Read it and Enjoy it ~

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / Nerd Girl / Part 8

Kyumin’s Fanfiction / Genderswitch / Romance / Friendship / Nerd Girl / Part 8

Tittle : Nerd Girl
Part : 8 of ?
Cast : Super Junior couple
Author : LidyaNatalia
Genre : Romance, Friendship, Mystery
Length : Chaptered
Rate : Teen
Warning : Some typos, Bored story, Don’t Like Don’t Read!! Nerd Fiction by Nerd Writer -____-
A/N : Mian yah kalau nggak sesuai harapan *bow*

***
Ruangan masih terlihat sepi ketika semuanya sibuk pada diri sendiri.

Membuat sang pelaku secara diam-diam mengendap ke ruangan tersebut sembari membawa sebuah lap kecil. Dilihatnya kekanan dan kiri. Dan dia rasa cukup aman untuk menghapus bukti yang masih tertinggal.

Diambil cangkir bermotif warna hitam yang tadi digunakan Siwon untuk dilap.

“Apa kau berniat untuk menghapus bukti?” Seru seseorang dari balik tiang yang tak lain tak bukan adalah Kibum. “Orang yang mencoba membunuh Siwon dengan potassium sianida adalah anda bukan?” Lanjut Kibum tanpa menampakan wajahnya kepada sang pelaku.

“Soora Ahjumma!” Ucapnya kali ini sembari menampakan dirinya didepan sang pelaku.

“Hah?” Soora tertawa sinis. “Apa maksud dari kebodohan ini?” Tanya Soora sembari meletakkan kembali cangkir tersebut ke atas meja. “Memangnya aku punya motif apa untuk mencoba membunuh Siwon?”

“Ahjumma memang tidak mempunyai dendam terhadap Siwon. Tapi ibunya , yaitu Choi Ahjumma.”

Selesai Kibum menyebutkan itu , satu persatu orang-orang yang lain memasuki ruang tersebut, dimulai dari Ibu Siwon , Sungmin , dan Hyeorin. Sontak Soora melihat ke arah Ibu Siwon.

Kibum mulai berjalan mengambil majalah tadi diatas meja. “Soora Ahjuma , bukankah orang yang muncul dalam majalah ini bersama Choi Ahjumma adalah kekasih anda?” Tanya Kibum.

Kibum kembali meletakan majalah itu diatas meja tadi. “Soo Jong Ki. Ahjumma memiliki gelang keberuntungan yang sama dengan gelang keberuntungan yang dipakai oleh Soo Jong Ki didalam majalah ini.” Ujar Kibum.

“Hanya dengan itu , bagaimana bisa kau bilang kami punya hubungan ?” Tanya Soora.

Kibum berbalik ke arah kanan dan berjalan lurus kedepan. “Pada hiasan digelang , terdapat beberapa karakter ukiran alphabet. Pada Soo Jong Ki tertulis kata oso vole dan pada gelang anda tertulis kata oos copule. Secara anagram apabila diacak dan digabung pada keduanya akan tertulis love soo couple. Soo JongKi dan Soo Ra.” Kibum kembali berbalik menghadap yang lain.

Soora melihat kearah yang lain yang mulai menaruh curiga padanya.

“Awalnya Ahjumma memang berfikir untuk balas dendam pada Choi Ahjumma, orang yang telah membuat Soo JongKi , kekasih Ahjumma bunuh diri. Tapi Ahjumma mengurungkan niat itu , Ahjumma tidak jadi membunuh Choi Ahjumma, tetapi justru menempatkan stigma bahwa yang mencoba melakukan percobaan pembunuhan pada Siwon adalah Choi Ahjumma sendiri. Jadi Ahjumma mencoba untuk melakukan percobaan pembunuhan pada Siwon, dan kemudian melimpahkan kesalahan itu pada Choi Ahjumma.” Ujar Kibum panjang lebar.

“Hah? bagaimana mungkin ? Jadi kau mau bilang kalau aku yang memasuka potassium sianida tersebut kedalam cangkir teh milik tuan muda Siwon.?” Tanya Soora.

“Potassium sianida tidak dimasukan kedalam cangkir teh milik Siwon. Zat beracun itu telah diberikan disemua cangkir yang ada dilemari milik Choi Ahjussi.” Ujar Siwon sembari mengambil salah satu cangkir yang masih berada diatas meja tersebut. “Terlebih zat itu diberikan disepanjang bagian ini.” Ujar Kibum sembari menunjukan bagian sisi kanan dari cangkir yang dipegangnya. “Sehingga bagian kiri dari cangkir teh ini akan aman-aman saja. Mulut tidak akan menyentuhnya. Dengan cara itu , meskipun Choi Ahjumma meminum habis teh didalam cangkir milik Siwon sekalipun , Choi Ahjumma akan baik-baik saja.” Kibum kembali meletakan cangkir teh itu keatas meja.

“Anda biasanya pasti menggunakan tangan kanan untuk memegang sesuatu kan?” kata Kibum sembari mengangkat tangan kanannya. “Tapi tidak dengan Siwon , Siwon adalah satu-satunya diantara kita yang kidal. Bukankah Soora Ahjumma sudah mengetahui itu sejak lama?” Ujar Kibum.

Soora memandang Kibum jengah.

“Orang yang menukar tas dari nona Hyeorin dan Choi Ahjumma juga anda bukan?” Tanya Kibum. “Sehingga nona Hyeorin akan menemukan potassium yang sudah anda masukan kedalam tas Choi Ahjumma sebelumnya lalu melemparnya karena ternyata itu bukanlah tas miliknya.” Ucap Kibum.

Soora menghela nafas panjang sekali, “Huft! Padahal aku sudah sejauh ini.” Ucapnya kemudian.

“Ya , seperti yang kau katakan.” Ujar Soora lagi kemudian memandang ke arah Choi Ahjumma dengan tatapan tajam. “Wanita ini adalah penghasut JongKi yang mempermainkan mimpinya dan mengantarkannya kekematian.” Seru Soora dengan nada tinggi.

Ibu Siwon terlihat kaget dan tersentak ketika dibentak seperti itu.

“Dia begitu senang ketika menghubungi saya untuk mengatakan bahwa anda telah berjanji untuk mempromosikannya.” Terlihat raut wajah sedih Soora ketika mengingat kembali tentang kekasihnya. “Tapi..” Katanya sembari terus menatap tajam ke arah ibu Siwon. “Anda mengingkari janji itu. Kemudian membuang JongKi begitu saja seperti sampah dan debu using yang tak berguna.” Ujar Soora dengan penuh emosi.

“Itulah sebabnya… JongKi putus asa!!! Dan memilih kematian Dia tidak punya pilihan lain selain memilih itu!!” Seru Soora lagi membuat Ibu Siwon terlihat takut.

“Aku telah bersumpah akan membalas dendam!! Perempuan dursila ini harus mati!” Pekik Soora. “Namun anda malah tiba-tiba pingsan dan lupa ingatan! Ketika seorang telah lupa ingatan , akan percuma menyuruhnnya berusaha mengingat perbuatan jahat mereka sendiri..”ujar Soora dengan nada penuh amarah yang tertahan. Soora kembali memandang Ibu Siwon. “Nyonya tidak akan menderita karena dosa-dosa yang anda lakukan di waktu lampau pada JongKi.”

Ibu Siwon menundukan kepalanya dengan penuh rasa menyesal terlihat diraut wajahnya. Soora kembali membuang mukanya ke arah lain, menggenggam tangannya dengan kuat. Dia terisak lagi sembari memegang kepalanya.

“Ahjumma , aku rasa Ahjumma sudah mencapai dengan sempurna..” Ujar Kibum.

Soora menoleh ke arah Kibum.

“Tujuan Ahjumma adalah setidaknya Choi Ahjumma sadar akan kesalahan masa lalunya pada kekasih Ahjumma..” Kata Kibum sembari berjalan mendekat ke arah Soora dan Ibu Siwon.

Kibum memandang Ibu Siwon, “Choi Ahjumma , anda pura-pura lupa ingatan , bukan?” Tanya Kibum langsung membuat Ibu Siwon sontak memandang ke arah Kibum sedangkan Soora memandang Ibu Siwon dengan raut ekspressi terkejut juga.

Semua oranag yang berada disitu terkejut dengan pernyataan yang baru saja dikatakan Kibum , termasuk Hyeorin dan Sungmin.

“Ketika Anda memasuki ruangan yang sangat gelap gulita , anda tidak ragu-ragu menyalakan kontak lampunya.” Kibum mengambil nafas sejenak. “Jika anda benar mengalami amnesia , mengapa anda bisa tahu dimana letak stop kontak lampu ruangan tersebut.”

“Hah?” Ibu Siwon tersenyum setengah menghembuskan nafas. “Aku pikir kau tidak menyadarinya.” Ujarnya kemudian.

“Tapi kenapa Ahjumma berpura-pura lupa ingatan?” Tanya Kibum. Soora memandang Ibu Siwon tidak percaya.

“Ketika aku terbangun dan pergi keruangan ini. Aku mendengar kalian semua sedang membuat keributan atas ditemukannya sianida. Dan ada yang menduga bahwa akulah pelakunya.” Ujar Ibu Siwon. “Aku punya firasat bahwa seseorang berusaha menimpakan kesalahan kepadaku atas perbuatan yang tidak kulakukan sama sekali. Jadi aku pikir dengan berpura-pura lupa ingatan , aku dapat menemukan siapa pelaku sebenarnya.” Lanjut Ibu Siwon dengan tampang yang sungguh sangat mengesalkan dimata Soora dan Hyeorin.

Ibu Siwon mendorong bahu Kibum. Dan kemudian berjalan ke arah Jendela. Menatap ke arah luar lebih tepatnya. “Dan , Soora, aku rasa aku harus mengatakan alasan kenapa aku membatalkan janjiku pada So JongKi.” Ucap Ibu Siwon sembari membelakangi mereka semua.

Namun perlahan Ibu Siwon kembali menghadapkan tubuhnya pada mereka semua , tepatnya ke arah Soora , “Itu karena dia tidak berbakat menjadi seorang actor. Biasa saja. Tidak ada yang istimewa darinya. Kau mencoba membunuh anakku hanya untuk laki-laki seperti itu? Huh ! Dasar wanita bodoh!” Seru Ibu Siwon angkuh pada Soora.

“Namun , aku berterima kasih padamu. Aku berfikir memang mungkin sebaiknya Siwon meninggal agar aku tetap tidak diceraikan oleh Pria tua itu!” Lanjut Ibu Siwon lagi.

Sungmin menutup mulutnya tak percaya , meskipun dia tahu bahwa sebenarnya Siwon bukanlah anak kandung dari Ibu Siwon , tapi dia tetap tidak menduga kalau Ibu Siwon bisa sekejam itu. Orang-orang memang hanya tahu bahwa dia adalah Ibu kandung Siwon, Hyeorin sekalipun tidak , hanya Siwon dan keluarganya yang tahu bahwa dia adalah Ibu tiri dari Siwon yang tidak peduli pada Siwon dan rakus akan harta dan kekuasan. Oleh karena itu kenapa Ayah Siwon berniat menceraikannya.

“Terima kasih!” Seru Ibu Siwon lagi.

“Seharusnnya aku membunuhmu!!!” Seru Soora kesal. “Kau yang harus dibunuh!!” Lanjutnya lagi. Soora tertunduk lesu dalam isakan tangis penyesalannya.

Sementara Hyeorin memandang jengah ke arah Ibu Siwon. “Kau wanita rendahan.” Ujar Hyeorin.

“Aku juga berfikir begitu!” Timpal Sungmin.

“Hah?” Ibu Siwon beranjak duduk kesofa. “Aku tidak perduli!”

Semua kembali diam. Hanya tangisan Soora yang terdengar. Kibum memandang Soora lalu memandang ke arah Ibu Siwon, dengan raut wajah datar yang serius dilihatnya wanita itu. Sungguh tak dia duga , wanita yang dihadapannya ini wanita yang seperti itu.

***

“Huft..” Sungmin menghela nafas ketika melihat polisi membawa Soora. Dia menoleh ke arah Kibum yang ada disampingnya. “Kasihan ya Soora Ahjumma..” Desahnya kemudian.

Kibum memandang Sungmin juga, kemudian mengangkat bahu , “Meski begitu , tak ada keistimewaan buat menghapus kesalahannya!” Tegas Kibum sembari melipat tangan didadanya.

“Iya! Aku tahu. Tapi tetap saja kasihan.” Seru Sungmin. “Kecurigaan Siwon ternyata terjadi juga ya..” Desah Sungmin.

*Flashback*

“Aku mau minta tolong pada kalian.” Ucap Siwon.

“Tolong apa?” Tanya Sungmin.

“Ehm , aku sebenarnya sedikit menaruh curiga pada ummaku.”

“Umma?” Sungmin memandang Siwon heran. Kibum juga.

“Iya , seperti yang kalian lihat tadi , diluar adalah kekasih appaku. Sebenarnya wanita itu bukan siapa-siapa appaku , dia hanya wanita yang dibayar appa ku untuk berpura menggoda appaku..” Siwon menghela nafasnya panjang-panjang. “Appa berniat untuk menceraikan Umma..” Ujar Siwon.

Sungmin memandang Siwon dengan penuh rasa kasihan.

“Sebenarnya aku sudah melarang rencana appa itu , karena belakangan ini banyak kejadian yang menimpa appaku , kejadian-kejadian tak biasa yang membuatku mengkhawatirkan keselamatan appa. Oleh karena itu aku ingin minta tolong pada kalian , untuk melihat orang-orang yang berada disekitarku dan appa. Siapa tahu saja kecurigaanku akan kejadian-kejadian yang menimpa appa terjadi lagi hari ini. Terutama Ummaku.”

“Tapi kenapa kau mencurigai Umma kandungmu sendiri Siwon?” Tanya Sungmin heran.

“Dia bukan Umma kandungku , Min. Dia Umma tiriku. Entahlah aku merasa akhir-akhir ini sikap Umma berubah , terlebih appa sudah terang-terangan berselingkuh didepannya. Umma tidak mau dicerai oleh Appaku.. Dan appa juga tidak akan bisa menceraikan Umma kalau…”

“Kalau apa?” Tanya Sungmin.

“Kalau aku mati.”

“Hah?”

Sungmin dan Kibum terkejut bukan main dengan apa yang dijelaskan oleh Siwon barusan. Mati? Siwon? What the ?

*Flashback end*

Sungmin menghela nafas panjang lagi. “Mau kerumah sakit Bummie?” Tanya Sungmin.

“Bagaimana kalau setelah kau pindah sekolah?” Tanya Kibum.

“Heh!” Bola mata Sungmin berputar menunjukan ketidak sukaannya pada alihan topik yang dilakukan oleh Kibum.

Kibum menyunggingkan senyum kemenangannya.

***

Sungmin memutar bola matanya kembali , melihat seisi ruangan , bahkan tiap sudut pun tak luput dari pengamatannya. Semua bola mata kini tertuju padanya. Perlahan dia mencoba untuk menarik nafasnya panjang-panjang sebelum akhirnya membuka mulut untuk mengatakan.

“Namaku Ta- ehm Lee Sungmin. Kalian bisa panggil aku Sungmin.” Sungmin menoleh ke arah guru yang mendampinginya. “Aku harus duduk dimana saenim?” Tanyanya to the point.

Sang guru melihat ke sekeliling. Didapatnya satu tempat kosong dibangku nomor 3 dari depan barisan 2. “Disitu , kau duduk disana bersama..” Sejurus kemudian sang guru mengerutkan keningnya.

“Brukk!!”

Dari arah luar , tiba-tiba seseorang dengan ceroboh menubruk pintu. “Maaf saenim , aku terlambat. Hosh hosh..”

Sungmin , Sang guru , dan seisi kelas lainnya sontak melihit ke arah datangnya suaranya. Sungmin menyipitkan matanya melihat orang itu. ‘Sepertinya aku pernah bertemu dengannya.’ Ujarnya dalam hati.

“Kau ini selalu saja seperti itu!!” Dengus sang guru. “Kali ini apalagi alasanmu?”Tanya sang guru sejurus kemudian.

Orang tersebut kemudian menggaruk rambut bagian belakangnya sembari menyunggingkan sedikit senyum perasaan menyesalnya. “Tadi dijalan , aku bertemu dengan seseorang kemudian mengobrol sebentar dengannya , tapi karena keasyikan mengobrol tiba-tiba aku lupa kalau sudah hampir terlambat.” Katanya diakhiri dengan senyumnya yang masih sama.

“Yasudah cepat kau duduk ditempatmu. Karna hari ini ada rapat, kau selamat dari hukumanku!” Serunya. Setelah itu sang guru langsung menoleh ke arah Sungmin lagi. “Nah , Sungmin kau silahkan kau duduk disamping Cho Kyuhyun!!” Titahnya dengan tegas.

‘Ah ya! Aku baru ingat. Dia kan laki-laki yang memecahkan kasus Hyunmi bersama Kibum waktu itu!’ Seru Sungmin dalam hati.

“Ne , saenim.” Sahut Sungmin sembari memberikan sedikit anggukan sebagai tanda hormat dan langsung melangkah ke tempat duduknya.

“Baiklah. Seperti yang sudah dikatakan tadi. Hari ini akan ada rapat para guru sampai waktu istirahat. Oleh karena itu harap kalian jangan berbuat gaduh dan kerjakan tugas yang kuberikan tadi. Saat bel istirahat berbunyi tugas kalian harus sudah ada diatas mejaku. Atau nilai Kesenian kalian di buku rapor kosong.” Ujar Sang guru dengan jelas. “Dan kau Cho Kyuhyun”

“Ne saenim.” Sahut Kyuhyun yang baru saja akan mengeluarkan bukunya.

“Nanti kau kumpulkan tugas teman-temanmu dan kumpulkan dimejaku.” Titahnya pada Kyuhyun.

“Ne , saenim.”

“Bagus. Baiklah kalau begitu ingat kerjakan tugas kalian dan jangan berbuat gaduh!” Seru Sang guru sekali lagi sembari melangkah pergi keluar dari kelas yang lengang tersebut.

Sungmin menoleh ke arah Kyuhyun yang tengah asyik menyiapkan alat tulisnya untuk menggambar sebuah sketsa dibuku gambarnya. ‘Apa dia tidak ingat aku?’ Tanya Sungmin dalam hati. ‘Padahal kan belum lama.’ Lanjutnya lagi masih dalam hatinya.

“Astaga!!” Seru Sungmin tiba-tiba sembari menepuk jidatnya. Membuat seisi kelas mendesis, “Sssttt!!!”

Kyuhyun menoleh ke arah Sungmin. Dia baru sadar kalau ternyata bangku disampingnya sudah tidak kosong lagi. Pandangannya tertuju pada Sungmin. Dilihatnya Sungmin dari atas sampai bawah dengan pandangan bertanya dan menyelidik.

Sungmin kembali menoleh ke arah Kyuhyun secara tiba-tiba membuat Kyuhyun sedikit terkejut. “Ehm , apa kau membawa buku gambar satu lagi?” Tanya Sungmin.

Kyuhyun mengangguk. Kemudian mengambil satu lagi buku gambar dari dalam tasnya dan diberikan kepada Sungmin.

Sungmin menerima buku gambar tersebut. “Aku pinjam dulu ya. Nanti akan aku kembalikan.” Ucap Sungmin.

Kyuhyun kembali mengangguk.

Sungmin mendesah kesal. ‘Kenapa dia pendiam sekali sih? Padahal waktu dibalai desa kemarin dia bawel seperti Kibum.’ Gerutu Sungmin dalam hati. Dilihatnya seisi kelas , semuanya sedang sibuk mengerjakan tugas dari Hwan Saenim tadi. ‘Bukan hanya dia , tapi teman-teman sekelasnya juga. Bisa mati bosan aku!’ Lanjutnya sembari menghembuskan desahan nafas berat.

‘Ini sih lebih parah dari yang kemarin.’ Desahnya lagi.

***

Bel sudah berdentang sebanyak tiga kali , itu tandanya waktu istirahat sudah tiba. Kini dimeja Kyuhyun sudah bertumpuk banyak buku gambar teman-teman sekelasnya. Setelah menumpuk bukunya diatas meja Kyuhyun kebanyakan dari mereka langsung pergi keluar kelas. Sepertinya tujuan mereka semua sama. Kantin.

Tinggalah kini kelas yang benar-benar lengang. Tinggal Kyuhyun yang masih merapikan buku-buku tersebut dan Sungmin yang duduk malas menyandarkan tubuhnya dibangku tempatnya. “Hey!” Seru Kyuhyun.

Sungmin mendongak ke atas. Tepatnya ke arah wajah Kyuhyun yang tengah berdiri memegang buku-buku temannya. “Mau ikut tidak? Sekalian berkeliling.” Tawar Kyuhyun.

Sejurus kemudian Sungmin mengangkat tubuhnya dan beranjak berdiri. Sungmin tersenyum, “Itu yang aku tunggu dari tadi!!” Serunya semangat. “Ayo!!” Katanya sembari mendahulukan langkahnya.

“Hey , kau tidak mau membantuku membawa buku-buku ini?!!” Seru Kyuhyun ketika Sungmin sampai di ambang pintu.

Sungmin berbalik , kemudian menuju mejanya lagi. Mengambil satu buku dari sekian buku-buku tugas tersebut dan kembali melenggangkan langkahnya duluan. “Ayo cepat!!”

Kyuhyun mengangkat alisnya. “Yee , cewek aneh!”

***

“Cepat katakan dimana benda itu?!!!” Sentak sebuah suara berat dengan nada bertanya yang sedikit mengancam.

Diruangan itu, satu orang tengah terjerembab jatuh, dengan darah terus keluar dari sudut bibirnya , sesekali darah tersebut tumpah ruah membasahi seluruh kemeja dan jas yang dikenakannya ketika tubuhnya terus dihujani pukulan keras. Dia menyandarkan tubuhnya kedinding. Kini dia tersudut.

Daun pintu yang berada beberapa meter dihadapannya dihalangi oleh pria – pria berbadan besar yang baru saja menghajarnya habis-habisan. Sementara satu orang lainnya tengah duduk dibangku yang harusnya merupakan tempatnya.

Dia menyeka darah disudut bibirnya, “Mau kau bunuh aku sekalipun, aku tidak akan pernah mengatakan dimana benda itu berada!” Sahutnya dengan lantang tanpa rasa takut sedikitpun.

“Brak!!!”

Orang yang mengajukan pertanyaan tadi menggebrak meja dengan geram, digenggamnya tangannya erat-erat. Kemudian beranjak bangun dari kursi yang tadi didudukinya. Menghampiri pria yang tersudut tadi. Diinjaknya dada pria tersebut dengan sepatunya , hingga membuat pria tersebut sedikit kesulitan bernafas.

“Jadi kau mau main-main denganku?!” Serunya sembari menekan injakannya.

Yang ditanya tidak menjawab , justru menyunggingkan senyum menantangnya.

“Sekali lagi kutanya, dimana benda itu ?!!!” Serunya kembali mengulangi pertanyaannya yang pertama tadi.

“Dan sekali lagi kujawab , Young Woon!! Meski kau bunuh aku sekali pun aku tidak akan pernah memberi tahumu!! ucap pria itu sekali lagi.

“Aissshhh!!!” Laki-laki bernama Young Woon itu menggeram kesal. “Habisi dia!!” Serunya pada kelima anak buahnya yang tadi menghajarnya setelah mengambil sebuah benda dari kantong jas pria tadi.

Young Woon atau yang lebih dikenal dengan nama Kangin menyunggingkan senyumnya ketika mendapati sesuatu dari benda yang baru saja diambilnya dari kantong jas pria tadi. “Kalau kau tidak mau mengatakannya , akan aku tanyai dia!” Ucapnya sembari menunjukan sebuah kontak bertuliskan ‘My Lovely Daughter’

“Bugh!! Bugh!! Bugh!! Bugh!! Bugh!!”

Terdengar suara pukulan yang terus dihujankan kepada pria tadi tanpa ampun, “Ja-jangan..” Rintihnya dengan suara tercekat ketika melihat Kangin mengatakan akan menanyai anak perempuannya.

“Ja-jangan….” ujar pria itu sekali lagi sebelum akhirnya kesadarannya benar-benar hilang.

***

TBC again ^^
Koment ya readers ^^
Aku suka koment yang panjang ^^! Bikin semangat nulis soalnya ~

Advertisements

45 responses

  1. Kyumin momentnya dikit banget ya?????
    Lagian umin disuruh bantuin,meskipun
    hanya satu buku lumayankan???
    Ini ceritanya kayak detektif conan ya????
    Lanjut aja deh……

    14 January 2012 at 7:14 AM

  2. leni shflyELF

    hwaaaa pasti ‘my lovely daughter’ itu si ming dehh 😀 #soktau
    hehehe xD ohh ya itu si ming niat gk niat bantuin si kuyu’a u,u
    hehhe next chap kirimin aku pass’a lg yaa eonn {} gomawoo

    14 January 2012 at 7:09 PM

  3. hangeng is mine

    hha sungmin bantuinnya mau mau ngga ngga , tapi masih untung sungmin mau bantu walau hanaya bawa satu buku ,,,

    jadi minnie belum keluar kelas karna nunggu ajakan kyhyun toh #cie cie umin

    sypa tuh yg ditelpon sama kangin ?

    lnjutttttttttttttttttttttttttt

    14 January 2012 at 7:49 PM

  4. ghinasalsa1024

    jangan bilang yang digituin kangin itu kibum.. Andwaeeeeeee!!
    Cieeeeeeee sungmin!! Ngungguin kyu dulu baru mau!! Kenapa sungmin ga sama kibum aja?! Kan seru! Daripada kyumin mulu! Bosen #dimasak kyumin shipper!
    Maap ya baru liat! Soalnya kemaren hpnya error!
    Lanjutin aja dah!!

    15 January 2012 at 9:01 AM

    • ghinasalsa1024

      ada kata kata yang salah di komen aku! Harusnya nungguin bukan ngungguin!
      Mianhae!

      15 January 2012 at 9:03 AM

  5. kyuminshipper

    Berarti yang diinjek Kang In itu guru atau gak……….. Janitor #ditoyorkangin hahaha kayaknya pokoknya lebih tua dibanding Kang In aja XD haha berasa Yakuza tuh Kang In hahaha XD terus kayaknya Kyuhyun bloon apa gimana sih ? Masa lupa sama Sungmin ? ;__; emang pada dasarnya evil suka ngisengin orang apa ya -.- wkwkwk lanjut ya thor kayaknya makin ke depan makin seru aja. Hwaiting for the next chapter ^^b

    15 January 2012 at 7:57 PM

  6. MinnieMinEvilBunny

    Wkwkwkwkwk! Ternyata dugaan ku benar si Soora adjumma pelakunya… Fiuhhhh… Cielah Min! Hati2x Naksir lhoooo…. Kkkk~

    15 January 2012 at 10:40 PM

  7. Song Hyeri

    yeee…dugaanku benar soora ahjuma yang berniat buruk ma choi siwon ^_^

    ya elah kyu meski minie aneh lho bakal tetap sukakan. . .kkkkkk, lanjut thor

    17 January 2012 at 11:20 AM

  8. Deean imnida

    Kyaa~~ ibu tiri siwon kejam bgt. Tega ama nyawa manusia, tp udah end yaa part siwon? Ga ada sibum moment fhuu
    twitter : dee_ikmubmik

    25 January 2012 at 8:41 PM

  9. yuhuuuu~~ seru tp part kyumin nya dikit amat ya…???
    kurang….

    lanjut chingu~~

    5 February 2012 at 8:16 PM

  10. erlind_a

    Siwon gmn lg nasibnya nih?dag dig dugg
    Ini si minnie jdnya suka sm siapa?kibum atw kyuhyun?
    Itu yg ditonjokin udh pny anak?!guru atw apa,tuh?
    Minta pw yg part 9 nya douums….aku mention yaa

    10 February 2012 at 1:57 PM

  11. dian_muhardi

    kyumin moment nyaa bnykin eoun , trs nto minnie ma siapaa niih ?
    ama kyu ajaaaaa , kan kyumin is real …….
    mau pw part 9 nyaaa eoun … syp tuh yg kena gebuk ?

    14 February 2012 at 8:35 PM

  12. jd yg ngsih pottasium it soora ajhumma.. ak klw bca ff chingu ngerasa bca kmik conan

    chingu siapa sih yg d pukulin am kangin oppa jd pngen thu

    30 March 2012 at 4:12 PM

  13. Lee min ah

    Haduh haduh makin penasaran nehh.. Jeng lanjutttt

    8 June 2012 at 7:04 AM

  14. Kyumin Aegya

    eonni keren yah bisa bikin crita kaya gini.. *prok prok prok* lanjut baca chap 9…

    2 July 2012 at 12:13 PM

  15. Lu'iL

    Yahhh kyumin moment’a ko dikit sih?!

    Eh.. Kangin appa muncul.. Tpi jahatt…
    My lovely daughter itu siapa kah???

    Penasaran…
    Langsung ke chap9..

    25 July 2012 at 6:58 PM

  16. HanMiChul^_^

    Crita na mkin sru^^
    lnjuut …

    30 July 2012 at 7:45 PM

  17. nana kyumin

    Apa lgi ini,,,,akhir kyumin moment adqa

    13 August 2012 at 2:07 PM

  18. indahpus96

    daebak bgt lah pokoknya
    hehehe

    9 October 2012 at 8:08 PM

  19. Nayia Lee

    unnie kyumin moment nya dikit banget, tapi aku seneng sama ff ini, daebak unni
    semangat ya buat bikin ff nya, and updatenya jgn lama2 =D

    9 November 2012 at 8:46 AM

  20. Soora ajjhuma? *guling2*
    Salah deh TT^TT
    Tp.. Trnyt mmg eomma siwon … Jahat 😦

    Nah, skg sungmin msk k sklh kyu! Wow… Smakin seru nih 😀 kibum akn mmindahkan ming kl dia tau kyu ada d sana? Moga2 nggak 😐

    &… Sdikit demi sedikit, siapa sungmin itu akn trungkap.. Yg trkhr itu berhub dgn kluarga ming kan? Ming itu siapa? Appanya itu siapa? Ilmuwan yg bener2 hebat? Siapa? :s mau baca kelanjutan ttg keluarga ming >w<

    18 November 2012 at 11:32 AM

  21. SuperKyuMin

    kyumin moment’a kpn ya??? #kepo

    okeh,,lnjut bacaaaaa,,,, 😀

    27 January 2013 at 11:29 AM

  22. cie, kyumin satu sekolah, sekelas, dan sebangku.
    Ditunggu peningkatan hub.kyumin nya.
    Jujur, baca ff ini cuma karena kyumin xD kkkkk…

    17 February 2013 at 1:59 PM

  23. widi

    Ohhh tryt soora toh. Tp itu krn dendam m eommay siwon yg tlh membuat pcry bnh dri. Ckckck ini lg eommay siwon tryr serakah jg orgy y ampun g ad yg bnr.
    Cieciecie akhry ad kyumin jg swetswet.

    26 February 2013 at 7:04 PM

  24. wahh sungmin pndah sekolah tp kibumnya mna??

    eh itu yg dpkulin appanya sungmin ya? aigoo kok kangin jd jhat sihh

    18 April 2013 at 12:04 AM

  25. Nape lg tuh kangin Duuuuh ada aja problemnya.. Wish next chap ada kyumin momment 😀

    23 April 2013 at 10:51 AM

  26. crita na makin lama makin seru chingu….
    makin banyak ja misteri yang trungkp…
    lanjutt

    24 April 2013 at 10:45 PM

  27. kyumin moment,x koq cma dikit ,,

    15 May 2013 at 1:05 PM

  28. Nadra kyumin

    Min, dari pada kamu bawa 1 buku, bagus ga usah bantuin dech.. Hahahaha
    Tapi kyumin moment nya terlalu sedikit chingu… 😦

    Sebenarnya yang dipukuli ama kangin itu siapa sich?
    Lanjut aja dech…

    5 July 2013 at 4:11 PM

  29. yeyeye. .akhirnya si kyu muncul lg.
    Omoo. .kyumin satu meja 😀
    ih tp kyu kok ngatain ming aneh ? Emang aneh sih . .kkkk. .#mian mingppa 😀 v

    itu yg d pukulin kangin sp iya

    17 July 2013 at 8:40 AM

  30. horee Minnie sebangku ama Kyu 😀

    21 July 2013 at 8:51 AM

  31. Putri407

    Eum,beneran soora ajummha ?!
    Tapi aku agak sdikit meleset masalah ibu choi,ternyata buka ibu kandung,huh !

    Kangin ?
    Wae ?

    5 September 2013 at 10:36 PM

  32. Pungki ningtyas

    Mian onnie bru komen . . . Coz nae baru baca ni ff.nya . . . . Yah kyumin moment.nya kurang onnie , klu bisa bnyak int kyumin moment.nya nee

    17 September 2013 at 3:06 PM

  33. Yhana Emng Gokill

    yeeee ada kyumin momentnya..
    yah walau kyuhyun sempet bilang sungmin aneh

    25 November 2013 at 1:11 AM

  34. HildamarElf

    akhirnya bakal ada kyumin moment tapi kayanya bakalan nunggu lama lagi

    18 December 2013 at 12:59 PM

  35. Ternyata soora ahjumma-,- kirain hyeorin

    Yey!!! Kyumin nya udah muncul><

    Duh,,,anaknya kangin itu minnie ne? Aish semoga gk terjadi apa apa sama minnie

    11 January 2014 at 1:41 AM

  36. Benda apaan sih???
    Kangin bukan appanya Sungmin???
    Terusss yg dihajar itu siapa???

    Sungmin pindah sekolah masih dengan keadaan Nerd??

    30 January 2014 at 9:10 AM

  37. kyumi wijayanti

    horeyy, kyumin momen udah mulai ada nich. mkin seru nich..

    8 April 2014 at 10:37 PM

  38. park seung hyo

    akhirnya lagi” kimin dapat memecahkan kasus rumit, salut buat author idenya top abizz.
    Yang di akhir itu appanya siapa sungminkah ? Atau kibum?

    14 June 2014 at 5:13 PM

    • park seung hyo

      fb : park seung hyo

      14 June 2014 at 7:40 PM

  39. yeay! kyumin!..

    omo., pembunuhan lagi?

    15 September 2014 at 10:23 AM

  40. trimesymawardini

    ayeyy!! akhirnya da kyumin moment juga XD ..ehem, kyu gk mw negur ming? ato mmnk dya udh lupa ma ming ya? daaann..disetiap chap pasti da kasus..joha*! next

    2 November 2014 at 8:35 PM

  41. kyumin

    Yeay kyu sudah mulai dekat dengan min seneng banget deh. Critanya tambah seru bikin penasaran lanjut ya author…

    10 November 2014 at 7:13 AM

  42. ckm_CKH-LSM

    Annyeonghaseyo..aku reader barumu eon..bangapsemnida
    Seru eon ceritanya..ya ealaupun ada rasa ngeri” gtu deh..hehehe hwaiting eon..

    17 November 2014 at 11:01 PM

  43. VinChan23

    tan sungmin??? mungkinkah itu?
    yeay mungkin mulai dr sini akan ada bnyk kyumin mment 😀

    yg lg dkroyok anak buah kangin sapa?

    9 May 2015 at 7:31 AM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s