Read it and Enjoy it ~

[Oneshoot ] KYUMIN’s Fanfiction / Blue / Genderswitch / Romance

Tittle : Blue

Cast : Kyumin

Genre : Genderswitch , Alternatif Romance, Fluff *maybe*

Rate: Teen

Length : Oneshoot

Author : LidyaNatalia

Warning : some typos , short fiction. If you do not like this couple or this Genre (read : Genderswicth) Please do not read this Fiction. Basher will be blocked.

A/N :Hey Readers!! Long time no see you all 😀 Well , I come again after disappear while one week. And Then , this is my new fiction story about Kyumin during my exam 😀 kkkekeke~ ^^ If you dislike this Story , don’t read it , okay?

Disclaimer: KyuMin belong to God and KyuMin shipper and ELF, but Donghae belong to me ^^ *gyagya* \(^_^)/

Summary : No Summary ! Just read it ^^

Inspired by Bigbang with their Blue ~

Let’s check it out the story…

***

I feel like my heart has stopped beating
You and I, frozen there, after a war
Trauma, that has been carved in my head
Once these tears dry up, I will moistly remember my love

I’m neither painful nor lonely
Happiness is all self-talk
I can’t stand something more complicated
It’s no big deal, I don’t care
Inevitable wandering, people come and go

****

“A-aku bisa menjelaskannya. Ini tidak seperti yang kau lihat…Dia hanya..”

“Diam!! Kau tak perlu menjelaskan apapun! Semuanya sudah jelas. Dasar gadis murahan!”

“PLAKKKK!!!!”

Kyuhyun masih memegang pipinya tatkala memori pertengkarannya dengan Sungmin kembali terngiang di ingatannya.

Sungmin langsung menamparnya tanpa interupsi terleih dahulu ketika dia membentak Sungmin dan mengatainya dengan kata “Murahan”. Dan sejurus kemudian langsung pergi, bahkan sebelum Kyuhyun menyadari bahwa dia telah salah bicara.

Kini sudah seminggu lebih Sungmin terus mendiaminya dan seakan-akan tidak melihatnya apabila mereka secara tak sengaja bertemu. Padahal Sungmin dan Kyuhyun hanya bisa secara intens bertemu disekolah.

Karena meskipun masih SMA , Sungmin sudah melakukan kerja part time disebuah cafe yang tidak jauh dari sekolah mereka. Cafe yang biasanya menjadi tempat para anak muda ataupun siswa-siswi SMA Inha berkumpul dengan teman-temannya. Termasuk Kyuhyun dan teman Sungmin lainnya , mereka juga sering datang ke cafe tersebut , yang terkadang bukan hanya untuk minum atau makan saja tapi juga untuk dapat bertemu dengan Sungmin, gadis pintar yang mendapatkan beasiswa secara penuh di Inha Senior High School , selain pintar dia juga ramah dan juga tentu saja sangat manis.

Jadi menurut Kyuhyun bukan salahnya apabila dia terkadang merasa sangat cemburu. Terlebih akhir-akhir ini ada satu namja yang selalu dekat-dekat dengan Sungmin.

Kyuhyun menatap ke arah luar jendela kelasnya , melihat dengan intens seorang gadis yang tengah olahraga bersama teman-teman sekelasnya itu. Jujur saja dia menyesal telah melakukan kesalahan pada Sungmin hanya karena rasa kecemburuannya yang tidak bisa dikendalikan tersebut. Dia merindukan gadis itu.

Sesaat pandangan mereka sempat bertemu , tatkala dengan sengaja atau tidak Sungmin juga menolehkan pandangannya ke arah kelas Kyuhyun yang memang berada dilantai 4 tersebut. Namun dengan cepat Sungmin bersikap seperti biasanya, pura-pura tidak melihat.

“Hhhh..” Kyuhyun menghela nafasnya pendek.

“Sebegitu terlukanya kah kau Minnie , sampai tidak mau memandangku…”

****

Sungmin terus mengayunkan langkah kakinya kekelas A2 dengan malas, semenjak hari itu , dia memang terus mendiami Kyuhyun. Hanya sikapnya memperlakukan Kyuhyun yang berubah , tapi tidak kepada orang lain. Dan jujur saja , bagi Sungmin menyembunyikan perasaan sedihnya didepan orang lain itu sangat sulit. Harus tetap tersenyum dan terus menanggapi orang yang memanggilmu disaat suasana hatimu tidak baik itu tidak menyenangkan bukan?

Kyuhyun juga sudah tidak pernah datang lagi ke cafe tempat Sungmin bekerja paruh waktu. Padahal sebelum itu, Kyuhyun selalu ada dibangku di sudut Cafe yang menghadap ke jalan raya untuk menunggu jam kerja Sungmin selesai , dan setelah itu baru pulang bersama, meski harus menunggu sampai 6 jam , Kyuhyun tidak pernah mengeluh.

Kyuhyun memang baik, tapi tidak untuk hari itu, hari dimana Kyuhyun menyebutnya sebagai “Murahan”. Sungmin memang bukan dari keluarga berkecukupan dan terpandang seperti Kyuhyun, namun apa pantas apabila Kyuhyun yang notabene adalah kekasihnya sendiri , menyebutnya seperti itu? Hanya karena pada saat itu Siwon tak sengaja menangkap tubuhnya ketika dia akan jatuh dari anak tangga ke dua ketika hendak bergegas menuju ruang guru. Setega itukah Kyuhyun malah menyebutnya gadis murahan?

Mungkin Kyuhyun memang tidak tahu yang sebenarnya . Namun menurut Sungmin, itu adalah kesalahannya sendiri, karena Kyuhyun tidak mau mendengarkan penjelasan darinya.

“Hhhh…”

Bukannya Sungmin tidak tahu kalau tadi Kyuhyun terus memperhatikannya ketika pelajaran olahraga berlangsung. Sungmin hanya tidak mau perasaan ibanya , membuat dia dengan mudah memaafkan perbuatan Kyuhyun yang sudah sangat sering tersebut.

“Lupakan dia , Sungmin…” Lirih Sungmin pada desahan nafasnya.

“Plukk!!” Seseorang dengan tiba-tiba menepuk pundak Sungmin dari belakang.

“Siwon! Kau mengejutkanku tau!!” Seru Sungmin agak kesal.

“Kau terkejut? Kau melamun ya, Sungmin?” Tanya Siwon.

“Tidak juga. Memang kenapa?” Jawab Sungmin berbohong.

“Jangan bohong!” Seru Siwon sembari mencubit ujung hidung Sungmin. “Aku dari tadi memanggilmu dari jauh, tapi kau tetap tidak memberi respon. Makanya aku tepuk saja bahumu dari belakang.”

“Jeongmalyo?!” Tanya Sungmin mencoba memastikan dengan tampang polosnya.

“Iya…”

“Brukkk!!”

Terdengar bantingan dari arah yang agak jauh dari Siwon dan Sungmin yang membuat keduanya menoleh. Terlihat dengan sangat jelas punggung seseorang yang dikenal oleh keduanya berjalan dengan cepat menjauhi mereka.

“Hhhh…” Sungmin menghela nafasnya panjang-panjang.

Siwon menatap Sungmin dengan perasaan bersalah. “Maaf, Sungmin. Karena aku , kalian jadi …”

Sungmin langsung menempelkan tangannya dibibir Siwon, “Tidak apa. Ada apa kau mencariku?” Tanya Sungmin dengan cepat.

“Ehm , itu .. aku hanya ingin memberitahumu bahwa nanti siang akan ada rapat pengurus untuk rapat pertanggungjawaban besok siang…oleh karena itu kau harus hadir tepat waktu” Jelas Siwon.

“Yasudah , tenang saja , aku pastikan aku akan hadir lebih dulu darimu..” Sahut Sungmin.

“Hahahahha , mana bisaaaa???” Ejek Siwon. “Awwww…” Siwon langsung berteriak ketika Sungmin dengan cepat mencubit pinggangnya.

“Kalau tidak ada hal penting lagi , kau boleh pergi..” Ucap Sungmin berpura-pura sebal.

Siwon mencubit ujung hidung Sungmin sekali lagi sebelum memutuskan pergi dari Sungmin.

“Siwonnnn!!!”

****

Sungmin memutuskan untuk langsung masuk kekelasnya dan buru-buru duduk ditempatnya. Ditenggelamkan kepalanya diatas meja. Biasanya sehabis pelajaran olahraga ini, Kyuhyun akan datang kekelasnya dan membawakannya sebotol isotonik untuk Sungmin.

“Apa tadi Kyuhyun kesini untuk memberikan minum untukku?” Tanya Sungmin entah kepada siapa.

“Aku yakin dia tidak lupa , bahwa aku masih marah terhadapnya. Untuk apa dia kesini tadi? Huh… tuan Muda , kau membuatku tak karuan…” Lirih Sungmin sembari menjambak pelan rambutnya.

“Kapan ini akan selesai?” Sungmin kembali berbicara seorang diri. “Apa aku harus….tidak tidak , kali ini biar dia yang instrospeksi diri , aku tidak akan mengalah lagi..”

****

Kyuhyun kembali memutar-mutar PSPnya , biasanya dia sangat bersemangat memainkannya , bahkan ketika Sungmin memintanya untuk berhenti pun dia akan menolaknya. Tapi kenapa sekarang seakan-akan PSP itu sudah tidak bisa membuatnya terpesona lagi untuk memainkannya?

“Hhhh…” Kyuhyun kembali mendesah.

Ini sudah terlalu lama dia tidak melihat wajah cantik seorang gadis yang tersenyum manis didepannya, ini sudah terlalu lama dia tidak berada didekat seseorang yang melihatnya dengan cara yang berbeda. Ini sudah terlalu lama baginya.

Kyuhyun menatap sebuah figura foto yang berada dimeja sisi ranjangnya. Sebuah foto dengan frame cantik berwarna merah muda yang diberikan oleh Sungmin dengan foto Sungmin berada didalamnya. Membuatnya tidak berfikir dua kali untuk segera menghampiri Sungmin yang saat ini pasti sedang bekerja di Cafe!

****

“Lagi-lagi kau!” dengus Sungmin berpura-pura kesal. “Mau apa kau kemari?” Tanya Sungmin dengan nada ketus.

“Kau ini galak sekali sih Sungmin, aku hanya mau minum saja. Masa tidak boleh?” Jawab Siwon memberi alasan.

“Dasar pembohong! Bilang saja kau ingin menemui Kibum!!” Tebak Sungmin 100% benar.

Siwon mencondongkan tubuhnya untuk lebih dekat dengan tubuh Sungmin , dan kemudian berbisik. “Kok tahu? Memangnya terlihat jelas diwajahku ya?” Tanya Siwon was-was seraya melingkarkan wajahnya dengan jari telunjuknya dengan tampang polos.

Sungmin mengangguk. “Dan sepertinya dia sadar lho…” Gurau Sungmin mencoba membuat Siwon semakin tegang.

“Glek!!”

Siwon menelan ludahnya dengan keringat yang tiba-tiba keluar, “Kau jangan membuatku tegang Sungmin!” Seru Siwon mengancam.

Sungmin menjitak kepala Siwon, “Sudah duduk saja , akan aku panggilkan dia kemari untukmu..” Ucap Sungmin seraya mendorong tubuh Siwon untuk duduk dikursinya. “Kibummmm….” seru Sungmin dengan kencang.

Sungmin berani berteriak kencang seperti itu karena memang kebetulan pengunjung cafe sedang sepi pengunjung pada hari itu.

“Ne?!” Sahut Kibum dari arah dapur.

“Bisa kau layani pelanggan setia kita disini tidak ?! Aku ingin membuang sampah dulu kedepan.” Sahut Sungmin kencang.

“Oh ne…” Jawab Kibum seraya menghampiri Sungmin dan Siwon.

“Tolong layani dia ya Bummie… aku mau kedepan dulu membuang ini…” Ucap Sungmin sembari mengangkat benda yang ada dikedua tangannya.

Kibum mengangguk dengan sebuah senyum terulas dari bibirnya ketika Sungmin mulai keluar dari Cafe tersebut.

“Huh..” Sungmin menghela nafasnya panjang-panjang. Jujur saja peristiwa tadi sedikit mengingatkannya pada peristiwa bagaimana pada awalnya Kyuhyun mencoba mendekatinya.

Sambil berjalan tiba-tiba saja satu persatu memori kenangan lalu tentang dirinya dan Kyuhyun berputar dalam bayangan layaknya sebuah pemutaran sebuah roll film.

Bayangan ketika Kyuhyun, si murid yang terkenal sangat misterius disekolahnya, menyatakannya perasaannya pada Sungmin di Cafe itu..

Bayangan ketika bagaimana pertama kali mereka melakukan kencan pertama yang juga dilakukannya di Cafe itu , karena jadwal part time Sungmin yang memang tidak bisa diubah seenaknya oleh Sungmin.

Bayangan ketika Kyuhyun yang sangat pendiam , dingin namun sebenarnya manja terhadapnya itu menggodanya…

Dan bayangan ketika pertengkaran sering kali datang pada mereka akhir-akhir ini…

“Huft…” Sungmin kembali menghela nafasnya sembari membuang 2 bungkus sampah kedalam tempatnya.

“Minnie…”

Sungmin menggeleng-gelengkan kepalanya. “Tidak! Tidak Mungkin!”

“Minnie…”

Sungmin masih tertunduk menatap tempat sampah yang sama sekali tidak terdapat keindahan didalamnya tersebut. “Apa aku terlalu merindukannya?” Tanya Sungmin pada dirinya sendiri.

“Minnie… apa kau sangat marah hingga tak mau memandang ke arahku?” Ucap sebuah suara setelah 2 kali mendapat pengacuhan dari orang yang dipanggilnya.

Sungmin menoleh cepat. Jadi aku tidak sedang berkhayal apapun , batinnya berucap sendiri lagi , “K-kyu-hyun..” Ucap Sungmin terkejut.

Perlahan Kyuhyun mencoba mendekat ke arah Sungmin , dan mendapatkan reaksi Sungmin yang sedikit mundur seiring dengan langkah majunya membuat Kyuhyun memutuskan untuk kembali diam ditempatnya berdiri. “Minnie aku mohon maafkan aku… aku tidak bermaksud apapun waktu itu. Pada saat itu emosi terlalu menguasaiku…aku mohon Minnie…aku tidak sanggup melihatmu seperti tidak melihatku bahkan seperti tidak mengenalku…” Ucap Kyuhyun dengan tulus. Kyuhyun perlahan mendekati Sungmin lagi. Dan kali ini Sungmin hanya diam ditempat.

Kyuhyun berlutut dihadapan Sungmin. Diraihnya tangan Sungmin yang bebas diudara. “Kau boleh menghukumku semaumu , kau mau pukul , tampar atau apapun itu tapi aku mohon maafkan aku Minnie , aku sama sekali tidak bermaksud menyakitimu. Aku terlalu mencintaimu Minnie…” Lirih Kyuhyun yang kali ini menenggelamkan kepalanya ditangan Sungmin.

Sungmin memandang kesekeliling. Beberapa pejalan kaki memperhatikan Kyuhyun yang tiba-tiba saja berlutut dan minta maaf membuatnya sedikit risih mendapati pandangan heran tersebut.

“Kyu aku minta kau jangan seperti ini. Bangunlah…” Seru Sungmin.

“Tidak sampai kau memafkanku…” Sahut Kyuhyun sembari menengadahkan kepalanya ke atas.

Sungmin membuang mukanya ke arah kanan. Tidak memberi jawaban apapun pada Kyuhyun.

Mendapati Sungmin yang seperti itu , Kyuhyun sedikit putus asa. Kekasihnya lebih keras kepala kali ini. “Aku berjanji tidak akan cemburu lagi padamu Minnie…bila itu yang kau inginkan….kau bebas pergi dengan siapapun, tapi aku mohon jangan tinggalkan aku…” Ucap Kyuhyun seraya menundukan kepalanya pasrah. Apabila Sungmin masih tidak mau memaafkannya kali ini , mungkin memang dia harus tahan dengan sikap Sungmin yang terus mendiaminya.

Sungmin sedikit terkejut dengan ucapan Kyuhyun barusan. Tidak akan cemburu? Jangan bercanda , bahkan dengan Kibum yang notabene adalah wanita saja Kyuhyun seringkali cemburu. Begitu pikir Sungmin.

Sungmin mulai membuka mulutnya. “Aku pegang janjimu itu!” Sahut Sungmin singkat.

Kyuhyun mengangkat kepalanya tak percaya , “Benarkah?” Tanyanya dan dibalas anggukkan kepala oleh Sungmin disertai sedikit senyuman dari Sungmin.

“Sekarang bangunlah. Aku masih harus bekerja. Lagipula didalam Siwon dan Kibum masih menungguku..” Ucap Sungmin berbohong mencoba memebuktikan perkataan Kyuhyun barusan.

“Aa?!” Suara Kyuhyun sedikit tercekat.

“Kenapa?” Tanya Sungmin singkat.

“Ani. Kalau begitu aku pulang dulu…” Ucap Kyuhyun sembari memeluk Sungmin erat. “Terimakasih kau sudah mau memaafkanku Minnie… ehmm , aku mencintaimu…” Ucap Kyuhyun sebelum akhirnya melepaskan pelukannya.

Kyuhyun langsung melangkah pergi setelahnya. Dari jauh dipandanginya punggung Kyuhyun yang semakin tak tertangkap pandangannya dimata Sungmin.

“Aku juga mencintaimu Kyu…”

****

Semenjak peristiwa disore itu , Kyuhyun kini sudah berbaikan dengan Sungmin , namun entah mengapa suasana didalam hubungan mereka kali ini sedikit berbeda. Kyuhyun ternyata benar-benar membuktikan perkataannya. Dia sudah tidak pernah lagi melarang Sungmin untuk pergi kemanapun dengan teman-temannya.

Seperti kemarin , saat Sungmin mendapatkan jatah libur dari Cafenya , dia ijin pada Kyuhyun untuk pergi bersama Siwon dan Kibum untuk mencari suatu barang. Dan Kyuhyun langsung mengijinkannya begitu saja tanpa bertanya apapun , padahal sebelumnya jangankan dengan Siwon dan Kibum , dengan Eunhyuk teman sebangku Sungmin saja , tidak akan diijiinkan , apalagi dengan SiBum , tapi berbeda kali ini. Dan kemarin lusa ketika Sungmin lebih memilih pulang bersama Siwon pun Kyuhyun sama sekali tidak melarangnya atau mengintrogasinya seperti dulu.

Sungmin senang dengan sikap Kyuhyun yang memang benar-benar mencoba berubah. Tapi apakah sedrastis itu. Dan kenapa itu malah membuat Sungmin risau?

“Sungmiiinnn….!!!!” Seru sebuah suara yang akhir-akhir ini sudah tidak asing lagi ditelinga Sungmin.

Sungmin mendengus kesal. “Ada apa lagi Siwon?” Tanya Sungmin.

Siwon memegang bahu Sungmin dan mendirikannya dari kursi. “Aku dan Kibum sekarang sudah resmi jadi sepasang kekasih lho… Dan ini semua berkat dirimu….” Seru Siwon sembari mencubit pipi Sungmin gemas.

“Dan untuk merayakannya , kau akan kutraktir! Ayo kita ke kantin!!” Seru Siwon seraya menggenggam tangan Sungmin dan mencoba mengajaknya keluar dari kelas Sungmin. Namun baru sekilas Siwon menoleh. Dia dan Sungmin sudah dikejutkan dengan pandangan dihadapannya.

“K-kyu…” Ucap Sungmin agak tersendat. Sungmin agak ngeri membayangkan apa yang akan segera terjadi pada Siwon dan Kyuhyun.

Kyuhyun melihat ke arah tangan Sungmin yang tergenggam erat oleh Siwon. “Tadinya aku ingin mengajakmu makan bersama. Tapi kalau kau mau makan bersamanya silahkan saja. Aku duluan ya Minnie…” Ucap Kyuhyun sembari berbalik dan melangkah pergi meninggalkan Siwon dan Sungmin.

Sungmin menghempaskan tangan Siwon yang menggenggamnya , mencoba melepaskan dan langsung mencoba menyusul Kyuhyun.

Perlahan bulir air mata menyembul keluar dari pelupuknya, “Tidak bukan Kyuhyun yang seperti ini yang aku inginkan…” Ucapnya sambil berlari menyusul langkah Kyuhyun yang ternyata sudah cukup jauh. Disekanya air mata yang berhamburan dari mata indahnya.

Sungmin langsung menyusul menaiki anak tangga ketika dilihatnya Kyuhyun kembali kekelasnya sendiri. Langkahnya dia percepat dua kali ketika menaiki tangga.

“Brakkk!!!”

Sungmin langsung membuka paksa pintu kelas Kyuhyun yang ternyata tidak dikunci dengan kelas yang sepi dan hening tersebut. Hanya ada Kyuhyun disana.

“Minnie?” Kyuhyun sedikit bingung mendapati Sungmin yang tererngah berada dihadapannya. Kyuhyun berdiri dari bangkunya yang terletak paling belakang tanpa menggeser posisinya.

Sungmin langsung berlari ke arah Kyuhyun, dipeluknya tubuh tegap Kyuhyun yang juga sangat tinggi tersebut. “Minnie…kau kenapa?” Tanya Kyuhyun bingung.

“Bukan seperti ini Kyu! Bukan seperti ini yang aku inginkan!” Seru Sungmin dalam dekapan Kyuhyun. Kyuhyun mengelus punggung Sungmin lembut.

“Aku senang kau mencoba berubah demi aku, tapi aku mohon jangan seperti ini… aku merasa kau tidak memperhatikanku ….aku merasa kau marah padaku…aku merasa kau tidak….” Sungmin tak melanjutkan perkataanya dan memilih terisak dalam tangisannya.

“Aku hanya tidak ingin kau meninggalkanku Minnie… aku tidak mau kau marah dan mendiamiku lagi seperti kemarin…”

Sungmin mengangkat kepalanya menatap Kyuhyun.

“Aku sangat tersiksa ketika kau mendiamiku , aku serasa tak mempunyai arah, aku – aku takut kau meninggalkanku dan mendiamiku lagi seperti kemarin. Aku hanya ingin mempertahankanmu Minnie…”

“Chu~”

Sungmin mengecup bibir Kyuhyun sekilas untuk menghentikan perkataannya.

Kyuhyun sedikit terkejut dengan sikap Sungmin barusan. Namun senyuman tulus langsung terkembang diwajahnya.

“Maafkan aku Kyu , aku tidak tahu kalau sikapku bisa sangat menyakiti dan membuatmu tersiksa , aku hanya tidak ingin cintamu padaku membutakanmu Kyu…” Ucap Sungmin pada akhirnya.

“Iya Minnie , aku tahu dan karena itu aku mencoba berubah seperti yang kau inginkan…” Balas Kyuhyun

“Aku tahu , tapi jangan seperti ini, aku malah merasa tidak diperhatikan lagi dan itu membuatku takut kalau kau tidak mencin-..”

“Aku mencintaimu Minnie , selalu…” Potong Kyuhyun cepat seraya menempelkan dahinya ke dahi Sungmin.

Sungmin mengembangkan senyum termanisnya didepan Kyuhyun dalam jarak yang sangat dekat.

“Kau ingin makan bersamaku tidak Kyu ? Aku lapar ~” Tanya Sungmin.

Kyuhyun menangguk pasti.

“Tentu saja aku mau!”

****

END

yang minta password wajib KOMEN!!

Jangan bilang nggak bisa komen ya , gampang kok cara koment di wordpress. Ini stepnya :
1.Isi nama kalian dikolom nama pengguna atau nickname.
2. terus masukan alamat email kalian dikolom Email , bisa email facebook , email twitter ataupun email lainnya.
3.Kemudian tulis komentar kalian.
4.Setelah selesai , pilih Post Comment.

Mudah kan ? Ayo readers budayakan read and review ya ^^

Ghamsa ~

Advertisements

23 responses

  1. sungminhyena

    gomawo untuk pwnya, amelia imnida…

    Ff nya bagus, jiah si Kyu protective banget sama ming, tapi mereka berdua so sweeettt…
    daebak chingu

    4 March 2012 at 9:31 PM

  2. eskamagnae

    hwaaaaaaaa ~~
    kyumin nya maniiiiiiiiiiiiisss ><
    suka banget banget banget !! 😀
    aaaaaa ~~ so sweet lah pkk nya ^^

    hayoooo ~~ buat ff kyumin 1st lagi .. hehehe

    Hwaiting !! 🙂

    4 March 2012 at 10:08 PM

  3. hana

    aiiih,manisnyaaaaa :3
    suka unnie..tp fluffnya kuraaang,kurang panjang jugaaa,ehehehe#PLAK

    5 March 2012 at 2:16 PM

  4. CK Imnida

    iiihhhh….sungmin,,,,
    kyu kan berubah demi aku…

    Min : “iiihhh,ga tau malu….????”
    Me : “emang…emang…emang…kan aku punya kemaluan????”

    *Minnie Cengo*
    wkwkwkwkwkwk

    5 March 2012 at 11:43 PM

  5. lala

    omooo ^^~
    lidya, tnyata inu sweet bnget.
    simple but sweet..
    dpet bgt kyuminnya :*

    oyah bkin yg rada pg doong. yg kyu evil, suka nggodain min pasti bgus ^^

    ak suka nih..
    boleh mnta pw nerd girl? klo blh send msge d fb ya ^^

    7 March 2012 at 11:20 AM

  6. erlind_a

    Hwaaa
    ff nya baguss unn!!
    KYUMIN BEST!!
    klo bisa,bikin ff kyumin lg yg oneshoot ya.
    Ditunggu,hwaiting!
    😉

    7 March 2012 at 2:53 PM

  7. Haerha

    Hwaaaa ff nya keren~!! KyuMin emang gak akan pernah terpisahkan(?) Daebakk!!

    7 March 2012 at 3:44 PM

  8. so sweet ~! bgbt lanjuttt …..

    8 March 2012 at 5:53 PM

  9. aku pikir bakal sad ending,…ternyata….hwa….
    mau lagi ya…..
    daebak…

    keep hwaiting…!!

    10 March 2012 at 10:18 PM

  10. Ayuki

    Aw….. Sweet bangeett ceritanya >.<
    Berawal dari salah paham yg bisa mengeratkan hubungan mereka ^^~

    11 March 2012 at 7:43 AM

  11. shindy lup yeppaKyuMin

    huaaaa akhir ny bsa coment d sni..

    S kyu to tweet bnget cih.. Dmi tdk khlngan umin dy rla nurutin k inginan umin.. Ckckckck zman skrng mang ad yg ky’ gtu.. I think no..

    krain sad ending echhh trnyta happy ending.. Daebakkkk buat ff u chingu..

    Kiss n hug for u.. N gomawo for PW ny chingu^^

    13 March 2012 at 1:30 PM

  12. desi_minimi

    kyaaaa FF punya eonnie emang udah kelewat bagus 🙂
    keren.keren.keren

    14 March 2012 at 9:43 PM

  13. leni shflyELF

    kyaaaaa si kuyu sadarrr o:D hahahaha xD kyu kyu segitu gk mau kehilangannya yak/=? ampunn dahhh 😀 si minnie jg ngapain so sweet2 an ama si kuda -__-” jelas2 si kuda udh pnya kibum dia jg udh pnya si epil itu -_-”
    kyaaa eonn DAEBAKKK, KERENNN (Y) 😀

    18 March 2012 at 12:17 AM

  14. Nice fic (y)
    murahan? -tidak boleh berkata like that Kyu 😀 😉
    Kyu cemburuan yah, saking cinta nya sama Sungmin.
    dan baca fic nya rada was-was. Takut salah paham mulu tiap ada Siwon _ _))|
    Eh, ternyata siwon suka sama kibum 😀
    Kyu asti nyiksa banget yah, berubah menjadi seseorang yang bukan dirimu 😥
    Tapi, sweet ending 🙂
    dan like bgt .

    Keep writing yah 🙂 (y) (y)

    19 March 2012 at 2:51 PM

  15. Yenni Gaemgyu

    kog buka dr hp susah amat cih….
    ngulang2 mulu!! >,<

    23 March 2012 at 10:34 AM

  16. owhhhh so sweet

    bikin versi eunhae dongtapi dibedain dikit
    I Like This , happy ending yang so sweet

    25 March 2012 at 12:39 PM

  17. kyumin1004

    eon sekali kali bikin eunhae gituuuh u,u
    ffnya bagus cuma kurang panjang menurut ku :/

    28 March 2012 at 4:39 PM

  18. Natasya Octavia

    Aku kira si Siwon bakal jadi orang ketiga gitu haha
    sungmin sama siwon satu kelas atau gimana sih?
    Terus..kibum satu sekolah sama merek? Haha kura dijelasin tuh
    Tapi keren kok ^^ aku suka akhirnya kyumin bahagia haha

    2 May 2012 at 6:03 PM

  19. Acca

    Aaaah rada shock pas Umin dibilang “murahan” D: Keren nih ff, cukup bisa bikin yang baca kebawa emosi sama jalan ceritanya.

    2 July 2012 at 11:42 AM

  20. Eva Rhamadini Utami

    aaaah eonni cuco banget haha 🙂
    dasar kyu selalu cemburu mulu, tapi gapapa deng kan cemburu tandanya sayang hehe

    27 July 2012 at 2:43 PM

  21. hye ri :)

    aku juga mau ikutan makaaan dong kyumin kkkk :3
    makanya kyu kalo ad masalah apa” blg aja sama hye ri.. hye kan adik angkat kesayangan chengmin unnie kkk

    16 January 2013 at 11:47 PM

  22. WikeCKH

    gomawo udah kasih pw nya author 😀 ff nya daebak!

    2 March 2013 at 7:11 AM

  23. kyumi wijayanti

    ya ampun protective banget c kyuhyun. masa minnie jalan sama temen-temennya ga boleh c kyu. pelit amat…

    tapi untungnya kyuhyun bisa berubah, jadi mereka bisa baikan. hehe

    14 April 2014 at 5:39 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s