Read it and Enjoy it ~

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / Nerd Girl / Part 5

Tittle : Nerd Girl
Part : 5 of ?
Cast : Super Junior couple
Author : LidyaNatalia
Genre : Romance, Friendship, Mysteri
Length : Chaptered
Rate : Teen
Warning : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!! Nerd Fiction by Nerd Writer -____-
A/N : Mian yah kalau nggak sesuai harapan *bow*

***

Kini semua warga dan para calon tersangka yang dicurigai tengah berkumpul setelah Kyuhyun memberi tahu mereka , bahwa dia dan teman – teman barunya sudah mengetahui siapa pelaku pembunuhan dari Hyunmi.

“Jadi siapa pelakunya?” Tanya salah seorang warga yang tak sabar.

“Iya, siapa pelaku sebenarnya Kyu?” desak yang lainnya.

“Pelakunya adalah…” Ucap Sungmin dengan takut-takut.

Kyuhyun dan Kibum dengan berbarengan menunjuk kearah wanita paruh baya yang tengah berdiri dekat pintu.

“Anda!!” Seru KyuBum berbarengan.

“A-apa?” Seru semua warga yang berada disitu tak percaya.

“A-aku??” Tunjuk sang tertuduh pada dirinya sendiri.

“Iya! Anda bibi Hyunmi!!” Seru Kyuhyun sekali lagi mengulang pertanyaannya.

Semua pandangan para warga langsung tertuju pada Bibi Hyunmi.

“Kau gila , Kyu? Untuk apa aku membunuh keponakanku sendiri?” Seru bibi Hyunmi. “Lagipula bukankah aku sudah bilang bahwa 3jam yang lalu pada saat waktu kematian aku sedang ke ladang bersama Jung!” Lanjutnya lagi, kali ini membawa-bawa nama Jung Ahjumma.

“Bukankah Hyunmi adalah anak dari saudara ipar bibi yang sangat bibi tidak suka?” Ucap Kyuhyun kemudian.

“Ayah dan Ibu Hyunmi meninggal dalam kecelakaan ketika Hyunmi masih kecil. Ketika itu sebenarnya mereka ingin pergi meninggalkan bibi sendirian disini. Tapi naas mereka malah mengalami kecelakaan, tapi ternyata diluar dugaan si kecil Hyunmi justru selamat dari peristiwa tersebut. Bibi yang masih dendam dengan kedua orang tua Hyunmi pun mau tak mau menerima Hyunmi , karena bibi adalah satu-satunya keluarga Hyunmi yang tersisa didesa ini bukan?” Jelas Kyuhyun panjang lebar menceritakan mengenai latar belakang Bibi Hyunmi.

Bibi Hyunmi menyunggingkan senyum angkuh , “Bagaimana mungkin aku pelaku pembunuhan keponakanku sendiri. Tak masuk diakal!” Elak Bibi Hyunmi.

“Kenapa tidak?” Tanya Kyuhyun.

“Ingat bi , secara tidak langsung ketika kita menemukan Hyunmi tadi , bibi telah membongkar bahwa bibilah pelakunya.” Ucap Kibum langsung.

Semua warga memandang Kibum bingung.

“Ketika aku dan Kyuhyun bilang bahwa Hyunmi dibunuh , hanya bibi yang menyangkalnya bukan? Bahwa Hyunmi terjatuh! Bahkan kami pun belum sampai menyimpulkan bahwa dia terbunuh karena terjatuh.” Jelas Kibum.

“Dan yang harusnya tahu bahwa Hyunmi itu terjatuh seharusnya adalah sang pelakunya sendiri.” Tambah Kyuhyun.

“Tapi bukankah Jiyoung juga menyangkal bahwa tidak ada luka di tubuh Hyunmi.” Sela Bibi Hyunmi mencoba membela diri.

Kyuhyun memegang dahinya , “Iya tapi kenyataannya justru sebaliknya , ada luka dikepala Hyunmi.” Ujarnya sedikit kesal dengan sanggahan bibi Hyunmi yang menurutnya sangat bodoh.

“Tapi aku kan sama sekali tidak pergi keruangan ini sebelum Kejadian tadi.” Ujar Bibi Hyunmi.

“Iya aku juga tahu dari Jiyoung , bahwa bibi sakit , sehingga tugas mendekorasi ruangan ini dilimpahkan sepenuhnya kepada Hyunmi.” kali ini Sungmin ikutan membuka suara setelah dari tadi terus diam.

“Tapi bukankah bibi pergi ke ladang ?” Tanya Sungmin.

Bibi Hyunmi jadi merasa makin terpojok ketika orang yang menanyainya bertambah. Dengan terpaksa ia mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan dari Sungmin. “I-iya , kalo tidak percaya tanya saja pada Jung.” Seru Bibi Hyunmi sembari menunjuk Jung Ahjumma dengan ujung dagunya.

“Iya , aku percaya itu , tapi bukankah bibi sedang sakit? Harusnya bibi istirahat dirumah kan? Kenapa justru malah pergi ke ladang?” Tanya Sungmin telak.

“I-tu karena ada yang harus kuambil disana.” ucap Bibi Hyunmi dengan gugup.

“Apa itu?” Sahut Sungmin lagi.

Pandangan bibi Hyunmi akan Sungmin sebelumnya buyar sudah ketika Sungmin semakin mendesaknya , dengan geram dia memandang Sungmin kesal , “Kalau kusebutkan pun , kau tidak akan tahu apa itu. Yang jelas aku kesana untuk mengambilnya!” Seru Bibi Hyunmi.

“Ada yang harus diambil atau memang untuk membuat alibi, bi?” Tanya Kyuhyun dengan nada mengejek.

“Dasar kurang ajar!!” Pekik Bibi Hyunmi kepada Kyuhyun. “Kalau tidak percaya tanya saja Jung!” Serunya lagi.

Jung Ahjumma yang namanya dibawa-bawa pun jadi sedikit takut , takut terlibat dalam peristiwa pembunuhan yang bahkan diapun tidak tahu menahu soal itu.

“Tidak perlu! Tadi aku sudah menanyainya , dan katanya ketika diladang bibi dan Jung Ahjumma sempat berpencar bukan?” Tanya Kyuhyun lagi. “Bibi menyuruh Jung Ahjumma untuk menunggu dipinggiran ladang , sementara bibi mengambil sesuatu yang katanya bibi perlu.” Ujar Kyuhyun sembari berjalan mengitari Bibi Hyunmi.

“Dan ketika bibi sudah berpencar , bibi menggunakan kesempatan itu untuk segera kembali kesini dan menjalankan aksi bibi.” Jelas Kyuhyun mengakhiri.

“Heh, memang benar aku sempat berpencar , tapi bagaimana bisa aku membunuh dan pergi ke ladang dalam waktu yang singkat seperti itu?” Tanya Bibi Hyunmi pada orang-orang yang menuduhnya.

“Oh itu mudah saja!” Seru Kibum , kali ini dia yang mengambil alih mengenai penjelasan trik. “Bibi tak harus berada ditempat Kejadian untuk membunuh Hyunmi” Kibum sengaja memberi jeda pada perkataannya.

“Karena bibi sudah mengatur waktu dan juga tempatnya berulang-ulang bukan?” Lanjut Kibum sembari mencondongkan tubuhnya ke arah bibi Hyunmi.

“K-kalian bocah tak tau aturan , seenaknya saja menuduh orang tua sepertiku. Bagaimana mungkin aku melakukan itu semua?” Elak Bibi Hyunmi.

“Awalnya kukira Hyunmi benar-benar terjatuh dan tidak sengaja kepalanya tertusuk paku yang memang telah disiapkan sang pelaku. Namun..” Kibum berjalan kearah sudut pintu mengambil sesuatu yang sepertinya merupakan sebuah bukti.

Kibum mengangkat benda yang ditemukannya tinggi-tinggi. Sebuah benang nilon.

“Ini adalah benda yang digunakan oleh bibi untuk menarik bantalan kayu rapuh yang menjadi ganjalan peti kayu tersebut bukan?” Tanya Kibum.

Belum sempat Bibi Hyunmi menjawab , Kyuhyun sudah keburu menyelanya, “Kalau bibi mau menyangkalnya , kita bisa buktikan sidik jari yang terdapat dibenang itu.” Katanya dengan lugas.

“Tidak perlu Kyu , karena dengan..” Kibum kembali mendekati bibi Hyunmi dan mengambil sesuatu tanpa permisi dibalik kantong jubah bibi Hyunmi sebelah kanan. “Ini saja , sudah cukup membuktikan!” Ucap Kibum sembari mengambil benang nilon yang tersisa dibalik kantong tersebut.

“Mwo???”

Seluruh warga menatap tak percaya ke arah bibi Hyunmi, menutup mulut mereka dengan kedua telapak tangannya, tak disangka wanita paruh baya yang terlihat sangat lembut dan keibuan tersebut ternyata adalah pembunuh dari keponakannya sendiri.

“Sebelumnya bibi sudah memperkirakan bukan kalau Hyunmi akan kembali memeriksa tugasnya pada 2 jam sebelum acara dimulai? Dan Sebelumnya bibi sudah mengikatkan benang nilon yang kasat mata tersebut pada patahan kayu rapuh yang berada dipeti kayu tersebut. Bukankah selama ini yang mendapat tugas mendekorasi ruangan utama adalah bibi dan Hyunmi? Tentulah bibi sudah tahu apa yang akan Hyunmi lakukan sesuai urutan yang dia biasa lakukan.” Ujar Kibum.

“Yap , dan oleh karena itu , ketika bibi melihat Hyunmi telah memasuki ruangan ini , bibi langsung buru-buru mengajak Jung Ahjumma untuk pergi keladang sebagai alibi. Sesaat kemudian bibi kembali tanpa Jung Ahjumma , dan ketika bibi melihat Hyunmi tengah memeriksa bagian atas dekorasi ruangan ini, bibi langsung dengan segera menarik benang nilon tersebut , yang sudah bibi ulur sebelumnya sampai ambang pintu.” Ucap Kyuhyun sembari langsung berjongkok didekat pintu ketika dia katakan kalimat terakhirnya , menunjukan bekas gesekan yang terjadi akibat pergerakan benang nilon yang ditarik yang mengenai kayu pintu.

“Bibi langsung mendekati mayat Hyunmi untuk menyingkirkan bukti tersebut bukan?” Tanya Kyuhyun. “Bukti yang juga sempat dirasakan oleh Kwon ahjumma ketika bibi mencengkram kerah baju Kwon Ahjumma tadi.” Kyuhyun dan semua mata orang diruangan itu langsung mengarah ke Kwon Ahjumma.

Terlihat Kwon Ahjumma mengusap lehernya yang sepertinya memang tergesek dengan benang nilon tersebut. Pantas saja dia merasakan sedikit perih. Benang nilon tersebut sangat tipis dan kasat mata , kalo tidak diperhatikan dengan baik , tidak akan terlihat.

“Dan mengenai paku, awalnya ketika bibi belum datang aku melihat dua paku tersisa disekitar Hyunmi , namun setelah bibi mendekati mayat Hyunmi , tiba-tiba saja paku itu menghilang , bukankah bibi telah mengambilnya?” Tanya Kibum.

“Dan kalau memang benar , harusnya paku tersebut juga ada disini.” Kyuhyun dengan berani mengambil sesuatu dibalik kantong kiri jubah bibi Hyunmi.

Dan semuanya makin terkejut ketika benar ditemukan dua paku tersisa yang tadi dilihat oleh Kibum.

“Bi-bi…” Ujar Jiyoung sembari menutup mulutnya tak percaya.

Jung Ahjumma terlihat sangat shock , siapa juga yang tidak akan terkejut ketika dirinya dijadikan sebuah alibi. Terlebih alibi dalam kasus pembunuhan.

“Kenapa kalian menyudutkanku? Aku rasa Kwon lebih berpeluang untuk membunuhnya, karena Kwon adalah mantan kekasih dari ayahnya Hyunmi! Lagipula yang menemukan Hyunmi kali pertama dia bukan?” Seru Bibi Hyunmi membela diri.

“Kami memang sempat terpengaruh dan bimbang mengenai alibi dari Kwon Ahjumma , tapi justru sebaliknya bi , justru Kwon ahjumma sudah tahu bahwa hal ini akan menimpa Hyunmi , bukankah begitu Kwon Ahjumma?” Tanya Kyuhyun ramah.

Kwon Ahjumma dengan ragu mengangguk.

“Sebenarnya selain Jiyoung , Kwon Ahjumma juga sering memperhatikan Hyunmi , melihat keadaan Hyunmi yang akhir-akhir sering terjatuh membuatnya khawatir. Oleh karena itu Kwon Ahjumma tadi kemari. Sebenarnya dia hanya ingin memastka bahwa tidak terjadi apa-apa dengan Hyunmi. Karena Kwon Ahjumma merasa Hyunmi sudah seperti anaknya sendiri.” Ucap Kyuhyun mengakhiri.

Sontak , air mata tiba-tiba keluar dari pelupuk mata Kwon Ahjumma.

“Masih mau mengelak bi ? kau sudah merencakan pembunuhan Hyunmi untuk malam ini bukan?” Tanya Kyuhyun sekali lagi.

Bibi Hyunmi menyunggingkan sebuah simpul senyum diujung bibirnya , “Ternyata ketahuan juga ya?” Ujarnya sembari mengeluarkan seringai licik. “Padahal menurutku sudah sempurna,” katanya sesaat kemudian menghela nafas panjang.

“Kau salah Kyu , aku tidak merencanakan pembunuhan Hyunmi malam ini.” Katanya, sengaja memberi penjedaan dikalimatnya. “Tapi sudah dari awal kami ditugaskan untuk mendekorasi ruangan ini.” Lanjutnya dengan wajah tanpa sesal sedikitpun membuat Sungmin bergidik ngeri karenanya.

“Huh.” Desah bibi Hyunmi kemudian tertawa kecil , “Susah sekali membunuh anak itu!” Serunya kemudian.

Sungmin memundurkan langkahnya bersembunyi dibalik tubuh Kibum , Kibum memegang lengan Sungmin untuk memberikannya rasa aman.

“Dia seharusnya mati dalam kecelakaan itu, bukan malah hidup dan menjadi menyusahkanku!” Gerutunya dengan kesal.

KyuMinSiBum tak berani mencela sedikitpun luapan emosi dari bibi Hyunmi.

“IYA!!! AKU MEMANG YANG MEMBUNUHNYA!! Dan ketika aku berhasil membunuhnya dengan rapi..” Bibi Hyunmi menatap kearah KyuMinSiBum dengan tajam , “Kalian malah mengacaukannya!!” Geramnya kemudian sembari melangkah maju hendak mencekik salah satu dari mereka , seperti halnya yang dia lakukan tadi kepada Kwon Ahjumma.

“Angkat tangan!!” Seru sebuah suara yang ternyata berasal dari salah satu polisi daerah yang sejak tadi ditunggu.

Sontak bibi Hyunmi yang terkejut dan sedang berdiri membelakangi polisi langsung mengangkat tangannya.

Sang polisi mendekat dan langsung memerintahkan anak buahnya untuk mengamankan bibi Hyunmi yang sudah jelas menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan malam ini.

Polisi daerah tersebut langsung mendekat ke arah Kyuhyun, “Wah kau berhasil lagi Kyu?! Hebat!!” Seru polisi tersebut sembari menepuk pundak Kyuhyun kencang.

“Ah ahjussi ini bisa saja, kali ini aku tidak sendiri , ada mereka juga!” Ujar Kyuhyun sembari menunjuk MinSiBum dengan kepalanya.

Sungmin , Kibum dan Siwon pun mengangguk hormat ketika polisi tersebut melihat ke arah mereka.

“Oh begitu , yaasudah yang penting , kau tepat membereskannya ketika kami datang. Jadi Kami tak harus menunggu lama-lama lagi kan? hahahha..” Gurau polisi tersebut membuat ketegangan semua orang yang berada diruangan tersebut sedikit mencair.

“Iya , Ahjussi , haha..” Balas Kyuhyun sembari ikut tertawa menunjukan mata sipitnya.

***

“Hey!” Seru Sungmin sembari menepuk pundak Jiyoung yang sedang duduk diatas batu besar menghadap ke arah timur pelan.

Jiyoung yang sedang melamun pun sedikit terkejut. “K-kau?” katanya sembari buru-buru menghapus air mata dipelupuknya ketika Sungmin dengan segera duduk disampingnya.

“Menangis saja. Tak usah disembunyikan. Kalau jadi engkau juga aku pasti akan menangis bila kehilangan sahabatku.” Ucap Sungmin kemudian langsung menoleh ke arah Jiyoung yang tengah memperhatikannya.

“Terlebih kau kehilangan dirinya ketika masalahmu belum terselesaikan bukan?” Lanjut Sungmin lagi membuat Jiyoung terkejut dan langsung menundukan wajahnya dalam-dalam.

“Demi Tuhan! Malam ini aku ingin mengajaknya berbaikan! Aku telah salah paham padanya , aku ingin meminta maaf , namun belum sempat aku bertemu dengannya , dia malah..” Jiyoung menutup mulutnya tak sanggup melanjutkan perkataannya.

Sungmin mengusap punggung Jiyoung guna menenangkannya. “Tenang, Hyunmi pasti mengerti, Hyunmi bukan orang pendendam.” Ujar Sungmin.

Namun seperti tak didengar isakan Jiyoung justru semakin menjadi.

“Kau tahu , Jiyoung? Sebenarnya Hyunmi tahu kalau bibinya tidak menyukainya dan ingin membunuhnya.” Ucap Sungmin membuat Jiyoung mengangkat kepalanya.

Jiyoung menampakkan wajah bingung dan bertanya pada Sungmin. Sungmin menarik nafas panjang-panjang dan tersenyum.

“Tadi ketika para polisi menggeledah kediaman Hyunmi dan bibinya untuk mencari barang bukti lain yang mungkin ditemukan , polisi malah menemukan buku diary milik Hyunmi.” Sungmin menarik nafas lagi. “Didalamnya Hyunmi menceritakan segalanya. Mulai dari saat dia kehilangan ayah dan ibunya, ketika dia harus tinggal bersama bibinya , bagaimana bibinya memperlakukan dia dengan buruk , bagaimana senangnya dia ketika pertama kali bertemu denganmu , dan bagaimana sedihnya dia ketika kau salah paham padanya.” Ucap Sungmin membuat Jiyoung merasa semakin bersalah karena telah salah paham padanya.

“Tapi disitu juga tertulis kalau dia tidak pernah membenci bibinya , dia bahkan menganggap segala rencana bibinya untuk mencelakainya adalah sebuah factor ketidaksengajaan belaka. Dia memang tahu kalau bibinya sangat membencinya , tapi dia tidak ingin mengetahui itu , yang dia ingin tahu hanya dia tinggal bersama bibi yang sangat menyayanginya dan mempunyai seorang sahabat yang sangat berarti bagi hidupnya.” Lanjut Sungmin.

Jiyoung menutup mukanya dalam – dalam dengan kedua telapak tangannya , air matanya semakin deras mengalir.

“Sudah , kau tidak ingin membuat Hyunmi susah bukan?” Tanya Sungmin.

Jiyoung mengangguk.

“Kalau begitu ikhlaskan kepergiannya , dia pasti sangat mengerti dan sudah memafkanmu, Arra?” Tanya Sungmin lagi sembari mengusap punggung Jiyoung lagi.

“Sungmin!” seru sebuah suara tiba-tiba membuat Sungmin kontan menoleh. Ternyata Kibum yang memanggilnya.

Kibum memberikan isyarat kepada Sungmin dengan menggerakkan kepalanya kekanan tanda mengajaknya untuk segera pulang , karena jam sudah menunjukan hampir tengah malam.

Sungmin mengangguk mengerti. “Aku pulang dulu ya, Jiyoung , jaga dirimu baik-baik. Kau bisa main denganku kalau kau mau.” Ucap Sungmin tulus.

Jiyoung sedikit tersenyum. Disaat seperti ini masih ada orang seperti Hyunmi yang bisa mengerti dirinya.

***

Kibum menggerakkan kepalanya sedikit kekanan dan kekiri untuk meregangkan syaraf-syaraf ototnya yang menegang ketika sampai dirumahnya. Sementara Sungmin langsung merebahkan diri disofa untuk melepas lelahnya.

“Bummie..” Panggil Sungmin.

“Hmm.”

“Ehm , anak laki-laki tadi”

“Kyuhyun maksudmu?” Tanya Kibum yang saat ini sedang mengambil air didispenser.

“Iya , Kyuhyun , ehm , dia itu siapa?” Tanya Sungmin.

“Glek!Glek!” Kibum memilih meminum habis air mineralnya terlebih dahulu. “Entahlah , aku hanya tahu bahwa dia salah satu penduduk desa ini.” Jawab Kibum seperlunya.

“Oh.” Sahut Sungmin sembari mengangguk-anggukan kepalanya.

“Memangnya kenapa? kau suka?” Ledek Kibum.

“Mwo?! Suka? Aniyo! Aku hanya kagum saja , ternyata ada juga yang bisa sepintar dirimu , bahkan lebih. Haha” Balas Sungmin membuat Kibum berubah ekspresi wajah menjadi tidak senang.

“Aku bercanda.. xixixi” Ralat Sungmin buru-buru.

Kibum langsung ikut merebahkan tubuh disamping Sungmin.

“Oh iya, Bummie , Siwon tadi sempat menebak kalau kita dekat. Dan dia juga sepertinya tahu tentang dirimu.” Ujar Sungmin membuat Kibum terkejut seketika.

Kibum menepuk keningnya. “Gosh!!” Rutuknya.

“Waeyo? Ada masalah?” Tanya Sungmin bingung. “Dia juga minta kita untuk kerumahnya lusa.” Lannjut Sungmin lagi.

Kibum menoleh kearah Sungmin , menatap mata gadis kelewat polos dihadapannya ini.

“Besok kita, tidak , kau !! harus…”

***

TBC
Harus apa coba ? Hayo ada yang bisa nebak(?) lagi :^^
tinggalkan jejak ya readers ^^

Advertisements

34 responses

  1. secret_girl

    aaa… Lanjutin! Chaca imnida! Reader baru! Bangapseumnida
    Aku suka ff nya! Oh ya! Yang D’ popular lanjutin juga ya!
    Aku sukaaaaaa! 🙂

    24 December 2011 at 12:32 PM

  2. kyuminshipper

    Aku bacanya rada susah ._. Hehe mian ya tapi keren kok ^^

    24 December 2011 at 2:00 PM

  3. wohoooo!
    Akhirnya ada juga!
    Lanjutin! Buruan atau tidak *masihmikir* #plak
    LANJUTKAN! *kayakSBY*
    oh ya.. Sama yang d’popular lanjutin juga ya!

    27 December 2011 at 7:21 PM

  4. hangeng is mine

    kyuhyun itu detektif juga kah ?

    ada apa dengan kibum dan siwon?

    trus kok bisa minnie tinggal sama bummie ?

    2 January 2012 at 5:29 PM

  5. Lu'iL

    Harus appa ya!

    Ff ini mengajaku buat main tebak2 an…

    Kyanya kyunie udah sering mecahin kasus2 gitu yya? Greatt..

    Ngesot ke chap6

    24 July 2012 at 10:30 PM

  6. HanMiChul^_^

    LANJUUTT .,

    29 July 2012 at 11:21 PM

  7. nana kyumin

    aaaaahhh benar” penasaran cerita selanjut nya

    13 August 2012 at 1:22 PM

  8. siap2 love storynya nih eoonnn
    ditunggu yaaaa 🙂
    asekaseekkk
    eh btw kibum kenal siwon????
    ayooo dilanjut eonnn 🙂

    8 September 2012 at 6:16 PM

  9. indahpus96

    gampang bgt kayaknya buat mereka memechkan mslah
    jdi pngen kaya gitu
    hehehe

    9 October 2012 at 7:32 PM

  10. Hah? Aku bener? XD trs yg aku kira2 jg bener sebagian besar? XDDD wah senangnyaaaaa~~ mmg mimpi aku dr dulu sih utk jd secret agent / detective wkwkwkwkw

    Wkt tau background msg2 org, semakin jelas sdh. Bibi hyunmi. Wah…

    Tp kyu & bum hebat 😀 ming n won jg~ pingin deh gabung bareng mereka…

    Wonnie tau ttg bummie? Hehh? Siwon mnjd membahayakan x___x wkt dideskripsikan ming yg saat ini, kliatan kl ming itu sbnrnya org penting, tp org penting apa? Ortu mreka detective? Secret agent? Pengusaha sungguh-sangat-terkenal?

    Besok , ming n bum hrs apa? Melarikan diri? Wah :s padahal baru aja kyuhyunnya muncul T^T

    18 November 2012 at 9:45 AM

  11. SuperKyuMin

    wowww,,,,aksi KyuBum kereeeen,,,,, 😀

    mkin pnsaran nichh,,, xD

    okeh,,lanjut baca,,,

    27 January 2013 at 10:22 AM

  12. Kira-kira apa yg bklan trjadi ya ?
    Ff yg keren !

    3 February 2013 at 8:32 PM

  13. uui,
    siap2 min bakal berpaling ke kyu. Bru ktemu pertama kali udah kagum.
    Kibum cemburu ni, kayaknya?

    17 February 2013 at 1:04 PM

  14. Lia

    Full misteri dh, bkin tmbah pnasaran,

    24 February 2013 at 9:26 PM

  15. wahh kyu sm kibum bner2 kyk dtektif..
    hayoo kibum musti ngapain krmh.a siwonn??

    17 April 2013 at 11:32 PM

  16. irma lee

    huufttt LANJJJUUUUT

    13 May 2013 at 10:30 PM

  17. ada apa dengan sibum ,?
    trus kok bisa minnie tinggal sama bummie ,?

    15 May 2013 at 12:59 PM

  18. Nadra kyumin

    Kpn siii kyumin moment ny?? 😦
    Ga sbr….

    4 July 2013 at 12:36 AM

  19. Indah nurmalasari

    Siwon itu sebenarnya spa sih?

    11 July 2013 at 12:43 AM

  20. bibinya hyunmi kejam bgt 😦
    hmm. .tp bgus eon , jd keinget detectif conan 😀

    ini sebenernya ada apa sih antara kibum sama siwon ?
    Terus siwon sp ?
    Hah. .dari pada penasaran lanjut baca next chap ah. .

    17 July 2013 at 8:25 AM

  21. bibi Hyunmi jahaat banget tega banget sih dia sama Hyunmi…
    itu Sungmin disuruh apa sama Kibum?

    21 July 2013 at 8:59 AM

  22. Putri407

    Kan bener,bibi hyunmi 😀
    alibinya kuat !
    Huh,kurasa aku bisa gabung ke grup kyuminsibum #plok
    nice story,aku suka ff yg beginian ^^

    5 September 2013 at 9:56 PM

  23. Yhana Emng Gokill

    Waduhh,, siwon?
    kira” apa yahh??

    kayaknya kibum detektif?

    25 November 2013 at 12:40 AM

  24. HildamarElf

    uwooow ada saingan kibum dalam tebak menebak nih hahaha
    sebenernya kibum itu suka sama min ga sih? huh penasaran kan.. :/

    18 December 2013 at 12:08 PM

  25. Duh eonn sorry komennya ilang” soalnya lagi cepet cepet baca haha

    Tapi ff nya eonnie semuanya ddaebak ! Pengen jadi author kyk eonnie/?

    Next!!!

    11 January 2014 at 1:03 AM

  26. KyuMinLau

    Jangan bilang siwon jg jahat ??
    Aku udah capee nebak” deh ,
    Wkkwkwk
    Aku tunggu aja deh kyumin momentnyaa :3

    26 January 2014 at 5:36 PM

  27. nih cerita seru dah, nguras otak bacanya… ada di satu bagian aku harus baca berulang kali supaya tau maksudnya apa.. itung-itung belajar jadi detektif hahahhahhaa

    29 January 2014 at 1:49 PM

  28. kyumi wijayanti

    akhirnya stelah skian lama kyuhyun muncul juga yach. tadi pemecahan masalahnya keren abiz..

    8 April 2014 at 11:09 AM

  29. park seung hyo

    apasih yang mau di omongin ma kibum?
    Kyuhyun ternyata sangat cerdik

    14 June 2014 at 3:50 PM

  30. indah

    Kyumin moments nya mana?:((

    12 July 2014 at 11:48 AM

  31. oow… aku g bisa nebak eooon…

    15 September 2014 at 8:21 AM

  32. trimesymawardini

    wuaa..ternyata setiap akhirnya readers diminta buat main tebak*an ya thor? 😀 v.. q gk bisa nebak..nnti takut slah lagi..ahahaha ..next ja deh

    2 November 2014 at 8:03 PM

  33. Kezia

    Keren..Kerenn..
    kasus selesai! hehe
    Ciee~ ada KyuMin sm SiBum x)
    lanjut next chap ^-^

    5 December 2014 at 9:44 AM

  34. VinChan23

    waw analisis yg hebatt 😀 bibi’a hyunmi tega bgt ngbunuh kpnkan sndri..

    makin seru

    9 May 2015 at 7:01 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s