Read it and Enjoy it ~

Archive for June, 2012

W.A.R.N.I.N.G.!

 

Bukannya aku sok , tapi aku udah nemuin beberapa orang yang memplagiat fanfiction aku dan mengatasnamakan itu sebagai fanfictionnya. Kalian boleh dan bisa baca karyaku yang nggak seberapa ini , tapi tolong hargai dan jangan di plagiatin. Kalian jangan berfikir aku nggak tahu.
Jujur aja , hal plagiat kaya gini yang bikin aku makin rajin naro password disetiap karyaku.
Makanya kalau kalian nggak mau repot karena password, tolong hargai aku ya…
Aku tahu semua karyaku masih banyak kekurangannya oleh karna itu aku butuh komentar , saran atau masukan. Bukan flame ataupun tindakan ke-plagiat-an.

Secret Admirer / KYUMIN’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / Part 1

Tittle       : Secret Admirer

Part         :  1 of ?

Cast        : Super Junior couple

Author     : LidyaNatalia

Genre      : Romance, Friendship

Length     : Chaptered

Rate         : Teen

Warning    : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!! Jangan jadi plagiator!!

Inspired by Crazy Little Thing Called Love , but story is different from that’s J

Happy Read ^^

Lets check it out …

***

P.R.E.V

“Dasar Sungmin !! Udah dibantuin , tapi ngatain kita gila!” Gerutu Kibum.

“Tau tuh. Mana itu anak baru iyain juga lagi.” Timpal Heechul.

Ryeowook menutup mulutnya dengan kedua tangannya untuk menahan tawa.  Namun percuma , suara kikikan kecilnya masih terdengar di telinga Kibum dan Heechul. Membuat mereka kemudian menoleh ke arah Ryeowook.

(more…)


Sungmin’s Fanfiction / Meet / Genderswitch / Romance / Oneshoot

Meet

Tittle : Meet

Cast : Lee Sungmin and other cast.

Genre : Genderswitch , Romance , Friendship

Rate: Teen

Length : Oneshoot

Author : LidyaNatalia

Warning : some typos and maybe you’ll feel bored when read this story because the cast! So?!! I WARN all of you to do not read this fanfiction if you didn’t like the cast or didn’t like me :p

A/N : Ide ceritanya emang biasa dan mungkin sudah ada beberapa fanfiction yang bercerita tentang teman chatting tapi ini murni karyaku lho… so jangan diplagiat yah ^^~

Summary : Sungmin sudah lama chatting dengan teman dunia mayanya. Dan kali ini dia ingin melakukan kopi darat dengan temannya itu. Kira-kira bagaimana teman chatting Sungmin tersebut??

Let’s check it out the story…

(more…)


Protected: [Remake Fiction ] Kyumin’s Fanfiction / My Gentle Wolves / Genderswitch / Romance / Friendship / Part 4

This content is password protected. To view it please enter your password below:


Protected: Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / Nerd Girl / Part 14

This content is password protected. To view it please enter your password below:


FF KYUMIN / D’ Popular / Part 12 / Genderswitch

Title : D’Popular

Part : 12

Author : Winda Kurnia Prado

Cast : Lee SungMin as Minnie

Cho KyuHyun as Kyuhyun

Kim Kibum as Kibum

Kim HeeChul as Chulie Minnie friends

Tan HanGeng as Minnie oppa

Jungmo as Kyuhyun friends

Lee Donghae as Kyuhyun friends

Lee Hyukjae as Kyuhyun friends

Zhoumi as Minnie appa

Henry as Minnie eomma

Kim YoungWon as KyuHyun appa

Park JungSoo as KyuHyun eomma

Cameo : BB n GB korea.

Genre : Romance

Gak suka? Jangan baca^^

Ada sedikit perubahan di ff d’popular kali ini dan mungkin seterusnya, biasanya kan aku buat percakapan Minnie dan yang lainya pake loe n gue tapi setelah lama gak nulis ff ini jadi canggung kalau mau pake loe n gue jadi aku pake bahasa aku n kamu aja deh :D

happy reading^^

appa Minnie berjalan dengan seorang ahujussi dan seorang yeoja yang diduga adalah anak dari ahjussi yang bersama appa Minnie.

 

(more…)


Protected: [Remake Fiction ] Kyumin’s Fanfiction / My Gentle Wolves / Genderswitch / Romance / Friendship / Part 3

This content is password protected. To view it please enter your password below: