Read it and Enjoy it ~

FF KYUMIN / D’ Popular / Part 12 / Genderswitch

Title : D’Popular

Part : 12

Author : Winda Kurnia Prado

Cast : Lee SungMin as Minnie

Cho KyuHyun as Kyuhyun

Kim Kibum as Kibum

Kim HeeChul as Chulie Minnie friends

Tan HanGeng as Minnie oppa

Jungmo as Kyuhyun friends

Lee Donghae as Kyuhyun friends

Lee Hyukjae as Kyuhyun friends

Zhoumi as Minnie appa

Henry as Minnie eomma

Kim YoungWon as KyuHyun appa

Park JungSoo as KyuHyun eomma

Cameo : BB n GB korea.

Genre : Romance

Gak suka? Jangan baca^^

Ada sedikit perubahan di ff d’popular kali ini dan mungkin seterusnya, biasanya kan aku buat percakapan Minnie dan yang lainya pake loe n gue tapi setelah lama gak nulis ff ini jadi canggung kalau mau pake loe n gue jadi aku pake bahasa aku n kamu aja deh :D

happy reading^^

appa Minnie berjalan dengan seorang ahujussi dan seorang yeoja yang diduga adalah anak dari ahjussi yang bersama appa Minnie.

 

“Sunny”gumam Minnie saat melihat yeoja yang berjalan bersama appanya dan seorang yeoja itu.

‘bagaimana bisa appa berteman dengan appa Sunny?’pikir Minnie bingung.

“kenalakan, ini Lee Soman ahjussi dan ini anaknya  Sunny”ucap appa Minnie memperkenalkan temannya dan anaknya.

“ini istriku”ucap appa Minnie menunjuk eomma Minnie.

“annyeonghaseyo”ucap eomma Minnie.

“annyeonghaseyo”balas Sunny dan appanya bersamaan.

“ini Hangeng, anak pertamaku” ucap appa Minnie menunjuk Hangeng.

“annyeonghaseyo”ucap Hangeng ramah.

“annyeonghaseyo” balas Sunny dan appanya lagi.

“dan yang terakhir ini Minnie”

“annyeonghaseyo”ucap Minnie berusaha ramah.

“annyeonghaseyo” balas Sunny dan appanya lagi.

“apakah kalian menikmati pesta ini?”Tanya appa Sunny ramah.

“ne, pestanya sangat meriah dan mewah”jawab Hangeng.

“baguslah kalau begitu”seru appa Sunny lega.

“oh ya, lebih baik kita tinggalkan  anak-anak, sepertinya meraka kurang nyaman jika ada kita”ucap appa Sunny pengertian.

“haha, ide bagus”seru appa Minnie menyetujui.

‘pantas appa bisa berteman dengan appa Sunny, dia orang yang baik sangat berbeda dengan anaknya’ucap Minnie dalam hati.

“emm, Minnie kau sekolah dimana?”Tanya Sunny saat para orang tua sudah menjauh dari mereka.

Deg.

‘aku harus jawab apa? Kenapa Sunny harus bertanya seperti itu sih?’runtuk Minnie.

“eh, aku sekolah di..”

Drttt drttt

Ponsel Minnie bergetar, ada telpon masuk.

Thank’s god. Ucap Minnie dalam hati.

“maaf, aku harus mengangkat telpon”ucap Minnie lalu meninggalkan Sunny dan Hangeng.

Minnie berjalan menuju taman belakang kediaman keluarga Lee, yang cukup tenang agar dapat leluasa menerima telepon.

Setelah minnie pergi untuk mengangkat telepon kini hanya tinggal Hangeng dan Sunny.

“aku tidak menyangka bahwa seonsaengnim itu anak dari pemilik sekolah Hanyang dan orang tua kita itu berteman”ucap Sunny memulai pembicaraan.

“ne, saya juga”balas Hangeng sedikit canggung.

“seonsaengnim, bolehkah aku memanggil seonsaengnim dengan sebutan oppa?”tanya Sunny genit.

“hah?”kaget Hangeng, tapi ia buru-buru merubah ke kagetannya itu”boleh saja kalau diluar lingkungan sekolah”jawab Hangeng ramah dan sambil tersenyum kearah Sunny yang membuat Sunny meleleh melihat senyuman maut Hangeng.

~sementara itu di tempat Minnie~

“ada apa Chulie?”Tanya Minnie saat dirinya mengangkat telepon dari Heechul.

“…”

“mwoya? Lalu sekarang Chulie dimana?”tanya Minnie panic.

“…”

“baiklah, aku akan segera kesana”ucap Minnie lalu memutuskan sambungan teleponnya.

Minnie berjalan dengan terburu-buru melewati kerumuna orang-orang yang sedang menikmati pesta mewah ini.

“Minnie/Minnie/ Minnie noona”ucap Eunhyuk, Siwon dan Changmin saat melihat Minnie berjalan dengan terburu-buru. Minnie yang mendengar ada yang memanggilnya hanya menoleh sekilas begitu tahu yang memanggilnya adalah kumpulan namja yang menurutnya tidak penting itu Minnie langsung meneruskan langkahnya.

Dengan wajah yang sangat cemas Minnie menunggu taxi yang lewat, tapi sayangnya sudah beberapa waktu yang cukup lama Minnie menunggu, tapi taxi tak kunjung ada yang lewat.

“ayolah”gumam Minnie tidak sabaran sambil menoleh ke kiri dan ke kanan, berharap ada Taxi yang lewat.

Tiba-tiba saja ada sebuah mobil mewah yang hendak melewatinya, dengan cepat Minnie berdiri di depan mobil itu.

Ckittt

Suara rmobil yang di rem mendadak oleh sang pengendara. Sang pengendara mobil membelalakan matanya.

“Ya! Apa kau ingin mati eoh?”maki sang pengendara mobil itu. Tanpa basa-basi Minnie menaiki mobil itu dan duduk di sebelah pemilik mobil itu dan memasang sabuk pengaman.

“cepat antarkan aku kerumah sakit Seoul”ucap Minnie tanpa menoleh kearah orang sang pemilik mobil.

“Minnie”gumam orang itu, dia kaget melihat Minnie yang tiba-tiba menaiki mobilnya. Minnie menoleh saat ia mendengar ada orang disampingnya menyebutkan namanya. Minnie sedikit kaget dengan siapa orang yang mempunyai mobil yang sekarang ia naiki tanpa seijin yang punya itu.

“antarkan aku ke rumah sakit Seoul, cepat!”perintah Minnie. Sang empunya mobil menyeringai.

“aku tidak mau”tolaknya cepat.

Minnie menatap orang yang berada di sampingnya ini dengan pandangan datar”aku tidak menerima penolakan, cepat”seru Minnie lagi.

“aku pemilik mobil ini, bukan anda nona, jadi anda tidak bisa memerintahku se’enaknya”balas orang itu dengan senyum yang mengembang di wajahnya. Minnie mendengus kesal.

“aku akan bayar”ucap Minnie datar.

“aku tidak butuh uangmu”balas-nya sombong.

Minnie menaikan alisnya”lalu?”

“aku ingin kau kencan denganku sebagai imbalannya”ucap-nya.

Mwo? Apakah dia gila!

“aku yang tidak mau”Tolak Minnie cepat.

“sudah cepat jalan. Ada temanku yang masuk rumah sakit”seru Minnie kesal.

“asalkan kau mau kencan denganku aku akan mengantarmu kemana pun yang kau mau”

Drtt drtt

Ponsel Minnie kembali bergetar dan kali ini juga telepon dari Heechul.

“waeyo ahjussi?”tanya Minnie langsung.

“…”

“ahjussi, bisakah kau menjemputku? Disini tidak ada taxi yang lewat”

“…”

“tidak bisa, appa sedang ada urusan dengan rekannya begitu pula gege dan aku kesini tidak bawa mobil”

“…”

“baiklah, aku akan kesana segera”ucap Minnie dan memutuskan sambungan telepon.

Minnie menatap orang yang disampingnya ini dengan kesal, tapi orang yang di tatap Minnie cuek saja.

“cepat antarkan aku sebelum kau kuhajar”ucap Minnie kehabisan kesabaran.

“walaupun kau pukuli aku sampai masuk rumah sakitpun aku tidak mau mengantarmu kalau kau tidak mau kencan dengaku”ucap orang itu santai. Minnie mengeram kesal.

“baiklah”ucapnya setuju. Ini semua demi Heechul, sahabat satu-satunya yang ia miliki dan Minnie sangat menyayangi heechul.

Orang yang berada di sampingnya tersenyum penuh kemenangan dan mulai melajukan mobilnya.

“tapi aku yang menentukan tempatnya dan kau tidak boleh protes!”ucap Minnie sambil menyeringai.

“Deg”

Kenapa perasaanku tidak enak??

Seketika itu pula senyum yang tadi menghiasi wajah-nya menghilang.

“kau  ingat namaku?”tanya-nya tiba-tiba.

“tentu saja, kau pikir aku orang bodoh yang tak bisa mengingat namamu”ucap Minnie ketus. Orang itu terkik mendengar ucapan Minnie.

“apakah kau orangnya memang sangat ketus eoh?”ledeknya sambil terus mengulum senyum.

Sekarang kau bisa tersenyum seperti itu, lihat saja besok !!

“ne. jangan banyak bicara, sudah jalankan saja mobilnya dengan baik”seru Minnie kesal. Kalau bukan demi Heechul Minnie tidak akan mau menaiki mobil yang sama dengannya.

“apakah keluargamu di undang oleh keluarga Lee?”tanya orang itu.

“jangan banyak bertanya, atau aku akan membatalkan acara kencan bodoh itu”ucap Minnie dingin.

“kau terlalu sombong untuk ukuran orang yang membutuhklan pertolongan”cibir orang itu.

“aku tidak peduli”ucap Minnie ketus dan dengan wajah yang angkuh.

*****

Minnie berjalan dengan begitu cepat menuju kamar 070, tempat dimana heechul dirawat.

“Chulie”teriak Minnie begitu masuk kedalam kamar rawat Heechul dan mendapati Heechul sedang terbaring di kasurnya dan memejamkan kedua matanya.

“bagaimana keadaanya Jang ahjussi?”tanya Minnie khawatir kepada Jang ahjussi kepala pelayan dirumah Heechul sekaligus sebagai pengurus Heechul selama orang tuanya tidak berada di korea.

“kata dokter nona Heechul hanya luka ringan dan tadi nona Heechul sudah sadarkan diri tapi karena ia harus memulihkan kondisinya jadi dokter memberinya obat tidur karena nona Heechul bersikeras menunggu nona Minnie datang”jelas Jang ahjussi.

“bagaimana bisa Heechul terpeleset dikamar mandi?”tanya Minnie, ia sangat khawatir dengan keadaan Heechul dan ia tidak akan membiarkan orang menyakiti Heechul sedikitpun.

“maafkan saya nona, karena saya tidak mampu mengurus pelayan saya”ucap Jang ahjussi merasa menyesal.

“pecat orang yang bertugas membersihkan kamar mandi Heechul secepatnya aku tidak mau kejadian ini terulang lagi”ujar Minnie. Walaupun Minnie bukan orang yang membayar Jang ahjussi tapi Jang ahjussi selalu mematuhi ucapan Minnie karena ini juga perintah Heechul.

“baiklah nona”

“oh ya, aku harus pulang. Sampaikan salamku kepada Heechul saat ia sudah sadar dan jangan lupa kau hubungi aku jika ada sesuatu”ucap Minnie.

“ne nona”patuh Jang ahjussi.

Minnie melangkahkan kakinya keluar sebelum Minnie membuka pintu ia berbalik”apakah orangtua Chulie tahu tentang ini?”tanya Minnie.

“belum nona”jawab Jang ahjussi.

“bagus, jangan beritahu orangtua Chulie hal kecil seperti ini”ujar Minnie lalu benar-benar pergi dari kamar rawat Heechul.

Minnie berjalan keluar rumah sakit Seoul dengan tidak semangat, sebenarnya ia sangat khawatir dengan Heechul ingin sekali Minnie menemani Heechul sampai ia sadar tapi ia harus pulang. Minnie melihat ponselnya untuk memeriksa pukul berapa sekarang.

“sudah malam juga, apakah Taxi masih ada yang lewat?”ucap Minnie kepada dirinya sendiri.

Tin tin

Kelakson sebuah mobil dan sepertinya Minnie mengenali siapa pemilik mobil itu.

“kenapa kau belum pulang?”tanya Minnie ketus.

“hey, mana mungkin aku pulang kalau kau masih belum sampai rumah”jawab orang itu.

“wow, baik sekali dirimu”cibir Minnie dan memasang wajah judesnya.

Orang itu menatap Minnie dengan bingung”kenapa kau sangat tidak ramah padaku? Memangnya aku punya salah padamu? Perasaan di pertemuan pertama kita juga kau sudah sangat tidak ramah padaku? Apa sebelumnya kita pernah ketemu dan aku berbuat salah padamu?”tanya orang itu menuntuk penjelasan kepada Minnie.

Minnie meniup poninya”kau terlalu banyak tanya”balas Minnie tanpa menjawab pertanyaan orang itu.

Orang itu menahan emosinya untuk tidak marah kepada Minnie, karena jujur saja ia menyukai Minnie sejak pertama kali mereka bertemu di Henecia Club.

“aku anter pulang”ucap orang itu.

Minnie berpikir sejenak”tidak terima kasih”tolak Minnie.

“tidak baik jika yeoja pulang sendirian di malam hari”ucap orang itu lagi.

Minnie menatap namja itu malas”akan lebih tidak baik lagi jika aku pulang bersamamu”balas Minnie.

“sudah sana kau pulang, kalau tidak kencan kita besok batal”ancam Minnie.

“ok ok”ucap orang itu pasrah.

“besok jemput jam 10 dirumah sakit ini”ucap Minnie.

“ok”balas orang itu lalu menancapkan gasnya dan melesat dari rumah sakit Seoul. Setelah orang itu pergi Minnie menghubungi Hangeng untuk menjemputnya. Sekitar 20 menit Minnie menunggu dan akhirnya Hangeng datang.

“siapa yang sakit?”tanya Hangeng saat Minnie sudah masuk kedalam Mobil.

“Chulie”jawab Minnie singkat.

Hangeng membelalakan matanya”mwo? Sakit apa?”tanyanya kaget.

Minnie menoleh kearah Hangeng dan menatap Hangeng datar”untuk apa kau menannyakannya? Bukankah kau tidak peduli padanya”ucap Minnie ketus.

“itu-itu aku hanya bertanya saja”jawab Hangeng.

“oh! Jangan bertanya lagi”ucap Minnie dingin. Jika sudah menyangkut Heechul bahkan Minnie saja bisa judes kepada Hangeng.

Hangeng menoleh kearah Minnie yang menatap lurus ke depan dan memasang wajah datarnya.

‘kau pasti sangat marah padaku, mianhe Minnie’ucap Hangeng dalam hati lalu kembali focus menyetir.

*****

“kau terlambat 10 menit, aku tidak suka orang yang tidak tepat waktu”ucap Minnie langsung duduk disamping namja yang kemarin sudah menolongnya itu tanpa diperintah.

Orang itu hanya memberikan senyuman tiga jari andalannya.

“jangan pernah tersenyum seperti itu lagi kau nampak sangat bodoh dimataku Cho Kyuhyun”ujar Minnie ketus.

Raut wajah Kyuhyun langsung berubah menjadi masam begitu mendengar ucapan Minnie.

‘kenapa akhir-akhhir ini aku selalu sial jika berdekatan dengan wanita, semenjak yeoja cupu itu sekolah di Hanyang’ucap Kyuhyun dalam hati.

‘dasar yeoja sial’tambahnya.

“ya! Kau mendengarkanku tidak?”tanya Minnie galak.

“eh?”seru Kyuhyun kaget.

Minnie menatap Kyuhyun tajam”kalau kau tidak berniat pergi denganku bilang saja aku akan dengan senang hati membatalkan kencan bodoh ini”ucap Minnie ketus.

“mwo? Andwae”sergah Kyuhyun cepat.

“yasudah jalan”perintah Minnie.

“memangnya kita mau kemana?”tanya Kyuhyun.

“kan tadi aku sudah bilang jalan saja jangan banyak tanya”jawab Minnie kesal.

“baiklah”ucap Kyuhyun pasrah.

‘untung cantik, kalau gak sudah aku usir kau dari dalam mobilku’ucap Kyuhyun dalam hati.

Kamis, 14 Juni 2012

*****D’Popular*****

Advertisements

21 responses

  1. adduhh minnie ketus bangett,,,
    tpi bguss dechh perannya .. biasanya suka yang sedih”…
    jaddiii bedda… baguzz”… ^^

    15 June 2012 at 8:06 PM

  2. hmmm minie tga banget sih ma kyu,,,,,tpi gk pa2 dah biar seru,,,hehehehe

    15 June 2012 at 11:02 PM

  3. kikayyeay

    Minnie cantik cantik galak euy. Hahah jutek bgt ama kyu, jd kasian ama kyu kyak SSTI

    17 June 2012 at 5:43 AM

  4. Lee min ah

    Ckckckckkk…minnie galak amat…ck!!!! Hmmm gmn yah kencan mereka nanti..heheheheee jd penasaran.

    20 June 2012 at 2:02 PM

  5. Lee min ah

    Ckckckckkk…minnie galak amat…ck!!!! Hmmm gmn yah kencan mereka nanti..heheheheee jd penasaran. Btw chingu minta passwornya nerd girl dong yg chap 11-14, tolong email yh ke christinatalia1988@gmail.com. Tengkyu chingu

    20 June 2012 at 2:03 PM

  6. cho kira hyukkie

    akhir’a update uga nich ff

    author unk chap slnjt’a update’a yg cpt ya
    🙂

    20 June 2012 at 11:39 PM

  7. Acca

    Yang kayak gini nih yang bikin penasaran kelanjutannya..~ 😀

    29 June 2012 at 10:24 PM

  8. lee hae hyun (rani)

    minnie mw bwa kyu kmn ya..
    wh critanya tmbah asyik aja nich..

    2 July 2012 at 12:57 PM

  9. Author kapan update ?? 😀

    3 July 2012 at 7:50 AM

  10. Wah, minne kok galak amat sih.?
    jadi smakin penasaran gmana ya kencan mereka?
    Eonnie memang paling bsa buat readers nya penasaran.
    wkwkwk

    20 July 2012 at 7:36 AM

  11. annyeonghaseyo ^^
    aku komen dari part 1-12 ya?! ^^
    awal awal part jujur aku kurang suka karena bahasa nya, aku ngak suka kalau ada FF yang pake “Gue” “Loe” dan lainnya
    dan sepertinya awal ada KyuMin Moment baru di part 12 ini, yang lain menurutku bukan kaya FF kyumin kaya Suju biasa aja ^^ jangan benci sama saya ya? saya cuma mau jujur aja, sama hal nya seperti mengkritik nde ^^
    di part 12 ini bahasanya udah bagus kok udah ngak pake kata kasar lagi, terus banyakin KyuMin moment nya karena ini FF kyumin, walaupun ming agak benci sama kyu seenggak nya dia adakan moment mereka ^^

    sekali lagi aku minta maaf ^^ *bow

    FIGHTING!!! ^^

    lanjut part selanjutnya nde ^^

    16 August 2012 at 11:58 PM

  12. jenni95

    minnienya galak.author ayo lanjutin chap selanjunya. aku tunggu hwaiting!

    18 August 2012 at 2:12 PM

  13. Anna

    han gege suka sama chul ya?
    ternyata bener, cowok itu kyu

    18 August 2012 at 2:55 PM

  14. Cho kyuva kyumin shipper/vani

    Annyeong chingu aq reader baru disini
    Waw bikin penasaran chingu…
    Ffnya keren banget..

    19 August 2012 at 5:48 AM

  15. aulia

    Sebenarnya ada apa diantara chulie & hangeng? apa mereka punya hubungan khusus sebelumnya?

    20 August 2012 at 12:08 PM

  16. minnie,minnie~ juteknya makin parah euyy..
    wkwkwk

    1 September 2012 at 9:51 PM

  17. yanielf

    mang ada hbngan apa han gege ma chullie dlu , apa mereka dlu prnh pnya hbngan khusus ? ko minie jd mkin jutek aja yah eon

    19 October 2012 at 8:21 PM

  18. kyu… milih minnie yg cantik dripada mnnie yg cupu ckckckckckk

    1 January 2013 at 12:24 AM

  19. kyumin

    chapter selanjutnya lebih bagus ne

    10 January 2013 at 7:43 PM

  20. wah. .kyumin kencan 🙂

    tapi ming kyk punya rencana buat ngerjain kyu deh. .huh , kpn kyumin akur. . 😦

    18 July 2013 at 5:54 AM

  21. Sujika Akimi

    Minnie makin jutek aja :v

    1 April 2014 at 9:24 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s