Read it and Enjoy it ~

FF KYUMIN / D’ Popular / Part 11 / Genderswitch

Title : D’Popular

Part : 11

Author : Winda Kurnia Prado

Cast : Lee SungMin as Minnie

Cho KyuHyun as Kyuhyun

Kim Kibum as Kibum

Kim HeeChul as Chulie Minnie friends

Tan HanGeng as Minnie oppa

Jungmo as Kyuhyun friends

Lee Donghae as Kyuhyun friends

Lee Hyukjae as Kyuhyun friends

Zhoumi as Minnie appa

Henry as Minnie eomma

Kim YoungWon as KyuHyun appa

Park JungSoo as KyuHyun eomma

Cameo : BB n GB korea.

Genre : Romance

Gak suka? Jangan baca^^

happy reading^^

“loe pikir gue akan percaya kalau ini rumah loe?”Tanya Kibum sinis.

“kenapa gak percaya?”Tanya sambil Minnie tersenyum, lebih tepatnya menyeringai.

 

 

“gue gak sebodoh itu Sungmin”desis Kibum yang merasa diremehkan oleh Minnie.

“haha. Gue tahu, loe itu namja terpintar yang pernah gue kenal. Tapi saran gue, pura-pura aja ini rumah asli gue”balas Minnie sambil tersenyum. Kibum menatap Minnie bingung.

“maksud loe?”Tanya Kibum.

“banyak Tanya, udah ayo masuk”seru Minnie kesal dan menarik tangan Kibum agar masuk kedalam rumahnya.

“loe gak niat nyulik gue kan?”Tanya Kibum dengan bodohnya.

Kenapa ini anak mendadak jadi bodoh? Pikir Minnie bingung.

“haha, kenapa loe berpikiran kayak gitu?”Tanya Minnie balik tanpa menjawab pertanyaan Minnie.

“bisa aja kan”jawab Kibum sekenanya.

“babo”ejek Minnie.

“kalaupun gue mau nyulik orang, gue gak akan nyulik orang sepinter loe. Rugi tahu gak”tambah Minnie.

“tapi loe kayak gini sama aja nyulik gue”balas Kibum

“terserah deh”seru Minnie malas.

“gue ingetin sekali lagi, jangan loe cari tahu siapa gue”tambah Minnie dengan raut wajah yang sangat serius.

“kenapa harus gitu?”

“gue yakin loe gak akan mau berurusan sama gue, gue tahu siapa loe! Lagian gak ada untungnya juga kan loe ngebongkar siapa gue yang sebenarnya, jadi jangan ganggu gue”jelas Minnie sambil menatap Kibum dengan tajam. Jika yang ditatap seperti ini Kyuhyun dan genknya, mereka akan ketakutan dengan raut wajah Minnie yang sangat serius.

*****

“buang-buang waktu”ucap Minnie sambil merebahkan tubuhnya di kasur King size-nya. Malam ini Minnie sengaja mengajak Eunhyuk untuk bertemu, mencari tahu rencana apa yang akan mereka lakukan untuk mengerjainya di sekolah. Dan ternyata mereka belum merencanakan tindakan selanjutnya.

“lebih baik aku tidur”gumam Minnie

*****

“annyeonghaseyo”sapa Minnie ramah ke anak Club Taekwondo lain yang sedang duduk santai. Hari ini hari sabtu, jadi tidak ada pelajaran. Sekolah Hanyang hanya belajar dari hari senin- jumat, sabtunya hanyak exschool. Dan exscool di Hanyang di wajibkan bagi murid kelas X-XI, karena kelas XII akan menghadapi ujian akhir jadi tidak diwajibkan mengikuti exschool.

Sementara yang lain menatap Minnie dengan bingung dan ada juga yang menatap remeh.

“kurasa kau salah memasuki ruangan, ruang club masak bukan disini”ejek salah satu anggota Taekwondo.

“hahaha”tawa anggota Taekwondo yang lain. Minnie menatapa mereka dengan kesal. Lihat saja, apa kalian masih bisa tertawa lepas seperti ini nanti. Ucap Minnie dalam hati sedikit ia mengeluarkan seringaian kepada anggota Taekwondo yang lain.

“oh, kau sudah datang Sungmin”ucap seorang namja yang arah ruang ganti.

Minnie menoleh kearah sumber suara dan mendapati Hyunjoong yang sudah siap dengan seragamnya. Ternyata dia sabuk hitam. Ucap Minnie dalam hati saat melihat sabuk yang digunakan Hyunjonng.

“ne”

“kau punya kan seragam Taekwondo?”Tanya Hyunjoong. Minnie hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban.

“yasudah cepat ganti bajumu, ruangan ganti yeoja ada di sebelah kiri”ucap Hyunjoong sambil menunjuk sebuah pintu yang bertulisan Ruang ganti yeoja.

“ne”seru Minnie dan melangkah menuju ruang ganti.

Tidak butuh waktu lama Minnie sudah keluar dari ruang ganti.

“Sungmin, sebaiknya kau perkenalkan dirimu”seru pelatih Taekwondo yang bernama Jung Yunho. Dia adalah atlet Taekwondo korea, yang secara khusus di bayar untuk melatih murid Hanyang.

“ne”ucap Minnie dan maju ke depan.

“annyeonghaseyo, naneun Sungmin imnida, manaseyo bangapseumnida. Kamsahamnida”ucap Minnie lalu menuju tempat anggota Taekwondo duduk.

“karena hari ini kita kedatangan anggota baru, jadi aku ingin melihat bagaimana kemampuanmu Sungmin”ucap pelatih.

Minnie kembali maju.

“silahkan kau pilih sendiri lawanmu”ucap pelatih lagi.

“baiklah. Aku pilih dia”ucap Minnie kepada seorang namja yang tadi merenehkannya.

“em, kurasa kau salah memilih lawan Sungmin, sebaiknya jangan dia”saran pelatih.

“tidak, aku mau dia”ucap Minnie mantap.

“baiklah, Shindong silahkan maju”perintah pelatih. Dengan penuh percaya diri Shindong maju. Ia menyeringai kearah Minnie, seolah ia akan dengan mudah mengalahkan Minnie.

Banyak yang menatap Minnie ia, bagaimana tidak. Ini pertarungan yang sangat tidak seimbang. Minnie memiliki tubuh yang kecil dan nampak lemah. Sementara Shindong, bebadang besar dan kekar.

Minnie dan Shindong saling membungkuk terlebih dahulu sebelum memulai bertarung.

“mulai”seru pelatih.

Minnie mengambil ancang-ancang sebelum menyerang, tadi tidak dengan Shindong. Dia terlalu menganggap remeh Minnie.

“hyaaa”teriak Minnie dan menendang Shindong.

“bruk” dengan sukses Shindong terjatuh. Bagaimana tidak? Jika Minnie dengan sekuat tenaga menendang perut Shindong. Semua orang yang melihat pertandingan ini tercengang. Minnie yang tampak lemah bisa menjatuhkan Shindong dengan sekali tending. Luar biasa.

“argghh”Shindong meringis sambil memegangi perutnya.

“kau baik-baik saja Shindong-ssi?”Tanya Minnie sambil mengulurkan tanganya. Shindong menerima uluran tangan Minnie dan menyeringai.

“Bruk”

“argh”lagi-lagi Shindong terjatuh. Shindong yang awalnya berniat curang, begitu Minnie mengulurkan tangannya ia berniat balas membanting Minnie. Tapi malah ia yang di banting oleh Minnie, sebelum itu Minnie terlebih dahulu menyelengkat kaki Shindong, sehingga Shindong sedikit kehilangan keseimbangan dan saat itulah Minnie membantin kembali Shindong. Minnie sudah menduga Shindong akan berbuat seperi itu.

“kurasa cukup”ucap sang pelatih.

Minnie menyeringai kearah Shindong dan mengulurkan tanganya lagi untuk membantu Shindong.

“makanya jangan suka meremehkan orang”ucap Minnie ketika ia menarik Shindong bangun. Shindong dan Minnie kembali ketempat mereka.

“sebenarnya kau sudah sabuk apa Sungmin?”Tanya pelatih.

“hitam pelatih”jawab Minnie santai.

Sontak yang lain menoleh kearah Minnie, benar-benar diluar dugaan. Sangat kontras dari penampilannya yang terkesan lemah itu.

“pantas saja kau dapat dengan mudah mengalahkan Shindong”ujar sang pelatih.

“kau bisa menjadi pelatih disini bersama dengan Hyunjoong kalau aku sedang berhalangan hadir”ucap pelatih lagi.

“ne”nalas Minnie patuh.

*****

“sepertinya aku pernah melihat teknik membantingmu Sungmin”ucap Hyunjoong yang saat ini sedang berjalan bersama dengan Minnie dilorong sekolah.

“ah mungkin itu hanya perasaanmu saja”ucap Minnie dengan sedikit gugup.

Jangan sampai Hyunjoong menyadarinya. Ucap Minnie dalam hati.

“tidak kok, aku pernah melihat teknik ini saat pertandingan Taekwondo antar sekolah tahun lalu di Hanyang”

Deg

Minnie kaget mendengar perkataanya Hyunjoong, tapi ia berusaha untuk terlihat biasa saja.“wajarkan jika banyak yang menggunakan teknik ini, ini adalah teknik membanting paling umum”balas Minnie berusaha santai.

“tapi kecepatanmu itu yang membedakan dan hanya ada satu orang yeoja yang bisa melakukannya”sela Hyunjoong.

Minnie diam sejenak, merutuki kebodohannya yang mungkin saja berakibat fatal. Mengingat Hyunjoong juga merupakan salah satu murid pandai di Hanyang. Bisa saja ia mengingat pertandingan-nya saat ia melawan Paran High school tahun lalu.

“ah aku ingat”seru Hyunjoong memecahkan keheningan sesaat diantara mereka berdua.

“mwo? Ingat apa?”Tanya Minnie kaget.

“aku baru ingat kalau anjingku jaksalie belum kuberi makan”ucapnya sambil menepuk dahinya. Minnie mendelik kaget.

“hih?-.-‘

“untung saja”gumam Minnie pelan, tapi masih terdengar oleh Hyunjoong walaupun samar-samar.

“mwo?”Tanya-nya.

“anio”jawab Minnie cepat sambil menggelengkan kepalanya.

“ohhh..aku duluan ya Minnie”ucap Hyunjoong sambil melambaikan tangan.

“eh”kaget Minnie.

“aku ingat semuanya”seru Hyunjoong mengedipkan matanya kearah Minnie.

“mwo?”

“tenang saja, hanya aku yang tahu”ucap Hyunjoong sambil tersenyum.

“semoga saja dia tidak membocorkannya”gumam Minnie dan berjalan dengan gontai kearah gerbang sekolahnya karena terlalu capek latihan dan ditambah dengan Hyunjoong yang tahu siapa dirinya.

*****

“Minnie bangun”teriak eommanya dari luar kamar Minnie.

Tak ada jawaban.

“Minnie cepat bangun, malam ini kita harus datang ke pesta rekan kerja appamu”teriak eomma Minnie.

“aku tidak ikut, aku capek eomma”balas Minnie dari dalam kamar.

Cklek

Eomma Minnie membuka pintu dan masuk kedalam kamar anak gadisnya ini.

“tapi kau harus ikut sayang, karena rekan kerja appa yang satu ini cukup penting dan disana juga akan ada orang penting lainnya”ucap eomma Minnie sambil menarik selimut Minnie.

“lalu apa hubungannya denganku eomma?”Tanya Minnie dan menarik kemabali selimutnya, tapi di tahan oleh eommanya.

“tentu saja ada, kau kan anak appa Minnie”jawab eommanya dan sekarang menarik tangan Minnie agar anaknya ini duduk.

“lalu kalau aku anak appa kenapa? Kan yang berkerja appa, bukan aku”sungut Minnie.

“appa ingin memperkenalkan anaknya kepada rekan bisnis appa”jelas eomma Minnie berusaha sabar menghadapi anak gadisnya ini.

“haistt”decak Minnie sambil menggaruk kepalanya yang terasa gatal itu.

“baiklah”pasrahnya.

“apa gege akan ikut?”Tanya Minnie.

“tentu dong, gue kan anak appa juga”ucap Hangeng dari arah pintu kamar Minnie yang terbuka.

“bagus deh, soalnya Minnie gak akan dateng kalau Cuma Minnie yang diajak”balas Minnie.

“yasudah cepat mandi, eomma tunggu”seru eommanya dan keluar dari kamar Minnie.

*****

“rumahnya lumayan besar”ucapHangeng saat turun dari mobil.

“tentu saja, dia salah satu pengusaha sukses di seoul”jelas Zhoumi.

Semenentara Minnie yang masih di dalam mobil enggan keluar.

“Minnie ayo keluar”ucap eomma Minnie yang menyadari kalu Minnie masih di dalam mobil. Dengan malas Minnie keluar dari mobil.

“ingat Minnie kalau kau tidak suka jangan terlalu di tunjukkan”nasihat eommanya sebelum memasuki rumah yang sudah di padati tamu yang lain itu.

“ne ne”balas Minnie dan mengikuti orang tua dan gege-nya yang sudah jalan duluan.

Minnie mengedarkan pandangannya begitu ia memasuki rumah mewah yang bernuansa eropa ini.

“astaga”seru Minnie kaget saat ia mendapati beberapa anak sekolah Hanyang berada disini, terutama anak kelasnya.

Dengan cepat Minnie membalikan badanya, takut jika ada orang yang mengetahui siapa dirinya. Walaupun penampilan Minnie sangat jauh berbeda dari yang sekolah dan yang sekarang tapi siapa tahu saja ada yang mengenalinya seperti Hyunjoong, teman club Taekwondo-nya.

Pluk

Ada seseorang yang menepuk pundak Minnie.

Deg

Apa ada yang mengenaliku? pikir Minnie dalam hati. Dengan perasaan tegang Minnie membalikan badanya.

“Changmin?”

“ne”

“sedang apa kau disini?”Tanya Minnie, jujur itu adalah pertanyaan terbodoh yang pernah terlontar dari mulut mungil Minnie.

“tentu saja menghadiri pesta noona”jawab Changmin.

“eh, bukannya noona sedang sekolah diluar negeri?”Tanya Changmin.

Jder!

“kau tidak suka melihatku eoh?”Tanya Minnie mengalihkan pembicaraan.

“tentu saja aku sangat senang, aku berharap noona sekolah di Dongguk lagi”ucap Changmin. Sebenarnya Minnie malas berbicara dengan Changmin, tapi ini semua ia lakukan agar tidak bertemu dengan anak-anak Hanyang.

“ohh”seru Minnie.

“noona mau minum?”Tanya Changmin.

“boleh”jawab Minnie. Changmin meninggkalkan Minnie dan menghampiri pelayan yang sedang membawa minuman.

Sementara Minnie sedang waspada, ia tidak tahu jika banyak anak Hanyang di sini, kalau tahu akan seperti ini Minnie pasti tidak akan pernah mau datang.

Pluk

Lagi-lagi ada yang menepuk bahu Minnie.

“Jangan suka-“

“eh Siwon subae”seru Minnie kaget, awalnya Minnie mengira yang menepuk pundaknya adalah Changmin.

“ne, keluargamu juga datang?”Tanya Siwon.

“eum”jawab Minnie dengan canggung.

“Minnie noona”panggil Changmin sambil membawa 2 gelas Margarita

“gomawo”ucap Minnie sambil mengambil 1 gelas margarita dari tangan Changmin, sementara Siwon menatap Changmin tajam dan begitupun sebaliknya. Sebenarnya Minnie menyadari bahwa Siwon dan Changmin saling menatap tajam, hanya saja Minnie lebih memilih untuk pura-pura tidak tahu.

“Minnie/Minnie noona”panggil Siwon dan Changmin bersamaan.

Minnie meminum margarita-nya.“apa?”Tanya-nya. Sebenarnya Minnie risih berada diantara duo jangkung ini. Ia terlihat seperti anak Junior high school saja.

Siwon dan Changmin saling melemparkan tatapan tajam lagi.

“Minnie”panggil seorang namja, sukses membuat Minnie, Siwon dan Changmin menoleh kearah sumber suara.

“Eunhyuk”seru Minnie kaget. Sementara Siwon dan Changmin mentap Eunhyuk tajam, begitupun sebaliknya.

Please, siapapun tolong bawa aku. Ucap Minnie dalam hati yang tidak nyaman dengan ketiga namja yang berada di dekatnya sekarang. Posisi mereka sekarang adalah, Siwon di samping kanan, Changmin di samping kiri dan Eunhyuk di depan Minnie.

Semuanya merasa canggung dengan keadaan itu. Terutama Minnie.

“Minnie”lagi-lagi ada orang yang memanggilnya. Sontak Minnie, Siwon, Changmin dan Eunhyuk menoleh kearah sumber suara. Seorang namja tampan yang memanggilnya.

“seonsaengnim”ucap Eunhyuk saat melihat namja yang tadi memanggil Minnie, sementara Siwon dan Eunhyuk hanya diam saja, karena mereka berdua tidak tahu siapa namja yang ada dihadapannya ini.

“eh”seru orang yang tadi di panggil seonsaengnim kaget saat Eunhyuk membalikan badannya.

“ada apa seonsaengnim memanggil Minnie?”selidik Eunhyuk.

Orang yang tadi di panggil seonsaengnim menoleh kearah Minnie sebentar.

“memangnya kenapa kalau aku memanggilnya? Apa kau namja chingunya?”Tanya orang itu balik.

“belum, tapi akan”jawab Eunhyuk percaya diri. Sontak Minnie, Siwon dan Changmin menatapnya dengan tajam.

‘pede banget si nih namja’ucap Minnie dalam hati.

‘mana mau Minnie dengan orang seperti dia, aku saja yang jelas lebih keren dan tampan masih di tolaknya apalagi dia’ucap Siwon dalam hati sambil mentap Eunhyuk tajam.

‘mwo? Orang seperti ini dengan Minnie noona? Sungguh tidak cocok’ucap Changmin dalam hati.

“ada apa gege memanggilku?”Tanya Minnie dan menghampiri Hangeng orang yang tadi memanggilnya dan orang yang tadi di panggil seonsaengnim oleh Eunhyuk.

“aku hanya ingin dengamu”ucap Hangeng sambil menggandeng Minnie dan membawanya ke orang tua mereka. Seolah mereka terlihat pacaran. Hanggeng tahu kalau Minnie tidak suka dengan ketiga namja tadi, sangat jelas terlihat dari raut wajah Minnie. Mungkin jika bukan di acara pesta seperti ini Minnie sudah memaki mereka semua. Siwon, Changmin dan Eunhyuk menatap Minnie dan Hangeng dengan tatapan cemburu.

“Minnie noona pantas dengannya”ucap Changmin menilai.

“iya, kalau dengannya memang pantas daripada dengan namja sepertimu”ucap Siwon sambil menatap Eunhyuk dengan sinis.

“hey, kenapa loe berdua sinis banget sama gue”protes Eunhyuk karena dirinya terus ditatap secara sinis oleh kedua namja jangkung ini.

“ada hubungan apa kau dengan Minnie noona sampai kau sangat percaya diri seperti tadi?”selidik Changmin tak menghiraukan pertanyaan Eunhyuk tadi.

“iya”timpal Siwon.

“gue lagi dekat sama dia”jawab Eunhyuk santai.

“mana mungkin Minnie noona mau dekat dengan orang sepertimu?”cibir Changmin.

“kenapa tidak mungkin?”Tanya Eunhyuk balik merasa tidak senang dengan ucapan namja jangkuk yang terlihat lebih muda darinya ini.

“Minnie noona sangat anti dengan orang sepertimu”jawab Changmin.

“maksudmu apa dengan orang sepertiku? Memangnya ada yang salah denganku?”seru Eunhyuk dengan meninggikan nada suaranya. Ia kesal dengan namja jangkung ini yang sepertinya sangat meremehkannya itu.

“Minnie sangat tidak menyukai orang yang terlihat sok, tidak sopan dan tidak pintar sepertimu”jelas Siwon.

“maksud loe apa ngomong gitu?”

“kau itu tidak sopan, kau menggunakan loe n gue, Minnie noona sangat tidak suka jika ada orang yang berbicara menggunakan bahasa seperti itu”jelas Changmin.

“Sok tahu banget loe”balas Eunhyuk.

“itu memang benar, Minnie noona itu sangat di segani dan dihormati jadi tiak aka nada orang yang berbicara loe n gue dengannya”jelas Changmin lagi.

“dia bahkan pernah terang-terangan mengatakan itu kepada Jay sunbae”tambah Changmin.

“tapi dia pake loe n gue ngomong sama gue”

“aneh”gumam Changmin n Siwon kompak.

“kayaknya loe berdua kenal baik sama Minnie?”selidik Eunhyuk.

“Dia itu bintang sekolah di Dongguk High School, semua orang yang sekolah di Dongguk mengenalnya”ucap Siwon.

“dan banyak orang yang menganguminya baik namja maupun yeoja”tambah Changmin.

“kenapa kayak gitu?”Tanya Eunhyuk penasaran

“Minnie itu pinter, cantik, baik dan tidak sombong. Walaupun diluarnya terlihat seperti itu”tambah Siwon lagi

“dan loe berdua suka sama Minnie?”

“tentu, siapa juga yang tak suka dengan Minnie sunbae”jawab Changmin.

“Minnie itu yeoja yang paling susah di dekati”ucap Siwon.

~Sementara di tempat lain~

“kau harus berterima kasih padaku”bisik Hangeng saat ia dan Minnie berjalan menuju orang tuanya.

“hehe, xie xie gege, untung ada loe”ucap Minnie tulus.

“yah Cuma ucapan terima kasih, rugi deh gue”balas Hangeng pura-pura sedih.

“nanti gue beliin ice cream”ledek Minnie.

“haistt”dengus Hangeng.

“Minnie kau kemana saja, appa ingin mengenalkanmu pada anak teman appa”Tanya appa Minnie.

“aku tadi bertemu dengan teman di saat di Dongguk appa”jawab Minnie.

“ohh, sekarang kau jangang kemana-mana appa ingin mengenalkanmu dengan sahabat appa dan anaknya”

“ne”patuh Minnie.

*****D’Popular*****

Advertisements

16 responses

  1. Hwaa keren!
    Identitas minnie yg sebenarnya udh makin bnyk yg tau.
    Bagaimana nasib minnie selanjutnya?
    Yah si eunhyuk pke dikasi tau segala sm siwon n changmin,bahaya tuh!bisa2 kebongkar rahasia minnie..
    Waa gege pintar skali!menyelamatkan di saat yg tepat!
    Sahabat appanya minnie mencurigakan nih,jangan jangan…
    Lanjuuuuttt yaaa

    1 April 2012 at 6:41 PM

  2. daecy1

    waduh penasran ne ma anak sahabat appa minie….
    kra2 siapa yaw??????

    13 April 2012 at 10:47 PM

  3. hueheheh pasti kyuhun hehehehe, fighting thor ^^

    24 April 2012 at 3:47 PM

  4. PrafitAyu Shipperfujoshi CassiElfshawol

    wah… keren. kira2 siapa yg bakal dikenalin sama minnie y ??
    lanjut…

    5 May 2012 at 6:26 PM

  5. Kyuhyuniar

    unni kapan dilanjutin ?

    15 May 2012 at 12:13 AM

  6. cho kira hyukkie

    aaarrrggghhh…
    knpa lma X kLwr ff d’popular part 12 nya..
    padahl aq kan sgt suka bgtU nemu ini ff ampe part 11
    tpi part 12 nya gk muncul”

    author pgen tau aq kelnjutn crta d’popular

    26 May 2012 at 10:59 PM

  7. Lee min ah

    Huahahahaaaa…makin bingungkan minnie nyembunyiin indentitasnya..wkwkwkwwk…jangan2 org yg mo dikenalin papanya minnie adalah ortunya si kyu evil lg….wkwkwkwkwkw. Makin complicated nih minnieeee

    8 June 2012 at 8:58 AM

  8. angelteuki71004

    wih keren ,..
    makin seru …!!!
    kog kyumin moment.ny kurang,??

    minta pw dooonnggg!!!!
    pliz,,

    2 August 2012 at 12:02 PM

  9. aulia

    Nah identitas minnie semakin nyebar nih.. udah ada beberapa orang yg tau o.o

    20 August 2012 at 11:56 AM

  10. yah~minnie dh mulai ktauan deh..gmna th??
    truss sahabt appanya sungmin….
    jdi curiga,,hmmm…

    1 September 2012 at 9:44 PM

  11. Iief968

    Wahh gmna nich nasib perknalan tmen appanya minnie. . .
    Wkwkwk
    mkin seru ni ff

    9 September 2012 at 10:02 AM

  12. ChangSiHyuk… Rebutan minnie T.T knapa gk rebutan aku aja? ?#plak# abaikan

    pasti yg dipilih Kyuhyun lah… Kn nmanya aja Kyumin ff hehehe…

    1 January 2013 at 12:15 AM

  13. apa minnie bakal ktmu sm s kyu yah ?? -_-

    3 July 2013 at 7:09 PM

  14. Sujika Akimi Sashite

    Sebener’x sich aq mau coment nnti pas selesai baca’x tpi karena ada yg diprotect jdi sekarang aja dech coment’x.. FF’x keren bangedd Thor, daebak! Tpi thor, minta PW’x donk untuk s’mua part yg di protect… Please

    13 July 2013 at 10:58 PM

  15. sebenernya kibum td d bwa kmn sih sama minnie ?

    Wah , tambah 1 orang lg yg udah tau identitas ming yg sebenernya. .

    Haduh. .itu malah si hyuk kyk mengintrograsi changmin sama siwon , wah. .bisa gawat ntar kalo hyuk jg tau identitas ming yg sebenernya. .

    18 July 2013 at 5:41 AM

  16. Sujika Akimi

    siapa yang bakalan dikenalin ke Minnie :3 ❤

    1 April 2014 at 9:21 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s