Read it and Enjoy it ~

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / Nerd Girl / Part 11

Tittle : Nerd Girl
Part : 11 of ?
Cast : Super Junior couple
Author : LidyaNatalia
Genre : Romance, Friendship, Mystery
Length : Chaptered
Rate : Teen
Warning : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!! Nerd Fiction by Nerd Writer -____-
A/N : Mian yah kalau nggak sesuai harapan *bow* Pokoknya maaf banget kalo ceritanya makin nggak jelas. Akunya aja nggak jelas #plakkk!! Maklum ya udah kelas 3  lagi sibuk nyari universitas #malahcurhat.

Sebelum dituduh plagiat aku cuma mau kasih tau , kalo kasus untuk sulap kali ini itu aku adaptasi dari komik Conan , tapi aku lupa volume berapa. Dan yang aku ambil cuma kasusnya aja , bukan alur cerita. Kalau alur cerita mutlak punya aku^^ so Don’t plagiat ya^^

Mian yah banyak omong xD *bow*
Let’s Check this out ^^

***

Kyuhyun mendekati peti mati tersebut, diamatinya dengan seksama. “Memang tidak dipasangi apa-apa. Peti mati ini sudah disetting untuk langsung terbuka , meski dengan sedikit dorongan.” Ucap Kyuhyun dalam hatinya berusaha berfikir lebih keras lagi.

“Tidak dipasang apa-apa , tapi ditempat lain selain ditempat bagian kaki tuan Junsu yang berada disekitar tombol stop kontak tidak terbakar.Mwo?!! Ada ampas sesuatu yang terbakar dan menempel disini..”

Kyuhyun mengambil sedikit bagian dari ampas yang ditemukannya , “Bau ini..”

“Sudah kuduga tuan Junsu dibunuh dengan cara ini..”

***

“Kyu…” Panggil Sungmin seraya menarik ujung baju seragam Kyuhyun.

Kyuhyun menoleh.

“Apa kau menemukan sesuat dari kasus ini?” Tanya Sungmin setengah berbisik.

Kyuhyun mengangguk.

“Wah! Cepat sekali , lebih cepat dari…”

“Siapa?”

“Ah ani. Yasudah cepat katakan siapa pelakunya. Lama-lama disini aku takut juga..” Ujar Sungmin.

Kyuhyun mengangguk, “Baiklah..”

“Ehem..” Kyuhyun sedikit berdeham agar perhatian mengarah kepadanya. “Semuanya sudah terpecahkan!” Ucap Kyuhyun membuat semua orang yang ada disitu kecuali Sungmin terkejut.

“Hah?! Beneran Hyung?” Baro melihat jam tangannya. “Dalam waktu 25 menit?! Hebat!!” Seru Baro tak henti memuji Kyuhyun.

Namun Kyuhyun tak menghiraukan pujian Baro. Dia justru mendekat ke arah peti mati tersebut.

“Kau hebat Cho Kyuhyun!” Polisi daerah itu ikut-ikutan memuji Kyuhyun seperti Baro. Namun Kyuhyun juga tidak terlalu memanggapinya.

“Sekarang kita pecahkan triknya dulu…” Ujarnya dengan yakin sembari menoleh ke arah 3 orang yang dicurigai sebagai tersangka.

“Tersangka menyiapkan trik agar tombol stop kontak didalam peti tersebut jadi tidak bisa dibuka untuk sementara waktu ketika tuan Junsu berada didalam peti mati.” Kyuhyun menatap lekat ke arah tombol stop kontak tersebut. “Tombol stop kontak ini telah dibekukan..”

“Hah?!”

“Di-dibekukan? bagaimana caranya?” Tanya Jaejong bingung dan tak percaya.

“Dengan menggunakan campuran dry ice dan alkanol” Ujar Kyuhyun pasti.

“Oh iya! Benar juga! Kenapa tidak terpikirkan olehku ya? Padahal kemarin aku baru saja belajar mengenai reaksi-reaksi dengan alkanol di sekolah.” Seru Baro sembari menepuk keningnya.

“Jika dry ice disiram alkanol, akan terjadi reaksi yang menyebabkan suhu turun sampai minus 100 derajat, dengan begitu, semua benda bisa dibekukan dalam sekejap.” Ucap Kyuhyun lagi.

“Tapi bagaimana cara melakukannya ditengah pertunjukan yang ditonton banyak orang , hyung?” Tanya Baro penasaran. Sungmin menganggukan kepalanya tanda bahwa dia juga penasaran akan penjelasan Kyuhyun nanti. Masalahnya selama pertunjukan tadi , dia sama sekali tidak melepaskan perhatiannya kemanapun.Benar-benar konsentrasi kedepan. Jadi mana mungkin dia tidak melihatnaya , meskipun hanya trik seujung kuku.

“Dengan menggunakan benda semacam balon karet yang sangat tipis..” Ucap Kyuhyun membuat yang lain bertambah bingung dan mengerutkan kening. “Tersangka menyiapkan dry ice dan alkanol yang dimasukan kedalam dua balon yang berbeda. Mungkin itu diletakkan dipeti mati sesaat sebelum pertunjukan dimulai. Kemudian tuan Junsu masuk dan api dinyalakan, karena panas api, balon meledak. Sehingga dry ice dan alkanol yang berada di dalamnya bercampur atau kalian bisa bilang bereaksi dan membuat tombol stop kontak tersebut menjadi beku dengan cepat.” Kyuhyun menghela nafas pendek untuk memberikan jarak agar orang-orang disana bisa memahami perkataannya.

“Akibat kobaran api dan karena tak bisa lolos dari peti mati yang telah tertutup rapat itu, dia kenapanasan dan kehabisan oksigen sehingga tewas. Sedangkan dry ice, alkanol dan balon itu meleleh akibat hawa panas yang ditimbulkan dari api tersebut. Buktinya , balon yang meleleh itu…masih sedikit menempel dikain yang membungkus tuan Junsu tadi..” Ucap Kyuhyun mengakhiri penjelasannya mengenai trik dari tersangka yang membunuh tuan Junsu.

“Tapi siapa yang tega melakukan perbuatan kejam seperti ini?!” Seru Jaejong histeris.

“Yang bisa melakukannya adalah orang yang membuat peti mati itu, yang hafal strukturnya dan yang bisa memasukan semua perlatan tadi dengan mudah…” Kyuhyun menghentikan perkataannya dan menoleh ke arah Sungmin , Baro , dan polisi daerah itu, serta terakhir menatap ke arah semua orang yang mempunyai alibi sebagai tersangka. “Sang sutradara panggung… Jung Jae Yoong!!

“Hah?” cibir Jae Yoong

Sementara Jaejong , adik dari tuan Junsu hanya bisa menutup mulutnya tak percaya..

“Mus..mustahil.. Appa …” Lirih Yunho seraya memandang ke arah ayahnya tak percaya.

“Ahjussi , bau bir masih sangat kentara tercium di peti mati..” Ucap Kyuhyun.

“Peti mati?” tanya sang polisi daerah.

“Ne , sebagai pengganti alkanol , Jung Ahjussi memanfaatkan bir yang mengandung spirtus, yang dia minum..” Ucap Kyuhyun menjelaskan.

“Oh ya benar! Jadi bau yang tersisa itu adalah bau bir!!” Seru Baro.

“Untuk bisa menurunkan suhu dry ice secara cepat, whisky biasa yang mengandung alkanol 46% tidak bisa digunakan, yang diperlukan adalah alkanol yang kadarnya mendekati 100%. Dan kadar spirtus mencapai 90%.” Tambah Kyuhyun.

“90%?” Tanya polisi daerah itu lagi.

“Memang spirtus adalah bir kesukaan appa..” Lirih Yunho.

“Ahjussi benarkah itu?!” Tanya Jaejong pada Jae Yoong sembari menangis tak percaya.

“Ak-aku sudah lama diancam oleh Junsu.” Lirih Jae Yoong pada akhirnya membuat semua orang yang berada disana , kecuali KyuMin , terkejut.

“Sewaktu muda, kami melakukan pertunjukan keliling desa untuk bisa makan. Tugasku banyak , mulai dari membuat setting panggung, membereskannya setelah pertunjukan , dan menyetir mobil dari satu tempat ke tempat lainnya. Sampai aku urang tidur. Karena kelelahan akibat rutinitas sehari-hari itu, aku menyetir sambil terkantuk-kantuk dan menabrak seorang pemabuk dijalan…” Jae Yoong memberikan jeda pada perkataannya. Dihelanya nafas pendek.

“Dia tewas seketika. Karena ketakutan aku minta Junsu tidak menceritakannya pada siapa pun. Dan dia setuju asal aku selalu menuruti perintahnya. Tapi sejak saat itu hari-hari bagai dineraka pun berlanjut. Semua ide sulap yang kupikirkan sampai tidak tidur dimalam hari, dia rebut dan dia pertunjukkan diatas panggung. Padahal dulu , akulah yang terkenal diatas panggung pertunjukkan. Tapi karena iri dengan ketenaranku, dia memutarku menjadi pemain belakang layar. Dan hanya ideku yang dimintanya untuk mendapatkan ketenaran sendiri.” Jae Yoong menghela nafasnya kembali.

“Tapi… kasus lama itu sudah kadaluarsa kan?” Ucap Baro asal.

“Benar, tapi dia mengancamku dengan mengatakan bahwa nama anakku akan tercemar jika ketahuan bahwa appanya seorang pembunuh..” Lirih Jae Yoong seraya menundukan kepalanya. “Ketenaran Yunho dipertaruhkan , aku ingin menghindarkannya dari kesan negative.” Lanjut Jae Yoong.

“Tapi bagi dia itu belum cukup. Dia masih juga iri dengan ketenaran Yunho dan akhirnya menyuruh Yunho untuk menjadi pemain dibalik layar seperti aku juga. Jika tidak dia akan membocorkan masa laluku sampai aku dan Yunho tidak akan bisa lagi berkarir dibidang ini..”

“Kejam!” Seru Sungmin pelan.

“Yunho adalah anakku! Dia adalah belahan jiwaku yang telah kuajari semua teknik pertunjukkan sulap milikku. Aku tak mau Yunho menjalani hari-hari yang suram sepertiku!!” Seru Jae Yoong frustasi seraya menjambak rambut dikepalanya kencang.

“Oppa….” Isak Jaejong sembari perlahan terduduk lemas dilantai. Dia menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya. Tak menyangka bahwa orang yang selama ini menjaganya seperti orangtuanya , tega berbuat seperti itu terhadap ayah kekasihnya.

Yunho mencoba menangkap tubuh Jaejong kemudian memeluknya erat. Mencoba menenangkan gadis itu.

Sementara yang lain hanya bisa terpaku , melihat sebuah peristiwa nyata yang mirip dengan drama keluarga itu.

***

“Hebat!!” Seru Sungmin memecah keheningan.

Kyuhyun menoleh. “Apanya yang hebat?!”

“Dirimu. Cepat sekali kau mengetahui trik dan pembunuh dari tuan Junsu itu.” Jawab Sungmin.

“Ah itu biasa..” Sahut Kyuhyun angkuh sembari kembali melihat lurus kedepan.

Sungmin mencibir. Sejurus kemudian dia kembali diam. Teringat akan penyebab dari kasus pembunuhan tadi.

Seorang ayah yang ingin melindungi anaknya, melakukan segala cara, meski itu harus dengan membunuh.

Sungmin bergidik ngeri. Dia jadi teringat akan ayahnya yang katanya akan mengunjunginya malam ini. Dilihatnya jam dipergelangan tangan mungilnya itu. “Kyu , kita bisa pulang sekarang kan?” Tanyanya kemudian.

“Tentu. Dimana rumahmu ? Biar kuantar.” Tanya Kyuhyun.

“Ikuti saja aku..” Sahut Sungmin.

***

Sungmin dan Kyuhyun lebih memilih berjalan untuk mencapai rumah Sungmin. Sungmin tidak mau diantar Kyuhyun dengan menggunakan motor. Sedang ingin jalan. Begitulah alasan Sungmin waktu ditanya oleh Kyuhyun.

Kyuhyun pun hanya mengiyakan saja. Dia tidak mau terlalu banyak bicara dan terksesan cerewet dimata Sungmin. Secara tidak sadar dia tidak tahu mengapa dia berusaha menjaga image nya didepan Sungmin agar tetap baik.

“Kyu rumahmu dimana?” Tanya Sungmin mencoba membuka obrolan. Tidak enak juga terus diam sepanjang perjalanan.

“Ah , rumahku yang tadi kita lewati , rumah bercat putih itu.” Jawab Kyuhyun.

“Oh , lalu mengapa kau tidak pulang? Rumahmu kan sudah lewat.” Tanya Sungmin.

“Hey! Apa kau lupa , aku kan mau mengantarmu pulang. Ini sudah malam. Tidak baik seorang gadis sepertimu pulang sendiri. Kalau terjadi apa-apa gimana?” Sahut Kyuhyun.

“Oh..” Gumam Sungmin. Entah mengapa mendengar jawaban Kyuhyun ,membuat Sungmin kembali teringat pada orang yang dia tinggalkan dirumah. “Apa dia juga mengkhawatirkanku seperti Kyuhyun?” Ucapnya tanpa sadar dalam hatinya.

“Orangtuamu tidak khawatir Kyu kau pulang semalam ini?” Tanya Sungmin lagi.

“Orang tua? Aku tinggal sendiri.” Ucap Kyuhyun.

Sungmin menoleh kaget. Kenapa bisa sama? Begitu pikirnya.

“Kau juga tinggal tanpa orang tua?” Tanya Sungmin lagi.

“Kau juga? Jangan bilang kau juga Sungmin?” Tanya Kyuhyun.

Sungmin menangguk. “”Eh tidak , aku tinggal berdua.”

“Dengan saudaramu?” Tanya Kyuhyun.

Sungmin menggigit bibir bawahnya, dan lebih memilih tersenyum ketimbang menjawab.

***

Sungmin tidak langsung masuk ketika sudah sampai didepan rumahnya setelah Kyuhyun pulang 10 menit yang lalu. Dia melirik jam tangan dipergelangannya.

“Sudah jam setengah Sembilan lewat lima menit.” Gumamnya.

Dia masih ragu untuk memutuskan masuk. Hatinya berkecamuk ragu. Haruskan dia masuk saat itu juga atau menunggu beberapa waktu lagi untuk masuk.

“Hell!!!” Rutuknya ketika teringat akan sms yang telah dia terima dari ayahnya beberapa jam yang lalu. “Aku pasti akan kena marah kalau masih dengan pakaian seperti ini..” Gumamnya sembari memutuskan membuka pintunya dengan cepat .

“Brukk!!!”

“A-aku pulang..” Seru Sungmin ketika berhasil membuka pintu yang ternyata tidak dikunci itu.

Sungmin langsung masuk keruang tengah rumah itu ketika tidak mendapati sahutan apapun dari Kibum. Dan sedikit terkejut ketika mendapati Kibum tengah mengutak-atik sesuatu dipintu belakang.

“Kau sedang apa?” Tanya Sungmin pada akhirnya.

Kibum menoleh. Sejurus kemudian menyeka peluh dikeningnya seraya beranjak ke arah Sungmin. Ditangkupnya wajah Sungmin dengan kedua tangannya. “Kau darimana saja Minnie? Kenapa baru pulang ? Kau tidak apa-apakan?” Tanya Kibum melancarkan pertanyaan yang sepertinya memang sudah dia siapkan sebelum Sungmin pulang.

Sungmin menyingkirkan tangan Kibum diwajahnya. “Aku tanya kau sedang apa?” Tanya Sungmin kembali mengulang pertanyaannya lagi.

Kibum tersenyum.

‘DEG’

Ini pertama kalinya Kibum tersenyum seperti itu didepan Sungmin. Dan…Hell!! Itu membuat aliran darah Sungmin seperti mendadak tersumbat.

“Aku hanya berjaga-jaga saja. Oh iya Minnie , kalau ada telfon atau sms dari orang nomor appamu , abaikan saja.” Ujar Kibum serius.

“Abaikan saja? Memang kenapa?” Tanya Sungmin penasaran. Jujur saja Sungmin agak tegang, masalahnya beberapa jam yang lalu dia baru saja mendapatkan pesan dari ayahnya yang menanyakan alamat dirinya berada.

Kibum menyentuh pundak Sungmin, “Tan Ahjussi kemarin mendapat penyerangan dari mafia kelas kakap yang mengincar kalungmu , Minnie. Dan karena ahjussi tidak segera memberi tahu dimana kalung itu. Mereka menghabisi ahjussi sampai ahjussi sekarang sekarat dirumah sakit…”

“Brukk!”

Sungmin terduduk lemas mendengar itu. Air mata langsung keluar tanpa warming up dari apapun. Kibum yang terkejut mencoba menahan tubuh Sungmin , yang langsung terlihat lemas dengan pandangan kosong.

“Dan mafia-mafia itu mengambil handphone ahjussi untuk mencari tahu keberadaan kita. Oleh karena itu jangan kau hiraukan sms atau telfon yang masuk dari nomor Tan Ahjussi. Itu kabar dan peringatan yang aku dapat dari appaku , Minnie..” Lanjut Kibum mengakhiri penjelasannya.

“Oleh karena itu , aku menyiapkan ini semua dari siang tadi. Untuk kita berjaga-jaga kalau ternyata Mafia-mafia itu berhasil menemukan keberadaan kita.” Ujar Kibum sembari menyeka air mata Sungmin. “Tenang saja Minnie , walaupun lambat laun mereka akan menemukan kita , pasti bukan sekarang. Dan mengenai ahjussi…”

“Greppp…” Sungmin menggenggam tangan Kibum erat seraya menggeleng-gelengkan kepalanya kuat.

“Ada apa Minnie? Kau kenapa?” Tanya Kibum panik.

“Kita harus pergi dari sini Bummie!!!” Seru Sungmin dengan nada sedikit terisak.

“Kenapa? Ada apa memangnya?” Tanya Kibum bingung. Genggaman kuat dilengannya sudah sangat menunjukan ada sesuatu yang disembunyikan Sungmin.

Sungmin melihat ke arah jam dinding yang ada diatas lemari dihadapannya. “Kita harus pergi dari sini Bummie!!!!” Seru Sungmin kembali mengulang perkataannya.

“Iya , tapi kenapa Minnie?!” Tanya Kibum berusaha meminta penjelasan dari Sungmin, ditangkupnya wajah Sungmin lagi. “Coba tenang dulu, lalu kau jelaskan pelan-pelan.” Ucap Kibum.

Sungmin menggenggam tangan Kibum yang memegang wajahnya, “Tidak ada waktu Bummi , aku mohon kita harus segera pergi dari sini…”

“Brakkkk!!!”

Suara gebrakan pintu membuat Kibum dan Sungmin terkejut seketika. Ditariknya tubuh Sungmin dengan cepat dan dibawanya kebalik meja besar didepan lemari yang berada didekat mereka. (bayangkan meja seperti di MV Cry Cry waktu ayahnya Jiyeon ketembak)

“Dimana anak itu?!!!” Seru sebuah suara berat dengan lantang. “Manisss , keluarlah….” Serunya lagi.

“Minnie , cepat kau masuk kedalam sini…” Bisik Kibum sembari mendorong tubuh Sungmin masuk kedalam lemari kecil dibawah meja berkayu jati tersebut.

Sungmin menggelengkan kepalanya seraya air mata tetap deras keluar dari kedua mata indahnya. Tangannya menggenggam erat lengan Kibum yang hendak keluar menemui orang-orang yang baru saja memaksa masuk kerumahnya.

Kibum merobek lengan baju yang digenggam Sungmin , kemudian meletakkannya dimulut Sungmin. “Kau diam disini dulu. Jangan keluar sampai keadaan mulai aman. Aku akan mengurus mereka dulu. Gigit terus kain sobekan ini , agar suaramu tidak terdengar. Arra?” Ucap Kibum sembari mengelus pipi Sungmin lembut. Kemudian dikecupnya puncak kepala Sungmin untuk membuat gadis itu agar lebih tenang.

Sungmin mengangguk pasrah. Setelah itu ditutupnya pintu lemari kecil itu. Untung saja tubuh Sungmin mungil dan kecil , jadi lemari itu memang sudah cukup untuk menyembunyikan keberadaannya.

Sungmin menggenggam erat kalung yang ada dilehernya seiring dengan perginya Kibum menghampiri orang-orang tersebut. Terdengar sangat jelas ditelinga Sungmin adu mulut yang terjadi diantara Kibum dan orang-orang itu.

“Siapa kalian?!” Seru Kibum dengan lantang tanpa rasa takut sedikitpun kepada beberapa orang yang ada dihadapannya sekarang ini.

Sang ketua mengamati Kibum dengan pandangan menyelidik. “Hey bocah kau tidak ada urusan dengan kami , sekarang lebih baik kau katakan dimana anak perempuan itu?!!!” Serunya tak kalah kencang.

“Anak perempuan? Anak perempuan apa? Disini tidak ada anak perempuan , aku hanya tinggal sendiri disini.” Ujar Kibum mencoba berkelit sebisa mungkin dia tidak ingin sampai mereka tahu bahwa Sungmin ada bersamanya.

Sang ketua yang diketahui bernama Young Woon itu mendekat ke arah Kibum, namun itu sama sekali tak membuat Kibum untuk bergerak mundur. “Kau fikir kami BODOH?!! HAH?!!” Seru Young Woon sembari menarik kerah kemeja Kibum membuat tubuhnya terangkat beberapa centi. “Sekarang cepat katakan dimana anak perempuan itu?!” Lanjutnya lagi.

“Terserah kalian , yang penting sudah aku katakan tidak ada anak perempuan disini.” Sahut Kibum dengan tenang.

Young Woon menghempaskan tubuh Kibum kasar. “Berani juga kau. Kita lihat saja nanti. Ada atau tidak dia?” Ujarnya disertai dengan seringaian licik.

“Kalian berdua , periksa ruangan belakang. Kalian periksa kamar dan ruangan-ruangan lain. Dan kau , periksa sisanya!” Seru Young Woon dengan tegas memerintahkan anak buahnya yang berjumlah 5 orang tersebut.

Young Woon kembali menatap ke arah Kibum yang sama sekali tak menunjukan raut wajahnya yang ketakutan ataupun gentar. Dia menyerinngai licik ke arah Kibum , “Kalau sampai ku temukan anak itu. jangan harap nyawamu selamat, bocah!!” Ancam Young Woon.

“Dan kalau kalian tidak menemukannya , aku harap kalian segera pergi dari rumahku!” Sahut Kibum berani.

Young Woon mencibir.

“Diruangan belakang tidak ada , tuan!”

“Di ruangan lain juga , tapi …”

“Tapi apa?” Tanya Young Woon cepat.

“Aku menemukan sebuah kamar dengan dekorasi khas anak perempuan.”

“Glek!”

“Hell!”

Mengapa Kibum sampai lupa dengan kamar Sungmin. Sial. Tadi dia terlalu sibuk memikirkan pengamanan rumahnya, sama sekali tidak terlintas didalam benaknya mafia-mafia yang menyerang boss ayahnya akan dengan cepat menemukan mereka saat itu juga.

Young Woon menyeringai ke arah Kibum, dan dengan cepat dia hampiri dan kembali menarik kerah kemeja Kibum lagi. “Sekarang cepat katakan dimana anak itu?!!!” Seru Young Woon.

Kibum diam tidak menjawab , bahkan hanya membuang wajahnya ke arah lain.

“Cepat katakan atau….”

“Bughhhh…..” Young Woon memberikan satu pukulan mentah lurus keperut Kibum , membuat Kibum agak kesakitan. Namun Kibum tetap diam sama sekali tak berniat membuka suaranya.

“Jadi kau lebih memilih ini….? Bughhhh!!!”

Lagi-lagi pukulan mentah mendarat langsung keperut Kibum. Bahkan kali ini Kibum sampai terpental karenanya.

“Hey! Kalian cepat bereskan anak ini sampai dia membuka suaranya!” Titah Young Woon kepada kelima anak buahnya.

Dan dengan senang hati kelima anak buah Young Woon menerima perintah dari bossnya itu. Dihujaninya tubuh Kibum dengan pukulan-pukulan dari tangan kekar mereka. Tidak diperdulikannya rintihan kesakitan yang sesekali terdengar dari mulut Kibum.

“Bugh! Bugh! Bugh! Bugh! Bugh!”

“Brukkkk!!”

Semuanya menoleh, termasuk Kibum.

“Blak! Blak!”

Daun pintu belakang terdengar seperti tertiup angin setelah sepertinya dibuka paksa oleh seseorang. Young Woon yang tersita perhatiannya memutuskan untuk menuju pintu belakang itu. “Sial!!” Rutuknya seraya meninju daun pintu itu.

“Tetap pukuli dia sampai mati. Joon kau ikut bersamaku!” Seru Young Woon sembari beranjak pergi dari rumah SiMin melalui pintu belakang. Namun sebelum benar-benar pergi , Young Woon kembali berhenti diambang pintu.

“Habisi dia sampai benar-benar habis!!”

***

TBC

Well , chapter 11 was done^^
Don’t forget to leave comment as mark^^
I need your comment for this Chap so bad^^

Oh iya kalau kalian nggak merasa koment dipart ini , jangan minta password untuk chapter depan donnk >,<
Thanks

Advertisements

106 responses

  1. chingu blh minta pw nerd girl chap 12 ga
    gomawo

    25 April 2013 at 4:00 AM

  2. oh ea twitter q @yuli_cloudsELF

    gomawo sebelum na

    25 April 2013 at 4:01 AM

  3. chinguu~ ,,
    blh minta PW>x gak ,???
    udah penasaran nich ama kelanjutan.x ,,

    Fb : Cha-cha Anastasia Weku

    Twetter :chachatasia

    Email : tachya.purple@gmail.com

    15 May 2013 at 1:16 PM

  4. moment kyuminnya dikit banget. . .

    17 June 2013 at 12:41 PM

  5. Karisma_cholee

    ,knapa pke password eon? ,apa ada adegan yadong nyy?

    2 July 2013 at 9:03 AM

  6. Karisma_cholee

    ,haaaaaaaah? Apa chap depan nyy d pw semua eon? Jika ia, aq gak akan minta password’a krna prcuma gak bisa d buka d sini mah, padahal aq suka jalan cerita’a wlpun agk bingung tntang analisis’a, jdi ngegantung deh gak tau akhir’a, jika bisa aq mohon dong eon jangan pake password ya wlpun aq tau password’a tpi ttap tdk bisa d buka. #kepanjanganya…maaf eon

    2 July 2013 at 9:55 PM

  7. Nadra kyumin

    Oh tidak…
    Bisa mati tu kibum. Siapa pun tolong kibum donk….
    #plakkk

    Yang mendobrak pintu tadi siapa ya? Emg bner2 nie ff bikin penasaran. Suka suka…
    🙂

    5 July 2013 at 6:16 PM

  8. yang buka pintu belakang itu ming iya ?

    Kasian bgt kibum. . 😦
    sp aja cpt tolongin kibum. .jgn smpe kibum mati 😦

    huh. .bikin dagdigdug bgt . .

    17 July 2013 at 9:46 PM

  9. wa, keren bgt ceritanyaa 😀
    dagdigdug bgt… Kibum nya kasiaan, tadi yang keluar itu Sungmin kan ya?
    sumpah penasaran

    21 July 2013 at 8:41 AM

  10. Dwi Sugiarti

    hahha kerenn… kerennn…
    lanjuttt hihihi…

    18 August 2013 at 9:58 PM

  11. Pungki ningtyas

    Hwa kyak.nya cerita.nya seru nich , izin baca chingu . . . Kira” siapa yg ngedobrak pintu??? Minta pw part 12 ne chingu

    20 August 2013 at 10:00 PM

    • sms aku aja ya kalau engga tulis email kamu atau mention aku di @lidya_Natalia

      21 August 2013 at 9:25 PM

  12. Putri407

    Huh,tegang #plak
    kyu eodiga ?
    Kibu dan sungmin membutuhkanmu !

    5 September 2013 at 11:11 PM

  13. Putri407

    Author yg cantik,cara minta pw nya gmana ? 😥

    5 September 2013 at 11:16 PM

  14. Pungki ningtyas

    Oh ya ni email ak chingu pungkityas@gmail.com . . . Klu twitter ak @pungkyningtyas

    16 September 2013 at 8:26 PM

  15. Pungki ningtyas

    Oh ya ni email ak chingu pungkityas@gmail.com . . . Klu twitter ak @pungkyningtyas . . . Fb ak pungki ningtyas

    16 September 2013 at 8:28 PM

  16. Yhana Emng Gokill

    jadi yang kangin sms itu sungmin??

    25 November 2013 at 1:46 AM

  17. kira2 siapa ya yg mendobrak pintu ny y?

    oh ya saya baru pertamakali comen di ff yg saya baca ,awalny sih ga tau carany?

    2 December 2013 at 3:34 PM

  18. siapa y yg mendobrak?

    oh y saya baru pertamakali comen di ff yg saya baca,awalny sih carany g tau ?

    2 December 2013 at 3:39 PM

  19. HildamarElf

    nooooooo!!! kibuuuuum 😥
    semoga kyuhyun dtang tepat waktu

    18 December 2013 at 1:48 PM

  20. di fb aq udah baca part ini tapi lupa terakhir pada chap berapa chingu aq boleh minta pwnya mulai chap 12 mpek yang terakhir

    22 December 2013 at 7:54 PM

    • Boleh kok . Sms atau mention aku aja ya 🙂

      27 December 2013 at 8:26 PM

  21. Astaga kibum yg malang 😦

    11 January 2014 at 2:14 AM

  22. asiaraikkonen

    Waduhh it yg kabur siapa ? Minnie kah ? … kasian kibum mudah2an ad yg nolongin …

    12 January 2014 at 2:58 PM

  23. Fjr97

    Sebenernya gak cuma kasus-kasus yg ditangani kibum & kyuhyun yg penuh misteri(?) tapi yg paling misterius tuh kassusnya sungmin._. Baru ada setitik clue yg dikasih sama author-.- bikin penasaran banget~ mau minta pw part selanjutnya lewat sms ya Thor! ^-^

    27 February 2014 at 7:08 PM

  24. didah sarang kyumin

    annyeong author mian aku komennya loncat,,, oh ya penasaran bngt kelanjutan ceritanya. pa minie ketahuan n kibum bkal ada yg nyelametin ga??? thor aku mau minta pw’a dr chapter 12-22 ini twitter aku @wardah_didah email siti_wardah91@yahoo.co.id gomawo 🙂

    2 March 2014 at 6:22 AM

  25. kyumi wijayanti

    waduh kibum mati ga yach? jangan donx kasian.. maldo andwae.

    9 April 2014 at 12:37 AM

  26. esa sri mutiara

    annyeong ,, esa imnida ,, esa news reader ,, bleh minta pw chap 12 nya ?? ini fb esa pke email fb aja ya : echamoallngedjat@yahoo.com

    ,, terima kasih ^^)

    27 April 2014 at 7:02 PM

  27. Naufal Kim

    Aigoo kibummie jangan mati pelis -_-
    Abang gua serius udah pulang habis antar Sungmin?
    Yang buka pintu belakang itu Abang gua kan -_-
    Ngaku deh :v :3

    1 May 2014 at 11:36 AM

  28. kyuname

    author blh minta pw nerd girl ch 12 ga?

    7 May 2014 at 8:00 PM

  29. kyuname

    kyumin moment nya belum keliatan ya ..
    kibum ga bakal mati kan eonni? emg pekerjaan appa sungmin apa mafia kah?
    aa ff nya keren …><
    oiya follback aku dong eon .. udah aku follow eon kok @_Sonia416Kyu

    7 May 2014 at 8:52 PM

  30. Sonia

    Uwahhhhh crtnya keren bgt 🙂 Aku suka aku suka

    Eon knp Kelanjutan ffnya di ksih pw eon? apakah Nc?
    klo boleh minta pwnya 🙂

    10 May 2014 at 6:30 PM

  31. hai q pembaca baru di blog’a kakak …maaf baru coment skarang soal penasaran jadi lang bca ja n bru ninggali coment’a …jujur ini keren banget ceritanya,,tetang analisa” masalah tu gendre kesukaan ku benget..emm lalu kibum sma sung bakalan selamat gx dri mafia” itu ? penasaran boleh minta pw yg chap 12 ?

    20 May 2014 at 8:27 PM

  32. hai q pembaca baru di blog’a kakak …maaf baru coment skarang soal penasaran jadi lang bca ja n bru ninggali coment’a …jujur ini keren banget ceritanya,,tetang analisa” masalah tu gendre kesukaan ku benget..emm lalu kibum sma sung bakalan selamat gx dri mafia” itu ? penasaran boleh minta pw yg chap 12 ? @citraratnadewi

    20 May 2014 at 8:31 PM

  33. park seung hyo

    wahh mafia kurang asem masa beraninya sama anak kecil
    Huhuhu kasihan kibumie

    14 June 2014 at 7:22 PM

    • park seung hyo

      fb : park seung hyo

      14 June 2014 at 7:36 PM

  34. kyukyu

    Sungmin dalam bahaya….!! #triak pake toa

    bummie hiks kasian dipukuli T_T
    minta pwnya yah^^

    8 July 2014 at 10:10 PM

  35. fauzan

    Gk nyangka awalx klu yg ngbungin ming trxta msuhx.. Kshan bgt nsib ming hrus trus2 pnfah skolah.. Lanjut bca lg ya eon,krna ni lg seru2x..

    24 July 2014 at 6:40 PM

  36. sekar187

    Wahh,, ceritanya seruu bgtt bkn penasarann bgtt,,
    Kasian sm kibumnya dipukulin semoga ƍäª kenapa2,,
    Oia,, aku boleh minta PWnya ga yg part 12-23?
    Abis aku penasaran bgtt sm ceritanya,,
    Nama twitter aku @MernisiSekar klo nama Fb aku Mernisi Sekar,,
    Makasihh

    25 July 2014 at 9:45 AM

  37. Shofa Az-zahra

    Chingu boleh minta PW chapter 12 ga. Gomawo Chingu boleh minta PW chapter 12 ga. Gomawo Chingu boleh minta PW chapter 12 ga. Gomawo Chingu boleh minta PW chapter 12 ga. Gomawo sebelumnya

    3 August 2014 at 8:43 AM

  38. omo.. knp minnie diincar orang? wae, wae??

    apa ada masalah dikeluarganya?
    aku penasaraaaaan..

    15 September 2014 at 10:49 AM

  39. trimesymawardini

    huwee~ kenapa kyumin momennya kurang 😦 trus..trus…ming terancam! OMG,, semoga ming baek* aja >< apa ming kabur? next ja deh

    2 November 2014 at 9:05 PM

  40. kyumin

    Hebat dalam waktu 25 menit kyu udah tau siapa pembunuh nya benar2 jenius. Omoo appa min skarat.. jahat banget yg nglakuin itu.
    Yaish Kenapa ming gak bilang sama kibum yang sebenarnya.
    Itu siapa yang nolongin ming dari pintu belakang.?
    Kibum jangan mati donkkk
    Lanjut autor seruu

    10 November 2014 at 8:00 AM

  41. haaaaaaaah? Apa chap depan nyy d pw semua eon? kasiaann kibumnya di pukulin

    17 November 2014 at 1:07 PM

  42. Alice

    Min minta pw

    18 November 2014 at 9:09 PM

  43. syifadza

    Thor minta pwnyaaa ;-;
    Twitter: syifadza
    Email: dzulaikhaazhari@gmail.com
    Sms: 089620248842 atau 08881899365
    Makasiihh banyaakk ;-;

    28 December 2014 at 11:15 PM

  44. ayu vitamin

    mba lidya.. Boleh ngga minta pw nya Nerd girl.. Terus terang, saya ini pengikut ff baru, jadi akhir2 ini seneng baca ff tentang detektif2 gitu.. Boleh ya mba, minta pw nya ?*ayu_vitamin

    10 January 2015 at 4:20 PM

    • ayu vitamin

      dan twitter aku @im_IAL
      #ayu_vitamin

      mohon balasannya

      10 January 2015 at 4:24 PM

  45. VinChan23

    aah smga bumiie gpp, kasian jg kalo smpe dpkulin bgtu -_- jd yg di incer it kalungnya ming kirain orangny

    9 May 2015 at 7:59 AM

  46. Kyaa >.< akhirnya nemu ff tema detektif juga ^^ kereen critanya, eonni 🙂 tpi aku boleh minta password buat chap 12 kan…
    fb: Kim Hyunfha Elfsparkyumin
    gomawo

    5 July 2015 at 11:47 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s