Read it and Enjoy it ~

FF KYUMIN / D’ Popular / Part 9

Title : D’Popular

Part : 9

Author : Winda Kurnia Prado

Cast : Lee SungMin as Minnie

Cho KyuHyun as Kyuhyun

Kim Kibum as Kibum

Kim HeeChul as Chulie Minnie friends

Tan HanGeng as Minnie oppa

Jungmo as Kyuhyun friends

Lee Donghae as Kyuhyun friends

Lee Hyukjae as Kyuhyun friends

Zhoumi as Minnie appa

Henry as Minnie eomma

Kim YoungWon as KyuHyun appa

Park JungSoo as KyuHyun eomma

Cameo : member Super Junior n Shinee

Genre : Romance

Gak suka? Jangan baca^^

happy reading^^

“Minnie, hari ini kau berngkat menggunakan apa?”Tanya apa Minnie sambil meminum kopi buatan istri tercinta.

“naik bus”jawab Minnie santai sambil memakan rotinya.

“bagaimana kalau berngkat bersama appa saja, hari ini appa akan ke Hanyang”tawar appa Minnie, yang sukses membuat Minnie tersedak roti yang ia makan.

“uhuk uhuk”Minnie memukul-mukul dadanya.

“minum dulu sayang”ucap eomma Minnie khawatir dan menyodorkan minuman.

Dengan cepat Minnie mengambil minum dari tangan eommanya.

“gomawo eomma”seru Minnie.

“bagaimana?”Tanya appa Minnie lagi.

‘aku sudah tersedak begini masih bertanya, dasar appa tidak peka’ucap Minnie dalam hati.

“anio appa, aku ingin naik bus saja”tolak Minnie halus.

‘bisa gawat kalau aku berangkat bersama appa’

*****

Gara-gara naik bus, Minnie jadi datang saat bel masuk berbunyi.

“aku harus cepat, jangan sampai seonsaengnim datang lebih dulu”gumam Minnie dan mempercepat jalannya.

“tuh kan sudah datang”seru Minnie yang melihat pintu kelasnya yang sudah tertutup dan tak terdengar suara ribut atau suara anak yang sedang mengobrol dari dalam kelasnya.

“Sungmin”panggil seseorang dan membuat Minnie menoleh kebelakang kearah datangnya suara.

“nuguseyo?”Tanya Minnie.

“aku Kim Hyunjoong, anak kelas XI.B”ucap Hyunjoong mengulurkan tangnya.

Minnie menyambut uluran tangan Hyunjonng.

“Sungmin”

“ada apa kau memanggilku?”Tanya Minnie.

“aku dengar dari anak kelasmu kalau kau ini sepertinya jago dalam beladiri. Apa kau tertarik bergabung dengan club Taekwondo?”

Minnie berpikir sejenak dan tersenyum.

“tentu saja”seru Minnie senang.

“sudah jangan pecaran terus, kalian tidak dengar bel masuk sudah berbuyi”seru seorang guru mengagetkan Minnie dan Hyunjoong yang sedang berbincang di dekat kelas Minnie.

Sontak Minnie dan Hyungjoong menoleh kesumber suara dan mendapati seorang guru dengan badan tambun sedang berdiri di samping mereka.

“ne, Shin seonsaengnim”ucap Hyunjoong sambil membungkukan badannya lalu berlalu ke kelasnya.

“jangan lupa besok datang jam 09.00 KST”seru Hyunjoong sebelum masuk ke kelasnya.

Minnie hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

“ayo masuk”ajak guru berbadan tambun yang tadi di panggil Shin seonsaengnim oleh Hyunjoong.

“ne seonsaengnim”seru Minnie dan berjalan di belakang Shin seonsaengnim.

Ceklek

BYURRR

“Hahaha”tawa anak sekelas, tapi tiba-tiba tawanya terhenti saat melihat siapa orang yang terkena air yang jatuh dari atas pintu.

Shin seonsaengnim menatap anak sekelas dengan geram.

Blum

Dengan sukses ember yang berada diatas pintu jatuh dan masuk kedalam kepala Shin seonsaengnim dan itu membuat Shin seonsaengnim semakin marah.

“SIAPA YANG BERTANGGUNG JAWAB ATAS INI SEMUA??”teriak Shin seonsaengnim menggelegar ke seisi kelas.

Hening

Tidak ada yang berani berbicara.

Pertama mereka takut dengan Shin seonsaengnim yang merupakan salah satu guru yang bisa di bilang galak dan tegas.

Kedua, mereka takut melaporkan siapa dalang di baliknya. Karena sudah pasti orang yang berani berbuat masalah adalah orang yang berpengaruh di Hanyang.

Shin seonsaengnim melepaskan ember yang sangat kurang ajar itu dari kepalanya dan membantingnya dengan sangat kencang, sehingga ember itu pecah seketika. Sontak perbuatan Shin seonsaengnim membuat anak kelas XI.A semakin takut.

“tidak ada yang mau berbicara rupanya”ucap Shin seonsaengnim dengan tatapan yang menakutkan.

“baiklah”serunya dan menarik napas dengan berat.

“kalau tidak ada yang berbicara atau mengaku saya akan menghukum kalian semua berlari keliling lapangan sampai istirahat”ucap Shin seonsaengnim santai sambil menyeringai.

“jangan kira karena kalian semua anak orang kaya saya tidak berani menghukum kalian”tambahnya dengan seringai yang tak lepas dari bibirnya.

Glek

Anak sekelas menatap Shin seonsaengnim dengan takut.

“tidak ada yang mau bicara”tanyanya lagi.

“ini semua ulah Yoona dan teman-temannya seonsaengnim”ucap seorang namja dengan berani dari arah belakang.

Seketika Yoona dan teman-temannya menoleh kesumber suara dengan tatapan sinis, tapi begitu melihat siapa yang berbicara mereka langsung pasarah.

“dan kau terlibat?”selidik Shin seonsaengnim.

“anio”

“saya tak yakin Lee Hyukjae-ssi bukan kah kalian itu sama saja”

“kali ini kami tak terlibat seonsaengnim”bela Donghae yang tak senang kembarannya di pojokan.

“begitukah?”

Sikap Shin seonsaengnim yang sepertinya tidak percaya dengan ucapan Eunhyuk dan Donghae membuat Kyuhyun geram.

“kami memang tidak terlibat seonsaengnim”ucap Kyuhyun dengan suara yang dingin dan menatap Shin seonsaengnim dengan tajam.

“baiklah kalau begitu”ucap Shin seonsaengnim.

Lalu Shin seonsaengnim mengarahkan matanya ke Yoona dan teman-temannya.

Glekk

Yoona dan teman-temannya sekarang sudah pucat membayangkan kalau mereka harus berlari mengelilingi lapangan Hanyang. Hey, lapangan Hanyang? Yang benar saja. lapangan Hanyang itu sangat luas.

“kalian ikut saya”serunya dan berjalan keluar kelas.

“Huft~”terdengar helaan napas dari Yoona dan teman-temannya yang sepertinya sudah pasrah dengan hukuman yang akan mereka terima.

Bukankah itu konsekuensi yang harus mereka terima dari perbuatan jahat mereka, jadi nikmati saja.

Minnie yang paham akan situasinya hanya menatap Yoona dan teman-temannya dengan seringaian. Dia tahu dengan jelas jebakan itu di tunjukan untuk siapa, untuk dirinya. Tapi memang dasarnya Minnie yang beruntung, jadi ia tidak terkena jebakan Yoona dan teman-temannya. Dan ia juga harus berterima kasih kepada Hyungjoong yang mengajaknya bicara.

“have a nice day”ucap Minnie dengan senyum yang manis, tapi tidak bagi Yoona dan teman-temannya. Senyuman Minnie terasa memuakan, ingin rasanya mereka merobek mulut Minnie. Tapi sayangnya itu tidak Mungkin terjadi, bisa-bisa mereka yang akan di sobek mulutnya oleh Minnie. Mengingat Minnie ini murid baru yang tidak takut dengan mereka dan jago beladiri.

“awas kau”seru Yoona dan teman-temannya dengan kompak dan menatap Minnie dengan tajam.

“ughh takut”ucap Minnie pura-pura takut dan memasang wajah takut yang sangat di buat-buat.

Lalu berjalan dengan santai kearah tempat duduknya.

Minnie berhenti sejenak sebelum ia mendudukan dirinya ke kursinya.

Lalu berjalan kearah meja Yoona yang selisih 2 meja dari mejanya, lalu mengambil kursi Yoona dan Menukar dengan kursinya.

Sebelum duduk Minnie menoleh kearah Kyuhyun dan teman-temannya yang juga sedang menatapnya. Lalu Minnie menyeringai.

“aku ingin merasakan duduk di kursi orang popular”ucap Minnie, entah apa maksudnya. Tapi ucapan Minnie itu sangat di mengerti oleh Kyuhyun dan teman-temannya.

“sial, kayaknya dia tahu rencana kita deh”bisik Jungmo.

“kok bisa ya?”Tanya Eunhyuk bingung.

“mencurigakan”ucap Kyuhyun yang masih menatap Minnie penuh selidik.

“cabut yuk, gue yakin setelah dia liat kejadian barusan pasti dia akan lebih hati-hati, jadi percuma aja rencana kita”seru Kyuhyun.

“tapi Kyu, gimana kalau Shin seonsaengnim balik lagi kesini?”Tanya Jungmo

“gue yakin tuh si gendut gak bakalan balik kesini, pasti dia ngurusin si Yoona cs”jawab Kyuhyun.

“bener juga”ucap teman-temannya kompak dan meninggalkan kelas, entah pergi kemana.

Sementara di tempat Minnie.

“kenapa loe nuker kursi loe?”selidik Kibum.

“gue yakin loe udah tahu, jadi gue gak perlu repot jelasinnya ke loe”ucap Minnie dan mengeluarkan bukunyna dari dalam tas.

Minnie harus berhati-hati dengan Kibum, karena Kibum membahayakan dirinya.

~istirahat~

Minnie yang kelapar segera menuju kantin, saat di perjalanan ke kantin dia melihat Jokwon dari kejauhan.

“oh my,, jangan sekarang, aku lapar”gumam Minnie.

Minnie berjalan dengan pasarah, sudah pasti Jokwon akan mencari gara-gara dengannya.

“berhenti kau Sungmin”ucap Jokwon.

‘tuh kan’ucap Minnie dalam hati.

Minnie menatap Jokwon dengan datar”apa?”seru Minnie ketus.

“gue pengen bikin perhitungan sama loe”ucap Jokwon dan menarik tangan Minnie paksa kearah tempat yang sepi.

Minnie pasrah saja, sebenarnya bisa saja ia melepaskan gengaman Jokwon dengan mudah, tapi itu akan membuat yang lain curiga.

“gue muak sama kelakuan loe”ucap Jokwon.

“hah? Muak sama kelakuan gue? Kelakuan gue yang mana? Kayaknya gue gak pernah cari masalah sama loe, justru loe yang cari masalah sama gue”balas Minnie dengan tajam.

“loe udah buat yeoja chingu gue dihukum”

“yeoja chingu? Nugu?”Tanya Minnie bingung dan mengerutkan keningnya.

“Sooyoung”

“mwo? Kau dengannya? Haha”

“ya! Jangan tertawa cupu”bentak Jokwon dan hendak menampar Minnie tapi dengan mudah Minnie tangkap tangan lancang Jokwon.

“tak semudah itu kau bisa melukaiku”ucap Minnie sambil menyeringai dan mencengkram tangan Jokwon dengan kuat.

Jokwon meringis, ia merasa tanganya sangat sakit. Itu jelas, karena yang mencengkram tanganya adalah seorang sabuk hitam Taekwondo.

“jangan ganggu aku lagi. Atau kau akan merasakan lebih dari ini”ucap Minnie tajam dan melepaskan cengkramanya.

“memangnya kau siapa? Berani mengancamku huh?”

“yakin loe mau tahu siapa gue?”Tanya Minnie dengan seringai andalannya.

“iya, emang siapa si loe, sombong banget miskin juga”

“haha”tawa Minnie

“gue, anak dari Tan Zhoumi yang punya sekolah ini”ucap Minnie dengan mimic wajah yang serius. Akhirnya ia harus mengakui jati dirinya di hadapan Jokwon.

“hahaha”tawa Jokwon meledak mendengar ucap Minnie.

“kalau loe anak dari pemilik sekolah ini, gue adalah anak dari presiden korea selatan saat ini”ledek Jokwon.

“terserah kalau loe gak percaya”ucap Minnie dan pergi meninggalkan Jokwon sendirian dan melanjutkan perjalanannya yang tertunda, yaitu ke kantin.

setelah ke kantin Minnie berjalan ke kelasnya dengan biasa, memasang wajah juteknya.

~pulang sekolah~

Minnie sedang memasukan buku pelajarannya ke dalam tas dan bersiap-siap untuk pulang sekolah.

“Sungmin kau di panggil kepala sekolah” Jung Yonghwa, ketua kelas XI.C.

jangan heran kalau Yonghwa yang tidak sekelas dengan Minnie bisa di kenal dengan Minnie, karena Minnie sudah sangat terkenal di Hanyang karena ia yang berani melawan genk popular di Hanyang.

“ne”seru Minnie dan melanjutkan pekerjaanya memasukan bukunya.

“kenapa loe di panggil kepala sekolah?”Tanya Kibum.

“mana gue tahu, pergi aja belum”jawab Minnie ketus, karena Kibum terlalu banyak Tanya. Minnie harus hati-hati dengan Kibum karena dia orang yang berbahaya bagi penyamaran Minnie. walaupun Minnie yakin kalau Kibum bukan orang yang suka menyebarkan gossip.

*****D’Popular*****

Advertisements

12 responses

  1. ayu

    Eon ceritanya makin menegangkan!!!!
    Jadi gak Sabarr next parrt nya :p
    Terus berrkarya yaaa eon 😉

    12 February 2012 at 4:38 PM

  2. Lee min ah

    Wawwww…ternyata sungmin dah mulai buka jati dirinya sendiri nih..oh yah, thor kira2 ff ini rencananya mo ditamatin sampe brapa chapter??

    8 June 2012 at 8:42 AM

  3. aulia

    Sumpah tambah deg deg an aku bacanya.. Minnie emang slalu dilindungi dewi fortuna ya 😀

    20 August 2012 at 11:31 AM

  4. eon, ceritanya makin seru aj… q jadi makin penasaran.. next chapter….

    28 August 2012 at 9:05 PM

  5. wahh~minnie bner2 ‘lucky’..
    gra2 untungnya da di sungmin,songsaenimnya dah yg kena sialnya…
    hahaha kereenn!!

    1 September 2012 at 9:26 PM

  6. Hahahaha… Jo kwon… Jngn sembarangan sma anak pemilik sekolah… Nanti di keluarin lo….kekekekekekk

    1 January 2013 at 12:08 AM

  7. hahahahahha…. jo kwon jngn sembarangan sma ana pemilik sekolah,, nanti di keluarin lho (?) kekekekke…

    1 January 2013 at 12:19 AM

  8. hye ri :)

    kan udah kebongkar ngpain takut ketauan

    17 January 2013 at 8:23 PM

  9. Hani

    Ddaebak Eon..^^

    Di tunggu Next part.a

    29 April 2013 at 2:09 PM

  10. authorr ceritanya kurang panjang..hehe

    3 July 2013 at 6:47 PM

  11. hah. .untung aja yg kesiram bukan minnie. .:)

    itu ming ngakuin jati dirinya sama jokwon ? Apa ga bahaya tuch ? Ada apa lg ya. .kok ming d panggil kepala sekolah. .

    18 July 2013 at 5:11 AM

  12. LeilyLee

    kaga bsa ditebak ni cerita

    romance nya kga keluar”
    tpi gw suka
    kga ngebosenin

    thor pw dong

    29 May 2014 at 6:03 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s