Read it and Enjoy it ~

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Loving You / Part 2

Tittle : Loving You

Part : 2 of ?

Cast : KyuMin

Author : LidyaNatalia

Genre : Romance, Fluff

Length : Chaptered

Rate : Teen

Warning : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!!

A/N : Ini ff requestan dari salah satu readers pembaca Nerd Girl ^^ Well , karena kalian udah setia baca dan komen di karyaku sebelumnya , aku ngasih sedikit karya kecilku lainnya untuk kalian , masih tetap Kyumin dan ini part keduanya ^^

Well…

Let’s Check this out ^^

***

“Waktu kecil aku selalu ditinggal oleh Umma dan saat itu disamping tempat tinggalku ada sepasang kakak beradik yang sebaya denganku…” Ucap Kyuhyun mulai menceritakan kisahnya pada Sungmin dengan Sungmin yang terus mengeringkan rambutnya dari depan.

“Sepertinya mereka juga sama sepertiku, sering ditinggal orang tuanya. Dari balik dinding , aku selalu mendengar suara-suara mereka , padahal aku sangat kesepian karena ditinggal sendirian oleh Umma yang terus bekerja untukku. Tapi entah mengapa , tiap kali aku mendengar si adik memanggil kakaknya dengan sebutan Oppa yang terengar sangat ceria itu… rasanya aku jadi senang dan tidak merasa kesepian… ” Jelas Kyuhyun.

Sungmin sama sekali tidak berniat mencela ataupun memotong perkataan Kyuhyun yang tengah menceritakan cerita masa kecil padanya. Namun tak dipungkiri bahwa dia sedikit tertegun dan larut dalam kisah kecil Kyuhyun tersebut. Seperti kembali ke masa itu , Sungmin dapat merasakan atmosfir berbeda yang berubah disekitarnya.

“Aku bisa mengerti bagaimana perasaan dari sang kakak ketika mendengarkan suara adiknya itu , kurasa suara itu jadi pasti kekuatan tersendiri baginya saat itu.” Lanjut Kyuhyun lagi. Namun kali ini Kyuhyun sedikit memberikan penjedaan pada ceritanya. Sementara Sungmin tenggelam dalam bayangannya akan Kyuhyun pada saat itu.

“Tidak seperti aku… yang hanya sendiri tak mempunyai saudara , adik ataupun kakak. Saat itu aku juga ingin seperti mereka , tidak hanya sendiri , dan juga bisa berbagi rasa sepinya bersama.” Akhir Kyuhyun sembari menarik kedua lututnya dengan perlahan namun makin erat.

‘Rupanya begitu… tidak ada rasa khusus untukku… hanya sebentuk rasa sepi saja….’ Lirih Sungmin dalam hati turut merasakan mendung dihatinya.

“Makanya aku sangat senang ketika kudengar aku mempunyai adik perempuan. Aku ingin seperti pasangan kakak adik itu. Menghabiskan banyak waktu dengannya dan banyak berbagi cerita mengenai kisah kami sehari-hari. Aku langsung terpikir berbagai cara , agar adikku nanti menyukaiku…” Lanjut Kyuhyun membuat gerakan tangan Sungmin terhenti.

“Asalkan adikku memanggilku dengan sebutan kakak , aku rela melakukan apapun yang dia inginkan nanti. Dengan membayangkan hal itu aku jadi berfikir rasanya aku tidak hanya sendirian didunia ini , aku tidak lagi sendiri , ada adik yang akan menghabiskan waktu bersamaku…” Kyuhyun kembali diam setelah mengungkapkan perasaannya yang terdalam.

“Kyu…” Dengan cepat Sungmin menarik kepala Kyuhyun kedalam dekapan tubuhnya yang kecil.

“Min..nie…”

Sungmin semakin mengeratkan tangannya dileher Kyuhyun sembari mengecup lembut puncak surai rambutnya. “Sewaktu kecil dulu , Umma sering melakukan ini setiap kali ada hal yang membuatku sedih. Dan cara ini terbukti ampuh menenangkan hatiku.” Ucap Sungmin mencoba menenangkan emosi Kyuhyun yang sepertinya mulai tidak stabil. Meski masih tetap terlihat tenang, tapi tidak dengan hatinya. Begitu menurut Sungmin.

Sementara tanpa Sungmin sadari , wajah Kyuhyun kini sudah memerah karena perlakuan dirinya tak dapat berkata apapun lagi , lidahnya terasa kelu untuk berbicara dan tubuhnya terlalu egois untuk tidak menerima pelukan hangat dari Sungmin.

“Kuharap dengan ini bisa sedikit menghapus kesepian yang kau rasakan..” Ucap Sungmin lagi masih dengan memeluk erat Kyuhyun. Kyuhyun yang sedari tadi hanya diam pun mulai menarik bahu Sungmin kedalam dekapannya juga , membalas pelukan hangat itu. perlahan senyum tulus terurai dari bibirnya.

Sungmin mulai menepuk-nepuk punggung Kyuhyun pelan-pelan. “Bukan berarti aku mau menerima dirimu yang seperti ini , Kyu… tapi karena aku sudah terlanjur mengetahui bagaimana dirimu yang sebenarnya , jadi ya mana mungkin aku menjauhimu…”

“Minnie…” Panggil Kyuhyun menginterupsi perkataan Sungmin.

Sungmin melepaskan pelukannya , “Iya?”

“Bisakah kau memanggilku Oppa?” Tanya Kyuhyun lagi untuk kesekian kalinya membuat Sungmin melemparkan handuk yang digunakannya untuk mengeringkan rambut Kyuhyun tadi dan langsung beranjak bangun.

“Aku mau buat coklat hangat dulu. Ingat Kyu jangan menyentuh barang apapun disini.” Ujar Sungmin memperingatkan sembari ke ruangan ujung untuk membuat dua gelas coklat hangat untuk dirinya dan Kyuhyun.

Sementara Sungmin pergi , Kyuhyun mulai memandangi sekeliling ruangan tersebut. Dilihatnya sekitar dengan seksama secara mengeliling, namun pandangannya terhenti tatkala matanya menangkap sebuah benda taka sing yang sangat menarik perhatiannya. Gitar. Sebuah gitar.

Kyuhyun yang tertarik beranjak bangun dari duduknya dan segera menghampiri tempat dimana gitar tersebut diletakan dengan sangat hati-hati oleh empunya. Dengan tidak menghiraukan peringatan Sungmin yang sebelumnya , dia ambil gitar tersebut dan dibawa ketempatnya semula.

“Jreng!!” Dipetiknya gitar tersebut dengan riang.

“Kyu!! Apa yang kau lakukan?!” Teriak Sungmin dari balik dapur paviliun ketika mendengar suara petikan gitar.

Dan bukannya menjawab pertanyaan Sungmin , Kyuhyun justru kembali bangkit dan mencari-cari sebuah benda disekitarnya. “Dapat!” Serunya ketika mendapatkan benda yang dibutuhkannya. Kertas dan pensil.

“Jreng!!” Dipetiknya kembali gitar tersebut dan mulai memainkan sebuah nada random indah yang terdengar merdu ditelinga.

“Kyu!! Kau memainkan gitarku ya?!” Seru Sungmin lagi dari balik dapur.

“Iya Minnie!! Aku pinjam sebentar…” Sahut Kyuhyun sembari sesekali memetik gitar dan sesekali menggoreskan sebuah coretan diatas kertas yang sudah diambilnya tersebut.

“Kau sedang apa?”  Tanya Sungmin sembari memberikan segelas cangkir coklat hangat kepada Kyuhyun.

Kyuhyun menerima coklat hangat pemberian dari Sungmin dan langsung menyesapnya pelan-pelan. “Membuat lagu baru..” Jawab Kyuhyun singkat.

Sungmin mengambil alih tempat untuk duduk disamping Kyuhyun , dihelanya nafas panjang sebelum dia kembali membuka suaranya. “Kyu…” Panggil Sungmin lagi.

Kyuhyun kembali menoleh ketika Sungmin memanggilnya dengan raut wajah bertanya –Apa?-

“Kenapa kau tidak berhenti jadi penyanyi saja? Ups!” Sungmin langsung menutup mulutnya dan langsung merutuki kebodohannya menanyakan pertanyaan tersebut. ‘Apa sih yang aku katakan. Aku kan fangirlnya Kyuhyun , kenapa aku malah bertanya seperti itu‘ Batin Sungmin.

Kyuhyun yang mendengar pertanyaan Sungmin langsung terdiam , menunduk ke arah lantai sekilas , namun langsung tersenyum kecil menatap langit-langit pavilliun tersebut. “Bukankah aku sudah pernah mengatakan disalah satu wawancara ? Aku ingin seseorang untuk bisa berbagi separuh dari apa yang kurasakan. Alasan aku menjadi penyanyi adalah agar aku berbagi perasaanku pada seseorang , berbagi keluh kesah , rasa senang…”

Tanda diperintah tangan kiri Sungmin yang terbebas , beranjak memegang bahu Kyuhyun dan mengusapnya , mencoba menyalurkan rasa tegar pada Kyuhyun.

“Walaupun aku seperti ini , aku pikir keberadaanku bisa punya nilai. Asalkan ada yang menginginkan aku , biarpun hanya seorang. Kalau aku tidak bernyanyi lagi , aku akan kehilangan tempatku berada..” Ucap Kyuhyun mengakhiri kalimatnya.

“Kenapa kau berbicara seperti itu? Seperti mau mengatakan apabila kau berhenti bernyanyi akan membuat dirimu sendiri menghilang….” Lirih Sungmin pelan.

“Apa keluh kesahku ini akan membuatmu penggemarku menjauhiku?” Tanya Kyuhyun mencoba mengalihkan topik pembicaraan pada Sungmin.

Sungmin mengerucutkan bibirnya sebal , dia tidak suka pembicaraannya dialihkan seperti ini.

“Kau ingin hadiah apa untuk ulangtahunmu nanti, Kyu?” Tanya Sungmin kembali mengalihkan topik untuk membalas Kyuhyun. Membuat Kyuhyun langsung menatap Sungmin dengan pandangan menyelidik tajam dan dingin.

“Anu… ini… ehm .. itu kan ulang tahunmu pertama dirumah ini , jadi… Umma dan Appa juga antusias kok! Jangan menatapku seperti itu dong!” Pekik Sungmin pada akhirnya ketika Kyuhyun terus saja menatapnya hingga membuatnya menjadi salah tingkah.

Kyuhyun membekap mulut Sungmin dengan tangan kirinya , untuk menghentikan ocehan Sungmin yang dia tidak tahu kapan akan berhenti.

“Panggil aku Oppa!” Ucap Kyuhyun kemudian.

“Plookkkk!!!”

“Sudahlah aku mau tidur saja, Hoamsss….” Ujar Sungmin sembari langsung pergi meninggalkan Kyuhyun , setelah mendorongnya.

Lagi-lagi hal itu.

***

Pagi menjelang , matahari mengembang , tetesan embun terbilang. Kyuhyun meregangkan otot-otot lengannya yang kaku karena tidur semalan. Wajahnya tak henti mengembangkan senyum semenjak datang kerumah keluarga barunya. Dengan senang hati dia beranjak dari tempat tidur untuk langsung ke kamar mandi.

Tak butuh waktu lama baginya untuk membersihkan diri , setelah 15 menit akhirnya Kyuhyun keluar dari kamar mandi , dilihatnya jam kecil yang berada dimeja nakas disamping tempat tidurnya , masih pukul 6.45 , gumamnya ketika melihat jarum-jarum jam yang tertunjuk ke arah mendekati 7 dan 9.

“Sungmin pasti belum berangkat!” Serunya yakin sembari mengambil kacamatanya dan langsung pergi menuju ruang makan keluarga.

“Wah , kau sudah bangun , Kyu!” Sapa Ibu Sungmin sembari meletakkan hidangan sarapan yang telah disiapkan dimeja makan.

“Ne , Umma , aku mau mengantarkan Sungmin kesekolahnya!” Sahut Kyuhyun sembari duduk disamping Sungmin yang ternyata sudah dari tadi berada disana.

“Tidak perlu!” Seru Sungmin cepat menolak niat baik Kyuhyun.

“Lho memangnya kenapa , Minnie? Maksud Oppamu kan baik mau mengantarkanmu kesekolah.” Seru Ayah Sungmin menimpali.

“Apa kau malu mempunyai kakak sepertiku?” Tanya Kyuhyun sembari langsung memasang wajah sok sedih.

Sungmin mengerenyitkan dahinya. Justru dia sangat senang kalau Kyuhyun mau mengantarkannya , hanya saja dia takut kalau nanti teman-temannya yang juga penggemar Kyuhyun tahu , kalau ternyata dia mengenal baik Kyuhyun.

“Bukan! Bukan itu…! Aisshhh , sudahlah lebih baik kau bekerja saja. Bukannya hari ini kau ada syuting pembuatan music video terbarumu?” Tanya Sungmin.

Kyuhyun mengembangkan senyumnya, “Wah ternyata kau lebih perhatian dari yang aku kira ya….” Ucap Kyuhyun sembari mencubit gemas kedua pipi Sungmin. Tentu saja tahu aku kan penggemarmu , begitu timpal Sungmin dalam hatinya.

“Yasudah aku tidak akan mengantarmu hari ini , tapi lain kali kau tidak akan bisa mencegahku untuk tidak mengantarmu lho , Minnie!!” Ucap Kyuhyun lagi.

“Terserah kau sajalah.” Sahut Sungmin mengalah. Membuat Ayah dan Ibunya tersenyum melihat keakraban diantara anak-anaknya itu.

“Oiya , Kyu! Bisakah aku meminta bantuan?” Tanya Sungmin kemudian.

“Bantuan apa? Kau tinggal sebutkan saja , aku pasti akan membantu!” Sahut Kyuhyun cepat.

“Ehm , aku ada tugas untuk membuat makalah mengenai profesi , dan aku memlih tema sutrada. Dan karena aku harus melakukan penelitian untuk tugas itu , bisakah kau membantu mencarikan pekerjaan itu…”

“Bekerja?! Tidak kau tidak boleh bekerja , Minnie. Kau masih SMA!” Seru Ayah Sungmin tidak setuju.

“Appa!!!! Siapa juga yang mau bekerja , aku hanya ingin melakukan penelitian saja , tidak untuk selamanya!!” Sahut Sungmin sebal karena tidak suka ayahnya memotong perkataannya.

“Maksudmu , kau ingin melakukan penelitian itu ditempatku bekerja?” Tanya Kyuhyun tepat.

Sungmin mengangguk ceria dengan aegyo super yang tidak dia sengaja , setidaknya Kyuhyun lebih cepat tanggap jadi dia tidak perlu susah-susah lagi untuk menjelaskannya.

Kyuhyun sedikit terlihat berpikir. “Bagaimana ya…” Gumamnya mencoba mempermainkan Sungmin. “Panggil aku Oppa dulu , bagaimana?”

“BLAM!!!!!”

“Hati-hati dijalan , Minnie-ya…” Ucap Sang Ibu pelan dengan raut wajah terkejut. Bukan hanya dia yang terkejut tapi juga suaminya dan Kyuhyun. Namun cepat-cepat dirubah air mukanya ketika melihat ke arah Kyuhyun yang sepertinya sangat-sangat shock.

“Eh , sudah Kyu. Tidak usah dipikirkan. Sungmin memang suka bercana. Hehehe…” Ucap Ibu Sungmin mencoba menenangkan Kyuhyun.

“Ah,.. ne Umma…”

***

TBC

Haiya , TBC lagi nih readers , wkwk XDD

abis aku cape ngetiknya #digetok. Oiya  aku ngetik ff ini ngebayangin goo hye sun sama jiro wang di drama absolute boyfriend loh. wkwk

Oiya next chap itu part terakhir , dan seperti biasa aku paling suka kunci part terakhir , buat yang mau minta pw untuk chap besok , pastikan udah koment di 3 part sebelumnya dari ff ini , part PROLOG , Part 1 dan di Part 2 ini. Aku begini soalnya gatau lagi gimana caranya ngatasin silent readers yang berkeliaran diblog ini #alah.

Well part ini dikit ya?

Tenang aja , dipart depan karena itu last part jadi pasti agak panjangan , hehe , yaudah deh gitu aja. Yaung udah baca komen ya ~

Untuk request aku gabisa terima lagi , karena udah lewat dari tanggal yang aku tetapkan. Untuk yang udah request harap menunggu Yaaaa ^^

 

Dan akhir kata Minal Aidzin Walfaidzin , readersss :)) mohon maaf lahir batin. Maafin aku ya kalau punya salah sama kalian baik yang disengaja ataupun gak disengaja 🙂

 

 

Advertisements

41 responses

  1. knapa sih ming bersikap kayak gtu?
    segitu gak maux blg oppa ckckck

    20 August 2012 at 2:46 AM

  2. Lee Min Ah

    Lohhh??? Minnie kenapa sih, gak mau manggil kyu oppa??? Harusnyakan dia senang karna idolanya itu adalah kakaknya. Apa karna dia jatuh cinta ma kyu??? Atau dia masih belum trima sikapnya kyu yang ooc banget?? Hmmm makin penasaran.

    20 August 2012 at 5:03 AM

  3. oh jadi itu penyebab kyu pengen bgt dipanggil “oppa” sama minnie, kasian ya si epil satu itu wkwk
    yah chap depan end ya eon? u,u apa kyumin tetep jadi adik kakak atau berubah jadi sepasang kekasih? ditunggu kelanjutannya eon ^^

    20 August 2012 at 9:18 AM

  4. aulia

    Jyahaha kyu ngebet bgt pengen dipanggil oppa ma minnie XD
    Minnie apa susahnya sih cuman manggil oppa aja kkk~ Lanjut eonni^^

    20 August 2012 at 9:38 AM

  5. Anna

    minnie kenapa sih gak mau manggil kyu oppa?
    yah, udah mau end aja, kan lagi seru-serunya tuh

    20 August 2012 at 9:51 AM

  6. retha

    wah onnie akhirnya tau juga kenapa kyu koq maksa dipanggil oppa
    sekarang tinggal minnie kenapa gk mau manggil kyu dengan sebut an oppa yah?
    wah pokoknya keren 🙂
    d tunggu chap selanjutny yah onnie 🙂

    20 August 2012 at 10:24 AM

  7. Ini jofiane/fia98 (entah d part yg lalu komennya pake nama apa x.x)

    Ming mnghindar trs wkt Kyu mau dirinya dipanggil oppa :\ apa susahnya panggil oppa ming? :/

    pingin tau alasan dr mulut minnie sendiri

    20 August 2012 at 4:10 PM

  8. Ini jofiane/fia98 (entah d part yg lalu komennya pake nama apa x.x)

    Ming mnghindar trs wkt Kyu mau dirinya dipanggil oppa :\ apa susahnya panggil oppa ming? :/

    pingin tau alasan dr mulut minnie sendiri knp dy g mau panggil kyu dgn panggilan oppa

    ditunggu part n pw slanjutnya, gomawo 😀

    20 August 2012 at 4:12 PM

  9. Mian komenku kacau. komen pk hp susah x.x

    Ini jofiane/fia98 (entah d part yg lalu komennya pake nama apa x.x)

    Ming mnghindar trs wkt Kyu mau dirinya dipanggil oppa :\ apa susahnya panggil oppa ming? :/

    pingin tau alasan dr mulut minnie sendiri knp dy g mau panggil kyu dgn panggilan oppa

    ditunggu part n pw slanjutnya, gomawo 😀

    20 August 2012 at 4:16 PM

  10. Eva Rhamadini Utami

    Loh napa sih minnie ga mau manggil oppa? Alergi apa dengan kata oppa? Hehe

    21 August 2012 at 10:49 AM

  11. winecouple

    Hueee kok pendek, gapuas bacanya 😦
    Kyu udah mulai suka sama Ming belum?

    Ming kamu mau manggil “oppa” kalau kalian jadian ya? KKK~

    Kok chap depan tamat?T_T

    Tumben typonya keliatan ka hehe

    Lanjutannya asap yaaa…
    Keep writing^^~

    23 August 2012 at 5:08 AM

  12. Monk (rahma)

    Kasian kyu masa lalu nya kelam. . hmp. . minnie suka yah ma kyu,mkanya gx mau manggl dy oppa.

    24 August 2012 at 6:55 PM

  13. ketinggalan..???
    aku ketinggalan banyak part dalam beberapa hari…..#nangis di pojokan. comment-nya jadi satu di part ini gpp ya? ya? ya? bilang iya dong? #maksa

    kenapa minnie gak mau panggil oppa?? apa karena dia suka kyuhyun?? tapi kasihan kyuhyun-nya kan??
    lanjuut ya… penasaran sama ceritanya…
    hwaiting!!!

    24 August 2012 at 8:40 PM

  14. ming gak tela ny manggil kyu oppa??? mungkin ming mau nya manggi kyu chagi atau yeobo wkwkwkwkwk.. wah next chap udh tamat… update asap y eon.. d tunggu!!! hwaiting! keep writing eon..

    26 August 2012 at 6:56 PM

  15. kekeh da kyu pengen di panggil oppa ^^ dan ming tetep gha mau hhe ,,
    tp kasian juga kyu ya dia dr dulu pengen punya sodara ,,
    makanya pas ketemu ming dia ngebet bgt pengen dipanggil oppa ,,
    tp ming ga mau jadi ade maunya jadi ….. 😛 hhe ,,
    gmana nie hub kyumin setelah jadi kaka ade ,,
    kayanya ming beneran ga mau jadi sodara deh .. haduh membingungkan (ˇ_ˇ’!l)

    26 August 2012 at 10:18 PM

  16. wah . . . . .
    kyu’y bleh msux syukur dech xl0 gt mah n aku jd gmes sm ming’y . . . .

    knp ming gx mau manggil kyu dgn 0ppa apa susah’y sh ming . . . . .
    kau itu kyu prhtian uga lo aku yg ngegntiin kmu di ff psti bxl sneng bgt dech . . . . .

    31 August 2012 at 12:21 PM

  17. ihh~minnie,manggil oppa aja kok susahh??
    masih gk rela ya kyu jd kaka km?? bilang aja sma kyu langsung..wkwkw

    ngomong2,knpa sih ming msh aja gk mw manggil kyu “oppa”??
    aissshh~pnasaran tingkat dewa niehh…

    tapi miann… aku ktinggalan updatetannya…hehehe..jeongmal mianhae ya..>.<
    kok dh mw abis aja sih?? kn lgi seru..*mewek*
    ya udah,tp last chapter mesti panjang ya#maksa

    hahaha…lanjut ya..Fighting^^

    1 September 2012 at 10:36 PM

  18. Angel

    kenapa sungmin selalu menolak permintaan kyuhyun???Penasaran…
    penasaran..penasaran… >3<
    Kenapa gak mau panggil kyuhyun ''oppo''??
    apa minnie udah melebihi sukanya sebagai penggemar??
    Terus,kyuhyun punya perasaan khusus gak ya ke minnie??
    Huaaa…gak sabar buat baca part selanjutnya
    pokoknya jangan lama''
    like

    6 September 2012 at 10:02 PM

  19. eskamagnae

    ming knpa ga mw manggil kyu dengan “oppa” ??
    ngakak juga ngliat tingkah kyumin..haha
    masih berharap mrka bukan ‘ade kk’..
    kyumin ny kurang gereget nii..hehe

    12 September 2012 at 7:34 AM

  20. Wah kenapa minnie tdk mau manggil kyu dgn sebutan oppa ,dan apa hubungan kyumin sebenarnya apakah ada cinta itu

    25 September 2012 at 11:16 AM

  21. lee hae hyun (rani)

    aigoo… trnyata hidup kyuppa g’ enak jg ya..
    kshan bnget kyuppa..

    13 October 2012 at 12:14 PM

  22. Desi

    Apa sususah nya bilang oppa ming ?
    #plakkkkk xD

    Kurang panjang chingu

    17 November 2012 at 6:12 PM

  23. LoveKyuMin

    ya ilah ming… kok ssah bgt sih blg oppa ny…ntar evil kyu keluar loh…

    pnasaran nih chingu… bg pw part 3 ny ne… gomawo

    19 January 2013 at 12:16 PM

  24. minnie keknya msh blm terima deh kalo kyu itu ternyata kk.nya, secara dia ngefans en cinta sm kyu….ckckckckck…

    4 February 2013 at 12:05 PM

  25. yaampun! Apa susahnya sih bilang oppa? Ada alasan tertentu, kah?

    17 February 2013 at 3:25 PM

  26. Lia

    Aish dasar kyu evil babo
    ( plaak. . ,dikeroyok sparkyu)
    dya kok g peka bgtz sich jdi cwo,
    bkin gemes ja,
    umin hrus bkin dya cemburu nie byar kyu nyadarin perasaan’a,
    next eonnie. . ,

    28 February 2013 at 4:31 PM

  27. Lia

    Aish dasar kyu evil babo
    ( plaak. . ,dikeroyok sparkyu)
    dya kok g peka bgtz sich jdi cwo,
    bkin gemes ja,
    umin hrus bkin dya cemburu nie byar kyu nyadarin perasaan’a,
    next eonnie. . ,
    🙂

    28 February 2013 at 4:33 PM

  28. WikeCKH

    kereeeeeen\m/ akhirnya ming ama kyu pacaran gaak? Kalau ngak aku mintak squel dong thoor ya ya ya.-.

    2 March 2013 at 6:26 PM

  29. segitunya bgt gamau panggil oppa..

    kok min disini agak kejem yah sama kyu wkwk..
    happy ending kan min.. btw bagi pass part 3 nya dumss..

    28 April 2013 at 5:25 PM

  30. jd kyu kesepian yaaa krn itu dia sgt snang wkt tau dy pny adik… apa prasaan kyu bkal bribah jd cinta k ming yah.. diprotect? gmn mnta pw’y?.. bsa tdak kirim pw’y k email sya cho_farie@yahoo.com
    gomawo

    23 May 2013 at 5:18 PM

  31. Nadra kyumin

    Heran juga liat minnie, ampe segitunya dia gak mau manggil kyu oppa…
    Yang sbr ya kyu..
    Wkwkwk

    7 July 2013 at 10:20 PM

  32. kkk. .segitu pengennya kyu d panggil oppa sama minnie. .itu jg si minnie knp ga manggil kyu oppa. .
    Ternyata di masa kecilnya kyu kasian bgt . .
    Eh. .mian eon. .aku reader baru. .boleh minta pw nya buat chap 3 ga ?
    Gomawo 🙂

    16 July 2013 at 8:31 PM

  33. Kyuminila

    Minnie pgl oppa donk ke kyu, min kyk nyembunyiin sesuatu deh
    #sok tw..
    Hehe:-)

    6 September 2013 at 11:08 AM

  34. Leeznakyu

    Jiaaahh gubraakkk si ming nya mrah” wae

    8 October 2013 at 8:10 AM

  35. Uwahh keren banget,,,
    Aku sukaa >///<
    Ourfiraaa

    18 October 2013 at 5:04 PM

  36. KyuMinLau

    Huuueeee kependekan thor :(((
    Ming bikin kyu galau ajaa , kenapa ga bilang aj kek kalo min tuh suka sama kyu
    Kan jdi clear masalahnya *trus ga ada konfliknya dong/? #plakk *digatak author
    Tp itu next chapnya di protect 😦
    Send me that password dong thor 😦

    Twitter : @EmiLeeMin

    26 January 2014 at 10:40 PM

  37. Cho Miku

    Huwaaaa minta pwnya dong chingu
    (ㅠ________ㅠ)

    28 February 2014 at 8:06 AM

  38. kyumi wijayanti

    kenapa c sungmin ga mau panggil kyuhyun oppa c? apa karena sungmin udah cinta ama kyuhyun?

    gara-gara ada silent reader nich, jadi ffnya di pw dech…

    11 April 2014 at 7:24 PM

  39. min knp g mau manggil kyu oppa??
    mestinya dia kan seneng klo kyu jadi kakaknya
    atau min emg bnrn suka sm kyu makanya dia g mau kyu jadi oppanya??

    btw blh mnta pw buat part 3 apa g?? thanks ^_^

    29 May 2014 at 8:39 AM

  40. trimesymawardini

    aigoo~ ternyata uri kyunnie kesepian eoh :3 v, apa alasan ming gk mw manggil kyu oppa? apa ada sesuatu ya? penasaran!! >< aigoo~ chap.3'nx diprotek ya chingu ,,boleh mnta PW'nx gk ? :3

    1 November 2014 at 9:42 PM

  41. ming010186

    Kenapa ming ga mau panggil kyu dgn sebuatan oppa ya?????

    9 February 2015 at 12:25 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s