Read it and Enjoy it ~

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Fantasy / Romance / Friendship / IKIMONOGAKARI / Part 1

Tittle : IKIMONOGAKARI
Subtittle : The Beginning
Part : 1 of ?
Cast : Lee Sungmin , Cho Kyuhyun , and other cast
Author : Dimas
Editor : LidyaNatalia
Genre : Fantasy, Fighting, Friendship, Romance
Length : Chaptered
Rate : Teen
Warning : Don’t Like Don’t Read!

Let’s check this out …

***

~ The Beginning~

Happy na kanchigai
Chikai wa yuru ganai !
Kaze no yukue mo kaete miseru
Umei jyaku jikenai !!
( a happy misunderstanding
A vow doesn’t sway
I’ll show you i can change te winds direction
I won’t crushed by fate )

Pagi yang indah di kota Leaf, mentari yang hangat , angin yang sepoi – sepoi melambai rumput dengan lembutnya . orang – orang yang tersenyum dengan ramahnya , anak- anak bermain dengan riangnya, pagi yang indah itu juga membuat beberapa orang tak beranjak dari tempat tidurnya…

“ Minnieeeeeeee !!!”

“Minnieeeee !! BANGUN !!!” teriak seorang ibu paruh baya kepada anak perempuan berambut pirang yang tak beranjak dari tempat tidurnya.

“Aaaargghhh !! jam berapa memang sekarang ?” jawab anak itu dengan malas.

“Sudah hampir jam 7 tepat ! kau mau sekolah jam berapa ? “ timpalnya sambil menyodorkan jam weker di depan mukanya.

“APA ?!!?”

Anak perempuan itu langsung mengambil langkah seribu dari tempat tidurnya menuju kamar mandi. “Hhhh.. dasar !”

Di kamar mandi gadis itu menggerutu, “Aduhhh, kenapa sih ibu tak membangunkan ku lebih pagi ?”

Ia langsung mandi tak karuan mengejar waktu.

3 menit kemudian ia berlari dari kamar mandi memakai handuk menuju kamarnya di lantai 2 memakai bajunya dan kembali berlari ke pintu.

“Minnie kau lupa bekalnya !!” teriak ibu dari dapur.

Minnie mengambilnya dan pamit pergi sekolah..

Halo nama ku Lee Sungmin, panggil saja Minnie . umurku 16 tahun, aku siswi tingkat pertama di E.L.F (Elementary Level Fighter )Kota kami Leaf , adalah salah satu 3 kota besar di Lacrimost disini E.L.F menjadi satu-satunya sekolah pra recruit dan menjadi sekolah terkuat di Lacrimost. Maksudnya sekolah ini menjadi sekolah perekrutan para ksatria yang membela negara di pertempuran .melawan Balien atau monster yang sudah berlangsung sejak 300 tahun yang lalu.

Di Shiltz remaja laki – laki dan perempuan berusia 15- 18 tahun diwajibkan masuk sekolah pembinaan dan para pria dan wanita Dewasa yang lulus dari sekolah ini menjadi Komandan (taichou ) , wakil komandan (fukutaishou) dan Kaichou (ketua perang ) di peperangan ini.
Hari ini hari ke 311 tahun ke 321 setelah perang tersebut berlangsung..

*Kembali ke Cerita*

Sekolahku ada di tengah Kota dan rumahku tak terlalu jauh dari rumah maka dari itu aku hanya berlari menuju Sekolah tetapi , jam 07:15 gerbang sekolah sudah ditutup. Aku harus bergegas!

Roti panggang yang menyumpal di mulutku sudah kuhabiskan & tinggal 1 belokan lagi menuju Sekolah.

“!!!!” Sial ! jalur ini ditutup pekerjaan galian lubang ! terpaksa aku harus memutarinya tapi itu memakan waktu, terpaksa sepertinya aku harus melompati lubang itu.

Aku mundur mengambil ancang – ancang berlari dan LOMPAT !!!!

Breekkkk !!

“Ng?” Tepp!

Cukup mudah di waktu yang tepat, aku mendarat tepat di depan gerbang sekolah. Sepertinya aku tepat waktu gerbang belum ditutup. Sekarang Aku bisa bernafas lega..

“Hei, Awaaaasssss !!!”

Sesuatu menabrakku dari arah belakang , spontan badanku limbung dan terjatuh untuk sesaat aku memejamkan mata. Tapi hei? Kenapa tubuhku berat sekali ? kubuka mataku pelan-pelan untuk melihat keadaan sekitar. Kulihat ban sepeda yang masih berputar di dekat wajahku dan seseorang yang kuduga mengendarainya jatuh di atasku !

“Apa – apaan kau ?!” ucapku seraya mendorong tubuhnya.

Kulihat Sesosok Laki- Laki berkacamata, berambut coklat acak-acakan dan bertubuh tinggi tegap jatuh terduduk di hadapanku

“ Waaa !! Maafkan aku..” ia terperanjat kaget dengan wajah yang merona merah.

Aku berdiri membersihkan luka ku dan meninggalkannya

“Hei, Tunggu !” ia memegang tanganku. Aku kembali kaget.

“Ada apa lagi ?” aku menolehkan kepalaku. Ia berdiri dan membuka blazer sekolahnya.

“Mau apa kau?” lanjutku . Ia tak menjawab apa-apa. Lelaki itu langsung mengalungkannya di pinggangku dan mengikatnya

“Rokmu sobek !” ia berbicara sambil memalingkan wajahnya kulihat rona muka nya bertambah merah.

“Ah, m..makasih …” ucapku kepadanya

DEG DEG DEG

Jantungku berdebar –debar, mukaku terasa panas. Kami berdua terdiam…

Angin sepoi-sepoi mengalun –alunkan bunga Sungmin dan, salah satunya kelopaknya jatuh di rambutku. Perasaan ku menjadi tak karuan. Aku tak tahu lagi apa yang terjadi selanjutnya. terdengar suara kicauan burung dan

KRIIIIINNNGGGG !!!!

Bel pelajaran pertama memekik dengan kerasnya. Keheningan kami berdua terhenyak ,dan Aku baru ingat ini di sekolah ! aku berlari meninggalkan cowok itu di sana yang ikut panik mengambil sepedanya yang masih tersungkur di depan gerbang. Tak sempat ku menoleh lagi.

*********

Aku sampai di depan kelasku , untungnya gurunya belum masuk ,langsung saja aku duduk di bangku ku. Kibum menghampiri aku yang masih terengah-engah.

“Ya , Minnie-ah “

Dia Kim Kibum teman masa kecilku, orang tuanya meninggal dalam peperangan 14 tahun lalu. Orangnya sedikit misterius, sudah bertahun-tahun aku bersamanya. Bukan dalam artian seperti itu. Hanya saja ia temanku satu-satunya sejak kecil

“Ah. Ya..”

“Kau kenapa? Datang ngos-ngosan begitu?” tanya Kibum.

“Gak, ga da apa apa” jawabku sekenanya.

Melihatku ia tersenyum kecil, aku keheranan. Tangannya langsung mendarat di kepalaku, ia Mengusapnya dengan lembut. Kebiasaannya yang dilakukan padaku, ketika aku sedang sedih, marah, atau yang lainnya, Kibum mengusap kepalaku dengan lembut sambil tersenyum kepadaku.

Tiba- tiba seisi kelas senyap, seorang wanita yang kira-kira berumur 20 tahunan memasuki kelas.ia membawa pedang besar di punggungnya. Ia berjalan sambil memandangi seluruh isi kelas.

Kibum berlari kecil menuju bangkunya yang tak jauh dari mejaku. Wajah wanita itu terlihat tegas dan kasar untuk seorang wanita. Ia memakai baju warrior coklat dan dibahunya ada gambar pangkat yang berarti ia seorang komandan

Ia berjalan dengan santainya menuju podium .Sesampainya di podium ia langsung menggebrak meja.

“PAGI ANAK- ANAK !!”

Spontan anak-anak sekelas kaget. Wanita itu menancapkan pedang besarnya di tanah dan mulai berbicara.

“Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi kalian semua, ini kali pertama kalian masuk sekolah bersejarah ini. karena itu, kalian akan dibina, dilatih dan diajarkan untuk tidak merasa takut pada peperangan yang akan kalian hadapi di tingkat ketiga !!!”

Suaranya yang lantang menggema seisi kelas. Tak ada yang dapat membantah saat itu.

“Aku. Janet Dreyear akan menjadi guru yang akan bertanggung jawab disini. Maka dari itu, jangan berharap belas kasihan dariku !! dan satu hal,lagi senang bertemu dengan kalian !!”

Tegang, itu perasaanku pertama kali bertemu wali kelas ku.

“Baiklah… kalian !! perkenalkan diri kalian di depan kelas.!!”

“Dimulai dari kau !” ia menunjuk siswa yang duduk di pinggir jendela.

Tok tok tok !

Krieettt !

Seseorang mengetuk pintu dan membukanya secara perlahan .terlihat sesosok pemuda yang tak asing bagiku dan masih dalam keadaan ngos-ngosan

“Dia…..”

***

“Masuk !” perintah Mrs. Janet kepada pemuda itu. Ia langsung menghampiri Mrs. Janet dengan tersenyum. Tingkah lakunya membuat seisi kelas berbisik-bisik.

“Maaf aku terlambat, ada kecelakaan kecil di gerbang.” Jawabnya dengan polos.

“Ya. Terserah duduk di kursimu sekarang “

Hei, tunggu dulu !!

“Ka..kau ?!” aku melongo melihatnya . dia pemuda tadi yang menabrakku !! Ia menghampiri kursi kosong di sebelahku, tapi ia berhenti tepat di mejaku.

“Hooo… jadi kita 1 kelas ya ? kalau begitu salam kenal..” ia menjulurkan tangannya bermaksud ingin menyalamiku. tapi kuacuhkan, Aku tak peduli dengannya.Ia duduk diantara aku dan Kibum. terlihat Kibum berbisik kepadanya.

“Dia cewek paling dingin disini. Jadi harap maklum kalau tadi dia mengacuhkanmu. Oh, ya namaku Kim Kibum panggil saja Kibum.” Pemuda itu mengangguk mengiyakan. “Namaku Cho Kyuhyun. Salam kenal .” mereka berdua saling berkenalan

Mrs. Janet memecah suara bisik-bisik di kelas.

“Sekarang tak ada basa basi lagi, kita menuju ruang latihan di ujung lorong ini.”

Kibum dan Kyuhyun, anak baru itu, menghampiri meja Sungmin. Kibum pergi mengambil barangnya di loker jadi Sungmin dan Kyuhyun berdua saja di dalam kelas.

“Namamu siapa ?”

“…………”

“Hei..”

“…………”

“…………”

Kyuhyun ikut terdiam tapi, tiba-tiba..

Ciuuutt ! ia mencubit pipi Sungmin, kontan Sungmin kesakitan. Pipinya menjadi sedikit kemerahan.

“Sakit, tau !”Seru Sungmin membuat Kyuhyun jadi tertawa.

“Hehe, habis kau tak menjawab ..” ia tersenyum polos. Sungmin keheranan melihatnya, tapi mukanya berubah menjadi merah.

“Kalau begitu siapa namamu ?” Kyuhyun kembali bertanya, Sungmin menjawabnya dengan terbata-bata.

“Lee… Lee Sungmin !” ia sedikit memalingkan wajahnya, mukanya bertambah merah.

“Kalau begitu, salam kenal .. hehe “ ia kembali menjulurkan tangannya ke Sungmin. Sungmin ingin membalasnya tapi ia menarik kembali tangannya, dan pergi meninggalkan Kyuhyun sendirian.

“Ya tunggu dulu !!”

Sungmin dan Kyuhyun menyusul yang lain di ruang latihan. Diruangan itu berbagai macam senjata ada di sana. Ada kapak ,palu besar, pistol, pedang dan masih banyak lagi. Di situ juga terdapat samsak yang masih baru dan tersedia dummy yang berbentuk monster-monster.

Ruangan itu 2 kali lebih besar dari kelas yang tadi ditempati Sungmin, lantai yang terbuat dari kayu suasana seperti itu tampak seperti sebuah Dojo.

Semua murid di kelas Mrs. Janet masuk dan berbaris di samping ruangan. Janet berada di tengah-tengah barisan. Terlihat wanita cantik berambut panjang yang duduk membelakangi mereka dan membersihkan sebuah busur panah. Air mukanya serius, tanpa menoleh ia bicara

“Janet, kau membawa anak-anak baru ya..”

“Ya, mereka muridku tahun ini.” Jawab janet .

“Kupikir kau tak akan pernah menjadi wali kelas di sekolah ini. Ada hal yang membuatmu tertarik?” ia tetap berbicara sambil berkonsentrasi mengusap busurnya.

“Hmph.. tepat seperti apa yang kau perkirakan. Ada beberapa murid yang ‘menarik’ bagiku.”

“Siapa ? “ usapannya terhenti, ia mulai penasaran.

“Mengapa kau tak lihat dan tes sendiri? “ tantang janet dengan percaya diri.

Tanpa basa basi wanita itu mengambil busur panahnya dan menembakkan anak panahnya ke salah satu murid. Anak panah itu melesat dan menuju Sungmin !

“Hhhh…..” Sungmin menghela nafas merasa bosan. Ia hanya melawan busur panah itu dengan dua jari yang ia buat seperti sumpit.

Teppp !!

Anak panah yang melesat tadi terhenti tepat di depan Sungmin karena dijepit oleh jarinya. Sungmin tk bereaksi apa-apa ia hanya diam.

“Oh… begitu. Ternyata dia ya?”

“Sudahlah. Anak-anak yang berada di depan kalian adalah Adelia Tornette. Ia mengajar bela diri disini. Hari ini kalian akan diuji olehnya untuk menentukan senjata apa yang kalian pilih. Aku akan ke ruang lain untuk mengurus beberapa urusan. “ janet langsung keluar dari ruangan itu.

“Salam kenal. Aku disini mengajar kalian, seperti yang kalian tahu. Ada 5 jenis senjata dasar disini dan kalian akan maju satu persatu untuk memilih senjata kalian.” Adelia membuka gulungan yang berisi senjata. Tak seperti janet, Adel wanita yang tenang dan dewasa. Suaranya yang lembut mengalun-alun sangat berbeda dengan janet yang lantang dan tegas. Kalau dibandingkan mereka berdua bagaikan air dan api.

“Tapi sebelum itu kalian akan dites dengan bola kristal ‘kebenaran’ milikku, kuharap kalian bersiap-siap”

“Dimulai dari kalian bertiga.” Nona Adelia menunjuk Sungmin, Kibum dan Kyuhyun.

Kibum yang maju pertama.

“Ingat pusatkan pikiran mu dalam bola kristal ini. Semakin kuat orang yang diterawang bola ini semakin terang cahayanya.” Jelas Mrs. Adelia

“Nah mulai.” Tangan Kibum menggenggam bola itu.

Bwiiiinnnngggggg.

Cahaya dalam bola itu makin bersinar dan menunjuk sebuah pistol kembar.

“Baik mulai sekarang sampai nanti pistol ini akan menjadi senjatamu. Nah selanjutnya, Kau.. ”

Kyuhyun maju dan menggenggam bola kristal itu.

Cahayanya bersinar sangat terang dan menunjuk sebuah pedang yang dijadikan hiasan dinding di ruangan itu.

“Hooo.. menarik itu pedang yang sama dipakai knight legendaris 5 ksatria legenda.”

“Mungkin ini adalah harta warisan sekolah ini. tetapi, bola kristal tak pernah berbohong. Kau akan menerima pedang ini setelah melalui beberapa tes lagi.” Wajah Kyuhyun menunjukkan keheranan. Setelah mendengar penjelasan nona Adel.

“Selanjutnya kau, Sungmin-sshi…” Mrs. Adel memberikan bola kristal dan memberikannya kepada Sungmin.

“Bagaimana kau tahu namaku?” tanya Sungmin

“Terlihat jelas di wajahmu. Sudah, pusatkan pikiranmu di bola kristal ini..”

Pikiran Sungmin mulai terpusatkan. Terbukti cahayanya mulai bersinar

Khiiiinnggggg !!!!

“Tunggu kenapa kristal ini panas sekali ?” gumam Sungmin dalam hatinya.

Cahanya dalam kristal itu mulai bergejolak, bola itu bergetar di dalam genggaman Sungmin. Cahaya nya terus bersinar, bersinar makin terang. Dan…

Pranggg!!

Bola kristal milik nona adel pecah, dan meninggalkan sedikit abu di tangan Sungmin. Semua murid tercengang tak luput nona Adel. tetapi Tiba-tiba Sungmin jatuh pingsan di depan murid-murid. Kontan Kyuhyun yang masih berdiri didekatnya menangkapnya, dengan tangannya ia langsung menggendong Sungmin.

“Dimana ruang kesehatannya?” Kyuhyun berteriak

“Disana, ayo ikut aku !” Kibum memandu Kyuhyun, mereka berdua panik. Nona Adel memberi izin keluar kelas kepada mereka berdua

***

TBC
Well , what’s happened with Sungmin , exactly?
So , Leave comment please and I will post the next chap soon ^^
Arigatou *bow*

Advertisements

21 responses

  1. Ratih kurnia

    Kyuhyun hebat bsa dpt pdang yg lgendaris. Tp knp hrs ikt tes dlu. Nti tesny apa aja ya? Kenapa bola kristal pecah pas d.pegang sungmin? Knpa dy pingsan? Oh ya chingu baju yg d.pke d.ff ini kira2 baju apa ya? Aku ngbayanginnya baju yg d.pke harry potter. Ff yg bgus chingu. Aku penasaran ma lanjutan.a. Fb aku : ratih kurnia. twitter : @raniasmkf

    9 January 2012 at 10:40 PM

  2. Abel

    Wah, keren banget FF.a plot.a lain daripada yg lain serasa baca komik jepang 😀

    10 January 2012 at 12:02 AM

  3. Marisa Cho

    Lidya dan dimas, aku bingung mau koment apa.
    Secara keseluruhan ff’a bagus, jelas bgt, cepat di lanjutkan.
    Aku bayangin kyu main pedang pake baju yg di serial drama mussical, aigo pasti kyu tampan bgt.
    Itu minnie’a kok dingin bgt sma kyu, trus kenapa minnie bisa pingsan?
    Trus buat kyumin moment yg banyak, aku tunggu.

    10 January 2012 at 12:15 PM

  4. Dhiya

    Kaya harpot yaa .. Soal bola kristal … Kyuhyun beda banget karakter nya ..
    Di ruang latihan nya alatnya serem masyalaaah untung gada celurit hihi .

    10 January 2012 at 1:05 PM

  5. leni shflyELF

    wahhhh ini sekolahh kyk apa yaa? aku kurang ngerti pas dijelasin sekolahan’a 😀 hehe #lemot-_- tapii seruu menarik eonn ^^
    fb: Leni Marliana twitter: @kameshfish

    10 January 2012 at 2:41 PM

  6. fia

    Huah! Menarik!! 😀 😀
    ini ada fantasynya ya ^^aku suka 🙂

    Sungmin hebat yg pake 2 tangannya utk pegang busur panah itu :O
    Knp bola itu pecah kl sungmin yg pegang ?
    apkh kyu akan jadi ksatria nanti ? (hohoho :P)

    Ditunggu lanjutannya ya ^^ Gomawo 🙂

    10 January 2012 at 9:07 PM

  7. ghinasalsa1024

    keren! Lanjutin ya! Gatau mau ngomong apa nih!

    11 January 2012 at 11:52 AM

  8. kyuminshipper

    Gyaaaaaaaa pingsan >.< Jeger bolanya pecah terus gimana ? ._. Lanjuuuttt

    12 January 2012 at 6:09 PM

  9. hangeng is mine

    wahhhhh ceritanya beda dari ff yang lain ,,,

    bagus , keren , menarik jalan ceritanya ,, jadi penasaran sama lanjutannya …

    nah lo kenapa pas dipegang sugmin bola kristalnya pecah? #apa jangan2 jangan

    lanjjjjjjjjjjjjjjjjjjjuuuuuuuuuuutttttttttt

    13 January 2012 at 11:52 AM

  10. flufyacha

    Ceritanya bagus,sepertix bakalan serem nih. Si evil kyu calon ksatria nih…
    Ada apa dngn umin? Bola kacax sampai pecah

    21 January 2012 at 5:16 PM

  11. kyumin1004

    keren eon ff nyaaa ;;) sukaaa

    27 February 2012 at 2:16 PM

  12. Kyumin Aegya

    tadi kata guru yg namanya janet itu sungmin masuk ke daftar org” yg dipilih atau apalah itu.. trus sungmin pingsan knapa itu? aku lanjut baca chap 2nya.. o iya author-ssi ini nama fb aku, eka wulandari sun youngie. kalo ini twitter aku, @BABYKYUTEMIN

    2 July 2012 at 9:25 PM

  13. audynaalsya

    Kereeen! Aku suka ceritanya chingu!!!

    Kayak di komik2 jepang. Hehe.. 😀

    8 July 2012 at 7:04 PM

  14. Iin artie

    Wach,, penasaran sbenarnya ming itu siapa,,,
    keren” ff nya 😀

    8 October 2012 at 8:19 PM

  15. hye ri :)

    fantasy 😀
    like it like it
    di lanjut ya ampe end, fighting admin :3

    12 February 2013 at 11:44 PM

  16. widi

    Ni crta ttng orang yv. 3 ksTria yaitu kyuminbum menarik. Tp knp bolay pecah dipegang m sungmin. Jangan2……….

    26 February 2013 at 8:07 PM

    • hanna

      Huwa ceritanya menarik”’

      5 March 2013 at 11:47 AM

  17. Nadra kyumin

    Waawww… Hbt bget sungmin nangkep anak pnah cman dgn 2 jari
    Ckckck
    Kyu dpt pdang legendaris? Ga nyangka. Brrti kyu hbt donk
    Tp bola kristal ny kog bsa pecah ya d tangan minnie? Trus minnie knp ampe pgsan?
    What’s wrong?
    Pnasaran..
    Lanjut dech..

    16 August 2013 at 1:36 PM

  18. Putri407

    Omo,knapa dngan sungmin ?
    #tanya ddangko

    21 September 2013 at 12:59 PM

  19. kyumi wijayanti

    wahh, bola kristalnya pecah ama sungmin.. keren…keren.

    8 April 2014 at 10:10 PM

  20. ayu vitamin

    yang ini ceritanya juga menarik. Ijin baca ya eonni^^

    @im_IAL

    10 January 2015 at 5:20 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s