Read it and Enjoy it ~

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Fantasy / Romance / Friendship / IKIMONOGAKARI / Part 3

Tittle : IKIMONOGAKARI
Subtittle : The Beginning
Part : 3 of ?
Cast : Lee Sungmin , Cho Kyuhyun , and other cast
Author : Dimas
Editor : LidyaNatalia
Genre : Fantasy, Fighting, Friendship, Romance
Length : Chaptered
Rate : Teen
Warning : Don’t Like Don’t Read!
Lidya’s note : Okay , guys , this isn’t my Fiction , this is my friends fiction. Ehm , well , aku cuma mau saranin , baca pelan-pelan fiction ini , jangan terburu-buru , karena perlu pemahaman tinggi buat mengerti isi ceritanya #pengalaman ~
So , yang udah baca jangan lupa tinggalkan jejak ya~

Let’s check this out …

***

-Previous Chapter1 and 2-

Khiiiinnggggg !!!!

“Tunggu kenapa kristal ini panas sekali ?” gumam Sungmin dalam hatinya.

Cahanya dalam kristal itu mulai bergejolak, bola itu bergetar di dalam genggaman Sungmin. Cahaya nya terus bersinar, bersinar makin terang. Dan…

Pranggg!!

Bola kristal milik nona Adel pecah, dan meninggalkan sedikit abu di tangan Sungmin. Semua murid tercengang tak luput nona Adel. tetapi Tiba-tiba Sungmin jatuh pingsan di depan murid-murid. Kontan Kyuhyun yang masih berdiri didekatnya menangkapnya, dengan tangannya ia langsung menggendong Sungmin.

“Dimana ruang kesehatannya?” Kyuhyun berteriak

“Disana, ayo ikut aku !” Kibum memandu Kyuhyun, mereka berdua panik. Nona Adel memberi izin keluar kelas kepada mereka berdua

***

Chapter 3 Into the Firework part 1 : Bad and Good

is begin …

Kodoku na tabi sou kimeta hazu datta no ni
(a lonely journey, even though you must decided on it)

-IKIMONOGAKARI-

Trekk !

Pintu ruangan kesehatan yang ditempati Sungmin dan Kyuhyun terbuka, tampak Kibum masuk tanpa permisi. Ditangannya Kibum membawa beberapa obat dan kotak P3K dari ruang guru, ia melihat Sungmin dan Kyuhyun duduk berhadapan membelakangi kasur. ia langsung menghampiri Sungmin

“Kau tak apa-apa?” Tanya Kibum sambil memeriksa tangan Sungmin yang terkena ledakan bola krystal tadi.

“eh.. ya” Jjawab Sungmin dengan sedikit kaget, Sungmin dan Kyuhyun tak menyadari kehadiran Kibum di dekat mereka.

“Jangan bohong. Tanganmu berdarah Sungmin dan kau, Kyuhyun lekas kembali ke kelas Mrs. Adel. Percayakan masalah ini padaku.” Kibum berbicara dengan nada meninggi dan berkata seperti itu ke Kyuhyun tanpa menoleh.

“Ya, baiklah. Sungmin sampai nanti..” Kyuhyun beranjak dan pergi meninggalkan mereka berdua , kemudian menutup pintunya dengan hati-hati.

Kibum mengambil perban dan plester di kotak P3K, lalu dia membalutkannya ke tangan Sungmin yang berdarah. dia melakukannya dengan perlahan-lahan. Mereka berdua terdiam saling berbeda pandangan. Sungmin memandang kearah jendela sedangkan Kibum masih tetap serius dengan luka yang diobatinya.

“Sungmin, ada satu hal yang ingin kutanyakan padamu.. ” Kibum mulai berbicara.

“Ng ?”

Mata Kibum menatap Sungmin dengan serius. Tangannya memegang tangan Sungmin yang sudah selesai diperban. Tatapannya benar-benar serius, Sungmin keheranan melihatnya.

“Benar kau akan mendengarkanku ?” Kibum melanjutkan pertanyaannya dengan yakin.

“Memangnya ada apa sih ?” Sungmin balik bertanya pada Kibum.

“ Kau suka dengannya ?”
“Su-suka ? Dengan siapa ? apa maksudmu?” Sungmin makin keheranan dan bingung dengan sikap Kibum , sahabat dari kecilnya itu.

“Yaa, dengan anak itu.. Kyuhyun” Ucap Kibum seraya memutar bola matanya ke lain arah.

“Kau kenapa sih ? tak biasanya kau begini..” Sungmin mengerutkan dahinya tanda ia tak paham apa maksud perkataan Kibum.

“Jangan pura-pura tak tahu. Kau suka pada Kyuhyun kan?” Pertanyaan itu benar-benar tak dipahami Sungmin.

“ Kau yang jangan asal sembarangan bicara. Dia hanya mengikutiku..” sahut Sungmin cepat seraya beranjak dari duduknya. “Lagipula , aku tak tertarik dengannya..”timpal Sungmin dengan dingin, Kibum sedikit kaget dengan reaksi Sungmin.

Kibum terdiam, Sungmin pergi kearah pintu dan menghilang diantara lorong-lorong kelas.

Angin semilir mengalun melewati rambut Kibum yang lurus. Kibum masih berdiri dan mematung di tempat tadi.

Cahaya hangat memasuki jendela yang terbuka, tubuh Kibum bersandar pada bingkai jendela yang terbuka, sehingga ia bisa mendongak ke arah langit

Ia menghela nafas dan berpikir sejenak.

“Pembohong..”

***

Kembali ketempat yang berbeda, di saat yang sama di dataran kematian..

“ Han, bagaimana ? “ Heechul berdiri di dekat Flying Gogon, sejenis kendaraan perang udara yang memang seperti setengah naga dengan sayap seperti burung dara, kendaraan ini adalah kendaraan yang paling umum digunakan sewaktu ingin melaksanakan serangan artileri dari atas udara. Tetapi Gogon yang digunakan Heechul berbeda, ini hampir seperti ‘tank melayang’ dengan meriam dan perisai berbahan baja yang digunakan hampir seluruh tubuhnya. Gogon ini hanya digunakan oleh komandan-komandan perang (taishou).

Mereka berdua berada di lintasan terbang yang masih ada di area kastil itu. Hanya 1 Flying Gogon yang ingin diterbangkan dari situ. Tak terlihat seperti pasukan yang ingin menyerang.

“Sudah selesai, Heechul aggasshi” Jawabnya.

Setelah Hangeng mengikatkan perlengkapan di kantung barang, mereka terlihat siap.

“Ayo Heechul aggasshi “ Gogon itu diturunkan sadelnya , Heechul langsung menaikinya. Gogon itu melayang sedikit dan mulai terbang dengan kecepatan tinggi..

“Hangeng, lakukan ! “ Heechul memberi perintah dari kursi belakang.

“Baik!” Sahut Hangeng sigap. “Dewa waktu, dewa langit , dewa bumi , Hitentsuru ! Aku menolak. The book of oni … lepaskan!”

Sebuah Buku keluar dari pintu dimensi lain, dan menghadap Hangeng. Buku itu berwarna hitam dengan hiasan aksen kuno di setiap ujungnya. Di depan sampulnya tertulis ‘ONI’ yang berarti setan

“ …………..” Hangeng berkosentrasi pada bukunya dan..

“ Segel ke – 21 disguisa !! “ Gogon yang ditunggangi Heechul dan Hangeng menghilang di udara.

Tanpa jejak apapun.
.
.
.
.
.
Sewaktu Elim dan Fosnon pencipta dunia buatan ini, menciptakan orang pertama yang menginjakkan kakinya di Lacrimost, mereka menganugrahi manusia itu dengan kekuatan luar biasa yang dinamakan ‘Segel’ kekuatan itu menjadikannya menguasai 4 elemen dasar, 3 elemen lanjutan dan 2 elemen perusak dan memulihkannya 4 elemen dasar yaitu Api , Air , Tanah , Udara, 3 elemen lanjutan Magma, Salju , dan Besi dan 2 elemen terakhir yaitu Light and Darkness.

Konon katanya, manusia pertama itu diberikan 7 elemen untuk memberikan kehidupan bagi bumi. Itu terjadi 200 tahun sebelum Lacrimost terbentuk. Manusia pertama itu menggunakan seluruh kekuatannya dan menciptakan kota yang indah, manusia – manusia penerusnya dan segala yang dibutuhkan mereka.

Tetapi, salah satu Fosnon yang bernama Malkuth dan Balie berkhianat dengan memberi sesuatu yang dinamakan ‘Maka Tears’ yang menjadikan ketidak terbatasnya kekuatan manusia itu.

Alhasil karena manusia itu tak dapat mengendalikannya, ia menghancurkan separuh Lacrimost dan membumi hanguskan sebuah kota. Separuh Lacrimost yang rusak menjadi sebuah daratan cekungan yang dalam, dan kota yang hangus berubah namanya menjadi daratan kematian.

Arwah – arwah para manusia yang meninggal bersatu dengan kekuatan Darkness dari manusia pertama itu, dan menjadikannya sebagai Gaichuu serangga dengan hati yang kosong. Dan Balie memperburuknya dengan mengevolusi Gaichuu menjadi Balien Dengan bentuk yang bermacam – macam seperti ogre yang kejam, witch yang berubah menjadi penyihir dan cyclops yang bermata satu. Ketiga monster itulah yang terkuat pada jaman dahulu.

Manusia pertama itu menyesal dan jatuh sakit , akhirnya pada tepat 311 tahun yang lalu ia meninggal dan memencarkan kekuatannya ke 7 bayi yang ada di Lacrimost. Salah satu dari ke 7 bayi itu ada yang merupakan penghancur dunia dan penyelamat dunia.

Para manusia itu meneliti tubuh manusia pertama itu dan menemukan sebuah penemuan yang mencengangkan. Bagaimana menggunakan kekuatan ‘segel’

Tetapi para Balie dan Fosnon memberikan suatu syarat kepada mereka, jika mereka akan menggunakan ‘segel’

Yaitu dibayar dengan hati mereka, atau yang lebih bisa disebut ‘ingatan’ tentang orang yang dikasihinya dan orang-orang tercinta mereka. Melihat keterbatasan itu mereka mulai mencari para 7 bayi itu.

Keterbatasan yang diberlakukan itu tak berlaku bagi para 7 bayi itu. Dan ‘segel’ mereka istimewa.
Berbeda dengan manusia biasa yang menggunakan segel dengan perantara senjata, dan hati mereka sebagai bayarannya, Segel 7 bayi itu bisa diaktifkan dengan kekuatan pikiran.

Sekarang ke-7 bayi itu tidak diketahui dimana keberadaannya

Sejak saat itu, manusia bisa menggunakan kekuatan ‘segel’ untuk berperang demi memperebutkan hal-hal yang kecil, dimulai dari kekuasaan, harta dan wanita yang dicintainya lalu dimulailah perang.

Mereka akhirnya tahu salah satu

*******

“Ywwoo.. Swungmwin…. “ Sungmin menoleh ke belakang. Dan melihat Kyuhyun dengan mulut penuh roti.

“Hhhhh” Sungmin menghela nafas melihat tingkah cowok ini.

“Habiskan dulu makananmu ! lalu kenapa kau membeli roti , bukannya kau ke kelas ?” Tanya Sungmin kemudian.

“Nyam.. nyam glek..” Kyuhyun memilih untuk menyelesaikan makannya terlebih dahulu yang dengan susah payah berhasil dia telan.

“Tadi aku perutku keroncongan. Aku membeli roti di kantin sekolah ini. Kau mau?” Jelasnya polos sambil memberikan roti bekas gigitan pada Sungmin , mencoba menawari gadis itu.

“Tidak. Makasih.. “ Sungmin berjalan kearah kelas.

“Ya sudah . aamm..” sepotong roti itu habis dilahap Kyuhyun

***
Berbagai kegiatan sekolah dilakukan Kyuhyun yang dibimbing oleh Sungmin. Berbagai pelajaran diikuti oleh Kyuhyun dan Sungmin seperti pelajaran sejarah, martial arts, latihan tenaga dalam, dan masih banyak yang lain lagi.

Sementara itu , Kibum membolos di atap sekolah. ia tiduran di atap dan memandang langit selama pelajaran belangsung.

Anak –anak yang lain pun mengikuti pelajaran di sekolah itu. Keceriaan , kebahagiaan terpancar dari wajah mereka.

Tetapi Ketenangan itu tak berlangsung lama. Karena ada sesuatu mendekat ke Lacrimost …

( Defy The Time That Sleeps at Tthe Edge of Flckering Heavens, and We Will Advance To It )

***

Suasana kelas di sekolah E.L.F ramai dengan anak-anak yang belajar dan kegiatan sekolah yang bermacam –macam. Tak luput Kyuhyun dan Sungmin yang sedang belajar ramuan .

“Anak – anak mulai tahun ini aku yang mengajari kalian tentang ramuan. Kenalkan aku Aria Links, panggil saja Mrs. Aria”

Wanita cantik berambut ekor kuda dan memakai kacamata memulai pelajaran ramuan pada hari itu.

“ Hari ini karena ini hari pertama kalian, aku sudah menyiapkan beberapa bahan dan bumbu-bumbu untuk membuat potion..”

Terlihat di meja Kyuhyun dan Sungmin beberapa bahan –bahan dan buku instruksi untuk pemula.

“Potion adalah hal yang penting untuk dibawa di pertempuran, karena ini bisa menyembuhkan luka kalian dalam sekejap.” Ujar Mrs Aria mencoba mengawali pelajarannya dengan penjelasan mengenai definisi Potion.

“Tetapi, ada 2 macam potion. Potion biasa yang berwarna merah untuk menyembuhkan luka kalian dan Blue potion untuk mengisi tenaga hati kalian. Karena itu mohon diperhatikan baik-baik karena jika salah saja 1 bahan, ini akan menjadi racun yang mematikan. “ jelas Mrs. Aria lagi.

“Lalu di akhir pelajaran, Potion kalian akan dinilai berdasarkan ketepatan bahan dan efeknya kepada kita . potion ini dibuat untuk pertempuran kalian. Mengerti ?”

“Yaa.. ” semua murid serentak menjawab pertanyaan Mrs. Aria

“Pertama- tama, masukkan 2 tulang katak aduk sampai rata …. ” Sungmin membaca instruksi dan mulai bekerja, sementara Kyuhyun memasukkan bahan- bahannya kedalam sebuah guci ramuan.

“Kedua, lada 2 warna, dan cabai 3 warna”

“Terakhir Cairan Asam semut…. Lho mana cairan itu ? ” Tanya Sungmin ketika tidak mendapati bahan yang diperlukannya untuk membuat ramuan Potion.

Sungmin mencari-cari Asam Semut yang merupakan bahan penting untuk menentukan potion itu bekerja atau tidak. Tapi, tak terlihat di mejanya dia mencari-cari sekeliling ruangan. Dan ditemukan Cairan Asam Semut di ujung ruang itu.

“Aku akan mengambilnya..” Kyuhyun beranjak dari tempat duduknya dan berjalan menuju Meja di ujung kelas .

TAP!

TAP!

TAP!

“Yang mana ya? Ini? Bukan. Itu? Bukan ah, itu dia ! ” Tangan Kyuhyun menuju ramuan itu dan….

“The Book of ONI Segel ke – 5 TRIDENTA !!”

BLAARRRR !!!

– To be Continued-

So , how the story ? Did u guys feel interesting ? If yes , please leave comment^^

Arigatou~

Advertisements

13 responses

  1. erlind_a

    Makin seru tuh…
    Itu yg buku oni aku gk ngerti dh apa maksudnya
    kibum suka sm sungmin ya??cemburu nih yee*plakk*
    ada yg meledak ya?jgn2 kena si kyu??
    Semakin menegangkan!
    Lanjut!!

    24 February 2012 at 8:42 PM

  2. kyumin1004

    eon kurang panjang :/ tapi bagus ko

    27 February 2012 at 2:18 PM

  3. wahh ini aku udah baca blum ya?? hmm aku mau baca ff eon lidya ,, hahahaha :D,, pasti seru”,,

    4 March 2012 at 8:52 PM

  4. sebenarnya aku masih belum ngeh sma ceritanya *reader babo* tapi entah kenapa aku enjoy2 aja bacanya….hehehehe
    so, lanjuttttttttttt…………..

    5 March 2012 at 10:03 PM

  5. kyuanae_be4elf

    lanjjuuutt chingu… anyeong, fie readers baru disini^^
    mohon folback blog fie ya chingu^0^

    12 March 2012 at 9:35 PM

  6. Kyumin Aegya

    aku masih rada bingung sama critanya.. hehe 😀 .. itu kyu nyari ramuan tapi nemunya malah buku trus ada bunyi blaar itu bunyi apaan?? lanjutin aja deh

    2 July 2012 at 9:38 PM

  7. Iin artie

    Penyerangaaan dimulai,,, udah mulai ngeh sma ceritanya,, apa jgn” sungmin slah satu dri ke’7 bayi itu?

    8 October 2012 at 8:33 PM

  8. hye ri :)

    mengejutkan ><
    itu chul sama han dateng nya ke sekolah yaaa

    13 February 2013 at 12:00 AM

  9. widi

    Ommo apa yg trjd ko bunyi blarr
    Kibum jgn2 suka yg m ming tp ming sukay m kyu hmmm bkln ad cnt segitiga diantara hidup n mati nh

    26 February 2013 at 8:25 PM

    • hanna

      Q masih bingung … 7 bayi ??????

      5 March 2013 at 12:03 PM

  10. Putri407

    Hah ?
    Ada apa ?
    Kyu ?

    21 September 2013 at 1:14 PM

  11. kyumi wijayanti

    sepertinya kibum cemburu nich.

    kyu, apa yang meledak tuch??

    9 April 2014 at 6:22 AM

  12. ayu vitamin

    menarik.. Sepertinya kepolosan kyuhyun itu yg membuat sungmin mulai menaruh hati pada kyuhyun deh.. Dibalik kepolosan kyuhyun, tersimpan kekuatan yg tersembunyi.. Benarkah ? *ngaco 😀

    10 January 2015 at 5:46 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s