Read it and Enjoy it ~

KyuMin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / Nerd Girl / part 4

Tittle : Nerd Girl
Part : 4 of ?
Cast : Super Junior couple
Author : LidyaNatalia
Genre : Romance, Friendship
Length : Chaptered
Rate : Teen
Warning : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!! Nerd Fiction by Nerd Writer -____-
A/N : Mian yah kalau nggak sesuai harapan *bow*

***

“Aaaaaaaaaa!!!!!!!!!!”

Terdengar teriakan yang kencang dari dalam balai desa membuat semua orang yang ada disana kaget. Kibum langsung berlari menuju sumber suara dengan Sungmin dan Siwon menyusul dibelakangnya.

Sungmin langsung mengalihkan pandangannya ketika melihat apa yang dihadapannya.

Kibum dan Siwon memandang apa yang dihadapan mereka dengan miris.

“Minggir!!” Seru seorang laki-laki paruh baya , yang sebaya dengan Kibum, Sungmin dan Siwon sembari menggeser tubuh Siwon dan Kibum yang menghalangi jalannya melihat objek yang sekarang menjadi perhatian mereka.

Kemudian jongkok dan memeriksa sesuatu yang disebut dengan denyut nadi disekitar daerah leher.

“Dia sudah tewas!” Serunya kemudian.

Sungmin langsung menutup mulutnya tak percaya, Sedang warga lain pun jadi ikutan panik dengan peristiwa yang terjadi tepat ketika pesta rakyat datang.

Kibum mendekat kearah mayat tersebut.

“Kematiannya sekitar 3jam yang lalu.” Gumam Kibum.

Orang yang tadi juga memeriksa denyut nadi mayat tersebut menoleh ke arah Kibum. Memandangnya secara seksama.

“Kau siapa?” Tanya orang itu.

“Oh, eh aku Kibum.” Sahut Kibum sembari mengulurkan tangannya.

“Kyuhyun!” Balas orang tersebut.

“Hyun mi!!!” Teriak seseorang tiba-tiba sembari mencoba menerobos kerumunan warga yang mengitari mayat tersebut.

“Maaf, ibu siapa?” Tanya Kyuhyun kemudian sembari sedikit bergeser.

“Aku bibinya Hyun mi. D-dia , ada apa dengan Hyun mi? Kenapa dia bisa jadi seperti ini?” Tanya Bibi itu histeris.

“Entahlah tadi Ahjumma itu yang pertama kali menemukannya.” Tunjuk Kibum pada seorang Ahjumma yang masih terlihat shock.

Bibi Hyun mi langsung menghampiri Ahjumma yang dimaksud Kibum.

“Apa yang terjadi pada Hyun mi?!!” Tanyanya histeris sembari menarik kerah baju ahjumma itu.

“Aw!” Jerit Ahjumma tersebut.

Kyuhyun yang melihat akan terjadi keributan langsung mencoba beranjak ke arah mereka, “Sudah, bi. Kwon Ahjumma juga sepertinya shock dengan temuannya.” ucap Kyuhyun sembari mencoba melepaskan tangan bibi Hyunmi dari kerah leher Kwon ahjumma.

“Lalu Hyunmi kenapa?!!!!” Seru Bibi Hyunmi dengan emosi tak tertahankan.

“Dugaan sementara dariku, sepertinya dia dibunuh.” Ucap Kyuhyun sembari mengusap kecil ujung dagunya.

“Dibunuh?” Tanya para warga disekitarnya.

“Tapi mana mungkin? Hyunmi anak yang baik , lagipula tidak ada bekas luka apapun ditubuhnya.” seru salah seorang warga yang bernama Jiyoung.

Dahi Kibum mengkerut ketika melihat suatu keanehan dari sang mayat tersebut , diamatinya perlahan tubuh dari mayat tersebut. Dan begitu terkejut ketika melihat tancapan sebuah paku besar berada dimayat tersebut.

“Tidak!” Seru Kibum. Kibum merobek ujung bajunya kemudian mencabut paku dari kepala sang korban, membuat semua orang terkejut menganga tak percaya.

“Tapi mungkin saja kan Hyunmi terjatuh.” Ucap bibi Hyunmi tiba-tiba.

“Terjatuh?!” Ujar Kibum dan Kyuhyun berbarengan. Sementara Jiyoung memegang bibirnya terkejut.

“Iya! kalian tidak lihat tumpukan peti kayu itu?” Tunjuk bibi Hyunmi sembari menunjuk ketumpukan peti dari kayu disudut ruangan yang terlihat berantakan.

Sementara Kibum dan Kyuhyun terus menyelidiki mengenai kasus ini, Siwon dan Sungmin perlahan menjauh dari kerumunan.

“Min!” Panggil Siwon.

“Iya?” Sahut Sungmin singkat.

“Kibum itu detektif?” Tanya Siwon.

“Ha? Detektif? Mana mungkin! Hahhahaha…” Ucap Sungmin sembari tertawa lepas.

“Kenapa tak mungkin?” Tanya Siwon lagi.

“Lulus sekolah saja belum, masa iya dia detektif.” Ucap Sungmin.

“Kau dekat dengannya ya Min?” Tanya Siwon.

“Ah ? Dekat?” Tanya Sungmin terkejut. Darimana Siwon bisa tahu kalau dirinya dan Kibum dekat.

“Aku butuh bantuanmu dan Kibum, Min.” Ucap Siwon terus terang.

“Minta tolong?” belum hilang keterkejutan Sungmin atas pertanyaan Siwon yang sebelumnya , Siwon sudah hendak membuatnya terkejut lagi. Minta tolong? Apa? Begitu batin Sungmin.

“Aku ingin kau dan Kibum untuk…”

***

Kibum terus saja memandang keadaan disekitar mayat. Mencari beberapa bukti yang dapat menguatkan dugaannya akan pelaku pembunuhan yang sudah dia ketahui.

Sementara itu orang lain yang bernama Kyuhyun , yang juga ikut menyelidiki hal ini, turut mencari tahu siapa pelaku sebenarnya , diantara 3 orang yang dia curigai.

Dari hasil tanya-tanyanya tadi , dia telah mencurigai 3 orang.

Pertama orang yang menemukan mayat Hyunmi tersebut. Alibinya memang kuat dia baru menemukan mayat Hyunmi setelah 3jam kematiannya. Dan 3jam sebelumnya dia bilang , dia sedang menjenguk suaminya yang tengah berada di Rumah Sakit Daerah karena sedang dirawat inap.

Sedangkan orang kedua yaitu , Jiyoung , dia dan Hyunmi sempat terlibat masalah cinta segitiga. Hal ini diketahui juga dari penuturannya sendiri. Yang bilang mereka sempat terlibat masalah sebelum peristiwa ini. Namun Jiyoung juga mempunyai alibi, 3 jam yang lalu dia masih membantu ibunya untuk menyiapkan hidangan malam ini.

Sementara orang ketiga , yaitu Bibi Hyunmi sendiri, dia adalah salah satu orang yang dekat dengan Hyunmi, setelah kedua orang tua Hyunmi meninggal, Hyunmi tinggal dirumah bibinya. Dia mempunyai alibi bahwa 3jam yang lalu dia sedang pergi keladang untuk mengambil barangnya yang ketinggalan bersama temannya, Jung Ahjumma.

Dari ketiga orang tersebut , Kyuhyun memang masih belum bisa menentukan siapa orangnya , oleh karena itu dia mencoba untuk membicarakannya dengan Kibum yang masih terlihat berfikir keras.

“Hey!” Seru Kyuhyun pada Kibum sembari menepuk pundaknya.

Kibum menoleh. Kyuhyun pun langsung menceritakannya analisisnya mengenai para calon tersangka yang sudah ada didaftar datanya. Dia rasa , lebih tepat menceritakannya pada Kibum , meskipun dia baru saja mengenalnya malam ini.

Kibum semakin menampakkan wajah seriusnya setelah mendengar cerita dari Kyuhyun.

“Sungmin mana?” Tanyanya dalam hati ketika tersadar bahwa Sungmin menghilang dari sisinya.

“Sungmin?” Tanya Kyuhyun bingung. “Maksudmu gadis pendek tadi?” Tanya Kyuhyun lagi.

Kibum mengangguk.

“Dia bersama temanmu yang satu lagi tadi.” Jawab Kyuhyun.

Kibum langsung berbalik hendak keluar, namun langkahnya diurungkan ketika tiba-tiba Sungmin dan Siwon ada dibelakangnya.

Diruangan tersebut hanya ada mereka berempat sekarang. Siwon , Sungmin , Kibum dan Kyuhyun. Mereka diijinkan berada diruangan tersebut sampai polisi daerah setempat tiba. Dengan keadaan posisi mayat belum berubah. Suasana diruangan tersebut menjadi semakin mencekam, terlebih malam juga semakin larut.

“S-sungmin.” Ujar Kibum terkejut. “Kau habis darimana?” Tanya Kibum.

“Kami habis menemui Ahjumma yang pertama kali menemukan Hyunmi tadi.” jawab Sungmin. “Bagaimana? Apa kalian sudah menemukan pelakunya?” Tanya Sungmin kemudian.

Kyuhyun menggeleng. “Belum , kami memang sudah menemukan siapa pelakunya , tapi untuk trik kami masih belum tahu secara mendetail , dan juga buktinya belum kuat.” Ujar Kibum.

“Oh iya , ngomong-ngomong soal itu , tadi aku dan Siwon sempat mengobrol sedikit dengan Jiyoung, dia bilang , sudah 3 hari ini Hyunmi selalu terjatuh ditempat yang sama.” Ujar Sungmin.

Deg!

Kibum dan Kyuhyun langsung mengalihkan pandangannya ke arah Sungmin. Kibum mendekat. “Lalu?”

“Iya , dia bilang untuk persiapan pesta rakyat , setiap tahunnya selalu dia dan bibi Hyunmi yang menyiapkan untuk acara puncak nanti diruangan ini. Tapi tahun ini dia yang mengerjakan sendirian , karena bibi Hyunmi kurang enak badan belakangan ini. Oleh karena itu dia berusaha mendesainnya sebagus mungkin, namun malam ini entah apa yang membuat Hyunmi kemari, sehingga terjatuh dan ..” Sungmin tak melanjutkan perkataannya.

“Lalu apalagi yang kau dapat dari Jiyoung?” Tanya Kibum penasaran.

Sungmin menggeleng, “Tapi aku menemukan suatu kejanggalan dari Jiyoung dan bibi Hyunmi.” Ucap Sungmin.

“Apa itu?” Desak Kyuhyun.

“Perubahan sikap Jiyoung dan bibi Hyunmi ketika kau bilang Hyunmi dibunuh. Tadi juga raut wajah Jiyoung sempat berubah menjadi sedih tatkala dia menceritakan kembali mengenai Hyunmi. Seperti mempunyai suatu kesalahan besar pada Hyunmi.” Lanjut Sungmin.

Kyuhyun dan Kibum kembali berfikir keras , dugaan mereka kini makin yakin akan pelakunya.

“Oh iya , tadi kalian bilang habis menemui Kwon Ahjumma yang menemukan Hyunmi pertama kali. Kalo boleh tahu untuk apa?” Tanya Kyuhyun.

“Siwon bertanya padanya untuk apa dia keruangan ini.” Jawab Sungmin lagi.

“Lalu dia jawab apa?” Tanya Kibum kali ini.

Sungmin menoleh ke arah Siwon , memberikan isyaratnya untuk menjawab pertanyaan dari Kibum. “Dia bilang ingin memastikan apakah persiapan untuk acara puncak sudah siap apa belum.” Jawab Siwon.

Kyuhyun mengerutkan keningnya, “Aneh!” Ucapnya kemudian.

“Kenapa?” Tanya Siwon.

“Bukankah tadi Jiyoung bilang bahwa pengurus ruangan ini adalah Hyunmi dan bibinya? Lalu untuk apa Ahjumma itu memastikan kesiapan ruangan ini?” Ujar Kyuhyun.

Siwon menganggugak kepalanya. Jujur saja Siwon bingung dengan keadaan yang terjadi sekarang dan sebenarnya apa yang terjadi dengan mayat tersebut, keganjilan apa dan misteri apa yang tersembunyi dibalik itu semua.

Siwon , dan ketiga orang diruangan tersebut terdiam. Namun tiba-tiba Sungmin berseru memecahkan suasana hening tersebut.

“Itu!” Tunjuknya pada peti kayu yang tadi berantakan.

Sontak SiBumKyu menoleh ke arah yang dimaksud Sungmin.

“Ada apa Min?” Tanya Siwon.

“Tadi ketika pertama kesini aku lihat ada benang nilon transparan didekatnya , tapi kenapa sekarang tiba-tiba hilang?” Tanya Sungmin bingung.

“Benang nilon?” Tanya Kyuhyun sembari menautkan kedua alisnya.

Kibum sontak langsung menoleh ke arah pintu , diperhatikannya dengan seksama kusen pintu tersebut.

“Kau menemukan sesuatu?” Tanya Kyuhyun.

Kibum tak menjawab, malah menyunggingkan sebuah senyuman kecil disudut bibirnya.

“Gotcha!!”

***

Kini semua warga dan para calon tersangka yang dicurigai tengah berkumpul setelah Kyuhyun memberi tahu mereka , bahwa dia dan teman – teman barunya sudah mengetahui siapa pelaku pembunuhan dari Hyunmi.

“Jadi siapa pelakunya?” Tanya salah seorang warga yang tak sabar.

“Iya, siapa pelaku sebenarnya Kyu?” desak yang lainnya.

“Pelakunya adalah…” Ucap Sungmin dengan takut-takut.

Kyuhyun dan Kibum dengan berbarengan menunjuk kearah wanita paruh baya yang tengah berdiri dekat pintu.

“Anda!!” Seru KyuBum berbarengan.

“A-apa?” Seru semua warga yang berada disitu tak percaya.

“A-aku??” Tunjuk sang tertuduh pada dirinya sendiri.

“Iya! Anda …. sshi”

***

TBC

Koment yoo readers ^^
Kyuhyun udah muncul tuh, hhe ^^
Untuk Kyumin moment , menyusul ya ^^
Ayo coba tebak-tebakan lagi siapa pelaku sebenarnya??
Dan menurut analisis kalian gimana?

Advertisements

41 responses

  1. masihh nebak2 ,, tapi gg tau bener atau salah?

    lanjuuuuuuuuuuuutttttttttt ajja

    23 December 2011 at 6:27 AM

  2. si kuyu udh mulai muncul itu ki bum pinter ya :>

    23 December 2011 at 12:50 PM

  3. dian_muhardi

    lanjuuuutttttttttttttttttttttt eoun 🙂

    14 February 2012 at 8:07 PM

  4. Lee min ah

    Hahahahaaa udah kayak detektive conan aja nehh…tapi okelah awal pertemuan kyumin…hmmm kira2 siwon dan kyu itu siapa???hmmm makin penasaran..lanjut thor

    8 June 2012 at 5:53 AM

  5. Evi

    Cpa, ya pelakunya???

    19 June 2012 at 6:57 AM

  6. Lu'iL

    Siapa pelakunya?? Aku frustasi mikirin’a jga..

    Kyunie muncul horreyyyyy… * joget ala cheerleader*
    Wah mereka semua mecahin kasus lagi.. Hebatt..

    Lari ke chap 5

    24 July 2012 at 10:14 PM

  7. HanMiChul^_^

    Wah pnsaran bget nih …
    LNJUUTT . . .^_^

    29 July 2012 at 10:49 PM

  8. nana kyumin

    Penasaran bnget sm sungmin kibum.kyu dah muncul

    13 August 2012 at 12:02 PM

  9. shynta3424

    wah kyuminsibum jd detektive. Keren keren. Sapa tuh tersangkanya? Next. . . . . . . . .

    17 August 2012 at 7:39 AM

  10. Namikaze kushina

    Sapaaya pembunuhya ahhh seruu lanjut

    4 September 2012 at 7:03 PM

  11. siapa pelakunya?????
    jeng jeng jeng!!!
    aku baru baca part ini, udh jebe2 ajah.. wkwkwk
    mian eonnn
    tp nt aku bacadr awal kok 🙂
    aihhh eon boleh aku save pict dr blog eonnie?? yg foot couple2 itu??? unyunyu bgttt…

    8 September 2012 at 6:09 PM

  12. indahpus96

    penasaran bgt ma mereka

    9 October 2012 at 7:26 PM

  13. Yeaaayyy~ trnyata KyuKyu muncul disini..

    Siapa itu? Kwon ahjumma kah???
    Aaa~ pnasaran
    Lanjut aaahhh~

    2 November 2012 at 6:16 AM

  14. Kaget. Kyuhyun namja paruh baya? O____O mgkn lebih baik kl kata2 ‘paruh baya’nya dihilangkan? Krn setauku paruh baya = 50 thn x____x
    Akhirnya kyuhyun muncul jugaaaa 😀

    Bibi hyunmi mencurigakan…. Wkt hyunmi ditemukan trs dia dtg, wkt kyu blg kmungkinan dia dibunuh & kibum mnemukan paku d kepala korban, dia spt seakan-akan ga stuju n kasih persepsi kl kmungkinan hyunmi jth. Tp.. Kl jatuh, knp di kepala pakunya? Sm dia tunjuk peti2?

    Bibi kwon jg sih, buat apa dia tengok2 ruangan itu?

    Hyunmi sering jatuh d tmpt itu, buat curiga, ada benang nilon lg. Kl bgitu, ya mnurut aku yg plg sering ke sana, bibi hyunmi yg kmungkinan besar pelakunya

    Siwon mau mnt bantuan apa?

    18 November 2012 at 9:20 AM

  15. hye ri :)

    hmmm, pucing ah nebaknya hahaha
    kyumin momen doong :p

    17 January 2013 at 11:01 PM

  16. SuperKyuMin

    horeee,,,kyu udh muuncul,,,
    KyuMinSiBum kyk detektive aja,,,,,,, 😀

    okeh,,lnjut baca,,,

    27 January 2013 at 10:08 AM

  17. Semakin mencekam ! 😀

    3 February 2013 at 8:20 PM

  18. akhirnya kyu muncul juga meskipun kyumin momentnya blum ada.
    Lanjut baca chap 5 ne

    17 February 2013 at 12:53 PM

  19. Lia

    Wow, kyu kek detective conan
    hehehe
    next dh,

    24 February 2013 at 9:10 PM

  20. wah wah.. jd inget dtektif conan,, kibum jd dtektif krenn bngett..

    yeye kyunni akhrnya muncul..

    ah,, eon mian, td awalnya ngirain ad yg plagiatin ff eonni tp stlah bca chap yg ini trnyata emang sm cman klau gak slah ff yg prnh aku bca alurnya emang agk kpendekan klau dbandingin sm yg in, td msh lpa2 inget soalnya udh lma bnget..

    17 April 2013 at 11:22 PM

  21. Bibinye hyunmiiii.. Pasti deh *ngotot. Serasa baca komik konan thor. Bisa ye bikin fanfic kaya gini.. Ga pusing tor kkkk~ shugoooiiiiiii 😀 *tenthumbsup

    23 April 2013 at 8:07 AM

  22. ming hebat juga ternyata hehehe
    eh dah ad kyu kkkk
    eh mang siapa yang mau menangkap ming ea….?
    mang ming tu siapa sebenarnya…

    24 April 2013 at 3:26 PM

  23. irma lee

    ceritanya kayak detektif conan lanjuuuutttt

    13 May 2013 at 10:18 PM

  24. wah kyuminsibum jd detektive ,,
    Keren keren ,,
    Siapa yg jd tersangkanya,?

    15 May 2013 at 12:58 PM

  25. Nadra kyumin

    Akhir ny si kyuppa mncul jga.. Kekekek
    Cpa sich trsangka ny?

    4 July 2013 at 12:07 AM

  26. Indah nurmalasari

    Spa,spa,spa itu?

    11 July 2013 at 12:31 AM

  27. kyaa. .akhirnya kyu muncul 😀
    waah. .kyuminsibum jd detektif, keren keren keren:)
    siapa ya pelakunya ?

    17 July 2013 at 8:19 AM

  28. huaa akhirnya Kyu muncul jugaaa.
    itu siapa yang ngebunuh Hyunmi? siapa pelakunya?
    kyu pinter yaa

    21 July 2013 at 9:02 AM

  29. Putri407

    Uwah kyu-nya keluar #plok
    kayaknya bibinya hyunmi kalo gk jin young,soalnya punya alibinya yg kuat #apa ini ? :3

    5 September 2013 at 9:42 PM

  30. Yhana Emng Gokill

    Oh, soal tebak menebak aku ga jagooo!!

    siapa??

    25 November 2013 at 12:26 AM

  31. HildamarElf

    aduh otak saya agak loading kalo masalahnya rumin haduuuh *pingsan

    18 December 2013 at 11:49 AM

  32. KyuMinLau

    Akhirnyaa kyu muncul juga , hhehehe
    Waduh jdi critanya genre mysteri gitu yaa :3
    Gwaenchana gwaenchana!
    Bgus thor!

    26 January 2014 at 5:27 PM

  33. kyumi wijayanti

    wah, siapa-siapa pelakunya?? penasaran ama kelanjutannya.. hehe
    kira-kira ada kisah cintanya ga ya??

    8 April 2014 at 10:31 AM

  34. park seung hyo

    wah minkyusibum bakat menjadi detektif

    14 June 2014 at 3:36 PM

  35. indah

    Yess akhiratnyaa kyuhyun muncul

    12 July 2014 at 11:47 AM

  36. Merli Kim

    Lanjut baca #penasaran

    30 July 2014 at 1:57 AM

  37. kayaknya pelakunya itu kwon ahjuma klo ga jiyoung deh
    peran mereka disini keren…

    12 August 2014 at 6:35 PM

  38. haha kyuppa muncul!!
    aku seneng cerita yg berbau detective. daebak eon.

    bnyakin kyumin moment ya..^^

    15 September 2014 at 8:01 AM

  39. trimesymawardini

    jiah..trnyata kyu sekarang muncul…seneng deh :3 trus siapa lagi tu yg dituduh? wahh,,wahh..pensaran!! >, next

    2 November 2014 at 7:38 PM

  40. Kezia

    Ahaha… baru tadi dikasi soal analisis kasus sm guru d sklh, skrg aku jg nganalisis kasus xD
    kenapa hidup’ku harus penuh dengan analisis?? /plak/hiraukan saja/
    Yay~ akhir’nya si kyu muncul 😉

    5 December 2014 at 9:25 AM

  41. VinChan23

    waah detektiv 😀
    mkin pnsaran siapa siwon sbnernya? kyu seumuran sm kiminwon gk?

    9 May 2015 at 6:52 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s