Read it and Enjoy it ~

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / Nerd Girl / Part 10

Tittle : Nerd Girl
Part : 10 of ?
Cast : Super Junior couple
Author : LidyaNatalia
Genre : Romance, Friendship, Mystery
Length : Chaptered
Rate : Teen
Warning : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!! Nerd Fiction by Nerd Writer -____-
A/N : Mian yah kalau nggak sesuai harapan *bow* Pokoknya maaf banget kalo ceritanya makin nggak jelas. Akunya aja nggak jelas #plakkk!! Makllum ya udah kelas 3  lagi sibuk nyari universitas #malahcurhat.

Oh iya yang kena tag itu 30 orang komentator teratas, hhe xD jadi jangan pada bosen komentar ya 🙂 give!comment^^

Part ini aku adaptasi dari salah satu kasus di Detective Conan , tapi aku lupa volume berapa^^
Tapi banyak perbedaannya lho^^
Yang jelas Nerd Girl originally by me!!

Mian yah banyak omong xD *bow*
Let’s Check this out ^^

***

“KUBERI TAHU YA!! ADIKKU TAK AKAN KUBERIKAN PADA SIAPAPUN !! KALAU KAU BERNIAT MENGAJAK ADIKKU UNTUK KAWIN LARI , AKU JAMIN KAU TIDAK AKAN BERTAHAN DIKARIRMU YANG SEKARANG!!!!”

Terdengar keributan dari arah dalam tenda Pertunjukkan Sulap. Sungmin dan Kyuhyun sedikit terkejut dengan suara bentakan tadi. Terlebih Sungmin , wajahnya langsung pucat. Seolah-olah yang baru dimarahi barusan adalah dirinya.

“Mereka lagi…” Gumam Ahjumma sang pemilik kedai kecil itu sembari menggeleng-gelengkan kepalanya. Pesanan Kyuhyun dan Sungmin langsung diletakkan dimeja didepan KyuMin.

“Kenapa Ahjumma?” Tanya Kyuhyun ingin tahu.

“Biasalah , pemimpin dari pertunjukkan sulap itu tidak menyetujui hubungan adiknya dengan salah satu pesulap junior disitu.” Ucap Ahjumma itu memberi tahu.

“Oh begitu..” Kyuhyun mengangguk-anggukan kepalanya.

“Untung saja Adik dan kekasihnya itu masih menghormatinya. Kalau tidak bisa saja mereka membunuhnya…”

“Hah?” Seru Kyuhyun. “Mem-bunuhnya?”

Ahjumma itu mengangguk. “Semua orang disekitar sini tidak suka akan perangainya. Yah meski begitu dia memang seorang pesulap yang handal dan hebat.” Ucapnya sembari menghela nafas pendek.

Kyuhyun diam. Begitu juga Sungmin, meski penyebabnya berbeda. Mereka jadi sama-sama diam. Kyuhyun mencium sesuatu yang sepertinya menarik bagi dunianya. Sedang Sungmin , memandang lesu makanan dihadapannya , diambilnya dengan malas jjinbang rasa daging tersebut.

Sebenarnya perutnya tidak lapar. Entah mengapa seharian ini dia sama sekali tidak nafsu makan. Raganya dimana , pikirannya dimana.

Bukan. Bukan Kibum yang dia fikirkan. Yang dia fikirkan adalah ayahnya yang masih juga belum menghubunginya , entah itu lewat telepon ataupun pesan singkat.

Ditengah kegelisahannya , tiba-tiba ada sesuatu yang bergetar dari sakunya.

Ternyata ada sebuah pesan.

Dan entah mengapa ketika membaca pesan itu , senyum diwajah Sungmin langsung terkembang, dengan cepat dia mainkan kelincahan tangannya untuk segera membalas pesan itu.

“Akhirnya appa menghubungiku juga^^ aku sedang ada disebuah pasar malam appa. Memang ada apa appa?”

Klik!

Pesan terkirim!

Dddrtrtrt…

Sebuah pesan kembali masuk , Sungmin sedikit mengerutkan keningnya tatkala membaca pesan itu, “Tumben” gumamnya tak sadar. Dia tidak langsung membalas pesan itu.

“Ada apa?” Tanya Kyuhyun.

“Ah , tidak.” Sungmin sedikit ragu , namun akhirnya dia tetap membalas pesan itu.”Kyu , kira-kira kapan pertunjukan sulap itu akan selesai?” Tanya Sungmin kemudian.

“Hah ? Selesai ? Mulai saja belum.” Ujar Kyuhyun pada Sungmin. “Apa kau sudah mau pulang sekarang?” Tanya Kyuhyun pada akhirnya.

“Ah , bukan itu.” Sahut Sungmin cepat , aku hanya bertanya saja.

“Oh , pertunjukan hanya berlangsung 30 menit saja.” Jawab Kyuhyun.

“Ah , begitu..”

“Memang ada apa?”

Sungmin tersenyum , “Sekitar pukul 9 nanti , appaku mau datang…”

***

“Halo..”

“…”

“Ne , appa. Ada apa?”

“….”

“-”

“….”

“Ah , ne appa?”

“…”

“Baiklah aku tidak akan memberitahu , Sungmin.”

“…”

“Tenang saja appa , aku kupastikan nyawa Sungmin aman , meskipun nyawaku harus kupertaruhkan…”

“…”

“Klik!”

TutTitTatTutTitTut…

“Sungmin , ayolah angkat teleponmu.. Kau ada dimana sekarang…”

***

“Jreng! Jreng! Jreng!”

“Baiklah sebagai penghormatan untuk penonton yang berani ini… kita beri tusukan pertama…”

Jlebbb…

“Woaaaa!!!”

Sang pesulap mulai menunjukan aksinya , tatkala sang relawan bersedia menjadi salah satu objek permainannya. Relawan tersebut masuk kedalam sebuah lemari kotak persegi yang hanya bisa dimasuki oleh satu orang saja. Lalu dengan yakin ditusukan sebuah pedang panjang ke dalam lemari itu, sehingga menimbulkan keriuhan dari para penonton yang mennyaksikan. Termasuk Sungmin dan Kyuhyun.

“Iiihh..” Sungmin bergidik ngeri melihat aksi itu. “Apa itu tidak bahaya?” Tanya Sungmin kemudian entah kepada siapa.

“Tenang saja , itu sudah ada triknya. Orang itu tidak akan kenapa-napa..” Jawab Kyuhyun yakin.

Jlebbb…

“Woaaa!!! Woaaa!!”

Pedang kedua ditusukan kembali , disusul oleh pedang ketiga dan seterusnya , membuat keriuhan dan ketegangan penonton semakin menjadi.

“Selanjutnya lemari kotak ini akan dicerai beraikan!” Ujar sang asisten pesulap tersebut seraya mulai menggeser bagian-bagian lemari tersebut secara berlawanan , kanan-kiri-kanan.

“Wah!!!” Sungmin menutup mulutnya takjub. “Hebat!” Serunya secara tak sadar.

Kyuhyun sontak menatap ke arah Sungmin. “Apa kau tidak pernah menonton pertunjukan sulap sebelumnya?” Tanya Kyuhyun yang sepertinya sudah terbiasa.

Sungmin menggeleng. “Tidak pernah!”

“Pantas saja..” Desah Kyuhyun.

Prokk! Prokk! Prokk!

“Baiklah , acara puncak pertunjukan ini adalah meloloskan diri dari kobaran api!” Seru Sang assisten sembari menunjukan sang pesulap yang kini tengah berdiri dengan mata tertutup kain hitam. Sementara tubuhnya dililit rantai besi.

Lalu datang seorang kru pesulap berambut pirang, berjenis kelamin laki-laki, untuk menggembok rantai itu dengan gembok besi besar yang ada ditangannya. Dipastikannya gembok tersebut terpasang dengan benar. Setelah itu dibungkusnya lagi tubuh sang pesulap dengan kain hitam besar sampai tidak ada celah yang terlihat dari tubuh sang pesulap itu.

“Api akan dinyalakan setelah Tuan Junsu dimasukan kedalam peti mati.” Lanjut sang assisten.

“Plek!” Peti langsung ditutup ketika diyakini Junsu sang pesulap telah masuk dengan baik.

“Apabila Tuan Junsu gagal menyelamatkan dirinya, maka dia akan mati terbakar dan langsung dikremasikan.” Ujar sang asisten menambah ketegangan diraut wajah penonton.

Sungmin menggigit kuku telunjuk kanannya , lalu menoleh ke arah Kyuhyun, “Kyu…” Desah Sungmin mulai takut.

“Tenang , Sungmin. Junsu Ahjussi adalah pesulap terkenal didaerah ini, kemampuannya dalam beraksi sudah tidak bisa diragukan lagi.” Ucap Kyuhyun seperti mengerti apa arti dari panggilan Sungmin terhadapnya.

Sungmin mengangguk , “Mudah-mudahan saja…”

“Nah sudah selesai!” Ucap sang asisten ketika semuanya telah tertutup rapat.

“Kalau sulap seperti ini sih sudah pernah aku lihat di televisi..” Ujar salah satu penonton yang berada disamping Sungmin, membuat Sungmin menoleh kearahnya.

“Setelah ini akan ada seseorang yang turun dengan pakaian serba hitam dengan tali dari atap dan menolong orang yang ada didalam peti tersebut..” Lanjutnya lagi , sembari ikut menoleh ke arah Sungmin.

“Eh? Maksudnya sulap ini akan gagal?” Tanya Sungmin kemudian tanpa rasa canggung. Dia sangat penasaran rupannya.

“Bukan , sebenarnya pria yang akan turun dari atap itu adalah Tuan Junsu, sedangkan yang berada didalam petinya itu adalah adik perempuannya yang dari tadi menjadi asistennya..” Jelas orang itu lagi panjang lebar.

“Sok tau!” Seru Kyuhyun tak suka melihat keakraban Sungmin dengan orang asing itu.

Sungmin menoleh.

“Benar kok! Sebentar lagi dia akan turun dari atap..” Ucap orang tersebut berusaha meyakinkan seraya terus memandang ke atas.

Apa sudah menyala merah selama 3 menit , namun Tuan Junsu tetap tidak muncul juga. Hal tersebut membuat penonton semakin tegang.

“Biasanya tidak lebih dari 2 menit..” Ujar orang asing tersebut.

“Tebakanmu berarti salah, Baro!” Ujar Kyuhyun kepada orang asing tersebut, ah bukan orang asing , karena ternyata tadi Sungmin menyebut namanya. Sepertinya dia memang sudah dikenal oleh Kyuhyun.

“Apa benar akan ada yang turun dari atap?” Tanya Sungmin pada Baro.

“Aneh!” Ucap Baro sembari terlihat berfikir keras menatap langit-langit.

Kyuhyun yang juga mnyadari keganjilan pun menjadi sedikit tegang. Dilihatnya kobaran api yang semakin membesar. “Sepertinya situasinya menjadi tidak terkendali!!” Ucap Kyuhyun kemudian.

Bwossshhh!!!

Jilatan lidah api semakin membesar , ketika waktu sudah menunjukan 5 menit telah berlalu.

“Matikan apinya!!” Seru sang assisten yang merupakan adik dari Tuan Junsu tersebut , ketika tanda-tanda kemunculan kakaknya tidak juga terlihat.

“SULAP INI GAGAL!!!” Serunya kemudian. “Oppa masih ada didalam!!!”

“Jeongmal?!” Ucap salah seorang kru sulap yang tadi membantu mengikat Tuan Junsu dan memasukkannya kedalam peti.

“Woosshhh!!!”

Dengan cepat dia langsung mengambil seember air yang berada didekatnya dan menyiramkan kedalam kobaran api besar yang menyala itu. Meski memakan waktu beberapa menit untuk memadamkan api , kru yang bernama Yunho itu tak sedikitpun berhenti berusaha menyelamatkan Tuan Junsu.

“I-ini sih namanya pertunjukan kebakaran!”

***

“Oppa!!!!”

Tergeletak sebuah mayat yang terpanggang sampai hangus karena peristiwa kegagalan sulap yang tadi. Ya. Tuan Junsu telah tewas karena terpanggang didalam peti mati tersebut.

“Jadi , pertunjukan sulap ini sudah dilakukan puluhan kali dan tidak pernah gagal sebelumnya?” Tanya polisi daerah setempat kepada salah seorang Kru , yang seumuran dengan Tuan Junsu.

“Ne” Sahut orang itu.

“Siapa yang bertugas menggembok rantai ditubuh Tuan Junsu?” Tanya polisi itu lagi.

“A-aku..” Sahut Yunho takut-takut.

“Orang ini bukan pelakunya, buktinya semua gembok dan rantai yang sebelumnya sudah terpasang ditubuh Tuan Junsu sudah terlepas semuanya..” Ujar Kyuhyun kepada polisi tersebut.

“Kyuhyun? Sedang apa kau disini?” Tanya polisi tersebut yang sepertinya sudah mengenal Kyuhyun.

“Hebat! Kyuhyun ternyata terkenal juga!” Ucap Sungmin dalam hati.

“Aku tadi sedang menonton pertunjukan sulap Tuan Junsu ini , paman.” Jawab Kyuhyun.

“Oh , aku mengerti.” Sahut sang polisi. “Baguslah kau ada disini. Setidaknya kau bisa membantu penyidikkan. Bagaimana kalau pecahkan kasus ini, Kyu?” Ujar sang polisi mencoba menggoda Kyuhyun.

Kyuhyun menggaruk kepala bagian belakangnya, “Akan aku coba, paman.”

***

“Huh! Tidak Kibum , Kyuhyun semuanya sama saja!!” Gerutu Sungmin sebal. “Kasus , kasus dan kasus!” Lanjutnya lagi seraya mengerucutkan bibirnya.

“Kenapa aku bisa berada disekitar orang-orang yang senang menyelesaikan kasus seperti ini?” Tanya Sungmin pada dirinya sendiri. “Apa tidak ada hobi lain?”

“Kau mengatakan sesuatu?” Tanya Kyuhyun.

Sungmin merengut, “Tidak!”

Kyuhyun mengangguk paham. Kemudian mengalihkan pandangannya ke arah Kru yang tadi ditanyai oleh polisi daerah tersebut.

“Bisa ahjussi jelaskan bagaimana trik sulap ini?” Tanya Kyuhyun sedikit berbasa-basi pada kru bernama Jung Jae Yoong itu. Sebenarnya Kyuhyun sudah tau trik pertunjukan sulap tadi. Namun dia hanya ingin memastikan saja , kalau dia tidak salah perkiraan.

“Baiklah. Mula-mula Junsu masuk kedalam peti mati itu, begitu api menyala, seseorang akan turun dengan tali dari atap dan menolong orang yang ada didalam peti itu…”

“Tapi , yang turun dari atap itu adalah Tuan Junsu, sedangkan yang ada didalam peti mati menjadi adiknya, nona Jaejong” Sambung baro memotong perkataan Jae Yoong.

“Baro kau ada disini?” Tanya Kyuhyun.

“Ne , hyung , aku sedikit penasaran dengan kegagalan pertunjukan sulap tadi , padahal triknya itu kan mudah sekali , masa iya bisa gagal.” Sahut Baro. “Bukankah pernyataanku tadi benar , ahjussi?” Tanya baro pada Jae Yoong.

“Benar…” Jae Yoong mulai membuka peti mati tersebut. “Triknya seperti ini…Klik!” Dia menekan sebuah stop kontak yang terdapat disudut peti mati tersebut membuat dasar peti tersebut terbuka ke bawah , menuju ke sebuah jalan keluar.

“Bersamaan dengan ditutupnya peti mati tersebut. Junsu akan langsung menekan stop kontak pembuka kunci ini dengan kakinya. Lalu keluar dari peti mati yang terbuka itu dan berputar ke atap. Setelah mengukur waktu turunnya Junsu dari atap dengan tali, adiknya memakai masker oksigen dan masuk kedalam peti mati. Bagian bawah peti mati itu dipasangi cermin yang memantulkan bayangan kobaran api untuk menyembunyikan keluar masuknya orang.” Jelas Jae Yoong panjang lebar.

“Benar juga, tapi kali ini dasar peti tidak terbuka sehingga Tuan Junsu tak bisa keluar..” Ucap Kyuhyun menarik kesimpulan seraya memperhatikan peti mati tersebut.

Sungmin memandang Kyuhyun lekat. “Tampangnya tidak jauh beda…”

“Ne..sudah kucoba menggedor peti itu dari bawah panggung , tapi tidak bisa terbuka..” ujar Jaejong sembari terisak.

“Hmm…”

“Ini bukan kecelakaan, karena stop kontak untuk meloloskan dirinya tidak rusak. Juga bukan bunuh diri, karena Tuan Junsu sudah melepaskan rantai yang mengikat tubuhnya didalam peti mati..” Ujar Kyuhyun serius.

“Maksudmu berarti seseorang telah menahannya dari bawah , sehingga pesulap tadi tidak bisa keluar?” Tanya Sungmin pada Kyuhyun.

Kyuhyun mengangguk.

“Bukankah yang ada dibawah itu adiknya?” Ucap polisi daerah tadi.

“Kalau tidak salah sebelum pertunjukan dimulai tadi , terdengar pertengkaran tentang hubungan yang tidak direstui..” Ujar Sungmin kemudian merasa tertarik dengan kasus ini.

“Mwo?! Ti-tidak mungkin!”Seru Yunho keras.

“Justru dia yang berusaha mati-matian membuka peti mati itu..” Ujar Jae Yoong sembari menenggak minumannya.

“Paman , kau terlalu banyak minum. Dan baunya seperti….uhm vodka..” Ujar Baro yang sedari tadi berdiri didekat Jae Yoong.

“Huh , yang begini sih sama seperti air..” Sahutnya santai.

“Appa!! Jangan minum disaat seperti ini!!” Seru Yunho mencoba menghentikan botol yang isinya ingin ditenggak oleh Jae Yoong.

“Baiklah! Baiklah! Baiklah!”

Kyuhyun menatap curiga ke arah Yunho dan Jae Yoong.

“Hyung , kau anak dari paman Yoong kan? Jangan-jangan kau dendam dengan tuan Junsu karena hubunganmu dengan Jae nunna tidak direstui.” Ujar Baro asal.

“Tidak.” Ucap Yunho pelan. “Aku yakin suatu saat nanti dia akan mengerti, aku sudah siap menunggu sampai saat itu tiba..” Lanjut Yunho kemudian.

“Dia berada diatas panggung , dia yang paling berkesempatan untuk melakukan sesuatu..” Ujar Kyuhyun sembari terus menatap Yunho.

“Tidak!!!” Seru Jaejong sembari menghampiri Yunho dan memeluknya. “Tidak mungkin Yunho yang melakukannya..” Lanjut Jaejong.

“Tapi ,, mungkin kalau tidak ditahan dari bawah , seseorang telah memasang sesuatu pada peti mati itu agar pesulap tadi tidak bisa keluar..” Ujar Sungmin pada Kyuhyun.

“Tidak mungkin.” Sahut Jae Yoong membuat polisi daerah , Kyuhyun dan semuanya menoleh padanya. “Sudah kubilang kan kalau pertunjukan tadi sudah sering dilakukan?”

Kyuhyun mendekati peti mati tersebut, diamatinya dengan seksama. “Memang tidak dipasangi apa-apa. Peti mati ini sudah disetting untuk langsung terbuka , meski dengan sedikit dorongan.” Ucap Kyuhyun dalam hatinya berusaha berfikir lebih keras lagi.

“Tidak dipasang apa-apa , tapi ditempat lain selain ditempat bagian kaki tuan Junsu yang berada disekitar tombol stop kontak tidak terbakar.Mwo?!! Ada ampas sesuatu yang terbakar dan menempel disini..”

Kyuhyun mengambil sedikit bagian dari ampas yang ditemukannya , “Bau ini..”

“Sudah kuduga tuan Junsu dibunuh dengan cara ini..”

***

TBC
Leave a Comment ya^^

Advertisements

60 responses

  1. park seung hyo

    smoga kyuhyun dapat memecahkan kasus pembunuhan itu

    14 June 2014 at 7:23 PM

    • park seung hyo

      fb : park seung hyo

      14 June 2014 at 7:38 PM

  2. fauzan

    Oh..terxta kyu lbh pntar dr kibum ya,msih mau lanjut chap brkut dlu…

    24 July 2014 at 6:35 PM

  3. whoooaaaa… kyuppa dah jenius, terkenal pula..

    tapi eon, kapan kyumin ehm ehm maksudnya, romansanya gituu #plaaakk

    15 September 2014 at 10:37 AM

  4. Friska

    Halo…aku reader baru nih thor waktu pas pertama kali bca ff yg nerd girl seru eh jadi ketagihan. Penasarn ama kelanjutannya nih thor mau minta pw nya boleh?

    13 October 2014 at 5:25 PM

  5. trimesymawardini

    nah lho? junsu dibunuh siapa tu? jngan* jae jong anaknya sendiri ?? –a #Ngusap dagu..next

    2 November 2014 at 8:54 PM

  6. kyumin

    Pembunuhan lagii kyu pas banget jd detektif
    Seru autor critanya lanjut eaaa..

    10 November 2014 at 7:44 AM

  7. ckm_CKH-LSM

    Kasian bgt sih nasibnya tuan junsu,abis sikapnya kya gtu sih..
    Eonni bnykin adegan kyuminnya dong..dan kpn kyumin mulai saling cinta?
    Keep writing and hwaiting nde eon..

    17 November 2014 at 11:07 PM

  8. VinChan23

    wooaa, kyknya hmpir dstiap chapter ada kasus

    9 May 2015 at 7:50 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s