Read it and Enjoy it ~

KyuMin’s Fanfiction / Genderswitch / Fluff / When You Sleep

Tittle : When You Sleep
Cast : KyuMin
Author : LidyaNatalia
Genre : Romance, Fluff
Length : OneShoot
Rate : Teen
Warning : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!! Short Fiction/Drabble.
A/N : Karena di Nerd Girl masih belum ada KyuMin momentnya , aku mau ngasih sedikit short fiction fluff kyumin buat yang udah pada ngebet sama kyumin moment. Hope u all like it.
Oh iya ini short fiction lho , jangan protes ya kalo kependekkan xD *smirk*

***

Kulihat jam di dinding kamarku , “Ah sudah hampir tengah malam.” Desahku kemudian.

Sudah hampir berkarat aku menunggu kepulangannya. Seminggu belakangan ini dia selalu saja pulang larut. Kugeser tubuhku menghadap kearah kiri dan kemudian mengelus lembut kasur yang harusnya menjadi tempat dia merebahkan tubuhnya sekarang.

“Kyu cepatlah pulang..” Lirihku dalam kesunyian.

“Aku pulang!!”

Kudengar sebuah suara yang sudah tidak asing lagi ditelingaku. Tadi sepertinya tidak terdengar suara pintu terbuka , tapi kenapa suaranya seperti sudah ada didalam? Hah biarlah.

Segera kuberanjak dari tidurku untuk keluar menyambut kepulangannya. Lalu kunyalakan lampu temaram disamping ranjangku. Kemudian segera hendak menyusulnya. Tapi terlambat. Dia sudah lebih dahulu sampai dikamar kami ketika ku mulai turun dari ranjangku.

“Kyu , kenapa baru pulang lagi?” Tanyaku sembari mencoba melonggarkan dasi yang terikat dilehernya.

Kyuhyun memegangi kepalanya yang terasa berat, “Mian , Minnie. Hari ini direktur Park memintaku menyelesaikan 3 proposal untuk 3 project besar. Dan juga aku harus menyelesaikan laporan keuangan bulan ini.” Jelasnya.

Aku memandang sendu ke arah laki-laki yang lebih tinggi dariku ini, kemudian mengelus pipinya lembut, “Kau terlihat sangat lelah , Kyu.” Ucapku sembari terus membelai wajahnya.

Kyuhyun terlihat menggeliat memejamkan matanya menikmati belaianku.

“Kau sudah makan belum?” Tanyaku. Kali ini aku membantu membukakan kancing baju kemeja kerjanya. Sedang dia membuka celana panjangnya.

Kyuhyun mengangguk. “Tadi aku sudah makan ramen dikantor.”

“Yasudah sekarang lebih baik kau mandi dan segera berganti pakaian, Kyu.Aku sudah menyiapkan air hangat untuk kau mandi.” Ucapku pada Kyuhyun , suamiku.

“Ne , Minnie.” Sahutnya pelan sembari menuju kamar mandi sedangkan aku kembali merebahkan tubuhku di kasur.

Sebenarnya aku ingin merajuk padanya malam ini, tapi melihat wajahnya yang sangat kelelahan seperti itu , membuat aku tak tega untuk melakukannya.

Tak berapa lama , Kyuhyun sudah selesai mandi , setelah memakai pakaian tidurnya , Kyuhyun langsung ikut merebahkan tubuhnya disampingku. Kemudian memiringkan tubuhnya ke arahku yang juga tengah memiringkan tubuhku ke arahnya.

Dia tersenyum melihatku yang sedang memperhatikannya. “Kau tidak tidur Minnie?” Tanyanya sembari mencolek ujung hidungku.

Aku menggeleng, “Aku menunggumu , tahu.” Sahutku sembari mengerucutkan bibirku.

“Oh ya?” Tanyanya dengan raut wajah tak percaya yang membuatku kesal. Kemudian menarik tubuhku kedalam dekapannya. Tangannya memeluk pingganggku.

“Eh , Kyu kau mau apa?” Tanyaku gugup. Bisa-bisanya dia bertindak genit dalam keadaan lelah seperti itu.

“Hehehe..” Kyuhyun mengeluarkan smirknya sembari kadang-kadang tak sengaja matanya memejam. “Mau dirimu.” Sahutnya kemudian.

Spontan ,kutundukkan wajahku yang merona merah. Bisa-bisanya dia menggodaku. Sesaat kuangkat lagi wajahku , dan kulihat matanya kini sudah terpejam.

“Dasar.” Desisku sembari menggeleng-gelengkan kepala dan tersenyum kecil.

Sejenak kuperhatikan raut wajah malaikatnya ketika tidur. Image Evil sungguh menghilang dari dirinya tatkala sedang tertidur karena kelelahan seperti itu. Dan itu hanya aku yang bisa menikmati. Hey Sungmin sejak kapan kau menjadi pervert?

Ah! Entahlah!

Perlahan kugeser tubuhku sedikit untuk mematikan lampu temaram yang masih menyala. Agak susah melepaskan dekapan tangan Kyuhyun , tangannya cukup kuat menahanku meski dalam keadaan tidur.

Setelah sedikit memaksakan diri , akhirnya aku berhasil mematikan lampu tersebut. Berharap penyinaran diruangan ini sedikit lebih gelap, tapi ternyata sinar bulan yang masuk melalui celah ventilasi jendela kamar kami tidak menyetujuinya. Cahayanya berhasil memaksa masuk melalui celah-celah kecil tersebut.

Tak apalah. Toh sinar tersebut sedikit memudahkanku dalam menikmati keindahan wajah pemuda dihadapanku ini. Entah kenapa memandanginya tiba-tiba membuatku sama sekali tidak merasakan kantuk.

Kupandangi poni miring yang menutupi sebagian keningnya. Perlahan kudekatkan tangan kananku kearahnya , dengan lembut kusibakkan poni yang menutupi bagian dari wajah tampannya yang terkena sinar bulan itu. Aku tersenyum sendiri melihat lenguhan tubuhnya yang sepertinya merasakan sentuhanku.

Selesai dengan keningnya , tiba-tiba mataku tertarik akan pejaman kedua matanya yang indah. Kuusap lembut kedua pelupuk matanya. Bulu matanya yang lentik terkadang membuatku iri, harusnya kan aku yang mempunyai bulu mata lentik seperti itu. Kenapa malah dia?

Hey , Sungmin masa iya kau iri dengan suami sendiri?

Aku kembali menggeleng-gelengkan kepalaku lagi , sepertinya semakin malam pikiranku makin kacau.

Kembali kunikmati pemandangan didepanku, kini tanganku mulai turun kehidung mancungnya, sekelebat ide jahilku muncul , aku cubit hidung Kyuhyun dan menariknya kuat-kuat, membuat dia sedikit menggeliat karena susah bernafas. Buru-buru aku lepaskan tanganku dari hidungnya, takut kalau dia terbangun.

“Hihihi..” aku terkikik sendiri sembari menutup mulutku , dalam keadaan sepi seperti ini , suara sekecil apapun akan sangat terdengar jelas.

Setelah puas mentertawakan suamiku sendiri , aku kembali fokus pada Kyuhyun , kali ini tujuanku selanjutnya adalah kedua pipinya, kubelai lembut pipi kirinya. Untung aku selalu cerewet menyuruhnya menggunakan pembersih muka , wajahnya yang dulu sering berjerawat jadi lebih bersih karenanya.

Kyuhyun kembali menggeliat , dia memang selalu begitu apabila ku membelai wajahnya. Menggeliat manja seperti anak kucing yang meminta disayang oleh pemiliknya. Hey ! Apakah Kyuhyun mirip seperti anak kucing? Hem , Mungkin saja xD!

Kini pandanganku beralih pada kedua bibirnya.

‘Glek!’

Aku menelan ludahku melihat bibir itu. Entah kenapa tiba-tiba saja tubuhku terasa panas , udara sedikit menghangat jadinya. Dengan ragu kuusap ujung bibirnya.

Lalu berlanjut keseluruhnya. Lembut. Kulit bibirnya lembut. Membuatku ingin…

“Ah. Tidak! Tidak! Tidak!” Aku kembali menggelengkan kepalaku tanpa melepas tanganku yang masih memegangi bibirnya.

“Tapi aku mau..” Desahku lirih kemudian sambil menundukan kepalaku.

“Apa aku…” sebuah pikiran nakal kembali terlintas dipikiranku. Aku menyunggingkan sebuah smirk yang biasanya dilakukan olehnya.

“Mumpung dia sedang tidur. Tidak mengapa kalau aku yang melakukannya duluan.” Lanjutku sembari mengangkat kepalaku.

Aku menarik wajahnya mendekat ke arahku.

“Jangan salahkan aku bila ku menyerangmu duluan Cho Kyuhyun. Kau yang membuatku ingin melakukannya.” Batinku terus berbicara.

Wajahnya semakin dekat dengan wajahku, semakin dekat hingga aku bisa merasakan helaan nafasnya yang menderu di wajahku. Jujur saja jantungku ini terus berdebar tak karuan , detakannya pun terasa kencang tatkala sepi seperti ini. Wajahku semakin memanas karenanya. Cho Kyuhyun kau membuatku gila!

Semakin dekat wajahku dengan wajahnya semakin pula berdebar perasaannku. Perasaan yang sama ketika pertama kali aku jatuh cinta padanya. Laki-laki ini tak pernah bisa membuatku berhenti jatuh cinta padanya. dan ketika hampir kami bertautan , hidungku dan hidungnya bertubrukan.

“Aishh,,” aku mendesis sembari tertawa kecil sendiri.”Bisa malu aku kalau sampai Kyuhyun terbangun.”

Kuputuskan untuk tidak jadi menciumnya , kuletakkan lagi wajahnya dengan perlahan pada posisi semula.

“Kenapa tidak jadi ?”

“Eh?” Aku tersentak kaget.

Kyuhyun membuka matanya. “Kenapa tidak jadi Minnie?” Tanya Kyuhyun lagi.

“K-kau belum tidur , Kyu?” Tanyaku gugup.

Kyuhyun menggeleng, “Tidak , setelah tanganmu terus saja berman – main di wajahku.” Jawabnya dengan seringaian licik.

Aisshh!!! Jadi dari tadi dia masih terjaga? Oh Gosh!

Aku menutup wajahku yang kutundukkan dengan kedua tanganku.

Kurasakan tangan Kyuhyun memegang tanganku dan membukanya. “Kenapa tadi tidak jadi Minnie?” Tanyanya sekali lagi.

Wajahku lantas memanas, mungkin saja sudah semerah kepiting rebus.

“Ehm itu anu , ehm..” Tiba-tiba saja aku jadi kehilangan kata-kata. Kulihat Kyuhyun yang sedang mentertawakan kegugupanku. Aku mengerucutkan bibirku sebal.

Namun , tiba-tiba saja Kyuhyun menarik wajahku , menangkupnya dengan kedua tangannya. Didekatkannya wajahku ke wajahnya. Dan..

Chu~

Dia mengecup bibirku lembut. Bukan sekedar ciuman sekilas , karena tautannya masih dia pertahankan dibibirku. Perlahan kupejamkan mataku menikmati perbuatannya yang tiba-tiba itu. Dia menghisap dalam bibirku, pagutannya kini lebih dari sekedar tautan. Tanpa sadar aku pun membalas pagutannya. Lidahnya terus menjelajah, membuatku sedikit kegelian. Kubalas perbuatannya itu tapi dia malah menggigit bibir bagian bawahku.

Oh God! Cho Kyuhyun!!

Setelah itu tiba-tiba pagutannya terlepas, tangkupan tangannya diwajahku pun melonggar.

“Tumben.” Desisku. Kubuka kedua mataku. Dan kulihat dia memejamkan matanya. “Alamak! Dia tertidur lagi. ck” aku menepuk keningku kemudian menggeleng-gelengkan kepala lagi.

Kucubit pipi kirinya. “Berani-beraninya kau tertidur setelah mengerjaiku Cho Kyuhyun.” Ucapku sembari terus mencubit pipinya gemas.

“Aww..” Kyuhyun meringis kesakitan dengan matanya masih terus terpejam.

Aku melepaskan cubitanku, kemudian kuusap lagi pipi yang tadi kucubit.

Kurasa memang sebaiknya aku membiarkan dia mengistirahatkan tubuhnya. Kuambil tangannnya dan meletakannya dipinggangku, kusandarkan kepalaku didadanya.

Aku senang bermanja-manja dengannya.

“Hoamzz!!”

Sebaiknnya aku juga tidur sajalah. Kuhapus jarak diantara kami dengan semakin mengeratkan tubuhku dengan tubuhnya. Hangat tubuhnya sungguh membuatku nyaman.

“Ingat Cho Kyuhyun , lain kali aku pasti akan membalasmu lagi.” Ucapku dalam hati sembari mulai memejamkan kedua pelupuk mataku.

***

END

Fiuhh..
Gimana readers ? Lumayan kah yah momentnya xD hahaha
Koment yah ^^

Advertisements

21 responses

  1. kyuminshipper

    Muahaha kyeopta XD romantis banget XD ayo bikin yang lain thor 🙂

    5 January 2012 at 9:23 PM

  2. Dhiya

    Ya ampuuun haha .

    14 January 2012 at 11:19 AM

  3. hana

    kyaaaa..di sini minnie yg pervert,hahaha..romantis,so sweet deh unn..bikin aku senyum2 sendiri..wkwkwk :$

    28 January 2012 at 2:53 PM

  4. author aku izin copas ya di notes acc fb aku. aku tulis creditnya nih. boleh yaaaaa ><

    10 February 2012 at 11:51 PM

  5. IchaKyumin Miina Kyeo

    Aigoo..
    pipiku ikut.an memanas bca sweet moment mreka . Ishh.. Gemes deh jadi.ny! 🙂

    Keren unn, tpi syang cuma drible . Oalahh.. *penonton kcewa *plakk..

    OMO! Ming trnyta kau tergoda dgn pesona suamimu saat ia sedang terlelap . Ckckck..

    100 jempol bwt ni ff! Fluff.ny bener” berasa smpe k saraf.ku . Xixixi 🙂

    Keep Writing, eonn!

    7 March 2012 at 10:58 AM

  6. Aigoo.. Minnie,, minnie..
    Mna bsa kw mnang dri seorang evil sperti Kyu..

    25 March 2012 at 12:32 AM

  7. like like like
    Si umin tergoda nih hahahaha
    Dasar si kyuhyun!Giliran si umin gak jadi nyerang baru bangun deh haha

    21 April 2012 at 6:44 PM

  8. Natasya Octavia

    Jadi iri sama Sungmin nih T_T haha

    30 April 2012 at 3:17 PM

  9. Aku suka.. Haha..

    So sweet :3

    11 July 2012 at 1:20 AM

  10. Gitochin

    Aku suka! Aku suka! Aku suka! Omooooo!
    Ga bertele-tele tapi dapet banget feelnya deh, manissss bangeeet ToT suka banget karakter kyumin disini….mereka menyatu amat sih huweeee :’

    20 July 2012 at 11:17 PM

  11. 13worldself

    hehehe mereka nya s sweet :*

    27 July 2012 at 5:02 PM

  12. It’s so romantic! 😀 #sok’ inggris
    [н̲̅][i̲̅]\=D/[н̲̅][i̲̅]\=D/[н̲̅][i̲̅]\=D/[н̲̅][i̲̅]

    1 November 2012 at 6:28 AM

  13. SuperKyuMin

    chooooo cweeeeeeeeeetttt

    2 December 2012 at 11:56 AM

  14. hye ri :)

    Romantis bener
    wkwkwk rukun yaa kyumin

    7 December 2012 at 10:34 PM

  15. duuuh so sweet.. pengen jd minnya
    envy coyy -3-
    thor ff oneshootnya keren semua love bgt

    28 April 2013 at 5:53 PM

  16. Dina dindra dini

    Ups, so sweet :-*

    11 May 2013 at 4:48 PM

  17. pryelf

    ni si bukan lumayan lagi chingu,daebak…..

    27 May 2013 at 3:37 AM

  18. so sweet ^^

    5 August 2013 at 2:06 PM

  19. Disini ming mecum ya XD#digantungming
    Jail juga dia, ketularan epil pasti :3
    Kkkkk~ suka sama ff ini, aaaah keren lah smua ff kyumin mu author 😉

    8 October 2013 at 1:54 PM

  20. kyunie~

    Emmm co cweet hihi
    ini simple tp brkesan bgt eon^^
    kata2 yg pas sama alur yg santai jd buat nyaman bacany 🙂
    hai~ aku pengunjung bru^^
    riri imnida
    mau ijin jln2 ya eon><
    gomawo~

    15 December 2013 at 3:32 AM

  21. kyumi wijayanti

    ya ampun sungmin cari kesempatan banget.. pas kyuhyun lagi tidur.. pegang-pegang wajahnya kyuhyun. aq juga mau kali.hehehe

    8 April 2014 at 11:59 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s