Read it and Enjoy it ~

Secret Admirer / KYUMIN’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / PROLOG

KYUMIN’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / PROLOG

Tittle : Secret Admirer
Part : PROLOG
Cast : Super Junior couple
Author : LidyaNatalia
Genre : Romance, Friendship
Length : Chaptered
Rate : Teen
Warning : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!!
Inspired by Crazy Little Thing Called Love , but story is different from that’s 

Happy Read ^^

Lets check it out …

***
Seorang gadis tengah asyik mengamati seorang anak laki-laki dari balik pohon, tidak dia perdulikan roknya yang sedikit tersibak karena tersangkut disalah satu tanaman-tanaman kecil yang berada disekitar pohon tersebut.

Hiasan bando kelincinya yang juga sedikit tersangkut didedaunan pohon tidak dia perdulikan. Matanya kini sedang fokus memandang sesuatu yang menurutnya sangat indah.

“Hwaaaa… manisnya…” Ucapnya seraya menepuk kedua pipinya yang bersemu merah. Aneh. Baru memandanginya saja sudah membuat pipi gadis itu bersemu merah , semerah merahnya.

Namun pandangannya terganggu tatkala tiba-tiba…

“Hey!! Apa yang kau lihat , Sungmin?” Tepuk seseorang dari belakang.

“Ssstt!!! Jangan terlalu berisik!! Nanti dia menyadarinya kalau aku sedang memperhatikannya!” Pekik Sungmin protes kepada teman-temannya seraya menempelkan jari telunjuk dibibir ranumnya yang berwarna merah muda segar.

“Iya-iya..” Sahut teman Sungmin yang lain sembari mengerucutkan bibirnya karena baru saja dimarahi oleh Sungmin.

“Sepertinya aku kenal anak itu..” Seru Kibum. Membuat Sungmin menoleh.

“Jeongmal?” Tanyanya kemudian dengan mata bulat yang membesar menampakan rasa antusias yang besar.

“Iya.., aku juga kenal anak itu..” Sahut Ryeowook , yang merupakan terkecil disitu.

“Kau tahu juga kah , Heenim?” Tanya Sungmin bergantian memandang ke arah Heechul. Heechul menggeleng.

“Selain Hangeng , aku tidak tahu dan tidak peduli siapa pun.” Ucap Heechul dengan tampang polos , seperti tidak sadar dengan apa yang dia katakan barusan , dia langsung menutup mulutnya. Dan tersenyum tidak jelas ketika ketiga temannya memberikan pandangan jengah terhadapnya.

“Dia itu kalau tidak salah anak baru tahun ini kan?” Ucap Ryeowook.

Sungmin mengangguk sembari perhatiaannya kembali ke anak baru itu.

“Kau menyukainya , Minnie?” Tanya Kibum. Membuat wajah Sungmin kembali bersemu merah.

“Kok tahu?” Jawab Sungmin malu-malu seraya menundukan kepalanya.

“Kalau kau terang-terangan menunjukan rasa sukamu padanya seperti ini ya satu sekolah juga pasti akan tahu…!” Seru Kibum.

Sungmin menegakkan tubuhnya, “Memangnya sangat terlihat ya?” Tanya Sungmin.

Ketiga temannya mengangguk. Sungmin menghela nafas panjang , kemudian menoleh lagi ke arah anak baru itu. “Lho ?? Dia kemana?” Tanya Sungmin.

Heechul , Kibum dan Ryeowook ikut merendahkan badan untuk mengintip anak baru yang disukai oleh Sungmin dari balik pohon juga. “Tadi bukannya dia disitu? Kok menghilang?” Tanya Ryeowook.

“Iya , padahal tadi disitu.” Desah Sungmin sedikit kecewa. Baru dia menoleh sebentar saja , pemandangan indah didepannya sudah hilang begitu saja. Sungmin membalikkan tubuh ke arah teman-temannya. “Yasudah ayo kembali ke kelas..” Ajak Sungmin.

“Ayo..” Sahut ketiganya.

Mereka berjalan dengan santai kekelas mereka , namun tidak dengan Sungmin , dia masih ingin melihat junior barunya itu. Karena hari ini dia baru 15 menit melihatnya. Jujur dia ingin lebih lama menikmati pemandangan wajah indah dari laki-laki itu.

Dengan langkah malas Sungmin mengikuti teman-temannya dari belakang.

“Hey , Minnie , cepat…” Seru Ryeowook sembari balik kebelakang dan mengapit lengan Sungmin , kemudian menariknya hingga sejajar dengan Kibum dan Heechul.

“Tenang saja ! Masih ada istirahat kedua!” Ucap Ryeowook untuk menyemangati temannya itu.

“Eitsss!” Kibum melebarkan tangannya , menghadang langkah ketiga temannya. Dan karena itu dilakukannya secara tiba-tiba , alhasil Sungmin , Ryeowook dan Heechul menabrak lengan Kibum.

“Aishhh…” Desis Heechul. “Ada apa sih?” Tanyanya kemudian.

“Minnie , itu lihat siapa yang ada didepan kelas kita!” Seru Kibum sembari menunjuk ke arah pintu kelas XII A2.

“Lho ? Anak baru itu?” Ucap Sungmin tak percaya.

“Ayo , kita hampiri dia..” Ajak Heechul yang langsung menarik tangan Sungmin.

Kibum dan Ryeowook mengekor dari belakang.

“Hey!!” Seru Kibum kepada anak baru itu ketika sampai didepan kelas mereka , dengan Sungmin disampingnya.

Anak baru itu menoleh. “Kau cari siapa?” Tanya Kibum.

Sepertinya memang hanya Kibum yang bisa bersikap biasa saja terhadap anak baru itu.

“Oh , mian sunbae , aku mencari Sungmin sunbae , dia dipanggil oleh Lee Saenim.” Ucap anak baru itu sopan pada Kibum.

“Oh gitu …” Sahut Kibum seraya melirik ke arah Heechul dan kemudian kompak mendorong Sungmin ke arah anak baru itu.

Sontak , Anak baru itu langsung menangkap tubuh Sungmin.

“Dia yang namanya Sungmin!” Seru Heechul.
“Oh , iya nanti kau juga harus mengembalikkannya ya!!” Titah Kibum.

“Iya benar! Jangan sampai dia kembali seorang diri!” Tambah Heechul.

Anak baru itu memandang bingung ke arah 2 sunbaenimnya.

Sungmin mencubit lengan Kibum dan Heechul.

“Aww!!” Seru keduanya langsung.

“Tuh kan! Kau lihat sendiri dia itu berbahaya. Suka mencubit sembarangan. Nah kau harus memastikan ketika dia kembali nanti , dia tidak berbuat ulah!” Seru Kibum.

“Bummieeee!!!” Seru Sungmin membuat Kibum dan kemudian disusul Heechul langsung lari kedalam kelas. Ryeowook memandang juniornya tersebut. “Hey! Tiang listrik! ~” Serunya membuat Sungmin melotot ke arah Ryeowook. Kontan Ryeowook langsung ikut melarikan diri kedalam kelasnya bersama Kibum dan Heechul.

Sungmin memandang tidak enak ke arah hoobae yang disukainya itu yang masih shock dengan ketiga temannya tadi. “Hey!” Seru Sungmin sembari menepuk lengannya. “Jangan didengarkan! Mereka itu gila.” Ucap Sungmin.

Dia tersenyum ke arah Sungmin. “Ne , Sungmin sunbae , aku rasa juga begitu. Ups!” Serunya langsung menutup kedua mulutnya.

Sungmin tertawa kecil. “Ayo!” Ajaknya seraya berjalan ke arah ruang guru.

Sepeninggalan Sungmin dan anak baru kelas 1 itu. Kibum dan Heechul melipat wajahnya didekat jendela.

“Dasar Sungmin !! Udah dibantuin , tapi ngatain kita gila!” Gerutu Kibum.

“Tau tuh. Mana itu anak baru iyain juga lagi.” Timpal Heechul.

Ryeowook menutup mulutnya dengan kedua tangannya untuk menahan tawa. Namun percuma , suara kikikan kecilnya masih terdengar di telinga Kibum dan Heechul. Membuat mereka kemudian menoleh ke arah Ryeowook.

“Hey! Ryeowook kau juga tahu!” Seru Kibum sembari kembali duduk ditempat duduknya.

“Eh masa? Aku juga?!” Ujar Ryeowook sembari menunjuk dirinya sendiri. “Ih Sungmin!!!”

***

TBC

Kalo banyak yang respon , aku bakal coba lanjut ^^

Advertisements

14 responses

  1. hangeng is mine

    hha . tau tuh minnie dah dibantuin bukannya terima kasih malah ngatain bummie and chullie gila ,, bakalan seru nih

    23 January 2012 at 8:53 PM

  2. crossover lovers

    hem , bahasa percakapannya udah asyik author 🙂 tapi bahasa narasinya sastra banget 😀 hehe ,, ah kayanya kisah kyumin bakal seru apalagi ada KiChulWook-nya 🙂

    23 January 2012 at 9:25 PM

  3. Hwang Darasom

    kyaaaa !!! nemu fanfict kyumin lagi >///< wahwah umin naksir abang evil yaa 🙂 ih kisahnya kok aku banget ya thor?? naksir sama hoobae hhe xD lanjut ya thor 🙂

    23 January 2012 at 9:43 PM

  4. hya~ lagi2 asyik2nya baca TBC *ketauan klo gak baca judulnya*
    lanjut ya…kekekekekek

    oh ya PW buat ff yg di protect gimana…???
    minta ya *pasang aegyo*…kekekekekeke

    26 January 2012 at 7:14 PM

  5. Ririn choi

    prologx daebakk,. Palli thor ditgu lanjtnx…

    27 January 2012 at 3:32 PM

  6. kyuminshipper

    Haha dasar Sungmin XD ahaha sweet banget 😀 lanjuttt

    27 January 2012 at 9:29 PM

  7. leni shflyELF

    eonn kok pendek bangettt sih ? u,u hehehe cepet2 lanjutkan ya eonn \(^^)/

    29 January 2012 at 4:24 PM

  8. mrs.choi n.n

    unniee hihihi. unniiee ceritaNya seru,menarik*senyum2*(n_n)
    “MINNIEE BERJUANG DAPAT KAN HOOBAE MU OKE!” unn lanjut oke

    29 January 2012 at 6:04 PM

  9. muhardi_dian

    huuaaaaaa sukaaa bgt ma fanfic kyumin 🙂

    o iyaaa blh mnt pw ff yg d protect gx eoun ? *mesem_mesem gx jelas*

    12 February 2012 at 5:39 PM

  10. Kim Seong Jin

    Lanjuuuuuut author-ssi

    2 June 2012 at 10:07 PM

  11. Anna

    annyeong~~ aku reader baru
    mian, asal baca, hehehe..
    hoobae nya itu kyu ya?

    16 August 2012 at 12:38 PM

  12. ciee Sungmin naksir Kyu nih yeee :p

    24 July 2013 at 1:06 PM

  13. kyumi wijayanti

    siapa c cowo yang lagi ditaksir sungmin? jadi kepo dech.

    8 April 2014 at 11:27 PM

  14. trimesymawardini

    ciee…yg jadi secret admirernya kyudad :3 ahahaha… baru prolog ja udah seru XD next ke chap depan ja deh :3 kkk~

    1 November 2014 at 10:00 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s