Read it and Enjoy it ~

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / Loving You / Part 1

Tittle : Loving You

Part : 1 of ?

Cast : KyuMin

Author : LidyaNatalia

Genre : Romance, Fluff

Length : Chaptered

Rate : Teen

Warning : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!!

A/N : Ini ff requestan dari salah satu readers pembaca Nerd Girl ^^ Well , karena kalian udah setia baca dan komen di karyaku sebelumnya , aku ngasih sedikit karya kecilku lainnya untuk kalian , masih tetap Kyumin dan ini part pertamanya ^^

Well…

Let’s Check this out ^^

***

“Apaaaaaaa?!!!!!”

“Maaf Minnie kami terlambat membicarakan soal ini padamu…Tapi….”  Ibu Sungmin terlihat sedikit menyesal tatkala memberitahu Sungmin mengenai Kyuhyun , idolanya kerennya yang baru saja datang kerumahnya , namun bukan dengan wajah dan sikap dinginnya seperti biasa.

“Tapi Kyuhyun itu ….”Ibu Sungmin sengaja memberikan jeda pada pembicaraannya yang kemudian menatap suaminya itu dengan wajah berbinar senang.

“…..adalah kakak laki-lakimu , Minnie!!!” Seru kedua orang tua Sungmin berbarengan membuat Sungmin semakin shock.

Sementara Kyuhyun yang jadi objek permasalahan hanya senyum-senyum mendengar penjelasan kedua orang tua Sungmin pada Sungmin sembari duduk manis disamping adik barunya yang manis tersebut.

“Sebelum menikah dengan Ummamu. Appa menjalin hubungan dengan Ummanya Kyuhyun , Minnie. Dan sepertinya hubungan kami itu menghasilkan Kyuhyun. Appa juga baru tahu itu belakangan ini , setelah Umma Kyuhyun baru saja meninggal beberapa waktu lalu.” Tambah Ayah Sungmin yang kali ini raut wajahnya berubah agak sedikit serius.

Begitupula dengan raut wajah Kyuhyun mendengar kalimat terakhir dari ayah Sungmin. Sungmin memandang Kyuhyun yang duduk disampingnya , sedikit rasa iba membayangkan Kyuhyun yang selama ini berarti tidak mengetahui ayah kandungnya. Namun terbesit juga rasa sesal , mengapa Kyuhyun harus menjadi saudaranya?

Mendapati dirinya terus dipandangi , Kyuhyun menoleh ke arah Sungmin. Dan sejurus kemudian tersenyum dengan wajah yang menurut Sungmin sangat konyol dan tidak ada keren-kerennya. Dan dengan cepat ditariknya Sungmin kedalam dekapannya erat.

“Kau manis sekali , Minnie. Panggil aku oppa ya…. ” Ucapnya gemas sembari mencubiti pipi Sungmin.

“Kyu!! Kau tidak boleh asal peluk anak perempuan sembarangan!” Seru sebuah suara dari sesosok laki-laki dewasa yang sedari tadi tidak disadari kehadirannya oleh Sungmin dan kedua orang tuanya. Dia adalah Choi Siwon , Manager seorang Cho Kyuhyun. Membuat Kyuhyun sontak berhenti mencubiti Sungmin dan menoleh padanya , begitu juga Sungmin yang baru menyadari keberadaannya.

“Bagaimana kalau dia sampai menularkan penyakitnya padamu?” Lanjutnya lagi membuat Sungmin terlonjak.

“Mwo?!!!! Maksudnya aku sumber penyakit gitu?” Tanyanya dengan nada tak terima.

“Akh ada-ada saja kau hyung! Mana mungkin adikku yang manis ini sumber penyakit…” Ucap Kyuhyun sembari kembali mencubiti pipi kenyal Sungmin.

“Aigo!! Kau ini benar-benar Kyuhyun bukan sih?” Tanya Sungmin gemas pada Kyuhyun. Sungguh sikapnya benar-benar berbeda dengan yang dia ketahui , sedikit banyak Sungmin jadi merasa belum menjadi fans yang baik buat Kyuhyun.

Kyuhyun yang dia kenal adalah , Kyuhyun yang selalu terlihat seksi dengan kepala terteleng membentuk sudut 45 derajat dan sorot mata sendu nan dingin. Tapi yang kini ada dihadapannya justru berbalik 180 derajat. Kyuhyun yang menggunakan kacamata , dengan senyum terlalu terulas lebar menghiasi raut wajahnya , ceria dan sama sekali tidak menunjukan kesan dingin. Apa ini sisi lain dari seorang Cho Kyuhyun?

“Hyaaa!!! Tidak!! Tidak!!! Kyuhyun yang kukenal bukan yang seperti ini!!!” Seru Sungmin sembari mencoba melepaskan diri dari pelukan Kyuhyun. Membuat Kyuhyun yang tidak sedang siap , menjatuhkan kacamatanya dan….

“Maaaf!” Lanjut Sungmin cepat ketika membuat kacamata Kyuhyun sampai terjatuh.

“Tidak apa-apa…” Sahut Kyuhyun dengan intonasi dan raut wajah yang berubah kembali. Kali ini intonasi datar dan raut wajah dingin menyertai sahutannya pada Sungmin. Membuat Sungmin kembali tercengang karena dia kembali melihat sosok Kyuhyun yang dia kenal. Pandangan kepala terteleng membentuk sudut 45 derajat.

Kyuhyun masih tetap berdiri diposisinya dengan tangan kanan memegangi rambut poni yang menutupi keningnya. Sedang Siwon , sang manager berjalan perlahan mendekatinya dan langsung mengambil kacamata Kyuhyun yang masih berada dilantai. Untung saja lensa kacamata tersebut terbuat dari plastik jadi tidak pecah.

“Jangan terkejut seperti itu. Kyuhyun memang selalu jadi pendiam kalau tidak mengenakan kacamatanya.” Ucap Siwon menjelaskan kebingungan raut wajah Sungmin sembari memakaikan kacamata Kyuhyun kembali ketempatnya.

Baru sepersekian detik Siwon mengenakan kacamata tersebut pada Kyuhyun , raut wajah Kyuhyun langsung kembali ceria , berubah lagi. “Jika mengenakan kacamata semuanya jadi terlihat jelas.” Ucap Kyuhyun pada Sungmin.

Sungmin mengerenyit bingung. “Ada orang yang seperti itu?” Lirihnya pelan tak terdengar oleh Kyuhyun maupun Siwon. “Perubahannya terlalu drastis!!!” Pekik Sungmin lagi, kali ini membuat kedua orang tuanya , Kyuhyun dan Siwon agak terkejut.

“Sudah! Sudah! Tidak perlu diperdebatkan. Yang penting sekarang Kyuhyun sudah jadi bagian dari keluarga kita. Kau senang kan Minnie?” Tanya ayah Sungmin membuat Sungmin menautkan kedua alisnya. Apanya yang senang??

***

Hari kembali berganti hari , setelah melewati hari yang panjang baginya kemarin , Sungmin sudah mensugestikan kedalam pikirannya bahwa apa yang dialaminya kemarin merupakan mimpi buruk dan bukan kenyataan. Mungkin daya khayalnya benar-benar sudah meningkat tajam atau mungkin dirinya benar-benar sangat menginginkan Kyuhyun sampai-sampai khayalannya kali ini terasa begitu nyata baginya.

Dengan langkah gontai diayunkan kakinya menuju kamar mandi rumahnya untuk bersiap-siap hari ini. Masih terus menerus meyakinkan diri bahwa yang dialaminya itu hanyalah mimpi , tanpa sadar Sungmin masuk kekamar mandi dengan mata masih terpejam.

“Cklek!” Sungmin membuka pintu kamar mandinya dan langsung mengambil handuknya yang tersampir disisi sebelah kiri.

“Minnie?”

“DEG!!” Sebuah suara yang Sungmin takuti untuk meyakininya terdengar ditelinganya , membuat matanya sontak langsung terbuka. Dan….

“K-kyu-hyun?” Ucap Sungmin terbata. Otaknya memerintahkannya memejamkan mata dengan pemandangan didepannya namun hatinya justru sebaliknya , memerintahkannya untuk tetap menikmati pemandangan indah raut wajah sendu Kyuhyun yang biasa diliatnya dari layar kaca ataupun majalah-majalah.

Kyuhyun memegangi satu handuk yang terlilit dipinggangnya dengan tangan kiri , dan satu lagi tangannya mencoba mengeringkan surainya dengan handuk lainnya.

“Kau sedang apa disini?” Tanya Kyuhyun lagi dengan intonasi datar.

“Jadi aku tidak bermimpi?!!” Seru Sungmin sembari memukuli wajahnya dengan kedua tangannya sendiri. “Kalau sedang tidak bermimpi berarti aku… eh? Sedang apa aku disini?” Sungmin mendongak ke atas kembali melihat Kyuhyun. “Hyaaaa!!!!!” Serunya sembari langsung keluar dari kamar mandi tersebut begitu fikirannya kembali pada dunia nyata.

***

“Wah baju ini hangat ya , pas lagi badanku… ” Ucap Kyuhyun sembari mengusap-ngusap baju hangat tebal yang tengah dikenakannya. Kali ini kacamatanya telah terpasang manis dimata sendunya.

Sungmin yang sedari tadi tengah melamun duduk disofa ruang keluarga tersebut mengangkat wajahnya ke arah datangnya Kyuhyun. Sedikit terkejut dengan apa yang dilihatnya sekarang. Kyuhyun mengenakan baju hangat yang kebesaran dan dia bilang itu pas dibadannya. Oh Geez!!

“Kyu kau tidak boleh mengenakan baju itu!! Itu terlalu besar untukmu!!” Seru Sungmin sembari langsung menghampiri Kyuhyun.

“Panggil aku Oppa , Minnie…” Ucap Kyuhyun manis sembari mengusap puncak surai Sungmin. “Memangnya kenapa aku tidak boleh mengenakan baju ini?” Tanya Kyuhyun lagi.

“Iya…kelihatan manis kok!” Timpal Ibu Sungmin.

“Iya , benar Umma. Di showku berikutnya aku akan mempertimbangkan baju ini untuk menjadi kostum panggungku..” Ucap Kyuhyun membuat Sungmin makin merengut terkejut. Bagaimanapun juga dia masih sangat memperhatikan Kyuhyun yang merupakan idolanya , meski image Kyuhyun berubah dimatanya , tetap saja rasa sukanya sama sekali tidak berkurang sedikitpun.

Dan bukan rasa suka sebagai seorang adik terhadap kakaknya!!

“Mwo?? Kau sudah gila?” Pekik Sungmin sedikit berteriak memekakan indera pendengar Kyuhyun.

Kyuhyun mengusap-usap daun telinganya sembari menarik bahu Sungmin kedalam dekapannya. “Adikku yang manis , panggil aku Oppa!! Arraseo!!” Ucapnya pada Sungmin sembari mencubit kecil ujung hidung bangir Sungmin.

“Wah!! Umma jadi tidak sabar menantikan showmu selanjutnya, Kyu!” Sahut Ibu Sungmin memperkeruh suasana hati Sungmin.

“Mana mungkin aku membiarkan Umma dan Appa menghancurkan Kyuhyunku lebih dari ini!!!” Seru Sungmin sembari menarik tangan Kyuhyun menuju kamarnya yang entah kapan ternyata sudah dipersiapkan oleh kedua orang tuanya jauh jauh hari sebelum  kedatangannya.

“Minnie itu kenapa sih yeobo?” Tanya Ibu Sungmin pada suaminya yang sedari tadi hanya mendengar keributan kecil pagi hari keluarganya sembari membaca koran paginya.

“Dia terlalu senang mungkin karena Kyuhyun yang merupakan idolanya sekarang ternyata kakaknya.” Jawab Ayah Sungmin asal.

Ibu Sungmin hanya mengangguk-anggukan kepalanya tanda menyetujui praduga suaminya. “Sepertinya begitu….”

***

Setelah peristiwa tadi pagi yang mengguncang jiwanya , Sungmin memutuskan untuk mengurung diri ditempat kesayangannya. Sudah sejak pukul 10 tadi hingga tak terasa sudah hampir 9 jam dia terus berada didalam ruangan itu tanpa membiarkan satu orangpun masuk. Tak dihiraukannya jam makan siang yang sudah lewat , untung saja setelah sarapan tadi dia sempat membawa banyak makanan kecil kedalam ruang rahasinya tersebut.

Orang tua Sungmin yang tidak tahu bahwa Sungmin membawa makanan kecil pun tentu saja khawatir dengan keadaan Sungmin.  Tak terkecuali Kyuhyun , yang sudah sedari tadi tidak melihat Sungmin dimanapun semenjak Sungmin menggantikan baju yang dia pakai dengan baju miliknya.

“Umma , Minnie kemana? Kenapa dia tidak kelihatan dari tadi?” Tanya Kyuhyun sembari membantu Ibu Sungmin membawa sebuah piring berisikan makanan yang akan menjadi menu makan malam mereka hari ini.

Ibu Sungmin yang tengah sibuk membuatkan makanan lainnya sedikit menolehkan kepalanya pada Kyuhyun. “Mungkin Minnie ada di paviliun belakang , Kyu.” Jawab Ibu Sungmin.

“Apa aku boleh menyusulnya?” Tanya Kyuhyun pada Ibu dan Ayah Sungmin.

Ayah Sungmin sedikit membetulkan letak kacamata tuanya mendengar permintaan Kyuhyun.“Tapi Minnie tidak pernah membiarkan siapapun masuk kedalam paviliun itu selain dirinya, Kyu.” Sahut Ayah Sungmin membuat Kyuhyun sedikit kecewa.

“Tapi kalau kau mau mencobanya , coba saja kau ke paviliun belakang. Siapa tahu kau boleh memasukinya.” Ucap Ibu Sungmin buru-buru ketika melihat raut wajah sedih digaris wajah Kyuhyun.

“Ah. Baiklah!” Sahut Kyuhyun cepat sembari meletakan piring yang berada ditangannya ke meja makan yang berada didekatnya.

***

Kyuhyun memandang daun pintu yang tingginya melebihi dirinya yang berada dihadapannya. Sedikit ragu untuk mengetuk pintu itu. Tapi kalau dia tidak mencobanya , dia takut Sungmin kelaparan karena sudah dari tadi siang dia tidak makan. Begitu pikirnya.

“Minnie-ya….” Seru Kyuhyun pada akhirnya.

“TOKTOKTOKTOK!!!” Kyuhyun mengetuk daun pintu tersebut.

“Minnie , bolehkah aku masuk?!”

“Pergiiii!!!!!” Seru Sungmin dari dalam membuat Kyuhyun berhenti mengetuk daun pintu tersebut karena sedikit terhentak.

“Pergi kau dari rumahku!!!!” Seru Sungmin lagi. Kembali membuat Kyuhyun terkejut. Dan terpaku kaku didepan daun pintu tersebut.

“Eh?”

“Aku tidak ingin melihat wajah aslimu lebih dari ini!!” Seru Sungmin dengan sedikit emosi , lagi. Mengungkapkan rasa kecewanya yang terpendam sedari kemarin.

“Kyuhyun yang kukenal itu tidak hanya cool  , tapi juga dingin. Pandangan matanya yang sendu dan juga sikapnya yang banyak tak bicara hal-hal bodoh pada orang lain! Aku ingin Kyuhyun yang seperti itu!! Bukan yang seperti sekarang!! Aku benci kau yang seperti ini!!!!” Ucap Sungmin panjang dengan nada bicara terdengar sangat dipaksakan dan terengah. Terlihat sekali bahwa dia menahan napasnya panjang-panjang untuk mengucapkan satu kalimat panjang tersebut dalam satu tarikan napas.

“Tik! Tik! Tik! Tik! Tik!”

Senyuman getir Kyuhyun merekah dari bibirnya ditemani dengan tetesan air hujan yang perlahan semakin banyak menghujani bumi. Memang sudah mendung sedari tadi.

“Begitu ya… Maaf!” Lirih Kyuhyun dengan suara yang hampir tak terdengar.

Hening.

Setelah kalimat yang keluar dari Kyuhyun tidak terdengar lagi suara Sungmin yang terus berteriak mengungkapkan rasa kecewanya pada Kyuhyun. Dia diam. Entah kenapa hatinya juga sedikit sakit dan menyesal karena telah berkata kasar seperti itu pada Kyuhyun.

Maksudnya tidak buruk. Bukan tidak bisa menerima. Hanya saja ini terlalu cepat dan mendadak bagi Sungmin.

Tapi apakah dia memang harus memperlakukan Kyuhyun seperti itu ? Karena ternyata Kyuhyun tidak seperti yang dia tahu selama ini.Tidak bukan.

“Kyuhyun!!”

“Brukk!!!”

“Hap!!!”

Kyuhyun langsung menangkap tubuh Sungmin yang baru saja hendak berlari setelah menghempaskan daun pintu dipaviliun tersebut. “Kau mau kemana, Minnie??” Tanya Kyuhyun setelah berhasil mencegah Sungmin menerobos derasnya hujan.

“Kyu-hyun…” Lirih Sungmin pelan termangu menatap wajah sendu Kyuhyun dibalik kacamatanya yang dibasahi tetesan air hujan.

“Tidak masalah kalau aku harus keluar dari sini … tapi sebelumnya bolehkah aku mendengarmu memanggilku Oppa, Minnie?” Tanya Kyuhyun pada akhirnya kembali meminta Sungmin memanggilnya Oppa.

Sungmin tertunduk diam , sesaat dirinya bingung harus menghadapi pergulatan batinnya yang menolak permintaan Kyuhyun dengan menerima permintaan Kyuhyun.

“Tessss!”

Dan tetesan air hujan dari pelipis Kyuhyun membuat sadar kalau tubuh Kyuhyun sudah basah kuyup.

“K-kau basah , Kyu?” Ucap Sungmin sembari melepaskan dirinya dari dekapan Kyuhyun. “Ayo cepat masuk!” Tambah Sungmin sembari menarik Kyuhyun kedalam pavilion yang biasanya tidak dia ijinkan siapapun masuk kedalamnya.

Sungmin langsung mendudukan Kyuhyun tepat ditengah ruangan tersebut. “Kau diam dulu disini , jangan menyentuh barang apapun yang ada disini. Aku akan mengambil handuk dulu…” Titah Sungmin sembari beranjak mengambil sebuah handuk disebuah laci kecil.

Dan sejurus kemudian Sungmin langsung kembali menghampiri Kyuhyun untuk mengeringkan rambut Kyuhyun yang basah. “Kenapa kau ingin sekali aku memanggilmu Oppa sih?” Tanya Sungmin sembari terus mengeringkan basah dikepala Kyuhyun.

“Waktu kecil aku….”

***

TBC

Nah Kyuhyun mau bilang apa itu coba , readers XD
Oiya aku mau kasih tau kalau ini short fiction jadi mungkin cuma 3 atau 5 part.

Tapi …. kelanjutan cerita ini ada ditangan kalian. Kalo responnya bagus , setiap hari aku akan update part selanjutnya tanpa dikunci, tapi kalo responnya jelek aku nggak bakal lanjutin cepet dan mungkin kalau dilanjut aku bakal kunci pakai password.

Nah keputusan ada ditangan kalian readers ^^~

Regards ,

LidyaNatalia

Advertisements

43 responses

  1. aigo ming…
    ntar kyu beneran jd dingin kamu nyesel loh

    16 August 2012 at 10:13 PM

  2. jofiane

    Sbnrny aq pingin baca ff2 km tp blm sempat2 DX mumpung ada yg baru dr awal jdnya aku bc yg ini dl hehehe

    Aku bakal sk ff yg kyk gini >w< apalagi minnie suka k kyu bukan suka adik k kakak lg 😡
    Apa bnr kyu itu oppa minnie?
    Knp kyu mau dpanggil oppa? :/ apa d masa kecilnya dy prnh ketemu minnie? .___.v
    Kyu ga kluar dr rmh minnie kan x___x

    Bnr2 ditunggu lanjutannya!!! Gomawo 😀

    16 August 2012 at 10:38 PM

  3. winecouple

    Yey update asap nih~ 😀
    oh Kyuhyun jadi dingin gara-gara ga pake kacamata ya. penglihatannya jelek, Ama kira pas di awal Cho kyu berkepribadian ganda hehe

    disini Cho kyu evil gaa? XD

    Maksa amat pengen dipanggil oppa, pengen punya sodara yaaaa Kyu kkk~

    chap3 ditunggu, semoga update asap yaaa<3

    Keep writing!!^^~

    17 August 2012 at 1:07 AM

  4. retha

    wah onn ini mah harus dilanjut hehehe maaf kalau kedengerannya agak maksa
    soalnya cerita bgus,aq juga penasaran sama kenapa koq kyu pengen bgt d pnggil oppa 🙂
    mkash onn udh bikin ff yg bagus hehe
    🙂

    17 August 2012 at 9:27 AM

  5. yah ko kyuminnya kakak ade ,, ntr hub kyumin kdpnnya gmana dong ??

    iya ,, ko kyu ngebet bgt pgn ming manggil oppa ,, wae wae wae ??
    ko bisa ya ,, kyu kaya punya dua kepribaian gtu 😀

    lanjuuuuuuuttttt ^^

    18 August 2012 at 11:45 AM

  6. Anna

    kok ada ya orang kaya kyu gitu?
    tapi emang bener kok, kyu lebih keren kalo dya sikap nya dingin

    penasaran sama kelanjutan nya~

    18 August 2012 at 2:17 PM

  7. jenni95

    ayo lanjutin.penasaran

    18 August 2012 at 2:22 PM

  8. Monk (rahma)

    Lanjut.lanjut. . Eon. . seru. . he. . Dasar minnie. . udh bgus kyu nya ramah. . Malah pngn jd dngin. . he

    18 August 2012 at 11:29 PM

  9. Pingback: Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Loving You / Part 2 « Lidya Natalia's Blog

  10. Lee Min Ah

    Jiahhhh kirain kyu ma minnie di jodohin eehhhh gak taunya malah jd ade kakak. Hufff trus gimana dong kelanjutan hubungan mereka??? Hikkkzzzzz pokoknya harus kyumin!!! Gk mau yg laen!! *dibom*

    20 August 2012 at 4:51 AM

  11. aulia

    Jadi kyu bisa berubah 360° gara” kacamata? Kyaaa~!! kok bisa ya? Aduh minnie aneh deh sharusnya dy seneng kyu ga dingin lagi tpi malah sebaliknya, ckck =.=

    20 August 2012 at 9:02 AM

  12. cieeee minnie perhatian gtu sama si kyu.. wkwkwk
    lanjut baca next chap ya eon hehe

    20 August 2012 at 9:19 AM

  13. ooohhhalaah si kyu ternyata gtu toh.. hhaaa trnyata kyu oppanya ming.. key kira mw nikahin ming dy k rmh ming.. y udh deh lanjut y eon!!

    26 August 2012 at 6:54 PM

  14. kra” kyu mau blang apa ea ke ming ? ? ?

    bnran kyu itu kaka’y mini 0nni . . , . .
    tar ada adegan prcntaan’y gx tuch kn nnti’y gx sru lo gx ada prcntaan’y . . . .
    n ju2r knp kyunya hrz pnya dua karakter yg bda 0nn?
    sngguh m’bingungkan tapi ko gx bleh ada yg msuk ke paviliun’y ea mng’y knp 0nn x0 gx bleh ? ? ?

    31 August 2012 at 11:55 AM

  15. wahh~kyu jd kakanya mingg..
    sperti mimpi..tapi,ak kra mereka bkalan dijodohin..
    keren,keren..aku suka^^

    1 September 2012 at 10:21 PM

  16. Angel

    waktu kecil apa kyu???kkk~
    Hadeh..-___- kasian si sungmin,ternyata kyuhyun kakaknya =3=
    Aku kira temen masa kecil gt hahaha XD
    Perubahan drastisnya kyu keren!!!
    Suka suka suka..
    coba aja ada yang kayak gt di sini XD
    Lanjut#Kabur ke part 2

    6 September 2012 at 9:52 PM

  17. eskamagnae

    1pertanyaan ku.. kyuhyun bnran ‘oppa’ ny minnie??
    huaaaa pnsaraaaaaannn.. klo bnran ‘ade kk’, otomatis ga bisa bersatu yah 😦
    kyu aneh juga yh, punya keprubadian ganda gitu..hahaha
    lanjut k part 2 yah..hehe

    12 September 2012 at 7:22 AM

  18. Yah ko kakak adik?
    Kyu mau bgt d pnggl oppa. .

    15 September 2012 at 10:03 PM

  19. Wah kyumin ternyata sodara chingu ,yah tidak ada moment kyumin falling in love dong.

    25 September 2012 at 11:25 AM

  20. kenapa gak dijodohin aja .. kan cuco … xixixixi… tapi keren lah … like it

    18 October 2012 at 9:34 AM

  21. keren chingu i like it…
    kyumin forever

    19 October 2012 at 1:04 PM

  22. Desi

    Ternyata mereka kaka ade yah,,,,itu s kyu mau ngomang apa yah???
    #ngacir lagi ke part2

    17 November 2012 at 6:08 PM

  23. wah kok ada yah orang yng pke kcmata jdi brubah 180° hahaha
    ff nya lcu eon tpi ada friendshipnya jga

    20 November 2012 at 6:28 AM

  24. LoveKyuMin

    KyuMinnya kakak adc ne?!

    bg pw ny dong chingu… jd pnsran, tuh kyumin kdpnnya gmana dong ??

    main ny KyuMin kn?? gmn ni lnjutanny
    iya ,, ko kyu ngebet bgt pgn ming manggil oppa ,, wae wae wae ??
    ko bisa ya ,, kyu kaya punya dua kepribaian gtu

    19 January 2013 at 12:11 PM

  25. LoveKyuMin

    KyuMinnya kakak adc ne?!

    bg pw ny dong chingu… jd pnsran, tuh kyumin kdpnnya gmana dong ??

    main ny KyuMin kn?? gmn ni lnjutannya… pnsr
    iya ,, ko kyu ngebet bgt pgn ming manggil oppa ,, wae wae wae ??
    ko bisa ya ,, kyu kaya punya dua kepribaian gtu

    19 January 2013 at 12:12 PM

  26. LoveKyuMin

    KyuMinnya kakak adc ne?!

    bg pw ny dong chingu… jd pnsran, tuh kyumin kdpnnya gmana dong ??

    main ny KyuMin kn?? gmn ni lnjutanny… pnsran nih chingu… 🙂

    19 January 2013 at 12:13 PM

  27. juwichomin

    hahaha
    Di awal kyu genit ya

    2 February 2013 at 2:15 PM

  28. kyumin.nya jgn kk adek dong…

    4 February 2013 at 11:57 AM

  29. ga nyangkaaaaa!!
    Kalo mereka saudara, ga bisa ada hub. Yg lebih dong?
    Ottokhae????

    17 February 2013 at 3:17 PM

  30. Lia

    Huuweee, kyu oppa’a umin, truz g5na donk,
    next dh,

    28 February 2013 at 4:24 PM

  31. jd cuma gara gara kacamata… duh kyu pengen bgt dipanggil oppa wkwk

    btw kyumin jdnya gimana tuh kalo kyu oppanya min u,u

    28 April 2013 at 5:22 PM

  32. mreka satu ayah ya???…. kya’y kyu cm nganggep min sbgai dongsaengnya… poor min

    23 May 2013 at 5:04 PM

  33. nae'evilprincess

    kyaa,. kyu ma minie adk kk.. ?!!

    ka minta pw nya donk. . ^^

    23 June 2013 at 12:40 PM

  34. Nadra kyumin

    Minnie, tega bget sii ngomong gitu ama kyu. Gmn pun dia itu kk mu.
    Apa sii alasan kyu nyuruh minnie manggil dia oppa?
    Penasaran lagi
    Kekeke

    Jgn d protect donk chingu..
    Huhuu:-(

    7 July 2013 at 9:52 PM

  35. Kyuminila

    Jgn gt donk min sama kyu, ksian kyu dy kan cma manusia biasa, justru Q ska sama skp kyu…
    Lanjut…

    6 September 2013 at 10:48 AM

  36. Leeznakyu

    Jiaahh aq kira mreka di jodohin, tau nya adik kakak,
    wahhh klo mreka saudara gtu, g bsa pacaran donk?

    8 October 2013 at 8:01 AM

  37. KyuMinLau

    Bagemana ming ga jutek ama si kyu , atuh pasti sungmin suka ama kyu bukan sebagai kakak!
    Kyu peka dongg 😦
    Huuueeeee , jdi kyumin gimana dong ini klo sodaraan tiri ?? Gpp gitu ??

    Twitter : @EmiLeeMin

    26 January 2014 at 10:31 PM

  38. Cho Miku

    Waah jadi inget komik pangeran kacamata hehe

    28 February 2014 at 8:03 AM

  39. kyumi wijayanti

    kyaaaaa, ternyata kyuhyun kakak sungmin. truz ga da kisah cinta mereka berdua donx…

    11 April 2014 at 6:57 PM

  40. Pantes ortu sungmin blang ga mungkin sungmin nikah sma kyu gatau’a si kyu kaka’a si sungmin….trus kenapa kyu bisa negrubah sifat klo dy nga pke kaca mata sih ??

    15 June 2014 at 8:01 PM

  41. trimesymawardini

    eh? kyuhyun punya kepribadian ganda XD ahahaha.. aigoo~ ming jngan bentak* daddy trus..kan kasian -,- haddeuhh..TBC’nya nanggung bangett >< next ja deh ..figthing! 😉

    1 November 2014 at 9:32 PM

  42. ayu vitamin

    ada misteri dibalik kedua sifat kyuhyun yg berbeda. Tapi apa? Ga tau. Hahaha..
    Kalo aku jd sungmin terus lihat idola ternyata bukan yg selama ini dibayangin, pasti kecewa..

    19 January 2015 at 10:08 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s