Read it and Enjoy it ~

JoyDay Event : REINCARLOVE / KYUMIN’s Fiction / Supranatural / Romance / Oneshoot

REINCARLOVE POSTER

JoyDay Event : REINCARLOVE

 

Tittle : REINCARLOVE

Cast : Kyuhyun Cho , Sungmin Lee

Genre : Romance , Fantasy , Supranatural

Author : LidyaNatalia

Author’s Note: Meski ide cerita pasaran , aku tetep taruh perasaanku dicerita ini. Cerita ini juga lahir berkat saran dan ide dari beberapa teman aku , jadi kalau agak random dimaklumi ya.

Disclaimer :  Terinspirasi dari   film Werewolf Boy , film Titanic , Twilight karya Stepahannie Meyer dan salah satu karya Kusakawa Nari serta kisah-kisah cinta lainnya. Hanya terinspirasi ^^ Jadi jangan bayangkan isi cerita sama dengan karya-karya diatas.

Warning : Some typos , bored fiction ‘maybe’. If you do not like this couple or this Genre (read : Genderswicth) Please do not read this Fiction. Basher will be blocked.  No Copy Paste!

***

 

“Sungmin….”

 

“Ada apa Min?” Tanya seorang gadis bernama Ryeowook ketika melihat Sungmin , sahabatnya , tiba – tiba menolehkan kepalanya kesamping kiri dengan kasar.

 

“Akhirnya aku menemukanmu….”

 

“Sungmin….”

 

“Sepertinya ada seseorang yang memanggilku…” Jawab Sungmin memberitahu Ryeowook dan Eunhyuk. “Dari arah sana…” Tunjuk Sungmin ke arah danau yang berada dibalik pohon besar yang rindang yang tepatnya berada dibawah mereka sekarang.

 

Ryeowook dan Eunhyuk mengikuti arah telunjuk Sungmin.

 

“Apa kau kehilangan sesuatu?” Tanya Eunhyuk.  “Dari kemarin-kemarin juga kau selalu melihat ke arah sana ketika kita pulang. Iya kan Minnie?” Lanjut Eunhyuk.

 

Sungmin mengangguk. “Yeah… tunggu sebentar ya…” Ujar Sungmin sembari menuruni anak tangga menuju danau tersebut meninggalkan Eunhyuk dan Ryeowook.

 

“Menurutmu apa yang akan Sungmin temukan?!” Tanya Ryeowook pada Eunhyuk.

 

Eunhyuk mengangkat kedua bahunya , “Entahlah. Kita tunggu saja dia kembali.” Jawab Eunhyuk.

 

“Sungmin… Sungmin…” Suara itu kembali menggema , terasa sangat jelas ditelinga Sungmin , namun anehnya , lagi – lagi hanya Sungmin yang dapat mendengarnya.

 

“Ya?” Jawab Sungmin ketika mendengar suara yang akhir-akhir ini selalu memanggil namanya.

 

“Apa Minnie mendengar suara-suara aneh lagi?” Tanya Ryeowook pada Eunhyuk lagi ketika mendengar suara sautan Sungmin entah pada siapa.

 

“Sepertinya begitu…” Jawab Eunhyuk sembari terus mengamati Sungmin dari atas tangga.

 

“Hey , Hyuk apa kau mendengar suara itu?” Tanya Ryeowook lagi.

 

Eunhyuk menggeleng , “Tidak sama sekali. Kau? Kau mendengarnya?” Tanya Eunhyuk balik. Dan dijawab gelengan pula oleh Ryeowook.

 

“Tidak juga…”

 

Sungmin melihat ke arah danau dari ujung anak tangga tersebut ketika telah sampai dibawah.  Dia lihat sekeliling danau yang terlihat damai tersebut. Sebenarnya dia sedikit takut , tapi rasa penasarannya akan suara yang terus memanggilnya dan suara yang hanya bisa didengar olehnya membuat dia setengah mati penasaran lebih besar hingga mengalahkan rasa takutnya.

 

 “Sungmin….”

 

“Ya… Ini aku Sungmin… ” Jawab Sungmin entah pada siapa , ketika dia mendengar lagi namanya dipanggil.

 

Sungmin berjalan mengelilingi danau yang tercipta secara alami tersebut. “Bukankah ini danau bersejarah itu?” Gumam Sungmin sembari duduk di bebatuan pinggiran danau tersebut.

 

Banyak yang bilang ada sebuah peristiwa yang pernah terjadi didanau tersebut. Namun Sungmin tidak tahu pasti karena banyak versi yang beredar. Oleh karena itu dia tidak benar-benar mengetahui apa yang pernah terjadi ataupun cerita sejarah tentang danau tersebut. Yang dia tahu hanya sekedar danau tersebut bersejarah.

 

Banyak yang berpendapat kalau ada sepasang kekasih yang datang ke danau tersebut untuk menikmati keindahan alam ataupun hanya sekedar jalan-jalan biasa akan ditimpa kesialan , yaitu akan putus dalam jangka waktu beberapa hari setelah datang ke danau tersebut. Sungmin tidak terlalu percaya hal tersebut , namun sialnya cerita itu adalah salah satu versi yang paling diyakini dan terkenal dikalangan masyarakat.

 

“Kemarilah…. ”

 

Suara itu kembali menggema , dan kali ini lebih jelas. Membuat Sungmin yakin bahwa sumber suara yang terus memanggilnya itu memang berasal dari dasar danau. Sungmin melihat kedalam danau tersebut , dia melihat suatu bayangan yang tiba-tiba makin terlihat besar dan jelas.

 

“Apa itu?” Tanya Sungmin ragu dengan apa yang dilihatnya. Perlahan setelah dia buka sepatunya Sungmin mencoba memasukannya kakinya kedalam danau yang menurut orang-orang cukup dalam tersebut. Entahlah. Sungmin tidak pernah mengukur kedalamannya.

 

“Hah?!” Sungmin tersentak kaget ketika merasakan ada sesuatu yang memegang kakinya yang telah tercelup sebagian didanau.

 

“Byurrrrrr!!” Sejurus kemudian Sungmin terperosok masuk kedalam danau yang semakin dalam menariknya masuk.

 

“A..rrrpppa in…rrrrp…i” Ujar Sungmin ketika melihat sesosok laki-laki menggunakan jubah hitam menarik tubuhnya terus ke bawah.

 

“Kau telah berjanji , kita akan mati bersama…”

 

Sosok tersebut menarik Sungmin , hingga wajah Sungmin tepat berada dihadapannya. Sungmin menutup mulutnya dengan tangan kanannya. Sosok tersebut menatap raut wajah Sungmin yang menunjukkan keterkejutannya dengan tenang.

 

“Sungmin , kali ini aku pasti…

 

“Splasssshhhh!!”

 

“Blurp….blurpp….”

 

Ada tarikan yang cukup kuat dari atas , sesuatu yang menarik bagian tubuh Sungmin. Sementara sosok yang berada tepat dibawah Sungmin dan berhadapan dengan gadis itu juga menarik tubuhnya terus kebawah dengan genggaman yang tidak terlalu erat namun cukup kuat.

 

“Kau siapa?” Tanya Sungmin membuat sosok tersebut membelalakan matanya dan seketika tarikannya pada tubuh Sungmin mengendur.

 

“Blurp…blurpp…”

 

Sungmin semakin ke atas karena tarikan yang sekarang kekuatannya tidak seimbang karena melemahnya tarikan dari bawahnya.  Namun matanya masih memandang sosok dibawahnya dengan mata terbuka lebar karena penasaran , sosok tersebut pun masih memandangi Sungmin dengan raut wajah yang sulit dijelaskan , Sungmin melihat kesedihan yang tersirat dari pandangan sosok tersebut.

 

“Minnie….!!” Seru Eunhyuk dan Ryeowook setelah berhasil menarik tubuh Sungmin dari dalam danau.

 

Tadi ketika melihat dari atas Sungmin terjerembab dan jatuh kedalam danau , mereka berdua langsung turun ke danau dan berusaha menyelamatkan Sungmin.

 

“Gwaenchana?” Tanya Ryeowook kemudian sembari menyingkapkan rambut Sungmin yang menutupi wajahnya.

 

“Untung kami masih sempat menyelamatkanmu…Huft…” Desah Eunhyuk lega.

 

“Aku.. tidak apa-apa…Terima kasih ya … Untung ada kalian…” Ujar Sungmin sembari tersenyum. Sungmin melihat ke arah danau. Masih terkejut dengan kejadian yang baru saja menimpanya. Dia masih dapat mengingat jelas sosok laki-laki yang baru saja dilihatnya. Begitu pucat dan tampan dengan sebuah jubah-menurut Sungmin- yang  seperti menunjukkan status sosialnya yang tinggi dimasa lalu , namun terlihat jelas juga sirat dingin kesepian diraut wajahnya.

 

“Yasudah , lebih baik kita pergi saja dari sini. Bajumu juga sudah basah kuyup kalau tidak segera dikeringkan kau bisa masuk angin. Ayo cepat…” Ajak Eunhyuk sembari membantu Sungmin berdiri sementara Ryeowook membantu Sungmin membawakan tasnya.

 

Sungmin hanya mengangguk dan menuruti ajakan Eunhyuk. Sesekali dia menengok kebelakang ketika langkahnya semakin menjauh dari danau. Dan betapa terkejutnya Sungmin ketika dia melihat kembali sosok tersebut tengah berdiri ditepi danau sembari memandanginya dengan tatapan tajam , sehingga Sungmin langsung memalingkan wajahnya kedepan ketika melihat pandangan tajam itu.

 

“Sungguh lancang kau berani menanyakan siapa aku…”

 

***

 

“Terimakasih ya Wookie untuk hari ini… kalau tidak ada kalian saat itu… aku tidak tahu bagaimana jadinya diriku..” Ucap Sungmin pada Ryeowook diseberang saluran telpon.

 

Saat ini Sungmin tengah duduk bersandar pada dinding di kasurnya sembari mengobrol dengan Ryeowook melalui telepon.

 

“Ya… untung saja ada kami.” Sahut Ryeowook. “Oh iya , Minnie , tadi ketika aku membicarakan peristiwa yang menimpamu pada keluargaku , ibukku bilang dia tahu sesuatu tentang danau ditaman tersebut.” Lanjut Ryeowook memberitahu Sungmin.

 

Sungmin membenarkan posisi duduknya , dia ingin mencari posisi yang nyaman sebelum mendengar cerita dari topik yang masih membuatnya penasaran ini. “Versi lain lagi?” Tanya Sungmin skeptis.

 

Ryeowook mengangguk , “Begitulah… tapi sepertinya cerita dari ibuku lebih mendekati kebenaran karena kata ibuku , nenekku yang menceritakan padanya..” Jelas Ryeowook.

 

“Maksudmu sejarah atau cerita tentang danau itu merupakan alasan dibalik peristiwa yang menimpaku tadi?” Tanya Sungmin.

 

Ryeowook menggeleng  , namun langsung dirutukki perbuatannya ketika dia ingat bahwa dia sedang berbicara dengan Sungmin melalui telepon. “Aku tidak tahu pasti berhubungan atau tidak dengan peristiwa tadi , tapi ya bisa jadi..” Jawab Ryeowook sedikit ragu.

 

“Memang bagaimana ceritanya?” Tanya Sungmin lagi penuh dengan antusias namun sedikit takut.

 

Ryeowook mengambil nafas dalam-dalam sebelum mulai bercerita , “Jadi dulu dulu sekali  terjadi sebuah peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh sepasang kekasih , mereka memutuskan bunuh diri dengan cara menyeburkan diri kedalam danau tersebut , well kau tau kan kalau danau tersebut cukup dalam..”

 

“Ya , menurutku juga begitu , bahkan tadi aku belum sempat melihat dasarnya  , tapi aku memang yakin danau itu sangat dalam… uhm Lalu?” Sahut Sungmin memotong cerita Ryeowook.

 

Ryeowook memutarkan bola matanya , “Ya seperti yang diharapkan , bunuh diri itu memang berhasil. Tapi..”

 

“Tapi?” Ulang Sungmin.

 

“Sang laki-laki memang mati , tapi sang wanita berhasil diselamatkan sebelum dia benar-benar jatuh ke dasar danau… Dan mungkin kau mirip dengan sang wanita itu..” Ujar Ryeowook membuat Sungmin sedikit bergidik ngeri.

 

“Me..memangnya kalian benar-benar tidak mendengar apapun?” Tanya Sungmin lagi.

 

“Tidak.. tidak sama sekali. Tapi itu bukan berarti kami tidak mengerti kenapa kau  bisa terpeleset dan tercebur seperti itu..” Jawab Ryeowook lagi.

 

“….”

 

“Apa kita harus menanyakan hal ini pada Siwon sunbae?” Tanya Ryeowook ketika Sungmin tidak merespon.

 

“Siwon sunbae?” Tanya Sungmin. Ya , setahu Sungmin memang Siwon itu seperti punya indera keenam , dapat merasakan atau bahkan mungkin melihat kaum astral. Well , semua orang disekolahnya membicarakan tentang kelebihan Siwon tersebut , dan memang itulah yang membuat Siwon terkenal diantara siswa-siswi disekolah mereka , selain prestasinya dibidang taekwondo.

 

“Iya , aku rasa dengan membicarakannya dengan Siwon sunbae , mungkin kita bisa dapat sedikit pencerahan atau kejelasan mengenai kasusmu..” Jelas Ryeowook lagi. “Bagaimana? Kau mau?” Lanjut Ryeowook.

 

Sungmin mengangguk tanpa bisa dilihat oleh Ryeowook. “Baiklah..” Jawab Sungmin pada akhirnya.

 

“Yasudah. Kalau begitu sampai jumpa besok ya Minnie…” Sahut Ryeowook dari seberang kabel telepon.

 

Sungmin merenung namun tetap berusaha sedikit tersenyum agar suaranya terdengar sedikit tegar ditelinga Ryeowook , “Sekali lagi , terima kasih ya Wookie.. dan maaf kalau aku terlalu merepotkan kalian…”

 

“Thats what a friend for , Minnie…” Sahut Ryeowook sebelum akhirnya memutus obrolan dan menutup sambungan telepon  mereka.

 

“Pasangan kekasih yang bunuh diri?” Gumam Sungmin dengan suara bergetar. Jantungnya kini berdegup sedikit lebih kencang dari sebelumnya.

 

Sungmin memegangi dada bagian kirinya sembari menggigit bibir bagian bawahnya tak perduli bahwa itu akan menyakiti bagian tubuhnya sendiri , “Kenapa dadaku terasa sesak ya?”

 

***

 

“Kau mau menikahi seorang pelayan? Apa kau sudah gila Cho Kyuhyun?!!”

 

Sungmin mengerjapkan matanya , dengan jelas dia melihat sosok yang sangat mirip dengannya berada dihadapannya.  “A…pa itu aku?” Gumam Sungmin namun tak ada yang menjawabnya.

 

Kini dihadapannya , didalam sebuah bangunan megah yang klasik  Sungmin menyaksikan beberapa orang tengah berkumpul disatu ruangan yang sama dengannya saat ini.  Yang barusan berteriak adalah laki-laki tua yang cukup gagah dan sangat berkharisma namun tegas , sedangkan pelayan yang dimaksud sepertinya adalah wanita yang kini tengah berdiri dihadapan Sungmin sembari menunduk dengan tubuh gemetar ketakutan. Dan sisanya ada seorang laki-laki muda dan seorang wanita dewasa yang terlihat paling tua diantara mereka.

 

“Sungmin bukan hanya seorang pelayan , Appa! Dia adalah wanita yang sangat berharga bagiku!”

 

Sungmin menolehkan kepalanya ke arah laki-laki muda yang baru saja berbicara , dan betapa terkejut dirinya ketika dia dapati bahwa laki-laki itu adalah sosok yang dia temui didalam danau tadi.

 

“Aku tak perduli! Kau tahu kau akan mencoreng nama keluarga Cho kalau kau menikahi pelayan rendahan itu?!”

 

Sungmin kembali menoleh ke arah seseorang yang dipanggil Appa oleh sosok Cho Kyuhyun barusan ketika beliau kembali berbicara dengan nada bentakkan.  Sungmin mulai sedikit paham apa yang sedang terjadi saat itu.

 

“Appa…”

 

“Kau Sungmin!!”

 

Sungmin langsung kembali menoleh , kali ini ke arah wanita yang dari tadi berdiri dihadapannya.  Bisa Sungmin lihat tingkat ketakutan pada wajah pelayan wanita itu makin bertambah dari sebelumnya.

 

“N…ne Tuan…”

 

“Ambil uang ini dan pergi dari sini!!”

 

“Appa!!”

 

“Dan kau Cho Kyuhyun! Aku akan menjodohkanmu dengan wanita yang lebih layak dan terhormat daripada pelayan itu!

 

Dapat Sungmin lihat laki-laki muda bernama Cho Kyuhyun tersebut langsung menggenggam tangan si pelayan ketika ayahnya berusaha terus merendahkan wanita itu. Menggenggam sangat kuat , seolah tidak akan mau menuruti perkataan dari orang tuanya dan akan tetap mempertahankan pelayan tersebut.

 

“Tuan Kyu..”

 

Sungmin meringis kesakitan ketika merasakan sesak pada dadanya dan sakit pada pergelangan tangannya , tubuhnya berusaha bergerak-gerak seolah ingin lepas dari sebuah belenggu.

 

“Apakah kau bermimpi hal yang familiar?”

 

Sungmin langsung membuka matanya ketika mendengar suara yang sangat dekat ditelinganya. Sosok laki-laki muda bernama Cho Kyuhyun yang baru saja dia lihat dimimpinya kini berada diatas , menindih tubuhnya dan menekan pergelangan tangannya dengan kuat.

 

“Cho Kyuhyun..” Gumam Sungmin dalam keadaan masih setengah sadar. Akalnya masih belum seratus persen meyakini kalau orang yang baru saja ada dimimpinya kini berada diatasnya.

 

“Kau ingat aku?” Tanya Kyuhyun dengan nada tajam.

 

Sungmin  mengerjapkan matanya berulang kali , mencoba memperjelas pandangannya.

 

“K-kau?” Seru Sungmin kaget ketika akalnya mulai meyakini bahwa memang Kyuhyun sedang berada diatasnya , hingga menimbulkan rasa sesak pada dadanya.

 

Kyuhyun menekan pergelangan tangan Sungmin makin kuat ,  “Sungmin… jiwamu kini menyatu dengannya…” Gumam Kyuhyun sembari merendahkan kepalanya ke wajah Sungmin hingga ujung hidung mereka saling bersentuhan.

 

Kyuhyun menghirup aroma rambut Sungmin dengan seduktif hingga Sungmin merasa kegelian dengan tindakan laki-laki astral tersebut. “Kau…” Desah Kyuhyun pelan namun sangat terdengar jelas ditelinga Sungmin. “Bereinkarnasi… dan itu artinya kita bisa bersama lagi…” Lanjut Kyuhyun sembari terus mengendusi wajah Sungmin sebelum akhirnya dia jatuhkan bibir tebalnya dibibir merah muda Sungmin secara tiba-tiba.

 

“Mmmm….”

 

“Ak-aku bukan Sungminmu…” Ujar Sungmin dengan susah payah ditengah sentuhan tiba-tiba bibir Kyuhyun tersebut , dan itu membuat Kyuhyun menarik bibirnya dari milik Sungmin.

 

“Ak..aku bukan Sungminmu…” Ulang Sungmin lagi dengan suara sedikit bergetar diujung kalimat. “Bahkan meskipun aku memang bereinkarnasi. Aku bukan Sungminmu… Jantungku memang berdegup tak karuan saat aku melihatmu , tapi… aku bukan …”

 

“Hey.. kenapa kau menangis?” Tanya Kyuhyun menatap bulir air mata yang mengalir dari pelupuk mata Sungmin.

 

“Ak-aku..tidak tahu…tiba-tiba makhluk astral sepertimu muncul didepanku… dan kau bilang aku bereinkarnasi… Aku adalah aku… dan aku bukan seperti kekasihmu…aku…”

 

“Hey… tenanglah…” Kyuhyun beranjak bangun dari tubuh Sungmin , membuat Sungmin ikut bangkit karena tangannya yang terkait dengan tangan Kyuhyun. “Dan jangan memasang ekspresi seperti itu… Sudah cukup aku melihat ekspresi seperti itu!” Ujar Kyuhyun dengan tegas.

 

“Sungmin…” Kyuhyun menatap dalam mata hitam Sungmin. Membuat Sungmin mau tak mau turut menatap ke dalam mata Kyuhyun juga. “Kenapa kau selamat?” Tanya Kyuhyun entah pada Sungmin kekasihnya dulu , atau Sungmin yang kini berada dihadapannya.

 

“Apa aku benar-benar terlihat seperti kekasihnya?” Gumam Sungmin dalam hatinya ketika melihat tatapan sendu Kyuhyun.

 

“Aku tidak bisa membohongi perasaanku , kalau aku menyukainya..”  Gumam Sungmin lagi dalam hatinya untuk yang kedua kali.

 

“Bisa kau tunjukkan apa yang terjadi waktu itu?” Pinta Sungmin pada Kyuhyun.

 

“Aku akan menunjukannya padamu… Tapi jangan harap aku akan melepaskanmu untuk yang kedua kalinya…” Ujar Kyuhyun dengan nada sarkastik possesif sebelum akhirnya menutup mata Sungmin dengan telapak tangannya.

 

***

 

Sungmin memejamkan matanya dan setelah beberapa saat dia buka matanya dan mendapati dirinya berada didekat danau tadi siang. Sesaat dia terpaku melihat keadaan danau yang sama dengan yang ada sekarang ini , hanya saja pemandangan disekitar danau tersebut sedikit berbeda , terlihat lebih sejuk dan tenang.

 

Sungmin sedikit tak habis pikir kenapa tempat seindah ini dijadikan tempat untuk bunuh diri.

 

“Kalau memang cinta kita tidak dapat bertahan saat kita hidup , setidaknya cinta kita akan abadi dengan kematian kita…”

 

Sungmin menolehkan kepalanya ke arah barat laut , ketika mendengar sebuah suara. Dan didapatinya saat itu Kyuhyun tengah berdiri dan berbicara sembari menangkupkan tangannya pada wajah pelayan wanita bernama Sungmin tadi. Harus diakui oleh Sungmin , bahwa pelayan wanita itu memang seperti kembaran dirinya pada masa lampau. Atau memang itu dirinya pada masa itu?

 

“Tapi tuan…”

 

“Ssttt… sudah berapa kali aku katakan , jangan panggil aku tuan , panggil saja namaku. Aku lebih suka kau memanggilku Kyuhyun…

 

“Iya Kyu…”

 

“Kau bersedia kan , mati bersamaku?

 

“Asal bersamamu , aku rela melakukannya…”

 

Sungmin terhanyut dalam pemandangan romantis didepannya. Cinta beda status sosial memang selalu jadi penghalang dalam suatu hubungan , bukan hanya pada masa lampau tapi juga pada saat sekarang ini. Dan itu sudah sering Sungmin lihat dalam drama-drama yang ditontonnya diwaktu senggang.

 

Kyuhyun memeluk Sungminnya dengan erat dan penuh rasa sayang , dikecupnya puncak rambut kepala Sungmin , sebelum pada akhirnya mereka menceburkan diri kedalam danau tersebut.

 

“Byurrr….”

 

Sungmin menutup mulutnya. Dia berlari ke pinggir danau untuk melihat tubuh kedua sejoli yang berpikiran pendek tersebut.

 

“Hey!”

 

“Dasar tidak waras!!

 

Sungmin menolehkan kepalanya ke arah laki-laki yang tiba-tiba saja datang kepinggir danau tersebut.  Dia menceburkan dirinya kedalam danau , dan setelah beberapa saat laki-laki itu berhasil menarik kembali sosok Sungmin sang pelayan wanita. Sementara sosok Kyuhyun akhirnya benar-benar tenggelam dan tidak dapat diselamatkan.

 

Keadaan disekeliling Sungmin tiba-tiba berubah. Dia kini berada disebuah alun-alun dengan berbagai macam hiasan. Suara musik perlahan bergema disekelilingnya. Sungmin berputar melihat kesekelilingnya. Bingung dengan perubahan yang tiba-tiba saja terjadi.

 

Perlahan , Sungmin memutuskan mencari tahu apa yang sedang terjadi , dia mencoba mencari sumber keriuhan. Dan ketika dia terus maju , dia mendapati sepasang anak manusia tengah diarak dengan pakaian khas Hanbok. Dan ketika Sungmin perjelas lagi pandangannya , dia melihat dengan jelas bahwa pasangan tersebut adalah sosok Sungmin dan pria yang menyelamatkannya tadi.

 

“Jadi kita tidak bisa bersama?  Kau bahagia dengan cintamu sementara aku tenggelam dalam kegelapan dasar tak berujung…”

 

***

 

“Brukk!!!”

 

Sungmin langsung mengelus kepalanya yang mencium lantai. Peristiwa yang diperlihatkan Kyuhyun tiba-tiba menghilang dan membuatnya jatuh dari ranjangnya seperti ini.

 

Sungmin bangkit dan berjalan ke arah bingkai jendela kamarnya , dipandanginya langit malam kelam yang tak berhiaskan bintang. “Pantas saja dia merasa kecewa…” Gumam Sungmin sembari kembali mengingat wajah sedih Kyuhyun.

 

Sungmin melipat kedua tangannya yang kemudian dia sandarkan dibingkai jendela tersebut. Kali ini dia lihat kekebun rumahnya yang dipenuhi berbagai macam tanaman hias kesukaan ibunya. “Aku dapat mengerti bagaimana perasaannya saat itu…” Gumam Sungmin lagi.

 

“Hatiku saja ikut sakit ketika melihat wanita itu dengan laki-laki lain,” Desah Sungmin sembari turut memegangi dada bagian kirinya.

 

“Kalau wanita itu tetap hidup…”

 

“Greppp…”

 

“K-kau…” Sungmin terlonjak kaget ketika tiba-tiba Kyuhyun memeluk tubuhnya dari belakang.

 

“Sambutan macam apa itu?” Tanya Kyuhyun tak suka dengan raut keterkejutan Sungmin barusan.

 

“Apa yang kau inginkan?” Tanya Sungmin , tak menjawab pertanyaan Kyuhyun.

 

Kyuhyun membalikan tubuh Sungmin hingga berhadapan dengannya.  Disergapnya kedua bahu Sungmin dengan kuat. “Seperti yang ku katakkan tadi…” Ujar Kyuhyun tajam. “Aku tidak akan melepaskanmu untuk yang kedua kalinya..” Putus Kyuhyun sepihak.

 

“Aku tidak bisa… aku tidak bisa pergi denganmu…” Sahut Sungmin.

 

“K-kau….”

 

“Minnie!! Kau belum tidur?”

 

Sungmin dan Kyuhyun menoleh bersamaan kesumber suara , “Ibuku…” Ucap Sungmin pada Kyuhyun.

 

***

 

Kini Sungmin ditemani Ryeowook dan Eunhyuk tengah berada didepan kelas Choi Siwon , kakak kelas mereka. Setelah Sungmin menceritakan kejadian yang menimpanya semalam pada Ryeowook dan Eunhyuk , mereka langsung menyeret Sungmin untuk segera menemui Siwon.

 

Tak berapa lama setelah Eunhyuk minta tolong kepada teman Siwon untuk memanggil , Siwon keluar dari kelasnya. “Oh , kalian. Ada apa mencariku?” Tanya Siwon.

 

Eunhyuk melirik ke arah Sungmin , secara tidak langsung mengisyaratkan Sungmin untuk langsung menceritakan kejadian yang menimpanya pada Siwon.

 

Sungmin mengerti isyarat itu , diambilnya nafas panjang-panjang sebelum pada akhirnya dihembuskan secara langsung.

 

“Aku…”

 

***

 

Sungmin merasa sedikit lega setelah menceritakan masalahnya pada Siwon , seperti yang dikatakan Ryeowook sebelumnya , Siwon memang ternyata mengerti hal-hal seperti itu. Siwon juga menyarankan Sungmin untuk tidak secara terang-terangan menolak kehadiran makhluk astral tersebut selama makhluk tersebut tidak mengajak Sungmin untuk ikut ke alamnya lagi.

 

Menuruti perkataan Siwon , malam-malam berikutnya Kyuhyun terus datang menghampiri Sungmin dan Sungmin terima kehadirannya dengan perasaan senang hati dan tidak menolak. Biasanya Kyuhyun akan mengajaknya mengobrol atau menceritakan sesuatu , atau terkadang terus membujuk Sungmin untuk terus ikut bersamanya , namun Kyuhyun juga lebih sering diam disudut kamar mengawasi Sungmin dalam tidurnya. Dan Kyuhyun akan pergi ketika fajar mulai menjelang.

 

Sungmin pun tanpa sadar mulai terbiasa dengan kehadiran Kyuhyun dikamarnya. Ketekunan Kyuhyun yang terus datang dimalam-malamnya bahkan ketika dia tertidur menyentuh hatinya hingga perasaannya terus berkembang tanpa dia inginkan , membuatnya terkadang berfikir untuk ikut bersama Kyuhyun.

 

Dan pagi sebelum menghilang , Kyuhyun selalu meninggalkan pesan yang sama pada Sungmin disetiap ujung mimpi Sungmin.

 

“Dasar bodoh… akan lebih baik bila kita mati bersama…”

 

***

 

Hari ini , seperti hari-hari kebelakang , Sungmin kembali melaporkan pada Siwon mengenai perkembangan sosok Kyuhyun yang terus mendatanginya. Tidak seperti pada saat pertama kali , untuk pertemuan yang kedua kali sampai sekarang Sungmin hanya seorang diri melaporkan perkembangan tersebut pada Siwon.

 

Dan baru saja dia kembali dari ruang latihan taekwondo tempat Siwon menghabiskan waktu istirahatnya.  Siwon menyarankan Sungmin untuk lebih kuat memantapkan hatinya untuk bertahan dan tidak tergoda oleh Kyuhyun setelah mendengar penuturan Sungmin yang mengatakan bahwa hatinya mulai tergerak.

 

“Sungmin!!” Sungmin membalikan tubuhnya ketika mendengar seseorang memanggil namanya. Dua orang perempuan yang diketahui Sungmin adalah kakak kelasnya menghampirinya. Sungmin tidak terlalu mengenal kedua kakak kelas dihadapannya ini , karena ini adalah kali pertama dia melihatnya.

 

“Kau habis menemui Siwon?” Tanya perempuan berambut panjang yang menurut Sungmin sangat cantik tersebut.

 

Sungmin mengangguk sebagai jawaban atas pertanyaan tersebut.

 

“Aku dengar akhir-akhir ini kau selalu menghampirinya! Apa kau mau mendekatinya?” Tanya perempuan itu lagi tersirat rasa ketidaksukaannya ketika menanyakannya.

 

Sungmin mengangguk paham , sepertinya kakak kelasnya ini salah paham , “Iya. Ehm maksudku iya untuk menghampirinya.” Jawab Sungmin.

 

“Untuk apa? Ada urusan apa kau dengan Siwon?” Tanya perempuan yang berambut lebih pendek.

 

“ Makhluk astral sunbae..” Jawab Sungmin jujur. Dia tidak mau menutupi apapun yang dapat membuat kedua kakak kelasnya ini lebih salah paham lagi.

 

Keduanya saling berpandangan , “Makhluk astral???” Serunya bersamaan.

 

“Kau pikir kami percaya?” Tanya perempuan berambut panjang.

 

“Jangan gunakan hal semacam itu untuk mendekati Siwon. Mengerti?” Seru perempuan yang berambut pendek sembari mendorong tubuh Sungmin kebelakang dengan keras.

 

“CRASHHHH!!!”

 

Tanpa ada angin atau semacamnya , tiba-tiba kaca jendela disekitar koridor tempat mereka berdiri mendadak pecah secarah serentak. Membuat kedua perempuan tersebut terkejut bukan main. Mereka melirik ke sekeliling kaca yang yang pecah secara bersamaan tersebut.

 

“A..apa-apaan ini , Chul?” Tanya wanita berambut pendek pada temannya.

 

“Jangan…jangan apa yang Sungmin katakan benar?”

 

“Mak-maksudmu hantu?”

 

“Aaaaaaaaaaaa!!!!” Setelah berteriak sampai-sampai mengundang rasa penasaran siswa yang lainnya , kedua perempuan itu langsung lari ketakutan meninggalkan Sungmin yang masih berada ditempatnya semula.

 

“Kau yang melakukan semua ini , Kyu?” Tanya Sungmin ketika sosok Kyuhyun tiba-tiba muncul dihadapannya dan menariknya dalam sebuah pelukan.

 

Sungmin tak berani membalas pelukan tersebut , karena dia tahu hanya dia yang dapat melihat Kyuhyun , akan sangat aneh apabila siswa-siswi lainnya melihat tangan Sungmin yang seperti memeluk sesuatu.

 

“Dulu juga hal seperti ini sering terjadi…” Desah Kyuhyun sembari tetap mempertahankan Sungmin dalam pelukannya. “Pelayan wanita lain iri terhadap hubungan kita…” Lanjut Kyuhyun lagi.

 

Sungmin memaksakan senyumnya , tubuhnya masih tetap kaku ditempat matanya pun hanya melihat lurus kedepan , “Seperti Geum Jan Di ya…” Desah Sungmin turut menyahuti perkataan Kyuhyun.

 

“Terima kasih sudah menyelamatkanku…” Ucap Sungmin pada Kyuhyun sembari tersenyum kecil.

 

Kyuhyun melepaskan pelukannya pada Sungmin dan menatap dalam mata gadis tersebut. “Kau tidak terlihat senang aku selamatkan…” Ujar Kyuhyun pada Sungmin.

 

“Kau menyelamatkanku hanya karena nama dan wajahku mirip dengan kekasihmu…” Desah Sungmin pelan.  “Bahkan kalaupun benar aku adalah reinkarnasi dari Sungminmu dan kau memang mencintaiku , kau tidak dapat menerima kalau aku sudah menjadi orang yang berbeda.. aku orang yang berbeda , Kyu…”

 

“Tidak , kau masih Sungmin yang sama…” Seru Kyuhyun sembari menangkupkan tangannya kewajah Sungmin.

 

“Dan , bila benar adanya yang kau katakan , kau tidak akan mungkin dapat mendengar panggilan hatiku…  Seperti sebelumnya dulu , hatimu yang memanggilku…” Lanjut Kyuhyun  dan kali inisembari menarik ujung dagu Sungmin.

 

“Kita itu ditakdirkan untuk bersama dan tidak akan terpisahkan…di massa apapun dan dalam wujud dan keadaan apapun…”

 

Sungmin terhenyuh mendengar penuturan Kyuhyun , kata-kata tersebut terlalu dalam untuk menyentuh hatinya. Mati-matian dia berusaha melawan perasaan tersebut seperti percuma ketika perkataan Kyuhyun terus menerus menyentuh dasar hatinya.

 

“Sungmin!! Apa yang terjadi?” Tanya Siwon secara tiba-tiba yang tidak disadari kemunculannya oleh Sungmin membuatnya beralih dari Kyuhyun.

 

“Kau baik-baik saja?” Tanya Siwon lagi sembari memegang bahu Sungmin , memastikan tidak ada luka yang membekas karena pecahan kaca serentak tersebut.

 

Sungmin mengangguk , “Aku tidak apa-apa…”

 

“Aku tidak akan melepaskanmu untuk yang kedua kalinya…”

 

“BAAAAM!!!”

 

Siwon dan Sungmin kembali terkejut dengan sebuah suara ledakan besar lainnya , dan kali ini sepertinya berasal dari ruangan yang tak jauh dari tempat mereka , ruang latihan taekwondo.

 

Siwon langsung berlari kearah sumber suara. Seperti yang Siwon yakini , ini pasti ulah dari makhluk astral yang menganggu Sungmin belakangan ini.

 

“Apa yang terjadi kali ini?” Tanya Siwon pada Henry , anggota eskul taekwondo lainnya yang masih berada diruangan tersebut.

 

“Aku tidak tahu… tadi ketika kami sedang istirahat tiba-tiba saja semua lampu dan kaca jendela meledak dan pecah secara bersamaan..” Jawab Henry dengan gemetaran.

 

Siwon meletakkan tangannya didagu , terlihat memikirkan sesuatu. Bila memang ini benar ulah makhluk tersebut ini sudah sudah kelewatan. Dan…

 

“Sungmin? Lho? Mana Sungmin?” Tanya Siwon panik ketika tidak melihat Sungmin dibelakangnya.

 

***

 

Seperti Siwon yang langsung pergi setelah mendengar suara ledakan tadi , Sungmin juga langsung beranjak dari tempatnya namun bedanya Sungmin tidak pergi mengikuti Siwon melainkan pergi keluar sekolah.

 

Seperti dituntun oleh sesuatu dengan pandangan kosong lurus kedepan , Sungmin terus berjalan kedepan tanpa memperhatikan apa yang ada didepannya , hingga beberapa kali dia hampir terjatuh karena tersandung.

 

Sungmin menghentikkan langkahnya ketika sampai disebuah tempat , didepan sebuah danau bersejarah tempat kali pertama dia bertemu dengan sosok Kyuhyun yang asing baginya.

Dan seperti tersadar ,dia bingung dengan keberadaannya kini ,“Huh?”

 

“Kenapa aku bisa ada disini?” Gumam Sungmin bingung.

 

“Sungmin…”

 

Sungmin memusatkan perhatiannya pada sosok Kyuhyun yang tiba-tiba muncul ditengah-tengah danau , sebagian tubuhnya tenggelam didalam danau dan sebagian lagi muncul kepermukaan.

 

Sungmin bergerak mundur sembari mengeratkan cardigan yang dikenakannya karena angin tiba-tiba berhembus kencang menimbulkan sensasi tak biasa ditubuh Sungmin , “Ky-kyuhyun…” Gumam Sungmin gugup.

 

“Ikutlah denganku… ”

 

Kyuhyun mengulurkan tangannya tanpa membuka mulut , namun Sungmin yakin suara itu adalah suara Kyuhyun. Pasti Kyuhyun yang memintanya meski tidak secara langsung melalui perkataanya.

 

“Aku tidak bisa ikut denganmu!” Seru Sungmin sembari memundurkan langkahnya lagi.

 

“Sungmin.. tidak lama lagi kau akan bersamaku…”

 

Kyuhyun kembali berbicara tanpa membuka mulutnya , Sungmin melangkah kedepan hingga tepat berada dibebatuan pinggiran danau tersebut , “Kyu , kau tidak bisa…ah kakiku….Aaaaaaaaah! ” Sialnya Sungmin tiba-tiba kehilangan keseimbangan tubuhnya ketika secara tidak sengaja kakinya menginjak salah satu batu licin yang membuat terpleset dan hampir jatuh kedalam danau untuk yang kedua kalinya.

 

“Ikutlah denganku , Sungmin…”

 

Dalam keadaanya yang limbung dan hampir jatuh Sungmin menatap Kyuhyun dengan pandangan sendu, “Kyu…kau…”  Sungmin tak habis pikir dengan perbuatan Kyuhyun yang dilakukan terhadapnya. Disatu sisi hatinya memang menginginkan Kyuhyun ada disisinya , namun disisi lain dia tidak ingin menjadi bayang-bayang dari Sungmin yang terdahulu. Dia ingin Kyuhyun mencintainya sebagai Sungmin yang sekarang.

 

“Sungmin!!”

 

Sungmin menolehkan kepalanya dan mendapati Siwon tengah berlari menuruni tangga.

 

“Sunbae..” Desis Sungmin yang kemudian kehilangan keseimbangannya dan jatuh kedalam danau tersebut.

 

Sungmin dapat melihat wajah Kyuhyun memandangnya dengan tatapan dingin namun lembut seperti biasanya. Tubuhnya berangsur jatuh kebawah mengikuti air yang terus memberi tekanan padanya.

 

“Kyu kumohon…” Desah Sungmin dengan nada suara memohon.  Sungmin merasakan sesuatu dari atas menariknya dengan kuat. Sungmin merasakan deja vu. Sama seperti ketika Sungmin pertama kali bertemu dengan Kyuhyun , tangannya ditarik dari dua arah berlawanan.

 

Kyuhyun menarik lengan Sungmin hingga tubuh mereka hanya berjarak beberapa senti , ditariknya wajah Sungmin untuk mendekat , “Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya…”  Suara itu kembali menggema ditelinga Sungmin sebelum akhirnya Kyuhyun menyentuhkan bibirnya pada bibir Sungmin dengan lembut sesaat.

 

“Aku sudah sering melihat ekspresi seperti itu…” Ucap Kyuhyun setelah melepaskan ciumannya. Dibelainya wajah Sungmin dengan perasaan lembut dan penuh kasih sayang. “…dan aku sudah bosan melihatnya…” Lanjutnya sembari melepaskan Sungmin dari tangannya.

 

Tersirat jelas rasa tidak ikhlas menyelimuti batin keduanya , Kyuhyun memutuskan untuk melepaskan Sungminnya untuk kedua kalinya , sementara Sungmin mempertahankan prinsipnya agar dapat dicintai Kyuhyun dengan perasaan tulusnya tanpa bayang-bayang masa lalu.

 

Perlahan tubuh Sungmin terangkat kepermukaan danau , meninggalkan sosok Kyuhyun yang berada didasar danau dengan perasaan ketidakrelaanya yang berat.  Terlihat jelas oleh Sungmin wajah sendu nan dingin yang selalu ditunjukkan oleh Kyuhyun.

 

Sungmin tak sedetikpun melepaskan pandangannya dari Kyuhyun.  Kyuhyun memaksakan senyum kecil kepadanya. Senyum yang belum pernah dilihat Sungmin sebelumnya.

 

Air mata Sungmin sontak terus keluar tanpa bisa dihalangi , beruntung air danau bercampur dengannya menghilangkan kejelasan jejak – jejak mutiara mata tersebut.  Perlahan Sungmin menyunggingkan senyumnya pada Kyuhyun.

 

“Aku mencintaimu , Kyu.” Ujar Sungmin dalam hatinya. Dia yakin tanpa membuka suara pun Kyuhyun pasti dapat mendengar dan mengerti perasaannya.

 

“Aku akan selalu datang mengunjungimu , Kyu…” Ucap Sungmin melalui bibirnya.

 

“Happ!!”

 

Tubuh Sungmin akhirnya muncul dipermukaan. Siwon menariknya hingga kepinggir danau dengan segera.  Beruntung bagi Siwon , Sungmin belum sampai pingsan ataupun kehilangan kesadarannya. “Kau baik-baik saja kan , Min?” Tanya Siwon dengan penuh kekhawatiran.

 

Sungmin mengangguk sembari tersenyum sebagai jawaban atas pertanyaan Siwon.

 

Siwon langsung mengangkat tubuh Sungmin kedalam gendongannya. Dan segera beranjak pergi dari danau tersebut.

 

Sungmin kembali melirik ke arah danau tersebut , “Terima kasih , Kyu…”  Batin Sungmin lagi.

 

“Ada apa , Min?” Tanya Siwon ketika melihat Sungmin terus melihat kebelakang.

 

Sungmin menggeleng. “Tidak ada..”

 

***

 

Sudah hampir 2 minggu semenjak kejadian itu , dan Sungmin selalu kembali dan menyempatkan diri untuk mengunjungi danau tersebut seorang diri. Dia yakin kalau Kyuhyun tidak akan melakukan hal seperti kemarin lagi.

 

Karena , semenjak kejadian itu , Kyuhyun tidak pernah muncul lagi dihadapan Sungmin. Bisikkan suaranya pun tidak pernah terdengar lagi oleh Sungmin. Membuat Sungmin gelisah karena rasa rindunya.

 

Dan ini sudah hari ke 13 dibulan Juli Sungmin kembali ke danau itu. Namun seperti kemarin-kemarin , lagi-lagi Kyuhyun tak menampakkan dirinya.

 

Sungmin menanggalkan tasnya dan berjalan perlahan ke arah pinggiran danau , bagaimanapun Sungmin masih sedikit trauma dengan peristiwa hampir tenggelemnya , hingga selama ini dia hanya mengamati danau tersebut dari ujung tangga.

 

Dilihatnya permukaan danau yang tenang , “Dimana dirimu?” Ujar Sungmin sembari mencondongkan sedikit tubuhnya untuk dapat melihat dasar danau yang tak terlihat tersebut.

 

“Hey! Kau mau mati?!” Seru sebuah suara sembari menarik tubuh Sungmin kebelakang hingga keduanya terjatuh secara tiba-tiba.

 

Sungmin sedikit meringis ketika pantatnya dengan keras menghantam tanah.

 

“Kalau mau bunuh diri jangan ditempat umum!” Seru suara itu lagi sembari membersihkan tanah yang menempel dicelananya dan segera beranjak berdiri. “Aku tidak mau repot menjadi saksi kalau kau sampai…”

 

“Kyu…hyun?” Gumam Sungmin tak percaya ketika melihat sosok dihadapannya. Sungmin langsung beranjak berdiri dan menghampiri laki-laki tersebut.

 

“Kyuhyun kau…”

 

 

***

 

END

 

Well , untuk perkembangan cerita selanjutnya bisa kalian bayangkan sendiri hehe

Jangan bilang ceritanya gantung yaaa , ini gak gantung kok , serius ^^

And this is special for uri Kyumin and Joyer sekalian ~

Gimana? Gimana ceritanya?

Leave Comment , please ?

 

Advertisements

15 responses

  1. hah? endingnya emang gak gantung kok,. tapi menggantung 😀
    udah lama gak berkunjung dan nemuin cerita bagus…kekekekeke
    thanks,…
    ditunggu cerita selanjutnya

    8 July 2013 at 4:08 PM

  2. Eza'ELFishy

    hmm, , ,
    aku gx kbyang endingnya gmna, , ,
    hah unnie slalu bkin crita yg ssah di tbak wlwpun ada slah stunya yg bza di tbak pas akhir, tp aku kra mrka hdup bhgia stlah brpisah tp mlah gantung. . .
    keke

    8 July 2013 at 8:01 PM

  3. dheelfanjani295

    Ahh krenn td smpat kcewa krna cman ming doang yg hdup, bang epil nya udh jd arwah penasaran #ditabokkyu tp trnyata eh trnya ad reinkarnasi toh..

    gak gantung sih tapii krang ngerti itu kyu kan bru 13 hri ngilang stlah kjadian di danau tapii kok langsung ad reinkarnasii nya..

    Walapun kurang ngerti ffnya kren eonn daebak rada deg2an bcanya soalnya horornya dpet bnget scra castnya raja iblis hahaha #ktwaevil

    sequel,, sequel.. #kabuuuuurrrrr

    8 July 2013 at 9:09 PM

  4. Aaa. keren aku suka. hebat kyu bisa relain ming hidup tapi ming dpt sesuatu yang mengejutkan.

    13 July 2013 at 3:47 AM

  5. Lee Min Chan

    Aahh~
    unni ! Aq suka ceritanyaa !
    Klasik , romance , sad gimanaa gitu (?)
    Aq ngebayangin danaunya itu danau yg ada di filmnya Harry potter klo ga The Lord of The Ring . .xD
    nyesek pas baca masa lalunya Kyuu . .T,T
    unni ga ada sequel kah ??

    7 August 2013 at 4:50 AM

  6. lid, kok gantung siiiiiihhh ????
    itu yg dilihat sih minnie, beneran kyuhyun kah?? kok bisa ???
    lid, buat sekuel yaaaaaaaaa 😀 harus lid !!!!

    pokoknya aku tunggu, kyumin harus bersatu !! aku suka ceritanya, karena ceritamu buat aku berimajinasi
    #maafanehlid,hehe 😀

    10 August 2013 at 10:32 PM

  7. Hai hai hai…
    Numpang baca author-ssi.
    Wawh… Kyu di sini pikiranya pendek bener!!!
    Masak mu bawa orang tercintanya mati mulu!!!
    Kalau cinta pasti ngarepin bahagia lah… *idealnya* Hahaha,,,
    Semoga di reinkarnasi ke depan dia bersifat lebih baik lagi.

    Okay, thanks for shared author-ssi.
    Fighting!!!

    2 September 2013 at 4:49 PM

  8. hmmm….tambahin dialog dikit kek thor..dialog yg blg atinya kyu jdi gimana kek pas deket2 danau trus ketemu ming…hehe
    btw, bagus kok ff’nya…

    16 October 2013 at 12:42 AM

  9. wahhh akhirnya gantung pdahal mau liat akhir pas lyuhyun sm sungmin ktemu lagi haha… jgn gntung lahhh… CEQUELLLL…^^~

    31 December 2013 at 1:50 AM

  10. annyeong, nana imnida

    nanggung noh kemunculan kyu oppa -_-
    kyu oppa juga ber-reinkarnasi kah ?
    tapi kenapa gak barengan ama ming oppa ? Dx

    tak ada sequel kah ?

    10 January 2014 at 3:58 PM

  11. Cho Miku

    Nice story ^^
    Tapi kurang panjang hehehe

    28 February 2014 at 7:37 AM

  12. kyumi wijayanti

    yampun nasib cintamu sungguh tragis kyu… kasian..kasian..kasian

    eithh, tenang kyu kalo jodoh pasti ga kan kemana.. tuch buktinya renkarnasi kyuhyun berhasil. ketemu sungmin lagi dech dimasa depan.

    16 April 2014 at 5:29 PM

  13. JijiDonghae

    hahah..gak tai komen apa..memang agak aneh dg cerita renkarnasi tp ini seru.beda walau endingnya agak2 sering ada.keren

    11 October 2014 at 9:31 PM

  14. trimesymawardini

    huwaaa~ so sweet XD …ksian ya kyu? v penasaran deh siapa yg nikahin Ming. pa bang won dimasa lalu? .-. asyikk…trnyata kyu hdir dlam wujud manusia,, seneng deh jdinya XD

    2 November 2014 at 12:31 PM

  15. ming010186

    Huaaaaa….kyukyu udah hadir d dunia nyata juga. Senangnyaaa. ..

    8 February 2015 at 5:16 PM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s