Read it and Enjoy it ~

FF KYUMIN / D’ Popular / Part 10 / Genderswitch

Title : D’Popular

Part : 10

Author : Winda Kurnia Prado

Cast : Lee SungMin as Minnie

Cho KyuHyun as Kyuhyun

Kim Kibum as Kibum

Kim HeeChul as Chulie Minnie friends

Tan HanGeng as Minnie oppa

Jungmo as Kyuhyun friends

Lee Donghae as Kyuhyun friends

Lee Hyukjae as Kyuhyun friends

Zhoumi as Minnie appa

Henry as Minnie eomma

Kim YoungWon as KyuHyun appa

Park JungSoo as KyuHyun eomma

Cameo : BB n GB korea.

Genre : Romance

Gak suka? Jangan baca^^

happy reading^^

Tok Tok

“masuk”

Setelah mendapat perintah dari dalam, Minnie masuk ke sebuah ruangan yang dulu pernah ia masuki saat dirinya pertama kali menginjakan kakinya di sekolah ini.

“Sungmin-ssi kau di panggil Tan sajangnim keruangannya”ucap kepala sekolah ramah sambil mengantar Minnie kesebuah ruangan yang terdapat di dalam ruang kepala sekolah.

 

“chamkaman seonsaengnim”cegah Minnie saat kepala sekolah ingin kembali ke ruangannya.

“ada apa?”Tanya kepala sekolah dan membalikan badan menghadap Minnie.

“seonsaengnim tahu siapa aku?”Tanya Minnie ragu.

“tentu saja. Tan Sungmin anak dari Tan sajangnim”ucap kepala sekolah sambil tersenyum.

Minnie membalas senyuman kepala sekolah.

“bisa kah dirahasiakan siapa diriku sebenarnya”pinta Minnie.

“tentu saja”

Minnie membungkuk 90 derajat“kamsahamnida seonsaengnim”ucapnya lalu masuk kedalam ruangan appanya.

Kriet

Minnie membuka pintu dengan perlahan, ia berniat mengejutkan appanya yang sedang sibuk dengan berkas-berkas yang sedang dibaca.

“Minnie”seru appanya yang ternyata menyadari kehadiran Minnie.

“ah appa gak asik nih”keluh Minnie dan menghempaskan dirinya ke sofa berwarna putih yang ada di ruangan appanya.

Zhoumi menghampiri Minnie dengan kening berkerut, ia bingung dengan anak gadisnya ini.

“waeyo?”Tanya Zhoumi lembut dan duduk di samping Minnie.

Zhoumi mengelus kepala anak gadisnya dengan sayang. Sementara Minnie hanya mengerucutkan bibirnya.

“aku tadi berniat mengagetkan appa, tapi appa sudah tahu kedatanganku”

“haha. Hanya karena itu?”

Minnie menganggukan kepalanya sebagai jawaban.

“tentu saja appa tahu, appa hapal betul perfume yang kau gunakan Minnie”seru Zhoumi gemas dan menyentil hidung mungil Minnie.

Minnie hanya mendengus mendengar ucapan appanya.

“oh ya, ada apa appa memanggilku kemari?”Tanya Minnie yang ingat tujuannya kemari.

“oh itu, appa hanya ingin mengajakmu pulang bersama”jawab Zhoumi santai.

“mwo? Hanya itu?”Tanya Minnie memastikan.

Zhoumi mengangguk.

Gubrak.

“Anio, aku bisa pulang naik bus appa”tolak Minnie.

“mengapa harus naik bus? Kan sekalian pulang bersama appa saja”bujuk Zhoumi.

‘dan membuat penyamaranku terbongkar’sambung Minnie dalam hati dengan kesal.

“aku ingin mandiri appa”

“yasudahlah”ucap Zhoumi pasrah dan kembali ke mejanya.

“appa”panggil Minnie dan menghampiri meja Zhoumi.

“apa?”

“Minnie boleh minta tolong?”Tanya Minnie.

“aigo~. Tentu saja, kau kan anak appa sayang”

*****

“Jokwon, kau di panggil oleh kepalas sekolah”ucap seorang murid namja.

“oh ne”balas Jokwon dan segera melangkahkan kakinya keruangan kepala sekolah.

Tok Tok

“masuk”seru suara dari dalam ruangan

Kriet

Jokwon membuka pintu dengan hati-hati.

“silahkan duduk Jokwon-ssi”seru kepala sekolah.

“kamsahamnida seonsaengnim”balas Jokwon dan mendudukan dirinya di kursi yang berapa di depan kepala sekolah.

“kau tahu kenapa kau di panggil kemari?”Tanya kepala sekolah.

“aniyo seonsaengnim”

“kau di panggil oleh pemilik sekolah ini”

DEG

Tiba-tiba pikiran Jokwon melayang ke beberapa waktu yang lalu, saat ia berbicara dengan Sungmin. Apakah benar Sungmin adalah anak pemilik sekolah ini. Pikir Jokwon mulai cemas, bahaya kalau sampai itu benar-benar terjadi, bisa di keluarkan ia dari sekolah ini.

“k-kenapa aku di panggil seonsaengnim?”Tanya Jokwon cemas, perasaanya mulai tidak enak.

“entahlah, saya hanya mendapat perintah untuk memanggilmu, itu saja”jawab kepala sekolah.

“ikut saya”seru kepala sekolah dan mengantar Jokwon keruangan pemilik sekolah.

“masuklah”seru kepala sekolah.

“kamsahamnida seonsangnim”

Jokwon menarik napas panjang sebelum masuk kedalam ruangan pemilik sekolah.

Tok Tok

“masuklah”seru suara berat dari dalam, yang di yakini adalah suara pemilik sekolah Hanyang.

“kau yang bernama Jokwon?”Tanya orang yang bernama Tan Zhoumi yang dilihat dari papan nama yang ada di meja kerjanya.

“n-ne”jawab Jokwon takut-takut.

“kenapa sepertinya kau sangat tegang? Santai saja, saya tidak akan memakanmu”ucap Tan sajangnim ramah, berusaha membuat nyaman murid sekolahnya ini.

“ne”

“oh ya, silahkan duduk”seru Tan sajangnim.

“ne”

Dengan sedikit rasa takut Jokwon mendudukan dirinya di sofa putih yang berada di dalam ruangan Tan sajangnim.

“sudahlah santai saja”ucap Tan sajangnim dan menghampiri Jokwon dan duduk bersebranganya dengannya.

“appa, aku tidak suka pengharum kamar mandi disini”teriak seorang yeoja dari dalam kamar mandi yang juga terdapat di dalam ruangan Tan sajangnim.

“nanti appa akan menyuruh OB di sini untuk menggantinya”balas Tan sajangnim sedikit berteriak, agar anaknya yang berada di dalam kamar mandi bisa mendengarnya.

“maaf Jokwon-ssi, itu suara anak saya”ucap Tan sajangnim merasa tidak enak.

“ne, gwechana sajangnim”

“kau tahu kenapa aku memanggilmu?”Tanya Tan sajangnim.

“a-aniyo sajangnim”jawab Jokwon dengan takut-takut.

Tan sajangnim tersenyum.

Kriet

Tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka, keluarlah seorang yeoja dengan rambut di kepang dua dan menggunakan kaca mata.

Glek

Tenggorokan Jokwon terasa tercekat, keringat dingin mulai mengalir melalui sela pori-porinya.

Sementara orang yang barusan keluar dari kamar mandi tersenyum kearah Jokwon. Tidak, bukan sebuah senyuman lebih tepatnya sebuah seringaian.

Yeoja itu menghampiri Tan sajangnim“appa, kenapa tidak bilang kalau sedang ada tamu”

“waeyo? Diakan teman sekolahmu juga”Tanya Tan sajangnim bingung, karena Minnie tidak pernah bilang kalau dia ingin menyamar sebagai gadis miskin yang menerima beasiswa di sekolah ini.

“anio, aku keluar dulu”pamit Minnie dan berjalan keluar.

“ne”

Minnie sengaja keluar dari ruangan, ia berniat menunggu Jokwon diluar ruangan.

Selang beberapa menit Jokwon keluar.

Dengan cepat Minnie menghadang Jokwon. Jokwon kaget melihat Minnie yang berada di hadapannya.

“mau apa kau?”Tanya Jokwon ketus.

“waw? Kau berani ketus padaku setelah kau tahu siapa aku?”Tanya Minnie sambil tersenyum meremehkan.

“memangnya kenapa?”tantang Jokwon.

“haha. Kau tidak takut di keluarkan?”Tanya Minnie.

“tidak, appamu tidak akan mengeluarkanku”jawab Jokwon sangat percaya diri.

“kenapa kau sangat percaya diri Jokwon-ssi?”

“karena aku salah satu murid berbakat di sekolah ini, aku sering mengikuti kontes menyanyi dan aku juga sering memenangkannya dan membuat harum nama sekolah ini”

“hanya itu?”

Jokwon menganguk.

“haha. Kau ini polos sekali Jokwon-ssi. Kau pikir orang sesibuk appaku akan tertarik dengan prestasi seperti itu?”ucap Minnie sambil menyeringai.

“alasan sebenarnya appaku memanggilmu bukan itu. Itu semua karena aku yang meminta tolong pada appaku agar dia memanggilmu”tambah Minnie.

“lalu apa tujuanmu?”

“pertanyaan yang bagus”

“aku hanya ingin membuktikan ucapanku padamu Jokwon-ssi”

“kau tahukan kalau aku ini siapa?”Tanya Jokwon.

“tentu saja, tukang gossip di sekolah ini. Aku yakin kau pintar Jokwon-ssi”jawab Minnie.

“kau salah jika berpikir aku tidak akan menyebarkan informasi sebagus ini Tan Sungmin”ucap Jokwon sambil menyeringai.

“aku memberitahu identitas asliku bukan untuk membuatmu menyebar luaskannya Jokwon-ssi”

“lalu?”

“apa yang membuat Kyuhyun n genknya menjadi orang paling popular?”

“uang dan kekuasaan”jawab Jokwon.

“tepat”seru Minnie sambil menyeringai.

“maksudmu?”Tanya Jokwon curiga karena melihat seringai Minnie.

“keluargamu mempunyai restoran di kawasan gangnam kan?”

“iy-. Mau apa kau?”

“ya, jika kau tidak ingin restoranmu bangkrut atau semacamnya. Kau harus merahasiakan identitas asliku dan jangan pernah membuat gossip tentangku Or say good bye to your restaurant Jokwon-ssi”jelas Minnie.

“ternyata kau sangat licik Sungmin”marah Jokwon.

“haha. Ini semua aku pelajari dari kalian para D’popular yang selalu memanfaatkan kekuasaan dan kekayaan orang tua kalian”ucap Minnie lalu pergi meninggalkan Jokwon.

“Satu pengganggu kecil sudah aku bereskan. Tinggal kelompok Kyuhyun dan Yoona”gumam Minnie.

“aku harus cari tahu apa yang kelompok Kyuhyun rencanakan selanjutnya”

“ahh, lebih baik aku telpon Eunhyuk”

*****

Minnie menunggu bus di halte dekat sekolahnya, tapi sudah 37 menit Minnie menunggu tidak ada satupun bus yang menuju rumahnya lewat.

“adu kenapa busnya lama sekali”gerutu Minnie kesal.

Hari sudah mulai sore, sekarang sudah pukul 5 sore tapi Minnie masih berada di sekolah.

“sekolah sudah sepi lagi”gumam Minnie.

“ah, sepi? Bagus”

Minnie mengambil ponselnya yang berada di saku jas sekolahnya dan menghubungi seseorang.

“yeoboseo”seru Minnie.

“….”

“tolong jemput aku di sekolah”

“…”

“waeyo ahjussi?”

“…”

“ahh anio, ahjussi tunggu saja mobilnya di bengkel”

“…”

“annyeong”ucap Minnie dan mengakhiri sambungan teleponnya.

Minnie menatap dengan kesal layar ponselnya, ia bingung harus menghubungi siapa.

“ah gege”seru Minnie senang dan segera memencet sederet nomor yang sudah ia hapal.

“gege, jemput gue di sekolah”seru Minnie begitu teleponnya diangkat.

“…”

“hehe, aku tunggu. Cepat datang gege, aku sudah capek”

“….”

“annyeong”

Minnie mematikan ponselnya dan memasukannya kedalam tas.

Tiba-tiba ada sebuah motor ninja berwarna hitam yang berhenti di depan Minnie. Minnie menyeritkan dahinya bingung.

“Sungmin”panggilnya dan membuka kca helmnya.

“Kibum”kaget Minnie.

“haha. Tidak usah sekaget itu, aku bukan hantu”seru Kibum sambil terkekeh karena melihat ekspresi Minnie yang menurutnya agak berlebihan. Kibum membuka helmnya, rambutnya sedikit berantakan dan itu terlihat sangat keren di mata Minnie.

“keren”gumam Minnie tanpa sadar saat melihat Kibum.

Kibum tersenyum melihat Minnie yang sedang memperhatikannya tanpa berkedip.

“gak usah terpesona gitu”ucap Kibum meledek Minnie.

“eh”Minnie tersadar dari lamunan sesaatnya tentang Kibum. Minnie mengusap belakang lehernya tanda ia sedang gugup.

“mau gue anter pulang?”tawar Kibum.

Minnie diam, dia bingung harus mengatakan apa.

“sekalian gue pengen tahu dimana rumah loe”tambah Kibum sambil tersenyum.

Minnie terpesona dengan senyuman itu tapi ia sadar, orang seperti Kibum tidak akan tersenyum jika tidak ada sesuatu.

“sebenarnya loe mau apa Kibum?”

“gue Cuma pengen nganter loe pulang dan gue juga pengen liat rumah loe”bujuk Kibum.

“gak, gue mau nunggu bus aja”tolak Minnie cepat.

“ayolah, jangan buat gue tambah curiga sama loe”seru Kibum.

“walaupun gue ngajak loe kerumah gue, loe akan tetap curiga sama gue”ucap Minnie.

Minnie menyadari sesuatu yang lain di diri Kibum.

“mana kaca mata loe?”Tanya Minnie sambil memicingkan matanya.

“ada di dalam tas”jawab Kibum santai.

“bukannya mata loe minuse ya?”selidik Minnie.

“iya, tenang aja kalau buat naik motor gue masih bisa ngeliat”ucap Kibum menenangkan.

“udah cepetan naik, nanti keburu malem”ucap Kibum lagi dan menarik tangan Minnie.

Minnie diam.

“kenapa gak naik?”Tanya Kibum.

Minnie diam.

“loe takut?”

Minnie mengangguk.

“tenang gue bakalan pelan-pelan”

Kibum mulai melajukan motornya dengan kecepatan perlahan.

“pegangan”seru Kibum.

“apa?”Tanya Minnie yang tidak mendengar ucapan Kibum.

Kibum menarik tangan Minnie ke pinggangnya.

“eh”seru Minnie kaget.

Tanpa basa-basi Kibum langsung meng-gas dengan kencang.

“kyaaaaaaa”teriak Minnie takut dan tanpa sadar memeluk pinggal Kibum dengan sangat erat.

“ini rumah loe?”Tanya Kibum penuh selidik.

“iya, ayo masuk”ucap Minnie.

*****D’Popular*****

Advertisements

13 responses

  1. CfairuzH

    Kenapa si minnie jadi evil begini si eonn??? -_-”
    Kayaknya minnie disini lebih evil deh dari pada kyu -_-”

    Minnie baru tau ya kalo Gak usah bengong kali min,, si kibum itu emang keren+ganteng kale.. -_-”

    Next part eonn —>

    14 February 2012 at 3:08 PM

  2. CfairuzH

    kenapa si minnie jadi evil begini eonn?? -_-”
    Kayaknya si minnie itu di sini lebih evil deh dari kyuhyun -_-”

    Gak usah bengong begitu kali min,, -_-”
    Kibum datengnya mendadak bangat sih,, jadinya minnie sampe kaget begitu kan…

    Gw juga tau min,, kok kalo kibum itu ganteng+keren.. Tapi terpesona sih terpesona tapi gak usah sampe bengong gitu juga kali min pas ngeliatnya -_-”
    Rumah minnie kayak gimana eonn??? Sampe-sampe si kibum gak percaya begitu…

    Next part eonn —>

    14 February 2012 at 3:15 PM

  3. erlind_a

    Lha minnie gk jd dijemput gege?
    Gpp sih sm kibum..
    Minnie ada hubungan apa sm hyuk?
    Hwaang…!!penasaran!
    Lanjut yaa

    14 February 2012 at 9:19 PM

  4. q penasaran bnget ma kibum…

    7 March 2012 at 4:29 PM

  5. Huwaaaaa!! Minta PW PART 11 donk !! XD

    @EunhyuKUDIN yah ;D

    25 March 2012 at 12:02 PM

  6. Lee min ah

    Hahaahahaaaa…minnie!!! Jangan merebut julukannya kyu dongg…kok jd tambah evil gini..hahaahahaaa…teruskan thor!!! Smangat!!

    8 June 2012 at 8:49 AM

  7. aulia

    Eh? minnie bakalan nunjukin rumahnya siapa tuh?? btw minnie keknya suka nih ma kibum.. ciee jan sampe kyu dilupain eh(?)

    20 August 2012 at 11:42 AM

  8. aihh– sungmin kok evil bgt sih disinii… evilnya Kyu dicolong sungmin ya??haha
    lanjut ya…^^

    1 September 2012 at 9:34 PM

  9. Iief968

    Waah minnie sadis ameet…. Eh mian reader baru. Mian (lgi) bru bsa ngoment skarang. XD

    5 September 2012 at 2:40 AM

  10. Sujika Akimi Sashite

    Kenapa banyak di protect sich ??
    Aq boleh Minta PW’x gc ??

    17 June 2013 at 12:15 AM

  11. waawwwu minie karak ternya judesss abis dahh,,
    min kok ga bales sms aku sihh,,untuk minta paswordnya

    29 June 2013 at 4:43 PM

  12. hmm. .lama”kok ming jd lebih evil dr kyu ya. .tp gpp aku tetep suka ming yg gni. .biar ga d remehin sama yg lain. .kkk 🙂

    hah. .ming terpesona sama kibum. .apa ntar akhirnya jd kimin iya ? Bukan kyumin. .

    18 July 2013 at 5:23 AM

  13. Sujika Akimi

    Kibum seperti sosok yang misterius :3

    1 April 2014 at 9:19 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s