie.

“prak”

Tangan Minnie menyenggol botol saus dan sausnya tumpah mengenai sepatu baru Donghae.

“sepatu baru gue”gumam Donghae sedih melihat sepatu barunya penuh dengan saus.

“opps, bukan salah gue loh, tadi loe yang nyenggol tangan gue”ucap Minnie cepat sebelum di salahkan oleh Donghae.

“gak usah berlebihan gitu deh, sepatu loe kan Cuma ketumpahan saus aja bisa di cuci”komentar Minnie yang melihat wajah Donghae yang sangat sedih.

“iya”ucap Donghae lemas.

Seperti tidak punya dosa Minnie melanjutkan makannya, ia tidak peduli dengan Donghae yang sekarang sedang menatapnya dengan tatapan kesal.

‘nyebelin banget si nih yeoja, pantes aja Kyuhyun n Eunhyuk gak tahan sama dia’maki Donghae dalam hati.

‘gue harus sabar, naklukin yeoja kayak gini emang harus sabar’ucap Donghae dalam hati dengan menahan emosinya melihat Minnie makan dengan sangat tenang, seolah tidak terjadi apa-apa.

“emm..tar malem loe ada acara gak?”Tanya Donghae.

“tar malem ya?”gumam Minnie.

“iya tar malem”

“gak ada”

“loe mau gak kencan sama gue?”Tanya Donghae dengan segenap keberanianya.

“BUR”

Minnie menyemburkan makanan yang ada di dalam mulutnya ke wajah Donghae yang berada di depannya. Sontak perbuatan Minnie barusan mengundang perhatian banyak orang. Secara yang Minnie sembur adalah Lee Donghae salah satu namja paling popular di Hanyang.

“opps, sorry gak sengaja. Gue gak salah denger nih? Loe ngajak gue kencan?”Tanya Minnie memastikan sambil mencoba membersihkan wajah Donghae dengan lap yang ada di meja kantin.

“ya!”marah Donghae dan menepis tangan Minnie dengan kasar.

“aku tahu kau sengaja kan? Dasar yeoja kurang ajar”maki Donghae dan meninggalkan Minnie sendiri di kantin.

“hei, bagaimana dengan makanannya? Kau tetap yang bayar kan?”Tanya Minnie tanpa dosa.

“grrr”Donghae benar-benar kesal sekarang. Bayangkan saja Minnie mengelap wajahnya yang tampan ini dengan lap.

“awas kau”ucap Donghae dan terus berjalan kearah toilet siswa.

“bener-bener keterlaluan”geram Eunhyuk kembaran Donghae yang sedari tadi memperhatikan Minnie dan Donghae dengan teman-temannya Kyuhyun dan Jungmo.

“ekh Nyuk loe mau kemana?”Tanya Kyuhyun dan menarik tangan Eunhyuk.

“ngasih pelajaran ke yeoja kurang ajar lah”jawab Eunhyuk dengan penuh emosi.

“sabar dulu, bisa-bisa loe juga kena lagi”nasihat Kyuhyun.

“kalau mau ngasih pelajaran sama dia loe harus punya rencana dulu”tambah Jungmo.

“tapi dia bener-bener keterlaluan, masa mukanya Donghae dia bersihin pake lap. Yang bener aja”sungut Eunhyuk kesal.

“gue tahu loe kesel, kita juga kesel liat Donghae digituin. Tapi kita harus punya rencana kalau mau ngebales tuh yeoja”ucap Kyuhyun berusaha menenangkan Eunhyuk yang sedang sangat kesal.

“ok dah”ucap Eunhyuk akhirnya mulai tenang.

“kurang ajar banget tuh si Sungmin, kita harus kasih dia pelajaran”ucap segerombolan yeoja yang duduk di dekat Kyuhyun dan teman-temannya yang sedang bersembunyi.

“gue setuju, enak aja dia mempermalukan Lee Donghae KITA”

“gimana kalau besok dia kita kerjain?”

“gue setuju”

Segerombolan yeoja tadi pun pergi meninngalkan kantin.

“loe denger kan Nyuk?”Tanya Kyuhyun.

“iya, gue lupa kalau masih ada “Ikan lovers”jawab Eunhyuk sambil menyeringai.

“enak banget tuh si Donghae ada fansnya yang akan ngebelain dia”komentar Jungmo.

“kalau “Banana’s” tahu kemaren ini gue di permaluin pasti mereke juga akan kayak gitu”balas Eunhyuk.

“apalagi kalau sampe “Demon” tahu dia pasti ngerjain si Sungmin abis-abisan tuh”timap Kyuhyun tak mau kalah.

“ckck, udah deh gak usah pada berlebihan”cibir Jungmo.

“sekarang giliran loe Momo”ucap Kyuhyun sambil menyeringai.

“siap-siap aja”tambah Eunhyuk.

“GLEK”

“huft”Jungmo menghela napas.

“semoga aja gue gak kayak kalian bertiga”

“kita liat aja”ucap Eunhyuk dan Kyuhyun bersamaan.

~pulang sekolah~

“Sungmin”panggil Jungmo dari kejauhan.

Dengan malas Minnie menoleh kebelakang, dimana ada Jungmo yang sedang berjalan kearahnya.

‘ya ampun! Maunya apa si, apa gak kapok liat ketiga temenya gue kerjain’ucap Minnie dalam hati.

“ada apa?”Tanya Minnie saat Jungmo sudah sampai dihadapannya.

“pulang bareng yuk”ajak Jungmo.

“no thank’s”tolak Minnie dan kembali berjalan kearah gerbang.

‘aduh, pake acara nolak segala nih anak’runtuk Jungmo dalam hati dan berlari mengejar Minnie yang sudah berjalan duluan.

“ayolah, masa loe nolak niat baik gue si”bujuk Jungmo.

“sebenernya apa si mau loe? Gue gak udah bilang gak mau”sewot Minnie, karena Jungmo memaksanya.

“gue Cuma pengen anter loe pulang aja, lagian hari ini panas banget”balas Jungmo masih sabar.

Minnie diam sebentar, mempertimbangkan ajakan Jungmo.

“loe mau pulang bareng gue kan?”Tanya Minnie.

“iya”jawab Jungmo.

“yakin?”ulang Minnie.

“yakin”balas Jungmo ragu-ragu. Tiba-tiba saja perasaannya tidak enak.

‘mau ngapain nih yeoja’ucap Jungmo dalam hati.

“yaudah ayo”seru Minnie dan menarik Jungmo.

“sebentar, gue mau ambil mobil dulu”ucap Jungmo.

“gue gak mau naik mobil”balas Minnie.

“terus, kita pulang naik apa? Kita gak akan naik bus kan?”Tanya Jungmo dengan Mimik wajah yang mulai khawatir.

“gak, tenang aja”jawab Minnie sambil tersenyum.

‘mencurigakan’ucap Jungmo dalam hati melihat Minnie tersenyum padanya.

“so, kita naik apa?”Tanya Jungmo lagi.

“naik sepatu”jawab Minnie asal.

“hah?”

“kita jalan kaki, kan tadi loe sendiri yang bilang gak mau naik bus. Lagi pula rumah gue deket kok”jelas Minnie santai.

“MWO?”seru Jungmo kaget mendengar ucapan Minnie barusan.

“udah ayo jalan”ucap Minnie dan menarik tangan Jungmo.

“tapi-“

“sttt”potong Minnie sambil menaruh telunjuknya di bibir.

“jalan itu sehat”tambah Minnie dan terus menarik tangan Jungmo.

~sementara itu di lain tempat~

“sial~”runtuk Sunkyu kesal.

“gara-gara si Sungmin kita jadi di hokum bersihin toilet”maki Yoona.

“seminggu lagi”tambah Hyoyeon.

“bau”ucap Sooyoung manja sambil menutup hidungnya.

“kita harus bales si Sungmin”seru Yoona.

“pastinya”balas Sunkyu, Hyoyeon dan Sooyoung berasamaan

*****

“sialah tuh yeoja”maki Jungmo saat ia sampai di kamar Kyuhyun karena hari ini mereka janji berkumpul dirumah Kyuhyun.

“Udah dateng telat marah-marah lagi”cibir Eunhyuk

“loe kenapa marah-marah?”Tanya Kyuhyun bingung melihat Jungmo yang marah-marah.

“ini semua gara-gara si Sungmin”jawab Jungmo dengan emosi.

“emang dia ngapain loe?”Tanya Kyuhyun, Eunhyuk dan Donghae bersamaan penasaran.

Dengan emosi Jungmo menceritakan apa yang ia alami bersama Minnie.

“loe enak Cuma di gituin, lah kita bertiga di permaluin di depan umum”komentar Eunhyuk.

“iya, loe Cuma jalan doang, udah gitu rumah dia deket lagi”timpal Eunhyuk.

“enak apanya?”ucap Jungmo sambil membulatkan matanya.

“loe tahu gak gue jalan seberapa jauh?”Tanya Jungmo.

Kyuhyun, Eunhyuk dan Donghae kompak menggeleng.

“5 km lebih. Dan itupun belum sampe dirumhanya. Dia selalu bilang udah deket kok setiap kali gue nanya”jelas Jungmo.

“udah hari ini panas banget, loe liat nih muka gue sampe bintik bintik merah kayak gini. Loe tahu kan kalau gue gak bisa lama-lama kena sinar matahari, alergi gue kambuh”tambah Jungmo sambil menunjuk wajahnya yang sekarang banyak terdapat bintik bintik merah.

“udah gue duga, gak mungkin tuh si Sungmin mau pulang bareng loe kalau dia gak punya rencana jahat sama loe”komentar Kyuhyun.

“pokoknya gue mau balas dendam sama si Sungmin”ucap Jungmo masih kesal.

“gue juga”balas Eunhyuk dan Donghae kompak.

“gue udah pasti”tambah Kyuhyun

*****D’Popular*****

Advertisements

9 responses

  1. kikayyeay

    Yah kasian minnie mau deserbu cowo cowo narsis hehehhe.
    Lanjut authoooor

    22 December 2011 at 4:24 PM

  2. onniee, aku akhirnya bisa ol di pc nih onn \(^0^)/

    onnie, si imut tapi licik (?), makin licik aja #digiles umin + PUMKIN
    Kita liat, apa yang akan dilakukan oleh yang lain kepada minnie, siapakah yang menang?
    hana , dul, set Serang #plak #kyu : lu kira lagi bawa acara gulat, ckckck, me : bodo

    Pokoknya harus dilanjut ya, onnieee ;’)

    24 December 2011 at 8:36 PM

  3. ayooo dahhh lanjuttt, kekeee

    22 February 2012 at 4:25 PM

  4. Lee min ah

    Huahahahaaa…makin menghibur. Tapi rencana apa yah yg mereka susun??? Hmm..penasaran sangat. Thor ff mu ini sangat menghibur. Keep writing yh thor..smangat!!!

    8 June 2012 at 8:30 AM

  5. aulia

    Nahloh banyak yg mau bales dendam sama minnie.. Semoga aja minnie bisa ngelawan atau membalikan keadaan

    20 August 2012 at 11:07 AM

  6. what, yoona n the geng ngerjain umin? kan kasian umin nya… 😦 apa rencana kyu dan teman- temannya ? jd penasaran nich… lanjut…

    28 August 2012 at 9:03 PM

  7. ha ? Makin banyak aja yg mau blas dendam sama ming .

    #poor ming 😦

    18 July 2013 at 4:45 AM

  8. Essa

    Hy,,,:D
    prtma q bca ff mu
    bkin aq ktagihan krna crita ny sru skli,,,:D
    tpi pas d part 14 hrus bka dgn mnggunakan sndi,,,
    aq g’ pnya jd bgaimna cranya,,,:(
    aq ngfans bnget ma ff mu…!!!!:) tlong ajrin donk….!!!
    Pleaseeeee…..!!!!!:(

    28 February 2014 at 12:02 PM

  9. Sujika Akimi

    Hahaha kasian yang dikerjain sama Minnie
    Jungmo kasian banget jalan sejauh 5 km :v
    But i’m always love this fiction ❤ 😀

    1 April 2014 at 9:08 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s