Read it and Enjoy it ~

Archive for February, 2012

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Fantasy / Romance / Friendship / IKIMONOGAKARI / Part 3

Tittle : IKIMONOGAKARI
Subtittle : The Beginning
Part : 3 of ?
Cast : Lee Sungmin , Cho Kyuhyun , and other cast
Author : Dimas
Editor : LidyaNatalia
Genre : Fantasy, Fighting, Friendship, Romance
Length : Chaptered
Rate : Teen
Warning : Don’t Like Don’t Read!
Lidya’s note : Okay , guys , this isn’t my Fiction , this is my friends fiction. Ehm , well , aku cuma mau saranin , baca pelan-pelan fiction ini , jangan terburu-buru , karena perlu pemahaman tinggi buat mengerti isi ceritanya #pengalaman ~
So , yang udah baca jangan lupa tinggalkan jejak ya~

Let’s check this out …

***

-Previous Chapter1 and 2-

Khiiiinnggggg !!!!

“Tunggu kenapa kristal ini panas sekali ?” gumam Sungmin dalam hatinya.

Cahanya dalam kristal itu mulai bergejolak, bola itu bergetar di dalam genggaman Sungmin. Cahaya nya terus bersinar, bersinar makin terang. Dan…

Pranggg!!

Bola kristal milik nona Adel pecah, dan meninggalkan sedikit abu di tangan Sungmin. Semua murid tercengang tak luput nona Adel. tetapi Tiba-tiba Sungmin jatuh pingsan di depan murid-murid. Kontan Kyuhyun yang masih berdiri didekatnya menangkapnya, dengan tangannya ia langsung menggendong Sungmin.

“Dimana ruang kesehatannya?” Kyuhyun berteriak

“Disana, ayo ikut aku !” Kibum memandu Kyuhyun, mereka berdua panik. Nona Adel memberi izin keluar kelas kepada mereka berdua

(more…)

Advertisements

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / Nerd Girl / Part 11

Tittle : Nerd Girl
Part : 11 of ?
Cast : Super Junior couple
Author : LidyaNatalia
Genre : Romance, Friendship, Mystery
Length : Chaptered
Rate : Teen
Warning : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!! Nerd Fiction by Nerd Writer -____-
A/N : Mian yah kalau nggak sesuai harapan *bow* Pokoknya maaf banget kalo ceritanya makin nggak jelas. Akunya aja nggak jelas #plakkk!! Maklum ya udah kelas 3  lagi sibuk nyari universitas #malahcurhat.

Sebelum dituduh plagiat aku cuma mau kasih tau , kalo kasus untuk sulap kali ini itu aku adaptasi dari komik Conan , tapi aku lupa volume berapa. Dan yang aku ambil cuma kasusnya aja , bukan alur cerita. Kalau alur cerita mutlak punya aku^^ so Don’t plagiat ya^^

Mian yah banyak omong xD *bow*
Let’s Check this out ^^

***

Kyuhyun mendekati peti mati tersebut, diamatinya dengan seksama. “Memang tidak dipasangi apa-apa. Peti mati ini sudah disetting untuk langsung terbuka , meski dengan sedikit dorongan.” Ucap Kyuhyun dalam hatinya berusaha berfikir lebih keras lagi.

“Tidak dipasang apa-apa , tapi ditempat lain selain ditempat bagian kaki tuan Junsu yang berada disekitar tombol stop kontak tidak terbakar.Mwo?!! Ada ampas sesuatu yang terbakar dan menempel disini..”

Kyuhyun mengambil sedikit bagian dari ampas yang ditemukannya , “Bau ini..”

“Sudah kuduga tuan Junsu dibunuh dengan cara ini..”

(more…)


FF KYUMIN / D’ Popular / Part 10 / Genderswitch

Title : D’Popular

Part : 10

Author : Winda Kurnia Prado

Cast : Lee SungMin as Minnie

Cho KyuHyun as Kyuhyun

Kim Kibum as Kibum

Kim HeeChul as Chulie Minnie friends

Tan HanGeng as Minnie oppa

Jungmo as Kyuhyun friends

Lee Donghae as Kyuhyun friends

Lee Hyukjae as Kyuhyun friends

Zhoumi as Minnie appa

Henry as Minnie eomma

Kim YoungWon as KyuHyun appa

Park JungSoo as KyuHyun eomma

Cameo : BB n GB korea.

Genre : Romance

Gak suka? Jangan baca^^

happy reading^^

Tok Tok

“masuk”

Setelah mendapat perintah dari dalam, Minnie masuk ke sebuah ruangan yang dulu pernah ia masuki saat dirinya pertama kali menginjakan kakinya di sekolah ini.

“Sungmin-ssi kau di panggil Tan sajangnim keruangannya”ucap kepala sekolah ramah sambil mengantar Minnie kesebuah ruangan yang terdapat di dalam ruang kepala sekolah.

(more…)


FF KYUMIN / D’ Popular / Part 9

Title : D’Popular

Part : 9

Author : Winda Kurnia Prado

Cast : Lee SungMin as Minnie

Cho KyuHyun as Kyuhyun

Kim Kibum as Kibum

Kim HeeChul as Chulie Minnie friends

Tan HanGeng as Minnie oppa

Jungmo as Kyuhyun friends

Lee Donghae as Kyuhyun friends

Lee Hyukjae as Kyuhyun friends

Zhoumi as Minnie appa

Henry as Minnie eomma

Kim YoungWon as KyuHyun appa

Park JungSoo as KyuHyun eomma

Cameo : member Super Junior n Shinee

Genre : Romance

Gak suka? Jangan baca^^

happy reading^^

“Minnie, hari ini kau berngkat menggunakan apa?”Tanya apa Minnie sambil meminum kopi buatan istri tercinta.

“naik bus”jawab Minnie santai sambil memakan rotinya.

“bagaimana kalau berngkat bersama appa saja, hari ini appa akan ke Hanyang”tawar appa Minnie, yang sukses membuat Minnie tersedak roti yang ia makan.

“uhuk uhuk”Minnie memukul-mukul dadanya.

(more…)


[Oneshoot ] KYUMIN’s Fanfiction / At Least I Still Have You / Genderswitch / Romance / Fluff

Tittle : At Least I Still Have You
Cast : Kyumin
Genre : Genderswitch , Alternatif Romance, Fluff *maybe*
Rate: Teen
Length : Oneshoot
Author : LidyaNatalia
Warning : some typos , short fiction. If you do not like this couple or this Genre (read : Genderswicth) Please do not read this Fiction. Basher will be blocked.
A/N :Hey Readers!! Long time no see you all 😀 Well , I come again after disappear while one week. And Then , this is my new fiction story about Kyumin ^^ If you dislike this Story , don’t read it , okay?
Disclaimer: KyuMin belong to God and KyuMin shipper and ELF, but Donghae belong to me ^^ *gyagya* \(^_^)/
Summary : I think will be more surprise if I didn’t give any summary xD kkkeke &(^_^)& so Read it and Enjoy it .. ~

Let’s check it out the story…

***

*Sungmin POV*

Aku memandang ke arah langit-langit kamarku. Pikiranku terus saja melambung jauh entah kemana.

Ah tidak! Aku tahu kemana pikiranku itu pergi.

Dia!

Ya , siapa lagi kalau bukan dia. Entah berapa lama lagi aku harus bersabar menghadapi sikap tengil dan egois dirinya. Ini sudah seminggu sejak aku tiba-tiba saja kehilangan kabar darinya. Jangankan menanyakan kabar , mencoba menghubunginya saja susah. Aku hanya tahu dia pergi ke Seoul Nohwon.

Tak pernah aku bayangkan akan sesulit ini menjalin hubungan dengan seseorang dibawahku beberapa tahun. Biasanya kan aku yang harus bersikap manja dan kekanakan. Tapi sekarang?
Justru harus aku yang harus menahan geram ketika bersamanya. Jiwa SMAnya masih begitu melekat didirinya. Aku yang seorang mahasiswi jadi merasa seperti berhubungan dengan anak kecil.

Yah , memang , terkadang sikapnya bisa sangat dewasa melebihi umurnya yang baru saja menginjak usia 18 tahun. Tapi sering kali juga dia bersikap seenaknya seperti ini. Tak menghubungiku bahkan hanya untuk menyampaikan ‘Hi!’ atau ‘Hello!’ saja tidak.

“Arrgghh!!!” Sekali lagi kugigit bantal bersarung soft pink darinya. “Kemana saja kau Cho Kyuhyun!!!” ucapku geram.

Kulihat kearah luar jendela yang tak berbintang. Sepertinya malam ini agak mendung. Bukan sepertinya tapi memang sudah mendung , air hujan pun sudah sejak tadi membasahi kaca jendela apartementku. Dan makin lama kurasakan makin deras. Terbukti dari bunyi serbuannya dibalkon apartementku.

“Tok! Tok! Tok!”

Sepertinya ada yang mengetuk pintu apartemenku ? Malam-malam seperti ini siapa yang bertamu? Hyukkie kah? atau Wookie?

Ah tidak mungkin! Mereka itu masih tinggal dengan orangtua, jadi mana mungkin diijinkan berkeliaran tengah malam seperti ini. Tidak seperti aku yang tinggal di apartement seorang diri. Aku bebas dan mereka tidak. Hahaha…

“Tok! Tok! Tok!”

Lagi-lagi ketukan tersebut terdengar lagi. “Mungkin memang benar ada yang bertamu ke apartementku , tapi siapa?” Aku terus bertanya dalam hati. Sedikit seram juga , disaat tengah malam dimana hujan sangat deras turun pintu rumahmu diketuk oleh seseorang , bukan? Begitulah yang aku rasakan saat ini. Sedikit takut.

Jangan-jangan nenek gayung ? *Hah???* Kalian pasti tahu kan hantu yang tengah naik daun itu.

“Akh! Baka kau Lee Sungmin! Nenek gayung tidak mungkin tahu alamatmmu~” Ucapku seraya memukul kepalaku. Sepertinya pikiranku malah semakin kacau ditengah malam seperti ini.

“Tok! Tok! Tok!”

“Tuh kan! Terdengar lagi ketukannya. Akh, mungkin memang didepan apartementku. Tapi siapa? Apa mungkiin….” Aku menggigit ujunga kuku jari telunjukku. “Kyuhyun?” Lirihku pelan.

“Tapi itu lebih tidak mungkin lagi-_- ,,” Aku kembali berkelut dengan pikiranku. Sebenarnya siapa itu. “Hem , baiklah , kalau sekali lagi dia mengetuk pintu dalam hitungan ke tiga , akan kubukakan pintu..” Ucapku mempatrikan hal sepele.

“Han …….. dul …… yes!!” Aku berseru dalam hati. Sudah hampir hitungan ketiga tapi dia tidak mengetuk lagi. “Se..”

“Tok! Tok! Tok!”

“Huh!” Kuhela nafas panjang. “Sepertinya itu memang tamu untukku..” Ujarku malas sembari beranjak dari tempat tidur dan pergi ke ambang pintu.

*Sungmin POV end*

***

Tap!

Tap!

Tap!

“Nug…. Kyuhyun?!!” Seruku tak percaya. Jadi benar dugaanku tadi kalau itu Kyuhyun. “Cho Kyuhyun pewaris Cho corporation , kelas 3 SMA di ELF senior High School kau benar-benar brengsek!!”

Sungmin menekankan setiap kata yang diucapkannya dengan sebuah pukulan yang dia daratkan ke dada Kyuhyun. Entah kenapa air matanya tiba-tiba saja keluar. Padahal dia sudah bertekad bulat bahwa dia tidak akan kelihatan lemah didepan Kyuhyun.

“Minnie…Minnie…tunggu..” Seru Kyuhyun sembari menggenggam kedua tangan Sungmin. “Kau bisa memukulku sepuasmu nanti, tapi setelah aku menjelaskan semuanya… Bagaimana?”

“Mwo? Memangnya apa yang mau kau jelaskan padaku Cho Kyuhyun?!! Kau pikir selama kau tidak ada , aku bisa bersantai , have fun , bahagia ?!! Tidak!! Aku bingung mencarimu kemana-mana , aku bingung mencari cara bagaimana menghubungimu.. Enak saja kau tiba-tiba datang ke apartementku tengah malam , lalu dengan mudahnya meminta maaf!!” Di keluarkan semua ganjalan hatinya dari tadi. Terlalu sesak menahannya seminggu ini.

Kyuhyun yang tadinya tegang , sekarang malah cengengesan.

“Mwo?! Kau bisa-bisanya tertawa? Huh? Bangga? Senang? Bahagia ? Merasa menang?” Sungmin jad tambah merasa kesal melihat tidak ada raut wajah penyesalan diwajah Kyuhyun.

Bukannya takut atau apa , Kyuhyun malah semakin menjadi menunjukan ekspresi geli menahan tawanya. “Minnie…Minnie…kau ini…” Kyuhyun mengacak rambut Sungmin sayang, namun dengan cepat Sungmin menangkisnya.

“Tidak usah pegang-pegang…” Sentak Sungmin.

Kyuhyun tidak menggubris sentakan Sungmin. “Minnie…Minnie…” Ucapnya seraya mencubit kedua pipi chubby yeojachingunya itu. “Aku kira kau akan merindukanku , menanyakan kepergianku , menanyakan kabarku… tidak tahunya , aku malah dimarah-marahi..”

Sungmin terdiam , sebenarnya dia ingin mengeluarkan kata-katanya lagi. Namun kenyataannya dia malah mengatupkan mulutnya, seperti menelan kata-kata yang tadi dikeluarkannya.

Dan sekarang Kyuhyun jadi heran, karena Sungmin tidak lagi menyela perkataannya.

“Kau masih bisa bertanya seperti itu?” Tanya Sungmin setelah akhirnya dia berbicara lagi, tapi sekarang suaranya bergetar, dan matanya berkaca-kaca. “Tentu saja aku…aku merindukanmu….aku ingin tahu kau dimana….aku ingin tahu kabarmu….tapi aku juga … terlalu kecewa padamu..”

Tahu-tahu , air mata Sungmin menetes, dan Kyuhyun jadi speechless. Tidak disangkanya bahwa Sungmin akan menangis seperti ini.

“Minnie…. aku minta maaf.. Aku tidak bermaksud seperti itu padamu… Aku benar-benar minta maaf, maaf karena aku sudah membuatmu kecewa, tapi aku tidak menceritakan apapun karena aku…malu.”

“Malu? Kenapa harus malu? Memangnya apa yang kau lakukan di Seoul Nohwon?” Tanya Sungmin langsung.

Kyuhyun bingung. “Darimana kau tahu aku ke Seoul Nohwon , Minnie?”

“Huh..” Sungmin menghela nafas pendek. “Aku pergi ke sekolahmu , dan menanyakan tempat tinggalmu pada teman-temanmu , dan mereka memberitahuku bahwa kau tinggal di apartement SunFlower. Dan ketika aku ke apartementmu , salah satu satpam di sana bilang bahwa kau sedang pergi ke Seoul Nohwon,” Jawab Sungmin sambil menghapus air matanya dengan gusar, tapi kemudian dia teringat sesuatu.

“Aku… , aku …” Sungmin tertunduk seraya memainkan ujung jarinya.

“Aku apa Minnie?” Tanya Kyuhyun bingung melihat tingkah laku kekasihnya.

“Aku mau minta maaf kalau selama ini aku tidak tahu apa-apa tentangmu , aku bahkan tidak tahu kalau kau hanya tinggal sendiri dikota ini… aku tidak pernah bertanya… akh atau lebih tepatnya aku tidak peduli…”

“Gwaenchana , Minnie…” Ujar Kyuhyun sembari menangkupkan wajah Sungmin dengan kedua tangannya. “Aku yang salah , tidak pernah menceritakan apapun padamu…”

Kyuhyun melepaskan tangannya dari wajah Sungmin. Keduanya terdiam beberapa saat, tidak tahu apa yang harus dikatakan lagi. Sama-sama kehilangan topik pembicaraan. Namun akhirnya Sungmin memulai membuka suara..

“Kau hutang banyak penjelasan padaku , Kyu…” Ucap Sungmin gusar.

Kyuhyun mengangguk. Dia mengambil nafas pendek sejenak , baru kemudian mulai berbicara.

“Aku ke Seoul Nohwon karena… aku harus menghadiri siding putusan cerai orang tuaku.” Ucap Kyuhyun lirih.

Seolah ada yang mencuri suara Sungmin. Mulutnya membuka , tapi sama sekali tidak ada suara yang sanggup keluar dari mulutnya. Sungmin merasa sedikit gemetar karena terlalu terkejut dengan apa yang baru saja dikatakan Kyuhyun.

“Kau bilang apa barusan , Kyu? Orang tuamu…” Sungmin sedikit terbata untuk melanjutkan perkataannya.

“Ne , Minnie…” Sahut Kyuhyun seraya langsung masuk dan duduk di ruang tamu apartement Sungmin. Direbahkannya tubuhnya yang sangat terlihat lelah itu dibantalan sofa. “Mereka telah resmi bercerai sekarang. Dan aku resmi berasal dari keluar broken home…” Kyuhyun tersenyum pahit.

Sungmin langsung menghampiri Kyuhyun disofa. “Omona , Kyu…mian aku tidak tahu kalau…” Sungmin mengusap lengan Kyuhyun pelan, berharap dengan begitu dia bisa memberi sedikit ketenangan yang dapat mencairkan perasaan dan pikirannya yang menurut Sungmin sedang kacau saat ini.

“Perasaan dan pikiranku terlalu tegang kemarin. Aku terlalu takut menghadapi persidangan itu…”

Sungmin menggigit bibir bawahnya, tidak tahu harus bagaimana. Jujur saja dia masih terkejut dengan pengakuan Kyuhyun tadi.

“Tadinya , aku berharap mereka bisa berbaikan dan kembali rukun seperti dulu lagi… tapi .. yah ternyata itu cuma harapan , tidak akan pernah menjadi kenyataan..” Kyuhyun menghela nafasnya panjang-panjang. “Bayangkan saja Minnie , mereka sudah menikah hampir 19 tahun , kenapa mereka harus berpisah setelah sekian lama?” Kyuhyun mendengus.

“Aku tidak menceritakan apapun padamu karena aku pikir masih ada harapan mereka akan membatalkan perceraian itu , selain itu seperti yang aku bilang tadi…” Kyuhyun menatap wajah Sungmin sendu. “Aku….malu… Aku takut kau akan memutuskanku begitu kau tahu aku berasal dari keluarga berantakan.” Ucap Kyuhyun membuat Sungmin mengeratkan genggaman tangannya di tangan Kyuhyun.

Sungmin menggeleng , “Aku tidak mungkin memutuskanmu hanya karena itu , Kyu.. apa menurutmu pikiranku sependek itu?” Tanya Sungmin membuat Kyuhyun tertunduk kali ini.

“Aku hanya ingin menghindari kemungkinan terburuk. Aku memang sering membuatmu marah , kesal , dan apapun itu , tapi aku takut kau membenciku , Minnie…”

Sungmin menggeleng kuat-kuat. “Sudah, Kyu. Kau tidak perlu memikirkan itu lagi..” Hibur Sungmin “Mulai sekarang apapun masalahmu, ceritakan saja padaku, arra? Jangan kau simpan masalah itu sendiri..”

Kyuhyun tersenyum.

“Jadi , bagaimana dengan orangtuamu, Kyu? Maksudku…bagaimana denganmu setelah perceraian itu?” Tanya Sungmin takut-takut.

“Ya , tidak bagaimana-bagaimana , Minnie… Sebelum mereka bercerai pun aku sudah memutuskan untuk tinggal jauh dari mereka. Jadi kalaupun sekarang mereka berpisah. Itu tidak terlalu berpengaruh untukku. Meskipun aku sedikit merasakan sesuatu yang agak berbeda dikeluargaku..” Lirih Kyuhyun

“Jadi selama ini kau tinggal sendirian diapartement SunFlower karena untuk menjauh dari mereka?” Tanya Sungmin.

“Ne , Minnie, kau benar.. aku tidak mau membebani mereka. Aku tidak ingin tinggal serumah dengan mereka hanya untuk melihat pertengkaran mereka, terlebih yang jadi pemicu pertengkaran itu adalah aku sendiri. Appaku bilang aku adalah anak berandal yang tidak bisa diandalkan untuk mengelola perusahaan, dan ummaku bilang aku menjadi berandal karena salah appaku sendiri. Aku pikir lebih baik aku keluar dari rumah itu.. jadi aku memutuskan untuk tinggal di kota ini sendiri..” Jelas Kyuhyun panjang lebar.

“Uhm , begitu..” gumam Sungmin , lebih karena dia tidak tahu harus berkata apa.

“Tapi ternyata , tanpa aku , yang sering jadi pemicu pertengkaran mereka , hanya berdua pun mereka tetap saja bertengkar. Dan puncaknya adalah perceraian ini Minnie…” Lanjut Kyuhyun sembari menyandarkan kepalanya dibahu Sungmin.

Sungmin terdiam , berusaha mencerna kata-kata Kyuhyun dan dia bisa menarik kesimpulan bahwa Kyuhyun merasa bahwa dialah yang menjadi penyebab perceraian orang tuanya.

“Kyu , kau jangan berpikir kalau kau penyebab perceraian mereka..” Ucap Sungmin sembari mengelus rambut Kyuhyun dibahunya.

“Tidak Minnie. memang akulah penyebab perceraian mereka. Itu semua salahku. Aku memang bukan anak yang berguna, bukannya membahagiakan kedua orang tuaku , aku malah membuat mereka menderita bahkan sampai harus berpisah…”

“Tidak,” Seru Sungmin tegas. “Kau bukan penyebab perpisahan mereka , Kyu. Mungkin kau memang sering jadi pemicu pertengkaran mereka , tapi seharusnya orangtuamu bisa berusaha tetap mempertahankan pernikahan mereka , seandainya mereka ingin. Mereka yang memutuskan untuk berpisah , Kyu. Bukan karna kau yang memintanya, bukan?”

Kali ini Sungmin memeluk Kyuhyun erat , bisa dia rasakan bahu Kyuhyun sedikit bergetar. Mendapati hal itu Sungmin lebih mempererat lagi pelukannya, dia tidak ingin kekasih tengilnya ini bersedih dan berpikir yang tidak-tidak. Sungmin terus memeluk Kyuhyun hingga dia merasakan bahwa Kyuhyun mulai merasa nyaman dan tenang didalam pelukannya.

“Kau harus tegar, Kyu. Mungkin itu memang sudah solusi yang terbaik bagi kedua orangtuamu. Mungkin saja memang takdir menggariskan mereka harus berpisah agar mereka bisa bahagia , meskipun harus terpisah. Kau tidak akan kehilangan mereka , Kyu. Mereka tetap orangtuamu, hanya saja mereka sekarang sudah tidak dalam ikatan pernikahan lagi..”

Kyuhyun melepaskan pelukan Sungmin , dan menatap kedalam manik-manik mata Sungmin. Kemudian mencium pipi Sungmin dengan lembut.

“Untung saja ada kau disisiku , Minnie… Kalau tidak mungkin aku bisa gila menghadapi semuanya seorang diri..” Kata Kyuhyun.

Sungmin tersenyum menatap Kyuhyun , kemudian membalas ciuman dipipi Kyuhyun.

“Tenang saja , Kyu. Disaat semua orang menjauhi dan tidak memperdulikanmu , masih ada aku yang akan selalu bersamamu..” Ucap Sungmin.

“Ne , Minnie … At Least I Still Have You…”

***

END

Jangan lupa tinggalkan koment kalian ya ^^

SeeYa^^


Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / Nerd Girl / Part 10

Tittle : Nerd Girl
Part : 10 of ?
Cast : Super Junior couple
Author : LidyaNatalia
Genre : Romance, Friendship, Mystery
Length : Chaptered
Rate : Teen
Warning : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!! Nerd Fiction by Nerd Writer -____-
A/N : Mian yah kalau nggak sesuai harapan *bow* Pokoknya maaf banget kalo ceritanya makin nggak jelas. Akunya aja nggak jelas #plakkk!! Makllum ya udah kelas 3  lagi sibuk nyari universitas #malahcurhat.

Oh iya yang kena tag itu 30 orang komentator teratas, hhe xD jadi jangan pada bosen komentar ya 🙂 give!comment^^

Part ini aku adaptasi dari salah satu kasus di Detective Conan , tapi aku lupa volume berapa^^
Tapi banyak perbedaannya lho^^
Yang jelas Nerd Girl originally by me!!

Mian yah banyak omong xD *bow*
Let’s Check this out ^^

***

“KUBERI TAHU YA!! ADIKKU TAK AKAN KUBERIKAN PADA SIAPAPUN !! KALAU KAU BERNIAT MENGAJAK ADIKKU UNTUK KAWIN LARI , AKU JAMIN KAU TIDAK AKAN BERTAHAN DIKARIRMU YANG SEKARANG!!!!”

Terdengar keributan dari arah dalam tenda Pertunjukkan Sulap. Sungmin dan Kyuhyun sedikit terkejut dengan suara bentakan tadi. Terlebih Sungmin , wajahnya langsung pucat. Seolah-olah yang baru dimarahi barusan adalah dirinya.

“Mereka lagi…” Gumam Ahjumma sang pemilik kedai kecil itu sembari menggeleng-gelengkan kepalanya. Pesanan Kyuhyun dan Sungmin langsung diletakkan dimeja didepan KyuMin.

“Kenapa Ahjumma?” Tanya Kyuhyun ingin tahu.

“Biasalah , pemimpin dari pertunjukkan sulap itu tidak menyetujui hubungan adiknya dengan salah satu pesulap junior disitu.” Ucap Ahjumma itu memberi tahu.

“Oh begitu..” Kyuhyun mengangguk-anggukan kepalanya.

“Untung saja Adik dan kekasihnya itu masih menghormatinya. Kalau tidak bisa saja mereka membunuhnya…”

“Hah?” Seru Kyuhyun. “Mem-bunuhnya?”

Ahjumma itu mengangguk. “Semua orang disekitar sini tidak suka akan perangainya. Yah meski begitu dia memang seorang pesulap yang handal dan hebat.” Ucapnya sembari menghela nafas pendek.

Kyuhyun diam. Begitu juga Sungmin, meski penyebabnya berbeda. Mereka jadi sama-sama diam. Kyuhyun mencium sesuatu yang sepertinya menarik bagi dunianya. Sedang Sungmin , memandang lesu makanan dihadapannya , diambilnya dengan malas jjinbang rasa daging tersebut.

Sebenarnya perutnya tidak lapar. Entah mengapa seharian ini dia sama sekali tidak nafsu makan. Raganya dimana , pikirannya dimana.

Bukan. Bukan Kibum yang dia fikirkan. Yang dia fikirkan adalah ayahnya yang masih juga belum menghubunginya , entah itu lewat telepon ataupun pesan singkat.

Ditengah kegelisahannya , tiba-tiba ada sesuatu yang bergetar dari sakunya.

Ternyata ada sebuah pesan.

Dan entah mengapa ketika membaca pesan itu , senyum diwajah Sungmin langsung terkembang, dengan cepat dia mainkan kelincahan tangannya untuk segera membalas pesan itu.

“Akhirnya appa menghubungiku juga^^ aku sedang ada disebuah pasar malam appa. Memang ada apa appa?”

Klik!

Pesan terkirim!

Dddrtrtrt…

Sebuah pesan kembali masuk , Sungmin sedikit mengerutkan keningnya tatkala membaca pesan itu, “Tumben” gumamnya tak sadar. Dia tidak langsung membalas pesan itu.

“Ada apa?” Tanya Kyuhyun.

“Ah , tidak.” Sungmin sedikit ragu , namun akhirnya dia tetap membalas pesan itu.”Kyu , kira-kira kapan pertunjukan sulap itu akan selesai?” Tanya Sungmin kemudian.

“Hah ? Selesai ? Mulai saja belum.” Ujar Kyuhyun pada Sungmin. “Apa kau sudah mau pulang sekarang?” Tanya Kyuhyun pada akhirnya.

“Ah , bukan itu.” Sahut Sungmin cepat , aku hanya bertanya saja.

“Oh , pertunjukan hanya berlangsung 30 menit saja.” Jawab Kyuhyun.

“Ah , begitu..”

“Memang ada apa?”

Sungmin tersenyum , “Sekitar pukul 9 nanti , appaku mau datang…”

***

“Halo..”

“…”

“Ne , appa. Ada apa?”

“….”

“-”

“….”

“Ah , ne appa?”

“…”

“Baiklah aku tidak akan memberitahu , Sungmin.”

“…”

“Tenang saja appa , aku kupastikan nyawa Sungmin aman , meskipun nyawaku harus kupertaruhkan…”

“…”

“Klik!”

TutTitTatTutTitTut…

“Sungmin , ayolah angkat teleponmu.. Kau ada dimana sekarang…”

***

“Jreng! Jreng! Jreng!”

“Baiklah sebagai penghormatan untuk penonton yang berani ini… kita beri tusukan pertama…”

Jlebbb…

“Woaaaa!!!”

Sang pesulap mulai menunjukan aksinya , tatkala sang relawan bersedia menjadi salah satu objek permainannya. Relawan tersebut masuk kedalam sebuah lemari kotak persegi yang hanya bisa dimasuki oleh satu orang saja. Lalu dengan yakin ditusukan sebuah pedang panjang ke dalam lemari itu, sehingga menimbulkan keriuhan dari para penonton yang mennyaksikan. Termasuk Sungmin dan Kyuhyun.

“Iiihh..” Sungmin bergidik ngeri melihat aksi itu. “Apa itu tidak bahaya?” Tanya Sungmin kemudian entah kepada siapa.

“Tenang saja , itu sudah ada triknya. Orang itu tidak akan kenapa-napa..” Jawab Kyuhyun yakin.

Jlebbb…

“Woaaa!!! Woaaa!!”

Pedang kedua ditusukan kembali , disusul oleh pedang ketiga dan seterusnya , membuat keriuhan dan ketegangan penonton semakin menjadi.

“Selanjutnya lemari kotak ini akan dicerai beraikan!” Ujar sang asisten pesulap tersebut seraya mulai menggeser bagian-bagian lemari tersebut secara berlawanan , kanan-kiri-kanan.

“Wah!!!” Sungmin menutup mulutnya takjub. “Hebat!” Serunya secara tak sadar.

Kyuhyun sontak menatap ke arah Sungmin. “Apa kau tidak pernah menonton pertunjukan sulap sebelumnya?” Tanya Kyuhyun yang sepertinya sudah terbiasa.

Sungmin menggeleng. “Tidak pernah!”

“Pantas saja..” Desah Kyuhyun.

Prokk! Prokk! Prokk!

“Baiklah , acara puncak pertunjukan ini adalah meloloskan diri dari kobaran api!” Seru Sang assisten sembari menunjukan sang pesulap yang kini tengah berdiri dengan mata tertutup kain hitam. Sementara tubuhnya dililit rantai besi.

Lalu datang seorang kru pesulap berambut pirang, berjenis kelamin laki-laki, untuk menggembok rantai itu dengan gembok besi besar yang ada ditangannya. Dipastikannya gembok tersebut terpasang dengan benar. Setelah itu dibungkusnya lagi tubuh sang pesulap dengan kain hitam besar sampai tidak ada celah yang terlihat dari tubuh sang pesulap itu.

“Api akan dinyalakan setelah Tuan Junsu dimasukan kedalam peti mati.” Lanjut sang assisten.

“Plek!” Peti langsung ditutup ketika diyakini Junsu sang pesulap telah masuk dengan baik.

“Apabila Tuan Junsu gagal menyelamatkan dirinya, maka dia akan mati terbakar dan langsung dikremasikan.” Ujar sang asisten menambah ketegangan diraut wajah penonton.

Sungmin menggigit kuku telunjuk kanannya , lalu menoleh ke arah Kyuhyun, “Kyu…” Desah Sungmin mulai takut.

“Tenang , Sungmin. Junsu Ahjussi adalah pesulap terkenal didaerah ini, kemampuannya dalam beraksi sudah tidak bisa diragukan lagi.” Ucap Kyuhyun seperti mengerti apa arti dari panggilan Sungmin terhadapnya.

Sungmin mengangguk , “Mudah-mudahan saja…”

“Nah sudah selesai!” Ucap sang asisten ketika semuanya telah tertutup rapat.

“Kalau sulap seperti ini sih sudah pernah aku lihat di televisi..” Ujar salah satu penonton yang berada disamping Sungmin, membuat Sungmin menoleh kearahnya.

“Setelah ini akan ada seseorang yang turun dengan pakaian serba hitam dengan tali dari atap dan menolong orang yang ada didalam peti tersebut..” Lanjutnya lagi , sembari ikut menoleh ke arah Sungmin.

“Eh? Maksudnya sulap ini akan gagal?” Tanya Sungmin kemudian tanpa rasa canggung. Dia sangat penasaran rupannya.

“Bukan , sebenarnya pria yang akan turun dari atap itu adalah Tuan Junsu, sedangkan yang berada didalam petinya itu adalah adik perempuannya yang dari tadi menjadi asistennya..” Jelas orang itu lagi panjang lebar.

“Sok tau!” Seru Kyuhyun tak suka melihat keakraban Sungmin dengan orang asing itu.

Sungmin menoleh.

“Benar kok! Sebentar lagi dia akan turun dari atap..” Ucap orang tersebut berusaha meyakinkan seraya terus memandang ke atas.

Apa sudah menyala merah selama 3 menit , namun Tuan Junsu tetap tidak muncul juga. Hal tersebut membuat penonton semakin tegang.

“Biasanya tidak lebih dari 2 menit..” Ujar orang asing tersebut.

“Tebakanmu berarti salah, Baro!” Ujar Kyuhyun kepada orang asing tersebut, ah bukan orang asing , karena ternyata tadi Sungmin menyebut namanya. Sepertinya dia memang sudah dikenal oleh Kyuhyun.

“Apa benar akan ada yang turun dari atap?” Tanya Sungmin pada Baro.

“Aneh!” Ucap Baro sembari terlihat berfikir keras menatap langit-langit.

Kyuhyun yang juga mnyadari keganjilan pun menjadi sedikit tegang. Dilihatnya kobaran api yang semakin membesar. “Sepertinya situasinya menjadi tidak terkendali!!” Ucap Kyuhyun kemudian.

Bwossshhh!!!

Jilatan lidah api semakin membesar , ketika waktu sudah menunjukan 5 menit telah berlalu.

“Matikan apinya!!” Seru sang assisten yang merupakan adik dari Tuan Junsu tersebut , ketika tanda-tanda kemunculan kakaknya tidak juga terlihat.

“SULAP INI GAGAL!!!” Serunya kemudian. “Oppa masih ada didalam!!!”

“Jeongmal?!” Ucap salah seorang kru sulap yang tadi membantu mengikat Tuan Junsu dan memasukkannya kedalam peti.

“Woosshhh!!!”

Dengan cepat dia langsung mengambil seember air yang berada didekatnya dan menyiramkan kedalam kobaran api besar yang menyala itu. Meski memakan waktu beberapa menit untuk memadamkan api , kru yang bernama Yunho itu tak sedikitpun berhenti berusaha menyelamatkan Tuan Junsu.

“I-ini sih namanya pertunjukan kebakaran!”

***

“Oppa!!!!”

Tergeletak sebuah mayat yang terpanggang sampai hangus karena peristiwa kegagalan sulap yang tadi. Ya. Tuan Junsu telah tewas karena terpanggang didalam peti mati tersebut.

“Jadi , pertunjukan sulap ini sudah dilakukan puluhan kali dan tidak pernah gagal sebelumnya?” Tanya polisi daerah setempat kepada salah seorang Kru , yang seumuran dengan Tuan Junsu.

“Ne” Sahut orang itu.

“Siapa yang bertugas menggembok rantai ditubuh Tuan Junsu?” Tanya polisi itu lagi.

“A-aku..” Sahut Yunho takut-takut.

“Orang ini bukan pelakunya, buktinya semua gembok dan rantai yang sebelumnya sudah terpasang ditubuh Tuan Junsu sudah terlepas semuanya..” Ujar Kyuhyun kepada polisi tersebut.

“Kyuhyun? Sedang apa kau disini?” Tanya polisi tersebut yang sepertinya sudah mengenal Kyuhyun.

“Hebat! Kyuhyun ternyata terkenal juga!” Ucap Sungmin dalam hati.

“Aku tadi sedang menonton pertunjukan sulap Tuan Junsu ini , paman.” Jawab Kyuhyun.

“Oh , aku mengerti.” Sahut sang polisi. “Baguslah kau ada disini. Setidaknya kau bisa membantu penyidikkan. Bagaimana kalau pecahkan kasus ini, Kyu?” Ujar sang polisi mencoba menggoda Kyuhyun.

Kyuhyun menggaruk kepala bagian belakangnya, “Akan aku coba, paman.”

***

“Huh! Tidak Kibum , Kyuhyun semuanya sama saja!!” Gerutu Sungmin sebal. “Kasus , kasus dan kasus!” Lanjutnya lagi seraya mengerucutkan bibirnya.

“Kenapa aku bisa berada disekitar orang-orang yang senang menyelesaikan kasus seperti ini?” Tanya Sungmin pada dirinya sendiri. “Apa tidak ada hobi lain?”

“Kau mengatakan sesuatu?” Tanya Kyuhyun.

Sungmin merengut, “Tidak!”

Kyuhyun mengangguk paham. Kemudian mengalihkan pandangannya ke arah Kru yang tadi ditanyai oleh polisi daerah tersebut.

“Bisa ahjussi jelaskan bagaimana trik sulap ini?” Tanya Kyuhyun sedikit berbasa-basi pada kru bernama Jung Jae Yoong itu. Sebenarnya Kyuhyun sudah tau trik pertunjukan sulap tadi. Namun dia hanya ingin memastikan saja , kalau dia tidak salah perkiraan.

“Baiklah. Mula-mula Junsu masuk kedalam peti mati itu, begitu api menyala, seseorang akan turun dengan tali dari atap dan menolong orang yang ada didalam peti itu…”

“Tapi , yang turun dari atap itu adalah Tuan Junsu, sedangkan yang ada didalam peti mati menjadi adiknya, nona Jaejong” Sambung baro memotong perkataan Jae Yoong.

“Baro kau ada disini?” Tanya Kyuhyun.

“Ne , hyung , aku sedikit penasaran dengan kegagalan pertunjukan sulap tadi , padahal triknya itu kan mudah sekali , masa iya bisa gagal.” Sahut Baro. “Bukankah pernyataanku tadi benar , ahjussi?” Tanya baro pada Jae Yoong.

“Benar…” Jae Yoong mulai membuka peti mati tersebut. “Triknya seperti ini…Klik!” Dia menekan sebuah stop kontak yang terdapat disudut peti mati tersebut membuat dasar peti tersebut terbuka ke bawah , menuju ke sebuah jalan keluar.

“Bersamaan dengan ditutupnya peti mati tersebut. Junsu akan langsung menekan stop kontak pembuka kunci ini dengan kakinya. Lalu keluar dari peti mati yang terbuka itu dan berputar ke atap. Setelah mengukur waktu turunnya Junsu dari atap dengan tali, adiknya memakai masker oksigen dan masuk kedalam peti mati. Bagian bawah peti mati itu dipasangi cermin yang memantulkan bayangan kobaran api untuk menyembunyikan keluar masuknya orang.” Jelas Jae Yoong panjang lebar.

“Benar juga, tapi kali ini dasar peti tidak terbuka sehingga Tuan Junsu tak bisa keluar..” Ucap Kyuhyun menarik kesimpulan seraya memperhatikan peti mati tersebut.

Sungmin memandang Kyuhyun lekat. “Tampangnya tidak jauh beda…”

“Ne..sudah kucoba menggedor peti itu dari bawah panggung , tapi tidak bisa terbuka..” ujar Jaejong sembari terisak.

“Hmm…”

“Ini bukan kecelakaan, karena stop kontak untuk meloloskan dirinya tidak rusak. Juga bukan bunuh diri, karena Tuan Junsu sudah melepaskan rantai yang mengikat tubuhnya didalam peti mati..” Ujar Kyuhyun serius.

“Maksudmu berarti seseorang telah menahannya dari bawah , sehingga pesulap tadi tidak bisa keluar?” Tanya Sungmin pada Kyuhyun.

Kyuhyun mengangguk.

“Bukankah yang ada dibawah itu adiknya?” Ucap polisi daerah tadi.

“Kalau tidak salah sebelum pertunjukan dimulai tadi , terdengar pertengkaran tentang hubungan yang tidak direstui..” Ujar Sungmin kemudian merasa tertarik dengan kasus ini.

“Mwo?! Ti-tidak mungkin!”Seru Yunho keras.

“Justru dia yang berusaha mati-matian membuka peti mati itu..” Ujar Jae Yoong sembari menenggak minumannya.

“Paman , kau terlalu banyak minum. Dan baunya seperti….uhm vodka..” Ujar Baro yang sedari tadi berdiri didekat Jae Yoong.

“Huh , yang begini sih sama seperti air..” Sahutnya santai.

“Appa!! Jangan minum disaat seperti ini!!” Seru Yunho mencoba menghentikan botol yang isinya ingin ditenggak oleh Jae Yoong.

“Baiklah! Baiklah! Baiklah!”

Kyuhyun menatap curiga ke arah Yunho dan Jae Yoong.

“Hyung , kau anak dari paman Yoong kan? Jangan-jangan kau dendam dengan tuan Junsu karena hubunganmu dengan Jae nunna tidak direstui.” Ujar Baro asal.

“Tidak.” Ucap Yunho pelan. “Aku yakin suatu saat nanti dia akan mengerti, aku sudah siap menunggu sampai saat itu tiba..” Lanjut Yunho kemudian.

“Dia berada diatas panggung , dia yang paling berkesempatan untuk melakukan sesuatu..” Ujar Kyuhyun sembari terus menatap Yunho.

“Tidak!!!” Seru Jaejong sembari menghampiri Yunho dan memeluknya. “Tidak mungkin Yunho yang melakukannya..” Lanjut Jaejong.

“Tapi ,, mungkin kalau tidak ditahan dari bawah , seseorang telah memasang sesuatu pada peti mati itu agar pesulap tadi tidak bisa keluar..” Ujar Sungmin pada Kyuhyun.

“Tidak mungkin.” Sahut Jae Yoong membuat polisi daerah , Kyuhyun dan semuanya menoleh padanya. “Sudah kubilang kan kalau pertunjukan tadi sudah sering dilakukan?”

Kyuhyun mendekati peti mati tersebut, diamatinya dengan seksama. “Memang tidak dipasangi apa-apa. Peti mati ini sudah disetting untuk langsung terbuka , meski dengan sedikit dorongan.” Ucap Kyuhyun dalam hatinya berusaha berfikir lebih keras lagi.

“Tidak dipasang apa-apa , tapi ditempat lain selain ditempat bagian kaki tuan Junsu yang berada disekitar tombol stop kontak tidak terbakar.Mwo?!! Ada ampas sesuatu yang terbakar dan menempel disini..”

Kyuhyun mengambil sedikit bagian dari ampas yang ditemukannya , “Bau ini..”

“Sudah kuduga tuan Junsu dibunuh dengan cara ini..”

***

TBC
Leave a Comment ya^^


Serial GenkGong #When Heechul Go Shopping

Tittle : Serial GenkGong #When Heechul Go Shopping
Cast :
• GenkGong
• All Student of XII A2
• SooMan
Author : LidyaNatalia
Genre : Gaje , Genderswitch , Humor gagal
Rate: T (Teen) + PG 15
Long : Oneshoot
A/N : Ada yang masih inget sama serial ini? Lupa? Huweeee , Yesungdahlah gak apa-apa. Nah sekarang aku bawa cerita berseri lainnya tentang GenkGong^^ Hope U Like it , Readers^^
Inspired by All My friends of grade XII. A2 *Love u all*
Warning: DON’T LIKE DON’T READ ^^

***************************************

*Story before*

“Jadi Kita mau kemana nih ?” Tanya Yesung

“Gimana kalo main game ?” Tanya Kyuhyun

“Bosen!” Jawab Donghae dan Yesung kompak

“Belanja aja yuk !!!” Ajak Heechul

“Gak!!!” Jawab KyuHaeSung kompak

(more…)