Read it and Enjoy it ~

[OneShoot] Maafkan Kepergianku … / Angst / Romance / Genderswitch

Maafkan Kepergianku….

Title: Maafkan Kepergianku….

Cast :
Lee Sungmin (Yeoja)
Cho Kyuhyun (Namja)
Kim Kibum as Eomma Kyuhyun
Kim Ryeowook as sahabat Minnie (yeoja)

Author : Marisa Puspita Dewi

Genre : Family, Angst (?), and Genderswitch

Rate : Teen

Length : Oneshoot

Mianhae bila banyak kesalahan dalam penulisan, semoga kalian tetap tertarik baca ff ini, and mianhae kalau ga dapet feel-nya sama sekali. gomawo buat kalian yang udah mau baca ff aku ini. mohon RCL-nya ne..

langsung aja, check it out…
DON’T LIKE, DON’T READ !!!

***** Maafkan Kepergianku…. *****

Kyuhyun masih mengalami koma, kecelakaan dalam perlombaan motor cross yang diikutinya telah menggoreskan begitu dalam duka. Lee Sungmin masih setia menemani Kyuhyun yang berjuang mempertahankan hidupnya.

“Minnie, istirahatlah dulu. Kalau kamu seperti ini bukan hanya Kyuhyun yang menderita tapi juga kamu.”ujar Ryeowook, sahabat mereka berdua.

Sungmin menggeleng pelan, “Aku hanya ingin berada di dekatnya, Wookie. Kyu sedang koma sekarang, aku tak ingin meninggalkannya walau sedetikpun.”

“Aku tau Minnie, kamu sangat shock dengan keadaan ini tapi… Jangan membuat semuanya lebih sulit.”

“Sudahlah, Wookie. Aku tidak apa-apa kok dan gomawo atas semua dukunganmu.” Sungmin memeluk Ryeowook, tangisnya meledak kembali. Seluruh perasaan tumpah ruah saat itu.

***********************

Dokter mengatakan kaki Kyuhyun harus diamputasi saat itu karena tulang-tulang kakinya yang remuk dan sudah tak bisa dipergunakan lagi.

“Bagaimana Sungmin, apa kamu akan menerima Kyuhyun dalam keadaan cacat seperti ini?” Tanya Kibum Ahjumma, eommanya Kyuhyun. Sungmin belum sanggup menjawab, sanggupkah dirinya menghadapi kecacatan Kyuhyun?

Matanya menerawang, pikirannya terbang. Sungmin mencintai Kyuhyun, sangat mencintainya, bahkan melebihi dirinya sendiri dan apakah cinta itu akan hilang begitu saja jika sesuatu hilang dari diri kekasihnya. Aniya.

“Minnie akan setia mendampingi dan menemani Kyuhyun dalam suka maupun duka. Ahjumma, Minnie janji rasa cinta Minnie pada Kyu tetap pada kadar yang sama.”

Kibum Ahjumma memeluk Sungmin, terharu. “Seandainya Kyuhyun mengikuti ucapanmu saat itu untuk tidak mengikuti kejuaraan itu, mungkin sekarang dia masih bisa menatap masa depannya dengan percaya diri, tapi sekarang…..”ucapan Kibum Ahjumma terpenggal karena isak.

“Sudahlah, Ahjumma, penyesalan memang selalu ada di akhir. Tapi bagaimanapun juga tidak ada yang perlu ditangisi, semuanya sudah terjadi, yang terpenting sekarang adalah bagaimana semangat Kyu terus subur pada kondisi seperti ini.” ujar Sungmin dengan begitu bijak.

“Ya Tuhan, gomawo telah Engkau hadirkan seorang yeoja sebaik Sungmin kepada keluarga kami.” Kibum Ahjumma mengharu biru, sedangkan Sungmin berusaha menahan sesak dadanya demi Kyuhyun. Sungmin tak ingin Kyu melihatnya sedih.

***********************

“Ani…ani…aku tidak merelakan sejengkal dari tubuhku diambil dengan paksa.” Kyuhyun berteriak histeris.

“Kyuhyun ini harus dilakukan, percuma kakimu tidak diamputasi, toh sudah tidak dapat digunakan lagi. Eomma janji, Kyu, kamu akan mendapat sepasang kaki baru yang lebih indah.” hibur Nyonya Cho terus membujuk Kyuhyun yang masih belum mau diamputasi.

“Ani, Eomma.. Aku ngga mau diamputasi, aku mau kaki ini….”Kyuhyun terisak, menangis sambil memegang kakinya.

“Kyu, Eomma sayang kamu dan Eomma ingin kamu melakukan ini demi Eomma, juga demi diri kamu sendiri.”

“Eomma, mau Kyu tidak punya kaki?”

“Bukan itu, chagi, tapi hanya itulah yang harus dilakukan.”

“Kyu takut, Eomma…”Kyuhyun seperti anak kecil saat menangis sambil memeluk Kibum Ahjumma, di balik pintu Sungmin terisak menyaksikan adegan tersebut.

“Pasti Minnie tidak mau lagi dengan Kyu, Eomma. Minnie sudah melarang Kyu untuk tidak berlomba lagi dan Kyu mengacuhkannya. Sekarang, Kyu sudah mendapatkan akibatnya. Kyu akan kehilangan kedua kaki ini dan Kyu akan menjadi namja cacat.”

“Ah Kyu,” desah Minnie, “Aku, bukan hanya kakimu, tapi seluruh dirimu yang aku cintai, aku tak keberatan jika kamu harus kehilangan kakimu, aku akan tetap mencintaimu,” guman Sungmin dalam hati.

“Aku akan selalu setia padamu, Kyu.” Minnie mendekati Kyuhyun dengan pasti.

Kyuhyun menatapnya. “Jinjchayo? Kamu akan selalu berada di sisiku, walaupun kenyataannya aku cacat sekalipun?”Tanya Kyuhyun tak percaya.

Minnie mengangguk lalu menghambur memeluk Kyuhyun. “Aku mohon padamu, Kyu. Lakukanlah operasi ini, dan semua akan baik-baik saja,” Minnie mendorong semangat Kyuhyun.

“Arraseo. Aku akan melakukannya” Akhirnya Kyuhyun Setuju.

***********************

Operasi Kyuhyun berjalan lancar, tapi batin Kyuhyun masih menyisakan trauma yang dalam. Setiap Kyuhyun melihat kakinya dia selalu histeris.

“Sudahlah, chagi-ah. Sebentar lagi kamu akan memakai kaki baru.” hibur Minnie mencoba menekan kekalutan Kyuhyun.

Kyuhyun terus menangis. “Sekarang aku benar-benar tak berguna!” teriaknya histeris.

“Aniyo, jangan kamu katakan itu. Bagiku kau masih tetap Kyuhyunku yang dulu. Kyuhyun yang cool dan cuek. Kyuhyun yang evil dan suka menjahiliku. Kyuhyun yang mampu membuatku kagum dengan kepintaran dan ketampanannya. Kyuhyun yang membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama. Tenanglah, kamu akan tetap menjadi Kyuhyun yang periang. Kyuhyun yang selalu kucintai seumur hidupku.”

“Pergilah, Minnie. Sekarang aku hanya namja cacat yang tak berguna dan hanya membuatmu malu Minnie. Aku tak pantas untukmu. Pergi!!” Tiba-tiba saja Kyu mendorong Sungmin hingga nyaris jatuh, Kyuhyun mengamuk dan mengusir Sungmin.

“Kyuhyun, aku …”

“Jangan kasihani aku, kamu bohong masih mencintaiku, kamu hanya mengasihaniku.Pergi!” teriakan Kyu membahana ruangan, kedua orang tua Kyuhyun menghampiri kami dan berusaha mencoba menenangkan Kyuhyun.

“Pergi semua, biarkan aku sendiri!” Kyuhyun mengusir semua orang yang mencoba mendekatinya. Minnie berlari keluar ruangan dengan air mata yang tumpah ruang, hatinya remuk dan lebih sakit dari saat menerima cacat Kyuhyun.

***********************

Keesokan harinya…

Minnie tidak mendapati Kyuhyun di ruangan itu, semuanya sudah bersih tak tertinggal apapun kecuali sebuah amplop berwarna merah muda yang dengan jelas ditujukan untuknya.

Dear Lee Sungmin …

Gomawo untuk seluruh kesetiaan yang kamu berikan untukku. Sungguh, aku malu karena merasa tak memiliki apa-apa lagi untuk aku banggakan padamu. Karena itulah aku memutuskan pergi dari sisimu dengan harapan kamu akan menemukan masa depanmu yang tentunya lebih berarti dibandingkan menjaga seseorang yang tak berguna seperti aku.

Saranghae ..

Itulah sebabnya aku pergi. Jangan cari aku, saat kamu membaca suratku ini, aku sudah berada jauh dari Seoul dengan membawa seluruh cintaku padamu ..
Jaga dirimu, Saranghae Lee Sungmin. I’ll always love you My Chagia …

Yang selalu mencintaimu,
Cho Kyuhyun

Perasaan Minnie saat itu terguncang, dia lalu tak sadarkan diri.

End

***** Maafkan Kepergianku…. *****

Gomawo buat kalian yang udah mau meluangkan waktu untuk baca ff gaje + garing ini, mian kalau ga dapet feel-nya sama sekali, tolong tinggalkan jejak kalian yah dan jangan jadi silent reader

Advertisements

3 responses

  1. 13worldself

    keren banget cerita nya tapi nyesek feelnya dapet :))
    oia boleh minta pasword di cerita” kamu yang lain ngga ? 🙂

    27 July 2012 at 4:54 PM

  2. hye ri :)

    isssh dasar kyu pabbo.

    22 April 2013 at 7:29 AM

  3. Cecu valia

    Kyu knp pergi

    25 January 2015 at 8:01 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s