Read it and Enjoy it ~

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / Nerd Girl / Part 9

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / Nerd Girl / Part 9

Tittle : Nerd Girl
Part : 9 of ?
Cast : Super Junior couple
Author : LidyaNatalia
Genre : Romance, Friendship, Mystery
Length : Chaptered
Rate : Teen
Warning : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!! Nerd Fiction by Nerd Writer -____-
A/N : Mian yah kalau nggak sesuai harapan *bow* Pokoknya maaf banget kalo ceritanya makin nggak jelas. Akunya aja nggak jelas #plakkk!! Makllum ya udah kelas 3  lagi sibuk nyari universitas #malahcurhat.

Inspired by :
Oh iya banyak yang nebak-nebak inspired fict ini katanya detektif-detektif gitu ya? Well , sebenarnya ada 3 inspirasi buat nulis fict ini:
3rd is Jupiter, kalo yang suka serial detektif pasti tahu dia siapa ^^. Analisis dia dalam menyelesaikan teka-teki itu daebak banget deh!!
2nd is Conan , pasti semuanya pada tahu , hhhe xD, kayanya dia bocah terpinter di jepang deh , kkke xD
1st is my bias LEE DONGHAE, dia emang nggak pinter dalam soal teka-teki , tapi bagi aku dia itu ya teka-tekinya #eeaaa

Mian yah banyak omong xD *bow*
Let’s Check this out ^^

***

Sungmin kembali melirik jam tangannya , sudah hampir 2 jam dia menunggu Kibum untuk menjemputnya , mereka berencana menjenguk Siwon hari ini.

Namun yang ditunggu masih belum juga menampakkan tanda-tanda kehadirannya. Kini pintu gerbang sekolahnya bahkan sudah hampir ditutup. Sudah jam 4!

“Ck!”

Sungmin menggeram kesal sembari menghentakkan kakinya ketanah. “Kalau tahu begini , tidak akan mau aku menuruti permintaannya untuk pindah sekolah! Sudah dia jadi jauh dariku. Aku jadi harus menunggu berjam-berjam seperti ini pula.!” Gerutunya kesal.

“Sudahlah lebih baik aku pergi sendiri saja!” Putusnya setelah dirasa Kibum tidak akan muncul dalam waktu dekat.

Sungmin mulai berjalan menyusuri pinggiran jalan raya yang tidak terlalu besar tersebut. Sesekali ditendanginya bebatuan kerikil untuk melampiaskan kekesalannya disertai dengan gerutu-gerutuan kecil.

“Kriukkk!!!”

Sungmin memegangi perutnya, “Huwaaa.. Laper!!!” Serunya. “Kibum!! Awas kau!!!” Lanjutnya sembari menghentikan langkahnya mencoba melihat kesekitar apakah ada kedai makanan atau tidak.

“Ckittt!!!!”

Ditengah pengamatannya. Tiba-tiba ada seseorang yang menghentikan kendaraan bermotornya tepat didepan Sungmin.

Sungmin memandang bingung orang dihadapannya, pikirannya menerka-nerka siapa orang dibalik helm hitam tersebut.

Setelah menstandarkan motornya, orang tersebut membuka helmnya.

“Cho Kyuhyun?”

“Tidak perlu lengkap-lengkap seperti itu!” Protes Kyuhyun. “Cukup panggiil Kyuhyun saja.” Lanjutnya lagi.

Sungmin menutup mulutnya, “Iya maksudnya , Cho Kyu.” Ucap Sungmin.

“Kyuhyun!” Protes Kyuhyun lagi.
“Iya iya Kyuhyun. Sedang apa kau disini?” Tanya Sungmin.

“Eooh?” Kyuhyun menautkan alisnya. “Seharusnya aku yang bertanya , kenapa kau masih belum pulang dan berada disini?” Tanya Kyuhyun balik.

“Oh , aku menunggu …”

“Kibum?” Potong Kyuhyun cepat.

“Eh ? Kau ingat Kibum?” Tanya Sungmin.

“Tentu saja aku ingat! Mana mungkin aku lupa dengan orang yang menjadi partnerku! Dia pacarmmu kan?” Tanya Kyuhyun.

“Hah?” Sungmin terkejut dengan pernyataan Kyuhyun.

‘Mauku sih begitu!’ Ucap Sungmin dalam hati. Pikirannya jadi melambung kemana-mana. Teringat Kibum yang sudah telat menjemputnya lebih dari 2jam , dan itu membuatnya harus menunggu lama.

“Aigoh! malah bengong!” Ucap Kyuhyun. “Oh iya ngomong-ngomong rumahmu dimana? Biar aku antarkan pulang.”

“Eh? Pulang? Tapi aku belum mau pulang. Aku mau kerumah temanku dulu.” Ucap Sungmin.

“Memangnya kau punya teman?” Ejek Kyuhyun.

Sungmin mengerucutkan bibirnya, “Ya punya lah.” Sahut Sungmin

Kyuhyun tekikik kecil. “Yasudah biar kuantar. Ayo cepat naik!” Seru Kyuhyun.

Sungmin yang memang sudah lelah , tidak berfikir dua kali untuk menerima tawaran Kyuhyun. Memang sih dia masih ingat dengan titah Kibum yang melarangnya menerima ajakan atau tawaran dari siapapun didesa yang jauh dari Seoul tersebut. Kata Kibum , dia tidak boleh mempercayai satu orang pun. Semua orang itu berbahaya dan mencurigakan.

Namun , bukankah Kyuhyun pernah menjadi partnernya seperti yang tadi dibilang oleh Kyuhyun? Jadi menurutnya Kyuhyun tidak berbahaya.

Setelah memutuskan untuk duduk dibelakang Kyuhyun. Motor langsung dijalankan ketempat tujuan yang sebelumnya telah diberitahukan Sungmin , sebelum Kyuhyun menyalakan mesin motornya.

“Pegangan! Jangan sampai jatuh. Aku ini termasuk pembalap motor yang handal disini..” Ujar Kyuhyun membanggakan diri.

Sungmin mengerenyitkan dahinya. “Mwo?” Pekiknnya. “Bagaimana bisa?” Sahutnya sembari memegang pundak Kyuhyun.

“Ya , pokoknya aku itu bisa dalam segala hal deh!!” Seru Kyuhyun membanggakan diri lagi.

Sungmin yang mendengar di belakangnya pun hanya memutar bola matanya jengah. Sombong sekali dia, begitu pikir Sungmin.

“Oh iya , tadi aku bertemu dengan pacarmu.” Celetuk Kyuhyun tiba-tiba sembari tetap konsentrasi mengendarai motornya.

‘Pacarku? Siapa? Memangnya kapan aku punya pacar?’ Tanya Sungmin dalam hatinya bingung.

“Pacar?” Ucap Sungmin pada akhirnya ke Kyuhyun.

“Iya , pacarmu yang si Kibum!” Tegas Kyuhyun.

“Aww!!”

Kyuhyun memekik ketika Sungmin mencubit pinggangnya.

“Dia itu bukan pacarku!!” Tegas Sungmin.

“Aishhh , terus kenapa dia menitipkanmu padaku??” Tanya Kyuhyun.

“Menitipkanku padamu?” Tanya Sungmin balik.

“Iya!!” Tegas Kyuhyun. “Eh tapi tadi aku lihat dia bersama seorang gadis cantik. Mungkin dia yang pacarnya Kibum.” Ucap Kyuhyun kemmudian.

“Mwo? Gadis cantik? Kapan kau melihat mereka??” Tanya Sungmin buru-buru.

“Tadi pagi. Makanya aku jadi terlambat.” Jawab Kyuhyun.

‘Oh jadi itu alasannya tidak mau mengantarku tadi pagi!’ gerutu Sungmin dalam hati sembari tak sadar dia mencubit pinggang Kyuhyun lagi.

“Aww!! Hey sakit!!” Seru Kyuhyun.

Sungmin buru-buru melepaskan cubitannya ketika Kyuhyun kembali memekik. “Eh , maaf aku tidak sengaja.” Ucap Sungmin.

“Tidak sengaja kok 2 kali?”

***

“Bagaimana keadaanmu, Siwon?” Tanya Sungmin yang kini berada disebuah ruangan yang cukup besar yang belum lama ini dia kunjungi.

“Sudah lebih baik.” Sahut Siwon yang masih terbaring dikasurnya.

Sungmin tersenyum ikut senang dengan keadaan Siwon yang sudah lebih baik akibat insiden beberapa waktu lalu.

“Oh iya , kau kesini sendiri? Kibum mana?” Tanya Siwon heran.

Sungmin memutar bola matanya, “Kenapa membahas tentang dia sih? Aku tidak tahu dia dimana.” Ujar Sungmin.

“Oh , memangnya kenapa? Kau ada masalah dengannya? Bukankah biasanya kau akrab dengannya?” Tanya Siwon sembari mencoba mendudukan tubuhnya. Sungmin yang melihat Siwon ingin duduk , segera membantunya untuk memapah tubuh Siwon.

“Akrab bagaimana? Dikelas saja kami seperti orang tidak kenal!” Seru Sungmin. “Sudahlah jangan bahas dia lagi.” Lanjut Sungmin.

Siwon yang merasa Sungmin sedang kesal dengan Kibum jadi mengurungkan niatnya untuk mengulang pertanyaannya. Sebenarnya dia tahu kalau itu hanya trik pura-pura mereka berdua. Tapi Siwon hanya tak ingin turut campur. Namanya juga seorang detektif , mungkin saja mereka memang mempunyai alasan tertentu dibalik persembunyian keakraban mereka.

“Oh iya, Minnie. Kenapa seragammu berbeda dari biasanya?” Tanya Siwon yang baru menyadari seragam baru Sungmin.

Sungmin menghela nafas panjang-panjang. “Aku pindah sekolah..” Ucapnya lemas.

Siwon membetulkan posisi duduknya menjadi lebih tegak. “Pindah sekolah? Kenapa?” Tanya Siwon.

“Ada sedikit masalah. Oh iya bagaimana keadaan appamu ?” Tanya Sungmin mengalihkan pembicaraan.

“Appa juga sudah lebih baik.” Ucap Siwon.

“Ehm , lalu bagaimana dengan Soora Ahjumma dan Ummamu?” Tanya Sungmin.

“Soora Ahjumma akan disidang dipengadilan Seoul. Sedangkan Umma… appa akan menceraikannya segera.” Ucap Siwon dengan nada sedikit sedih.

Sungmin mengelus lengan Siwon. “Kau yang tabah ya..” Ucap Sngmin menyemangati Siwon.

Siwon tersenyum, “Aku sungguh sangat berterimakasih padamu dan Kibum. Kalau tidak ada kalian mungkin aku dan appa akan…”

“Hey!” Seru Sungmin.

Siwon dan Sungmin kini terdiam.

“Kriukkk!!!”

Sungmin kembali memegang perutnya. Siwon memperhatikannya. “Kau belum makan?” Tanya Siwon kemudian.

Sungmin mengangguk.

Siwon tersenyum kecil dan kemudian mengelus puncak kepala temannya yang menurutnya sangat polos ini , “Ayo makan!!”

***

“…tadi aku lihat dia bersama seorang gadis cantik. Mungkin dia yang pacarnya Kibum.”

Kata-kata Kyuhyun masih saja terngiang dibenak Sungmin ketika dia melangkah pulang menuju rumahnya dengan Kibum.

“Siapa sih gadis itu?” Gumam Sungmin resah. “Bikin khawatir saja..” Lanjutnya lagi. Sungmin terus saja melangkah sambil menendangi kerikil kecil dihadapannya, namun kegiatannya terhenti tatkala dari jauh dia melihat Kibum bersama Heechul. Teman sekelasnya dulu.

“Lho itu kan Chullie sama Kibum, mereka sedang apa?” Tanya Sungmin pada dirinya sendiri tatkala melihat Kibum tengah asyik mengobrol dengan Heechul. “Mereka berdua masih berpakaian seragam. Apa mereka sudah pulang?” Tanya Sungmin lagi. Kini Sungmin berada dibalik pohon untuk menyembunyikan diri dari pengamatan Kibum dan Heechul.

Sungmin terus saja mengamati KiChul dari jauh, terkadang Sungmin melihat kontak fisik yang tidak disengaja diantara mereka , dan itu membuat tiba-tiba saja perasaannya tidak tenang.

Sungmin menghentakkan kakinya ke tanah. “Aishhhh…” Serunya dan kemudian langsung keluar dari persembunyiannya untuk melanjutkan kembali perjalanan pulangnya setelah dia lihat KiChul menjauh.

Sungmin akhirnya sampai juga dirumah setelah berjalan kaki sekitar 7 km dari rumah Siwon. Sebenarnya bisa saja Sungmin naik angkutan umum atau diantar oleh Supir Siwon , karena tadi Siwon juga sudah menawarkannya , namun Sungmin tidak berani naik kendaraan secara umum ataupun dengan orang yang tidak dia kenalnya , nah kalau Kyuhyun tadi , karena dia sudah mengenalnya dan dia memang sedang butuh bantuan , akhirnya dia menerimanya.

“Brakkk!!” Sungmin langsung membuang tas dan melempar sepatunya secara asal didalam kamarnya.

Hari ini adalah hari yang sangat melelahkan baginya, bukan hanya untuk tubuhnya tapi juga hatinya. Mendapati Kibum tak menjemputnya dan bahkan malah berdua dengan Heechul membuatnya kesal setengah mati.

“Jangan-jangan Kibum sengaja menyuruhku untuk pindah sekolah karena dia ingin berdekatan dengan Chullie?” Gumam Sungmin ragu.

“Ah , tapi tak mungkin , lagipula aku kan bukan siapa-siapanya Kibum , kalaupun memang Kibum mau berpacaran dengan Heechul , untuk apa dia menyingkirkanku?” Ujar Sungmin berbicara sendiri , terus menerus menerka-nerka hubungan antara Kibum dan Heechul.

“Sudahlah lebih baik aku bikin kue saja..” Ucap Sungmin sembari beranjak bangun untuk mengganti bajunya.

Setelah mengganti pakaian seragamnya dengan baju biasa dan mengenakan sebuah apron. Sungmin melangkah maju ke dapur. Hanya dengan memasak dia dapat melupakan kegundahan hatinya saat itu.

***

Jam sudah menunjukan pukul 7 malam ketika Kibum masih juga belum pulang , sedang Sungmin sedang menikmati kue buatannya dengan malas sembari menonton sebuah acara TV. Sungmin menarik kedua lututnya naik ke atas sofa. Ditenggelamkannya wajahnya didalam kedua lututnya.

“Aku kangen appa..” Gumam Sungmin dengan mata tertuju lurus ke layar TV namun pandangannya terlihat kosong.

Sungmin mengangkat kepalanya , melihat handphonenya yang terletak dimeja disamping sofanya. Dilihatnya handphone itu dengan lekat.

“Appa..” ucapnya lagi. “Sudah seminggu kau tak menghubungiku…” Gumam Sungmin. “Kau sedang apa appa? Apa kau begitu sibuk seperti Kibum , sehingga tidak bisa menghubungiku lagi?” Lanjut Sungmin sembari memiringkan tubuhnya menghadap ke meja tersebut. Disandarkannya kepalanya ke sofa tersebut , masih dengan lutut tergenggam dipelukan lengannya.

Sebenarnya Sungmin bisa saja menghubungi ayahnya terlebih dahulu. Tapi lagi-lagi Kibum melarang Sungmin untuk melakukannya , bahkan bukan hanya Kibum yang melarang Sungmin , tapi juga ayah Sungmin sendiri melarang Sungmin untuk menghubunginya terlebih dahulu.

Ayah Sungmin bilang , biar dia saja yang menghubungi Sungmin terlebih dahulu.

Entah karena apa , Sungmin tidak tahu, yang Sungmin tahu , akan berbahaya katanya kalau dia yang menghubungi ayahnya duluan.

Ditengah lamunan Sungmin tentang ayahnya , tiba-tiba terdengar suara pintu yang terbuka dan derap langkah yang makin mendekat memasuki rumahnya. Sungmin sudah bisa menebak siapa yang datang itu , namun dia tidak sedikitpun menyambut kedatangannya. Sepertinya kali ini kalaupun dia marah , memang tepat rasanya , mengingat apa yang dialaminya hari ini.

“Aku pulang…”

Sungmin sama sekali tidak menoleh. Masih terus memandangi handphonenya.

“Sungmin , aku pulang.” Serunya sekali lagi.

Namun , masih saja Sungmin tak merespon. Kibum. Orang itu Kibum. Hari ini dia yang berjanji akan menjemput Sungmin dan pergi untuk menjenguk Siwon sama-sama , baru pulanag ketika jam sudah menunjukan pukul 7 lewat.

Kibum menggaruk rambut bagian kepalanya. Merasa bersalah dengan Sungmin. Dia sudah mengingkari janji , bahkan tanpa pemberitahuan sedikitpun.

Kibum memutuskan untuk duduk disamping Sungmin. Dihelanya nafas panjang-panjang. “Maaf , Minnie , hari ini aku ingkar janji..” Ucapnya penuh penyesalan.

Namun Sungmin tetap tak merespon , dengan tubuh membelakangi Kibum , dia masih menatap lurus apa yang ada didepannya.

“Hell!” Rutuk Kibum dalam hati.

Kalau sudah begini , dia tahu akan sangat susah membujuk Sungmin untuk memaafkannya , masih lebih baik Sungmin marah dan membentaknya seperti kemarin daripada mendiaminya seperti itu. Kibum bukan tak menyadari kesalahannya , hanya saja memang dia rasa akan percuma menjelaskan semuanya , ketika Sungmin dalam keadaan aneh seperti ini.

Walau begitu Kibum , memang sudah terbiasa menghadapi Sungmin yang seperti ini. Tingkat emosi Sungmin akan meningkat apabila dia sedang memendam amarahnya. Emosinya yang tak terkendali , akan membuatnya diam seperti itu. Terlebih ketika …

“Plak!” Kibum menepuk dahinya.

Kau pasti merindukan appamu…” Ucap Kibum dalam hatinya.

Kibum memegang pundak Sungmin dengan kedua tangannya , namun dengan cepat ditangkis oleh Sungmin. Sungmin beranjak dari duduknya dan langsung pergi menuju kamarnya tanpa menoleh ke arah Kibum sedikitpun.

Namun ketika diambang pintu kamarnya , Sungmin langsung menghentikan langkahnya. “Besok aku mau pergi , mungkin pulangnya akan lebih malam dari jam sekarang.” Ucap Sungmin , kemudian langsung masuk ke kamarnya dan menutup pintunya.

“Brukk!!”

Kibum sedikit tersentak ketika mendengar Sungmin membanting daun pintunya cukup keras

“Dia mau pergi dengan siapa?!”

***

Sungmin menghela nafas panjang ketika memasukan semua buku-bukunya kedalam tas. Entah kenapa baginya waktu begitu cepat berlalu hari ini. Tidak seperti kemarin.

Diliriknya jam tangan yang melingkar manis dipergelangan tangannya. “Baru jam 2..” Desahnya pelan.

“Kau kenapa?” Tanya teman sebangku Sungmin yang tak lain tak bukan adalah seseorang bernama Cho Kyuhyun.

Sungmin menghela nafas panjang. Dia sedang tidak ingin menjawab pertanyaan Kyuhyun sekarang. Dilihatnya ke arah luar jendela.

Masih terlalu dini untuk pulang , bukankah semalam dia sudah bilang akan pulang lebih malam dari jam kepulangan Kibum semalam? Jadi kalau jam segini saja dia sudah pulang, rasanya seperti menjilat ludahnya sendiri.

“Pluk!” Seseorang menepuk pundak Sungmin. Membuat Sungmin menoleh , “Sekali lagi kutanya , kau kenapa? Sepanjang pelajaran hari ini kau terlihat tidak bersemangat?” Tanya Kyuhyun lagi

Sungmin memiringkan kepalanya menatap Kyuhyun, sembari sesekali menggigit bibir bawahnya. “Tidak apa-apa…” Ujarnya sembari menggeleng.

Kyuhyun mengangguk, dalam hatinya berfikir mungkin gadis ini sedang ada masalah yang tak bisa dia ceritakan padanya. Diambilnya tas punggung coklat miliknya kemudian beranjak dari tempat duduknya.

“Kau tidak pulang?” Tanya Kyuhyun lagi.

Sungmin menggeleng.

“Kau mau jadi penunggu sekolah?” Tanya Kyuhyun bermaksud meledek.

“Kalau boleh.” Sahut Sungmin.

“Hah?”

Kyuhyun kembali duduk. Tak habis fikir bahwa Sungmin menanggapinya dengan serius. Dipandangnya gadis itu sejenak.

Dia rasa dia tahu kenapa Sungmin menjadi seperti ini. Dia butuh hiburan. begitu fikir Kyuhyun.

Kyuhyun memegang lengan Sungmin , membuatnya menoleh ke arah Kyuhyun. “Mau ikut ke pasar malam tidak?” Tanya Kyuhyun.

“Pasar malam?” Tanya Sungmin bingung. Wajar saja. Baru pertama kali ini dia mendengar istilah itu. “Tapi ini masih siang.” Ucap Sungmin sembari menunjukan jam ditangannya pada Kyuhyun.

“Hey itukan hanya istilah. Jam segini sudah ada kok!” Ucap Kyuhyun lagi.

“Oh begitu..”

“Iya!!” Sahut Kyuhyun. “Bagaimana ? Mau tidak? Daripada kau menjadi penjaga sekolah?” Tawar Kyuhyun sekali lagi.

Sungmin menghela nafas , kemudian sedikit tersenyum , “Baiklah!”

“Setidaknya itu bisa menghabiskan waktu sampai malam nanti.” Ucap Sungmin dalam hati.

***

“Eh , kita mau kemana lagi?!” Tanya Kyuhyun penuh semangat.

“Terserah kau saja , kan kau yang mengajakku..” Ucap Sungmin.

Kyuhyun menghela nafas panjang. Ini sudah hampir 3 jam mereka berkeliling pasar malam tersebut. Sudah banyak wahana dan stand hiburan yang mereka singgahi , namun itu masih belum bisa membuat wajah Sungmin berubah , masih sama seperti tadi disekolah. DItekuk.

Diambilnya lengan Sungmin , lalu dibalik untuk melihat waktu sekarang di jam tangan Sungmin. “Sudah hampir gelap. Apa kau tidak mau pulang?” Tanya Kyuhyun.

Sungmin sontak langsung menoleh , dan merubah raut wajahnya. “Kyu , itu apa? Sepertinya seru! Lihat banyak yang mengantre untuk masuk kesana!” Ujar Sungmin cepat sembari mennunjuk ke suata arah.

Pandangan mata Kyuhyun mengikuti jari telunjuk Sungmin. “Oh , itu tempat pertunjukan sulap. Sebenarnya pertunjukan baru akan dimulai nanti jam 7 malam. Tapi memang sudah bisa mengantre tiketnya dari sekarang. Kenapa Sungmin? Kau mau kesana?” Tanya Kyuhyun.

Sungmin mengangguk cepat. “Ayo!!” Serunya sembari langsung menarik tangan Kyuhyun.

Setelah setengah jam mengantre dua tiket pertunjukan sulap. Sungmin dan Kyuhyun memutuskan untuk mencari makanan terlebih dahulu , untuk mengganjal perut yang sedari tadi sudah berbunyi secara wajar.

Masih ada waktu satu jam setengah lagi. Sungmin dan Kyuhyun kini berada disebuah kedai dekat tenda pertunjukan sulap yang besar tersebut. Tepatnya berada di belakang.

“Ahjumma , kami pesan jjinbang rasa daging dua. Dan minumnya ginseng hangat dua.” Ucap Kyuhyun.

“Hey!! Kau tak tanya aku mau pesan apa?” Seru Sungmin.

“Sudahlah! Ikuti saja. Menu itu yang terenak dikedai ini..” Ucap Kyuhyun.

Sungmin mengerucutkan bibirnya sebal.

“KUBERI TAHU YA!! ADIKKU TAK AKAN KUBERIKAN PADA SIAPAPUN !! KALAU KAU BERNIAT MEMNGAJAK ADIKKU UNTUK KAWIN LARI , AKU JAMIN KAU TIDAK AKAN BERTAHAN DIKARIRMU YANG SEKARANG!!!!”

Terdengar keributan dari arah dalam tenda Pertunjukkan Sulap. Sungmin dan Kyuhyun sedikit terkejut dengan suara bentakan tadi. Terlebih Sungmin , wajahnya langsung pucat. Seolah-olah yang baru dimarahi barusan adalah dirinya.

“Mereka lagi…” Gumam Ahjumma sang pemilik kedai kecil itu sembari menggeleng-gelengkan kepalanya. Pesanan Kyuhyun dan Sungmin langsung diletakkan dimeja didepan KyuMin.

“Kenapa Ahjumma?” Tanya Kyuhyun ingin tahu.

“Biasalah , pemimpin dari pertunjukkan sulap itu tidak menyutujui hubungan adiknya dengan salah satu pesulap junior disitu.” Ucap Ahjumma itu memberi tahu.

“Oh begitu..” Kyuhyun mengangguk-anggukan kepalanya.

“Untung saja Adik dan kekasihnya itu masih menghormatinya. Kalau tidak bisa saja mereka membunuhnya…”

“Hah?” Seru Kyuhyun. “Mem-bunuhnya?”

***

Mungkin part kedepan aku bakalan fokus sama keluarga sungmin , mungkin ya readers. Mungkin. 😀
Jangan lupa tinggalkan koment kalian ya ^^
Jangan abis baca terus pergi begitu aja , hiks 😥
Makin banyak yang RCL aku semakin semangat buat bikin lanjutannya 🙂

Advertisements

46 responses

  1. ghinasalsa1024

    Lanjutin aja deh… Keep writing okay?? Fighting
    어녕하세요.. Bener ga tulisannya??

    23 January 2012 at 3:17 PM

  2. hya~~ mianhe chingu ya….
    krn dikejar2 anjing (?) aku terpakasa baca jurus cepat,..tapi seneg deh kyumin mulai deket,…

    lanjutttt…………

    5 February 2012 at 8:28 PM

  3. erlind_a

    hayoo…kibum mau ngapain sm heechul??
    sbenernya ayah sungmin knp nih ko gk boleh dihubungin??
    waaa lanjut yaa

    10 February 2012 at 8:19 PM

  4. dian_muhardi

    huaaaaaaaaa dag dig dug ……… minie ma kyu apa kibum ?
    jgn ma kibum sihhhhhh , ma kyu ajaaaaa
    ayooo bwt part kyumin yg bnyk donk , hheee…….

    14 February 2012 at 8:59 PM

  5. kereen…
    lanjut thor…
    aq mau kyumin momentnya di perbanyain laah…

    21 March 2012 at 1:41 PM

  6. keren
    lanjut thor

    21 March 2012 at 1:44 PM

  7. momen kyumin mulai nih,,
    jd pnasaran am ending.a minnie nanti am kyuhyun atw am kibum ya??

    1 April 2012 at 4:23 PM

  8. daecy1

    mkin penasaran ajj ni ma kelanjutan critanya,,,,

    kira2 manie ma kyu atau kimbum yaw?????

    fb:Daecy Oyoozz

    14 April 2012 at 4:33 PM

  9. ada kasus lgi ni kayaknya…
    gak sbar pngen liat next part…

    fb : lia chiee lia lee

    15 May 2012 at 2:50 PM

  10. Lee min ah

    Kibum ma chullie ngapain??? Horeeee akhirnya ada kyumin moment juga…semangat thorrrrr!!! Lanjut..lanjuttttt

    8 June 2012 at 7:12 AM

  11. deashy dimu kore

    wah mnt password bwt part berikutnya donk

    14 June 2012 at 11:47 PM

  12. Evi

    Hwaaa, crita’a kren lnjut smpe ending.

    18 June 2012 at 7:26 PM

  13. Kyumin Aegya

    keren keren kerennnnn… lanjut baca chap 10

    2 July 2012 at 12:49 PM

  14. Lu'iL

    Kibum ngapain sama heechul? Kasian ming jdi sedih.. Di part ini kyumin moment’a lbih agak banyak.. Kkkkkk..

    Eon aku bleh mnta PW nyah ga?
    Tdi aku uda sms eon, tapi blom eon bles..
    Owh iya ini fb aku: Lulu Iel Al-Musyriffah

    chap10 aku datang..

    25 July 2012 at 8:48 PM

  15. mhila_pumpinks

    critanya sru
    apalagi berbau kasus aku suka minni mah siapa nanti

    31 July 2012 at 5:15 PM

  16. nana kyumin

    aku benar penasaran apa yg d kerjakan sm ortu minnie n ortu kibum dan kibum sendri….

    13 August 2012 at 8:22 PM

  17. indahpus96

    kyumin udah mulai deket,
    yey . . .
    hahaha

    9 October 2012 at 8:22 PM

  18. zaAra chan

    bnyakin kyumin.a dong…haha, lanjut…

    20 October 2012 at 9:23 AM

  19. Eh? Apa hubungan kibum sm chullie? Mencurigakan…
    Ming jd jadinya ditinggal sendirian :s tp untung ada kyuhyun~~ xDD

    Aku mencium sesuatu.. Kasus lg xDD wah wah… Ga sabar utk melatih otak lagi 😀

    18 November 2012 at 11:27 AM

  20. Eh? Apa hubungan kibum sm chullie? Mencurigakan…
    Ming jd jadinya ditinggal sendirian :s tp untung ada kyuhyun~~ xDD

    Aku mencium sesuatu.. Kasus lg xDD wah wah… Ga sabar utk melatih otak lagi 😀 hehehehhe~

    18 November 2012 at 11:32 AM

  21. adinda.sungmin

    .he ??
    .aku tlat bca sampai hmpir setahun,,
    .ya ampuuuunn..
    .ah iya,,annyeong,,adinda imnida,,bangapta author,,
    .heuhh,,ak pkir td yg triak-triak kibum,,eh trnyta bukan yakk..
    .hehehe,, 😀
    .ak lngsng bca part ini thor,,
    .gak papa kan ??
    .ini udah d lanjut kan ??
    .klau udah ak mau bca lnjutan.a yakk..
    .annyeongggggg.. 😀

    5 December 2012 at 8:29 AM

  22. SuperKyuMin

    Heechul ma Kibum ada hbungan apa???

    horee,,,KyuMin kyk’a udh mulae pendekatan nih,,,,zieeeeeh

    hmm,,,kyk’a aksi bkal d mulae lg nih,,,

    okeh,,lnjut baca,,,, 😀

    27 January 2013 at 11:42 AM

  23. Akhirnya yg di tunggu-tunggu datang juga . KYUMIN MOMENT ! 😀

    3 February 2013 at 9:20 PM

  24. udah banyak kyumin nih.
    Lanjut!!!

    17 February 2013 at 2:18 PM

  25. widi

    Ming km cmbru yh m kichiul? Udh m kyu j orgy baek ko. Mn br2an lg kpsr mlm ciecie.
    Hmmmm p bkln ad ksus lg

    26 February 2013 at 7:14 PM

  26. wah wah ming ngambek nihh segitu cemburunya yaa??

    ming mending sm kyu aja,, trus aku sm kibum dehh.. *tmpang watados

    18 April 2013 at 12:13 AM

  27. Kyumin mommentnya kurang greget thor wkwkwk… Rattnya bakal naek ga thor XD *otakyadong. Penasaran lg kan tuh. Thor doyan amat bikin penasaran duuh.. Next chap yakk 😀

    23 April 2013 at 11:49 AM

  28. lee kyumin

    Koq moment kyuminnya hambar ya?apa belom aja?

    24 April 2013 at 12:33 AM

  29. mkin penasaran aja nich ma kelanjutan crita.x ,,
    kira2 mannie ma kyu atau kibum yach ,??
    mdh.mdhan kyumin ,,
    hehhehe

    15 May 2013 at 1:09 PM

  30. Nadra kyumin

    Uda min… Ga usah cemburu! Kyuhyun kan ada… Hehehe

    5 July 2013 at 4:32 PM

  31. Indah nurmalasari

    Wah,kyuminnya dah nampak,

    11 July 2013 at 3:36 AM

  32. hah. .mau ada kasus lg kah ?
    yes. .kyumin moment 😀
    tapi ntar akhirnya ming sama kyu atau bummie iya. .?

    17 July 2013 at 2:27 PM

  33. Kyumin moment mulai..
    hmm itu Kibum sama Heechul ngapain yaa?

    21 July 2013 at 8:47 AM

  34. Putri407

    Eum~
    kyumin kapan jadiannya ? #tereak pake toa
    hehe,abaikan

    5 September 2013 at 10:47 PM

  35. Yhana Emng Gokill

    duh sungmin marah th bummie..

    Lanjut..

    25 November 2013 at 1:23 AM

  36. HildamarElf

    kibum itu suka apa ngga sih sama sungmin? =__=

    18 December 2013 at 1:14 PM

  37. Kyumin moment yey!!
    Si kibum ngapain sama heechul? T^T

    11 January 2014 at 1:53 AM

  38. asiaraikkonen

    Mian chingu dah sampe part ini baru kasih review, aq baru dpt wp nya nich trus critanya seru jd semangat baca ff nya seru cerita detektif nya hehehehe .. aq lanjut next part y chingu

    12 January 2014 at 9:53 AM

  39. kyumi wijayanti

    cie, ada yang cemburu nich..
    secara tidak langsung sungmin ama kyuhyun kencan donk. asikkk

    8 April 2014 at 11:18 PM

  40. Naufal Kim

    Wohh si Umin kok suka sama Kibum?
    Aishh jangan jangan crackpair -_-
    .
    Kayanya bakal kasus baru lagi deh

    1 May 2014 at 11:32 AM

  41. park seung hyo

    selesai satu datang lagi yang lain,
    Tapi tetep seru ko’ lanjutin thor

    14 June 2014 at 5:33 PM

    • park seung hyo

      fb : park seung hyo

      14 June 2014 at 7:39 PM

  42. kyumin ke pasar malam… kkeke
    oh ia, kyuminbum itu detective tanpa lencana ya?? he

    15 September 2014 at 10:30 AM

  43. trimesymawardini

    oo..jadi yg dihajar dipart sebelumnya itu ayahnya ming ya? waduhh..ming trnyata dalam bahaya!! >< #plak! #BaruNyadar! ciee…da kyumin momentnya ..suka deh :3 next

    2 November 2014 at 8:45 PM

  44. kyumin

    Min cemburu niee ma kibum
    Trus kyu kapan jatuh cinta nya ma min
    Gak sabar nie nunggu momen romantic nya kyumin
    Lanjut autor…

    10 November 2014 at 7:32 AM

  45. VinChan23

    yee..!!
    kyumin mment mulai bertebaran 😀

    9 May 2015 at 7:41 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s