Read it and Enjoy it ~

[Oneshoot ] KYUMIN’s Fanfiction / Last Take/ Genderswitch / Angst / Romance

[Oneshoot ] KYUMIN’s Fanfiction / Last Take/ Genderswitch / Angst / Romance

Tittle : Last Take

Cast : Kyumin

Genre : Genderswitch , Alternatif Romance, Angst

Rate: Teen

Length : Oneshoot

Author : LidyaNatalia

Warning : some typos , short fiction. If you do not like this couple or this Genre (read : Genderswicth) Please do not read this Fiction. Basher will be blocked.

A/N :Hey Readers!! Long time no see you all 😀 Well , I come again after disappear while one week. And Then , this is my new fiction story about Kyumin during my exam 😀 kkkekeke~ ^^ If you dislike this Story , don’t read it , okay?

Disclaimer: KyuMin belong to God and KyuMin shipper and ELF, but Donghae belong to me ^^ *gyagya* \(^_^)/ This Fict inspired by my friends of Exact 2 who have idea for making documentary movie about my classs 😀

Summary : No Summary ! Just read it ^^

Let’s check it out the story…

***

Aku ingin mempunyai sedikit kenangan tentangmu..
Memori akan wajahmu memang terekam jelas di ingatanku..
Tapi aku ingin mempunyai peninggalan nyata..
Meski hanya untuk mengenang dirimu untuk diriku..

***

“Wah ini rekaman pentas seni kemarin ya, Minnie?” Tanya Ryeowook antusias dengan video yang tengah diliatnya itu.

Sementara orang yang ditanya mengangguk seraya tersenyum manis, matanya terlihat seperti bulan sabit ketika senyum terkembang berlebih di wajahnya.

“Siapa yang merekamnya? Tidak mungkin Yesung kan? Gambar yang dia ambil biasanya tidak sebagus ini…” Ucap Ryeowook asal. Alhasil ucapannya mendapat cibiran dari Yesung , yang namanya dibawa-bawa.

Ryeowook hanya tersenyum kecil ketika menyadari Yesung melempar deathglare beserta cibiran kepadanya.

Sungmin langsung mengalihkan pandangannya lurus kedepan. Menatap seseorang yang asyik sendiri dengan headset ditelinganya sembari memejamkan mata , membuat Sungmin sedikit mengangkat sudut bibirnya. “Kyuhyun yang merekamnya.” Jawab Sungmin.

“Oh dia..” Sahut Ryeowook dengan mata tak lepas dari video yang dilihatnya.

“Pantas dia tidak kelihatan divideo ini..” Ucap Eunhyuk.

Sungmin mengangguk , kembali melihat ke arah video yang dilihat teman-temannya.

“Cara dia merekam videonya bagus ya , tidak hanya yang tampil saja yang direkam , tapi juga anak-anak lain yang menonton , Kyuhyun mengambil rekaman dari sisi penonton juga.. ” Timpal Donghae.

“Iya! Iya! Benar!!” Sahut yang lain menyetujui.

“Flip!” Donghae menutup Handycam nya ketika durasi video itu telah berakhir. Sejurus kemudian dia berdiri menghadap teman-temannya. “Jadi kita sudah dapat bagian awal dan tengahnya. Tinggal scene terakhir. Nah dan yang masalahnya , siapa yang akan menjadi editor dokumenter kita ini?” Tanya Donghae pada teman-temannya yang berada disekelilingnya.

Kibum memegang dagunya , tanda dia sedikit berfikir. Tidak hanya Kibum tapi juga Ryeowook , Eunhyuk , Yesung , Heechul dan yang lainnya.

“ Aha!!!” Heechul menjentikkan kedua jarinya.

“Kau tahu siapa orangnya , Chullie?” Tanya Donghae.

Heechul mengangguk.

“Siapa?” Tanya yang lain serempak.

“Ehm , Kyuhyun ? ” Ucap Heechul.

Donghae mengerinyitkan dahinya. “Kau yakin? Dia itu kan orang yang tidak bisa bersosialisasi, kemarin saja dia disuruh oleh Lee Saenim. Mana mau dia kita mintai tolong…” Ucap Donghae pesimis.

“Iya juga sih,” Desah Heechul.

“Ya sudah kalau begitu lebih baik kita adakan meeting dadakan saja sepulang sekolah. Gimana? Dan untuk masalah Kyuhyun , aku akan coba meminta bantuannya, siapa tahu saja dia mau…” Sahut Sungmin memberi usul.

“Kau berani Minnie?” Tanya Eunhyuk.

“Tidak terlalu sih.. tapi dia kan juga bagian dari kelas kita , masa iya dia tidak mau berpartisipasi pada project kelas terakhir kita? Ini kan akan menjadi kenang-kenangan yang menyenangkan. ” Ucap Sungmin.

“Benar juga sih.” Sahut Donghae. “Yasudah kalau begitu coba tolong tanyakan ya Minnie, apa Kyuhyun mau menjadi editor sekaligus penyunting film documenter kita. ” Ucap Donghae melanjutkan.

“Ne , Hae. Aku coba tanyakan sekarang ya?” Tanya Sungmin.

Donghae mengangguk. “Kalau begitu kami ke kantin dulu ya Minnie , perutku sudah lapar.. hehehe…”

Sungmin mengangguk. “Yasudah sana cepat , nanti aku menyusul..”

***

Sungmin menggigit bibir bawahnya , sudah berkali-kali langkah kakinya dikembalikan kebelakang ketika baru sekali melangkah kedepan , “Hampiri! Tidak! Hampiri! Tidak! Hampiri!” Sungmin menghitung dengan jarinya untuk kesekian kali.

“Aishhh , aku tidak boleh membuang-buang waktu , 3 jam lagi kan pulang sekolah , dan aku harus cepat!” Ucap Sungmin menyemangati diri sendiri.

Dengan agak ragu Sungmin memaksakan diri menghampiri Kyuhyun yang masih diam dan asyik dengan dunianya sendiri.

“Ehm , Kyu..” Panggil Sungmin pelan. Namun Kyuhyun tidak bergeming. Mungkin suara yang terdengar ditelinganya cukup keras, begitu batin Sungmin mencoba berpositive thinking.

“Kyu…hyun… ” Panggil Sungmin sekali lagi dan kali ini dengan memegang pundak Kyuhyun dari belakang.

Dan berhasil. Kyuhyun membuka kedua matanya yang sebelumnya terpejam.

Sungmin langsung mengambil posisi berdiri dihadapan Kyuhyun , melambaikan telapak tangannya didepan wajah Kyuhyun, membuat Kyuhyun agak risih dan melepaskan headsetnya. Kyuhyun beranjak dari tempat duduknya tanpa berbicara apapun.

“Eng~ maaf aku menganggu kesenanganmu , aku hanya ingin mewakilkan anak-anak yang lain untuk…”

“To the point saja! ” Potong Kyuhyun cepat.

“Ehm , baiklah..” desah Sungmin sedikit kesal karena perkataannya dipotong. “Kau mau menjadi editor dan penyunting film documenter kelas kita tidak?” Tanya Sungmin. “Dan kalau bisa nanti kau ikut hadir di meeting dadakan sepulang sekolah dikelas.”

“Tidak mau!” Sahut Kyuhyun cepat seraya duduk beranjak pergi menuju tempat favoritenya yang lain.

Sungmin menggeram kesal. Tapi ditahannya emosi didalam pikirannya agar tidak keluar. “Pikirkanlah lagi Kyuhyun! Aku harap kau hadir di meeting nanti ya…” Seru Sungmin ketika Kyuhyun sudah melewati batas ambang pintu kelas mereka. Entah seruan terakhirnya terdengar atau tidak oleh Kyuhyun.

****

Seorang gadis paruh baya secara terbirit lari menuju salah satu ruangan yang ada disekolahnya , tepatnya menuju sekolah , gara-gara ikut pelajaran tambahan 1 jam diperpustakaan , dia terlambat menghadiri rapat yang padahal sudah dia rencanakan sendiri dikelasnya sepulang sekolah tadi.

“Brukkk!!!” Sungmin menghempaskan daun pintu kelasnya secara kasar. “Maaf aku ter.. lho? Kemana mereka semua?” Tanya Sungmin bingung dengan keadaan kelasnya yang kosong melompong , sepi dan tidak ada siapapun.

“Eh?”

Ternyata ada seseorang dibelakang kelas sana yang tengah memandangi mading kelas dengan serius. “Jadi kau benar-benar datang ya?” Tanya Sungmin seraya menghampiri orang yang dilihatnya.

“Aku hanya ada , ehm , anu itu …”

“Sudahlah Kyu , sebenarnya kau peduli kan dengan kelas kita? Kau mau kan jadi penyunting dan editor film dokumenter kelas kita? Wah aku senang sekali kau mau…” Sungmin terus berbicara memotong perkataan Kyuhyun yang tengah gugup tertangkap basah berada dikelas.

“Aku kan belum bilang mau!” Sahut Kyuhyun angkuh.

“Dengan kau datang kesini pada saat ini , itu sudah menunjukan bahwa kau mau tau..” Ucap Sungmin sembari mengerlingkan mata dengan senyum kemenangannya.

“Terserah kau sajalah..” Sahut Kyuhyun sembari melihat foto-foto yang tertera di mading kelas tersebut.

Sungmin tersenyum tulus. “Itu hasil dari rekamanmu kemarin , Kyu. Donghae menjadikannya foto-foto random seperti ini..” Ucapnya seraya menyentuh satu persatu foto yang ada dihadapannya dan Kyuhyun. “Aku salut padamu yang bisa mengambil gambar dari sudut pandang yang berbeda, sudut pandang penonton.. jarang sekali orang yang berfikiran sepertimu , biasanya fotografer ahli pun hanya fokus kepada object utama , tapi tidak denganmu , kau tidak hanya memfokuskan pada object utama tapi juga object pendukung dari object utama tadi..” Tutur Sungmin yang kini pandangannya beralih kesamping , tepatnya ke wajah Kyuhyun yang terlihat siluetnya karena cahaya matahari yang menelusup masuk dari jendela kelas mereka.

Kyuhyun mengangkat sedikit ujung bibirnya.

‘DEG!’

Sungmin merasakan detak jantungnya sedikit berbeda ketika melihat Kyuhyun tersenyum walau hanya sedikit. ‘Ada apa denganku? Mengapa tiba-tiba berdebar? ’ Batin Sungmin seraya memegangi dadanya.

“Ternyata kau tahu banyak juga soal point of view. Puji Kyuhyun seraya melihat ke arah Sungmin. ”kau kenapa?” Tanya Kyuhyun ketika mendapati Sungmin tiba-tiba memengangi dadanya.

Sungmin menggeleng cepat, “Tidak apa-apa..” Jawab Sungmin “Ehm jadi kau akan berpartisipasi dalam Project Akhir Semester kelas kita kan?” Tanya Sungmin sekali lagi memastikan.

Kyuhyun mengangkat bahu seraya berjalan ke arah bangkunya untuk mengambil tas punggungnya.

“Aku anggap itu sebagai jawaban IYA , hem , kalau bisa kau jangan hanya mengambil alih pekerjaan dibalik layar ya , tapi juga didalam layarnya…” Seru Sungmin yang sama sekali tak mendapat tanggapan dari Kyuhyun.

****
Untuk menggantikan meeting yang gagal kemarin , hari ini kelas Sungmin , terutama tim project film dokumenter mereka , mengadakan rapat lagi.

Dan kali ini sepasang mata menatap tajam dengan pandangan bertanya menantang pada sepasang mata – mata lainnya. Dengan tangan disilangkan didadanya dia menyempurnakan pose marahnya yang sangat kentara. Perlahan dihirupnya nafas dalam-dalam sebelum mulai membuka suara.

“Kenapa kalian tidak ada dikelas ketika aku datang?” Tanya sebuah suara yang tak lain adalah suara milik seorang yang bernama Lee Sungmin seraya mengambil handycam yang berada didekatnya.

Sementara itu , salah satu orang yang ditanya hanya menunjukan gummy smilenya, “Karena kau ikut pelajaran tambahan , kami pikir meetingnya dibatalkan Minnie..” Ucap Eunhyuk beralasan.

Sungmin mencibir sembari merekam kelas dimana mereka berada.

“Benar apa kata Eunhyuk , Min. Kami tidak benar-benar bermaksud meninggalkanmu , kami hanya berfikir kau akan kelelahan karena ikut pelajaran tambahan , jadi ya kami batalkan saja acara meeting dadakan itu.” Tambah Donghae.

“Mana mungkin aku membatalkan meeting kita? Sedang bagian akhir dari film kita kan belum dibuat , bagaimana bisa aku membatalkan acara meeting seenaknya. Hah. Yasudahlah, tidak usah dibahas lagi. Huuuuuhhh..” Sungmin menghela nafas panjang-panjang. “Kyuhyun sudah mau bergabung dengan kita, benar kan Kyu?” Tanya Sungmin seraya menyenggol lengan Kyuhyun yang tengah berdiri disampingnya.

“Hn” Sahut Kyuhyun membuat yang lain agak tidak percaya.

Sungmin tersenyum. “Jadi masalah kita sekarang hanya satu , yaitu merekam gambar untuk scene terakhir. Ada yang puny aide tidak?” Amarah Sungmin kini berubah menjadi pertanyaan untuk solusi film documenter mereka yang sudah hampir deadline.

“Bagaimana kalau untuk scene terakhir kita rekam semua ruangan yang ada disekolah ini dan jalan menuju sekolah kita dari ujung taman bunga disana sampai gerbang sekolah. Dengan background music semiballad akan menambah kesan lebih dalam.” Kyuhyun mulai membuka suara untuk memberikan solusi.

Sungmin dan yang lain mengangguk-anggukan kepala mereka, “Boleh juga. Kebetulan , kita memang belum mengambil gambar jalan disekitar sekolah kita juga. Kita terlalu banyak merekam tentang kelas kita sendiri.” Ujar Yesung.

“Dan untuk music semi ballad aku punya banyak koleksi di Pcku. Besok akan kubawa deh” Ujar Eunhyuk.

“Eh , tapi ngomong-ngomong siapa yang mau merekam gambar dari ujung taman sampai gerbang sekolah?” Tanya Ryeowook.

“Bagaimana kalau kau saja , Kyu , hasil rekamanmu kan lebih bagus.” Sahut Heechul.

Donghae dan yang lainnya mengangguk setuju.

“Yasudah biar aku saja yang merekamnya…” Ucap Kyuhyun.

“Aku ikut!” Seru Sungmin cepat menoleh ke arah Kyuhyun dengan handycam mengarah lurus pada pria itu.

“Jangan rekam!!” Sentak Kyuhyun cepat membuat Sungmin dan semuanya yang ada disitu agak terkejut. “Aku paling tidak suka direkam – rekam seperti itu..” Sambung Kyuhyun cepat sebelum semuanya salah paham.

“Maaf Kyu..” Lirih Sungmin pelan.

“Hn”

“Yasudah, kalau begitu yang pergi biar Kyuhyun dan Sungmin dan untuk masalah pemilihan musik serahkan pada kami.” Ucap Eunhyuk.

“Ok!”

****

Sepasang remaja tanggung berjalan menyusuri jalan sepanjang salju turun yang berjatuhan dibumi. Ini memang masih bulan Maret , musim dingin masih berlaku didaerah yang mereka tempati. Mereka adalah Kyuhyun dan Sungmin yang memang mendapat tugas untuk merekam gambar scene terakhir.

Sementara Kyuhyun sibuk merekam jalan-jalan yang mereka lalui sejak dari tadi, Sungmin justru sibuk memperhatikan Kyuhyun. Memperhatikan geraknya , pembawaannya dan juga keseriusannya serta tak ketinggalan ketenangannya dalam merekam setiap pemandangan yang mereka dapati.

‘Caraku memandangimu seperti ini harus benar-benar aku ingat. Mungkin kau memang punya alasan untuk tak mau terekam, tapi apapun itu aku harusnya bersyukur bukan. Karena berarti yang bisa melihat senyummu ketika merekam video hanya aku saja. Senyuman manis penuh dengan kebahagian tulus yang tidak pernah kau tunjukan kepada siapapun juga sebelumnya dikelas bahkan disekolah. Hanya aku yang bisa melihatnya , hanya aku yang bisa menikmatinya, Kyu. Dan aku ingin selalu bersamamu selamanya , berdua seperti…’ Sungmin terus berbicara dalam hatinya ketika bersama Kyuhyun.

Entah mengapa perasaan damai , tenang , bahagia , nyaman dan berderbar tak menentu bergerumul jadi satu tatkala Sungmin berada sedekat ini dengan Kyuhyun. Mungkin benar Sungmin telah jatuh cinta pada teman sekelasnya yang tidak pernah tersenyum pada siapapun dan cenderung menyendiri setiap saat dikelasnya.

Bukan tidak pernah Sungmin merasa tidak penasaran dengan Kyuhyun. Hanya saja Sungmin terlalu takut untuk menegur Kyuhyun tanpa dasar yang jelas. Kyuhyun bukan orang yang mudah didekati bahkan oleh wali kelas atau saenim-saenim lainnya.

Beruntung kali ini dia mendapat alasan yang tepat untuk bisa bersama Kyuhyun sekarang. Disepanjang jalan menuju sekolah mereka.

Kini mereka sampai disebuah taman bunga diujung jalan. Tepatnya disebuah pohon beringin besar yang berada ditengahnya. Mereka sengaja kesana untuk berteduh dari hujan salju yang semakin lama semakin banyak berjatuhan.

“Gawat lensa kameranya kena salju.” Ucap Kyuhyun sembari menutupi lensa kamera miliknya. Handycam Donghae sudah dimasukan sebelumnya sejak tadi.

“Seperti sakura ya , Kyu.” Ucap Sungmin seraya melihat ke atas langit.

Kyuhyun menoleh ke arah Sungmin memandang saksama wajah teduh penuh kelembutan disampingnya..

“Iya kan?” Tanya Sungmin. “Hem , tahun depan kita masih akan terus menyaksikan salju ini kan Kyu? Bersama-sama disini , kau pasti akan datang diacara reuni 1 tahunan sekolah kan Kyu. Disana nanti kita akan mengenang apa yang kita lakukan hari ini dan kemarin – kemarin bersama yang lain.
Entah apa yang membawanya tiba-tiba secara perlahan Kyuhyun mendekat ke arah Sungmin , dan dengan spontan namun lembut Kyuhyun menarik ujung dagu Sungmin dan mencium Sungmin.

“Kyu..”

“Maaf… aku kelewatan..” Sahut Kyuhyun cepat-cepat setelah melepas ciumannya.

“Kenapa?” Tanya Sungmin. “Aku suka pada K-..”

“Maaf…” Potong Kyuhyun sembari menempelkan tangannya dimulut Sungmin. “Aku tidak bermaksud apa-apa.. Aku hanya terbawa suasana tadi…” Ujar Kyuhyun seraya menundukan kepalanya.

“PLAKKK!!!”

“Kau keterlaluan Kyu , kau jahat!!” Ujar Sungmin seraya lari dari tempatnya meninggalkan Kyuhyun yang mematung beku.

****

Keesokan harinya di sekolah….

Dengan langkah malas Sungmin berjalan ke arah kelasnya , baru saja Sungmin melewati batas ambang pintu , teman-teman satu timnya sudah menghadang didepan dengan berbagai pertanyaan.

“Minnie , gimana kemarin?” Tanya Ryeowook

“Gimana apanya?” Sahut Sungmin malas.

“Ya , kemarin. Apa kalian merekam gambar yang bagus?” Kali ini Donghae yang bertanya.

“Mollayo” Jawab Sungmin seraya menggelengkan kepalanya lemah.

Sungmin beranjak ketempat duduknya dan kemudian meletakan tas dimejanya.

“Kok gitu? Oh ya ngomong-ngomong Kyuhyun kemana ya , kok belum datang?” Tanya Heechul.

“Kyuhyun tidak masuk. Katanya dia sakit.” Jawab Yesung.

“Yah , terus videonya gimana dong? Padahal kan proses editingnya harus cepat-cepat diselesaikan..”Ujar Heechul.

“Ya , mau gimana lagi , kita tunggu aja. Aku yakin Kyuhyun bukan anak yang suka melepaskan tanggung jawab” Timpal Ryewook.

“Ya mudah-mudahan saja!”

****

Hari ini adalah hari perayaan kelulusan seluruh kelas 3 disekolah Sungmin dkk berada. Kini mereka semua sedang berkumpul dikelas guna bersiap mengikuti acara wisuda di Hall Room nanti. Tidak semua , masih kurang satu , Kyuhyun. Sampai saat sekarang pun Kyuhyun masih juga belum hadir sejak saat itu. Sungmin sedikit khawatir dan merasa bersalah. Takut – takut kalau salah satu penyebabnya adalah dia. Sampai dia tahu penyebab yang sebenarnya adalah…

“Teman-teman ini videonya..” Ujar Donghae sembari menunjukan hasil project mereka.

“Lho Kyuhyun mana?” Tanya Heechul ketika mendapati ternyata Kyuhyun tidak hadir juga. “Bukannya yang mengantarkan ini Kyuhyun , Hae?” lanjut Heechul.

Donghae menggeleng, sembari menundukan kepalanya. “Kyu-kyuhyun sudah tidak akan bisa bersama kita lagi..” Ujar Donghae membuat yang lain bingung , terlebih Sungmin.

“Maksudmu dia pergi begitu?” Tanya Eunhyuk.

Donghae mengangguk, “Ya .. pergi untuk selamanya , meninggalkan kita semua” Jawab Donghae.

“Apa?!” Seru Heechul. “Bercandamu tidak lucu , Hae!” Sentak Heechul.

“Apa aku terlihat sedang bercanda , Chullie?” Tanya Donghae dengan mata agak berlinang.

Sungmin yang tengah bersandar didinding kelas hanya diam tak bergerak mendengarkan penjelasan Donghae.

Tidak berbeda. Yang lain juga cukup terkejut dengan berita yang diberikan oleh Donghae.

“Dia sudah menderita penyakit Leukimia sejak lama , bahkan sejak sebelum masuk sekolah kita. Dia sudah mengetahui bahwa umurnya tidak akan panjang lagi. Dia bilang dia akan berusaha sampai perayaan kelulusan hari ini. Tapi ternyata keadaanya malah makin memburuk. Dia semakin lemah dan konsidinya juga sangat tidak stabil…” Ucap Donghae.

‘Apa karena itu kau tidak mau direkam Kyu?’ tanya Sungmin dalam hatinya.

“Minnie , kau tidak apa-apa ? Wajahmu pucat sekali..” Tanya Ryeowook khawatir melihat Sungmin yang terpaku seperti benda kaku tersebut.

“Untuk itu sebagai tanda penghormatan kita yang terakhir untuknya , aku ingin kita memutar hasil video dari Kyuhyun bersama-sama sebelum acara wisuda dimulai…” Ucap Donghae sembari melangkah maju menyalakan proyektor dan menarik infokus kelas mereka.

Video diputar , secara urut rekaman-rekaman yang diambil mereka terputar jelas divideo tersebut. Perayaan pensi , gambar-gambar ruang kelas , jalanan sepanjang taman bunga sampai gerbang sekolah mereka. Semuanya dengan indah terlihat jelas dimata mereka. Semua wajah anak kelas Sungmin terekam dengan sudut pandang yang indah dan berkesan , bahkan untuk Donghae dan Heechul yang sebenarnya tak bisa diam pun jadi indah dan menawan didalamnya.

Semuanya menitikkan air mata tatkala melihat hasil kerja dari teman yang sama sekali tidak dekat dengan mereka , namun justru memberikan sesuatu yang berarti bagi mereka semua di akhir hidupnya meski hanya dengan sebuah video editing kelas mereka.

“Tak kusangka Kyuhyun ternyata selalu mengamati kita semua ya”Ucap Ryeowook seraya menghapus jejak air mata yang membasahi pipinya.

“Cara dia mengambil gambar memang berbeda , penuh dengan perasaan..” Timpal Yesung.

“Iya , benar. Hal terkecil pun tidak luput dari pengamatannya..” Tambah Eunhyuk.

“Tapi dia malah tidak ada didalam video ini..” Ujar Donghae.

Sungmin memegang kepalanya mendengar komentar-komentar dari teman-temannya.

“Kalau kau sakit kau bisa beristirahat Minnie..” Ujar Ryeowook perhatian.

“Aniya , Wookie , aku tidak apa-apa..”

Rekaman video mulai menunjukan durasi terakhirnya ketika credit tittle terputar , ketika baru saja Donghae hendak mematikannya , tiba-tiba…

“Srekk!! Srek!!!”

“Jangan dimatikan Hae , sepertinya masih ada lanjutannya..” Titah Heechul.

Donghae menurut dan kembali ke tempatnya.

“Lho? Itukan?”

“Sebetulnya aku tidak mau meninggalkan apa-apa…sama seperti burung-burung yang terbang tanpa meninggalkan jejak..” Itu suara yang sangat dikenal Sungmin. Suara Kyuhyun.

Semuanya terkejut melihat bonus record dari mendiang temannya itu.

“Tapi.. ada sesuatu yang harus aku katakan sebelum aku pergi. Jadi maaf aku pinjam video ini sebentar. Sungmin aku… aku menarik ucapanku hari itu…. Waktu aku menciummu saat itu ….bukan karena pengaruh suasana , tapi karena aku memang menyukaimu….”

Tanpa terasa air mata yang sedari tadi ditahan Sungmin tumpah juga , keluar dengan cepat dari kedua pelupuk mata indahnya.

“Sebetulnya aku ingin merekam dan mengambil gambar-gambar indah bersamamu…tapi sepertinya itu tidak mungkin… Hanya ada satu hal yang aku inginkan darimu , Sungmin. Kumohon jangan pergi bersama orang lain melihat salju ditengah taman bunga itu. ..”

Sungmin terhenyak dan terkejut bukan main melihat video itu , hatinya menjerit sekencang-kencangnya , menyesali kenapa dia baru tahu sekarang tentang keadaan Kyuhyun sebelumnya.

“Aku ingin kau berjanji padaku Sungmin , meski kita .. ah tidak maksudku meski kau sudah lulus… Hah sudahlah , aku tidak pandai berkata-kata..” Kyuhyun menyunggingkan senyum lebarnya didalam video itu.

“Untuk Sungmin kau tahu kan maksudnya , ini pengakuan cinta dariku … Dan untuk teman-teman yang lain selamat atas kelulusan kalian ya. Sekian dari aku Cho Kyuhyun , teman sekelas kalian.”

Dan video itu berakhir dengan deraian air mata Sungmin yang semakin deras.

“Kyuhyunnn….”

***

END

yang minta password wajib KOMEN!!

Jangan bilang nggak bisa komen ya , gampang kok cara koment di wordpress. Ini stepnya :
1.Isi nama kalian dikolom nama pengguna atau nickname.
2. terus masukan alamat email kalian dikolom Email , bisa email facebook , email twitter ataupun email lainnya.
3.Kemudian tulis komentar kalian.
4.Setelah selesai , pilih Post Comment.

Mudah kan ? Ayo readers budayakan read and review ya ^^

Ghamsa ~

Advertisements

19 responses

  1. huweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee unnieeeeeeeeee menyedihkan kenapa sih kyu pergi meninggalkan sungmin selamanya hiks hiks

    10 March 2012 at 10:44 AM

  2. kyuminshipper

    GYAAAA ;____; SEDIH BANGEEETTTTT ;____; kenapa author jahatt hiks #ditendang haha aku dapet feelnya nih thor X’ pantes ya Kyuhyun diem terus, taunya kanker darah 😥 bagus thor ^^ lain kali bikin lagi yaaaa 🙂

    10 March 2012 at 10:59 AM

  3. asih chokyuhyunmin

    kyu ma slalu dingn dgn ciapa aja.termsuk minie..tp di dlm htny,sejujrny dia baik.*so tau*apa lg klu dh menyakut cnt jgn tany,mesumny mnt apun.*plakk…napa kyu hrus prg dl seblm menyatakan cntany je min…gak suka klu endny berakhrny dgn kesihan….hueee…

    10 March 2012 at 11:10 AM

  4. artika

    hixz,,hixz,,hixz,,,
    demi apapun q nahan air mta biar ga jatuh,,,mslhnya q bca d samping tante ntar d kira stressss,,,,

    nyesek bgt,,,tnggal d ungkpin kyu,,kn jd ga tau lo cntanya ga brtpk sblh tngn,,,
    next bkn ff yg one shot lg ya,,,

    10 March 2012 at 11:31 AM

  5. MWOOO??????????????????
    huahhhh kok sad end??? huaaaaaaaaaaaaaaa enggak tega sama ming, huaaaaaaaaaaaaaaaa

    10 March 2012 at 11:38 AM

  6. Nurul jsholicpumkinsElfishy

    Hwaaa knapa sad end..
    Hiks..hiks.. Kyu..knapa meninggal.
    stelah kyu blang kalo diia cinta sama sungmin..
    Tpi knapa dia meninggal..
    Bner deh feel nya dpet bnget..

    10 March 2012 at 12:48 PM

  7. eskamagnae

    nangis lhoooo TT________TT
    nyesek baca nya .. 😦

    feel nya bnr2 DAEBAK !! aku di buat nangis sama ff ini ><

    mantep lah 🙂

    10 March 2012 at 8:09 PM

  8. hueeeeeeeee…….. #slurp *ngelap ingus*
    sedih…..

    daebak…..
    sukses bgt bikin org ikutan sedih,…jjang…
    hwaiting…!!!!

    nb: thanks atas PW-nya *bow*

    10 March 2012 at 9:08 PM

  9. vinny evilsweetpumkins

    hueeeeee…..
    #nangis kejer
    Authour jahat, kejam. Eomma dan appa viny di pisahin.
    Boleh request sequel gg ?

    11 March 2012 at 2:14 PM

  10. Sad Ending TTTT_______TTTT
    Kasian banget si Min suwerr >.<
    tapi salut sama Kyu yah, ga ada yang tau sama penyakitnya dia.
    dan dia ternyata suka Min juga<3
    sequel dong? 😀
    biarkan Min dapat pengganti kyuhyun dimasa depan :))

    Hehe, keep writing yah. suka sama semua ff oneshootnya (y) (y)

    19 March 2012 at 2:29 PM

  11. ghinasalsa1024

    lo? aku kira kyuhyunnya sekarat.. ternyata udah mati..
    huee..#telat… nyedihin..
    buat ff yang negini lagi dong.. tai yang mati sungmin #dibunuh pumkins sama kyu..
    buat lagi ya ff yang kayak begini..
    maap baru rifiyu..

    21 March 2012 at 7:04 PM

  12. kok sungmin nya di tinggal sih abang kyu aku kan jadi sedih u,u
    buat tante umin sabar ya
    ff ini bguz author daebakk deh pkok’a
    cuma ceritanya terlalu singkat tapi bner deh ini ff bagus
    bisalah buat ngundang air mata

    22 March 2012 at 5:56 PM

  13. hangeng is mine

    ya ampun sedih banget akhirnya ,,,
    dari awal dah bakal ketauan kenapa kyu bgtu ,, #benerkah tebakannya ternyata bener

    aku kira kyuhyun cuma sekarat ternyata dah meninggal

    22 March 2012 at 10:38 PM

  14. Ffnya sedih unn..dapet bgt feelingnya!
    Kasian si kyu,tp cintanya terbalas ya?
    Terharu deh baca ff ini!
    Kyu malu2 yapi mau ya?
    Hiks..sedih,tp nice ff!! :’)
    hwaiting unnie!

    24 March 2012 at 2:43 PM

  15. Hikss,feelnya dapet banget!
    Ternyata ada udang di balik batu *lah?*si kyu ternyata punya penyakit,di balik sifat tertutupnya.
    Kasian sungmin,kyu udh gak ada,minnie gk boleh jalan sm cowo lain selain kyu.malangnya nasibmu min*plakk
    sedih nih baca ff ni..
    Tapi,nice ff! ;’)

    24 March 2012 at 3:10 PM

  16. Natasya Octavia

    Aku kira Kyuhyun punya masalah apa gitu jadi begitu
    Aiiishhh Kyuhyun kenapa harus meninggal 😥
    Eh mereka ngga ngelayat ke rumah Kyuhyun gitu?
    Aku jadi Sungmin nangis darah kali deh

    1 May 2012 at 7:51 PM

  17. Eva Rhamadini Utami

    Eonni hampir aja aku nangis bacanya 😦
    Paling bisa deh eonni bikin cerita yang ngena

    28 July 2012 at 4:24 PM

  18. hye ri :)

    boongan kek kyu meninggalnyaaa
    kasian banget min huwee
    oh iya min, aku ga suka adegan yg tiba” lari kya d scenekyu cium ming 🙂
    fighting min lidya

    17 January 2013 at 12:04 AM

  19. kyumi wijayanti

    TT_TT ya ampun ceritanya sedih banget c.. masa kyuhyun meninggal c?? aq rela banget c,..
    sungmin jadi janda donx..

    14 April 2014 at 6:25 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s