Read it and Enjoy it ~

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Mystery / Friendship / Nerd Girl / Part 6

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / Nerd Girl / Part 6

Tittle : Nerd Girl
Part : 6 of ?
Cast : Super Junior couple
Author : LidyaNatalia
Genre : Romance, Friendship, Mysteri
Length : Chaptered
Rate : Teen
Warning : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!! Nerd Fiction by Nerd Writer -____-
A/N : Mian yah kalau nggak sesuai harapan *bow* oh iya buat yang menantikan Kyumin moment mian yah aku masih belum bisa naro dipart ini *bow* mohon pengertiannya. Karena kan biar aada prosesnya gitu xD hhe.

Inspired by :
Oh iya banyak yang nebak-nebak inspired fict ini katanya detektif-detektif gitu ya? Well , sebenarnya ada 3 inspirasi buat nulis fict ini:
3rd is Jupiter, kalo yang suka serial detektif pasti tahu dia siapa ^^. Analisis dia dalam menyelesaikan teka-teki itu daebak banget deh!!
2nd is Conan , pasti semuanya pada tahu , hhhe xD, kayanya dia bocah terpinter di jepang deh , kkke xD
1st is my bias LEE DONGHAE, dia emang nggak pinter dalam soal teka-teki , tapi bagi aku dia itu ya teka-tekinya #eeaaa

Mian yah banyak omong xD *bow*
Let’s Check this out ^^

***

Kibum langsung ikut merebahkan tubuh disamping Sungmin.

“Oh iya, Bummie , Siwon tadi sempat menebak kalau kita dekat. Dan dia juga sepertinya tahu tentang dirimu.” Ujar Sungmin membuat Kibum terkejut seketika.

Kibum menepuk keningnya. “Gosh!!” Rutuknya.

“Waeyo? Ada masalah?” Tanya Sungmin bingung. “Dia juga minta kita untuk kerumahnya lusa.” Lannjut Sungmin lagi.

Kibum menoleh kearah Sungmin , menatap mata gadis kelewat polos dihadapannya ini.

“Besok kita, tidak , kau !! harus pindah sekolah!!” Seru Kibum

Sungmin bingung dengan perkataan Kibum barusan, “P-pi-pindah sekolah?” Sungmin bangkit dari duduknya.

Kibum mengangguk.

“Untuk apa?!” Tanya Sungmin bingung.

Kibum menarik tubuh Sungmin untuk duduk kembali disofa, kemudian memegang kedua pundaknya. “Ini demi keselamatanmu.” Ucap Kibum.

Sungmin menangkis tangan Kibum yang berada dipundaknya. “Persetan dengan keselamatan!!” Seru Sungmin tiba-tiba sembari berdiri lagi kemudian membelakangi Kibum beberapa langkah.

Kibum menghela nafas. Dia sudah menebak kejadian seperti ini akan terjadi lagi.

“Aku lelah selalu pindah-pindah tempat. Disekolah baru itu saja aku belum bisa beradaptasi dengan baik dan kau sudah menyuruhku untuk pindah sekolah lagi?” Seru Sungmin kesal.

“Tapi ini untuk keselamatan kita, Sungmin.” Desah Kibum pelan.

“Keselamatan apa? Dari siapa? Aku bahkan tidak tahu apa yang menganggu kita, Kibum!” Pekik Sungmin lagi sembari berbalik menghadap ke arah Kibum yang menenggelamkan kepalanya didalam lipatan tangannya diantara kedua pahanya.

Kibum mendesah pelan. ‘Belum waktunya kau tahu, Minnie.’ Desisnya dalam hati.

Melihat Kibum yang seperti sama sekali tak berniat menjawab pertanyaannya membuat Sungmin semakin kesal. Akhirnya dia memutuskan langsung pergi ke kamarnya dan membanting pintu kencang-kencang.

“Blammm!!!!!”

***

Semenjak peristiwa tadi malam sampai tengah hari seperti ini, Kibum dan Sungmin tidak saling menegur apalagi berbicara sama sekali. Sungmin langsung berangkat kesekolah pagi-pagi sekali demi menghindari Kibum.

Dan begitu sampai disekolah pun dia lebih memilih terus diam.

Sebenarnya Sungmin merasa canggung kepada Kibum, dia menyesal sudah membentak Kibum seperti semalam tadi. Tapi jujur saja itu bukan maksudnya untuk membentak Kibum. Malam itu dia sungguh sangat lelah, dan mendengar Kibum menyuruhnya untuk pindah sekolah tiba-tiba membuat emosinya jadi memuncak.

Kini dia menyesal telah melakukan itu, namun tidak mungkin juga dia yang menegur Kibum duluan , terlebih disekolah. Disekolah mereka harus berpura tidak dekat satu sama lain.

Sungmin mengambil nafas panjang ketika waktu istirahat tiba disalah satu bangku dikantin.

“Aku harus minta maaf padanya.” Lirihnya kemudian. “Ya , nanti dirumah aku akan mencoba menegurnya duluan.” Ucap Sungmin kemudian.

***
“Aku pulang!!” Ucap Kibum ketika sudah sampai rumah.

Sungmin yang sedang mencoba menyiapkan makan siang dari dapur langsung menghentikan kegiatannya. Kemudian tersenyum kecil. Dan segera menghampiri Kibum yang baru pulang.

“Kau sudah pulang , Bummie?” Tegur Sungmin ramah pada Kibum.

“Ah , ne.” Sahut Kibum.

Sungmin langsung mengapit lengan Kibum dan menariknya menuju meja makan yang berada dekat dapur.

“Aku sengaja pulang lebih awal untuk menyiapkan ini semua. Makanlah.” Ujar Sungmin sembari mendorong tubuh Kibum duduk disalah satu bangku meja makan.

Kibum memandang heran kearah makanan yang telah disiapkan Sungmin , kemudian melihat kearahnya.

Sungmin ikut duduk dihadapan Kibum , melipat kedua tangannya diatas meja , lalu menatap Kibum lurus.

“Ehm , Bummie , aku…” Sungmin mencoba mengeluarkan suaranya. “A-aku mau …” Namun suaranya masih saja tercekat ditenggorokan.

“Aku apa?!” Kibum yang tahu gelagat Sungmin , jadi berniat usil untuk mengerjainya.

“Aku…”

“Ya??” Kali ini Kibum mendekatkan wajahnya kearah Sungmin.

‘Blussshh!!!’

Wajah Sungmin sontak merona merah.

‘Kibum ini apa-apaan sih?’ Ujar Sungmin dalam hati.

“Aku mau minta maaf!!” Pekik Sungmin cepat kemudian sambil menutup matanya, karena Kibum sama sekali tak berniat melepaskan tatapan tajamnya ke arah Sungmin.

Mendengar itu , Kibum langsung mengelus puncak kepala Sungmin , dan menarik tubuhnya keposisi semula. Dan langsung membuka piring yang telah disediakan lalu mengambil makan siang yang telah disiapkan Sungmin ke dalam piringnya.

“Aku tak bermaksud membentakmu semalam.” Ujar Sungmin kemudian. “Semalam itu aku..” Ucapan Sungmin kembali terhenti, kedua tangannya terus menarik-narik ujung celemek berwarna putih merah muda. Entah mengapa , berbicara dengan Kibum selalu membuat jantungnya berdegup kencang, terlebih dia semalam telah membuat kesalahan.

“Iya aku tahu.” Ujar Kibum sembari tersenyum teduh ke arah Sungmin.

“Jadi kamu mau memaafkanku?” Tanya Sungmin dengan mata berbinar yang berlebihan.

“Iya.” Ucap kibum. “Tapi…”

“Ta-tapi apa?” Tanya Sungmin antusias dengan ekspresi wajah yang langsung berubag menjadi bingung dan waswas.

“Kau pindah sekolah ya?!” Ucap Kibum dengan raut wajah memohon. Sembari menangkupkan juga kedua tangannya.

“Ha??” Sungmin langsung merebahkan tubuhnya dibadan kursi. Dilihatnya Kibum yang masih memelas.

Tidak pernah Kibum terlihat bodoh seperti itu dimata Sungmin. Kalau kali ini dia sampai begitu , mungkin memang dirinya harus pindah sekolah seperti apa yang Kibum pinta.

Sungmin terus menatap Kibum dengan pandangan jengahnya. Namun sesaat kemudian dia menarik nafasnya panjang-panjang. Dikembalikannya posisi duduk yang normal.

“Baiklah.” Katanya kemudian.

Sontak Kibum langsung tersenyum sumringah.

“Tapi..” Kali ini Sungmin yang mencoba menggunakan kata ‘tapi’ membuat Kibum menarik lagi senyumnya barusan.

“Aishhh..” Desisnya pelan, “Tapi apa?”

“Aku mau pindah sekolah setelah kita menghadiri undangan Siwon besok. Bagaimana?” Tanya Sungmin mencoba memberikan penawaran pada Kibum.

Kibum sedikit terkejut dengan permintaan Sungmin barusan. Kalau begini caranya , akan semakin banyak orang yang akan tahu tentang identitas keluarga mereka. Kejadian semalam saja, sungguh membuat Kibum menyesal. Dia lupa kalau dia harus mengingat batasan akan kemampuannya.

Namun , Kibum sungguh tidak bisa menahan hasratnya untuk membongkar sebuah misteri kalau sudah berhadapan dengannya. Dan itu membuat Kibum menyesal setengah mati dan langsung memerintahkan Sungmin untuk pindah sekolah.

Kibum terlihat berfikir keras, membuat Sungmin sedikit kesal.

“Kibum!” Pekik Sungmin.

“Hem , baiklah. Tapi kau harus berjanji , setelah itu kau harus pindah sekolah. Biar aku yang mengurus semuanya.” Ujar Kibum kemudian sembari melanjutkan makannya.

“Ehm , ngomong-ngomong aku harus pindah kesekolah mana?” Tanya Sungmin.

“Nanti kau juga akan tahu.” Sahut Kibum dengan penuh misteri yang lagi-lagi membuat Sungmin jengah.

***

“Selamat datang!! Kalian sudah ditunggu tuan muda didalam.” Sambut seseorang berpotongan rapi sembari membungkuk hormat yang sepertinya merupakan pelayan.

“Tuan muda?” Tanya Sungmin pelan.

Kibum dan Sungmin langsung masuk kedalam ruangan sesuai dengan bimbingan dari pelayan tersebut.

Dan sesampai disebuah ruangan tersebut , ternyata sudah ada Siwon dan beberapa orang lainnya.

“Permisi tuan muda. Tamu tuan muda sudah datang.” Ucap sang pelayan tadi pada Siwon dengan hormat.

“Terima kasih, Park Ahjussi.” Ucap Siwon pada pelayan tersebut sembari menghampiri Sungmin dan Kibum.

Sungmin yang masih bingung , masih memperhatikan sekeliling ruangan tersebut , dan langsung mengalilhkan perhatiannya pada Siwon tatkala Kibum menyenggil lengannya.

“Aku pikir kalian tidak akan datang.” Ucap Siwon ramah.

Sungmin tertegun melihat penampilan Siwon. Sungguh berbeda dari penampilan biasanya disekolah. Kali ini Siwon terlihat lebih tampan dan keren menurutnya , dengan baju hangat putih yang menutupi lehernya dan celana panjang bahan berwarna abu-abu tanpa kacamata kuda tebal menempel diwajahnya. Sungguh sempurna menurutnya.

Sungmin membuang jauh-jauh kekagumannya pada Siwon sekarang , dia langsung tersenyum ketika Siwon mengajaknya bicara. “Mana mungkin kami tidak datang , kau kan sudah mengundang kami, won-ah.” Ucap Sungmin sembari membetulkan tata letak kacamata yang merosot dari ujung hidungnya. “Iya kan , Kibum?” Tanya Sungmin kemudian kepada Kibum.

Namun yang didapati Sungmin adalah Kibum terlihat bosan dan tidak senang. Buru-buru Sungmin menghadap ke arah Siwon dan menginjak kaki Kibum.

“Aww!!” Kibum sedikit meringis ketika Sungmin menginjak kakinya. Tapi dia langsung tersenyum ke arah Siwon.

“Kau tidak apa-apa Kibum?” Tanya Siwon khawatir.

“Ah , tidak apa-apa .” Sahut Kibum kemudian.

“Oh iya , ayo kita kesana sebentar.” Ajak Siwon pada Kibum dan Sungmin. “Appa kami kesana sebentar ya?” Pamitnya pada ayahnya yang ada diruangan tersebut.

“Ayo!” Ajak Siwon lagi.

***

Setelah selesai berbicara sebentar dengan Kibum dan Sungmin. Siwon langsung mengajak kembali KiMin untuk keruangan sebelumnya. Dimana ada Appa siwon , dan seorang wanita muda yang duduk disamping appa Siwon serta seorang pelayan wanita paruh baya.

“Appa , perkenalkan ini teman-temanku. Kibum dan Sungmin.” Ucap Siwon pada ayahnya , memperkenalkan KiMin. “Mereka kesini untuk acara minum teh bersama kita siang ini.” Ucap Siwon kemudian.

“Oh begitu..” Ayah Siwon tersenyum menyambut kedatangan kedua teman anaknya. “Sebelum itu mari kita makan buah melon yang telah disiapkan oleh Soora.” ajak Ayah Siwon dengan ramah pada KiMin

Langsung saja semua orang yang berada disana menyantap melon yang sudah dipotong sedang diatas sebuah piring ukuran sedang pula.

“Uhm , Siwon itu siapa?” Bisik Sungmin pada Siwon sembari mendekatkan mulutnya kearah telinga Siwon. Sungmin bertanya tentang wanita muda yang terus bergelayut manja pada ayah Siwon tersebut.

“Ehm , dia kekasih ayahku.” Ucap Siwon pelan.

“Mwo?” Sungmin tersentak kaget. Hampir saja melon dimakannya keluar semua dari mulutnya. Sungmin langsung kembali menarik kepalanya. Merasa tak enak , dia hanya tersenyum kecil pada Siwon.

Kibum mencondongkan kepalanya miring ke arah Sungmin, “Makanya jangan terlalu banyak bertanya.” Ucapnya kemudian menarik kepalanya lagi.

“Huh!” Desis Sungmin sebal.

Kibum tersenyum kecil. Tapi tetap tak melepaskan pandangannya pada orang-orang disekitar ruangan ini. Namun dirinya sedikit merasa risih tatkala melihat wanita muda yang katanya adalah kekasih dari ayah Siwon mendekatkan bibirnya kearah pipi ayah Siwon dan berusaha untuk menciumnya.

“Plok! Plok! Plok!”

Terdengar suara tepukan tangan dari arah pintu masuk.

“Umma?” Desis Siwon lirih.

Mendengar Siwon menyebut kata Umma , Sungmin dan Kibum menjadi sedikit menegang dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Bagus ya! Didepan anakmu! Kau bertindak seperti itu dengan wanita murahan ini!!” Ucap Ibu Siwon sembari mendorong pundak kiri dari wanita muda itu.

“Hey! Kau!” Desis wanita muda itu kesal.

“Sudah , Min-ah , jangan ribut-ribut!” Ucap ayah Siwon kemudian. “Tidak enak , disini ada teman Siwon.” Lanjutnya kemudian.

Kontan Ibu Siwon memandang ke arah anaknya. Raut wajahnya berubah 180 derajat, dari kesal dan penuh amarah menjadi lebih tenang dan teduh.

“Lebih baik kita segera minum teh bersama.” Ajak Ayah Siwon sembari meletakkan piring bekasnya ke atas meja yang berada didekatnya. Lalu beranjak ke sebuah lemari besar yang berisi cangkir-cangkir mahal miliknya. Dan diikuti oleh semuanya.

“Wah!!” Seru Sungmin memandang kagum lemari besar yang berisi penuh cangkir-cangkir indah tersebut.

Dengan perlahan ayah Siwon membuka pintu lemari dari cangkir-cangkirnya tersebut. “Nah kalian bisa memilih cangkir mana yang mau kalian gunakan.” Ucap Ayah Siwon.

“Ayo Sungmin , Kibum pilihlah yang kalian suka.” Seru Siwon.

Sungmin maju beberapa langkah dan mengambil satu cangkir beserta piring kecilnya yang berwarna pink cerah dengan motif bunga sakura beserta ranting-ranting kecil dengan tangan kanannya.

Diikuti Wanita muda itu , ibu Siwon , ayah Siwon. Dan setelah itu Kibum yang mengambil cangkir pilihannya. Dan yang terakhir Siwon mengambil satu cangkir bermotif naga berwarna hitam disudut kiri lemari dengan tangan kirinya. Kemudian menutup lemari itu.

Setelah semuanya mengambil cangkir pilihannya dan duduk disofa merah maroon, ayah Siwon memerintahkan pembantu wanita bernama Soora untuk mengisi masing-masing cangkir dengan tehnya.

Kibum memperhatikan pembantu tersebut ketika menuangkan teh kedalam cangkirnya , namun langsung segera berterima kasih setelah cangkirnya terisi penuh.

Ayah Siwon memilih duduk disamping wanita muda tersebut , dan itu membuat ibu Siwon memandang tajam. Sementara dia langsung duduk disamping Siwon.

“Ini , satu buah kubus gula untukmu.” Ucap wanita yang sebenarnya bernama Hyeorin itu sembari tersenyum sinis ke arah ibu siwon tersebut.

Ibu Siwon membalas pandangan sinis Hyeorin.

“Hey! Kau mau meracuni suamiku?” Tanya Ibu Siwon.

“Racun?!” tanya Hyeorin. “Jangan bercanda! Kalaupun ada yang menaruh racun didalamnya , itu pasti kau! Kau masih kesal padanya kan??” Lanjut Hyeorin kemudia.

Ibu Siwon mendesis kesal , sesaat kemudian langsung menaruh 2 buah kubus gula dicangkir teh Siwon. “2 kubus gula , sesuai seleramu kan nak?” Tanya Ibu Siwon.

“Hey! Jangan coba-coba kau meracuni anak tiriku ya!” Seru Hyeorin mengulang tuduhan dari Ibu Siwon tadi.

“Hah?” Ibu Siwon tersenyum mengejek. “Racun?” Tanyanya sekali lagi sembari mengambil cangkir Siwon dengan tangan kanannya , kemudian meminumnya sedikit. “Lihat?” Serunya pada Hyeorin. “Tidak ada racun sama sekali! Dan ingat dia bukan anakmu!!” Seru Ibu Siwon.

“Yakin? Bukankah kalau Siwon mati , kau jadi tidak akan bisa dicerai oleh kekasihku? Begitu kan aturan dikeluarga kalian? Kalau ada anak yang mati, jadi tidak bisa bercerai atau dicerai?!” Seru Hyeorin membuat Ibu Siwon terdiam. “Dan dia memang bukan anakku tapi calon anakku.” Lanjutnya kemudian.

“Aisshh!!” Ibu Siwon mendesis kesal hendak beranjak dari tempat duduknya tapi ditahan oleh Siwon.

Siwon menggeleng ke arah Ibunya.

“Kau tahu kan aturan itu bisa dilanggar , dan juga tidak mungkin aku meracuni keluargaku sendiri , apalagi anakku , yang punya motif untuk itu adalah kau. Bukankah kalau Siwon sampai tewas , kau akan bisa menguasai harta suamiku? Iya kan? Berani kau berbicara Siwon adalah anakmu lagi kepadaku! Habis kau!” Ancam Ibu Siwon pada Hyeorin.

“Hey! Sudah! Sudah! Lebih baik langsung kita minum saja. Jangan merusak suasana.” Ucap Ayah Siwon mencoba menenangkan suasana yang mulai tegang.

Dengan cepat suasana tegang langsung mengendur tatkala Ayah Siwon mengajak untuk bersulang cangkir teh bersama-sama.

Semuanya langsung menyesap teh beraroma mawar tersebut.

“Brukk!!!”

Secara tiba-tiba sesaat setelah Siwon menyesap tehnya , dia terjatuh dari duduknya membuat tubuh dan cangkirnya terjerembab dilantai. Siwon memegang lehernya dengan kedua tangannya.

Tubuh Siwon terlihat mengejang dengan perlahan busa putih keluar dari mulutnya.

“Siwon!!!”

Seru seisi ruangan tersebut , terkejut dengan kejadian yang tiba-tiba menimpa Siwon. Sungmin menutup kedua mulutnya. Sementara Ibu Siwon langsung histeris.

Sontak Kibum langsung berlari mendekat ke arah Siwon, memeriksa denyut nadinya.

“Panggilkan ambulans!!” Seru Kibum.

“Soora telpon ambulans!!” Perintah Ayah Siwon pada pembantu wanita tersebut. Langsung saja Soora beralih ketempat telpon dan menekan tuts-tuts nomor telepon.

Sementara Soora menelpon ambulans Kibum mengambil cangkir yang tadi digunakan oleh Siwon dengan sapu tangan miliknya. Kemudian mengendus bau mulut Siwon.

“Bau almond.” Ucap Kibum.

“Ini….”

***

TBC

Well , tinggalkan jejak ya ^^
Oh iya ada kemungkinan next part mau aku publish secepetnya tapi dikunci , yang mau dapetin sandinya koment di part ini dulu ya ^^

Advertisements

42 responses

  1. hangeng is mine

    mwo ayah siwon selingkuh nie ceritanya ???

    siwon kenapa tuh ?
    terjadi pembunuhan lagi kah ???

    lanjutkan !!!!!!!

    2 January 2012 at 5:48 PM

  2. waaah.. Makin seru nih cerita! Lanjut aja deh! Sama yang d’popular lanjutin juga ya!
    Kalo mau pake sandi!
    Kasih tau ya! Kasih tau nya ke twitter atau ke fb aku!

    Twitter aku: ghinasalsa1024
    fb aku: salsa ghina butsaina
    kalo sempet follow twitter aku juga ya! Mianhae kalo banyak omong! Lebih banyak lebih baik!

    3 January 2012 at 5:27 PM

    • okeh ^^
      gomawoyo uda komen 🙂
      twitter aku @lidya_Natalia
      ntar kalo pake sandi kamu aku mention 🙂

      3 January 2012 at 5:35 PM

  3. leni shflyELF

    kayak’a couple KiMin lumayan cocok nihh u,u ehhehe 😀
    udah min pindah kesekolah aku aja 😀 #lho? aku masih smp u,u ~kkkk okee lanjutt eonn 🙂
    aku minta sandi’a yaa aku mention 😀

    7 January 2012 at 9:50 PM

    • hahahha , awas hati hati saeng nanti kyumin ship ngamuk xD
      oke oke mention unn dulu ya ^^ di @lidya_Natalia

      7 January 2012 at 9:53 PM

  4. choshi kyumin

    chingu mnt pw ny nerd girl donx
    fb:Oshi Moshi ElfSparkyumin
    twit:@oshinovela

    23 January 2012 at 7:49 AM

  5. Deean imnida

    Mwoyaa? Ayah siwon punya istri 2? Hebatt..
    Di sini kibum ga pernah senyum yaa (mksudnya ktawa setan) hehe..
    Seru bgt ceritanya..ngajak pmbaca ff buat berpikir n menduga2

    24 January 2012 at 10:35 PM

  6. Deean imnida

    Lupa,,
    fb : dee innocent snowers
    twitter : dee_ikmubmik

    tadi udah lgsung aku follow n mention ko.
    Thumbs up ^^

    24 January 2012 at 11:07 PM

  7. erlind_a

    Wahhh….ceritanya semakin bikin penasaran neh…
    Fanfictnya aku suka smua!Keren2.
    Klo udh comment gini,trus di mention n aku qkn dpt passwordnya?
    Klo iya,kasih tau ya ke twitter or fb qu
    fb:erlinda argyanti
    twitter:erlind_a
    gomawo.

    8 February 2012 at 9:18 PM

  8. daecy1

    wah makin seru ajj ni crtanya…

    oh yaw appa siwon slingkuh ni critanya,,,,,,

    jdi pnasaran ma ceritanya,,,,

    fb:Daecy Oyoozz

    twitter:@daecy cweety girls

    14 April 2012 at 4:01 PM

  9. Lee min ah

    Ceritanya mirip sama kasus yg ditangani sama shinichi kudo live yah tapi yg keracunan bapak2 tp author improv yg keracunan malah siwon, hmmm daebak!! Pingin tahu kelanjutannya neh.. Fbku Lia Kesaulya, message passwordnya yah chingu

    8 June 2012 at 6:19 AM

  10. Lu'iL

    Wah kasus lagii…
    Saatnya kibum and ming bertindak…

    Aigoo siapa yng racunin bang won-won
    tega..
    Next chap di kunci ya??
    Kya nyah aku cancel dlu bca ff nie ampe tau PW chap selanjut’a..

    Yosh see u at next chap..

    24 July 2012 at 10:49 PM

  11. nana kyumin

    kok kyumin moment blom ada sich??????

    13 August 2012 at 1:35 PM

  12. indahpus96

    kasus yg ditangani makin seru,
    jdi gk bosen bacanya

    9 October 2012 at 7:31 PM

  13. Br pertama aku nemu ff kyk gini, ada romance + detectivenya, aw aw 😀 makin sukaaa.. Krn ini genre favku♥
    Eonni suka baca trio detektif? Wah wah sama xDD jupe hebat ~~ xDD kl conan sih aku nggk trlalu suka, nggk tau knp… Kl lima sekawan sm STOP prnh baca nggak? ;D #malahbicarainbuku

    Krn ming ngotot utk ke rumahnya siwon, kibum dpt misteri lg utk dia pecahkan…

    Kali ini, mnurutku, agak susah utk dipecahkan…
    Seandainya aku ada di sana, aku mau lihat muka orgnya DX -aku lbh bisa di ‘baca muka’ / face reading-

    Alasan mreka sama2 kuatnya…

    Yg agak ganjil
    1. “Hey! Kau mau meracuni suamiku?” Tanya Ibu Siwon. ~> kl org biasa, rasanya nggak kepikiran deh kl mau meracuni pake gula?
    2. Ibu siwon minum dr gelas siwon tp nggk trjd apa2 sm dia. Ibu siwon minumnya dr bagian mana dr cangkir? Seandainya ini lbh jelas penjelasannya :s krn ini sgt menentukan

    Kl hal2 yg di atas mengarah pd siwon, tp… Knp ibu siwon histeris wkt liat siwon ambruk?

    Bingung >A<

    Bau almond? Itu bahan kimia? Kimia apa ya yg baunya kyk almond, :s

    18 November 2012 at 10:36 AM

  14. SuperKyuMin

    waaah,,,crita’a mkin kereeen,,, 😀
    tp MinBum sbenar’a syp sih ?? Pnasaraaann,,, >,<

    okeh,,lnjut baca,,,

    27 January 2013 at 10:34 AM

  15. ya ampun, chap ini gada kyu lagi.
    Makin ribet ni cerita, tapi seru.
    Lanjut!

    17 February 2013 at 1:15 PM

  16. widi

    Annyeong chingu widi imnida
    Mian ru komen hehehe
    Ehmmm sbnry ming anak cp ch.n knp ming hrs pndh2 sklh mulu. Ommo kyu m kibum jd detektif. G kbyang gmn muka mrka.
    Ommo siwon knp?

    26 February 2013 at 6:51 PM

  17. wah wah misteri bru buat kibumm..

    omo!! itu siwonnya knapa??

    17 April 2013 at 11:42 PM

  18. Nah lo.. Ngapa siwon jd korban.. Kok feeling ke si soora ye wkwk.. Ummanye siwon bisa jadii tuh.. Aaah pusing dah pusing.. Bc lanjutannye ye thor bubaaaay

    23 April 2013 at 8:57 AM

  19. lee kyumin

    Hmmm..kenapa kalo ada mereka berdua (kibum n ming) selalu ada masalah ya?
    Lanjut baca ya lidya..
    P_E_N_A_S_A_R_A_N!!!

    23 April 2013 at 8:30 PM

  20. kasus yach makin seru,
    jdi gak bosen baca.x ,,

    15 May 2013 at 1:02 PM

  21. anie sii jewel elf

    whoaaa ..
    semakin seru chingu ..
    keep writing ..
    ^^

    23 May 2013 at 9:13 PM

  22. Nadra kyumin

    Sungmin mw di pindahin kmn y?

    Trnyta ga da kyu d chap ini:-(

    Lnjutttt…..:-)

    4 July 2013 at 12:59 AM

  23. Indah nurmalasari

    Bau almond?
    Spa yg pelakunya nih…

    11 July 2013 at 12:50 AM

  24. semakin kesini ceritanya semakin seru. .hehe

    itu kenapa si ming d sruh pindah sekolah ? Ada apa sbenernya

    waah. .sp tuch yg mau coba bunuh siwon ?

    17 July 2013 at 8:30 AM

  25. huaa itu Siwon kenapa? kok tiba-tiba pingsan gitu?

    21 July 2013 at 8:57 AM

  26. Putri407

    Eum,belum jelas..
    Gk setega itu,ibu kandung bunuh anak sendiri.
    Bisa aja pelakunya siwon sndiri,atau ayahnya,atau juga selingkuhan itu,atau pembantu tadi.
    Eum~
    #mikir keras

    5 September 2013 at 10:08 PM

  27. HildamarElf

    wajah yang kebayang di otak aku yg sama sungmin itu kyuhyun bukan kibum -,-
    siwon di racun??? wah wah

    18 December 2013 at 12:26 PM

  28. Duh ayah siwon maruk-_- /?
    Yg ganteng aja gk maruk #ehh

    Siwon kenapa tuh?? Penasaran

    11 January 2014 at 1:14 AM

  29. KyuMinLau

    Aku pikir ini bukan friendship / pun romance , ini bener” pure mysteri
    Hmmm,,,

    26 January 2014 at 5:44 PM

  30. kasus baru lagiiiiii…
    asyiiiikkkkk ^^

    29 January 2014 at 4:17 PM

  31. kyumi wijayanti

    waduh siwon kenapa tuch.? keracunan ya?

    8 April 2014 at 11:29 AM

  32. Naufal Kim

    Jjiahh Sungmin pake acara kagum kaguman sama Siwon -_-
    Hadeh -_-

    1 May 2014 at 11:17 AM

  33. park seung hyo

    ommo ??
    Siapa yang tega meracuni siwon ?

    14 June 2014 at 4:08 PM

  34. indah

    Lanjutt trs thor baca nya nihh, btw aku mau minta pw loving you boleh?

    12 July 2014 at 11:49 AM

  35. Merli Kim

    Makin rumit

    30 July 2014 at 3:32 PM

  36. oow.. kasus lagi..
    itu siwon selamat g??

    15 September 2014 at 9:51 AM

  37. trimesymawardini

    omg!! jdi won beneran mw dibunuh? trus, siapa pelakunya? #MikirKeras!! ><

    2 November 2014 at 8:11 PM

  38. Kezia

    astagahh!! -guling guling-
    siwon keracunan ToT
    Yahh~ jangan mati dong 😥
    ini siapa lagi yg brani” ngeracunin siwon??
    Keluar sini!! /nantang sambil bawa sendal/(?)

    5 December 2014 at 10:00 AM

  39. VinChan23

    keluarga yg rumit

    9 May 2015 at 7:10 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s