Read it and Enjoy it ~

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Fantasy / Romance / Friendship / IKIMONOGAKARI / Part 2

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Fantasy / Romance / Friendship / IKIMONOGAKARI / Part 2

Tittle : IKIMONOGAKARI
Subtittle : Darkness behind you.
Part : 2 of ?
Cast : Lee Sungmin , Cho Kyuhyun , and other cast
Author : Dimas
Editor : LidyaNatalia
Genre : Fantasy, Fighting, Friendship, Romance
Length : Chaptered
Rate : Teen
Warning : Don’t Like Don’t Read!

Let’s check this out …

***

Gelap
Gelap sekali..
Aku bahkan tak bisa melihat ke depan
Ini dimana?
Aku takut , aku takut.
Suaraku tak keluar sama sekali.
Benar-benar aku takut.
Seseorang tolong aku.
Tolong aku !!

“Hmph.. kau takkan bisa lari dariku.”

Terdengar suara dari arah belakang. Sewaktu kutoleh tak ada siapa-siapa di belakang. Hanya kegelapan pekat yang kulihat.

“Takkan bisa..”

Suara itu mulai bergema kembali. Kupikir lebih baik aku lari dari sana, dan pergi dari sini.

Aku berlari ke arah yang tak menentu. Akhirnya, kulihat secercah cahaya di ujung lorong ini. Kuberlari makin kencang dan tak menghiraukan suara yang makin keras di belakangku. Sesampainya di cahaya itu..

“!!!”

Kulihat seorang wanita berambut pirang dan seorang pria berambut cokelat jatuh tersungkur bersimbah darah. Sang wanita terduduk bersender pada tembok dengan noda darah yang memanjang di belakangnya, dan sang pria jatuh di pangkuannya dengan kepala yang penuh dengan darah. Genangan Darah menggenang diantara mereka.

Kuyakin hal ini bagaikan dejavu yang pernah kualami. Tapi aku tak tahu. Dua anak perempuan berambut panjang,berwarna putih dan satunya lagi berwarna pirang pendek. Sang anak pirang memegang suatu senjata dan kutahu itu adalah sebuah tombak bermata dua. Berhadapan denganku dengan mayat berada di tengah-tengah mereka. Tatapan anak itu kosong. Kosong tak menunjukkan emosi apa-apa.

Sesaat ia melihat wajah kedua pasangan itu. Tombaknya terjatuh, tetesan air mata jatuh dari pelupuk matanya. Anak pirang itu jatuh terduduk dan meratapi tubuh yang tak bernyawa yang berada di hadapannya. Dia tertawa seakan-akan ini hanya menjadi kesenangannya. tetapi anak yang satu lagi tak dapat menahan airmatanya ia berteriak, menangis menutupi wajahnya.

“Sungminnnn….” Terdengar oleh telingaku suara yang tak asing bagiku.

“Sungmin, kau takkan bisa lari dariku.”.

Siluet gambaran itu menghilang kembali kegelapan yang mendominasi ruangan itu.

“Sungminnn..”

“Sungminnnn” Kali ini suaranya berbeda

“Sungminnnn..”

Hah !!

Aku terbangun di ruangan yang serba putih, dan seseorang yang menatapku dari dekat. Kesadaran ku mulai kembali. Ternyata ia, Kyuhyun yang menatapku dari dekat.

!!!

“Wajahmu jangan dekat-dekat bodoh! “ Kudorong tubuhnya, ia menahan tanganku agar tak jatuh tersungkur dari bangkunya.

“Eittsss…” Secara reflek tentu saja badanku mengikutinya. Kami berdua terjatuh di lantai dengan aku yang menindihnya. Sewaktu aku menatapnya, wajahku dan wajahnya sangat dekat. jarak kami hanya dipisah oleh hidung kami yang bertemu.

Aku beranjak dari tubuhnya.

“Sekarang, kita impas ya.. Nona Lee” Ia berkata dengan tersenyum.

Wajahku panas sekali, hatiku berdebar debar. Perasaan apa ini? Aku ingin berbicara tapi aku menjadi merasa grogi didepannya.

“Ap.. apa maksudmu impas.?” Kyuhyun tak menjawab ia kembali tersenyum dan mulai tertawa.

“Kau memang manis Sungmin..”

“Apa?” jantungku berdetak lebih keras dari yang tadi. Aku menjadi malu.

Untuk sesaat aku lupa akan masalah mimpi ‘janggal’ tadi. Tak tahu bahwa ini hanya sebuah akhir dari permulaan.

***

Jauh dari keramaian Shiltz di titik balik bumi, ada sebuah daratan yang yang berbau kematian. Desas-desus mengatakan bahwa disana dalah markas balien, monster tingkat tinggi di Lacrimost. Daratan itu dinamakan Daratan Merah.

Di pusat daratan merah terdapat sebuah kastil hitam menjulang tinggi dengan gagahnya. Berbagai orc, ogre, witch ,centaur, cyclopse dan monster lainnya memenuhi halamannya pagarnya bagaikan ujung tombak besi yang tak terkalahkan.kegelapan pekat menyelubungi hampir seluruh istana. Pohon-pohon mati menghiasi daratan didekatnya. Salah satu jendela kastil nan megah itu terbuka. Seorang perempuan berambut putih sebahu memandang pohon itu dengan pandangan yang kosong. Dilihatnya dahan pohon mati yang berada di depan halaman kastil itu.

Ia menarik nafas dan membuangnya. Sorot mata yang dingin menunjukkan tak ada harapan, tak ada emosi dari dirinya.ia membelai rambutnya secara perlahan.

Entah apa yang ia pikirkan. Rentetan gambaran acak sesosok perempuan yang selama ini ia cari sosok yang selalu menghantuinya. Perempuan dengan darah yang sama dengan dirinya.

Plup !

Setetes air mata jatuh dari pelupuk matanya. Perlahan tapi pasti, ia mulai bersuara.

“Lee Sungmin…”

“Apapun yang terjadi, aku akan membunuhmu !”

Trek ! pintu kamar itu terbuka, sesosok pemuda yang berkacamata dengan baju sepeti butler pada abad renaissance. Rambutnya nan hitam legam tersisir rapi. Dari wajahnya ia menemukan apa yang dicarinya raut wajahnya menunjukkan kelegaan.

“Ternyata, kau disini Heechul aggasshi…”

Perempuan itu langsung menghapus air matanya dan menoleh kepada pemuda itu.

“Ada apa Han ?”

“Putri memanggilmu..”

“Baiklah..” Ia beranjak keluar dari kamar itu. Ditemani pemuda tadi.

Kedua orang itu berjalan menyusuri koridor gelap yang hanya diterangi cahaya temaram lilin. Di koridor itu berbagai lukisan yang menggambarkan penganiayaan, siksaan, dan penghancuran kota menempel di sisinya. Karpet merah yang tak terawat menjadi hiasan di lantainya. Susana mencekam seakan-akan menjadi hal yang biasa di koridor itu.

Beberapa saat kemudian, mereka sampai di pintu raksasa berwarna hitam dan tak berwarna. Tiba-tiba pintu itu terbuka seperti mempersilahkan masuk orang yang berada di depan pintu itu.

Di dalam ruangan itu tampak seperti ruangan pertemuan. Ditengah-tengahnya sebuah meja hitam memanjang sampai ke depan pintu. Kursi-kursi yang bergaya abad 18 menemani meja itu tepat di sampingnya.

Sunyi, sepi tak ada satu suarapun dari ruangan itu. Shizumi dan pemuda itu berjalan menyusuri meja tersebut. Setelah sampai di tempat yang tepat. Ryouma mempersilahkan shizumi duduk dan ia hanya berdiri di sebelah kanannya.

Di ujung meja itu kursi yang tadinya membelakangi pintu berputar cepat dan terlihat wanita dengan anggunnya duduk di kursi itu. Wanita itu berambut setengah putih dan setengah hitam dengan gaun indah yang berwarna sama. Ia mengangkat tangannya dan..

Ctakk !!! ia menjentikkan jarinya dengan keras dan suaranya membuat Kursi-kursi yang tadinya kosong secara ajaib terisi orang- orang bersama para pengawalnya.

“Kalian lama sekali…” keluh wanita itu.

Orang- orang yang baru datang bermacam-macam. Ada pria yang memakai jubah dan di pinggangnya terdapat pistol dan pedang. Ada wanita cantik bersanggul tetapi memakai hanbok sembrono yang memperlihatkan belahan dadanya. Remaja pria yang berwajah pucat, gadis kecil yang memakai baju maid. Dan pria raksasa yang tersenyum sedari tadi.

Mereka semua bersama pengawalnya. Wanita itu berdiri dan memandang jendela dibelakangnya yang berhiaskan cahaya bulan. Ia berbicara dengan nada yang tenang.

“Kita sudah menguasai sepertiga Negara Lacrimost dan masih ada satu kota lagi yang belum takluk. Kota leaf “

“Dan aku menyiapkan ‘kembang api yang besar utnuk mereka ….”

***

TBC
Budayakanlah Read and Comment yaw ^^
Jangan hanya read abis itu pergi 😦

Advertisements

15 responses

  1. hangeng is mine

    aduh gg mudeng banyak nama tempat yang asing #mungkin karna gg tau tempat apa itu . dah agak ketebak sungmin mau dibunuh , lanjuttttt

    23 January 2012 at 4:34 PM

  2. CfairuzH

    wuahh…
    Kayaknya kyu udah punya rasa-rasa(?) nih sama minnie….

    Minnie mau di bunuh???
    Bikin penasaran aja nih..

    Lanjut eonn ^.^ —–>

    10 February 2012 at 6:59 PM

  3. erlind_a

    Umin jd deket ama kyu niih…kekeke
    asiik ada kembang api aku mau ikut nonton dong*plakk!!* digampar peserta rapat.
    Lanjuut yaa

    10 February 2012 at 7:00 PM

  4. ceritanya seru tp byk yg di protex.aku kyumin shiper boleh dong minta PW utk FF yg diprotex.umurku 28 th.
    kEYZHA_IRMA@TWITTER.COM
    FB ku:IRMA.281182@gmail.com

    26 February 2012 at 8:03 PM

  5. kyumin1004

    ciecie ;;) lanjut eon 😀

    27 February 2012 at 2:17 PM

  6. Kyumin Aegya

    sungmin mau dibunuh??? 😥 huhuhu ntar ini ff sad ending atau happy ending??

    2 July 2012 at 9:30 PM

  7. ommooo#pplakk*suka banget bilang gitu
    bingung sama ceritanya…
    tapi, disini sungmin kayaknya mempunyai#alaah,, bahasanya# kekuatan deh…
    buktinya bola yg di pegang jadi pecah…..
    author,, nih FF daebaakk…..

    19 July 2012 at 10:04 PM

  8. Iin artie

    Bru awal mulai masuk konflik,,, penasaraaan banget

    8 October 2012 at 8:24 PM

  9. hye ri :)

    masih asing sama kata kata nya
    gimana ya biar apal kkk
    lanjut and d slesein ya admin 🙂

    12 February 2013 at 11:50 PM

  10. widi

    Hechul dcni jd monster yh. Kyaaaaa mkn seru. Lnjuttttttgt

    26 February 2013 at 8:14 PM

    • hanna

      Kenapa sungmin mau d bunuh. PENASARAN

      5 March 2013 at 11:53 AM

  11. Nadra kyumin

    Rada bingung bcanya. Btuh pmahaman bget soalnya.
    Yg mw bnuh sungmin cpa tuh? Heechul ya?
    #asal nebak

    16 August 2013 at 1:51 PM

  12. Putri407

    Masih agak gak ngerti :-/

    21 September 2013 at 1:05 PM

  13. kyumi wijayanti

    wahh, kotanya sungmin dalam bahaya. gawat..

    8 April 2014 at 10:57 PM

  14. ayu vitamin

    masih penasaran deh.. Boleh ya baca lanjutannya ? Gumawo^^

    @im_IAL

    10 January 2015 at 5:30 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s