Read it and Enjoy it ~

FF KYUMIN / D’ Popular / Part 13 / Genderswitch

Part : 13

 

Author : Winda Kurnia Prado

 

Cast : Lee SungMin as Minnie

Cho KyuHyun as Kyuhyun

Kim Kibum as Kibum

Kim HeeChul as Chulie Minnie friends

Tan HanGeng as Minnie oppa

Jungmo as Kyuhyun friends

Lee Donghae as Kyuhyun friends

Lee Hyukjae as Kyuhyun friends

Zhoumi as Minnie appa

Henry as Minnie eomma

Kim YoungWon as KyuHyun appa

Park JungSoo as KyuHyun eomma

 

Cameo : BB n GB korea.

 

Genre : Romance

 

Gak suka? Jangan baca^^

 

Happy Reading^.~

 

****

 

“berhenti”perintah Minnie.

“loh kenapa berhenti?”tanya Kyuhyun bingung.

“kita sudah sampai”jawab Minnie.

“oh, kau ingin meminjam buku dulu di perpustakaan kota?”tanya Kyuhyun lagi.

Minnie menggelengkan kepalanya”kita akan kencan disini”jawab Minnie sambil menyeringai”kau tidak keberatan kan kalau kita kencan disini?”tanya Minnie sambil memasang wajah tanpa dosanya. Tapi dalam hati Minnie tersenyum penuh kemenangan. Rasakan kau Cho Kyuhyun manusia sombong. Pikir Minnie senang.

Kyuhyun tersenyum paksa membalas senyum Minnie”kalau aku keberatan nanti kau akan membatalkan kencan kita, iya kan?”tanya Kyuhyun masih memasang senyum di wajahnya walaupun sebenarnya ia ingin sekali marah dengan yeoja di depannya ini.

mana ada orang kencan ke perpustakaan?. Pikir Kyuhyun kesal. Aku tahu dia sedang mengerjaiku. Tambahnya.

“kau pintar sekali Cho Kyuhyun”ucap Minnie masih dengan wajah tanpa dosanya.

“dan kau licik sekali Minnie”balas Kyuhyun masih dengan senyum paksanya.

“thank’s”ucap Minnie dengan wajah manisnya.

Kalau bukan karena Kyuhyun menyukai yeoja di depannya ini sudah pasti Kyuhyun akan menghajar yeoja di depannya ini tidak perduli statusnya sebagai yeoja.

“ayo masuk”perintah Minnie datar kembali dengan raut wajahnya yang semula. Judes, dingin dan datar.

“huft”desah Kyuhyun pasrah.

Mau tidak mau Kyuhyun mengikuti Minnie masuk kedalam perpustakaan kota yang menurutnya tempat paling membosankan di dunia ini. jika ada tempat yang paling Kyuhyun hindari tidak lain tidak bukan itu adalah PERPUSTAKAAN!

“selama di dalam perpustakaan kau tidak boleh berbicara denganku”ucap Minnie memperingatkan.

“ya! Mana ada orang kencan tapi tidak saling berbicara”protes Kyuhyun cepat.

“kau protes kencan kita batal”ucap Minnie dengan memasang wajah tanpa dosanya lagi.

“wajah itu lagi”geram Kyuhyun frustasi.

“baiklah, aku tidak akan protes”patuh Kyuhyun.

“puas kau”ujarnya kesal.

Minnie yang melihat raut wajah frustasi dari Kyuhyun merasa sangat senang karena ia bisa membuat Kyuhyun menderita.

“belum”balas Minnie sambil tersenyum manis.

‘rasakan’ucap Minnie dalam hati.

Jika Minnie merasa sangat senang lain halnya dengan Kyuhyun, Kyuhyun merasa kencan ia bagaikan musibah untuknya. Tapi karena kencan ini ia bersama Minnie yeoja yang sekarang menjadi incarannya ia berusaha untuk menikmatinya.

“ini sih bukan kencan namanya”gumam Kyuhyun lagi.

Sesuai dengan permintaan Minnie selama di dalam perpustakaan mereka tidak bicara sama sekali. Minnie sibuk dengan buku bacaaanya dan Kyuhyun sibuk dengan kegitannya yang tidak berguna, mengumpat, main game di ponselnya atau tidur di perpustakaan.

3 jam berlalu tapi Minnie tidak beranjak sedikitpun dari tempatnya membaca buku dan dia benar-benar seperti mempunyai duniannya sendiri dengan para buku yang ia baca. Tidak memperdulikan orang-orang yang berada di sekitarnya bahkan Kyuhyun pun dia abaikan.

“arghhhh, aku tidak tahan lagi”geram Kyuhyun lalu menghampiri Minnie yang tengah asik membaca buku super tebal yang Kyuhyun tidak mengerti apa isi buku itu.

“aku tidak tahan lagi”ucap Kyuhyun dihadapan Minnie.

Minnie menoleh kearah Kyuhyun dan menatap wajah Kyuhyun sebentar lalu beralih lagi ke buku yang sedang ia baca.

Kyuhyun membulatkan matanya melihat reaksi Minnie”keterlaluan”gumamnya.

“ini bukan kencan ! mana ada orang kencan di perpustakaan dan tidak saling bicara. Itu sangat keterlaluan”ucap Kyuhyun lagi.

Minnie kembali menatap wajah Kyuhyun”kau tidak sedang bebicara padaku kan?”tanya Minnie dengan wajah tanpa dosanya lagi.

Lagi-lagi wajah itu. Geram Kyuhyun dalam hati

“iya, aku sedang berbicara sendiri, puas kau”balas Kyuhyun sambil menjambak rambutnya lalu keluar dari perpustakaan.

“huft”Minnie menghela napas lega.

“akhirnya namja babo itu menyerah juga, aku sudah tidak tahan membaca buku selama ini”ucap Minnie sambil merenggangkan ototnya yang terasa pegal karena aktivitasnya tadi.

“berpura-pura membaca buku itu sangat melelahkan”gumam Minnie sambil melihat jam tangannya.

“ternyata sudah tiga jam aku duduk tanpa bergeram”

Ternyata Minnie hanya berpura-pura membaca buku super tebal dihadapan Kyuhyun, ia hanya ingin membuat Kyuhyun kesal lalu pergi dan membatalkan kencannya. Dan sepertinya rencananya berhasil, buktinya Kyuhyun sudah pergi meninggalkannya.

“duduk berdiam diri seperti ini lebih melelahkan dibanding harus berlatih Taekwondo seharian penuh”

“sebaiknya aku ketempat spa untuk memulihkan tubuhku”gumam Minnie lalu beranjak dari perpustakaan.

Minnie keluar dari perpustakaan dengan wajah yang berseri tapi wajahnya langsung berubah murung saat melihat Kyuhyun tengah menunggunya di samping mobilnya.

Sial! Aku pikir dia sudah pulang. Runtuk Minnie dalam hati sambil menatap Kyuhyun sebal.

“kau sudah selesai kan membaca buku di perpustakaannya? sekarang giliran kita kencan menurut versiku”ucap Kyuhyun sambil tersenyum senang.

“mianhae, Kyuhyun-ssi aku capek”ucap Minnie datar sambil melewati Kyuhyun begitu saja. Tapi baru beberapa Minnie melewati Kyuhyun, Kyuhyun langsung menarik tangan Minnie untuk menghentikan langkah Minnie.

“aku tidak suka ditolak”ucap Kyuhyun dingin. Minnie tersenyum kecil sambil menyentakan tangan Kyuhyun yang mencengkram tangannya dan seketika cengkraman tangan Kyuhyun terlepas begitu saja. secara Minnie sabuk hitam Taekwondo.

“aku tidak suka dipaksa”ucap Minnie tak kalah dingin dari Kyuhyun.

“ternyata selain licik kau juga suka ingkar janji”cibir Kyuhyun.

“dasar bodoh”gumam Minnie sambil menatap Kyuhyun sinis. Kyuhyun pun membalas menatap Minnie dengan tak kalah sinis.

“sudah tahu aku licik dan suka ingkar janji, tapi kenapa kau malah bersikukuh ingin kencan denganku? Dasar namja bodoh”ucap Minnie lalu menyetop taksi dan pergi dari hadapan Kyuhyun. Kyuhyun menatap taksi yang membawa Minnie pergi dengan kesal.

“sialan! Kalau bukan karena aku tertarik dengannya aku pastikan ia sudah tidak bisa pulang dengan selamat hari ini”geram Kyuhyun.

Kyuhyun menjambak rambutnya frustasi”kenapa aku bisa suka dengan yeoja seperti dirinya? Yeoja yang suka denganku dan lebih cantikpun banyak??”rancau Kyuhyun.

“arghhhhh”

“ini pasti karma karena aku sering mempermainkan para yeoja”

“atau yeoja itu adalah seorang penyihir dan ia sudah menyihirku supaya aku suka padanya”gumam Kyuhyun tidak yakin dengan hasil pemikirannya yang tidak masuk akal.

Ditolak seorang yeoja membuat pikiran Kyuhyun menjadi tidak rasional, karena selama ini Kyuhyun hanya tahu menolak para yeoja dan mempermainkannya saja. Jika ia sudah bosan akan ia tinggalkan begitu saja.

 

*****

 

Hari senin, dimana awal orang-orang beraktivitas seperti biasa, dan itu adalah hari yang paling Minnie tidak suka.

“kenapa sekarang aku jadi malas ke sekolah”gumam Minnie sambil memejamkan matanya karena ia barusaja bangun.

“ini pasti karena Kyuhyun si manusia bodoh itu dan teman-temannya yang tak kalah bodohnya”tambahnya.

“aku ingin sekolah dengan tenang bukan yang seperti ini, menjadi popular itu tidak menyenangkan”runtuknya sambil beranjak dari kasurnya.

“Minnie sayang cepat sedikit, nanti kau terlambat”ujar Mrs. Tan eomma Minnie.

“iya eomma”sahut Minnie malas.

 

*****

 

Hari senin, pelajaran pertama adalah pelajar Shin seonsaengnim, ia akan mengajarkan tentang sejarah korea selatan. Begitu bel berbunyi murid yang lain langsung memasuki kelas dan duduk dengan tenang. Shin seonsaengnim bukan guru yang tegas dan galak, tapi banyak murid yang patuh padanya karena ia adalah guru yang baik. Selain baik ia juga guru yang cantik banyak murid yang menyukainya tidak hanya murid namja murid yeoja juga menyukainya. Di Hanyang ada dua guru yang bermarga Shin yang pertama Shin Donghee guru yang galak dan juga tegas. Dan yang kedua adalah Shin Siyoon guru yang cantik dan juga baik.

“annyeong haseyo”sapa Shin seonsaengnim dengan ramah setibanya ia di kelas XI-A.

“annyeong haseyo seonsaengnim”koor anak kelas XI-A dengan kompak.

“apa kalian siap untuk belajar hari ini?”tanya Shin seonsaengnim. Terdengar seperti anak Elementary School memeng daripada anak Senior High School tapi seperti inilah cara mengajar Shin seonsaengnim.

“siap seonsaengnim”

“bagus, tapi hari ini kalian akan mendapatkan murid baru lagi”

“yeoja atau namja kali ini seonsaengnim?”tanya Sooyoung penasaran.

“yeoja”jawab Shin seonsaengnim.

“yahhh”desah Sooyoung kecewa.

“semoga anak baru itu tidak seperti anak baru yang sebelumnya yang cupu dan jelek”cibir Yoona bermaksud menyindir Sungmin.

Minnie menyeringai kecil”semoga anak baru kali ini mempunyai otak yang bisa dipergunakan dengan baik, jadi tidak akan memalukan sekolah”ucap Minnie membalas sindiran Yoona.

Shin seonsaengnim merasa situasinya kini mulai tidak baikpun langsung mengambil alih”silahkan masuk”perintah Shin seonsaengnim kepada anak baru yang kini tengah menunggu diluar kelas XI-A.

Semua mata kini mengarah kearah pintu masuk, menunggu sang anak baru masuk kedalam kelas. Anak baru yang ditunggu-tunggu pun melangkahkan kakinya masuk kedalam kelas XI-A yang sekarang sudah menjadi kelasnya.

Minnie membelalakan matanya melihat anak baru tersebut, tapi detik berikutnya ia memasang wajah biasanya lagi yang selalu datar dan dingin. Minnie sudah mengira ini akan terjadi masalahnya Minnie tidak menyangka akan secepat ini.

Minnie menghela napas pelan“masalahku bertambah”gumam Minnie frustasi.

Kibum yang melihat tingkah Minnie yang tidak biasanya pun hanya tersenyum kecil sepertinya ada sesuatu yang ia ketahui.

 

 

 

 

 

*****D’Popular*****

Advertisements

41 responses

  1. yg dtg chullie ya???
    aigo ming gitu bgt ma kyu…

    2 September 2012 at 10:55 AM

  2. Aigoo~akhirnya bisa juga baca ch13~>.<
    emanknya siapa sh yeoja th?? heechul ya??klo bner,,kn kata'a chullie d'lrang sungmin skolah ditmpt appanya sungmin..
    jangan2 chullie ngerayu eommanya ming ya..? kn eommanya percaya bgt sma dy..
    hahaha

    2 September 2012 at 11:37 PM

  3. retha

    wah keren,siapa yang datng?chullie kah? atzunyg lain?hehe

    3 September 2012 at 7:56 PM

  4. cho kira hyukkie

    sapa ntU yeoja bru itU??

    penasaran”

    5 September 2012 at 4:31 PM

  5. lovelybummiee

    wah neh ff keren bgt.mian ru bs komen stlah chap 13.
    bingung au komen n ksh sran kyk gmn,alur ceritanya keren bgt tp bagian chulie sm hangeng dikit bgt.karakter bummie oppa keren bgt + cinta deh….

    6 September 2012 at 10:54 AM

  6. Angel

    Ya ampun sungmin ==”
    Jahat banget ama kyu,eh..tapi gak papa sih.
    Biar tau rasa si kyuhyun hahahaha XD
    Siapa tuh anak barunya??
    heechul kah??
    Penasaran >3<

    6 September 2012 at 9:34 PM

  7. kyumin07

    wah thor,mkn tmbh pnsaran aja,

    jgn” chullie y…
    mau ngintilin hangeng …
    hehe,

    7 September 2012 at 2:43 PM

  8. kikayyeay

    Ituu siapa? Heechulkaaah? Atau siapa?aaaaaa makin penasaran nih

    8 September 2012 at 11:51 AM

  9. aulia latifa.

    daebak aku suka lanjut

    14 September 2012 at 12:11 PM

  10. Citra

    Aku seneng bngt bca ff ini soalnya seru !
    🙂

    21 September 2012 at 11:43 AM

  11. Eva Rhamadini Utami

    dasar kyu sama minnie ga ada yang mau ngalah
    wah siapa tuh anak barunya?

    26 September 2012 at 5:46 PM

  12. uri retno

    minnie da2 ja ngajak kyu kencan d perpus,,ksian kyu d krjaen mullu’…
    oyach murid baru tu cpa kok minnie gk seneng gto ngliatc,,,,lanjut eoun……..

    10 October 2012 at 10:19 AM

  13. SuperKyuMin

    annyeong,,aq reader baru d sini,,mian baru komen,,
    oh iy,,aq suka banget sma FF yg jdul.a ‘D’popular’,, mkin pnasaran nih sma klanjutannya,,,
    jgn lama2 update next chap.a ya,,,aq tunggu,,, 🙂

    22 December 2012 at 3:19 PM

  14. CfairuzH

    Whoaa~~~
    Yang dateng itu siapa? 0_0
    Chullie ya? #sotoyy
    Kan soalnya chullie deket sama ming.
    Tapi kalo cewek itu beneran chullie gimana ya?
    Bukan nya chullie dilarang sama minnie buat satu sekolah ya?
    Atau chullie ngerayu eomma nya ming??

    Hahahahh…kasian kyu dikacangin sama Ming #EvilLaugh

    Lanjut eonn! 😀

    29 December 2012 at 9:20 PM

  15. SuperKyuMin

    hahaha,,,kasihan kyu,,,bner2 ga d anggap sama ming,,,,

    oh iy,,syp murid bru itu??pnasaran,,, >,<

    30 December 2012 at 1:20 PM

  16. hye ri :)

    kapan kyumin momennyaaa

    17 January 2013 at 9:05 PM

  17. herni winecouple

    jutek amat ming ma kyu..
    siapa tuch murid baru.a??

    1 February 2013 at 8:22 AM

  18. HildamarElf

    siapakah yang akan mendapatkan hati minnie?

    7 February 2013 at 12:45 PM

  19. leekyumin

    keren lanjutin donk, .
    minta pw’a, .

    12 February 2013 at 10:52 PM

  20. wah! siapa yg jadi anak barunya ? kyaa kerenn!!!

    10 March 2013 at 12:07 PM

  21. minta PW nya thor 😦 ini nic name twitter : @emlissupryantie dan @choco_hyukjae

    10 March 2013 at 12:11 PM

  22. aaa kerenn lanjutinn dan minta passwordnya dong :”

    11 March 2013 at 1:54 PM

  23. Duh penasran bgt nih siap tuh yeoja…moga” tuh yeoja bukan orang yg bakal nyakitin ming lagi….

    Udah donk ming bersikap baik lah ma kyu

    12 March 2013 at 1:54 PM

  24. byunni

    kibum pinter amat…. ampe mau buka penyamaran si minnie

    15 March 2013 at 11:59 AM

  25. ini d’popular baru 13 doang thor?
    blom dilanjutin lagi yah?

    23 April 2013 at 1:26 AM

  26. miadevi32

    annyeong…
    aku suka ffnya apalgi castnya kyumin

    heemm…mian baru baca and baru coment
    oh yah klo boleh minta PWnya dong buat chap 14

    gomawo ^_^

    25 May 2013 at 11:29 PM

  27. Kok,hanya sampai part 13 sih,lanjutin dong!!!
    J
    E
    B
    A
    L

    7 June 2013 at 10:50 AM

  28. Sujika Akimi Sashite

    Thor, minta PW chap. 14’x donk..
    Jeball

    1 August 2013 at 11:46 PM

  29. Nadra kyumin

    Pzti chulie tu
    hahaha
    Tmbh pusing dech minnie

    Hmm ksian liat kyu d jutekin trus ama minnie,
    Tega bget
    Jutek ny brlebihan nie minnie

    20 August 2013 at 12:13 AM

  30. ratu kyuteukhae

    Seru.. penasaran siapa murid baru tu..

    Mau kasih kritik nich (maaf ya) tp klo aku baca knapa hrus “gw” dan “loe” cz korea kan ga da bahasa sprti tu…

    Aku bacanya jd bingug, wlwpn ni hnya crita tp jd aneh za “gw” dan “loe”
    Maaf ya

    24 September 2013 at 1:56 AM

  31. haehyuk elfishy

    saya sangat menyukai ff ini ,jarang bisa ketemu ff yg sebagus ini.

    30 November 2013 at 5:24 AM

  32. LeeHyojaenKyumin

    Thorr minta PW nya dongz

    5 February 2014 at 6:07 PM

  33. Sujika Akimi

    Thor aku minta PW part 14 sama 15 nya donk, aku udah kirim SMS lhoo tadi 😥
    please banget thor ❤

    1 April 2014 at 9:27 PM

  34. myst _ girl

    aku mau cba nebak nih.
    Psti yg dtng itu heenim. (>_<)
    aish… Ming yg malang

    jln critany mulai ktbak. Tp aku msh kurang ngerti posisi kibum di crita ini sbgai apa!!?!? Agak membingungkan.
    Sikap ming jg tega bnget ama kyu..
    Gw jd pngen thu jka seandainya minnie yg disukainy itu si judes ,cupu, miskin sungmin.. Keke
    psti dia shock brat thu.
    Akhir kta*udah_ky_pdato* fic kli ini daebak.
    Bleh minta pw chap 14,eoh??????
    Kamshae

    13 May 2014 at 10:43 PM

    • Athor, sy readers bru…salm kenal…mnt pw part slnjtx dong……,!

      10 June 2014 at 11:19 PM

  35. ulfa nica

    min minta pasword chapter 14nya dongg?? plissss min, penasaran bnaget nihhh sama cerita kelanjutannyaaaa.
    yaaa walaupun aku yakin kalo yang dateng itu chulie tapi penasaran sama cerita selanjutnyaaaa 🙂 dan chapter 15nyaa mana min?? kok aku cari belom ada 😦

    19 June 2014 at 9:26 PM

  36. Lala fadhila

    Ma’af q reader bru, bleh mnta password buat chap selanjutnya gag.???

    21 November 2014 at 8:23 PM

  37. Lala fadhila

    Minta Pw yg chap 14 donk, seru nie baca ff nya..

    21 November 2014 at 8:43 PM

  38. Minta Pw yg chap 14 donk, seru nie baca ff nya..

    21 November 2014 at 9:04 PM

  39. Hallo, q reader br nie…
    Bleh mnta Pw buat d’popular gag, yg chap 14, kl bsa Sampe selesai, seru q baca. ..
    Fb q lovely kyumin

    21 November 2014 at 9:06 PM

  40. Boleh minta Pw buat chap 14, seru nie..

    21 November 2014 at 9:22 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s