Read it and Enjoy it ~

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / The Love of Study

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / The Love of Study

Tittle : The Love of Study
Cast : KyuMin
Author : LidyaNatalia
Genre : Romance, Friendship
Length : Oneshoott
Rate : Teen
Warning : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!! Nerd
A/N : Mian yah kalau nggak sesuai harapan *bow*
Happy reading ^^~

***

“Huh!!!” Desah seorang gadis sembari berjalan membawa sebuah agenda kelasnya.

“Mentang-mentang aku sekretaris , jadi disuruh-suruh terus, huft~” Keluhnya lagi sembari terus berjalan menuju ruang guru.

“Brakk!!! Nilai macam apa ini?!!!!”

‘DEG’

Dia menghentikan langkahnya didepan pintu ketika terdengar suara seseorang memukul meja dari dalam ruang guru. Dibenarkannya letak tata kacamatanya untuk dapat memperhatikan siswa laki-laki yang tengah dimarahi oleh Guru yang menyuruhnya keruang itu lekat-lekat.

“Ya ampun!!” Serunya kecil. “Lagi-lagi Kyuhyun kena marah..” Ucapnya sembari menggeleng-gelengkan kepala dan melangkah kecil untuk menghampiri Guru Kang, guru yang sedang memarahi siswa laki-laki bernama Kyuhyun itu.

Dia paling anti dengan teman sekelasnya yang agak urakan itu. Dia akui memang Kyuhyun cukup tampan. Semua juga tahu dia keren dan sangat popular! Tapi… jujur dia paling tidak bisa bergaul dengan tipe orang seperti Kyuhyun itu.

“Kau pasti meremehkan soal kan? Bagaimana dengan Ujian semester nanti, Cho Kyuhyun?!!!” Seru Guru Kang lagi , kali ini dia mengangkat tubuhnya dari bangku yang dia duduki.

“Habisnya , aku tidak mengerti sama sekali sih..” Ujar Kyuhyun cengengesan sembari tangan kirinya memegang belakang kepalanya, sementara tangan kanannya dimasukannya kedalam saku celana.

“Jangan bohong!!” Sela Guru Kang cepat.

“Saenim , agenda kelasnya aku letakkan disini ya..” Ucap gadis itu sembari meletakkan sebuah buku agenda kelas dimeja Guru Kang.

“Oh , iya. Terima kasih , Sungmin!” Ucap Guru Kang.

Kyuhyun terlihat berfikir ketika memandangi Sungmin.

‘TING!’

Tiba-tiba dikepalanya muncul sebuah ide bagus. “Grepp!!!” Ditangkapnya tubuh Sungmin dengan kedua tangannya.

“Kyaa!!!!” Seru Sungmin yang terkejut karena tiba-tiba Kyuhyun memegang kedua lengannya dengan kencang.

“Minnie , kau saja ya yang mengajariku belajar..” Ucap Kyuhyun lembut ditelinga Sungmin.

Sungmin melihat keatas, ke arah wajah Kyuhyun yang tubuhnya lebih tinggi beberapa sentimeter darinnya.

‘DEG! Kenapa memandangnya membuatku berdebar?!’ Tanya Sungmin dalam hati.

“K-ke-kenapa harus aku?!” Tanya Sungmin kemudian.

Kyuhyun memutar tubuh Sungmin , menatap kedalam matanya , dengan pandangan agak sayu dia mulai menggoda Sungmin. “Nilaimu kan paling bagus dikelas.” Ujarnya setengah mendesah.

‘Glek!’

Sungmin menelan ludahnya. Hatinya terus berdebar. “Ta-tapi ini kan tidak ada hubungannya denganku!!” Seru Sungmin kemudian.

“Tidak ada hubungan ya???” Desah Kyuhyun kecewa namun tidak sedikitpun merenggangkan pegangannya dilengan Sungmin. “Kalau begitu kita buat hubungan dulu gimana?!!” Tawar Kyuhyun .

“Hah?!” Sungmin mendadak heran dengan tingkah laku siswa terpopuler disekolahnya itu.

“Iya!” Sahut Kyuhyun. “Setelah itu kau mau mengajariku kan?!” Tanya Kyuhyun kali ini mencoba merayu Sungmin dengan eye’s smile nya yang mematikan untuk para penggemarnya.

‘Ukh! Kok jadi begini sih?!’ Seru Sungmin dalam hati. ‘Dia terus saja menggodaku!’

“Baiklah! Baiklah! Baiklah! Aku akan mengajarimu. Cepat lepaskan tanganmu itu!!!” Seru Sungmin kemudian dengan mata terpejam kesal dan kaki dihentak-hentakan kelantai.

‘Settt!!’

Kyuhyun melepaskan tubuh Sungmin. Sungmin langsung berbalik membelakangi tubuh Kyuhyun dan menutup mukanya yang sedang merah sekarang.

“Syukurlah!” Desah Kyuhyun. “Tadinya aku takut kau akan menolaknya..” Lanjut Kyuhyun lagi.

“Hm..”

Kyuhyun mulai berjalan , beranjak keluar dari ruang guru itu. Namun baru beberapa langkah , dia kembali berhenti , kemudian menghadap kebelakang, “Mulai besok tolong ajari aku ya..” ujar Kyuhyun dengan santai dan kemudian langsung berjalan lagi.

Setelah Kyuhyun pergi , Sungmin menjatuhkan dirinya sehingga menjadi seperti berlutut dilantai dengan kedua tangannya menyentuh lantai tersebut.

Itulah alasan Sungmin tidak mau dekat-dekat dan bergaul dengan Kyuhyun.

“Apa sih yang ada didalam pikirannya?” Desah Sungmin sembari menundukan kepala. “Dia itu makhluk apa?” Kali ini Sungmin mengangkat kepalanya dan melihat ke arah ambang pintu yang sudah tidak ada Kyuhyun lagi.

Sungmin mencoba bangkit. Lututnya sedikit gemetar. “Mu-mulai besok kami harus belajar bersama,lagi..” Keluh Sungmin sembari mencoba beranjak keluar dari ruangan guru itu juga.

“Apa yang harus aku lakukan?!!!!!!”

***

Dalam doa seperti apapun , selalu ada harapan untuk dikabulkan. Kecuali doanya Sungmin mungkin. Yang Maha Kuasa pasti mikir juga kalau mau mengabulkan doa yang aneh itu : minta supaya waktu berhenti berputar. Atau kalau tidak bisa , loncat satu hari saja deh. Toloooooong, Tuhan.

Karena tidak mungkin dikabulkan itulah maka hari yang tidak diiinginkan itu akhirnya datangnya juga. Mengajari Kyuhyun.

Sinar matahari bersinar terik masuk kecelah – celah kecil yang berada di atas jendela. Cahayanya memang tidak membuat panas ruangan tersebut , hanya sedikit lebih terang.

Seorang .. ah lebih tepatnya dua orang manusia kini tengah berada diruangan tersebut dijam pulang sekolah. Padahal biasanya ruangan tersebut kosong apabila jam pelajaran sudah berakhir.

“Brukk!!!”

Suara tumpukkan buku yang dijatuhkan diatas sebuah meja yang ada didepan Kyuhyun sedikit mengejutkannya.

“Plok! Plok!” Sungmin membersihkan kedua telapak tangannya. “Aku sudah menyiapkan materi-materi pelajaran yang cocok untuk Kyuhyun, dan materi-materi itu ada disemua buku-buku ini.” Ujar Sungmin angkuh.

“Kok banyak banget ??” Tanya Kyuhyun malas sembari menyenderkan badannya ke bahu kursi diperpustakaan tersebut.

“Asalkan semuanya kau pelajari , pasti kau akan mendapatkan nilai yang bagus.” Tegas Sungmin sembari menyilangkan tangan didadanya.

“Itulah rencanaku. Membuat Kyuhyun cepat-cepat mengerti dan menguasai pelajaran. Dengan begitu aku jadi bisa cepat-cepat terbebas darimu juga.” Seru Sungmin jujur.

Kyuhyun tertawa kecil mendengar ucapan Sungmin barusan.

“Lha? Kau malah tertawa? Memangnya ada yang aneh?” Tanya Sungmin dengan kening yang tiba-tiba keriting.

“Iya kau itu aneh.” Sahut Kyuhyun.

“Eh? Enak aja , kau itu yang aneh. Tiba-tiba tertawa sendiri.” Gerutu Sungmin.

“Bukan begitu. Maksudku Kau itu tidak membosankan ya?” Ucap Kyuhyun meralat perkataannya yang tadi. Membuat sebagian tulang pipi Sungmin bersemu merah. “Terima kasih untuk bahan-bahan ini.” Ucap Kyuhyun tulus.

‘DEG’

‘Untuk pertama kalinya aku mendengar ucapan seperti itu…’ batin Sungmin tiba-tiba bergejolak. ‘Mengapa rasanya senang sekali ya?’ lanjutnya lagi dalam hati.

“Hah?” Tiba-tiba Sungmin berseru kencang. Kemudian menggeleng-gelengkan kepalanya. ‘Tidak-tidak , aku tidak boleh terbawa suasana. Sungmin ! Tenangkan dirimu~’ Seru Sungmin masih dalam hatinya sendiri.

“Aku harus selalu waspada!!!” Seru Sungmin sembari mengepalkan tangannya kuat-kuat.

“Apa?” Tanya Kyuhyun.

Sungmin menggeleng , “Ehm , tidak ada apa-apa.” Sahutnya cepat.

“Tapi bahannya kebanyakan!” Ujar Kyuhyun mengeluh.

Sungmin membuang mukanya ke arah kanan , kemudian melipat tangan didadanya setelah membetulkan kacamatanya. “Kalau begitu aku tidak mau mengajarimu..” Ancam Sungmin.

“Siapa bilang aku tidak mau mempelajarinya..? GRAKK!!!” Seru Kyuhyun sembari bangun dari kursinya.

Kyuhyun memegang tangan Sungmin, “Tapi ada syaratnya..” Ucapnya pelan. Tangan kanan Kyuhyun menahan tubuhnya di atas meja, sementara yang kiri menggenggam tangan Sungmin yang leipat tadi.

“Kau harus membuatku lebih semangat dong..” Ucap Kyuhyun seraya terus mendekat ke arah tubuh Sungmin.

“Eh?” Sungmin terkejut dengan sikap Kyuhyun yang berubah agresif seperti ini pada dirinya.

“Grep!!”

Kyuhyun menarik karet jepang yang mengikat kunciran buntut kuda di rambut Sungmin. Dan sesaat kemudian langsung menarik kacamata yang melekat diatas hidung Sungmin. Sungmin diam membeku tak berkutik.

“Nah..” Desah Kyuhyun setelah melepas kacamata Sungmin. “Manis sekali!” Ucap Kyuhyun.

Setelah mengucapkan itu , tiba-tiba saja Kyuhyun kembali duduk dikursinya dan langsung mulai konsentrasi untuk serius mempelajari bahan-bahan dari Sungmin tadi.

“Eh? Sudah selesai?” Celetuk Sungmin tiba-tiba.

“Maksudmu? ” Tanya Kyuhyun sembari masih konsentrasi belajar.

“Ah , tidak ada kok.” Sahut Sungmin sembari menggelengkan kedua tangannya.

‘Memangnya apa yang kuharapkan sih?’ Ujar Sungmin dalam hati. ‘Saat bersama Kyuhyun , rasa Maluku membuat pikiranku jadi kacau. Gawat! Aku nggak boleh terbawa terus.!’ Ucapnya lagi masih dalam hati.

‘Jangan sampai aku dipermainkan!’

***

Tidak terasa sudah lebih dari 2 minggu Sungmin mengajari Kyuhyun untuk memperbaiki nilainya. Dia pun sedikit mulai terbiasa berada didekat Kyuhyun.

“Nah , Kyu, hari ini kita belajar matematika metode eliminasi ya?” Tanya Sungmin terdengar dengan nada menegaskan ketimbang nada bertanya.

“Cring!!” Sungmin membetulkan letak kacamatanya.

‘Set! Set! Set! Set!’

Kyuhyun beranjak bangun , mendekati Sungmin dan langsung melepaskan kunciran yang mengikat rambut Sungmin serta kacamata Sungmin. Lalu dimasukannya kacamata tersebut kedalam laci meja dibawahnya.

“Kyaaaa!! Apa yang kau lakukan???!!” Seru Sungmin.

Kyuhyun kembali duduk kebangkunya lagi. “Apa maksudmu? Kan sudah kubilang penampilanmu lebih bagus kalau seperti ini.” Ujarnya dengan nada seolah tidak terjadi apa-apa barusan.

“Iya sih, tapi…” Ujar Sungmin ragu.

Sebenarnya Sungmin juga mengiyakan apa yang Kyuhyun bilang mengenai penampilannya. Tapi Sungmin takut, dia takut kalau dia tidak menutup diri , dia akan …

“Hari ini aku tidak mau belajar!” Seru Kyuhyun sembari merebahkan tubuhnya kebelakang bangku. “Entah kenapa moodku tiba-tiba hilang, kalo moodku hilang aku tidak akan bisa berkonsentrasi.” Ujar Kyuhyun panjang lebar.

“Ehm , makan makanan manis bisa meningkatkan daya konsentrasi lho..” Ucap Sungmin kemudian.

“Kalau begitu , minta dong!! Dari tadi aku mencium bau yang sangat manis!!” Seru Kyuhyun.

“Eh? Tapi aku tidak punya makanan manis.” Sahut Sungmin.

“Minnie punya kok!” Seru Kyuhyun.

Kyuhyun beranjak berdiri lagi , kemudian mendekat ke arah Sungmin. Diangkatnya jari telunjuknya kemudian menunjuknya tepat dibibir Sungmin.

“Bibir?” Tanya Sungmin bingung.

“Minnie pakai lipstick rasa strawberry kan?” Tanya Kyuhyun dengan tangannya yang masih menempel dibibir Sungmin. Sungmin mengangguk.

“Kelihatannya enak nih..” Ucap Kyuhyun asal.

“Grak!!”

Kyuhyun menyingkirkan meja yang menghalangi tubuhnya dan Sungmin , diangkatnya dagu Sungmin dengan lembut.

‘Tuhkan!! Hanya dalam waktu sesaat hati dan pikiranku sudah kacau. Pandangan mataku.. akal sehatku …semuanya dia curi…’ Ujar Sungmin dalam hati tatkala wajah Kyuhyun semakin dekat dengan wajahnya , bahkan hembusan nafas Kyuhyun pun bisa dia rasakan diwajahnya.

Semakin dekat dan …

“Brukk!!!”

Pintu perpustakaan tiba-tiba saja terbuka. Seorang gadis ceria membukanya dengan keras. “Yuhuuuuu, bagaimana belajarmu , Kyu …” Pertanyaan gadis itu terputus tatkala dia melihat dua sejoli yang kegiatannya baru saja dia ganggu.

Gadis itu mendekat. Sungmin buru-buru mundur beberapa langkah.

“Lho ? Kalian sedang apa sih? Aku mengganggu ya?” Tanyanya pada Sungmin dan Kyuhyun.

“Hey!! Wookie!!! Kau pasti sengaja kan?!!” Seru Kyuhyun pada gadis yanag bernama Ryeowook tersebut.

“Yah tidak jadi deh..” Desah Sungmin kecewa

“Hah?!” Sungmin tersentak. ‘Apa ini? Barusan aku merasa kecewa?’

Sungmin sedikit menyingkirkan diri dari kedua orang itu.

“Kyuhyun pasti mau mempermainkan gadis itu ya?” Tanya Ryeowook.

Sungmin langsung menoleh sesaat setelah mendengar pekataan Ryeowook barusan.

“Aku tidak mempermainkannya kok!” Seru Kyuhyun.

“Bohong!!!” Sahut Ryeowook. “Padahal Kyuhyun kan sudah lolos PMDK di Universitas Seoul. Makanya saenim juga mengira Kyuhyun pura-pura tidak bisa

“Kau membohongiku, Kyu?” Tanya Sungmin membuat Kyuhyun dan Ryeowook menoleh ke arah Sungmin.

“Minnie…”

“Kau pura-pura tidak bisa belajar?” Desah Sungmin dengan nada bertanya penuh kekecewaan. “Jadi dari awal kau sudah merencanakannya , Kyu?” Seru Sungmin seraya menggenggam ujung roknya kuat-kuat.

‘Dia mempermainkan aku?’

‘Dia mencoba mendekatiku…’

‘Untuk bersenang-senang melihat reaksiku kan?’

Perlahan air mata menggenang dipelupuk Sungmin. Dia menggigit bibir bawahnya.

“Maaf.” Lirih Kyuhyun dengan keringat dingin mengalir dipeluhnya.

“Hah..” Sungmin tertawa kecil. Pernyataan maaf dari Kyuhyun justru membuatnya yakin bahwa Kyuhyun memang benar-benar berniat mempermainkannya. “Jadi begitu ya?” Pekik Sungmin

“Ukh…” Sungmin sedikit merintih ketika sadar bahwa gigitan dibibirnya menimbulkan rasa sakit. Sungmin berbalik dan menjauh dari Kyuhyun dan Ryeowook.

‘TAP!’

‘TAP!’

‘TAP!’

Sungmin langsung berlari kencang , rambutnya yang biasa terikat kini terbang terurai , bukan hanya rambutnya tapi juga butiran air matanya.

Ketika merasa sudah berada jauh dari KyuWook , Sungmin menghentikkan larinya , dan lebih memilih berjalan.

“Hiks… Malunya aku.. padahal aku menganggapnya serius , tapi ternyata semua hanya untuk mempermainkanku!!” Ujar Sungmin disela tangisannya.

“Aku baru sadar setelah dibohongi..” Lanjutnya lagi.

“Padahal…”

“Aku menyukaimu , Kyu…”

***

“Teng! Teng!”

Bel berbunyi dua kali. Menandakan bahwa Ujian pertama hari itu sudah selesai. Dan itu juga berarti…

“Kumpulkan dari belakang!!!” Seru Guru Kang menghentikan kegiatan murid-muridnya. “Letakan alat tulis kalian!!” Lanjut guru Kang lagi.

“Wah , Kyuhyun bisa nggak ya?” Tanya seorang murid yang bernama Donghae yang merupakan teman sebangkunya.

“Hem..” Sungmin tertawa sinis mendengar pertanyaan itu. “Dia pasti bisa!” Serunya pelan.

“Dengan ini aku sudah tidak ada hubungan dengannya lagi..” Lirih Sungmin sembari berjalan keluar kelasnya. Dia buru – buru berjalan ke arah kanan , jalan yang tidak pernah dia lewati biasanya. Pikirannya terus menerawang jauh, apa mungkin memang dia tetap tidak akan bisa mendapat akhir kisah yang bahagia? Entahlah.

“Sungmin!!” Seru seseorang dari arah belakang membuat Sungmin menghentikan langkahnya dan kemudian menoleh ke belakang.

Sungmin membalikan tubuhnya. “Saenim?”

“Lho kau tidak bersama Kyuhyun?” Tanya guru kang.

“Sepertinya dia sudah pulang , Saenim. Memangnya ada apa?” Tanya Sungmin.

Dengan terengah Guru Kang memegang kedua lututnya mencoba menstabilkan nafasnya.

“Ini gawat!!” Seru guru Kang kemudian. “Barusan bapak melihat lembar jawabannya…” Guru Kang menunjukan lembar jawaban Kyuhyun. Membuat mata Sungmin terbelalak dan kaget setengah mati.

“TAP!!”

“TAP!!”

“TAP!!”

Sungmin langsung berbalik arah dan berlari meninggalkan Guru Kang yang masih bingung dengan sikap Kyuhyun.

‘Kenapa?’

‘Kenapa dia berbuat seperti itu? Bukannya dia ingin mempermainkanku. Tapi kenapa..’

“Kyuhyun!!” Seru Sungmin ketika melihat punggung Kyuhyun yang berjalan mejauhinya.

Mendengar namanya dipanggil oleh suara yang tidak asing baginya. Kyuhyun menghentikan langkahnya dan kemudian menolehkan kepalanya.

“Kyuhyun!!” Seru Sungmin sekali lagi dengan jarak yang hanya 3 langkah dari tempat berdiri Kyuhyun.

“Kenapa?” Tanya Sungmin. Perlahan bulir air mata menggenang di ujung sudut matanya.

Sungmin mengangkat kertas lembar ujian Kyuhyun yang kosong tanpa ada tulisan atau coretan sedikitpun. Kosong. Putih bersih.

“Kenapa kau melakukan ini semua?!!!” Tanya Sungmin.

Kyuhyun menatap ke arah kertas kosong itu datar.

“Tolong jangan mengerjai aku lagi, Kyu!!” Pekik Sungmin. “Tolong hentikan!! Aku jadi banyak berharap!!” lanjut Sungmin lagi.

Kyuhyun menatap gadis dihadapannya dengan lekat.

“Aku jadi banyak berharap!” Ulang Sungmin lagi.

“Benar! Aku jadi berharap mungkin aku bisa mengajarimu! Aku juga berharap kau senang bersamaku. Aku jadi berharap jangan-jangan kau..” Sungmin sedikit terisak. Kepalanya menunduk kebawah. “Jangan-jangan kau punya perasaan yang sama denganku. Aku jadi terlalu berharap…” Lirih Sungmin sembari menggigit bibir bawahnya.

Kyuhyun menatap Sungmin teduh.

“Karena itu …tolong hentikan …jangan membuatku berharap lebih dari ini…”

Kyuhyun langsung menarik Sungmin yang sedang menangis kedalam dekapannya. Dipeluknya Sungmin erat. Seperti akan ada yang mengambilnya apabila tidak dia peluk dengan erat.

Jujur saja Sungmin terkejut dengan perbuatan Kyuhyun barusan. Namun Sungmin tidak menolaknya, dia justru semakin mengeluarkan air matanya dalam dekapan Kyuhyun. Kyuhyun mengangkat wajah Sungmin dengan mata terpejam kemudian menarik wajah gadis itu agar lebih dekat dengan wajahnya.

Dikecupnya bibir Sungmin dengan lembut. Ditumpahkan seluruh perasaannya sebagai penjelasan atas segala yang terjadi kemarin sekaligus sebagai jawaban atas pernyataan Sungmin barusan. Kyuhyun terus menempelkan bibirnya dibibir Sungmin ,sembari memejamkan matanya dia mengelus sayang wajah Sungmin yang dia tangkupkan dengan kedua tangannya.

“Dari awal…” Ucap Kyuhun setelah melepaskan bibirnya. Namun tetap tangannya memegang wajah Sungmin. “Aku tidak berniat mempermainkanmu, Minnie..” Ujar Kyuhyun sembari menatap Sungmin. Dibalas dengan tatapan dalam dari Sungmin juga.

“Kyu…” Lirih Sungmin.

“Waktu itu aku minta maaf karena sudah pura-pura tidak bisa belajar… itu karena aku ingin bersama Minnie, meski harus berbohong sekali pun…” Ujar Kyuhyun lagi.

Sungmin memutar ingatannya , memang sebelum itu , selama ini dia dan dirinya tidak pernah mengobrol sedikitpun bahkan belajar bersama. Seperti pertama, bagi Sungmin , Kyuhyun terlalu sempurna dan popular. Dan itu membuat Sungmin takut akan perasaannya sendiri terhadap Kyuhyun. Kini mendengar pengakuan Kyuhyun barusan , entah mengapa perasaan yang selama ini mengganjal dihatinya seperti sudah terlepas dan terbuang, membuat sedikit lega.

Sungmin terus menatap Kyuhyun.

“Karena aku suka Minnie…” Ujar Kyuhyun melanjutkan perkataannya yang belum selesai tadi.

Sungmin meneteskan bulir air matanya.

“Tapi , aku sudah tidak perlu berpura-pura lagi… karena akhirnya kita bisa menjadi sepasang kekasih…” Ucap Kyuhyun sembari mendekap Sungmin kedalam pelukannya lagi.

Sungmin mengusap air matanya , kemudian melepaskan pelukan Kyuhyun , “Sejak kapan aku menjadi kekasihmu?” Tanya Sungmin mencoba menggoda Kyuhyun.

Kyuhyun mengerenyitkan dahinya , terlihat sedikit berfikir. Membut Sungmin sedikit terkikik kecil.

“Aku hanya bercanda , Kyu..” Ujar Sungmin kemudian membuat Kyuhyun tersenyum menarik nafas lega.

“Kau ini..” ucap Kyuhyun sembari mengelus puncak kepala Sungmin.

Sungmin mengangkat kepalanya. “Oh iya , tapi , apa sih yang kau suka dari aku, Kyu?” Tanya Sungmin.

Kyuhyun sedikit berfikir , kemudian tersenyum lebar , “Enak untuk ditindas!” Seru Kyuhyun asal membuat Sungmin mengerucutkan bibirnya imut.

“Hahahha…” Kyuhyun tertawa sembari memegang perutnya. “Aku juga hanya bercanda..” Ucap Kyuhyun sembari menarik Sungmin kedalam pelukannya lagi. Sungmin memukul dada Kyuhyun kecil. Namun sejurus kemudian mengelusnya.

Sungmin mengangkat kepalanya, “Kau ini suka sekali memelukku ya , Kyu?” Tanya Sungmin.

Kyuhyun mengangguk. “Habis tubuhmu membuatku hangat..”

“Blushhhh~”

Seketika membuat wajah Sungmin bersemu merah.

‘Dasar Kyu ini!’ Desah Sungmin dalam hatinya sembari tetap menikmati pelukan dari Kyuhyun.

***

END

yang udah baca wajib comment ^^ baik saran maupun kritik. Tapi ingat aku ga terima flame atau bashingan. Yang ngebash ato ngeflame langsung aku block ^^
Oh iya yang udah Read and Comment jangan lupa like page All Super Junior Couple ya ^^
Gomawo …

Advertisements

11 responses

  1. Ratih kurnia

    Critanya bgus chingu, tapi Mian chingu crita ini dr komik ya. Cma agk beda chingu krn ff chingu lbh panjang dan lebh detil. Hwaiting chingu untuk ff selanjutnya 🙂

    15 January 2012 at 11:13 PM

  2. wookie's mine

    bgus ffnya
    kyu krang asem bgt mke trik menipu utk dketin minnie tpi
    ffnya daebak ka
    ^_^

    19 January 2012 at 6:12 PM

  3. hangeng is mine

    bagus , dapet banget feel buat baca.a apalagi alo dibuat versi eunhae nya

    23 January 2012 at 4:06 PM

  4. ellyza anggraini

    ceritanya amat sangat bagus, haha kyu bisa aja nipu umin sukses terus ya buat ff selanjutnya:)

    24 January 2012 at 8:13 AM

  5. kyumin1004

    tambah lagi eon ff kyuminnyaaa . eunhae juga 😀

    25 January 2012 at 7:58 PM

  6. ghinasalsa1024

    Kyumin is REAL *teeiak pake toa yang baru dicolong*

    28 January 2012 at 10:53 PM

  7. ghinasalsa1024

    Kyumin is REAL *teriak pake toa yang baru dicolong*

    28 January 2012 at 10:53 PM

  8. Eva Rhamadini Utami

    Aaaah mau deh jadi minnie dikehidupan nyata #plak
    terus bikin cerita yang gini yah eonni 🙂

    28 July 2012 at 4:12 PM

  9. hye ri :)

    yaaaah terlalu singkat thoor, wkwkwk
    ayolah diperpanjang… #mukamelas #berlutut d dpan author
    kkkk

    10 December 2012 at 9:32 PM

  10. Ffnya bagus eon 😀
    Maunya diceritain dikit lagi pas kyumin udah pacaran,, hehe XD#maksa
    Ddaebak ffmu eon 🙂

    8 October 2013 at 2:43 PM

  11. kyumi wijayanti

    dasar kyuhyun tuch bisa aja bikin modus… sok nilainya jelek, biar dapet perhatian dari sungmin… benar romantis bangettt. 🙂

    13 April 2014 at 9:52 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s