Read it and Enjoy it ~

W.A.R.N.I.N.G.!

 

Bukannya aku sok , tapi aku udah nemuin beberapa orang yang memplagiat fanfiction aku dan mengatasnamakan itu sebagai fanfictionnya. Kalian boleh dan bisa baca karyaku yang nggak seberapa ini , tapi tolong hargai dan jangan di plagiatin. Kalian jangan berfikir aku nggak tahu.
Jujur aja , hal plagiat kaya gini yang bikin aku makin rajin naro password disetiap karyaku.
Makanya kalau kalian nggak mau repot karena password, tolong hargai aku ya…
Aku tahu semua karyaku masih banyak kekurangannya oleh karna itu aku butuh komentar , saran atau masukan. Bukan flame ataupun tindakan ke-plagiat-an.
9 responses

  1. i_chul

    sabar ya, aku turut berduka cita.

    29 June 2012 at 1:28 PM

  2. hhhmmm sabar iya,,,,,

    29 June 2012 at 9:22 PM

  3. siapa eon?
    brpa ff yg dy plagiat?
    yg sbar ya eon 🙂

    1 July 2012 at 10:23 PM

  4. Kyumin Aegya

    sabar ya eon.. kalo itu org plagiat ff eonni brarti mnurut org itu ff eonni keren 🙂 .. aku turut brduka cita yah..

    2 July 2012 at 2:59 PM

  5. kyumin13

    maaf min aku bru mau bca ff mimin eh ternya bkn ff melainkan warning.aku di sni pembaca bru min.trus gimana cara’a biar aku bsa bca ff mimin?

    11 July 2012 at 3:08 AM

  6. ChoMinHyun

    Annyeong~ bakal jadi readers baru 🙂 bukan plagiat hanya Joyers penggemar ff 🙂 kalo yang di protect dapet pw dimana? Dan gimana syaratnya? Aku pasti komen sebisaku author 🙂

    Gomawo~

    30 March 2013 at 7:24 PM

    • annyeong ChoMinHyun ^^-ssi..
      kamu bisabaca caranya di page How To Get Password ~

      30 March 2013 at 8:59 PM

  7. kyumi wijayanti

    tenang aja author, aq cuma reader aja kok.
    yang sabar ya author.

    10 April 2014 at 8:28 PM

  8. sbar ya aku reader yg jujur kok

    14 November 2014 at 9:06 PM

Leave a Reply

